#Happy9thAnniversaryKyuhyun

kyu1

\Nama : queencyblooms
Judul Cerita : #Happy9thAnniversaryKyuhyun
Cast : Cho Kyuhyun, Han Yoora
Genre : Romance, Married-life
Rating : PG-15
Length : Ficlet
Catatan Author : Hai, mungkin ini telat ya dari tahun debut ke-9 Cho Kyuhyun. Tapi gapapa deh, semoga menghibur ^^
visit my wp: www.bloomsflowerqueen.wordpress.com Happy Reading~! ^^

***

“Sudah 9 tahun bersama Super Junior? Menakjubkan! Semua berlalu begitu cepat.”

“Ya, dia begitu menawan. Aku mencintainya.”

“Saranghae, Cho Kyuhyun. Tetap bersinar <3”

Yoora tersenyum membaca deretan kalimat yang tertera di layar ponselnya. Semua ucapan selamat dan sejenisnya ditujukan untuk suaminya, Cho Kyuhyun. Ucapan selamat atas tahun ke-9 debut resmi Kyuhyun bersama Super Junior.

Sebagai istri, Yoora tentu ikut bahagia membaca tulisan penyemangat dan dukungan dari para penggemar diluar sana. Walaupun memang, pada awal pernikahan mereka sebagian besar dari penggemar Kyuhyun membenci Yoora. Tapi setelah hampir 1 tahun pernikahan mereka berjalan, keadaan berangsur membaik. Penggemar Kyuhyun masih ada yang menganggap Kyuhyun lajang, ya itu memang menyakitkan, tapi setidaknya antifans Yoora sudah mulai lenyap. Ada juga yang mendukung mereka, dan sangat mengharapkan kehadiran Baby Cho segera.

Yoora kembali tersenyum, kali ini dengan setetes airmata yang ikut jatuh. Baby Cho… Kesibukan Kyuhyun yang mengerikan membuat mereka harus menunda hal itu terlebih dahulu. Yoora memaklumi, sangat. Tapi bagaimanapun juga nurani alami seorang wanita tentu ada dilubuk hatinya yang paling dalam.Ia ingin sekali merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Ibu. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat.

Sambil menghela nafas, Yoora meletakkan ponselnya keatas dudukan sofa tepat disebelah kanannya. Kepalanya menengadah kemudian. Ia merindukan Kyuhyun. Sudah tiga hari suaminya tidak pulang kerumah karena kesibukan di Mom House dan juga tempat lain. Walaupun dirumah tapi Yoora tetap memantau kegiatan Kyuhyun lewat media social. Kyuhyun juga mengabari hal sama, jadi Yoora lega karena Kyuhyun sepenuhnya jujur.

Saat ini, pukul 8 malam waktu Seoul. Empat jam lagi menuju berakhirnya tanggal 27 Mei yang merupakan perayaan hari besar ini. Dan Yoora sangat berharap Kyuhyun pulang walau hanya berselang satu jam sebelum jam 12 malam nanti. Yoora sudah menyiapkan sesuatu sebagai present, mengingat ini adalah kali pertamanya merayakan tahun debut Kyuhyun setelah resmi menjadi istrinya. Namun jika Kyuhyun tidak pulang, berarti ia harus menelan rasa kecewa sendirian.

“Kyuhyun, chukkae. Geurigo saranghae~” ucap Yoora pelan sambil memutar ujung telunjuknya diatas layar ponsel.

Wajah Kyuhyun yang tersenyum sengaja ia set menjadi wallpaper ponselnya, yang kini secara otomatis membuat Yoora menangis. Ia betul-betul merindukan Kyuhyun.

***

11:02 PM KST

Yoora mengerjapkan mata. Desahan nafasnya terdengar kemudian saat menyadari dimana ia berada. Ia masih di sofa, terbangun dari tidurnya beberapa detik lalu. Yoora menggigit bibir. Jika ia masih berada di sofa berarti Kyuhyun belum pulang, karena Kyuhyun pasti akan menggendong tubuhnya, memindahkannya ke kamar mereka.

Kembali Yoora menelan kecewa saat melihat pukul berapa sekarang. Satu jam lagi menuju pergantian hari. Ya, dan sepertinya semua yang telah ia siapkan akan teronggok menyedihkan di tempat sampah.

Dengan malas, Yoora bangkit dan berjalan menuju kamarnya. Lalu seketika perempuan itu terkesiap mendapati sesuatu di meja kamarnya. Mengerjapkan mata beberapa kali, juga mengusapnya, Yoora kini yakin bahwa ia memang tidak salah lihat.

Itu kue yang sudah ia siapkan untuk Kyuhyun. Lalu mengapa kue itu bisa berpindah kekamarnya?

Yoora melotot.

“Kyuhyun, kau disini?” serunya sambil melihat sekeliling kamarnya yang temaram. “Kyu?”

“oneul babocheoreom geu jarie seo ineungeoya
biga naerimyeon, heumppeok jeojeumyeo
oji anhneun neoreul gidaryeo
naneun haengbokhaesseo
geu son japgo geotdeon
gieoge tto dwidorabwa
nega seo isseulkka bwa”

Nyanyian itu terdengar bersamaan dengan tubuh Kyuhyun yang keluar dari tempat persembunyiannya. Yaitu dibalik tirai kamar yang kebetulan berwarna gelap.

Yoora refleks menutup mulutnya dengan kedua tangan. Airmatanya mengalir lebih deras dari sebelum ini. Sementara Kyuhyun yang berdiri beberapa meter didepannya kini merentangkan tangan sambil tersenyum lebar, meminta Yoora untuk memeluknya. Dan Yoora tentu saja langsung melakukan itu. Dengan setengah berlari ia mendekati Kyuhyun dan menghambur dalam pelukannya. Menangis sejadi-jadinya.

“Aku merindukanmu, kau tahu!” serunya kesal. “Kenapa tidak membangunkanku? Kenapa malah membuatku terkejut? Kyuhyun, kau jahat! Harusnya aku yang mengejutkanmu, bukan sebaliknya!”

Kyuhyun tertawa mendengar omelan lucu sang istri. Ia kemudian mengusap rambut Yoora dengan penuh sayang.

“Salahmu sendiri kenapa tertidur.” Ledeknya.

Yoora ingin tertawa tapi isakan tangisnya menahan tawanya sendiri. Akan terdengar lucu jika ia tertawa sambil terisak.

“Maafkan aku karena tidak pulang tiga hari ini. Tapi sekarang aku pulang, bukan? Aku sekarang disini untukmu, baby. Aku disini untukmu, kau lihat kan? Dan aku akan memakan semua kue yang kau siapkan untukku itu, arro? Kau tenang saja.”

Kali ini Yoora benar-benar tertawa, dan sudah diduga memang suaranya akan terdengar aneh. Perlahan ia menjauhkan tubuhnya dari Kyuhyun, menatap lekat-lekat mata suaminya itu.

Happy 9th debut anniversary, Super Junior’s Cho Kyuhyun. Tetaplah menjadi Cho Kyuhyun yang dulu, yang disayangi penggemar, yang disayangi para hyungnya, yang jahil, yang apa adanya. Jangan berubah sedikitpun.” Yoora menarik nafas sesaat. “Dan tetaplah menjadi Cho Kyuhyun yang mencintai Han Yoora. Maaf hanya kue ini yang dapat aku siapkan untukmu. Tapi aku membuatnya sendiri, kau tahu!”

Kyuhyun terkekeh. “Bahasa inggrismu buruk sekali.”

“Kyuhyun-ah!”

Tawa Kyuhyun kembali meledak. Mereka pun kembali berpelukan. Sangat erat. Seolah mengabaikan waktu yang terus berjalan. Yoora tersenyum haru dalam pelukan yang sepertinya akan sangat berat untuk ia lepaskan.

“Saranghae Cho Yoora~”

Yoora terkekeh. “Untuk hari ini kubiarkan kau memanggilku seperti itu.”

“Lalu mana balasannya?”

“Hmm~ Saranghae Cho Kyuhyun. Sampai tahun ke-90 debutmu sekalipun aku akan tetap mencintaimu.”

Dahi Kyuhyun berkerut. “Itu terdengar menyeramkan.”

***

Thanks for reading, maaf kalo gajelas :3

2 Comments (+add yours?)

  1. frog1
    Jul 23, 2015 @ 12:41:56

    kalo skrang debut yg k 9 usia bang kyu 27..debut yg k 90 usianya jd 108 th? hueeeee

    Reply

  2. dewi_dedew
    Jul 23, 2015 @ 17:05:51

    bagus ff.a jadi haru saya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: