The Answer

The Answer

Author : De Ha

Cast    : Cho Kyuhun and OC

Genre   : Romance (?),little bit sad (?)

Rated : G

Length: Ficlet

Notes : Cerita ini hanya imajinasi belaka. Bukan karya penjiplakan. Jika ada kesamaan cerita, itu faktor yang tidak sengaja atau mungkin kita sehati (?)

_

 

_

 

Semua orang yang ada di sini terlihat bersuka cita. Begitupun dengan orang yang sedang menjadi pusat perhatian orang-orang tersebut. Seorang gadis dengan pakaian bak seorang putri dari negeri dongeng tengah duduk dengan anggunnya di ruang tunggu mempelai wanita. Ia mengiringi sambutan selamat dari orang-orang yang berdatangan dengan senyum yang mampu membuat orang-orang yang memberikan selamat padanya merasakan kebahagiaan.

Dan dari orang-orang yang datang sebagai tamu undangan, sebuah mobil berhenti tepat di depan gedung tempat acara resepsi ini diadakan. Seorang pria turun dan mencoba merapikan pakaiannya. Ia terlihat memandang sejenak tempat yang akan ia kunjungi. Sebuah embusan nafas keluar untuk menetralisir kegugupannya. Ia berjalan memasukinya dan mencari tempat dimana pesta itu diadakan.

Ia sampai di sebuah ballroom, tempat dimana ia akan menemui seseorang. Ia berjalan mencari sebuah ruangan tanpa membaur terlebih dahulu dengan para tamu undangan. Dan sampailah ia di depan ruangan dimana sang mempelai wanita berada. Tanpa sadar ia melangkah mendekati pintu ruangan. Ia berjalan perlahan dan segera membuka pintu ruangan itu.

Lalu matanya tertuju pada seorang gadis yang tengah duduk dengan gaun berwarna putih dan menggenggam sebuah buket bunga di pangkuannya. Pria itu hanya mematung di ambang pintu dan membuat senyuman yang sempat terukir di wajah gadis itu menghilang.

Pria itu mendekat kepadanya dan duduk bersimpuh dihadapannya. Sejenak tak ada satu kata yang terucap diantara mereka. Mata pria itu terlihat berkaca-kaca saat memandanginya.

“Apa kau bahagia?” ia mengucapkannya dengan sorot mata kesedihan yang tergambar jelas.

Dan setelah mengucapkan sebuah kalimat, ia segera mengecup bibir gadis itu dan pergi meninggalkannya. Belum hilang rasa terkejutnya setelah melihat kedatangan pria itu, kini ia dikejutkan lagi dengan sebuah kecupan ringan darinya.

Gadis itu hanya memandang nanar punggung seorang pria yang kini telah menghilang dari pandangannya. Pria itu berjalan keluar dari ruang tunggu itu dan segera menghapus setitik air mata yang keluar. Ia berjalan melewati ballroom yang megah itu dan menghilang dibalik keramaian dari orang-orang yang datang tanpa seorang pun yang tahu siapa dan apa yang telah ia lakukan.

Gadis itu merasakan detak jantungnya bekerja lebih cepat dari biasanya. Ia menunduk dan memejamkan matanya hingga menyebabkan setetes air mata keluar. Ia tak ingin mengakui perasaannya. Ia sudah menemukan takdirnya. Tapi mengapa, ia merasakan jika kedatangan pria itu membuatnya kembali meragukan keputusannya.

Cara pria itu memandang tepat pada kedua matanya, itu masih sama. Dan ia terlihat tampan. Bahkan semakin tampan dari terakhir kali ia melihatnya. Ia sangat cocok dengan kemeja putih dan dibalut dengan jas hitam.

Gadis itu bahkan masih mengingat dengan jelas seperti apa dan bagaimana penampilan pria itu. Sorot matanya yang mungkin senang saat pertama kali menemukannya, berubah menjadi sendu saat duduk bersimpuh di hadapannya.

Ia tidak mengerti apa yang telah terjadi padanya. Mengapa ia harus menangis di hari yang bahagia seperti ini.

“Kyuhyun-ah. Mengapa kau baru datang?”

Apa gadis itu salah jika menerima orang yang mencintainya dengan tulus?

Gadis itu benar. Ia tidak ingin lagi memaksakan keinginanya. Ia sudah lelah dengan apa yang telah ia lalui. Ia tidak ingin menunggu sebuah ketidakpastian. Lima tahun tanpa kabar untuk suatu balasan, bukanlah waktu yang singkat. Ia sudah merasa jenuh untuk mendapatkan sebuah jawaban.

 

______FIN_______

 

Satu-satunya yang terpikir setelah melihat Kyuhyun ‘mengkhianati’ fansnya… Kyuhyun, ini happy ending kan?😀

Terimakasih telah membaca dan semoga terhibur ^^

*Sudah pernah di post di wp kami. Silahkan berkunjung ke https://superjuniorelflawlesspolarise.wordpress.com/  untuk membaca tulisan kami yang  lain

#NumpangPromo😀

4 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Jul 27, 2015 @ 19:07:04

    sequel donk thor ko crtanya gntung bkin pnsrn…

    Reply

  2. frog1
    Jul 27, 2015 @ 20:37:51

    hueee…
    bikin penasarann bangettt
    ini kyunya kenapa jd tukang ngePHPin anak oranggg

    Reply

  3. sophiemorore
    Jul 28, 2015 @ 08:44:16

    kenapa aku nggak ngerti cerita ini? oke aku baca ulang dulu…

    ah, akhirnya ngerti
    dasar kyuuu upilll
    kamu tukang nebar harapan palsu
    gantungin anak oraaaanggg ugh pengin aku unyel2
    hihihi
    ceritanya kurang panjaaaaanggg ini😀

    Reply

  4. Alin
    Jul 28, 2015 @ 09:45:34

    Satu-satunya yang terpikir setelah melihat Kyuhyun ‘mengkhianati’ fansnya…

    mengkhianati (?) kapan ?ketinggalan info..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: