Special Gift [1/?]

Tittle               : Special Gift part 1

Author           : pipit

 

Cast                : Cho Kyuhyun

Park Hye Soo

Shin Haerin

 

Genre             : Marrige life, Romance

Rating                        : PG -15

 

Length            : Chapter

 

 

Ff ini juga sudah di publish di blog pribadi duniapipit105.wordpress.com

Hati-hati banyak TYPO bertebaran!!!!!!!!!!!!

Happy Reading…

 

***

Terdengar suara hiruk piruk di lantai dasar. Orang-orang sibuk untuk menyiapkan hari besar besok. Suara itu sendiri terdengar hingga ke lantai dua, tepatnya kamar hye soo. Hye soo duduk terdiam di depan cermin. Ia memikirkan apakah keputusannya ini benar??! Lalu apa yang harus ia lakukan setelah menikah dengannya. Ia merasa seperti merebut salah satu harta sahabatnya.. walaupun itu adalah permintaan sabahabatnya sendiri.

“hahh..” hye soo mengambil nafas dalam-dalam. Lalu ia mengambil selembar kertas yang ada di meja rias di hadapannya. Kertas itu adalah surat yang haerin tulis untuk dirinya. Bulan lalu ia di kejutkan dengan surat yang ditemukan di kamar haerin, bukan hanya itu tetapi pesan dalam surat itu yang lebih mengejutkan.

Hye soo ingin menolak tadinya.., tapi melihat ibunya haerin yang sudah di anggap ibunya sendiri memohon padanya hingga berlinangan air mata, ia sungguh tidak tega. Ia juga memohon pada kyuhyun untuk menerimanya.

 

***

 

Nyonya Shin- ibu haerin yang mendapatkan surat dari anaknya, sangat kaget ketika anaknya meminta kyuhyun untuk menikah dengan hye soo- anak yang sudah dianggap anaknya sendiri. Ia bingung awalnya.. kenapa anaknya rela menyerahkan suaminya pada hye soo. Tapi ia mengesampingkan pikiran tersebut untuk melihat kedepannya. Mungkin saat ini kyuhyun sangat terpukul atas kematian istri beserta anaknya.. bagaimanapun kyuhyun masih muda dan perjalanan hidupnya masih panjang. Bagaimana jika kyuhyun depresi?? Untuk itu ia harus membantu keinginan putri satu-satunya itu. Dan untuk hye soo, ia sungguh menyayangi anak itu seperti ia pada haerin. Ia hanya tidak mau hye soo tersiksa dari keinginan haerin. Tapi lagi-lagi ia juga berpikir kedepannya. Bukankah selama ini, ia dan haerin sering membicarakan pendamping untuk hye soo. Ia dan haerin sudah berkali-kali memilihkan pendamping untuknya.. tetapi berkali-kali pula hye soo selalu menolak. Mungkin cara ini takdir untuk hye soo untuk menemukan pendamping. Dan lagi.., nyonya Shin sungguh tidak bisa menolak keinginan terakhir anaknya.

 

Nyonya Shin sudah berkali-kali berpikir bagaimana caranya agar hye soo dan kyuhyun menerima pernikahan ini. Ia juga sudah mendatangi keluarga Cho untuk membahas masalah ini. Untungnya keluarga Cho mengerti, sehingga mereka semua setuju. Lagipula keluarga Cho sangat khawatir mengenai kondisi anaknya. Walaupun diluar kyuhyun terlihat baik-baik saja. Berbagai cara ia menyakinkan hye soo, sampai akhirnya hye soo setuju ketika ia memintanya hingga memohon-mohon, begitupun kyuhyun yang akhirnya menerima pernikahan itu. Ia tau mereka berdua sayang dengan dirinya sehingga mereka tidak tega untuk menolak.

 

Setelah mendapat persetujuan mereka berdua, nyonya Shin yang ditemani suaminya pergi ke busan untuk menemui keluarga Park- orang tua hye soo tanpa sepengetahuan hye soo. Ia menceritakan semua pada orang tua hye soo dari bagaimana keinginan putrinya itu hingga persetujuan hye soo dan kyuhyun. Tuan dan nyonya Park hanya menghela nafas pelan ketika nyonya Shin selesai menceritakannya.

 

“saya mengerti.., semua saya serahkan pada hye soo. Kalau memang ia sudah menerimanya.. mungkin itu keputusan yang terbaik untuknya. Seumur hidup saya, saya tidak pernah melihat apapun yang diputuskan hye soo dalam hidupnya salah jalan. Dan walaupun kali ini jalannya harus seperti ini.. saya sebagai orang tuanya hanya bisa mendoakan dan menuntunnya pelan-pelan agar tidak salah melangkah nantinya.” Tuan Park memberikan komentar yang pertama untuk mencairkan suasana.

 

“aigooo.. putri kita satu-satunya sebentar lagi akan menikah. Lalu apa yang harus kita persiapkan suamiku?” Tanya nyonya Park pada suaminya. Ia sungguh senang mengetahui putrinya akan menikah, meskipun dengan mantan suami haerin. Tetapi ia setuju apa yang dikatakan suaminya, hye soo pasti sudah memikirkan matang-matang keputusan ini. Dan ia percaya putrinya pasti akan bahagia walaupun sekarang hye soo belum mencintai kyuhyun begitupun sebaliknya.

 

Tuan dan nyonya Shin tersenyum berterima kasih ketika nyonya park selesai berbicara. Nyonya Park sendiri sudah mencairkan suasana yang tadinya canggung dan tegang menjadi lebih hangat. Obrolan pun berlangsung merencanakan kedepannya untuk mempersiapkan pernikahan.

 

***

Suasana di keluarga Cho pun tak jauh berbeda dengan keluarga Park. Di sana-sini orang-orang sibuk mempersiapkan pernikahan kyuhyun. Cho ahra yang merupakan kakak perempuan kyuhyun termasuk salah satunya yang paling sibuk. Lantaran ahra menawarkan diri bersedia mempersiapkan acara pernikahan ini. Mulai dari baju pengantin, gedung, dan lainnya. Entahlah ia merasa walaupun ini kedua kalinya adiknya menikah, ia melihat ada binar di mata kyuhyun walaupun itu sedikit. Mungkin jika orang lain melihat itu tidak terlihat.. tapi ia kakaknya, dari kecil ia sudah menjaga, mengasuh dan bermain dengan adiknya. Sehingga ia tau apa yang dirasakan adiknya. Walaupun begitu, ia juga belum yakin apa perasaannya ini benar atau tidak..,itu akan ia pikirkan nanti. Yang terpenting ia hanya ingin adiknya bahagia. Makanya ia mempersiapkan acara ini semeriah dan sedetail mungkin.

 

Hari pernikahan

 

Hari pernikahan itu sudah tiba. Kini kyuhyun dan hye soo sudah sah menjadi suami istri baik di mata Tuhan maupun Negara. Pernikahan kedua kyuhyun ini memang tidak ditutup-tutupi. Walaupun begitu tidak semua orang di undang ke acara penting ini. Hanya CEO dan orang-orang penting saja yang di undang. Tadinya ahra ingin menyiapkan pesta besar-besaran untuk pernikahan ini, tapi hye soo menolak. Ia hanya ingin pernikahan biasa saja.., bahkan ia tidak berminat untuk membuat pesta. Sehingga orang tidak tau yang dinikahi kyuhyun adalah dirinya. Tetapi ahra tetap membujuk adik iparnya, akhirnya hye soo pun mengalah. Tapi ia tidak ingin banyak tamu yang di undang. Ahra pun menyetujuinya.

 

Kyuhyun merupakan penerus dari Cho Corp, yang memiliki beberapa anak perusahaan besar dan berpengaruh di korea, bahkan di akui di dunia seberapa besar hebatnya perusahaan tersebut. Tentunya banyak sekali relasi bisnis kyuhyun yang akan di undang. Tapi karena permintaan hye soo, ahra akhirnya lebih memilih mengundang CEO dari relasi bisnis serta beberapa orang penting yang dikenal kyuhyun dan keluarga untuk menghadiri pesta pernikahan. Walaupun begitu pesta tetap meriah, elegan, dan bernuansa romantic.

 

Hye soo dan kyuhyun sibuk berkeliling menyalami para tamu. Hye soo sendiri sudah lelah berkeliling menyalami tamu. Tapi ia juga punya sopan santun dimana pesta ini adalah untunya juga kyuhyun. Jadi tidak sepantasnya ia meninggalkan pesta sekarang.

 

“apa kau lelah?”

Kyuhyun yang merasa hye soo kelelahan langsung bertanya. Ia melihat hye soo yang jalannya sudah hampir tertatih-tatih. Tapi hye soo menutupinya. Hal itu tak luput dari pengamatan kyuhyun.

 

“tidak apa-apa. Aku baik-baik saja.” Jawab hye soo singkat.

 

“benarkah?” Tanya kyuhyun tak percaya.

 

“aku tid..” belum sempat hye soo menjawab. Seseorang menghampiri mereka.

 

“kyu..” donghae yang merupakan CEO dari industri perfilman sekaligus sahabatnya menghampiri keduanya. “selamat atas pernikahan mu.” Sambil mengulurkan tangannya.

 

Kyuhyun membalas salam sahabatnya itu dan tersenyum. “mana yang lain? Aku tidak melihatnya sedari tadi.”

 

“sedang menangisi nasib mungkin.” Jawab donghae cuek.

 

“yak..  aku sedang tidak bercanda ..” jawab kyu sebal.

 

Hye soo yang sedari tadi ada di sana, mendengar percakapan mereka. Dan ia kaget melihat kyuhyun yang seperti itu. Biasanya ia hanya melihat kyuhyun yang pendiam, dingin, cuek.. tapi cukup ramah padanya.

 

“siapa yang bercanda.., kau tidak melihat kami. Ani.. maksudku kau tidak melihat kami yang sampe sekarang belum menikah??! Dan kau seenaknya sudah menikah lagi. Huff..” ucap donghae sambil melirik ke hye soo. “dan wanita yang sudah menjadi istrimu ini..aigoo.. cantik sekali.” Ucapan donghae tadi sontak membuat hye soo merona.

 

“yak..siapa yang kau sebut menyedihkan hae-ya..” ucap siwon yang tiba-tiba muncul dari arah belakang donghae. “aku tidak seperti dirimu yang menyedihkan.” dumel siwon yang tidak mau terima. “dan kau kyu.. selamat atas pernikahanmu ini. Semoga kalian selalu bahagia selamanya.” Kali ini siwon tersenyum tulus pada keduanya. “jadi kyu.. siapa istrimu ini? Apa kau tidak mau memperkenalkannya?”

 

“owh.. tentu saja. Kenalkan dia istriku.. Park Hye Soo.” Ucap kyuhyun memperkenalkan hye soo sambil melingkarkan tangannya ke pinggang hye soo dan berhasil membuat hye soo menegang.

 

“hai..aku siwon sahabat suamimu sekaligus CEO perusahaan otomotif.” Siwon mengulurkan tangannya yang dibalas hye soo.

 

“dan aku donghae.. kau tentunya tau siapa aku, CEO yang paling tampan di antara yang lainnya.” Sontak kyuhyun dan siwon menjitak kepala donghae yang narsis dan kepercayaan diri berlebihnya yang sudah timbul. Hye soo tertawa kecil menanggapi ocehan donghae.

 

“kalau begitu kami permisi dulu. Selamat menikmati malam ini..” goda siwon pada kyuhyun dan hye soo. Tidak lupa ia menarik donghae yang sepertinya masih betah bersama mereka.

 

Selepas kepergian mereka, kyuhyun tetap melingkarkan tangannya pada pinggang hye soo, lalu menuntunnya berjalan. “ayoo.” Hye soo yang sudah tidak ada tenaga lagi hanya pasrah mengikuti kyuhyun.

 

***

Hye Soo POV

 

Ku pikir kyuhyun akan membawaku untuk menyambut tamu lagi. Tapi ia menuntunku pada pintu keluar dan sekarang malah mengarah pada parkiran mobil. Ia membuka mobil yang kuyakini pasti itu miliknya, lalu ia mendudukiku di kursi mobil. Setelahnya ia duduk di sampingku untuk menyetir mobil.

 

“apa yang kau lakukan?” tanyaku panik ketika ia mulai menjalankan mobil ini.

“kyuhyun-ssi..” kataku lebih kencang menunggu jawabannya yang tidak di respon.

 

“tenanglah hye soo..” jawab kyuhyun tenang. “aku tau kau lelah.., jangan berbohong. Kita akan pulang.”

 

“pulang?? Bahkan acaranya belum selesai. Bagaimana kalu nanti orangtua kita mencari??” Tanya hye soo tak percaya.

 

“aku akan menghubunginya nanti begitu kita sudah sampai.” Hye soo sudah mulai ingin berdebat..tapi kyuhyun menyela. “aku tidak terima penolakan hye soo. Dan kurasa jika dipaksakan menyambut tamu, tidak sampai satu jam kau sudah pingsan. Jadi untuk menghindari itu sebaiknya kita pulang dan beristirahat. Lagipula bukan kau saja yang lelah, aku juga.”

 

Hye soo tidak bisa berkutik lagi. Kyuhyun memang benar, daritadi ia sudah semampunya menahan dirinya untuk tidak jatuh. Jika dipaksakan … huh aku tidak bisa membayangkan jika aku pingsan. Bayangkan saja, di gedung itu semua tamu berisi para CEO terkenal korea juga luar negeri. Memalukan jika benar terjadi..

 

Aku terdiam cukup lama. Lelah?? Ya itu salah satunya. Tapi yang lebih mendominasiku adalah kecanggungan. Kurasa kyuhyun pun begitu. Jadilah kami dari tadi diam. Tidak lama kemudian mobil ini berhenti di depan lobi apartemen mewah. Ya.. ini cukup mewah. Tidak salah aku mengategorikan apartemen ini mewah.., karena selain berada di kawasan elit apartemen ini juga masuk ke dalam apartemen mewah di dunia. See..tidak perlu diragukan lagi bukan?!.

 

Aku berniat menyusul kyuhyun yang sudah keluar duluan. Tak kusangka ketika ingin membuka pintu, pintu sudah dibukakan oleh seseorang. Yang ternyata adalah kyuhyun.., ia membungkukkan badannya ketika pintu sudah terbuka lebar. “kau bisa berjalan..” tanyanya padaku. Aku terdiam cukup lama dan tidak bisa berkutik.., wajahnya tidak jauh dari wajahku. Dan matanya fokus pada mataku seolah menuntutku segera menjawabnya.

 

“hye soo..” tanyanya lagi.

“ah ne..ee” jawabku tergagap. “maksudku aku masih sanggup berjalan.” Jawabku secepatnya mencoba menghindar dari tatapannya.

“baguslah kalau begitu…ayoo.” Kyuhyun segera menjauhkan tubuhnya dan akupun keluar dari mobil. Kyuhyun menungguku hingga aku berada disampingnya. Ia memberikan kunci mobil pada petugas untuk memarkirkan mobilnya. Dan lagi aku hanya mengikutinya berjalan disampingnya.

Lift kami berhenti di lantai 28 menuju apartemen yang akan kami tinggali. Sebelumnya tuan Cho sudah memberitahu kami jika kami akan tinggal di tempat yang mereka hadiahi. Yaitu apartemen ini- salah satu anak perusahaan Cho Corp. Kami tiba di apartemen nomor 105 dan kyuhyun langsung membukanya. Aku yakin apartemen ini belum diberi password karena kyuhyun membukanya melewati kartu yang ia punya. Kyuhyun mempersilahkanku masuk terlebih dahulu. Aku terpana sesaat.. kupikir apartemen ini masih berantakan. Tapi ternyata tidak.., ini sungguh sangat indah. Tidak terlalu banyak barang di apartemen ini karena memang ini masih baru. Tapi cukup layak untuk bisa ditinggali bahkan kurasa tidak perlu ditambah lagi. Apartemen ini cukup luas, bahkan sepertinya lebih luas dibanding rumahku sendiri. Simple.., ya itu gambaranku saat ini melihat apartemen ini, tapi terkesan elegan dan mewah. Aku berjalan melewati ruang tamu dan berjalan kearah jendela di ujung ruangan. Jendela itu menghadap ke luar jalan.. dan menampakkan keindahan kota seoul. Aku terkagum-kagum melihatnya apalagi di malam hari seperti ini. Tak kerasa kyuhyun sudah ada di samping kiriku. Entah ia sudah berdiri dari tadi atau tidak, aku tidak memperhatikannya.

“kurasa sudah cukup kau melihat-lihat pemandangan itu.” Aku menoleh kearahnya yang juga sedang mengarah padaku. Aku mengernyit bingung maksudnya.

“kau sangat lelah hye soo, istirahatlah.. besok kau lanjutkan kembali melihat-lihatnya.” Ucap kyuhyun tak sabar. “dan barang-barangmu sudah ada di dalam kamar.”

“di kamar??” tanyaku bingung. Setauku aku belum sempat membawa barang-barangku ke sini. Kyuhyun yang melihat kebingunganku menambahkan “tadi anak buah appa sudah mengantarkan barang-barangmu dan barang-barangku. Semuanya sudah disiapkan oleh appa dan ahra nuna, termasuk semua yang berkaitan dengan apartemen ini. Sehingga kita bisa langsung tinggal menempati apartemen ini secepatnya.” Jelas kyuhyun. Aku masih terdiam begitu kyuhyun sudah selesai menjelaskan.

“masuk kamar…dan istirahat hye soo.” Titah kyuhyun lebih tegas, tidak menerima penolakkan. Aku pun langsung buru-buru pergi ke kamar yang berada di lantai dua. Tidak susah mencari kamar itu, karena hanya kamar itu yang tidak terkunci. Aku membukanya perlahan. Lagi-lagi aku terkagum melihat kamar ini. Kurasa kamar ini merupakan kamar utama. Terlihat dari luas kamar ini yang sangattt besar dan ditengah-tengah ruangan terdapat kasur king size. Suasana di sini juga lebih tenang karena di dominasi dengan warna biru laut, warna favoritku.. berbeda di lantai bawah yang terkesan simple dan mewah. Kali ini kau akan dibawa pada kesederhanaan dan kehangatan yang kau rasakan.

Ia sungguh sangat lelah, ia tidak lama mengagumi kamar ini. Besok masih banyak waktu.. kali ini ia hanya ingin tidur. Tapi sebelumnya mandi menjadi pilihan utamanya. Ia membuka lemari yang ada di sana..

“astaga..” pekikku. ‘Ini baju siapa?? Kenapa semua ini berjenis baju tidur. Kemana baju-bajuku? Bukankah kyuhyun bilang barang-barangnya sudah ada di sini.’

“kau kenapa?” sebuah suara mengagetkanku. Aku menengok ke arah suara itu dan mendapati kyuhyun yang sedang berjalan ke arahku. Aku langsung menunjuk baju yang di hadapanku.

“owh.. itu ahra nuna yang membereskannya. Pakaianmu sudah ada di lemari belakang dekat kamar mandi. Karena tidak cukup untuk ditaruh di sini. Makanya kau hanya menemukan pakaian tidur di lemari ini.” Jawab kyuhyun dengan santai.

Hye soo buru-buru melangkah pada lemari besar di dekat kamr mandi. ‘besar sekali’ pikirnya ketika melihat lemari pakaian itu. Sepertinya akupun tidak membawa baju terlalu banyak. Ketika ku buka aku tidak menemukan pakaian tidur yang biasa aku gunakan. Justru aku hanya melihat baju-baju baru di sini semacam dress yang jelas harganya selangit, serta pakaian yang bukan gayaku.. sedangkan baju lamaku hanya beberapa saja dan itupun hanya celana jins dan beberapa pakaian untuk pergi. Aku pun  kembali ke dalam kamar. Kyuhyun melihatku menaikan alisnya..

“tidak ada.” Jawabku seolah tau kyuhyun sedang bertanya padaku.

“yahh.. kurasa lagi-lagi ahra nuna yang memilah-milah bajumu itu.” Aku hanya mengangguk dan berjalan ke arah lemari sebelumnya. Ku ambil gaun tidur yang tidak terlalu terbuka. Ketika aku ingin melangkah ke kamar mandi, aku baru tersadar kalau kyuhyun masih ada di kamar ini. Bahkan sekarang ia sedang tiduran di kasur.

“kyuhyun-ssi..” panggilku ragu-ragu.

Kyuhyun melirik ke arahku sambil terus berbaring.

“kau akan tidur di sini??”

Kulihat rahangnya sedikit tegang, tapi tidak berlangsung lama ia menunjukkan wajahnya yang datar. Ia bangun dari tidurannya lalu berjalan ke arahku. Kyuhyun mendekat.., ketika ia berhadapan denganku ia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Aku kembali merasa grogi..’apa yang sedang kyuhyun lakukan’ tiba-tiba ia membelokkan arah wajahnya ke samping kananku. Tepatnya di samping telingaku.

“kau tidak bermaksud kita tidur terpisah kan hye soo?”

 

 

TBC

 

Huff akhirnya kelar juga part 1 nya. Gimana? Mohon komentarnya ya..

Ff ini bener-bener hasil pemikiranku. Kalaupun ada kesamaan ide itu wajar. Tapi pasti berbeda..maaf juga kalau ada kata-kata yang tidak sesuai. Baik dari EYD tata kalimatnya, ataupun dari kosakata koreanya. Maklum..masih tahap belajar. Hehe

 

See you next part ^^

9 Comments (+add yours?)

  1. ayususanti94
    Jul 11, 2015 @ 13:07:07

    Kayaknya si kyuhyun udah cinte sama hyun soo deh

    Reply

  2. like
    Jul 11, 2015 @ 13:11:32

    Next Time agak panjang y thor ff nya.

    Reply

  3. blackjackelfsone
    Jul 11, 2015 @ 21:05:28

    Hua huaaa kerennnn!! Aduh kyu jangan jangan pernah suka sm hyesoo lg? Ditunggu next partnya! Huaaa bagus banget bikin penasarannn~ smangat tor ngetiknya. Aku sukaaa~😀

    Reply

  4. rahmahwang
    Jul 12, 2015 @ 14:25:43

    Bininya meninggal????

    Reply

  5. lieyabunda
    Jul 13, 2015 @ 04:17:59

    kyu sepertinya udah tertarik ama hye soo…
    lanjut

    Reply

  6. Monika sbr
    Jul 15, 2015 @ 09:37:47

    Ahh…. Hyesoonya masih malu2.
    Tapi kayaknya si kyu sdh menyukai hyesoo deh. Semoga aja mereka cpt bisa punya anak deh….

    Reply

  7. soulmy
    Dec 06, 2015 @ 12:58:24

    pasti ceritax seru sekali…part awalx aja dah lucu

    Reply

  8. inggarkichulsung
    Apr 07, 2016 @ 18:41:30

    Jangan2 Kyu oppa sbtlnya sk sama Hye soo dan sepertinya ia cukup menerima keberadaan Hye soo sbg istrinya dan sepertinya yg canggung itu Hye soo

    Reply

  9. anggunrania
    May 12, 2016 @ 15:09:56

    ahhhh hye soo mah polos amat dia

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: