[Ficlet] Box Boneka

Box Boneka

Author : Rien Rainy (@Riechanie_ELF / Riechanie Elf)

Cast :

  • Cho Kyu Hyun Super Junior as Cho Kyu Hyun
  • Choi Woo Ri

Genre : romance, comedy

Rated : T

Length : ficlet

Author note : “Jangan lupa main-main ke http://riechanieelf.wordpress.com/ ~!!! ^o^”

HAPPY READING~!!!

ENJOY~!!!

DON’T BASH~!!!

DON’T PLAGIAT~!!!

—Box Boneka—

“Teringat masa kecil di mana kita di pertemukan di depan box berisi boneka.”

—Box Boneka—

Gadis kecil berambut hitam panjang tersebut terlihat merengut mendekatkan wajahnya yang manis ke arah kaca yang memperlihatkan banyak boneka di dalamnya. Matanya yang bulat dan tak berkelopak itu menatap sebuah boneka berbentuk kelinci yang ada di sudut sana, tersenyum dengan mata bundar ke arahnya, sangat menggoda dia yang ingin sekali memeluknya.

“Uhm, Woo Ri mau boneka itu!” ucapnya mutlak sambil merogoh saku bajunya.

Sebuah koin berwarna perak dengan gambar pesawat terbang dan bola-bola planet terlihat di matanya yang berkilat sendu, dia sungguh menginginkan boneka kelinci tersebut. Dan gadis kecil yang bernama lengkap Choi Woo Ri tersebut terlihat sudah memasukan koin itu ke dalam sebuah lubang yang memang tersediakan di sana.

Lalu tangan-tangan kecilnya kembali beralih ke arah sebuah tuas, tubuhnya yang pendek itu jadi terlihat berjinjit membuat dia terlihat menggemaskan, dan jangan lupakan matanya yang berkilat percaya diri. Pelan-pelan dan cukup hati-hati dia menggerakan tuas tersebut menuju sebuah boneka kelinci yang dia inginkan, di kepalanya yang kecil dengan pemikiran kekanakannya dia berusaha mengira-ngira kalau jika dia menjatuhkan benda yang berbentuk tangan tersebut tepat di atas boneka tadi pasti dia sudah bisa mendapatkannya dan membawanya pulang ke rumah.

“Yak!”

Terdengar pekikan kekanakan saat dia berhasil mencapai boneka yang dia maksud, ternyata perhitungannya tak salah, dia tersenyum lebar dengan kedua pipinya yang memerah. Benar-benar menggemaskan dirinya. Tak di sadari Woo Ri kalau tingkah lakunya sudah di perhatikan sosok pria kecil berambut ikal di belakangnya, pria kecil yang memandangnya seperti tak minat namun cukup untuk membuat dia menerka-nerka sendiri apa gadis kecil di depannya bisa mendapatkan boneka itu.

Dan saat tuas berbentuk tangan tersebut terlihat menuju sebuah kotak berlubang yang berguna untuk membawanya ke dekat Woo Ri, tiba-tiba saja boneka tersebut terlepas dan membuat Woo Ri mengedipkan matanya berulang kali. Dia benar-benar tak percaya pada apa yang di lihatnya sekarang, tepat di depan matanya boneka yang dia inginkan terjatuh dan gagal dia bawa pulang.

“Hiks, Woo Ri… Hiks…”

Ah, dia bahkan kini mulai terisak kecil menatapi lagi boneka kelinci yang tersenyum lebar ke arahnya, tetapi di manik mata kekanakan dia boneka itu juga terlihat sama sedihnya seperti dia. Dan yang lebih menyayangkannya lagi adalah koin tadi adalah koin yang terakhir dia miliki karena sejak beberapa menit yang lalu ketika ayahnya memberikan sepuluh koin padanya, dia menghabiskan koin itu hanya untuk terus mendapatkan boneka tersebut.

“Hiks, Ayah… hiks… Woo Ri…”

Pluk.

“Eh?!”

Pria dengan surai ikal di hadapannya menatapnya dengan tanya tetapi tak melepaskan tangannya yang masih menyentuhkan boneka berbentuk kelinci tersebut pada Woo Ri yang sepertinya tengah melamun. Dia terlihat mengerjapkan matanya dengan cepat lalu melirik boneka kelinci yang ada di dekat wajahnya, “Apa yang kau lakukan, Kyu Hyun!?” dan teriakan kesal keluar darinya sambil memarahi sosok pria yang bernama Cho Kyu Hyun yang kini memandanginya dengan datar.

“Kau mau ini tidak?” Woo Ri mengerjapkan matanya tak mengerti, matanya tertuju pada boneka kelinci itu lagi.

“Ck, apa… apa-apaan ka…”

“Ambilah ini! Aku tahu kau sangat menginginkannya!”

Boneka kelinci itu sudah di letak paksa di tangan Woo Ri, Kyu Hyun bahkan sudah sedikit berjalan menjauhinya, mungkin dia malas kalau di teriaki seperti tadi. Woo Ri menatap boneka kelinci berwarna biru yang ada di tangannya, boneka kelinci yang tersenyum dengan kedua gigi yang muncul di sela-sela bibirnya dan jangan lupakan matanya yang bundar berkilat menyenangkan, benar-benar menggemaskan.

“Dan, jangan menangis lagi seperti delapan tahun yang lalu!?”

Ah, itu kemudian suara Kyu Hyun yang membangunkan Woo Ri dari keterpanaannya pada boneka kelinci itu. Dia sedikit mendelik kesal dan bahkan tanpa sadar meremas boneka itu, “Kya! Kyu Hyun, aku tidak menangis! Kau tahu itu!” dan kini Woo Ri sudah berlari mengejar Kyu Hyun yang sudah mengambil langkah lebih awal darinya.

Ah, ternyata Kyu Hyun sangat tahu tentang kejadian masa kecil Woo Ri. Gadis berambut panjang yang dulunya menangisi boneka kelinci yang tak berhasil di dapatkannya dan sekarang dia sudah berhasil mendapatkannya walau itu di bantu oleh Kyu Hyun.

Ah, Kyu Hyun jadi tersenyum saat tahu kalau sebenarnya dirinya sudah membahagiakan Woo Ri yang masih saja menutupi rasa bahagianya itu. Lihat saja, Woo Ri yang berhasil memukuli Kyu Hyun dengan boneka kelinci itu, walau terlihat cukup mengerihkan karena Woo Ri bertingkah keterlaluan tetapi dia sama sekali tak sadar jika wajahnya tengah merona dan Kyu Hyun lebih bersyukur dia dapat melihat itu semua dengan mata kepalanya.

“Choi Woo Ri kau jadi terlihat manis!”

*blush*

“Eh?! Kyu Hyun!”

Dan berakhir dengan teriakan milik Woo Ri yang ternyata malu sekali mendengar pujian yang langsung di berikan Kyu Hyun padanya.

.

.

.

.

END

Hoi~ annyeong yeoreobeun~! Uhm, Kali ini Rien ingin memperkenalkan salah satu couple baru~~ yataa~~ setelah pusing-pusing nentuin Kyu bakal di couplein sama siapa, akhirnya Rien jatuhin Kyu bakalan couple sama Choi Woo Ri…

Uhm, mungkin kalau uda pernah baca ff Rien yang “Scandal Love” udah pada kenalah sama salah satu yeoja virtual di sana~ yang bersifat baik di awal namun berakhir dengan kebutaan cintanya terhadap Kyu~ *eeaakkkk~* ^^ eheheheheh~

Uhm, memang couple Kyu-Ri ini masih terbilang cukup baru di blog Rien mengingat couple utamanya adalah Hyo-Hae (Dong Hae-Hyo Na), tapi karena kasihan juga liat Kyu selalu aja dapet sama Hyo dan selalu juga berakhir dengan sad ending~

Nah, ini nih~ demi membuat fanservice pada readers-deul~ Rien rela deh buatin couple virtualnya~ Choi Woo Ri untuk Cho Kyu Hyun~!!! Dan, semoga kalian menyukai couple ini, oke~!!! ^^v

Dan, berhubung juga udah mau dekat puasa, Rien minta maaf yah kalo pernah buat salah sama kalian semua entah itu dari perkataan atau tulisan Rien~! Dan semoga puasa kita berkah, ya~!!! Amiin~!!!

Ah, iya~ berhubung ini adalah debut Kyu-Ri couple, semoga kalian bisa meninggalkan jejak, ne~!!! ^^

[Merasa menyukai Kyu-Ri couple? Uhm, berminat komen? Silahkan, neee~!!!]

12 Comments (+add yours?)

  1. Ul
    Jul 31, 2015 @ 13:37:39

    yah~ aku mah blm baca yang Scandal Love… tapi, suka kok sama couple ini *emot love* itu yang bagian awal, kyu-ri masih kecilkan? tapi, aku kebayangan kyu udh dewasa… kekekeke :v

    Reply

    • Rien Rainy
      Aug 01, 2015 @ 09:50:27

      wah, kalo gitu main2 dong ke blogku, biar tau Scandal Love~!! ^^ *promo*

      tapi makasih y uda suka sama couple ini~! dan memang awal.a mereka msh kecil dan imut2~! ^^

      Reply

  2. shoffie monicca
    Jul 31, 2015 @ 17:16:53

    huaaa kirain kyu sm won ri ngga sling knl eh trnya mrka sling knl

    Reply

  3. esakodok
    Jul 31, 2015 @ 20:39:29

    hem
    hubungan mereka masih dioertanyakan
    hahaha
    tp sudah keliatan banget kalo kyu sayabg ma woori

    Reply

    • Rien Rainy
      Aug 01, 2015 @ 09:57:56

      hehe, Rien suka bikin yg di pertanyakan kyk gini~ xD kkk, kalo di jlsn semua g enak, jd biar reader aja yg tebak2…
      uhm, kyu emg sayang sama woori tpi dia lbh sayang sma Rien~~ xD lol

      Reply

  4. MaghfiraRamadhanti (@maghfira_ira)
    Aug 01, 2015 @ 10:12:07

    ff nya bagus eon, aku suka..
    oh ya, aku izin main ke blog kamu ya eon, sekalian izin mau baca ff scandal love.. makasi eon ^^

    Reply

  5. changtaeupy
    Aug 01, 2015 @ 14:04:02

    Weeh kq end ,.. Yah ngegantung,..

    Reply

  6. Rien Rainy
    Aug 01, 2015 @ 15:46:53

    wah silahkan saeng~~ ^^
    eon tunggu kehadiran.a~~!!!

    makasih uda suka sama ffnya~~!!!^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: