Please Stay for a Long Time

Please Stay for a Long Time

 

 

Main Cast        : Cho Kyuhyun, Han Hyunra

Other Casr       : Choi Siwon, Lee Chaerim

Genre               : Romance,married life,

Rating              : 17 PG

Author             : Cho L

 

            Hai hai

            Kali ini author datang dengan ff baru,maaf kalau ceritanya pasaran. Ini ff dengan genre married life pertama yang aku buat. Ini asli pemikiran author dengan berbagai inspirasi.

            Hope you like it

            Awas thypo

 

 

 

Sebuah alasan klasik menyebabkan aku tinggal bersama orang yang aku cintai. Cho Kyuhyun. Kami telah resmi menikah sebulan yang lalu. Kedua orang tua kami bersahabat sejak mereka sekolah menengah sehingga mereka sepakat untuk menjodohkan anak mereka. Kedua orang tuaku telah meninggal dalam kecelakaan lalulintas lima tahun lalu saat aku berada di tahun pertama senior high school.

            Orang tua Kyuhyun menjodohkan aku dengan Kyuhyun. Sebelumnya aku belum pernah bertemu dengan Kyuhyun karena kedua orang tuaku tidak pernah memberitahuku tentang ini. Saat bertemu dengan Kyuhyun aku sangat mengaguminya. Bagaimana Tuhan dengan murah hati bersedia menciptakan seorang pria seperti Kyuhyun? Dia memiliki ketampanan diatas rata-rata,memiliki otak yang sangat cerdas,senyum yang sangat memabukkan. Aku nyatakan dalam diriku saat itu juga bahwa aku Han Hyunra mencintai seorang Cho Kyuhyun pada pandangan pertama.

            Kyuhyun tidak menolak perjodohan ini secara langsung,namun dari sorot matanya aku dapat melihat bahwa sebenarnya dia tidak bersedia dijodohkan denganku. Seminggu sebelum pernikahan kami,aku baru mengetahui bahwa ia telah memiliki kekasih. Lee Chaerim.

            Flash Back

            “Mianhae Hyunra-sshi,aku tidak mencintaimu. Bagaimanapun juga aku memiliki seorang kekasih yang aku cintai”. Ya Kyuhyun mengatakannya padaku.

            “Aku melakukan ini karena aku tahu kedua orang tuaku sangat menginginkannya.”

            Aku tidak tahu harus mengatakan apa padanya. Apa aku harus mengatakan bahwa aku mencintainya?

            “Ne,aku tahu jika kau tidak menyetujui perjodohan ini. Kau orang yang sangat baik Kyuhyun-sshi”.

            Seminggu kemudian kami melangsungkan ikrar pernikahan di sebuah gereja. Dihadiri seluruh keluarga Cho. Sungguh aku merasa sangat bersalah dengan Kyuhyun karena kau tidak berbuat apapun untuk mencegah semua ini. Mianhe Kyuhyun-sshi.

            Flash back end

            Kami tinggal dibuah apartemen yang diberikan oleh orang tua Kyuhyun sebagai hadiah pernikahan kami. Aku tetap menjalankan tugasku seperti memasak untuknya dan menyiapkan segala keperluannya. Kami tidur satu kamar karena karena apartemen ini hanya memiliki satu kamar.

            “Kyuhyun-sshi ireona,kau tidak ingin terlambat ke kantor?” Aku membangunkan Kyuhyun perlahan.

            “Heemmm…. Rasanya aku baru tidur sebentar..” Kyuhyun perlahan mengerjapkan matanya. Tampan. Sangat tampan. Dalam keadaan apapun Kyuhyun tampak memesona bagiku.

            “Mandilah. Aku telah menyiapkan pakaian dan sarapanmu” aku keluar dari kamar kami. Ya. Aku tidak boleh seperti ini.

            Kyuhyun menghampiriku di meja makan. “Kau memasak semua ini?”

            “Ne” aku hanya mengangguk. “Apa kau ingin membawanya untuk bekal makan siangmu?”

            “Mianhe,Hyunra aku sudah janji dengan Chaerim untuk mengajaknya makan siang”

            “Aku akan membungkuskan banyak untuk kalian. Kalian bisa memakannya berdua”

            “Jinja? Gomawo Hyunra” Kyuhyun mengacak rambutku,membuat jantungku berdegub kencang.

           

            Aku tahu jika Kyuhyun masih menjalin hubungan dengan Chaerim. Aku tahu jika hubungan mereka masih berlanjut,aku tidak ingin Kyuhyun membenciku sehingga kami membuat kesepakaatan. Aku tidak akan melarang Kyuhyun untuk berhubungan dengan Chaerim,begitu juga Kyuhyun tidak akan melarangku berhubungan dengan siapapun. Kadang ini terdengar konyol. Memangnya aku ini mencintai siapa? Selama dua puluh satu tahun ini aku merasa bahwa aku baru benar –benar mencintai satu namja saja. Cho Kyuhyun.

            Terkadang aku berharap bahwa suatu saat Kyuhyun akan meninggalkan Chaerim dan akan mencintaiku. Aku rasa itu akan sangat sulit. Aku mencoba memposisikan diriku sebagai Kyuhyun. Jika aku telah memiliki kekasih yang aku cintai lalu aku dijodohkan dengan namja lain pasti rasanya akan sulit.

           

           

            “Kau belum tidur Hyunra?”

            “Aku sedang mengerjakan tugas kampus. Aku harus segera menyelesaikannya. Jika kau ingin makan aku telah menyiapkan makan malam”.

            Kyuhyun pulang cukup larut malam ini dan aku masih menunggunya. Aku ingin memastikan jika ia pulang dengan selamat.

            “Ne,aku juga kan tidur duluan.” Kyuhyun melangkah ke kaamar mandi.

 

            Pukul sebelas malam aku sudah menyesaikan tugasku. Rasanya sangat lelah. Aku membuka pintu kamar. Kulihat kyuhyun tengah tertidur pulas. Aku melangkahkan kakiku,mendekatinya. Wajahnya tampak sangat polos. Tampan. Kusingkirkan anak rambut yang menutupi wajahnya. Kupandangi setiap lekuk wajahnya perlahan. Saranghae. Bisikku dalam hati.

            “Hyunra,apa besok malam  kau ada acara?” Kyuhyun menatapku serius saat sarapan.

            “Tidak,memang ada apa?”

            “Besok malam ada pembukaan cabang perusahaan milik kolegaku di Jepang. Apa kau tidak keberatan untuk menemaniku?” Kyuhyun menatapku.membuatku salah tingkah.

            “Baiklah aku akan menemanimu”

            “Kita akan berangkat nanti malam. Jadi aku harap kau menyiapkan semuanya.”

            Aku membereskan beberapa pakaian yang akan kami bawa ke Jepang. Aku memasukkan pakaianku dan pakaian Kyuhyun kedalam koper hitam. Aku sangat bahagia saat Kyuhyun ingin mengajakku ke Jepang walaupun itu hanya untuk menghadiri acara milik kolega Kyuhyun.

 

            At Plane

            Kami mendapat penerbangan pukul sepuluh malam. Aku yakin Kyuhyun sangat lelah karena ia belum sempat istirahat. Kyuhyun tertidur pulas disampingku. Sebenarnya aku juga sangat mengantuk  tapi memperhatikan Kyuhyunmampu mengusir rasa kantukku. Aku hanya mengamatinya,tidak berani menyentuhnya. Cho Kyuhyun  menikah denganku karena sebuah perjodohan. Aku patut bersyukur karena selama ini dia memperlakukanku dengan baik. Tapi justru karena perlakuannya yang baik kepadaku membuatku semakin berharap kelak suatu saat dia akan mencintaiku.

 

            “Hyunra,kolegaku telah menyiapkan segalanya termasuk hotel”.

            “Jadi kita akan tetap satu kamar?”

            “Tentu. Aku juga tidak ingin mereka curiga dengan hubungan kita”. Kyuhyun menatapku membuatku mengalihkan pandangan.

            “Tidak masalah. Berapa hari kita disini?”

            “Lusa kita akan kembali ke Seoul. Aku ingin istirahat sejenak disini,akhir-akhir ini aku sangat sibuk dikantor.” Kyuhyun mengacak rambutku.

            Aku jamin kolega Kyuhyun adalah orang yang sangat kaya. Dia menanggung segala akomodasi untukku dan Kyuhyun. Saham hotel yang kami tempati 51% adalah milik kolega Kyuhyun.

 

 

            Aku memoles wajahku dengan make up natural. Eye shadow berwarna senada dengan gaun biru sapphire yang aku gunakan. Rambutku aku gulung naik agar terkesan elegan. Sebagai sentuhan terakhir aku memoleskan lipstick agar tamnpak lebih menarik. Kulihat Kyuhyun telah siap dengan kemeja biru dibalut jas hitam serta dasi yang membuat kesan maskulin.

            Kami tiba disebuah ball room luas yang ada di dalam hotel tempat kami menginap. Kyuhyun mengamit tanganku.

            “Apa aku gugup?”

            “Sepertinya begitu. Kau lihat ada begitu banyak orang disini.”

            “Bersiaplah. Sepertinya sebentar lagi kita akan menjadi pusat perhatian disini”

            Benar saja setelah Kyuhyun berkata seperti itu ada sebuah suara yang menyapa kami. Semua orang menatap kami.

            “Welcome Mr and Mrs Cho”. Sepertinya aku mengenal pemilik suara itu.

            “Yak Cho Kyuhyun kau tidak merindukanku?” Pria tampan itu kemudian memeluk Kyuhyun.

            “Oppa? Yak bagaimana bisa?” kali ini aku yang terkejut.

            “Kau juga tidak merindukanku Hyunra?” Pria tampan itu kemudian memelukku

            “Oppa,aku juga merindukanmu.”

            “Aku sempat tidak percaya jika dongsaengku ini ternyata mendahuluiku. Kau menikah lebih dulu.”

            “Siwon Oppa!!!” Astaga bagaimana bisa aku tidak menyadari jika yang dimaksud koleganya adalah Siwon Oppa.

            “Hyung mengenal Hyunra?”

            “Hei tentu saja dia ini dongsaengku. Aku tidak menyangka jika dia menikah denganmu. Maka dari itu akumengundang kalian berdua.”

            Siwon Oppa mengajak kami berbincang-bincang. Sejak tadi Siwon Oppa merampas tanganku dari Kyuhyun bahkan ia memelukku.

            “Oppa.. lepaskan.. aku bukan anak kecil lagi” Yak aku merasa sedikit risih. Bagaimana tidak sekarang kami sudah dewasa dan aku sudah menikah. Bagaimana jika nanti kyuhyun cemburu? Mwo? Cemburu? Tidak mungkin.

            “I miss you so much babe. Lagipula Kyuhyun juga tidak akan cemburu. Iyakan Kyu?”

            “Aniya,aku tidak cemburu hyung.” Kyuhyun mengalihkan pandangannya.

            “Oppa..apa kau tidak memiliki kekasih. Aniya playboy choi berapa banyak kekasihmu di London?”

            “Sulit,sepertinya cukup banyak kekasihku. Tapi tidak ada yang benar-benar aku suka.” Yak dia semakin mengeratkan pelukannya pada pinggangku.

            “Hyung aku permisi sebentar” Kyuhyun meninggalkan kami berdua.

            “Aku rasa dia cemburu… Apa kau benar-benar mencintainya?”

            “Oppa.. Aku tidak ingin membahas hal itu.”

 

 

            Aku kembali ke hotel diantar Siwon Oppa karena aku tidak bisa menemukan Kyuhyun sejak tadi. Mungkin Kyuhyun terlalu asyik dengan urusannya. Molla.

            “Jaga dirimu baik-baik. Jika terjadi sesuatu hubungi Oppa. Jika kau tidak tahan aku akan membantumu. Aku yakin diluar sana masih banyak pria yang benar-benar mencintaimu.”

            Aku tidak pernah bisa menyembunyikan apaun dari Siwon Oppa. Aku menceritakan semuanya. Tapi tentang Chaerim aku ragu untuk menceritakannya.

            “Tapi Oppa harus berjanji agar bersikap biasa saj di depan Kyuhyun seolah-olah Oppa tidak tahu tentang semua ini.” Aku memandang Siwon Oppa dengan pupy eyes.

            “Tapi aku berhak membelamu jika Kyuhyun menyakitimu. Aku tahu kalian hanya dijodohkan,namun sebuah janji yang telah diikrarkan atas nama Tuhan tidak boleh diingkari. Kalian telah mengucap janji di altar Tuhan sebagai suami istri. Tuhan juga telah mengijinkan pernikahan kalian terjadi dan kalian menjalani kehidupan bersama. Berusahalah untuk terus disisinya hingga akhir.” Siwon Oppa memelukku yang mulai berkaca-kaca.

            “Sebenarnya setiap orang tidak memiliki batas kesabaran. Batas itu ada karena kita yang menciptakan. Berusahalah. Namun saatnya nanti kau tidak bisa berada  disisinya kamu bisa pergi”.

            “Oppa… Aku akan berusaha untuk tetap berada disisi Kyuhyun.”

 

 

            Aku bangun pagi ini dan Kyuhyun telah berada disampingku. Aku tidak tahu kapan Kyuhyun kembali kehotel,mungkin larut malam.

            Kyuhyun mengerjapkan mata menyesuaikan dengan cahaya mentari pagi.

            “Hyunra,mianhe hari ini aku ada janji dengan rekan bisnisku. Apa kau baik-baik saja jika aku tinggal sendiri?”

            “Aku tidak apa-apa. Hari ini Siwon Oppa mengajakku jalan-jalan. Aku juga sudah membereskan barang-barang karena nanti malam kita akan kembali ke Seoul.”

            “Apa kau ingin aku antar untuk menemui Siwon Hyung?”

            “Tidak perlu,Siwon Oppa akan menjemputku”

            Ting Tong

            Kyuhyun bergegas membuka pintu “Apa hyung kesini menjemput Hyunra?”

            Siwon Oppa mengangguk

            “Hyunra belum makan,biarkan dia makan dulu Hyung”

            “Justru aku akan mengajaknya makan bersamaku”

            “Hyung tidak ingin mengobrol denganku setelah sekian lama kita tidak bertemu Hyung?” Kyuhyun masih menahan pintu dengan tangannya sehingga siwon belum masuk ke dalam kamar.

            “Siapa yang ingin mengobrol dengan namja bau sepertimu? Lebih baik kau mandi!” Siwon tersenyum mengejek.

            “Aigoo Hyung! Walaupun aku bau aku tetap tampan”

            “Aku jauh lebih tampan darimu Kyu” Siwon melipat kedua tangannya

            “Apa yang terjadi kenapa kalian berisik sekali?” Hyunra menatap kedua namja tampan yang ada depannya.

            “Kalian meributkan siapa yang lebih tampan? Tentu Siwon Oppa yang lebih tampan”

            “Buaahhaahaaaaa” Siwon tertawa puas.

            “Aku memang tampan baby” Siwon kemudian memeluk Hyunra.

            “Kajja kita pergi. Annyeong Kyu,aku pinjam istrimu” Siwon menarik Hyunra

            “Yak Hyung!”  Kyuhyun menghembuskan nafas kesal.

 

            Siwon mengajak Hyunra untuk makan disebuah café yang selalu ia datangi saat di Jepang.

            “Apa hubungan kalian baik-baik saja?”

            “Selama ini Kyuhyun selalu memperlakukannku dengan baik Oppa,namun justru karena itu..”

            “Kau mencintainya? Itu terlihat jelas dari caramu menatapnya” Siwon menatap Hyunra denga tatapan mengintimidasi.

            “Apa begitu jelas?”

            “Bagaimana dengan Chaerim? Apa mereka masih tetap berhubungan?”

            “Uhukk.. Cha..Chaerim?”

            “Oppamu ini bukan orang bodoh baby. Aku pasti mencari informasi tentang kalian. Bagaimana perilaku Kyuhyun  setelah menikah dengan mu.”

            “Mwo? Oppa tahu semuanya? Lalu kenapa kemarin masih mendengarkan ceritaku?” Hyunra cukup kesal dengan perilaku Siwon yang layaknya seorang detektif.

            “Aku ingin mendengar langsung darimu,kau bahkan menutupi fakta hubungan Kyuhyun dengan Chaerim” Siwon menggelengkan kepalanya.

            “Lalu kenapa oppa memintaku untuk tetap berada disisinya mempertahankan pernikahan kami?”

            “Kalian berjanji di altar Tuhan. Kalian ingin bermain-main dengan Tuhan?”

            “Oppa kau sangat religius”.

            “Aku pernah bercita-cita menjadi Pendeta” Siwon tersenyum.

            “Emm apa kau tahu Kyuhyun akan pergi kemana hari ini?”

            “Tadi ia mengatakan akan pergi menemui rekan bisnisnya. Wae?”

            “Dia bohong. Dia akan pergi dengan Chaerim”

            Ini bukan pertamakalinya ia mengetahui bahwa Kyuhyun pergi bersama Chaerim. Kenapa Kyuhyun harus berbohong? Rasanya sakit. Hyunra berangan-angan jika kepergiannya bersama Kyuhyun akan membuat Kyuhyun sedikit menjauh dari kekasihnya. Nihil. Bahkan kekasihnya itu mengikuti sampai kesini.

            “Are you ok baby?”  Siwon menatap Hyunra khawatir.

            “Oppa,sepertinya akan sulit untuk tetap berada disisi Kyuhyun. Aku tidak ingin ia tersiksa dengan semua ini.”

 

            Pagi ini mereka telah sampai di Seoul. Hyunra menjalankan rutinitas pagi menyiapkan sarapan untuknya  dan Kyuhyun hanya saja ia tampak lebih pendiam.

            “Apa kau sakit Hyunra?” Kyuhyun mendekati Hyunra.

            “Kenapa kau jadi pendiam seperti ini? Kau sakit?” Kyuhyun menangkup kedua pipi Hyunra.

            ‘Astaga lepaskan tanganmu Kyu,kau mau membunuhku?’

            “Tidak Kyu,aku baik-baik saja. Hanya saja aku sedang tidak ingin banyak berbicara” Kyuhyun mengelus pipi Hyunra,

            “Baiklah. Kajja kita makan” Kyuhyun melepaskan tangannya.

 

            Hyunra mengemudikan mobilnya menuju sebuah mall yang tidak  jauh dari perusahaan Kyuhyun untuk membeli beberapa kebutuhan.  Ia melihat jam di ponselnya.

            “Jam makan siang. Mungkin Kyuhyun sedang ada di sini untuk makan siang”  Hyunra mempercepat langkahnya setelah memarkirkan mobil.

            Hyunra melewati sebuah café dan ia berfikir untuk membeli sesuatu mengingat ia belum makan siang.

            BRUK!

            Ia tidak sengaja menabrak seorang wanita muda yang sangat cantik. Membuat minuman yang dibawa wanita itu tumpah.

            “Mianhae..Mianhae.. Aku benar-benar tidak sengaja..” Hyunra membungkukkan badannya. Ia melihat hasil karyana telah mengotori blush hijau tosca milik wanita didepannya.

            “Gweancana.. Aku bisa membersihkannya” Wanita itu mengambil saputangan untuk membersihkan bajunya.

            “Chagia,apa yang terjadi?” Seorang namja menghampiri kedua wanita tersebut.

            “Cho Kyuhyun?” Hyunra berguman sangat lirih

            “Gweancana Oppa,dia tidak sengaja menabrakku dan bajuku kotor. Aku ingin ke toilet untuk membersihkannya. Tenang saja agasshi aku tidak apa-apa,aku bisa membersihkan bajuku” Wanita itu melangkah ke toilet.

            “Hyunra?” 

            “Kyuhyun mianhae aku tidak sengaja menumpahkan minuman di baju Chaerim”  Hyunra merasa seperti seorang tersangka saat ini. Ia takut Kyuhyun akan marah padanya.

            “Tidak apa-apa. Kau sedang apa disini?”

            “Aku ingin membeli sesuatu. Maaf aku buru-buru Kyu” Hyunra meninggalkan café tersebut.

            Hyunra Pov

            Aku mengemudikan mobilku tanpa tentu arah. Aku sangat kacau saat ini. Chagia. Kyuhyun memanggil kekasihnya. Bagaimana Kyuhyun begitu khawatir ketika seseorang menumpahkan minuman di baju kekasihnya. Apa selama ini aku salah? Membiarkan ia menikah denganku,sedangkan ia sangat mencintai kekasihnya?

            Chaerim wanita yang baik,aku rela jika Kyuhyun harus bersamanya,namun apa aku bisa bertahan tanpa Kyuhyun. Selama ini Kyuhyun tidak mencintaiku,namun setidaknya selama ini ia ada dalam jarak pandangku. Aku masih bisa menjangkaunya.

            Mengapa Tuhan membuatku seperti ini. Kau ambil kedua orang tuaku dan saat ini bahkan aku tidak dicintai oleh orang yang aku cintai?

            Aku sangat mencintaimu Cho Kyuhyun.

            Sangat. Aku terlalu mencintaimu.

 

            Author Pov

            A year latter

            Seorang pria mengenakan pakaian serba hitam meletakkan sebuah karangan bunga disebuah pemakaman. Ia duduk disamping pusara.

            “Terimakasih .Maafkan aku yang terlalu pengecut ini.”

Kyuhyun mengusap nisan hitam dengan perlahan.

            “Kau wanita yang sangat baik”

            Seorang wanita menghampiri Kyuhyun,mengamit lengan kekar pria itu.

            “Kau sudahselesai?”  wanita itu tersenyum lembut.

            “Ne,mari kita pulang.” Kyuhyun merangkul lembut bahu wanita itu.

           

            “Kyu,nanti malam eomma meminta kita untuk makan malam bersama mereka” Wanita itu mengikuti Kyuhyun memasuki apartemen.

            “Baiklah” Kyuhyun tiba-tiba menghentikan langkahnya membuat wanita itu menabrak punggungnya.

            “Yak! Cho Kyuhyun”  Wanita itu mengelus dahinya.

            “Aku ingin mengatakan sesuatu padamu” Kyuhyun menatap wanita itu lembut,ia mengusap dahi yang tadi sempat menabrak punggungnya.

            “Terimakasih untuk masih tetap bersamaku hingga saat ini. Jika dulu aku harus berpura-pura mencintaimu didepan keluargaku maka saat ini aku tidak akan pernah berpura-pura untuk mencintaimu. Cho Hyunra,aku benar-benar mencintaimu.”

            Cho Hyunra,wanita itu masih terdiam mencoba mencari kebohongan di kedua mata pria yang ada di hadapannya saat ini. Ia tidak menemukan kebohongan.

            “Saranghae Cho Hyunra”

            Kalimat itu meluncur dari seorang Cho Kyuhyun pria yang dicintainya selama ini. Kallimat itu terdengar begitu indah ditelinga Hyunra. Buliran bening mulai mengalir dari kedua mata Hyunra.

            “Wae,kau menangis” Kyuhyun mengusap air mata Hyunra.

            “Apa selama ini aku begitu menyakitimu? Mianhae” Kyuhyun berujar pelan.          

            “Aniya” Hyunra menggeleng

            “Nado saranghae Kyu” Kyuhyun membawa Hyunra kedalam pelukannya.

            “Gomawo,untuk semuanya” Kyuhyun mencecup dahi Hyunra,kedua mata indah Hyunra,kemudian mengecup bibir Hyunra. Kyuhyun mengecupnya perlk Kyuhyun mencecup dahi Hyunra,kedua mata indah Hyunra,kemudian mengecup bibir Hyunra. Kyuhyun melumatnya perlahan,mencoba menyalurkan perasaannya,memberi tahu wanita itu betapa saat ini dan untuk selamanya ia sangat mencintai wanita itu.

           

 

 

            EPILOG

            A year ago

           

            Kecelakaan menimpa sebuah audi mewah yang dikendarai oleh Direktu Cho Corp dengan seorang wanita muda. Sang direktur mengalami luka parah sedangkan seorang wanita meninggal karena kehilangan banyak darah.

 

 

 

END

 

Thanks for reading JJJ  

#Bow_with_Kyu

 

           

           

           

8 Comments (+add yours?)

  1. frog1
    Jul 22, 2015 @ 21:02:55

    itu chaerimnya meninggal?
    hemm…
    saengi..bagus lagi kalo diperliatkan betapa terpuruknya kyuhyun kehilangan chaerim..kalo dia beneran cinta sama chaerim pasti dia akan mengalami masa masa berat dulu…

    Reply

  2. navyCho21
    Jul 23, 2015 @ 00:50:16

    Ceritanya bagus, menarik, hanya alurnya yg sdkit terlalu cepat dan menurutku ada beberapa bagian yg masih sedikit mmbingungkan. Jika dibuat dlam bntuk chapter mungkin lbih bagus. Tapi terima kasih untuk Cho L yg sudah membuat crita ini dan admin yg sudah mempostingnya, keep writing and fighting^^ i’ll be waiting for your next story

    Reply

  3. keunin
    Jul 23, 2015 @ 09:52:52

    siapa yg meninggal? chaerim?

    Reply

  4. Monika sbr
    Jul 23, 2015 @ 19:01:28

    Akhirnya kyuhyun bisa juga ngebalas perasaannya hyunra.

    Reply

  5. fatimatus19
    Jul 23, 2015 @ 21:08:32

    Seru sih tapi alurnya terlalu cepat

    Reply

  6. naulidessy
    Jul 24, 2015 @ 16:59:55

    Bingung bacanya author…
    Yang meninggal itu chaerim ya?

    Reply

  7. inggarkichulsung
    Jul 27, 2015 @ 08:22:36

    Hyunra sabar bgt dan tetap bertahan disamping suaminya yg dulu blm mencintainya, meskipun Kyu oppa msh mencintai kekasihnya Chaerim tp ia tetap ingin bs agar nanti Kyu oppa bs mencintainya dan pernikahan mrk bs bahagia

    Reply

  8. ranie_nie
    Aug 02, 2015 @ 16:56:26

    Kirain hyunra yg meninggal soalnya pas kejadian trkhir kn dia naik mobil sambil nangis.. eh trnyta malah chaerim yg mninggal… yg pntg akhrnya hyunra bahagia sama kyu…

    Reply

Comment's Box

