[FF Of The Week!] Bloody Mary

bonamana

Bloody Mary

Ia adalah refleksi bayangan.

Timbal balik antar delusi.

Ia diantara kegelapan malam.

Menyadur malam.

Menjadi sebuah tragedi.

___________________________________

chochangevilkyu present

Super Junior © Copyright

Disclamer of SM.Ent Inc.

Horror, Mystery   

Cho Kyuhyun

PG-15   

___________________________________

            Embun itu menghias holly wood, merayap menuju jendela. Membuat beberapa tetesan menguap menjadi rentetan titik-titik molekul kecil.

Suara desingan teratur bagaikan uap lokomotif menyembur pelan melewati udara. Ketel itu tampak memberontak, bergetar hebat lalu dilanjutkan tutup ketel yang bergerak tak nyaman.

Birunya api sudah tampak gusar, karena sesuatu di atasnya tak mau pergi, tak ingin beranjak. Seorang pria baru saja masuk dari celah pintu besar di sudut sana. Ia menghela napas lelah lalu berjalan pelan menuju kompor itu.

Tangannya baru saja akan menekan tombol Off, namun urung karena deringan benda juga sama, nampak ikut memberontak meminta di angkat.

Sekilas matanya memicing, nama itu jelas sekali membuatnya tak suka, ia benci sekali, bahkan melebihi dengan musuhnya di masa lalu.

Baru saja tombol hijau itu ditekannya, suara berisik membuatnya kembali merasakan perasaan itu, tak nyaman.

“Kyuhyun, kapan kau akan pulang?”

Pria itu tahu benar seseorang disana sangat mengkhawatirkannya, namun logika dan perasaannya tak saling beradu. Ia melangkahkan kaki ke arah jendela, menatap ribuan air yang berjatuhan bersama-sama.

Di bulan Februari, New York tampak tak bersahabat, apalagi di awal bulan seperti ini. The Downside. Iklim paling bawah, hampir menyentuh titik minus derajat. Gertakan api-api dari perapian tak membuatnya hangat. Di eratkannya muffler coklat itu di lehernya, sementara tangannya yang kanan masih setia menjulur ke arah telinganya.

“Kau mendengarkanku Kyu?”

Sekali lagi, napas gusarnya berhembus berlebihan, beradu pelan dengan kaca jendela hingga uap-uap baru membentuk tak beraturan disana.

“Ya,” Kyuhyun berhitung dalam hati sebentar. “Maaf Hyung, aku masih ingin disini.“

Desahan itu kembali terdengar dari ujung sana, mengingatkan pada Kyuhyun bahwa seseorang disana telah lelah menunggunya.

“Baiklah,“ dari seberang sana berhenti sebentar, ia masih menimang, mungkin impuls tak mengirimkan sinyal ke otaknya. “dan jangan ingat kisah itu lagi Kyu. Dia tidak benar-benar ada.”

Click.

Benda persegi panjang yang dibawa Kyuhyun menunjukkan sambungan terputus. Orang itu telah memutuskan pembicaraan sementara Kyuhyun mati-matian menahan rasa bencinya. Ia ingat malam itu, malam kelam dalam hidupnya.

______________________________________________________________________

Mary.. Ia penyadur misteri.

            Suara itu kembali berngiang di kepala Kyuhyun. Ia melangkah cepat menuju kompor. Ditekannya tombol Off dan kembali menuju jendelanya.

Matanya menangkap tempelan kertas yang ada di seberang jalan, kertas-kertas yang nyaris menjadi bubur, kertas yang mungkin sudah basah kuyup tak terselamatkan, di terbangkan oleh angin dingin dan di hempas dalam lingkupan air hujan.

______________________________________________________________________

Mary Worth.

Wanita polos dengan senyuman menenangkan.

Ia mempunyai seorang kekasih.

___________________________________

            Musim hujan tak disertai salju, hanya hujan dan hujan sejauh mata memandang. Kyuhyun membenci hujan, membenci malam dan membenci gelap.

______________________________________________________________________

Suatu hari ia berjalan pada kegelapan malam.

Malam gelap dan sendirian.

___________________________________

            Kisah itu terngiang di otaknya, ia masih ingat benar tentang dongeng legenda itu. Misteri yang mungkin saja syaraf di dalam kepalanya tak bisa menerima.

Bloody Mary.

Air hujan tak kunjung berhenti, bodohnya dengan begitu ia tak akan benar-benar tenang.

Cerita, dongeng, legenda, kisah, apalah itu. Semua itu bagai pita kusut yang membuat kepalanya berdenyut-denyut. Sebagai orang Asia, ia tak akan mempercayai kisah itu, sungguh apapun itu.

______________________________________________________________________

Wanita manis nan anggun.

Mempunyai mata yang indah.

Kekasih yang sempurna.

Namun, ternyata tak selamanya,

kebahagiaan mendukungnya.

___________________________________

            Di jalan sana terlihat sepi. New York di malam hari yang katanya tak akan pernah sepi itu membuat otak Kyuhyun sedikit berpikir, benarkah itu? Lalu ada apa dengannya sekarang?

Kyuhyun berjalan pelan menuju arah kompor, uap di dalam ketel itu masih keluar melewati lubang kecil di aliran tujuan keluarnya air tersebut.

Ia menyentuh gagang ketel, terasa hangat. Menuangkan isinya sedikit demi sedikit ke cangkir porselen kualitas terbaiknya.

Hangat menjalari telapak tangannya ketika cairan pekat itu telah sempurna memasuki cangkir porselen tersebut.

Sesapan demi sesapan mengalir menuju kerongkongannya kala cairan itu berbondong menuju mulutnya.

Kyuhyun kembali berjalan menuju jendela. Putaran pita di otaknya makin menjadi-jadi.

______________________________________________________________________

Di malam itu,

hujan mengguyur tempatnya.

Ia duduk di depan perapian.

Selimut dan switter tebal membungkus tubuhnya.

Mary Worth kesepian.

 ___________________________________

            Cangkir itu menjadi saksi bisu kegundahan Kyuhyun, kisah itu adalah dongeng pengantar tidur paling kuno, namun pantang untuk dilakukan.

Amerika percaya itu, New York percaya itu. Namun Kyuhyun? Apakah ia percaya akan cerita itu? Ibunya, sungguh percaya, kakak lelakinya, entahlah.

Di dalam agamanya, pantang juga menyebut nama itu, nama yang sungguh indah namun jika di ucapkan menjadi mala petaka.

______________________________________________________________________

Aku Mary Worth.

Bukan seorang penyihir,

bukan seorang Atheis,

hanya seorang wanita kesepian,

yang baru saja di tinggal kekasih.

___________________________________

            Hujan mulai mereda, namun udara masih saja terasa dingin, membekukan kulit hingga ke tulang-tulangnya.

Kyuhyun meletakkan cangkirnya di atas meja lalu melangkah menuju ke depan perapian, ia melempar beberapa kayu baru dan menambah kobaran api.

Suara percikan-percikan kayu terdengar saling beradu dengan kayu itu. Harmonisasi yang cukup indah. Membuat hati Kyuhyun sedikit tenang.

______________________________________________________________________

Apa salahku?

Kenapa mereka membenciku?

Aku bukanlah Elissa Bathory yang jahat. 

Hanya Mary.

Seorang Mary Worth.

___________________________________

            Ibu Kyuhyun lahir di kota ini. Kota New York. Ia ingat tentang senyuman ibunya, senyum tulus yang selalu membuatnya tenang. Tak seperti sekarang, hampa dan kosong.

Semua kisah dan legenda yang sering di ceritakan ibunya berdampak pada psikis-nya. Ia tidak gila, hanya sedikit lelah dengan kehidupan.

Kyuhyun masih ingat benar tentang ibunya yang pemberani, memeluknya kala gelap, mencium puncak kepalanya kala sedih, dan menggodanya dengan cerita misteri. Karena ibunya tahu betul jika Kyuhyun adalah seorang bocah kecil yang penakut.

______________________________________________________________________

Mary,

Suatu hari kekasihnya datang kembali.

Ia meminta maaf dengan tulus.

Dan Mary? Ia tersenyum bahagia.

___________________________________

            Mary.

Kyuhyun ingat. Nama itu adalah seseorang yang ada di salah satu legenda Amerika, tiap cerita yang berkembang selalu berbeda-beda.

Menurut Kyuhyun, Mary hanyalah refleksi dari kehidupan. Namun, setelah kejadian itu. Ia mengerti, jika Mary bukan hanya fiksi. Tetapi nyata.

______________________________________________________________________

Suatu hari,

Mary berjalan bersama kekasihnya.

Ia sangat bahagia.

Sampai-sampai senyum selalu berkembang di bibirnya.

Taburan ilusi itu menyeruak manis.

___________________________________

            Kegusaran Kyuhyun makin menjadi-jadi saat otaknya menuntun untuk berpikir tentang 20 tahun yang lalu.

Dua puluh tahun yang telah di jalaninya dengan penuh tak kegairahan. Semuanya tak berdaya. Ia bagaikan mayat hidup. Hanya di isi dengan raga, seolah-olah ia hanyalah titik kecil dari dalam tetesan tinta di atas putihnya kertas.

Ibu Kyuhyun meninggal dua puluh tahun yang lalu lalu, dua puluh tahun ini selalu menjadi misteri. Ia masih belum yakin jika ibunya meninggal karena hal itu. That’s Impossible.

______________________________________________________________________

Mary selalu di tuduh sebagai penyihir.

Wanita cantik bertalenta,

yang bakatnya selalu di sadur orang lain.

Dan saat ini, hanya kekasihnya yang di sisinya.

 ___________________________________

            Bayangan ibunya meninggal di depan mata dengan tidak wajar itu masih menjadi misteri yang tak kunjung berhenti di kelebatan folder tua dalam otak Kyuhyun.

Malam itu, setelah hujan deras mengguyur New York, Kyuhyun kecil sudah tidur. Ibunya tersenyum kala putra kecilnya tersenyum dalam tidur.

Itulah bayangan terakhir setelah ke esokan harinya ibunya sudah meninggal, dengan kedua mata yang hilang sempurna, wajahnya penuh dengan cakaran. Seperti cakaran siksaan yang tak kunjung berhenti.

______________________________________________________________________

Tidak.

Itu tidak benar, semuanya salah.

Saat menemukan kenyataan,

bahwa kekasihnya berselingkuh.

Ia sadar, sadar benar jika tak ada satu-pun,

yang menginginkannya.

___________________________________

            Kenyataan yang membuat Kyuhyun bertambah pilu adalah saat seorang Sheriff memberitahunya perihal penyebab kematian ibunya.

Hanyalah Kyuhyun, Kyuhyun yang tidak mengetahui apa-apa itu masih terlihat shock. Memang harus apa lagi? Dia hanyalah lelaki kecil yang tak mempunyai suatu keajaiban untuk menanggung kenyataan.

Kebenaran, jika ibunya di bunuh oleh seorang Bloody Mary.

______________________________________________________________________

Mary Worth..

Mengurung dirinya di kamar mandi.

Ia menangis.

Sepanjang hari, sepanjang hari.

___________________________________

            Bloody Mary?

Benarkah? Itukah legenda takhayul yang selama ini di ceritakan ibunya untuknya? Dan sekarang? Legenda itu membunuhnya. Membunuh ibunya. Ia percaya.

Seorang bocah kecil berusia empat tahun harus percaya itu. Ia tak tahu apa-apa. Hanya menangis dan mempercayai. Percaya tentang Blood Mary adalah seorang jiwa menyedihkan yang terperangkap.

Terperangkap dalam cermin.

______________________________________________________________________

Ketukan di luar sana tidak ia pedulikan.

Mary hanya menangis dan menangis.

Bahkan ia tak sadar jika pintu kamar mandi terbuka paksa.

Seseorang di luar sana menatapnya benci.

Ia.. kekasih Mary yang berselingkuh.

___________________________________

            Pengatur waktu di dinding itu menunjukkan pukul 24:00 tepat. Kyuhyun tersenyum kecut. Hari ini adalah persis dua puluh tahun yang lalu kala kejadian itu menimpa ibunya.

Usia Kyuhyun bertambah satu tahun. Tepat saat ponselnya berdering, ia yakin itu adalah beberapa pesan untuk dirinya, ah bukan. Untuk waktu ulang tahunnya.

Ia melangkah menuju kamar mandi, namun sebelum itu, ia menyambar pelan lilin berwarna merah yang berada di laci dapur.

Kyuhyun ingin membuktikan, benarkah legenda itu?

______________________________________________________________________

Lelaki itu menghampiri Mary.

Tanpa berniat mendongak, Mary tahu itu siapa.

Namun, apakah Mary tahu jika lelaki itu menyembunyikan sesuatu?

___________________________________

            Langkah Kyuhyun agak berat, namun ia memaksa. Sebenarnya dalam relung hatinya yang terdalam, ia masih bimbang, apakah ia akan benar-benar melakukan itu?

Apakah Kyuhyun tahu jika tindakannya ini salah? Ataukah, Kyuhyun benar dan legenda itu hanya isapan jempol belaka.

Kyuhyun akan memanggil Mary, dalam kegelapan malam, di sunyinya, dinginnya, dan lembabnya kamar mandi.

______________________________________________________________________

Kekasih Mary tersenyum.

Ia memeluk Mary dengan sayang.

Mary tak memberontak, ia terlalu lelah.

Lelah untuk hidup.

___________________________________

            Lampu kamar mandi telah mati, watt yang tak terlalu besar itu sudah tak bernyawa lagi, dan Kyuhyun menggantinya dengan sebuah lilin.

Lilin itu menerangi gelapnya kamar mandi. Hanya lilin satu-satunya yang membuat tempat itu agak terang.

Kyuhyun meletakkan lilin tersebut di atas wastafel, tepat di depan cermin sebesar setengah tubuhnya, namun sangat lebar. Hingga pantulan samar-samar bathub terlihat.

Ia akan memulai.

______________________________________________________________________

Benda yang di sembunyikan kekasih Mary,

perlahan ia keluarkan.

Pisau lipat Swiss Army.

Sambil memeluk Mary,

Tangannya bergerak gelisah menuju punggung wanita itu.

Lengah.

Ia tancapkan pisau itu ke punggung Mary.

Entah apa motif dan niat lelaki itu.

Akhirnya yang terjadi adalah Mary sudah tak bernyawa.

Mary Worth meninggal dengan sadis.

___________________________________

            Ingatan Kyuhyun tentang mantra itu tiba-tiba menghilang. Mantra pemanggil Bloody Mary.

Kyuhyun meringis kala berpikir, otaknya berniat mengucapkan kalimat itu saat tiba-tiba saja angin dingin berhembus melewati lehernya.

Ia merinding setengah mati. Namun niatnya akan membuktikan kisah itu sudah bulat.

Ritual pemanggilan arwah Bloody Mary.

______________________________________________________________________

Setelah kasus pembunuhan Mary Worth,

lelaki itu di tangkap dan dipenjara.

Namun, bukan itu masalahnya.

Rentetan kisah bertema Mary Worth melonjak drastis di Amerika.

Banyak pejabat meninggal dunia,

dan juga anak-anak.

Meninggal mengenaskan dengan hilangnya kedua mata dan cakaran di sekujur wajah mereka.

___________________________________

            Bersamaan dengan lilin pertama yang menetes di atas keramik wastafel, Kyuhyun mulai berdoa, ia menggumam pelan.

Namun masih bisa terdengar lirih.

“Bloody Mary.. Bloody Mary.. Bloody Mary.”

______________________________________________________________________

Namaku Mary Worth.

Mereka memanggilku Bloody Mary.

Aku bukan pembunuh jika saja mereka tak memanggil namaku.

Aku hanya ingin membuktikan suatu keadilan.

Manusia terlalu jahat.

Aku tak mau menjadi manusia.

Aku hanya ingin bersahabat.

Panggil namaku tiga kali.

Bloody Mary.. Bloody Mary.. Bloody Mary.

Aku akan datang dan tersenyum padamu.

            ___________________________________

            Tak ada yang berubah. Cermin di depan Kyuhyun hanyalah sebuah cermin. Tak ada Bloody Mary yang muncul dan mencekiknya. Memang apa? Apakah ini film? Kurang kerjaan sekali kau Cho Kyuhyun.

Pria itu mengulanginya nyaris tujuh kali. Karena yang ke lima kali sudah terlewat. Bahkan ia sudah berputar mengelilingi cermin, berputar selama tiga kali.

Kyuhyun tersenyum menyeringai, sedetik kemudian ia meniup lilin itu dan keluar setelah sebelumnya menghidupkan lampu kamar mandi.

Tanpa di ketahui Kyuhyun, bayangan api di atas lilin itu masih menyala di dalam cermin. Padahal lilin itu sudah sepenuhnya mati. Detik berikutnya, lampu di kamar mandi itu mati dan hidup selama beberapa saat. Berkedip-kedip tak wajar.

Selanjutnya yang terjadi adalah bayangan wanita mengenakan gaun yang kedua matanya telah tercongkel.

Ia adalah Bloody Mary.

END

71 Comments (+add yours?)

  1. trisna
    Feb 08, 2013 @ 14:41:12

    endingx gantung. trus kyuhyun gmana setelah blody mary muncul…….

    Reply

  2. Tami
    Feb 08, 2013 @ 15:00:29

    Ngegantung nih! Penasaran sama nasib kyu selanjutnya..!

    Reply

  3. vielfbee
    Feb 08, 2013 @ 15:10:51

    Merinding aku…

    Kyu g’ dibunuh kan ama tu bloody mary? Semoga engga’ deh.

    Reply

  4. kyuhyuun's
    Feb 08, 2013 @ 15:25:35

    sumpah gw takut >< kok gantung yaaa 😐 keep writing daaah :]

    Reply

  5. eunraa
    Feb 08, 2013 @ 16:11:24

    author… author…
    ini endingnya gimana author? gue udah ketakutan ini (?)
    ini ff … nggh, no comment deh yg jelas sukses bikin merinding. ga yakin bis tidur ntar malem -_-
    wait for the next, thor :3

    Reply

  6. ddangkyuma
    Feb 08, 2013 @ 16:37:21

    Serem amat ni cerita , ya ampun bloody mary jangan sakiti yuyun kuu >,<
    Next dong

    Reply

  7. sheila
    Feb 08, 2013 @ 16:46:39

    di bagian akhir merinding gitu bca-ny

    Reply

  8. sasa
    Feb 08, 2013 @ 17:21:31

    Aish serem bgt negangin. Tapi gantung bgt nih ceritanya. Hahaha

    Reply

  9. Shin Jihye
    Feb 08, 2013 @ 18:11:27

    Bagus Thor ff nya 😉
    Kayaknya ini ff horror terserem yg aku baca deh -_-“

    Reply

  10. vianpumpkins
    Feb 08, 2013 @ 18:27:58

    keren banget.. aku baca sampe mrinding kayak gini,,,
    kalo aku nanti malem gk bisa tidur, tnggung jawab lho yaa. XD

    Like this 😀

    Reply

  11. Aya-Chan
    Feb 08, 2013 @ 18:36:25

    wah bloody marry :v keren nih

    Reply

  12. chochangevilkyu
    Feb 08, 2013 @ 18:44:18

    aduh maaf ya kalo gantung *nunduk-nunduk u,u
    yang pada endak bisa bobo nanti malem, baca doa dulu deh *apaini -_-
    thankseu for read all *ciumin(?) *killed

    Reply

  13. indhy220
    Feb 08, 2013 @ 20:45:06

    terus nasib kyu gmna????
    Ada lanjutannyakah???
    Atau kyunya udah mati??

    Reply

  14. chochangevilkyu
    Feb 08, 2013 @ 21:37:54

    Tergantung imajinasinya deh, muahaha *killed
    thankseu for read dear 🙂

    Reply

  15. lee sj
    Feb 08, 2013 @ 21:44:45

    Nggantung
    Tp sukses bikin takut uyy ._. Serem abess

    Reply

  16. chochangevilkyu
    Feb 08, 2013 @ 21:58:13

    Jangan takut ya, nanti kalo takut panggil Mary aja deh *ih plak u,u
    thankseu for read dear 😀

    Reply

  17. taeminuna
    Feb 08, 2013 @ 22:12:16

    Hwuaaaaaaa nasib cho epil gmn?
    Seharusnya ga diapa-apain dong kan mereka sebangsa *dicekek sparkyu*

    Reply

  18. chochangevilkyu
    Feb 08, 2013 @ 22:24:56

    Tenang aja, epil kyu cuma di sewa sama Mary dear *apaini u,u
    thankseu for read 😀

    Reply

  19. ELFOTICstrellanisa
    Feb 08, 2013 @ 22:36:58

    Pertama kali baca ga pham, tp berthan krna genre horor.a. Wkwk.

    Selanjutnya stelah beberapa paragraf terlewat, aku pham, sangat pham tentang ap yg orang itu ktakan d telpon. Omo! Merinding aku, klu ini dlanjut gmna ya? Wkwk,
    chingu, lanjut boleh? ^^
    hehe

    Reply

  20. parkhyenaKYU
    Feb 08, 2013 @ 22:46:01

    nasibnya kyu gmn stlh itu??
    bikin pnasaran..
    author,,,bikin sequelnya!!biar g gantung nih

    Reply

  21. chochangevilkyu
    Feb 08, 2013 @ 22:46:19

    Hm, cho aja yang buat juga bingung, gimana alurnya u,u
    aduh gimana ya, gimana ya *orang labil 😮
    my brain empty now *doh
    usahain kalo ada ide deh ya hihi
    thankseu for read dear 🙂

    Reply

  22. abel
    Feb 08, 2013 @ 23:21:47

    authooorrr……sukses bgt bkin org merinding…

    Reply

  23. Stefany
    Feb 08, 2013 @ 23:46:31

    Terus kyu nya g mn ???? Gantunggggggg

    Reply

  24. feb
    Feb 08, 2013 @ 23:50:06

    merindinggg bacanya, serem bgt. hihi untung ga terjadi apa2 ma kyu.

    Reply

  25. Flo
    Feb 09, 2013 @ 00:20:34

    ih serem deh, aku bacanya malam2
    tp, penasaran juga, trus gimana nasibnya kyu…

    Reply

  26. Henif Daru Utami
    Feb 09, 2013 @ 06:38:17

    Serem banget ceritanya thor, tapi ngomong2 itu Bloody Marry bener2 ada gak ya? Aigoo…. Merinding deh bacanya. Apalagi kalimat terakhirnya itu.

    Tapi keren kok thor 🙂

    Reply

  27. ayusyavitri
    Feb 09, 2013 @ 13:04:11

    sumpah thor, deg-degan aku bacanya, nice story, tapi masih gantung, kenapa pas kyuhyun panggil mary gak muncul? Dan kenapa setelah kyuhyun keluar dari kamar mandi mary baru muncul? Keep writing thor, ditunggu sequelnya 🙂

    Reply

  28. chochangevilkyu
    Feb 09, 2013 @ 14:49:52

    Hohoho *evil laugh
    cho ndak ada niat buat takut sumpah u,u
    oh ya buat henif, bloody mary itu mitos amerika, jadi semua yang dilakuin kyu di situ jangan di ikutin ya *sapa juga mau ikutin T.T
    oke all, thankseu for read, dan maaf ya, I don’t make after story u,u

    Reply

  29. nichanneeshin
    Feb 09, 2013 @ 15:04:41

    Huwaah, horror!!
    Kyu nya ketemu sma mary?
    Ngeri bgt yak?

    Reply

  30. gyhyun cho
    Feb 09, 2013 @ 18:01:52

    ngeri amat , tpi bsk ada sequel gc , kalo ada cpet d publis y , oh ya aku reader baru

    Reply

  31. gyhyun cho
    Feb 09, 2013 @ 18:02:08

    ngeri amat , tpi ada sequel gc? , kalo ada cpet d publis y , oh ya aku reader baru

    Reply

  32. parkminjung
    Feb 09, 2013 @ 18:22:07

    buset endingnya gantung bget 😀 tpi seru

    Reply

  33. Ririn_Setyo
    Feb 09, 2013 @ 23:18:49

    ini author kayakna hobi bikin cerita hantu dech -.-
    ini author yang pas ultah kangin bikin rumah berhantu kan?
    aigooo yang ini asli merinding,…. -_____-

    Reply

  34. dewionkyu99
    Feb 10, 2013 @ 12:27:40

    aaa serem banget, jadi nasib si kyu bakal kayak ibunya nih ii jadi gak berani ngeliat cermin nih

    Reply

  35. chochangevilkyu
    Feb 10, 2013 @ 18:25:02

    Wkwk, emang hobi bikin merinding orang *killed

    Reply

  36. hwang yeonhee
    Feb 10, 2013 @ 19:04:17

    aih merinding gue.. Klo horror mah mendingan gantung. Good job thor!

    Reply

  37. rebeccavania
    Feb 16, 2013 @ 06:09:10

    Yah thor syg ini endingnya.
    Sequel dong thor.
    Ceritanya bagus, aku ampe merinding bacanya. Hhe
    Ditunggu sequelnya ya thor 😉

    Reply

  38. GebyELF
    Feb 22, 2013 @ 20:52:13

    Ampun, thor.. Mrinding gw bacanya..
    Author, itu legenta mary worth beneran ada apa ga sih sbnernya?
    Gila, keren!!! Sumpah..

    Reply

  39. AngJew
    Mar 10, 2013 @ 15:24:26

    Beuh.. Critax unik, nyermin, pnuh tanda ‘?’

    Daebak thor.. Like this story 😀

    Reply

  40. Amelia wulandari
    Mar 13, 2013 @ 21:12:34

    Deg-deg’an aku bacanya!
    Keren banget fanfict nya!
    Feel horrornya dapet banget..
    Daebakk!!

    Reply

  41. nadaramadhani
    Mar 14, 2013 @ 20:30:15

    Merindingg

    Reply

  42. Nyonya Wu
    Apr 03, 2013 @ 21:44:03

    Serem banget masa -,-
    Yakin aku nggak bisa tidur gara2 ini 😥

    Reply

  43. ChoHaRa
    Apr 04, 2013 @ 15:04:29

    Critanya kereeeen abis author! Daebak.
    menurutku critanya Kyu bkal ngeliat si Mary *kan kata authornya pake imajinasi sendiri nextnya*, trus ngelawan si Mary-nya. *nggak tau juga* ngasal aja imajinasinya! ^^

    Reply

  44. kim hyo won
    May 10, 2013 @ 15:08:17

    Great! Daebak story!
    Wisss, merinding thor bacanya.
    Berarti blody marry bener2 ada ya.
    Aku suka akhir ceritanya digantung (?),
    Feelnya lebih mengena.
    Good job thor.
    Keep writing ne. ^ ^

    Reply

  45. OktaELFXotic
    May 11, 2013 @ 13:34:56

    wahh…, Kyu sengaja banget sih manggil Bloody Mary? ._.

    Reply

  46. Fuad's girlfriend
    May 25, 2013 @ 15:12:59

    ff nya daebak.
    kalo ff bgus tuh emang endingnya nge gantung. bikin greget. jadi membuat readers bza memainkan imajinasinya.

    keep writing n fighting!

    Reply

  47. nadia adelina ndela
    Jun 17, 2013 @ 20:48:34

    gile merinding boo.. langsung tertantang waktu baca eh ada bloody marry nya, dilogika endingnya ga ngegantung dong.. pastinya tau, kyu mati kayak ibu nya..

    Reply

  48. ELFlawless
    Aug 12, 2013 @ 15:29:31

    Ada kata “Bloody Mary” dijudulnya jadi merasa tertarik 😀
    Horornya kena. Bagian paling seram pas Kyu meniup api lilinnya tapi bayangan api tersebut masih ada dicermin.
    Pakai imajinasi sendiri? *mikir* Pada akhirnya Kyu menendang Bloody Mary masuk kembali ke cermin 😀 Atau Bloody Mary jatuh cinta pada setan tampan (read:Kyu) tapi Kyu gak mau -_- ahahaha
    Good job sudah buat saya merinding 😀

    Reply

  49. yoonaim13
    Sep 14, 2013 @ 10:50:44

    Merinding T….T
    Gak tega kalo kyu mati ><
    Tapi ceritanya kece thor ! Good job !

    Reply

  50. YeShin30
    Sep 18, 2013 @ 22:46:40

    Ff ny g kalah serem ma film nya。。 sukses bikin deg2-an 🙂
    tp、 pa kyuppa jd nya dbunuh?? oh、 no!!
    nice story oen、、

    Reply

  51. tasyaaquamarine
    Nov 21, 2013 @ 20:46:31

    Cool. kurang greget xD udh bagus perpaduan kata-kata bisa membuat banyak orang merinding, benar-benar cerita yang dibuat dengan rapi, keep writing ^^

    Reply

  52. ikan ikan
    Jan 19, 2014 @ 13:39:11

    Thorr, ini udah bagus kenapa ngegantunggg ?? Susah menggunakan imajinasinya hehehhe 😀

    Reply

  53. bambina
    Mar 04, 2014 @ 22:27:12

    ya. demi luhan ini apa.. malem2 baca ni ff.. kagak taunya seremmm.. yakin bisa tidur apa kagak.. ahhh seriusan dpet ide drmna itu authornya.. kyaa.. /.\ … ending nya gimana kyu.. keep writing thor >\\\<

    Reply

  54. esakodok
    Jul 02, 2015 @ 09:29:02

    kerennnnn….q ngebayangine kaya 13th gosht…daebak daebak…serem yg bagian beoakangnya

    Reply

  55. ghefirasaras010298
    Jul 03, 2015 @ 18:00:35

    Ini bahasanya keren banget, ceritanya juga keren. Tapi aku penasaran nasibnya Kyuhyun gimana😂😂 Dia udah percaya kalau Bloody Mary nggak ada, padahal pas keluar kamar mandi, sosok itu muncul. Kyunya bakal dibunuh juga yaa? Aahhh author, kenapa nggak diterusin aja sih, huhu T.T
    Tapo keseluruhan keren kok(y)

    Reply

  56. indah
    Jul 06, 2015 @ 15:25:24

    Dihh merindinggg :33
    Masih penasaran ending nya gimana? ‘-‘

    Reply

  57. uchie vitria
    Jul 09, 2015 @ 05:23:05

    akhirnya mary muncul tanpa sepengetahuan kyuhyun
    aigoo….. kurang kerjaan amat manggil” arwah

    Reply

  58. wiwiex lee
    Jul 09, 2015 @ 20:24:40

    merinding ah bacanya, ngeri bgt

    Reply

  59. Angelica SparKyu Sakurada
    Jul 14, 2015 @ 21:17:23

    ih serem …
    matanya kyuhyun gk ikut dicongkel bloody mary kan ?

    Reply

  60. elfishysuperjunior
    Jul 16, 2015 @ 19:40:57

    Imajinasiku sampai pada bloody mary hidup bahagia bersama kyuhyun disurga….. Tamat…. kkkkkkkk….
    Gw udah gak bisa tidur gra2 liat foto seram tadi siang ditambah dengan ini…..-_-

    Reply

  61. neverland
    Jul 17, 2015 @ 02:07:15

    nice ^^ aku suka banget kata2 dalam ff ini. Keren!

    Reply

  62. sjgyulaufgkoo
    Jul 20, 2015 @ 21:43:01

    Cukup udah cukup. Jangan pada minta sequel. Gantungin aja kek gini gapapa. Ga sanggup baca lanjutannya. Ga sanggup bayanginnya :’3

    Reply

  63. Ul
    Jul 23, 2015 @ 11:30:47

    wuah~~~>< bloody marynya muncul, serem… apalagi lilin yg hidup lagi setelah dimatikan kyu oppa, errr.. kyu oppa di bunuh nggak ya?

    Reply

  64. sophie
    Jul 28, 2015 @ 15:07:31

    Ggaaannntttuuuunnggggg,,,nnneeedddd ssseeqqquuueeellllllll ppplleeaaassseee :J

    Reply

  65. via
    Jul 31, 2015 @ 21:09:17

    waduuhhhh gue merinding sumpaj

    Reply

  66. HUGLOOMS
    Aug 25, 2015 @ 01:37:48

    Ini baru namanya FF horror!!! Good job, Cho! Adakah tulisanmu yang lain? Dengan genre yang sama, atau fantasy. Tired of fluffy and love story, and this one surprised me 🙂

    Reply

  67. kimmayurinerays
    Nov 10, 2015 @ 02:05:08

    Huh.. cerita nya bgus banget, apalagi kta2 dlm pnympain crita nya sungguh luar biasa bgus nya. Hanya saja knpa critanya msih gntung.. apa yg trjdi ktika bloody mary nya muncul. apa ini ada kelanjutannya?
    Next, lam knal driku 😉

    Reply

  68. sssaturnusss
    May 09, 2016 @ 18:55:29

    Mantra ~
    “Bloody Mary.. Bloody Mary.. Bloody Mary.”
    Sumpah cuma mantra itu yang ngga aku baca sepanjang ff ini hahahaha cuma aku liatin sekilas doang wkwkwkwk takut aku .. Apalagi endingnya .. Yang aku imajinasikan, tragedi ibu Kyuhyun yang meninggal gak wajar 20 tahun yang lalu terjadi sama dia! T_T

    Jadi pelajaran ajh .. Klo sama anak kita nanti jangan coba coba dongeng hal hal berbau mistery .. Apalagi klo anaknya penasaran dan penakut macem Kyu .. Apalagi juga dengan kabar klo itu nyata dan selalu memakan korban .. Nah kan kejadian beneran wkwkwkwkwk

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: