Fallacious Love

FL

Tittle :  Fallacious Love

Genre : Romance, Life (Ficlet)

Rate : PG-15

Cast       : Jung So Min

: Cho Kyuhyun

: Lee Dong Hae

Author : eka sapitri a.k.a eunkyung

—-***—-

Hai J Nae Author Freelance baru disini !!

Semoga Readers disini suka ff ini ya J

Silahkan berkomentar ria !!!

 

Warning : typo !!

 

***

 

So min pov

 

Hiks,hiks,hiks. Ya tuhan apa hidup ku akan berakhir seperti ini ? ditinggalkan oleh orang yg sangat aku cintai bahkan aku rela memberikan seluruh hidup ku serta kehormatanku untuk nya. Tapi apa ? sekarang dia pergi meninggalkan ku hanya karena sebuah alasan yg menurutku tak masuk akal. Dia namja yg benar-benar kucintai meninggalkan ku hanya karena keluarga nya yg ia bilag tak menyukaiku padahal hubungan ini sudah berjalan selama 2 tahun tapi kenapa ? kenapa baru sekarang orang tuanya mengatakan tak menyukaiku. Seharusnya mereka bilang dari dulu bahwa tak menyukaiku.

 

Oh tuhan apa yg harus aku lakukan sekarang masa depan ku hancur, hanya karena laki-laki bejat itu. Laki-laki tak bertanggung jawab yg dengan mudahnya mengatakan kata “pisah” setelah apa yg aku lakukan demi dia selama ini.

 

Aku tau aku memang yeoja miskin yg tak pantas bersanding dengan orang terhormat sepertinya tapi apa pantas aku mendapatkan ini semua darinya ? “tuhan, bagaimana jika kedua orang tuaku tau apa yg terjadi padaku saat ini ? mereka pasti akan sangat kecewa mempunyai anak bodoh seperti ku. Atau aku harus bunuh diri agar aku bisa melupakan semua nya”

 

Tidak !! aku tak boleh mengakhiri hidupku hanya karena namja bejat itu. Aku harus bangkit dari keterpurukan ini, aku harus bisa membahagiakan kedua orang tua ku, aku tak boleh seperti ini. Aku percaya tuhan pasti mempunyai rencana dibalik semua ini. Aku yakin itu !!

 

So min pov end

 

Author pov

Seorang yeoja bernama jung so min terus menangis meratapi nasibnya, ia terus menangis dibawah derasnya hujan yg mengguyur kota seoul ini. Ia merasa bahwa dirinya benar-benar  tak berguna sekarang, seorang namja yg begitu ia cintai dan sangat berarti baginya memutuskan hubungan secara sepihak.

 

#flashback

 

“Mianhe, aku benar-benar tak bisa melanjutkan hubungan ini. Aku tak bisa menetang kedua orangtuaku” ucap seorang Pria

 

“ta..tapi, apa salahku ? aku tak mungkin berpisah darimu, bagaimana dengan masa depan ku setelah ini ?”

 

“setelah ini kau bisa melupakanku dan kau bisa mencari pria lain, aku yakin kau akan dengan mudah menemukan pria lain yg akan mencintaimu lebih dariku, kau cantik dan kau bisa menggunakan kepintaranmu” ucap namja itu santai

 

“semudah itu kau menyuruhku untuk mencari pria lain, kau kira pria mana yg mau dengan gadis menjijikan sepertiku ha ? kau benar-benar keterlaluan. Kau sudah menghancurkan hidupku !!” teriak so min di depan wajah pria itu

 

“hei !! aku tak pernah menghancurkan hidupmu, kita melakukan itu atas dasar suka sama suka. Lalu kenapa kau bilang aku menghancurkan hidupmu?”

 

“tapi jika kau tak pernah memaksa dan merayuku. Aku tak akan pernah mau untuk melakukan itu denganmu”

 

“salahkan dirimu sendiri yg begitu mudah dirayu” ucap pria itu.

 

“bajingan kau donghae-ah !! kau jahat !! kau keterlaluan, apa salahku padamu ha ? apa kah lupa dengan semua janji-janji mu dulu padaku ? kau lupa bahwa kau pernah bilang ~kau tak akan meninggalkanku sekalipun tubuhku ini cacat dan tak berguna lagi, kau akan selalu mencintaiku dan menyayangiku, dan kau akan menerim apa adanya diriku~ kau lupa itu ha??” so min terus terisak dalam tangisnya

 

“aku ingat semua itu. Tapi itu dulu 1 tahun yg lalu dimana kedua orangtuaku menyukai mu tapi tidak dengan sekarang”

 

“kau jahat donghae-ah !! kau kejam !!”

 

“terserah kau mau bilang apa yg jelas mulai detik ini kita tak ada hubungan apa-apa lagi, dan jangan pernah lagi kau menghubungiku atau muncul dihadapanku, arraseo !!” kata terakhir yang diucapkan dan ia pun berlalu pergi meninggalkan so min sendirian ditaman.

 

#flashback_end

 

Author pov

 

 

Kyuhyun pov

Aku terus melajukan motorku dibawah hujan yg mengguyur kota ini, namun tanpa sengaja mataku menatap sosok seoarang yeoja yg sedang terduduk di taman dengan memeluk lutunya dan membenamkan wajahya disana. Aku segera memberhentikan motorku dan mendekati yeoja itu

 

“mian agasshi, apa anda butuh bantuan” tanyaku pada yeoja ini namun ia tak merespon kata-kataku.

 

“MIAN NONA, APA KAU BUTUH BANTUAN!!” ucapku lagi dengan nada yg cukup keras, mungkin saja ia tak mendengar suaraku yg pertama tadi yg beradu dengan hujan deras ini

 

Sudah beberapa menit aku berdiri didepan yeoja ini menunggu jawaban darinya, namun tak kunjung juga mendapat jawaban darinya.

 

Aku pun mensejajarkan tubuhku dengannya sedikit mendorong bahu yeoja ini agar kepalanya sedikit terangkat. Aku terkejut saat aku mendorong bahu yeoja ini tubuhnya langsung ambruk dan tergeletak ditanah, dia pingsan. Keterkejutan ku bertambah saat aku melihat wajahnya, aku mengenali yeoja ini, dia so min -Jung So Mi-, cinta pertamaku yang tak pernah membalas perasaanku dan lebih memilih pria lain untuk bersamanya.

 

Aku langsung menggendong tubuhnya dan aku akan membawanya kerumahku.

 

@kyuhyun_house

 

Aku langsung membaringkan tubuh so min dikamarku lalu menyuruh park ahjumma untuk menggantikan bajunya. Setelah park ahjumma selesai menggantikan baju so min aku segera menemuinya.

 

Kulihat wajahnya yg begitu pucat, aku memegang keningnya. Astaga !! panas sekali, sepertinya dia sudah lama berhujanan disana. Aku pun mengambil air hangat dan mengompres nya.

 

“apa yg terjadi padamu so-ya kenapa kau seperti ini ? dimana namja mu yg selalu melindungimu itu ? apa dia tak tau kau seperi ini?” aku terus memandang wajah pucat nya. Sungguh aku benar- benar  masih mencintai yeoja ini.

 

Dulu aku sempat mengungkapkan persaan ku padanya dan dia menerimanya, tapi karena waktu itu aku jarang menghubunginya dan memberi kabar padanya, jadilah ia bersama namja lain walau kami tak pernah memutuskan hubungan ini. Aku bukan tak mencintai atau tak ingin memebri kabar padanya, tapi waktu itu eomma ku sakit jadi aku harus menemaninya di luar kota untuk beberapa minggu dan saat itu ponselku hilang membuatku benar-benar tak bisa menghubunginya.

 

Setelah 3 minggu kondisi eommaku cukup baik dan aku segera kembali keseoul dan hendak menemui kekasihku namun betapa sakitnya hatiku saat aku melihat ia tengah bercanda gurau dengan namja lain dirumahnya. Dan sepertinya kedua orang tuanya juga sangat menyukai namja itu terlihat dari betapa senangnya orangtuanya memperhatikan so min dengan namja itu. Sedangkan dengan ku ? aku sudah mengetahui sejak dulu bahwa orang tuanya tak menyukaiku, entah dari segi apa orang tuanya memandang diriku hingga mereka tak menyukai ku.

 

Aku terus mengenang semua kejadian 2 tahun lalu itu, hingga aku tersadar saat seseorang  menyebut namaku yg tak lain adalah so min.

 

“kyu..” lirihnya

 

“kau sudah sadar so-ya ??” itu adalah panggilan kesayanganku untuknya

 

“eumh.. bagaimana aku bisa ada disini kyu ? bukankah tadi aku ada ditaman ?” tanyanya

 

“iya, tadi aku menemukanmu ditaman dan saat aku mendorong bahumu kau malah jatuh pingsan jadinya aku membawamu kesini. kenapa kau terus terusan berada disana ditengah hujan deras seperti ini ?”

 

“aku ingin mati kyu, aku tak ingin hidup lagi” ucapnya sambil sedikit  terisak membuat aku terkejut.

 

“wae ? apa yg kau pikirkan hingga seperti itu ?” tanyaku penasaran

 

So min tak menjawab pertanyaanku hanya isakan tangisnya yang kudapat. “sebaiknya aku tak menanyakan hal itu dulu padanya” batinku

 

“uljimma !! kau bisa membagi masalahmu padaku jika kau mau, tapi jika tidak itu tak masalah” ucapku berusaha menenangkannya dan ia hanya mengangguk menyetujuinya.

 

Kyuhyun pov end

 

***

 

1 month later

 

So min pov

 

Hari ini kyuhyun mengajakku untuk bertemu di taman rekreasi, entah apa yg akan dikatakannya nanti dia hanya bilang bahwa ada hal penting yg ia katakana padaku.

 

1 bulan berlalu tepatnya 1 bulan aku dan donghae berpisah, sungguh aku tak bisa percaya dengan semua ini. Bagaimana mungkin aku bisa menjalani hidupku tanpa nya. Namja yg telah mengisi seluruh hidupku selama 2 tahun ini, entah apa yg terjadi padaku walau ia sudah jelas memutuskan hubungan kami tanpa ada rasa bersalah sedikitpun padaku, seharusnya aku membencinya. Tapi sekarang apa ? bahkan untuk tak mengingatnya saja aku tak bisa. Aku sungguh bersyukur selama 1 bulan ini ada kyuhyun yg selalu mau mendengar semua ceritaku tentang donghae yg meninggalkan aku dan memutuskan hubungan kami secara sepihak namun tidak dengan diriku yg sudah kotor ini.

 

***

Aku sudah menunggu kyuhyun selama setengah jam ditaman ini namun sampai sekarang aku tak melihat juga batang hidungnya. Aku hendak beranjak dari dudukku dan pergi dari sini namun belum juga 5 langkah aku mendengar seseorang meneriakkan namaku yg tak lain adalah kyuhyun.

 

“mianhe !!” katanya dengan nafas yg tersengal-sengal

 

“kau tak pernah berubah kyu, selalu saja seperti ini !!” aku mempoutkan bibirku membuatku pipiku mendapat kan cubitan gemas darinya

 

“kajja ikut aku !!” ajak kyuhyun lalu menarik tangan ku untuk mengikutinya

 

Aku terus mengikuti kyuhyun dari belakang hingga berhenti ditempat yg cukup sepi dari keramaian tepatnya dibelakang taman rekreasi ini. “kenapa mengajakku kesini ?” tanyaku padanya

 

Kulihat ia mulai memegang tanganku mengenggam nya dengan erat “will you be my girlfriend?”

 

DEGHH !!

 

Kata-kata itu terlontar dari mulutnya membuat nafasku rasanya tercegat .

 

“k..kyu__”

 

“aku tau kau tak pernah menyukaiku tapi aku mohon kali ini saja berikan aku kesempatan untuk membuktikan padamu bahwa aku benar2 mencintaimu, aku janji tak akan pernah mengulangi kesalahanku lagi so-ya”

 

Entah apa yg harus kukatakan padanya sekarang. Aku bukan tak ingin memberinya kesempatan itu tapi aku tak ingin dia mendapatkan yeoja kotor seperti ku. Aku merasa sungguh tak pantas baginya, ia terlalu baik untuk mendapatkan yeoja sepertiku.

 

“mian, mianhe kyu .. tapi aku tak bisa ?”

 

“Wae? apa kau tak mau menerimaku karena Pria itu ? kau masih mencintai nya yg lebih memilih meninggalkanmu ketimbang memperjuangkanmu ?”

 

“bukan begitu kyu, kau tak mengerti ini.. ini masalah pribadiku, kau pasti akan menyesal jika mencintai yeoja seperti ku”

“kau tau aku sudah mencintaimu sejak 3 tahun lalu jauh sebelum kau mengenal donghae, aku selalu mencintaimu dan ingin bersamamu tapi dulu aku mundur karena aku tau kau mencintai donghae dan kau sangat bahagia bersamanya. Beri aku kesempatan 1 kali lagi, aku mohon!!”

 

Dia terus mendesakku untuk menjawab pertanyaannya dan menanyakan alsan ku, aku bingung. Aku tak tau apa yg harus kukatakan padanya, kyuhyun pria yang terlalu baik bagi diriku.

 

“CUKUP KYU !! AKU HANYA TAK MAU KAU MENDAPAT YEOJA KOTOR SEPERTI KU !! AKU TAK PANTAS UNTUKMU KYU”

 

“kotor ? apa maksudmu ? apa kau dan donghae ___”

 

“iya kyu, iya !! aku sudah melakukannya dengan donghae. Tapi sekarang dia sudah meninggalkanku, membuatku harus menanggun ini sendirian. Maka dari itu lebih baik kau lupakan aku. Kau bisa mendapat yeoja yg jauh lebih baik dariku kyu” aku mulai terisak lagi dan lagi dihadapannya

 

Diam !! hanya diam yg dilakukannya, aku yakin dia pasti mengutuk dirinya sendiri karena sudah menyukai gadis bodoh sepertiku. “maafkan aku kyu, andai aku tak pernah mengenal donghae dan waktu itu aku tetap menunggumu, aku yakin aku akan membalas cintamu. Sekali lagi maafkan aku kyu”

Aku mulai melangkahkan kakiku untuk menjuahinya karena ia terus terdiam setelah mendengar ucapanku tadi. Aku tak nyaman dengan suasana hening seperti ini.

 

SETTT !!

 

Kyuhyun menarik tanganku dan langsung membawaku kepelukannya

 

“dengarkan aku !! aku akan menerima semua yg ada pada dirimu sekalipun itu keburukan ataupun kebaikan. Aku tak perduli apa yg telah kau lakukan dengan donghae dimasa lalu yg jelas satu hal perlu kau ketahui !! AKU MENCINTAIMU” ucap kyuhyun penuh penekanan pada kata akhirnya

 

“kyu lepaskan aku !! aku harus pergi. Lupakan aku kyu, aku yakin kau tak akan bisa menerima wanita hina seperti ku. Kau tak perlu berpura-pura mencintaiku jika kau hanya mengasihaniku”

 

Kyuhyun melepas pelukannya meraup wajahku dengan kedua tangannya “tatap mataku !! apa kau melihat ada rasa kasihan dimata ini atau kebohongan? apa kau bisa melihat ada cinta dimata ini ? aku mencintaimu dari hati bukan karena yg lain. Berjanjilah padaku untuk belajar mencintaiku dan membalas cintaku karena itu saja sudah cukup bagiku. Bukan yg lain”

 

aku mendengarkan setiap kata-kata yg keluar dari mulutnya sambil terus menatap matanya mencari kebohongan dimata itu. Aku tak bisa menilai apapun dari matanya tapi hatiku ingin mempercayai kata-katanya.

 

Aku langsung memeluk Kyuhyun “Nde kyu… Aku akan belajar mencintaimu, aku akan berusaha yang terbaik agar aku bisa mencintaimu dan tak menyakiti hatimu lagi. Mian karena aku pernah menyia-yiakan cintamu yg begitu tulus dan lebih memilih pria yg hanya punya cinta sesaat untukku”

 

“SARANGHAE, JEONGMAL SARANGHAE !!” itulah kata-kata yg kudengar dari mulut kyuhyun dan kurasakan kecupan lembut dan hangat dipuncak kepalaku.

 

“Aku akan menjalani kehidupan yg baru bersamamu kyu, menutup dan mengubur semua masa lalu  yg kelam. Aku akan terus berusaha untuk mencintai mu bahkan aku akan sangat-sangat mencintaimu kyu,tak akan pernah kusia-siakan cinta ini lagi” Batinku.

 

So Min Pov End

 

END~~~~

 

Hohoho…

Gimana FF-nya??

TBC kah?? Atau End nih ??

 

5 Comments (+add yours?)

  1. frog1
    Jul 26, 2015 @ 13:42:32

    TBCajaaa
    soomin kan belum ada rasa sama kyu
    biar cintanya kyu bersambut dulu

    Reply

  2. shoffie monicca
    Jul 26, 2015 @ 14:43:12

    huaa donghae jht bngt dh dpt yng dia mau eh mlh ditingglin untung ada kyu dia bsa nerima sorin apa adanya.

    Reply

  3. srii
    Jul 28, 2015 @ 06:59:25

    Kereeeeeeeennn…..!!!!,

    Reply

  4. sophiemorore
    Jul 28, 2015 @ 12:07:51

    dear, masih banyak typo dan kalimat yang kamu singkat2, dan itu masuk dalam narasi/deskripsi, hal itu bikin cerita ini sulit di baca.
    tanda bacanya juga masih banyak yg harus diperbaiki

    semangat buat next ff nya ya ^^

    Reply

  5. elfishyvil
    Jul 28, 2015 @ 12:27:33

    Ceritanya bagus thor

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: