SLOW LOVE

SLOW LOVE

 

 

Main Cast        : Cho Kyuhyun,Park Hyunra

Other Cast       : Lee Donghae, Han Hyena

Genre              : Romace

Rating             : 17 PG

Lengt               : Oneshoot

Author             : Cho L

 

 

Hai ini adalah ff pertama yang author buat. Ini ff udah lama banget jadi file nganggur sampe penuh sarang laba-laba. Sebenarnya ini ff gak akan aku publish karena aku rasa cerita ini aneh banget,tapi setelah bertapa ditemani Kyuhyun Oppa tercintah dan dengan sponsor penuh dari Siwon Oppa holing kaya akhirnya aku putuskan untuk publish ff ini.

 

Happy Reading All

Awas thypo

 

 

 

 

Park Hyunra Pov

 

University

“Mianhae Jaena,aku tidak bisa pergi kerumahmu untuk mengerjakan tugas dari Prof.Lee’’ Hyunra mengawali pembicaraannya dengan Jaena.’

“Memangnya apa ada urusan penting?Hingga kau membatalkan untuk  mengerjakan tugas denganku eoh?’’Jaena mengerucutkan bibirnya.

“Entahlah,aku rasa begitu,karena eomma memintaku untuk tidak pergi kemana-mana nanti malam.’’Aku mengaduk-aduk minuman yang aku pesan.

 

 

08.00 KST

Keluarga Hyunra telah sampai di sebuah restoran elite,biasa digunakan oleh kaum-kaum high class seperti keluarga  Park.Lokasinya yang sangat stategis,dijantung kota Seoul.Hyunra mengenakan dress selutut berwarna soft blue,rambutnya dibiarkan terurai indah.Tuan Park berpesan kepada Hyunra bahwa acara ini bukan acara formal,melainkan acara makan malam biasa.Tuan Park memperkenalkan putrinya pada keluarga Cho yang telah menanti mereka.

“Park Hyunra imnida’’,hyun raa memperkenalkan diri.

“Neomu yeppo.Yeobo kita akan memiliki menantu yang sangat cantik.’’ Nyonya Cho memandang Hyunra dengan tatapan kagum.Ini adalah acara pertemuan antar keluarga Cho dan keluarga Park.Tuan Cho segera menyampaikan acara inti pada malam ini bahwa tujuan mereka adalah untuk menjodohkan Hyunra.Memang sejak dulu kedua keluarga ini sudah menjalin hubungan baik.

HYUNRA’s  POV

Appa memang telah menjodohkanku dengan putra keluarga Cho,aku tahu dia pasti Kyuhyun Oppa.Siapa yang tidak bahagia?Selangkah lagi aku bisa memiliki Kyuhyun Oppa,orang Yang selama ini aku sukai……kyaaaaaa……… aku sangat bahagia.Menurut appa,seminggu lagi Kyuhyun Oppa akan kembali dari Paris setelah menyelesakan pendidikannya.Aku tidak ingin terburu-buru  karena aku ingin meyelesaikan kuliahku dulu.Kyuhyun oppa adalah namja yang aku sukai sejak sekolah menengah atas  karena dia adalah sunbaeku di sekolah.Sejak dulu aku selalu memperhatikannya,dia juga memiliki banyak penggemar di sekolah.

Beberapa hari ini aku sibuk dengan berbagai hal,bahkan aku hingga meluangkan waktu pergi ke sekolahku dulu untuk mengenang masa-masa saat aku mengagumi Kyuhyun Oppa.Ne,tentu saja perasaanku sejak dulu tidak pernahh berubah padanya.Aku tidak bisa menerima orang lain menyusup kedalam perasaanku,walaupun selama tiga tahun ini dia pergi ke Paris dan parahnya lagi aku tidak pernah menyatakan persaankun padanya,jangankan untuk menyatakan perasaan padanya menegurnya aku juga belum pernah melakukannya.Aku memang sangat payah dalam hal ini.Namun sejak aku mengenalnya,dialah motivasiku.Aku selalu ingin menjadi yang terbaik karena menurutku hanya yang terbaik yang pantas memilikinya.

Hari ini Cho ahjuma telah mengatur pertemuanku dengan Kyuhyun Oppa,aku mengenakan dress berwarna coklet muda yang sangat manis.Aku mengendarai mobil sendiri.Tak perlu menunggu lama,lima menit setelah aku duduk datang sosok yang sangat aku kenal.Jantungku berdegup sangat kencang.Dengan susah payah aku pastikan bahhwa aku masih bisa bernafas normal dan tubuhku tidak melayang entah kemana atau ekspresi wajahku yang sangat aneh saat ini.Namja itu adalah namja yang selalu memenuhu pikiranku,namja yang aku cintai,namja yang aku rindukan walau dia tidak pernah tahu perasaanku.

POV END

 

KYU POV

Hari ini eomma telah merencanakan bahwa aku harus bertemu dengan gadis yang dijodohkan denganku.Sudah aku katakan pada eomma bahwa aku tidak ingin ada yang mengatur hidupku,dengan tegas aku berkali-kali menolak perjodohan ini.Aku tidak mengenal siapa yeoja itu.Aku ingin mencari kebahagiaanku sendiri.Setelah dari bandara aku langsung pergi ke sebuah café yang telah dipesan oleh eomma.Dengan perasaan malas aku melangkah memasuki café menuju meja nomor 11.Dimeja itu aku melihat seorang yeoja menggunakan dress coklat sedang duduk sambil memainkan handphone.Ne aku akui dia cukup cantik.

“Annyeong Oppa’’ sapanya saat menyadari kehadiranku.Aku hanya menjawab seadanya.

“Kenalkan,Park Hyun Ra imnida’’

“Cho Kyu Hyun imnida”

Tiba-tiba handphone ku berbunyi, “Yeobseyo,ne aku akan segera kesana’’

“Mianhae Hyun Raa sshi aku harus pergi Karena ada urusan penting” aku lalu pergi meninggallkannya.

 

At Kyu’s House

“Dari mana saja kau Cho Kyuhyun?Kau meninggalkan gadis saat kencan pertama!”.Eomma mengetahui apa yang aku lakukan.Aissh paboya kyu,apa kau tidak tahu jika eomma memiliki mata dimana-mana?

“Takbisakah kau menuruti kemauan eoma agar eomma bahagia?Eomma tidak mau kau mengulangi hal seperti ini lagi.” Eomma meninggalkanku diruang keluarga.

Aku terpaksa memenuhi permintaan eomma untuk dijodohkan Hyun Ra,aku tidak pernah mencintainya,aku ingin menentukan hidupku sendiri.

 

 

HYUN RA POV

Perjodohan ini telah berjalan sekitar satu bulan,awalnya aku sangat bahagia dan menyambut baik,karena aku bisa bersama dengan orang yang aku sukai.Namun itu semua berubah saat aku mengetahui kenyataan bahwa Kyuhyun oppa tidak pernah menyukaiku.Sikapnya sangat dingin padaku.Belakangan ini aku mengetahui bahwa ia telah memiliki seorang kekasih.Jika ditanya bagaimana perasaanku pasti sangat hancur,tapi aku tidak bisa menyalahkan kyuhyun oppa yang kenyataannya memang tidak pernah mencintaiku.Aku memang sering pergi bersama,itu semuapun karena rekayasa eomma kyuhyun oppa.Aku merasa menjadi orang yang sangat egois karena aku menginginkan kyuhyun oppa,sedangkan ia sendiri tidak pernah menganggapku.

Malam ini aku mendapatkan telfon yang memberitahukan bahwa kyuhun oppa sedang terlibat perkelahian di sebuah pub. Segera aku ambil mantel dan kunci mobil lalu bergegas ke pub yang dimaksud.

“Untunglah nona segera datang,orang ini terlalu banyak minum.Ia juga terlibat perkelahian dengan beberapa orang.Aku melihat ponselnya dan disana ada 10 panggilan tidak terjawab dari Hyunra,jadi aku menghubungi kau nona’’

“Kamsahamnida telah memberitahuku ahjusi,bisakah aku minta tolong untuk membawanya kemobilku.”

Aku membawa kyuhyun oppa kerumahnya,kebetulan orangtuanya sedang berada di luar negeri.   Aku meminta Bibi Jung untuk membawanya kekamar.

“Aku sangat mencintaimu HyeNa…Kenapa kau malah memilih laki-laki itu???.”

Kata kata itu sangat menusuk hatiku.Beruntung  sekali orang yang mendapatkan cintamu oppa,andaikan orang itu aku..

Setelah mengantarnya aku lau pulang kerumah.Menurut rencana,minggu depan adalah hari pertunanganku dengan kyuhyun oppa.Pertunangan merupakan hal yang membahagiakan bagi setiap pasangan,namun bagiku ini tidak berarti apapun karena percuma saja jika aku bertunangan dengan orang yang tidak  pernah mencintaiku.Walaupun aku sangat mencintainya,tapi bukankah cinta memang tidak bisa dipaksakan.

 

Malam ini adalah malam pertunanganku dengan kyuhyun oppa,tamu undangan adalah keluarga besar dan rekan bisnis.Mereka ingin menjadi saksi awal hubungan kami.Ne,sangat miris jika mereka mengetahui kenyataanya.Kyuhyun oppa memang menerima perjodohan ini,tapi seperti yang telah aku katakan bahwa ia tidak pernah mencintaiku.Kyuhyun oppa memasangkan cincin pertunangan dijarimanisku dengan ragu-ragu.Aku melihat kyuhyun oppa menarik nafas dalam-dalam hingga ia mendapatkan tatapan tajam dari Ahra eoni.

KYU POV

Hari ini adalah hari pertunaanganku dengan gadis itu.Aku tidak tahu harus berbuat apa karena aku tidakmencintainya.Kuakui dia memang cukup cantik,namun bagaimanapun cinta itu tidak bisa dipaksakan karena cinta itu datang dari hati bukan dari penilaian secara fisik.Saat ini aku harus memasangkankan cincin dijarimanisnya,aku membayangkan dia adalah Hyena,gadis yang aku cintai.Aku menarik nafas dalam-dalam hingga mendapatkan tatapan tajam dari Ahra noona

Aku resmi bertunangan dengan Hyunra dan dia tidak pernah menuntut apapun dariku.Dia tidak pernah protes ketika aku sengaja tidak datang saat acara makan malam atau acara yang dibuat eoma untuk mendekatkan aku dan hyunra.Setidaknya aku tidak terbebani dengan hal itu.Atau jika aku datang pasti aku hanya diam saja tanpa hanya berbicara apapun.Aku masih sangat mengharapkan Hyena bisa kembali kepadaku,aku menjaga hatiku untuknya.Aku tidak pernah melakukan kontak fisik dengan Hyunra.Bukankah aku ini namja yang setia dan tidak mudah berpaling?

HYUN RAA POV

Aku telah resmi bertunangan dengan kyuhyun oppa,namun dia memang tidak pernah mencintaiku.Aku tidak pernah protes ketika ia tidak datang saat acara makan malam atau acara lainya.Aku tidak ingin membebaninya.Menurutku pertunangan ini hanya formalitas saja karena hubunganku dengannya saat ini tidak berarti apapun baginya.Aku yang mencintainya,bukan dia yang mencintaiku.Kyuhyun oppa memang tidak pernah kasar padaku hanya saja dia lebih banyak diam saat bersamaku.Ne,dia memang sangat dingin padaku.Aku tahu penyebabnya yang tidak lain memang berkali-kaliaku tegaskan bahwa dia tidak pernah mencintaiku.Masalah?Tentu saja iya karena mana ada orang yang menjalin hubungan tanpa ada landasan cinta.Bahkan ia selalu menghindar saat aku menyentuhnya,kami tidak pernah bersentuhan kecuali saat memasangkan cincin pertunangan itu.

“Oppa mau pesan apa?” aku mencoba mencairkan suasana saat makan siang di restoran. “

Terserah kau saja’’ kyuhyun oppa menanggapiku seperti biasa.Dingin.Saat aku menikmati makan siang kulihat kyuhyun oppa memperhatikan sesuatu.

“Hyena?’’ Kyuhyun oppa memanngil nama kekasihnya.Aku melihat kearah yang dituju.Kyuhyun oppa lalu menghampiri Hyena eoni.

“Hyena-ya kembalilah padaku.Aku sangat mencintaimu,jebal Hyena kita mulai hubungan kita dari awal lagi” Kyuhyun oppa memegang lengan Hyean eoni.

“Kyu aku sudah bilang padamu bahwa hubungan kita telah berakhir.Kau harus mengikuti kemauan eomamu.” Hyena eonni menepis tangan kyuhyun oppa.

“Hyena tapi bukankah kau juga mencintaiku?’’

“Maaf kyu tapi kita benar-benar tidak bisa melanjutkan hubungan kita”

 

AUTHOR POV

 

“Hyena tapi bukankah kau juga mencintaiku?’’

“Maaf kyu tapi kita benar-benar tidak bisa melanjutkan hubungan kita’’ Hyena mencoba untuk menghindari kyuhyun.

“Kyu,kau memiliki seseorang yang akan mencintaimu dengan tulus,dia lebih baik dari aku.Kau tahu kyu alasan aku memutuskanmu juga karena aku telah dijodohkan oleh kedua orang tuaku’’

“Hyena,kau..kau..”Kyuhyun lalu meninggalkan restoran itu dengan menahan amarah.

“Eoni aku permisi ingin menyusul kyuhyun  oppa’’Hyunra memberi salam pada Hyena.

“Ne,aku tahu kau sangat mencintai Kyuhyun.Aku tahu bagaimana perasaanmu.Kau tak usah khawatir karena aku tidak akan pernah kembali padanya karena eoma menyuruhku untuk menikah dengan namja pilihannya”.

“Kamsahamnida eonni’’Hyunra lalu beranjak dari restoran.

Hyunra menyusul kyuhyun yang sudah sampai ditempat parkir.

“Oppa kau baik-baik saja”.kyuhyun oppa menatapku dengan tatapan nanar.ia masuk kedalam mobil lalu meninggalkan Hyunra.

“Aku memang bukan pilihan kyuhun oppa.ia tidak pernah menyukaiku.Hanya Hyena eoni yang ia cintai.Memang nasibku ini sangat miris”Hyunra berjalan menuju mobilnya.

“Aisha apa yang terjadi?mobilku tiba-tiba mogok seperti ini?aku tidak mengerti mobil” Mobil Hyunra tiba-tiba mogok ditengah jalan.Gadis itu lalu mengunci mobilnya dan memutuskan untuk pulang naik bus saja.

“Yak hujan datang disaat yang tidak tepat” Baru saja ia keluar dari mobilnya,hujan turun perlahan lalu deras.Hyunra berlalu menuju halte terdekat.Saat hujan seperti ini bus jarang yang berhenti karena biasanya saat hujan bus telah mendapat banyak penumpang.

“Park Hyun Ra hari ini sama sekali tidak berpihak padamu,kyuhyun oppa meninggalkanmu saat makan siang,mobilmu mogok,hujan deras hingga harus berteduh di halte” Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti didepan Hyunra.

“Park Hyun Ra-shi sdang apa kau disini?”  Tanya seorang namja dari dalam mobil,Hyunra menajamkan penglihatannya.

“Nuguya…?Lee Donghae sunbae?” Hyunra mengenali sosok yang ada di dalam mobil. “Ne,aku donghae.Apa kau lupa padaku”

“Ani,ani tentu aku tidak lupa pada sunbae”

“Baik sekarang aku antarkau pulang ne,kita lanjutkan pembicaraan di dalam mobil.” Hyunra sama sekali tidak menolak tawaran sunbaenya.

“Bagaimana kabarmu setelah lama kita tidak bertemu?”

“aku baik-baik saja sunbae.”

“Tidak perlu memanggilku dengan sunbae,cukup oppa saja,arra.”

“Ne,arraseyo donghae oppa”

“Hyunra,aku dengar kau telah bertunangan.”

“Ne aku telah bertunangan dengan namja pilihan eoma dan appa.” Donghae adalah sunbae Hyunra saat menengah atas,donghae satu angkatan dengan kyuhyun.Hyunra dan  donghae cukup akrab bahkan donghae memiliki perasaan lebih terhadap Hyunra tapi hyunra tidak pernah menyadarinya.Donghae saat ini juga sudah terikat dengan yeoja lain dan mulai melepaskan cintanya pada hyunra.Ia mengganggap Hyunra sebaga dongsaengnya.

Hari ini kyuhyun mengajak bertemu dengan hyunra karena ada sesuatu yang penting.Hyunra yang masih berharap pada kyuhyun mencoba tampil dengan gaun terbaiknya.

“Aku harap kyuhyun oppa mau menerimaku sehingga ia mengajakku untuk bertemu.”

Kyuhyun ternyata sudah tiba di sebuah café yang bernuansa klasik dengan suasana yang cukup romantic.Hyunra mengedarkan pandangannya lalu menghampiri kyuhyun.

“Oppa,sepertinya ada hal penting yang ingin kau bicarakian padakuu hinga kau mengajakku untuk bertemu?’’ Hyunra sudah tidak sabar ingin mengetehui alasan kyuhyun mengajaknya bertemu.

“Ne,memang ada hal yang ingin aku bicarakan padamu.Aku ingin memutuskan pertunangan kita.Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini”.

DEG.Hyunra sangat shock,ia tidak memperkirakan sebelumnya jika ini yang akan kyuhyun sampaikan padanya.

“Oppa..ji..jika memang itu yang oppa inginkan aku bersedia mengakhiri pertunangan ini.Aku sadar bahwa oppa tidak pernah mencintaiku.Ne mulai sekarang kita sudah tidak memiliki hubungan apapun.” Hyunra menjaga agar nada suaranya terdengar biasa-biasa saja.Sebenarnya hatinya sangat sakit namun ia tidak bisa memaksakan apapun,ia harus melepaskan orang yang ia cintai karena orang itu tidak bahagia bersamanya.

“Aku kembalikan cincin milikmu,berikan cincin ini pada yeoja yang kau cintai”.Hyunra melepas cincin pertunangannya lalu meninggalkan kyuhyun.

 

 

KYU POV

Aku telah memutuskan pertunanganku dengan Hyunra itu berarti aku harus siap menanggung segala resikonya.Dia mengembalikan cicin pertunangan lalu pergi meninggalkanku.Apakah aku ini kejam?Aku rasa aku tidak kejam walaupun aku memutuskan yeoja yang yah aku rasa ia menyukaiku.Aku ingin melanjutkan hidupku dengan yeoja yang aku cintai seperti  Hyena.Jujur saja aku masih tidak bisa melupakannya.

“Apa yang kau lakukan kyu?kau ingin membuat eoma sedih karena kau memutuskan pertunangannmu dengan Hyunra?Bukankah ia sangat cantik,dari keluarga terpandang,ia juga sangat mencintaimu.Apa itu tidak cukup untuk mencintainya?Kau sangat keterlaluan kyu?” Aku mencerikatan semuanya pada ahra nuna.

 

 

 

HYUNRA POV

Kyuhyun oppa benar-benar mengakhiri pertunangan ini.Aku bukan yeoja yang ia inginkan tapi hyena eoni.Aku tidak tahu apa alasan aku mencintainya,aku membututhkannya seperti aku membutuhkan matahari untuk melanjutkan hidupku.Matahari walaupun ia menghilang untuk beberapa saat membagi kebahagiaan dengan orang lain tanpa janji ia akan kembali bersinar di tempat yang dulu.Ia mampu mengacaukan system kerja otakku dan mengalihkan perhatiannku pada segala sesuatu tentang dirinya.Ia juga pernah memintaku untuk menjauh dari hadapannya.

Flash back

Aku membawa kyuhyun oppa kerumahnya,kebetulan orangtuanya sedang berada di luar negeri.Aku meminta bibi jung untuk mebawanya kekamar.

“Aku sangat mencintaimu HyeNa…Kenapa kau malah memilih laki-laki itu???.”

Kata kata itu sangat menusuk hatiku.Beruntung  sekali orang yang mendapatkan cintamu oppa,andaikan orang itu aku..

“Yak Park Hyunra lebih baik kau pergi jauh dari kehidupannku.Jika kau tidak ada pasti aku tidak akan putus dengan hyena…”Kyuhun oppa mengucapkan kaya-kata itu saat ia sedang dalam pengaruh alkohol.

Flash back end

Aku hanya memandangi jari manisku yang saat ini sudah tidak mengenakan cincin pertunangan lagi.Aku mengambil kunci mobil lalu pergi ke tepi sungai Han.Hari menjelang malam saat aku sampai disana,lampu warna-warni mulai terlihat melengkapi keindahan malam.Sejumlah pasangan muda tampak menikmati suasana untuk saling membagi kisah.Aku memilih sebuah café yang menghadap ke arah sungai,café itu tidak terlalu ramai pengunjung.Aku memesan beberapa makanan namun aku tak berniat untuk menghabiskannya.Ku pandangi langit malam sambil memikirkan cara bagaimana aku akan melanjutkan hidup setelah pertunanganku berakhir.Eoma dan appa sedang pergi ke Wina untuk mengurusi cabang perusahaan yang baru didirikan sehingga mereka belum mendengar berita ini.

Pov end

 

KYU POV

Aku masih belum bisa melupakan hyena,pikiranku saat ini sangat kalut.Bayangan tentang pertunanganku dengan hyunra akhir-akhir ini juga menghantuiku.Berkali-kali aku pandangi cincin pertunanganku dengan hyunra.Sambil menyetir konsentrasiku terbagi untuk banyak hal membuatku tidak fokus.Aku pacu mobil dengan kecepatan tinggi dengan harapan dapat membuatku lebih baik.Aku tidak sadar saat dari arah berlawan ada sebuah truk yang melintas hingga aku menghindarinya dan menabrak sebuah pohon besar,kurasakan mobil sempat berputar beberapa kali dan aku tidak ingat apapun.

 

Hyunra Pov

Aku sedang menunggu kyuhyun oppa yang sudah lebih dari 24jam tidak sadarkan diri.Kemarin Ahra eoni memintaku untuk datang ke rumah sakit karena dia sedang ada di Paris untuk menyelesaikan urusan bisnisnya ia tidak bisa meninggalkan bisnisnya. Namun ia berjanji akan segera kemari setelah urusannya selesasi. Kyuhyun oppa mengalami luka yang cukup parah,kepalanya mengalami benturan.Namun dokter mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja.Aku sangat mengkhawatirkan kondisinya

“Kenapa kau bertindak ceroboh hingga kau sendiri yang celaka?’’.Aku usap kepalanya,kuabaikan jika ia akan marah karena aku berani menyentuhnya.Kutelusuri wajahnya matanya tertutup,hidungnya mancung,ia tetap sangat mempesona walaupun sedang dalam kondisi yang kritis.Kugenggam tangannya

“Oppa kau harus tetap bertahan apapun yang terjadi.Kau harus bertahan dan temukan kebahagiaanmu dengan yeoja yang kau cintai dengan segala kekurangannya dan yeoja yang menerimamu dengan segala yang ada pada dirimu.Jangan biarkan orang lain merusak kebahagiaanmu.Memang mungkin bukan aku yang akan menjadi kebahagiaanmu.kau sudah memutuskan pertunangan yang diatur orangtua kita.Aku akan pergi dari kehidupanmu,aku tidak akan mengganggumu.Aku akan melupakan bahwa aku pernah mencintaimu’’.

 

 

Kyu Pov

Aku ingin membuka mataku namun mataku terasa sangat berat,aku juga kesulitan menggerakkan seluruh tubuhku.Aku merasakan sebuah sentuhan yang sangat nyaman seperti sentuhan eoma.Aku menginginkan sentuhan itu lagi.Sentuhan itu terasa hangat seperti memang sudah disesuaikan dengan tubuhku yang terasa dingin.Sentuhan itu menjalar dari kepalaku,turun kewajahku dan berakhir dengan genggaman ditanganku.Aku merasakan energy baru yang berasal dari sentuhan itu.Sayangnya aku tidak bisa mendengar apapun saat ini.Park Hyura,tiba-tiba aku teringat yeoja itu,yeoja yang aku campakkan  setelah kami bertunangan yeoja yang tidak pernah aku harapkan kehadirannya didekatku.Aku teringat saat pertama kali aku bertemu dengannya,saat pertunangan,dan saat aku memutuskan pertunangan dengan yeoja itu.

 

Author Pov

Hyunra sedang memperhatikan kyuhyun yang idak sadarkan diri.Yeoja itu cukup hancur melihat namja yang ia cintai tidak sadarkan diri.Sudah 48 jam kyhyun kritis,selama itu pula Hyunra tidak meninggalkan kyuhyun barang sedetikpun.Ia mengabaikan tubuhnya untuk menunggu kyuhyun yang sedang kritis.Tampak lingkaran hitam yang menandakan ia kurang tidur,matanya juga tampak sayu.Hyunra hanya berharap kyuhyun akan baik-baik saja.Krekk..Hyunra mendengar ada yang datang.

“Anyeong Hyunra.” Hyunra menoleh melihat siapa yang datang.

“Hyena eoni..Anyeong”

“Mianhe aku baru datang sekarang karena saat kau memberitahuku aku sedang ada di Tokyo.Bagaimana keadaan kyuhyun?”

“Gweancana eoni,kyuhyun oppa sudah 48jam tidak sadarkan diri.Dokter mengatakan kyuhyun oppa mengalami cidera yang tidak terlalu parah mungkin ia masih shock hinnga tidak sadarkan diri.”

“Aku yakin  ia akan baik-baik saja.Hyunra lihatlah dirimu kau tampak sangat menyedihkan.Kau mengabaikan dirimu untuk menunggu kyuhyun sadar.Kau pasti tidak tidur dua hari ini dan coba kutebak..kau pasti juga belum makan..Pulanglah untuk istirahat,aku akan menunggu kyuhyun disini”  Hyena memperhatikan penampilan Hyunra.

“Tapi apa itu tidak merepotkan eonni?Bukankah eonni baru pulang dari Tokyo?”

“Tokyo itu dekat,istirahatlah…Kau tidak perlu khawatir aku akan merebut kyuhun darimu karena sebentar lagi donghae oppa akan kemari.Aku tidak ingin kau sakit hanya karena namja babo ini..” Hyena tersenyum meyakinkan Hyunra.

“Ne,kamsahamnida eonni.Aku pulang dulu,anyeong’’

Hyena pulang kerumah mengendarai mobil,didalam mobil ia mengamati dirinya yang tampak sangat mengerikan.

“Aishhh aku tampak sangat mengerikan pastas saja Hyena eonni menyuruhku untuk pulang.Tapi apa akan baik-baik saja jika aku meninggalkan mereka berdua?Yak ParkHyunRa bukankah kau tidak memiliki hubungan apapun dengan kyuhyun oppa?Babo kau bukan siapa-siapa…kyuhyun oppa bukan lagi tunanganku.”

“Cho Kyu Hyun,kau harus menerina Hyunra.Dia yeoja yang sangat baik dia rela menunggumu dua hari ini.Bukalah hatimu untuknya.Jangan sampai kau menyesal karena kehilangannya.” Hyena mengamati kyuhyun yang terbaring lemah ditempat tidur.

 

Setelah tidurnya dirasa cukup Hyura segera kembali kerumah sakit,ia tidak ingin merepotkan Hyena.Ia mengendarai audy hitamnya.Ia sampai dikamar kyuhyun dirawat

“Anyeong eonni,donghae oppa juga ada disini.”

“Hyunra apa istirahatmu cukup?Kau tidak boleh mengabaikan kesehatanmu,kau harus menjaga namja pabo ini.Bukankan kalian telah bertunangan.” Seketika kata-kata Hyena mampu membuat Hyunra terkesiap

‘rupanya hyena eoni belum tahu jika aku sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan kyuhyun oppa’ Hyunra hanya tersenyum kecut menanggapi ucapan Hyena.

“Mianhe hyunra apa aku salah berbicara?” Hyena mmenyadari perubahan yang terjadi pada wajah Hyunra.

“Aniyo eoni,kami sudah tidak memiliki hubungan apapun,pertunangan kami telah berakhir” Hyena mengataakan semuanya pada Hyena,toh ia sadar tidak ada yang perlu ditutupi untuk hal seperti ini.

“Jeongmal mianhe Hyunra aku tidak bermaksud apapun,aku juga tidak tahu menegenai hal itu” Hyena tampak menyesali perketaanya sendiri.

“Kyuhyun oppa tidak pernah menginginkan pertunangan itu terjadi sehingga aku mengikuti keinginannya untuk mengakhiri pertunangan kami.” Donghae yang sejak tadi hanya menjadi pendengar  tidak ingin pembicaraan ini berlanjut,mungkin saja pembicaraan ini akan membuat seseorang terluka.

“Chagi sebaiknya kita pulang dulu ini sudah larut” Donghae mengakhiri percakapan malam ini.

Hyunra duduk di sofa yang ada diruang rawat khyuhyun,ia masih menatap kyuhyun yang belum sadar,ia merasa masih lelah walaupun sudah istirahat.Hyunra tertidur.Kyuhyun masih berada dialam bawah sadarnya ia merasa berada di sebuah tempat yang tidak asing baginya.

 

Kyu Pov

Aku merasa berada di sebuah tempat yang tidak asing sepertintya ini adalah taman didekat rumahku lalu bagaimana aku bisa sampai ditempat ini?Entahlahlah aku juga tidak tahu ini semua terasa aneh bagiku.Aku bertemu dengan seorang  pria yang mengenakan jubah hitam tampak menyeramkan.Pria itu berjalan kearahku.

“Cho KyuHyun,kau baru saja mengalami kecelakaan dan kau sedang berada dialam bawah sadarmu” Pria itu mengeluarkan sebuah android berwarna hitam.Mwo?android?apakah dijaman ini malaikatpun menggunanan gadged untuk menjalankan tugasnya?Demi eunhyuk hyung yang yadong aku sangat heran.

“Yak tak perlu heran,kau pikir hanya manusia yang memiliki gadged?” Mwo? Apa dia mampu membaca pikiranku?

“Tentu saja aku dapat membaca pikiran manusia sepertimu”

“Cho Kyu Hyun menurut catatanku kau telah membantah kemauan eomamu,kau membatalkan pertunangan denga seorang yeoja bernama Park HyunRa.Apa aku tahu untuk apa aku berada disini?” Pria itu menatapku dengan tatapan yang cukup tajam.

“Mollayo”aku menggelengkan kepela karena aku memang tidak tahu alasannya.

“Neomu pabo Cho Kyuhyun.Saat ini kau akan mendapatkan peringatan untuk memperbaiki hidupmu.” Aku hanya terdiam mendengar penjelasan pria itu.

“Hiduplah dengan lebih baik Cho Kyu Hyun jangan abaikan kebaikan orang-orang yang menyayangimu.Hiduplah dengan mengikuti kata hatimu,kalahkan egomu,perhatikan orang-orang disekitarmu.Jadilah Cho Kyu Hyun yang baru,Cho Kyuhyun yang jauh lebih baik dari sebelumnya”

Perlahan-lahan aku merasakan jiwaku mulai kembali ketempatnya,aku membuka kedua mataku dan  merasaka aroma obat-obatan,langit-langit putih.Aku tahu ini pasti rumah sakit.Tidak ada siapapun disampingku kemana eoma,appa,dan noona?Bukankan kemarin eoma membelaiku dengan sangat nyaman?Tapi aku melihat seseorang sedang tertidur di sofa.Seorang yeoja.Mungkinkah itu Hyena atau Ahra nuna.Aku paksakan tubuhku untuk bangun perlahan,aku bahkan mencabut selang infuse yang terpasang ditanganku,aku mulai melangkah menuju sofa tempat yeoja itu tertidur.Kuamati wajahnya,matanya terpejam.Kupastikan itu adalah Hyunra,Park Hyunra yeoja yang telah aku campakkan.Bahkan ia rela tertidur di sofa karena menjagaku?Apa ia tidakmembenciku atas apayang telah aku lakukan padanya.Kusibakkan poni yang menutupi sebagian wajahnya.Aku tersenyum memandangi wajahnya jantungku tiba-tiba berdegub kencang.Kudekatkan wajahku padanya.
CHU…

Aku mencium bibirnya satu detik,dua detik, kulepaskan bibirku saat detik keenam.My first kiss.Yak apa yangkau lakukan pabo?aku merutuki diriku sendiri.

 

Hyunra Pov

“Agashi bangunlah sudah siang” Aku membuka mataku,ketika ada seorang suster membangunkanku.

“Kamsahamnida telah membangunkanku” Aku mengembalikan kesadaranku.

“Tuan Cho Kyuhyun telah siuman”.Terimakasih tuhan kau mengabulkan doaku.

“Syukurlah Oppa telah siuman.Oppa kemarin Ahra eoni mengatakan bahwa ia akan segera kemari untuk menemuimu” Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiaku,tapi tetap saja tatapannya dingin padaku.

“Oppa,apa aku menginginkan sesuatu?Kau sudah beberapa hari ini tidak sadarkan diri”.Aku tidak bisa mengendalikan mulutku untuk berhenti berbicara.Kyuhyun oppa tetap saja tidak menjawab pertanyaanku.

“Hyunra-shi lebih baik kau pulang saja.Kau tak perlu berada disini terlalu lama,kau lihat aku baik-baik saja”.Mwo mengapa ia malah mengusirku.

“Arraseo aku akan pergi” Aku cukup tahu diri untuk tidak berada disini,sebentar lagi Ahra eoni akan datang.Segera kuambil tas lalu kulangkahkan kaki untuk keluar dari ruang rawat kyuhyun opppa.Dia memang tidak pernah menyukaiku.Kuusap bibirku,mimpi semalam terasa sangat nyata bahkan aku dapat merasakan hembusan nafasnya yang hangat diwajahku.Yak apa yang kau pikirkan.Itu hanya mimpi!Huft aku bisa gila karena mimpi itu.

Aku hentikan mobil disebuah café didekat rumah sakit,aku memesan menu untuk mengisi perutku.

“Anyeong hyunra.Tak kusangka kita bisa bertemu ditempat ini.”

“Anyeong donghae oppa.Apa oppa sendiri atau menunggu seseorang?”

“Ne aku sedang menunggu seseorang.Bagaimana dengan keadaan kyuhyun,kenapa kau meninggalkannya?”

“Dia telah siuman,dia yang memintaku untuk pergi”

“Tega sekali iamengusirmu.”

“Tak perlu kaget seperti itu.Oppa tahu bahwa dia tidak menyukaiku jadi wajar saja bila dia mengusirku.”

“Apa dia tidak tahu bahwa kau yang telah menjaganya.Harusnya dia berterimakasih bukan malah mengusrimu seperti ini.”

“Aish lupakan saja oppa.Aku lapar lebih baik aku mengurusi perutku yang meminta makan.”

“Makanlah yang banyak aku akan mentraktirmu”

“Jinja”

“Tentu saja.Memangnya kakpan aku pernah berbohong padamu?” Donghae oppa terkekeh pelan.

“Mollayo.” Aku melanjutkan makanku.

 

Author Pov

“Aish mengapa aku mengusirnya.Kyuhyun pabo kau harusnya berterimakasih karena dia telah merawatmu.” Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi.

“Yak Cho Kyuhyun mengapa akau sangat ceroboh hingga kau bisa berada di rumah sakit?”

“Noona bisakah kau tidak berteriak padaku?Kau mengejutkanku.”

“Kyu,mana Hyunra?Nuna ingin bertemu dengannya”

“A..i.itu aku telah menyuruhnya pergi dari sini tadi pagi”

“Sejak kapan aku memiliki dongsaeng pabo sepertimu ha!Mengapa kau mengusirnya?”

“Aku tidak tahu mengapa aku mengusirnya noona.” Kyuhyun menundukkan kepalanya.Ahra tersenyum penuh arti.

 

 

 

Hyunra sedang mengemasi barang-barangnya,eoma dam appa memintanya untuk melanjutkan study di Jerman.Hyunra memang telah menceritakan semuanya tentang hubungannya dengan kyuhyun.Hyunra ingin melanjutkan hidupnya tanpa bayang-bayang kyuhyun,ia ingi melupakan cinta pertamanya.Ia tidak berharap akan menemukan pengganti kyuhyun dihatinya.Ia ingin semuanya berjalan sendiri tanpa scenario yang ia buat.Bagaimanapun kisahnya biarlah ia pendam sebagai  bagian  masalalunya.Ia ingin menemukan kehidupan dan kebahagiaan.Ia tidak berniat untuk menemui kyuhyun sebelum pergi karena ia tidak ingin luka itu semakin dalam.

 

Kyuhyun membuka amplop putih yang diberikan ahra saat makam malam.Ia berdiri didepan jendela kamarnya.Surat dari hyunra.

 

Anyeong oppa,

Oppa,aku ingin meminta maaf padamu karena aku penyebab hubunganmu dengan Hyena eoni berakhir.Kau juga pernah dipaksa untuk bertunangan denganku,aku tahu kau tidak pernah mencintaiku.Aku mungkin terlalu banyak menghancurkan hidumu dan  kau pasti sangat membenciku.Namun aku mohon agar kau bersedia memaafkanku…

Sesuai permintaanmu aku akan pergi dari kehidupanmu.Aku tidakakan pernah menemuimu,aku akan berhenti untuk mencintaimu…

Oppa temukanlah yeoja yang kau cintai dengan sepenuh hati.Hiduplah dengan bahagia bersamanya.Temukan kebahagiaanmu.

Park Hyun Ra

 

“Mianhe,jeongmal mianhe Park Hyunra.Seharusnya kau tidak perlu pergi meningalkanku”.Kyuhyun memasukkan kembali surat itu kedalam amplop.

 

~~###~~

 

Hyunra Pov

Paris a year latter

Sudah satu tahun ini aku meninggalkan Seoul,eoma dan appa memintaku untuk melanjutkan styudy di Jerman,dan saat ini aku berada di Paris menikmati musim semi untuk mengisi liburan semesterku.Hari ini aku duduk di taman dekat apartemenku untuk menikmati udara segar dimusim semi.Kupejamkan mata lalu menghirup banyak oksigen untuk mengisi paru-paru.Memori tentang Seoul kembali terlintas di otakku.Aku biarkan itu semua terjadi, selama ini aku masih merindukkannya tak peduli bagaimana aku berusaha sekeras mungkin untuk melupakannya.

“Bonjour Park Hyun Ra” aku mendengar ada yang memanggil namaku.

“Comment allez vous?” Aku membuka mata memastikan siapa yang telah memanggilku. Seorang pria menggunakan sepatu kets,celana hitam,t-shirt v-neck abu-abu dan kacamata berdiri didepanku.Aku rasa aku sangat mengenal pria itu.Ia membuka kacamatanya.

“Kyu..Kyuhyun-shi” Benarkah itu adalah orang yang sangat aku rindukan,orang yang sangat aku cintai?Pria itu tersenyum sangat manis kearahku.Aku berdiri untuk memastikan itu semua.

“Hyunra jeongmal mianhe.Aku sering membuatmu terluka.Aku menyia-nyiakan cinta yang telah kau berikan hinnga akhirnya kau pergi meninggalkanku.” Aku masih berupaya mencerna setiap kata yang ia ucapkan.

“Aku tahu,aku memang keterlaluan padamu.Aku tidak tahu apakanh kau bersedia memafkanku.Aku mohon kau jangan pernah meninggalkanku lagi.Akan kupenuhi apapun permintaanmu asalkan kau tidak meninggalkanku.”

“ Apa maksudmu Kyuhyun-shi.” Susah payah aku mempertahankan pertahanan diriku agar tidak hancur dihadapannya.

“Saranghae,jeongmal saranghae Park Hyun Ra.Aku ingin kau menjadi milikku selamanyaa” Apa aku tidak bermimpi.Siapapun tolong sadarkan aku.

“Hyunra,aku mohon jangan pernah berhenti untuk mencintaiku,”

“Nado saranghae oppa.Aku tidak akan pernah meninggalkanmu,aku juga tidak akan pernah berhenti mencintaimu.” Kyuhyun oppa lalu merengkuhku dalam pelukannya.Kuhirup aroma tubuhnya,kubiarkan diriku terasa nyaman berada dalam dekapannya.Kyuhhyun oppa melepaskan pelukannya,ia memdekatkam wajahnya pada wajahku…….

CHU..

Bibirnya terasa hangat mendarat sempurna pada bibirku.Ciumanya terasa sangat lembut,terkesan ia ingin menyalurkan cintanya melalui tautan bibirkami,ia mulai menghisap pelan bibirku.Aku terlarut dalam ciumannya hingga aku membalas ciumannya.Kami melepaskan tautan bibirkami saat kami merasa kehabisan oksigen.

“My first kiss oppa”Dengan bodohnya aku mengucapkannya.

“No,it’s your second kiss” Mwo?apa yang ia katakan?

“Mianhe,aku telah mencuri first kiss mu saat aku tertidur di sofa rumah sakit” Dia tersenyum sambir memamerkan deretan giginya yang rapi.

“Aish oppa keterlaluan sekali!Aku kira saat itu hanya mimpi.” Kurasakan wajahku memerah saat ini.

“Park Hyunra ternyata kau sangat menginginkan ciumanku itu hingga kau memimpikannya.Hahahaha..”

“Aku tidak mimpi opa,aku merasakannya.Oppa keterlaluan!!”

“Aku sudah meminta maaf padamu,jadi kumohon maafkan aku”

“Baiklah aku maafkan” Kyuhyun oppa mengeluarkan sebuah kotak berwarna biru.

“Will you marry me” Aku menatap takjub kearah kyuhyun oppa

“I will” Ia lalu memakaikan sebuah cincin berwarna putih bertahtakan berlian berwarna blue sapphire yang sangat indah.Sangat pas cincin itu berada di jari manisku.

Bukankah cinta hanya membutuhkan ketulusan agar membuahkan kebahagiaan.Tanpa ketulusan cinta hanya akan menyakiti pihak-pihak yang terikat didalamnya.

END

 

Thanks for reading

#Bow with Kyu

1 Comment (+add yours?)

  1. frog1
    Jul 22, 2015 @ 21:24:12

    hem..saran aja sie saengi…dialognya banyak yg diulang ulang..terutama dibagian flash back..kalo yg diwal sudah diceritakan mending di flashbacknya g usah ditampilin lagi..trs kalimat yg wktu kyu mabuk pengen hyunra pergi dr hidupnya. nah itu sebenrnya bisa ditamoilin pas diawal kyu mabuk trs dibw hyunra..jd g perlu ditulis d flashbacknya
    dan kalo masalah galaunya juga belum dpt…perjuangan kyu buat mempertahanin hyena atau perjuan kyu buat minta maaf dr hyunra juga belum ditampilin
    lebih semangat lagi berkaryanya yaaa

    Reply

Comment's Box

