Set Me Free! [Part 3/?]

setme

Author : Jhyosun13

Tittle : Set Me Free! [Part 3/?]

Tag : Cho Kyuhyun, Kim Hyesun (OC)

Genre : Romance, School Life, Angst-Sad

Rating: PG-15

Length : Series

Author’s Note :

Annyeong^^ Hope you’ll like this fanfic, if you like? I am HAPPY hehe.. Nama OC nya itu Kim Hyesun ya readers, aku baru sadar bahwa sebelumnya aku ada typo buat hyesun menjadi hyosun hoho. Mianhe.

 

-Happy Reading-

 

 

Desclaimer :

“Aku hanya meminta kebebasan, karena aku bukan peliharaanmu!” – Kim Hyesun

“Kau milikku! Kalau bisa aku membunuh semua pria di dunia ini, pasti akan kulakukan!” – Cho Kyuhyun

 

 

 

 

            Hyesun memandang tajam kyuhyun dan jaehyun saat ini. Sungguh. Sebenarnya apa yang terjadi dengan 2 pria ini.

 

”Keponakkan? Samchon? Mengambil milik kyuhyun? Hubungan? Shit. Apa yang sedang mereka bicarakan?!” batin hyesun

 

 

Hyesun melihat kyuhyun membuang nafasnya kasar dan menoleh kearah lain menghindari tatapan hyesun, sedangkan jaehyun tersenyum licik kearah kyuhyun.

“Jawab aku!” kata hyesun marah. Jaehyun melirik sekilas hyesun dan tersenyum sedangkan kyuhyun memandang tanpa ekspresi kearah hyesun yang memejamkan matanya menahan amarah.

“Tidak ada apa-apa hye-ah. Aku adalah adik dari eomma nya kyuhyun.” Kata jaehyun. Hyesun mengerutkan dahi ku. Adik dari eommanim? Oh, bodoh sekali kau kim hyesun. Bagaimana bisa kau tidak mengetahui bahwa pria ini adik dari ibu tunanganmu? Bahkan pria ini sudah memperlihatkan foto keluarganya tadi malam.

“Aku yang akan menjelaskan lebih lanjut. Kali ini benar-benar pulang Cho Hyesun!!” kata kyuhyun dan menarikku. Well, sepertinya kali ini hyesun mengikutinya. Hyesun dan kyuhyun berjalan beriringan keluar dari kawasan hotel ini dalam diam. Baik kyuhyun dan hyesun tidak ada yang bersuara. Jujur saja, hyesun bukan orang yang bodoh bahkan hyesun bisa satu kelas dengan kyuhyun dengan umur hyesun yang lebih kecil dari teman sekelasnya itu. Hyesun yakin ada yang disembunyikan oleh jaehyun dan kyuhyun darinya.

“Setiba di rumah aku mau kamar terpisah!” kata hyesun duduk disamping kyuhyun. Kyuhyun mengeraskan rahangnya tanda ia tidak suka mendengar perkataan hyesun.

“Aku tidak menyentuhmu bukan? Bahkan kita sudah tidur di satu ranjang yang sama hampir 2 tahun ini. Brengsek.” Kata kyuhyun dan menjalankan mobil lamborghini mahalnya.

 

“Aku tahu. Dan aku tetap ingin tidur terpisah denganmu!”

 

“Tidak!”

 

“Aku tidak perduli!”

 

Kyuhyun memberhentikan kasar mobilnya di pinggir jalan. Menatap hyesun tajam. Sedangkan sang tersangka hanya mengeluarkan wajah tanpa ekspresi terhadapnya.

“Apa? Kaupikir masalah ini selesai begitu saja? Ingat, cho kyuhyun! Kim Hyesun yang kau lihat saat ini bukan lagi Kim Hyesun yang lemah seperti yang kau kenal!” kata hyesun dan keluar dari mobil kyuhyun. Kyuhyun menutup matanya, dan mengikuti hyesun keluar. Kyuhyun menahan tangan hyesun, hyesun menatap sangar kepadanya.

“Oke, oke. Aku mengerti. Aku bersalah. Kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan, tetapi kau masih berada di bawah pengawasanku. Dan sekarang kau ikuti aku. Karena, aku ada rapat yang sangat penting.” Kata kyuhyun dan menundukkan kembali hyesun di kursi penumpang mobilnya.

Hyesun mengerutkan dahinya dan tak lama kemudian dia tersenyum kecil. Sepertinya dia menyadari perubahan yang sangat signifikan yang baru saja ia lihat. Untuk pertama kalinya kyuhyun mengaku bersalah! Well, sepertinya hyesun sudah menjadi titik kelemahan kyuhyun sekarang.

 

“Tidak sia-sia aku banyak berkorban selama 2 tahun ini” batin hyesun.

 

Hyesun sangat senang. Dia pikir sebentar lagi dia bisa mengabulkan permintaan mendiang ayah mertuanya yang menginginkan kyuhyun menjadi anak yang baik terhadap siapapun. Tidak ada lagi kyuhyun yang kejam dan berdarah dingin bahkan terhadap hyesun sendiri dan kakaknya. Tapi hyesun tidak habis pikir, terlalu cepat kyuhyun berubah. Bahkan kyuhyun tidak memarahi nya? Hyesun yakin ada sesuatu yang tidak beres.

“Selamat datang Presdir Cho!” sapa salah satu dari karyawan yang menyambut kyuhyun. Oh, ini tidak bagus. Hyesun hanya memakai baju yang sangat biasa dan hyesun merasa kalah dengan wanita-wanita yang bekerja di perusahaan kyuhyun yang mengenakan branded-branded terkenal.

 

            “Dia gila. Bagaimana bisa dia membawaku ke kantornya dengan keadaan ku yang seperti ini?” batin hyesun.

 

Kyuhyun hanya tersenyum tipis menanggapi sapaan dari karyawan nya. Kyuhyun menggapai pinggul hyesun dan merapatkan kepada dirinya dengan possesive. Oh, jangan lupa bahwa kyuhyun yang sangan possesive. Hyesun seharusnya bersyukur bahwa kyuhyun mau mengajaknya ke kantor nya kali ini, karena sudah sekian lama hyesun meminta kyuhyun untuk mengajak dirinya ke kantor kyuhyun. Kyuhyun. Menolak.

Banyak sekali karyawan kyuhyun yang sangat terkejut melihat kyuhyun yang membawa seorang wanita dengan nya. Apalagi kyuhyun yang terlihat sangat possesive memeluk pinggang wanita tersebut.

“Aku tidak menyangka kau bisa menjadi CEO, bahkan kau belum lulus SHS.” Kata hyesun saat mereka sudah sampai di ruangan kyuhyun dan duduk di sofa.

 

“Aku baru saja lulus pagi tadi” kata kyuhyun.

 

“Tidak mungkin”

 

“Tidak ada yang tidak mungkin, honey.”

 

“Kalau itu orang nya kau, yaa mungkin saja bukan”

 

“Kau memang sudah mengenal ku dengan baik!”

 

Hyesun mencibir perkataan kyuhyun. Kyuhyun pun duduk di kursi besr nya. Hyesun bertanya-tanya untuk apa dia kesini? Untuk menemani kyuhyun? Mungkin saja. Kyuhyun kan tidak bisa ditebak. Menyebalkan.

“Lusa aku akan melanjutkan pendidikan ku di Harvard University” kyuhyun mengehentikan kegiatan nya dan mengatakan hal yang sangat mengejutkan bagi hyesun.

“Lusa? Berarti..” hyesun tidak menyangkan bahwa kyuhyun akan meninggalkannya sendiri di korea. Ini bukan kyuhyun.

“Jadi kau sengaja membawaku kesini sebagai salam perpisahan? Pintar sekali kau! Menyebalkan” kata hyesun dan menghela nafasnya kasar. Kyuhyun tersenyum tipis.

“Kau memintaku untuk berubah bukan?” kata kyuhyun.

“Well, itu memang benar” jawab hyesun dan menahan dagunya dengan tanganya dan menghadap kyuhyun.

“Aku merasa kau memang benar. Kau tahu? Aku tidak bisa menghilangkan sifat ku ini. Ini sudah mendarah daging dengan tubuh ku. Tubuh ku selalu bereaksi berlebihan melihat kau yang dekat dengan pria lain apalagi mengacuhkanku. Dan kupikir cara terbaiknya adalah aku akan mencoba tinggal jauh darimu bahkan tanpa komunikasi denganmu” kata kyuhyun serius.

“Kau menyadarinya?” kaget hyesun.

 

“Tentu. Kau pikir aku tidak tersiksa dengan semua ini. Ini semua karena..” kyuhyun menghentikan perkataanya, hyesun memandang aneh kyuhyun yang terlihat ragu untuk melanjutkan perkataan nya.

“Karena apa? Bicara yang jelas cho kyuhyun!” kata hyesun geram.

 

Tok  Tok

 

Cklek

 

            “Maaf presdir, para dewan rideksi sudah menunggu anda di ruang rapat” kata seorang wanita yang berpakaian dress yang hanya menutupi setengah paha putih nya tanpa lengan. Sangat. Seksi.

Hyesun menatap tajam kearah wanita itu. Bagus sekali, kyuhyun yang melarang nya untuk bergaul dengan teman lelaki nya, dan kyuhyun? Egois sekali cho kyuhyun ini.

“Baiklah. Kau bisa keluar sekarang juga sekretaris song” kata kyuhyun tanpa melihat sekretarisnya itu. Hyesun menghembuskan nafas nya kasar.

“Kalau aku menyuruh kau mencari sekretaris pria saja, bagaimana?” tanya hyesun sarkatis. Kyuhyun tersenyum simpul mendengar pertanyaan tunangan nya itu. Dia menutup tinta penanya dan berdiri di depan mejanya.

“Menurutmu apa aku akan menurutinya?” tanya kyuhyun mengikuti gaya bicara hyesun. Hyesun mengangguk kepalanya mengerti.

“Albert, nyonya muda mu meminta ku untuk mengganti sekretaris song menjadi seorang seorang pria. Segera laksanakan!” kata kyuhyun dan memasukkan ponsel nya kembali di saku celana nya. Hyesun tersenyum sangat senang, sehingga terlihat lah sederet gigi putih nya itu.

“Aku harus rapat, kau harus menungguku” kata kyuhyun sambil mencium dahi hyesun.

“Apakah lama?” tanya hyesun mengerucutkan bibirnya

“Kupikir akan lama. Karena aku harus menunjuk pengganti ku selama aku melanjutkan pendidikan ku” jawab kyuhyun mengedikkan bahu nya acuh.

 

“Kenapa tidak ahra eonni saja?”

 

“Tanggung jawabnya terlalu banyak honey, aku tidak bisa menambah beban nya lagi. Aku akan kembali” kata kyuhyun dan meninggalkan hyesun.

“Kau pikir aku mengizinkanmu untuk pergi huh?” terisak hyesun. Kyuhyun menghentikan langkahnya.

“Aku memang berhak untuk mengaturmu, tetapi kau belum berhak untuk mengaturku apalagi menggagalkan apa yang sudah kurencanakan.” Jawab kyuhyun tanpa menoleh kerah hyesun.

 

BLAAMM

 

“Kita lihat saja nanti!” gumam hyesun dan tersenyum licik.

 

 

*****

 

Hyesun pikir semua nya sudah seperti apa yang ia pikirkan. Tetapi, ini semua nya gagal dan parahnya tidak pernah ia pikirkan akan seperti ini.

“Huhh, kalau tau kyuhyun akan pergi lebih baik aku tidak menyuruhnya untuk berubah. Sialan.” Gumam hyesun. Hyesun pun berdiri dan segera pergi dari ruangan kyuhyun. “Kupikir melihat kantor milik tunangan ku tidak ada larangan nya bukan?” kata hyesun kepada dirinya sendiri. Hyesun pun terkikik sendiri merasa dirinya sangat kekanakan.

“Eo, kau kenapa?” tanya hyesun saat melewati ruangan sekretaris song. Hyesun bingung melihat sekretaris song yang sedang membereskan barang-barangnya. Sekretaris song hanya tersenyum dan berkata “Sekitar 3 menit yang lalu saya dipecat nyonya” hyesun terkejut.

“Apa ini semua karena percakapan ku dengan kyuhyun? Dan albert benar-benar melakukannya?” gumam hyesun. Hyesun berpikir keras tetap  memandang apa yang sedang dilakukan sekretaris song, dan tiba-tiba hyesun memukul kepalanya sendiri.

“Nyonya!” kaget sekretaris song saat melihat hyesun memukul kepalanya sendiri. Hyesun pun segera menghentikannya dan tersenyum lucu.

“Aku hanya menyesali apa yang baru saja kulakukan” kata hyesun acuh dan segera meninggalkan ruangan sekretaris song. Baru beberapa langkah hyesun menghentikan langkah nya, saat melihat seorang wanita yang ia yakin seumuran nya dengan nya masuk ke ruangan sekretaris song.

“Apa kyuhyun oppa ada di ruangannya?” tanya wanita itu. Hyesun mengernyitkan dahinya. Sedangkan sekretaris song bingung harus menjawab apa saat ia mengetahui bahwa hyesun melihat kearahnya.

“Jihye eonni kau mendengarkan ku?” kata wanita itu lagi. Tetapi song jihye memandang takut hyesun yang sedang berjalan kembali keruangannya. Wanita tersebut mengikuti arah mata song jihye.

“Kau siapa?” tanya wanita tersebut. Hyesun tersenyum meremehkan dan berkata “Kau juga siapa?” hyesun memasukkan tangan nya ke saku celana dan menaik-naikkan alisnya.

“Aku kim shin yeong pacarnya kyuhyun oppa!” kata shin yeong bangga dan melipatkan tangan nya tepat di depan dada nya dan menatap angkuh hyesun. Hyesun mengeraskan rahangnya.

“Ulangi perkataan mu? Pacar kyuhyun? Maksudmu CEO perusahaan ini?” tanya hyesun sarkatis.

“Tentu saja. Dan kau siapa, bagaimana kau bisa masuk ke lantai khusus ini?” kata shin yeong sambil melihat hyesun dari ujung kaki sampai ke ujung rambut. Hyesun menghembuskan nafasnya kasar dan tertawa tidak percaya. Hyesun pun juga melakukan hal yang sama kepada shin yeong.

 

            “Uhh sial, kuakui dia memang terlihat lebih muda dan lebih imut dariku. Brengsek kau cho kyuhyun!” batin hyesun.

            Hyesun mencoba mengatur nafas nya supaya dia tidak mematahkan leher wanita yang sedang dihadapannya ini.

“Aku? Aku sepupu nya pacar mu itu yang baru saja pulang dari Jepang” bohong hyesun. Shinyeong langsung tersenyum mendengar perkataan hyesun, ia pikir wanita ini ada hubungan sesuatu dengan kyuhyun nya.

“Nyonya, itu..” kata jihye. Hyesun melirik kearah jihye dan menyipitkan matanya. Jihye terdiam. Dan hyesun kembali menatap shinyeong.

“Kau bisa menunggu kyuhyun di ruangan nya, dia sedang rapat.” Kata hyesun dan langsung meninggalkan mereka.

 

 

******

 

Albert dan beberapa pengawal lainnya terlihat baru saja memasuki Xina Corp. tetapi langkah mereka terhenti pada saat mereka melihat hyesun yang baru saja keluar dari lift dalam keadaan err, seperti ingin meninju seseorang saat ini juga.

“Aku belum tahu masalahnya dengan jehyun-ssi, dan sekrang apa-apaan dia! Sialan kau cho kyuhyun!” kata hyesun dan menghentak-hentakkan kakinya kesal. Albert langsung menghampiri saat sadar nyonya nya menjadi bahan tontonan para karyawan kyuhyun.

“Nyonya muda!” kata albert, hyesun melihat albert yang menghampirinya. Dan semakin merasa kesal karena dia mengingat kyuhyun saat melihat albert.

“Apa?”

 

“Kenapa nyonya sendirian?”

 

“Kau tanyakan dengan majikan sialanmu itu! Berani-beraninya dia selingkuh padahal dia melarangku untuk bergaul dengan pria! Brengsek!” geram hyesun. Albert mengerutkan dahinya tidak mengerti. Kyuhyun selingkuh? Rasanya tidak mungkin.

“Sepertinya itu sangat mustahil nyonya.”

 

“Sejak kapan kau berada dipihakku?” tanya hyesun ketus. Dan melangkahkan kakinya meninggalkan albert. Hampir saja ia melangkahkan kaki nya dia melihat jaehyun yang melambaikan tangan kearahnya.

 

Hyesun memiringkan kepalanya dan tersenyum senang, tetapi tiba-tiba senyum itu sirna. Hyesun membalikan badan nya dan menatap albert yang sedang menatap jaehyun dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

“Jika majikan mu bertanya, bilang saja aku ingin mencari sesuatu yang bisa ku makan. Ah iya, bilang juga ada pacarnya yang sedang menunggu di ruangan nya. Bye.” Kata hyesun tanpa memperdulikan perkataan albert selanjutnya.

“Jaehyun-ssi aku lapar. Traktir aku makan.” Kata hyesun dan langsung menarik tangan jaehyun.

“Hey, hey. Aku kesini bukan mengajak mu untuk makan, tetapi ada yang harus ku diskusikan masalah dengan tunanganmu.” Kata jaehyun kaget, hyesun yang tiba-tiba menariknya.

“Nanti saja. Kyuhyun sibuk. Yang terpenting, temani aku makan.” Kata hyesun. Jaehyun menghembuskan nafasnya pelan sambil menggelengkan kepalanya melihat kelakuan tunangan keponakkan nya ini.

 

 

*****

 

Kyuhyun baru saja menyelesaikan rapatnya. Dia membenarkan perkataan hyesun, seharusnya dia memberikan kepercayaan kepada kakak nya saja. Kyuhyun saja belum sepenuhnya mempercayai para petinggi-petinggi perusahaanya, maka dari itu dia sendiri yang mengambil ahli perusahaan keluarga ini. Hyesun? oh, kyuhyun hampir melupakan tunangan nya itu. Kyuhyun pun mempercepat langkahnya menuju ruangan nya.

 

 

Cklek

 

“Honey, kurasa aku..” kata kyuhyun terputus melihat bukan nya hyesun yang berada di ruangan nya tetapi shinyeong.

“Shinyeong? Bagaimana kau bisa masuk keruanganku?” tanya kyuhyun sarkatis. Kyuhyun berpikir keras bagaimana wanita ini bisa masuk keruangannya? Bukankah seharusnya hyesun yang berada di ruangannya? Apakah mereka sudah bertemu? Jika sudah masalah baru muncul. Kata-kata itu terngiang-nginang dipikiran kyuhyun saat ini. Kyuhyun berjalan cepat menuju mejanya, dan segera menghubungi albert.

“Segera keruanganku!” kata kyuhyun dan menutup ganggang telepon nya. Kyuhyun menatap tajam kerah shinyeong saat ini shinyeong tersenyum tulus kearah nya.

“Apa yang kau inginkan?” tanya kyuhyun.

 

“Apa maksudmu oppa? Aku ini calon tunanganmu.” Kata shinyeong tulus.

 

“Sudah kubilang bukan, aku tidak menginginkan perjanjian itu terjadi! Brengsek, bahkan aku tidak pernah melihat wajah ayahku secara langsung selama ini!” kata kyuhyun. Rahangnya mengeras tanda kyuhyun sedang menahan emosinya.

 

Flashback (one week ago)

 

            “Ada apa?” tanya kyuhyun saat melihat albert memasuki ruangannya.

            “Tuan kim dan putrinya ingin menemui anda sekarang juga tuan” jawab albert. Kyuhyun menghentikan kegiatannya.

            “Tuan kim? Putrinya?” gumam kyuhyun. “Biarkan mereka masuk!” titah kyuhyun. Kyuhyun berdiri dan memperbaiki letas jas nya.

            “Selamat siang tuan cho!” sapa kim eun joo ayah kim shinyeong. Sedangkan shinyeong terpaku melihat pria yang katanya ingin dijodohkan ayahnya dengan nya.

            “benarkah umurnya sama 1 tahun lebih tua dariku? Astaga, kupikir dia pria tua yang berperut buncit!” batin shinyeong.

            “Ada perlu apa tuan kim?” tanya kyuhyun to the point. Tuan kim tersenyum. Bahkan tuan kim saja belum dipersilahkan duduk oleh kyuhyun. Itulah kyuhyun.

            “Bolehkah saya dan putri saya duduk terlebih dahulu tuan cho?” tanya tuan kim. Kyuhyun menghela nafasnya kasar, dan mengedikkan dagu nya kerah sofa.

            “Saya ingin menyampaikan pesan dari mendiang ayahmu tuan cho” kata tuan kim. Kyuhyun diam.

            “Apa yang ia katakan?” tanya kyuhyun dingin. Tuan kim dan putrinya tergelak dengan pertanyaan kyuhyun. Kyuhyun sangat tidak menyukai ayahnya, bukan karena masalah yang sangat serius. Ayahnya tidak pernah bertemu dengannya sejak ia lahir. Eommanya selalu berkata bahwa ayahnya sedang sibuk mencari uang untuk mereka. Karena itu, sampai saat ini kyuhyun beranggapan bahwa ayahnya tidak mengharapkan dirinya lahir ke dunia ini.

            “Sebelum beliau meninggal, beliau menginginkan anda untuk menikahi putri saya, kim shinyeong” kata tuan kim. Kyuhyun menatap tajam tuan kim mendengar perkataan nya, dan menatap anak nya tuan kim dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

            “Lupakan! Tidak ada gunanya untuk memenuhi permintaan orang yang sudah mati. Jika anda sudah selesai, tolong segera tinggalkan ruangan saya” kata kyuhyun dingin dan kembali duduk di kursi nya. Tuan kim dan shinyeong menatap tidak percaya apa yang dikatakan kyuhyun.

            “Tapi ini pesan langsung dari cho yeung hwan, presdir cho!” kata shinyeong. Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar.

            “Sudah kukatakan. Tidak ada gunanya memenuhi permintaan orang yang sudah meninggal walaupun secara biologis orang itu adalah ayah kandungku!” kata kyuhyun tanpa ekpresi. “Albert!!” panggil kyuhyun.

 

Cklekk

 

            “Antarkan tuan kim dan putrinya keluar!” kata kyuhyun. Albert mengangguk patuh.

 

Flashback END

 

 

“Kau pikir berakhir begitu saja?” kata shinyeong. Kyuhyun tersenyum licik mendengar perkataan shinyeong.

“Dan kau pikir kau bisa mengancamku dengan posisi perusahaan ayahmu yang bergantung dengan Xina Corp. bodoh sekali!” kata kyuhyun. “Percuma saja, kau sering datang kesini dan menemuiku untuk membuat ku jatuh cinta kepadamu nona kim. Dan aku tegaskan kembali, aku tidak ingin perjanjian itu terjadi! Brengsek. Dia sudah mati.” Kata kyuhyun dingin. Shinyeong menatap takut kyuhyun, dia tidak habis pikir bahwa kyuhyun mengerikan seperti ini.

“Tuan?” panggil albert. Sontak kyuhyun dan shinyeong menatap albert. Bahkan mereka tidak menyadari bahwa seseorang masuk keruangan kyuhyun.

“Dimana hyesun?” tanya kyuhyun. Shinyeong mengerutkan dahinya, shinyeong berpikir siapakah hyesun itu.

“Siapa hyesun itu? Wanitamu? Apa gara-gara wanita itu kau menolak perjodohan dari mendiang ayahmu?” tanya shinyeong sarkatis. Albert memandang shinyeong bingung.

 

“Bukankah wanita ini putri dari tuan kim?” batin albert.

 

“Bukan urusanmu.” Jawab kyuhyun. “Dimana hyesun? Sialan. Wanita itu seharusnya ada diruanganku saat ini.” Gumam kyuhyun. Kyuhyun berniat menelepon hyesun, dan tiba-tiba teringat bahwa ia belum memberika ponsel lagi ke hyesun.

“Wanita yang kau maksud, wanita yang mengenakan jaket hitam dan kaos v-neck putih?” tanya shinyeong. Sepertinya wanita ini, benar-benar tidak tahu malu!

“Kau bertemu dengannya? Apa yang kau katakan dengannya?” tanya kyuhyun. Karena kyuhyun sangat yakin, ada sesuatu hyesun meninggalkan kantor ini tanpa sebab.

“Tidak ada. Aku hanya mengatakan bahwa aku pacarmu” jawab shinyeong santai.

“BRENGSEK! PERGI KAU DARI SINI! JANGAN PERNAH KAU MEMPERLIHATKAN WAJAH MU ITU DIHADAPANKU LAGI!!” teriak kyuhyun. Shinyeong menutup matanya.

“Nyonya muda pergi dengan tuan ahn, tuan” kata albert.

“Sialan. Bagaimana bisa kau membiarkannya?” kata kyuhyun.

 

Drrttt

 

From. 021-xxxx-xxx

 

Hyesun bersamaku di Restorant Italy yang tak jauh dari kantormu.

Datanglah.

Kau harus menjemput tunangan mu.

 

 

“Mati kau Cho Hyesun!” gumam kyuhyun dan keluar begitu saja dari ruangannya.

“Lebih baik nona kim jangan menemui kyuhyun, jika kau sayang dengan nyawamu saat ini!” kata albert acuh dan mengikuti kyuhyun

 

******

 

“Astaga, kau menghabiskan 2 pasta tetrazini dalam waktu tidak kurang dari 15 menit. Mengesankan.” Kata jaehyun. Hyesun mengehentikan aktifitasnya dan menatap jaehyun. “Apa?” tanya jaehyun melihat hyesun yang memandanginya.

“Kau tidak bisa berekspresi ya?” tanya hyesun.

“Maksudmu?” tanya jaehyun. Hyesun mengelap bibirnya dan meminum lemon juice nya.

“Kau tahu samchon, kau berbicara dengan seseorang seolah-olah kau sangat membenci seseorang tersebut. Wajahmu itu terlalu datar.” Kata hyesun. memang benar-benar anak yang polos. Polos? Yakin? Entahlah.

“Wajah ini memang diberikan tuhan sejak aku lahir.” Kata jaehyun dan menyipitkan matanya melihat hyesun terkikik geli.

“Oh iya, aku ingin bertanya.” Kata hyesun serius.

 

“Apa?”

 

“Mengapa kyuhyun sepertinya sangat membencimu?” tanya hyesun. Jaehyun tersenyum, jaehyun sedari tadi sudah menunggu pertanyaan ini terlontar dari mulut milik kyuhyun itu.

“Ini cerita yang sangat panjang, kau yakin ingin mendengarnya?” tanya jaehyun.

 

“Cerita kan saja!”

 

 

Flashback

 

            Kediaman rumah besar CHO tidak pernah dikatakan ramai. Pasti terlihat sangat sunyi, entah apa penyebabnya. Seperti saat ini para penghuni rumah ini sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing tetapi tidak sang bungsu yang mengajak teman nya. Teman? Sepertinya tidak. Karena teman nya ini umurnya 7 tahun lebih tua dari bungsu yang tak lain adalah cho kyuhyun.

            “Noona, kau ingin berjanji dengan ku?” kata kyuhyun sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya. Saat ini usia kyuhyun 12 tahun. Sang noona, park heejin menoleh kearah kyuhyun yang berada dihadapannya.

            “Berjanji akan apa?” tanya heejin sambil tersenyum manis.

            “Kau akan menikah dengan ku noona!” kata kyuhyun serius. Heejin tersenyum dan mengacak-acak rambut kyuhyun.

            “Kau masih bocah, jangan berkata seperti itu dulu. Jadilah orang sukses terlebih dahulu.” Kata heejin. Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

            “Aku pasti akan sukses! Noona tunggu saja eo?” kata kyuhyun.

           

            “Baiklah!”

 

            “Bagaimana kita berpacaran saja terlebih dahulu?”

 

            “Berpacaran?”

 

            “Iya noona.”

 

            “Baiklah!”

 

            “Jinjja?”

 

            “Astaga cho kyuhyun, noona serius.” Kata heejin. Heejin tersenyum melihat kyuhyun sangat senang mendengar perkataan nya.

 

            “Setidaknya apa yang aku lakukan ini bisa mengalihkan dia dari kematian ayahnya beberapa waktu yang lalu. Cho ahjusshi, anakmu sangat cerdas dan sangat tampan. Sayang sekali anda tidak pernah menemuinya.” Batin heejin.

 

3 days later

 

            “MWO?! Samchon akan menikah dengan heejin noona?” tanya kyuhyun kaget. “Ba.. ba.. bagaimana bisa?” jaehyun mencubit pipi kyuhyun gemas.

            “Bisa saja kyu-ah, samchon dan noona mu saling mencintai. Kau harus datang ke pernikahanku minggu depan eo?” kata jaehyun. Kyuhyun terdiam. Kyuhyun pun langsung berlari dan menuju kamarnya.

 

BLAAAMMM

            “Ada apa dengannya jaehyun-ah?” tanya eomma kyuhyun.

 

            “Mollayo noona”

 

Flashback END

 

“Dia datang atau tidak ke pernikahan mu samchon? Tunggu dulu, samchon sudah menikah?” tanya hyesun. Jaehyun menganggukkan kepalanya.

 

“Istrimu dimana sekarang?”

 

“Meninggal” jawab jaehyun. Hyesun membekap mulutnya tak percaya. Hyesun tidak bisa mempercayai ini semua.

“Mian” cicit hyesun. Jaehyun tersenyum dan mengacak-acak rambut hyesun gemas.

 

“Apa yang kau lakukan?” kata seseorang dan memegang tangan jaehyun yang berada di kepala hyesun. Hyesun menghadap seseorang tersebut dan membukatkan matanya tak percaya.

“Lama sekali kau!” kata jaehyun dan menarik tangan nya kasar.

 

 

-tbc-

 

 

Author notes :

 

Lama ya nunggu nya? Eh, ada yang masih nunggu kelanjutan ff ini? Semoga saja masih ada;;-;;

 

Enggak banyak omong nih, semoga suka aja.

 

RCL nya yaa jangan lupa supaya author tambah semangat buat ngelanjutin nih ff hehe:D

 

 

 

SALAM

JHYOSUN13

 

12 Comments (+add yours?)

  1. blackjackelfsone
    Jul 15, 2015 @ 18:40:46

    Akhirnya dilanjut juga~ huahh makin penasaran deh sama critanyaaa~ hua apa yg akan terjadi?
    Apa kyu sm si kim bakal beneren tunangn?

    Reply

  2. Nam Hyunchan ELF
    Jul 15, 2015 @ 19:25:19

    hahhhhh akhirnya ada kelanjutannya juga…
    oh jadi kyuhyun oppa benci sm jaehyun itu karena gara2 heejin…
    ouh pantes ajah..
    ditunggu next partnya…
    jangan lama2 ya author

    Reply

  3. khalepa
    Jul 15, 2015 @ 20:16:49

    Akhir.a stlah nunggu lama,,muncul jg lanjutan.a…
    Sorry y author… Baru comment disini..
    Keep writing y thor… Aq suka crita.a…
    Debak!!!. Klo bsa jgn lama2 y thor….
    Please…. Thx..

    Reply

  4. shoffie monicca
    Jul 15, 2015 @ 21:13:47

    akhirnya sdh ditunggu lm muncul jg huaaa kyu pecemburuan jg trs nyeju jg kynya cemburu jg…

    Reply

  5. tabiyan
    Jul 16, 2015 @ 00:33:05

    Iya nungguin tau hehehhehe! Kyu selalu dh ah kamu.

    Reply

  6. Lulu cho
    Jul 16, 2015 @ 02:13:45

    Thor ini endingnya gimana..?? Aku harap kyuhyun tetep ama hyesun.
    Keep writing thor 😊😊

    Reply

  7. babyboolhj
    Jul 16, 2015 @ 17:31:47

    aku suka bacanya bikin degdegannnn!! semangat keep writing!!

    Reply

  8. lieyabunda
    Jul 19, 2015 @ 05:39:55

    owww,, ternyata masalah cinta jadi kyu ama jaehyun gak akur…….
    lanjut

    Reply

  9. sweetwonkyu
    Jul 20, 2015 @ 17:41:12

    cie cie hyesun nyesel tu, lagi sih galak bgt jd tunangan, aturan mah seneng laah kyukyu cinta bgt sm hyesun smpe protek gtu kkkkk

    daebak author ^^

    author aku selalu nuggu ff baru nya, apalagi kl berbau vampire” gtu kkkkk *pendapat*

    Reply

  10. meyna
    Jul 25, 2015 @ 05:07:29

    woah makin seru aja….
    lah kyu kok udah lulus aja??? bukannya kyu ama hyesun sekelas ya???
    astagah kyu beneran mau keluar negri??? trus hyesun gmn???
    kim shinyeong itu sapa sebenrnya????

    Reply

  11. KyuRa
    Jul 26, 2015 @ 14:15:21

    Wowwww masalah akan muncul lgi ahhahahahaha oh my god ada aja tngkah lakunya si hye yg ngebuat embul naek pitam kekekekkeke km hebat sun hahahaahhaha

    Reply

  12. ammy5217
    Sep 10, 2015 @ 15:47:22

    Next.thor…..👌

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: