Sorry, Its Complicated [1/?]

Sorry, Its Complicated

Author: Hans

Main Cast:

-Cho Kyu Hyun

-Han Cheon Sa

-Choi Si Won

-Min Hyu Ra

-Lee Dong Hae

-Park Soo Jin

Genre: Friendship & Romance

Part: Intro

***

Should I choose my ego to make you mine or let my heart burn every day to see you with your gf?

***

“Selamat pagi semua!” Sapa seorang Han Cheonsa riang sambil tersenyum lebar menatap temannya.

Setelahnya ia langsung menaruh tas nya lalu duduk sambil mengobrol dengan kedua sahabatnya. Yap, mereka ialah Min Hyura dan Park Soojin. Mereka bertiga merupakan sahabat yang cukup terkenal di sekolah Neul Paran High School ini.

Han Cheonsa merupakan seorang gadis periang tetapi sangat cuek. Ia mudah bad mood dan tidak dapat mengendalikan perasaannya serta kekanakan. Tetapi dibalik semua itu ia sangat memperhatikan perasaan orang lain dan sangat merasa bersalah apabila orang lain kecewa dengannya. Walaupun begitu, Han Cheonsa merupakan gadis yang terkenal sangat pintar dan meraih peringkat pertama terbaik di sekolah ini. Ck. Oh ya, satu lagi, gadis ini terkenal player. Dengan muka yang cenderung polos ini lah orang-orang banyak yang tidak menyangka. Gadis ini juga tidak pernah serius bahkan dengan satu namja pun. Ia hanya bersenang senang.

Sedangkan Min Hyura merupakan gadis yang sama periangnya tetapi cenderung tergolong kepada anak nakal. Ia ramah terhadap semua orang tetapi apabila ada orang yang menghinanya ia tak segan segan melabrak orang tersebut. Min Hyura mempunyai mata yang indah dan banyak orang berkata bahwa ia sangat cantik. Tetapi gadis ini kadang malas belajar dan memilih bermain ataupun pergi jalan-jalan dengan pacarnya. Walaupun begitu, Hyura ini setia loh! Kkk kekurangannya, yah ia tidak begitu memperhatikan nilainya dan gadis ini sering sekali terkena syndrome mental breakdown.

Lalu satu lagi, Park Soojin. Merupakan gadis cenderung pendiam tetapi mudah bergaul dengan semua orang. Kepribadiannya yang kadang sangat ceria kadang juga cepat sedih suka membuat orang bingung. Dia tidak terlalu memperhatikan penampilan hanya tampil apa adanya. Itulah yang membuat ia banyak disukai orang lain. Soojin juga termasuk gadis yang pintar. Ia berada di sepuluh besar peringkat di sekolah Neul Paran. Soojin merupakan orang yang sulit ditebak dan cenderung suka menyembunyikan perasaannya sehingga banyak orang yang tidak terlalu mengerti jalan pikirannya.

“Pagi Cheonsa ah!” Sahut Hyura dan Soojin kompak lalu mereka bertiga tertawa bersama.

“Hey apakah kalian sudah mendengar gossip terbaru? Kudengar ya, Lee Donghae senior kita telah mempunyai pacar baru! Ck, namja itu berganti yeoja seperti mengganti celana dalam!” Teriak seorang yeoja bernama Kim Min Rin di depan kelas mereka.

Hyura hanya bisa meringis mendengarnya. Benar, yeoja yang dimaksud ialah dia, Min Hyura.

“Kau mendengar dari siapa Min Rin ah? Ahaha sunbae kita yang satu itu benar benar!” Sahut Cheonsa memanas-manasi keadaan tanpa melihat Soojin yang menatap Cheonsa dengan death glare nya.

“Hyu Ra jangan terlalu didengarkan. Toh tidak ada yang tau kau adalah yeoja tersebut.” Sahut Soojin menenangkan Hyura. Sedangkan Cheonsa hanya menatap sendu kearah sahabatnya itu.

“Kau tau aku ini ratu gossip Cheonsa ya! Hahahaha!” Teriak Min Rin senang lalu pergi keluar kelas.

“Mianhae Hyura ah.” Sahut Cheonsa menyesal. Cheonsa tak habis pikir bagaimana gadis secantik dan se special Min Hyura masih mau menjalin hubungan dengan namja tidak jelas seperti Lee Donghae.

“Gwaenchanna. Yah aku tau resiko berkencan dengan namja player sepertinya.” Kata Hyura tenang sedangkan Cheonsa dan Soojin hanya bisa berdiam saja.

***

“Ya! Lee Donghae kau kembali dengan Min Hyura eoh?” Tanya namja tampan bernama Choi Siwon.

“Ne. Wae?” Sahut Donghae tidak peduli sambil melanjutkan menyalin pr yang belum sempat ia buat.

“Kau bilang waktu itu sudah bosan?” Tanya Cho Kyuhyun bingung sambil mem pause game nya.

“Setidaknya ada yang memberi aku ucapan selamat tidur dan mengingatkanku untuk makan!” Sahut Donghae keras sambil tertawa terbahak-bahak bersama Siwon. Mereka tak perlu takut obrolan mereka akan terdengar karena kenyatannya ruangan ini dibuat khusus untuk para atlet sekolah seperti mereka.

Oke Cho Kyuhyun, Choi Siwon, dan Lee Donghae merupakan namja paling terkenal seantero sekolah.

Wae? Karena mereka tampan, kaya, serta sangat ahli dibidangnya masing-masing.

Cho Kyuhyun. Merupakan namja tinggi dan mempunyai wajah cukup tampan dengan kulit pucatnya itu. Ia sangat lihai dibidang matematika dan selalu bersaing dengan Han Cheonsa yang notabene satu tingkat diatasnya walaupun ia hobbaenya. Oke Cho Kyuhyun merupakan peringkat kedua di sekolah ini. Kyuhyun juga sangat lihai dalam olahraga anggar. Serta sangat pandai bermain alat music biola. Ia terkenal sebagai namja dingin yang tidak bisa didekati. Ia juga merupakan setan evil yang sangat menggilai games psp. Ck, sangat kekanakan.

Choi Siwon ialah namja yang kelewat tampan. Kau tau ada istilah tidak ada pribadi yang sempurna? Oh itu semua tidak berlaku untuk Choi Siwon. Hidung mancung, mata tajam, serta bibir tipis yang terpahat sempurna membuat semua wanita tergila-gila kepadanya. Tak hanya itu ia juga namja yang sangat lihai dalam taekwondo yang membuat badannya sangat terbentuk dan indah. Choi Siwon juga dapat memainkan drum dengan baik sampai semua gadis yang melihatnya langsung terpana. Tetapi namja satu ini juga terkenal sulit didekati tetapi ramah terhadap semua orang.

Sedangkan terakhir, Lee Donghae. Merupakan namja yang juga tampan dengan wajah baby face dan innocent nya. Lee Donghae terkenal sebagai namja paling ramah diantara ketiga sahabatnya dan sangat senang menggoda perempuan dan memberi harapan palsu terhadap mereka. Terdengar player kan? Walaupun begitu namja ini sangat lihai dalam olahraga renang dan sering memenangkan kejuaraan renang. Lee Donghae juga merupakan tipikal orang yang tenang dan kalem sehingga banyak gadis yang sangat ingin menjadi pacar Lee Dong Hae ini.

***

“Ayo pergi ke kantin!” Kata Han Cheonsa kepada Hyura dan Soojin yang masih asyik menyalin tugas yang diberikan oleh guru di papan tulis.

“Sebentar nona Han. Satu kalimat lagi. Lagian kau juga yang mencatat terlalu cepat.” Kata Soojin agak kesal kepada sahabatnya yang satu ini.

“Ckckck kata siapa aku sudah mencatat? Nanti saja setelah makan.” Sahut Cheonsa santai.

“Kau ini memang benar benar ya. Yasudah ayo!” Kata Hyura sambil menarik Soojin dan Cheonsa.

 

“Ough penuh sekali!” Protes Hyura kecewa saat melihat kantinnya. Bahkan tak ada tempat tersisa.

“Yah kalau ingin sepi di kuburan saja sana!” Kata Soojin tidak peduli sambil mengedarkan matanya mencari bangku kosong yang masih tersedia.

“Nah itu ada! Sisa tiga bangku lagi ayo!” Kata Cheonsa tiba-tiba. Memang di meja itu terdapat enam kursi dan masih ada tiga yang kosong. Mereka tidak tau siapa tiga namja yang duduk dibangku tersebut karena namja-namja itu membelakangi posisi mereka.

Cheonsa, Soojin, dan Hyura segera menempati bangku tersebut tanpa seizin ketiga namja dihadapan mereka.

“Chogi, mian bolehkah kami duduk disi-“ Ucapan Hyura terpotong saat melihat namja dihadapannya.

“Oohh. Donghae oppa.” Kata Hyura pelan sambil menundukan wajahnya. Soojin cemas melihat Hyura.

“Eoh. Ne sunbaenim, nan Han Cheonsa imnida. Bolehkah aku dan teman temanku menempati kursi ini? Ah sepertinya tidak ada lagi kursi yang tersisa.” Ucap Cheonsa dengan nada santainya.

Siwon tersenyum melihat gadis dihadapannya yang tanpa sadar telah menjadi sorotan satu kantin.

“Ne. Kau dan teman-temanmu boleh menempati.” Kata Siwon ramah sambil tertawa melihat Cheonsa.

“Eoh Kamsahamnida sunbaenim. Wae mentertawakanku? Ada yang salah?” Tanya Cheonsa bingung.

“Ya Han Cheonsa! Kau telah menjadi sorotan satu kantin apa kau tak melihat?” Bisik Soojin di telinga Cheonsa. Cheonsa mengedarkan pandangannya ke seluruh kantin. Benar saja yang dikatan Soojin.

“Tidak ada yang salah. Hanya saja-“ Ucapan Siwon terpotong oleh perkataan kyuhyun pelan.

“Siapa yang memperbolehkan. Cih si perfect satu ini tanpa bilang bilang main mengizinkan saja.”

“Kau keberatan Kyuhyun sunbae?” Tanya Hyura dengan nada agak sinis kepada sunbaenya itu.

“Ani. Tidak peduli juga ck.” Kata Kyuhyun sambil memainkan kembali psp nya yang sempat diabaikan.

Hyura menatap Kyuhyun kesal sedangkan Soojin kebingungan. Donghae tersenyum melihat Soojin dan Cheonsa. Gadis itu. Ekspresi nya berubah saat Kyuhyun berbicara. Entah mengapa.

“Perhatian-perhatian. Bagi yang namanya disebut dimohon untuk ke ruang guru sekarang. Lee Hyukjae. Lee Donghae. Cho Kyuhyun. Han Cheonsa. Choi Siwon. Min Hyura. Park Soojin.  Kim Kibum. Kim Minrin. Kim Heechul, dan Shin Minah. Kuulang, dimohon keruang guru. Terima kasih.”

“Aduh ada apalagi sih?” Kata Kyuhyun dengan raut muka kesal lalu kembali menyeruput ice coffeenya

“Kenapa namaku tiba tiba disebut?” Tanya Cheonsa panic kepada dirinya sendiri.

“Tenang saja, aku juga kok Cheonsa ah. Soojin juga disebut. Iya kan?” Hibur Hyura dengan tenang.

“Ah apa yang akan diadakan ya? Kelihatannya menarik.” Sahut Siwon dengan senang.

Sedangkan Donghae dan Soojin hanya menatap satiu sama lain dalam diam.

***

 

To Be Continued.

 

Maaf kalau ada typo, ini hasil pemikiran author semua. Semoga kalian suka dengan fanfic pertama yang aku publish ini.

Thanks and Love,

Hans.

 

***

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Jul 28, 2015 @ 18:48:02

    udh ngga sbr pngn bca part selnjutnya..crtanya mnarik ak pling sk sm ff yng crtanya sekolah comedi genrenya…

    Reply

  2. elfishyvil
    Jul 28, 2015 @ 23:24:21

    Gak sabar nunggu next chapternya thor

    Reply

  3. lieyabunda
    Jul 30, 2015 @ 05:19:14

    konfliknya belom muncul,,,
    lanjut

    Reply

  4. anggunrania
    Sep 19, 2015 @ 07:59:32

    apa nih lanjutanya?? knapa mereka yg dipanggil disuruh ke ruang guru

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: