[FF Of The Week!] Eomma! Appa Took My Crayons!

kyu2

Eomma!! Appa Took My Crayons!!!

Author: Ellyn / @hellollyn

 

Well, it’s an after story of ‘I Thought I Lost You’. Hope you like it… enjoy!!

Visit my blog if you mind www.hellollyn.wordpress.com ^^


Pagi itu suasana sibuk nampak di sebuah apartemen sederhana yang terletak di jantung kota Brooklyn. Sebuah keluarga kecil tengah bersiap untuk menjalankan aktifitas mereka dan memulai hari pertama di musim semi.

Gelak tawa dari bibir kecil seorang balita berusia tiga tahun terdengar dari kamar utama. Sementara teriakan tidak sabar keluar dari pria berusia 29 tahun yang tengah membereskan beberapa berkas yang akan ia bawa ke kantornya hari ini.

“Kembalikan, sayang. Appa harus segera ke kantor, Appa ada rapat pagi ini…” bujuk pria itu pada gadis kecilnya yang tengah memeluk sebuah map berwarna merah. “Sayang, Appa janji kita akan bermain setelah Appa pulang kerja. Okay? So please give it back…” berusaha menangkap tubuh kecil sang puteri yang kini malah berlari menjauh meninggalkan kamar kedua orang tuanya.

“Shireo!!”

Yak! Cho Hyena!!” teriak Kyuhyun dengan berusaha mengejar langkah kecil sang puteri. Astaga!! Kenapa anak itu usil sekali, pikirnya.

“Omo!” pekik seorang wanita yang tengah sibuk menyiapkan sarapan ketika tiba-tiba sebuah tangan mungil memeluk kedua kakinya. “Hyena-ya?”

Gadis itu hanya bisa terkikik di kaki wanita itu masih dengan memeluk map merah milik sang ayah.

“Ah… Na-ya, cepat ambil mapnya!! Itu design yang harus aku serahkan pada Dennis Hyung pagi ini.” Kyuhyun segera menghampiri istri dan puteri kecilnya.

“Thanks!” ucap Kyuhyun saat Eunna berhasil meraih map di tangan puteri mereka.

“Lebih baik kau segera sarapan jika kau tidak ingin terlambat, Mr. Cho.” ujar eunna yang kemudian mengangkat tubuh kecil Hyena dalam gendongannya. “Dan kau anak manis. Waktunya kau mandi.”

ooo

Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke arah kursi di ruangannya. Pekerjaannya belakangan ini benar-benar menyita waktunya. Proyek design untuk pembangunan hotel yang kini tengah ia kerjakan dengan Dennis lebih dari cukup menyita waktunya, terlebih ketika deadline yang diberikan hanya tinggal beberapa hari lagi.

Kyuhyun melonggarkan dasi di lehernya kemudian memejamkan matanya sejenak. Mengistirahat tubuhnya dan berusaha menghapus penat yang menderanya sejak pagi tadi. Laki-laki berkulit pucat itu tidak menduga jika rapatnya pagi ini akan berlangsung selama lebih dari tiga jam. Perdebatan diantara tim perancang dan klien, yang dirasa Kyuhyun ide mereka tidak masuk akal, cukup alot hingga akhirnya Dennis mengambil jalan tengah bahwa mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk menggabungkan design dari kedua tim, meskipun tidak mungkin design kedua tim akan sepenuhnya digunakan dan hal itulah yang menjadi masalah karena mereka harus merombak design yang sudah ada.

Aish! Kenapa orang itu keras kepala sekali?! Bukankah pada awalnya mereka menyerahkannya pada kami. Dan disaat deadline tinggal sedikit lagi ia ingin memasukkan design-nya sendiri!” keluh Kyuhyun dengan mengacak rambut cokelatnya.

Mengarahkan jemari panjangnya menuju bagian di antara kedua matanya, ia memijatnya perlahan. Pekerjaan akhir-akhir ini memang cukup banyak menyita waktunya bahkan waktu istirahatnya dan yang sangat disayangkan ia sudah dua kali mangkir dari janji kepada puteri semata wayangnya yang mengajaknya pergi ke Disney Land.

Kyuhyun meraih pigura foto yang tengah duduk manis di meja kantornya. Wajah kedua orang yang sangat dicintainya. Ia menyapukan jemarinya ke arah wajah Hyena yang tengah tersenyum digendongan ibunya. Tidak ada yang lebih membahagiakan untuknya selain melihat senyum kedua malaikatnya.

Ia baru saja akan meraih ponselnya untuk menghubungi sang isteri ketika disaat yang bersamaan ponselnya berdering. Senyum terkembang di wajahnya begitu melihat caller ID yang berkelip pada layar ponselnya, menampilkan wajah seorang yang sangat dicintainya.

Yes, Mrs. Cho?” Kyuhyun menjawabnya dengan nada yang sedikit menggoda dan ia bisa mendengar kekehan Eunna di seberang sambungan.

“Am I bothering you?” Eunna bertanya dengan nada khawatir.

“No. You never bother me, honey.” sahut Kyuhyun dan ia bisa merasakan Eunna tersenyum.

“Hyena ingin berbicara denganmu.”

Jinja? Berikan ponselnya padanya!”

Aigoo.. jadi sekarang aku harus bersaing dengan puteriku sendiri agar bisa menarik perhatianmu?” keluh Eunna dan hanya disambut dengan kekehan Kyuhyun. Ia yakin isterinya saat ini tengah mencebikkan bibirnya dan kalau saja ia tengah bersama dengan Eunna saat ini, ia yakin akan menarik wajah sang isteri dan segera menciumnya.

“Appa!” pekikkan riang puteri semata wayangnya membuat senyumnya terkembang lebih lebar.

“Hyena-ya~… Appa bogoshipeo…”

“Nado bogoshipeo, Appa..”

“What are you doing, baby?”

“I’m playing with Eomma.” bocah berusia tiga tahun itu menjawab dengan suara khas anak kecil seusianya. Kyuhyun dan Eunna memang sudah membiasakan puterinya untuk berbicara dua bahasa, meskipun pada akhirnya mereka lebih banyak menggunakan Bahasa Inggris dan itu semua lebih karena lingkungan mereka.

“So what are you playing with your Eomma?”

“Toy car!!”

“Ne? Why are you playing tor car when you have bunch of dolls, baby? You are a girl, for God’s sake!” Kyuhyun mengeluarkan protes dalam nada frustasi dan menit berikutnya ia bisa mendengar tawa Eunna. Ia tahu puterinya memiliki sedikit karakter yang berbeda. Ia lebih memilih bermain mobil-mobilan atau bermain bola dibandingkan bermain boneka atau permainan anak perempuan yang lainnya.

Appa!! Uncle Heechul bought me a new ball and robot!” dan lagi-lagi Kyuhyun mengerang kesal begitu mendengar ucapan Hyena. Sejak kapan kakak iparnya itu senang memberikan mainan anak laki-laki pada puterinya? Karena yang ia tahu kakak iparnya akan lebih memilih memberikan Hyena boneka Barbie atau beruang Teddy dibandingkan dengan robot, mobil-mobilan atau semacamnya.

“Uncle Heechul also bought me a helicopter!! You should play with me!!” ucapan antusias Hyena membuat Kyuhyun melupakan rasa kesalnya. Sepertinya puterinya memang sedikit berbeda.

“Ok. We’ll play together when Appa’s home.”

“You promise? You’ll go home before I sleep?”

Ucapan Hyena sedikit menyentak hatinya. Sebegitu inginnyakah puterinya bermain bersamanya? Kini sedikit rasa bersalah menelusup hati Kyuhyun. Ia bahkan tidak memiliki cukup waktu untuk bermain dengan puterinya sendiri. “I promise, baby. Now give the phone to your Eomma, Appa wants to talk to her.” Kyuhyun bisa mendengar Hyena berbicara dengan sang Ibu.

“Kau akan pulang jam berapa?” Tanya Eunna dengan nada sedikit penuh harap.

Kyuhyun menghembuskan nafas sebelum ia menjawab. “Aku juga tidak tahu. Tapi akan aku usahakan pulang sebelum makan malam.”

“Kau berjanji pada Hyena untuk bermain bersamanya.”

“Aku tahu. Itulah sebabnya aku akan berusaha menyelesaikan pekerjaanku lebih cepat.”

“But don’t force yourself, honey.” terdengar nada khawatir dari ucapan Eunna. Ia tahu bahwa suaminya memang tengah memiliki pekerjaan yang harus segera ia selesaikan.

“Tidak apa-apa, lagi pula aku sudah lama tidak bermain bersamanya.”

“You should take some rest, Kyuhyun-ah. You work too much these days.”

Kyuhyun tersenyum dengan segala perhatian yang diberikan oleh Eunna karena baginya segala perhatian yang isterinya berikan bisa meringankan semua beban pekerjaannya.

“Thanks for caring me, Na-ya.”

Anytime, honey. Sekarang kembalilah bekerja, aku tidak ingin terlalu lama mengganggumu.”

“Kau sama sekali tidak menggangguku, sayang. Kau tahu kau dan Hyena adalah prioritas utamaku.”

“Tsk! Kau akan kehilangan pekerjaan jika kau berpikir seperti itu, Cho Kyuhyun!”

Ya! Cho Eunna, kau…”

Arasseo. Kembalilah bekerja. Saranghae, Kyuhyun-ah!” dan sambungan terputus bahkan sebelum Kyuhyun membalas ucapan Eunna.

“Gadis itu benar-benar!” gerutu Kyuhyun begitu sambungan terputus. Mereka berdua memang memiliki banyak persamaan. Sama-sama keras kepala, sama-sama bermulut tajam, dan sama-sama saling memperhatikan.

Nado saranghae, Nyonya Cho.” Kyuhyun menyentuh wajah Eunna yang ada di pigura poto di meja kantornya sebelum ia kembali menyibukkan dirinya dengan tumpukkan pekerjannya.

ooo

“Kau akan pergi kemana gadis kecil?! Appa akan segera menangkapmu!” teriak Kyuhyun sambil berusaha mengejar Hyena yang kini tengah berlarian di segala penjuru apartemen diiringi dengan gelak tawa cerianya.

“Bang!” Hyena berteriak sambil mengarahkan pistol mainan di tangannya ke arah Kyuhyun.

“Oops! You missed that!”

“No! I shot you, Appa!! You should pretend to die!!” perintah Hyena galak. Gadis itu meletakkan tangannya di kedua pinggangnya.

Kyuhyun membelalakkan matanya. Puterinya memang duplikat dirinya dan Eunna. Berbicara seenaknya dan memerintah sesuka hati.

“Okay, girl. I’ll pretend to die.” Kyuhyun memposisikan dirinya di lantai ruang tamu. “Aarrghh!! You shot me.. I think I will die.” ujar Kyuhyun yang detik berikutnya sudah tergeletak di lantai.

“Yeaahh!! I win! Appa lose!” teriak Hyena yang kini tengah melompat senang bertepatan ketika Eunna datang menghampiri mereka.

“Oh my! What did you do to your Appa, baby?” Eunna meletakkan secangkir cokelat panas milik Kyuhyun dan sebotol susu milik Hyena di atas meja sebelum ia meraih sang puteri dalam gendongannya.

“I shot Appa, Eomma and I win! Look, Appa died now.”

Eunna hanya bisa menatap puterinya dengan tatapan takjub dengan kata-kata yang baru saja keluar dari bibir puterinya. “You did great, baby! You could beat your Appa. Now, wake him up because Eomma already made him his favorite hot chocolate.” ucapan Eunna hanya dibalas anggukan oleh Hyena.

Ia segera berlari ke arah tubuh Kyuhyun yang masih tergeletak di lantai, tengah menahan tawa, menunggu gadis kecilnya menghampirinya.

“Appa, wake up! Eomma made you your favorite hot chocolate!” Hyena tengah berjongkok di depan wajah Kyuhyun sambil menepuk pipi sang ayah.

“Appa!” teriak Hyena sekali lagi ketika Kyuhyun sama sekali tidak meresponnya.

“Kyuhyun-ah! Cepatlah bangun sebelum cokelatnya dingin!” Eunna turut membujuk Kyuhyun agar suaminya itu segera bangun.

“Appa, ireona!!”

“Shireo! Mehrong!” Kyuhyun menjulurkan lidahnya dan bergeming di tempatnya. Namun hal selanjutnya membuatnya benar-benar membuka mata dan segera bangun dari posisinya. Hyena mencium pipi sang ayah.

“Omo! You kissed Appa?!” tanya Kyuhyun antusias dengan senyum mengembang. Hyena hanya bisa mengangguk.

“Huwaaa!! Gomawo, aegi-yaa~ Appa saranghae!!” Kyuhyun meraih tubuh Hyena dan mengayunkannya di udara menimbulkan gelak tawa dari bibir kecil Hyena sementara Eunna hanya bisa tersenyum melihat kelakuan kedua orang yang amat berarti di hidupnya. Hidupnya tidak bisa lebih bahagia lagi dari ini.

ooo

Tidak ada yang lebih membahagiakan Kyuhyun ketika proyek hotel baru itu akhirnya selesai dua hari yang lalu dan hari ini ia tengah menikmati waktu luangnya dengan mengambil cuti beberapa hari guna menghabiskan waktunya dan membayar segala hutang janjinya pada sang puteri.

“So we will go to Disney Land tomorrow, Appa?” Hyena bertanya penuh antusias dengan mata berbinar sementara Kyuhyun menjawab pertanyaannya dengan anggukan kepalanya.

“Jinja?!”

Ne.. kau senang?” Kyuhyun mengusap kepala puterinya penuh sayang sementara ia menganggukkan kepalanya semangat membuat rambut ikalnya bergerak-gerak menyentuh pipi chubby-nya. Aigo… dia benar-benar menggemaskan, pikir Kyuhyun.

“Aakhh!! Appa!! It hurts!!” Hyena mengusap pipi tembamnya yang baru saja di cubit Kyuhyun.

Aigo.. Hyena-ya, what happened?” Eunna berlari tergopoh dari dapur dengan masih mengenakan apron. Ibu muda itu masih sibuk menyiapkan makan malam begitu mendengar teriakan puteri semata wayangnya.

“Eomma… Appa pinched my cheeks..” Hyena berlari, mengadu pada Eunna sambil mengerucutkan bibirnya.

Jinja? Kyuhyun-ah, berhenti menyiksa puterimu!” tegur Eunna setengah bercanda.

Mwo?! Menyiksa?! Ya, Cho Eunna kau pikir aku Appa yang tidak punya perasaan hingga harus menyiksa puteriku sendiri?” gerutu Kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya membuat Eunna terkikik geli. Sebenarnya sifat Hyena dan Kyuhyun tidak jauh berbeda, Hyena adalah sosok Kyuhyun dalam tubuh gadis kecil. Dan kalau mereka sudah bersama maka satu sama lain akan saling menggoda. Mereka baru akan berhenti setidaknya jika Hyena sudah menangis atau Kyuhyun berteriak kesal.

Eunna hanya bisa menggelengkan kepalanya mengingat bagaimana kelakuan puteri tunggal dan suaminya. “Sejauh yang aku ingat, aku hanya melahirkan seorang puteri, tapi kenapa kini aku seperti memiliki seorang putera?”

Kyuhyun membelalakkan matanya. “Yak! Kau menganggapku anak kecil?!”

Eunna hanya bisa terkekeh dan mengangkat bahunya acuh kemudian kembali ke dapur, melanjutkan kegiatannya yang tertunda.

Aish!! Eomma-mu itu benar-benar… bagaimana bisa ia menganggap Appa sama denganmu?!” Kyuhyun merutuk sementara Hyena hanya bisa terkikik kemudian menjulurkan lidahnya kea rah Kyuhyun.

“Mehrong~”

Yak!! Cho Hyena!!

“Kyaaa!!! Eommaaa!!”

“Cho Kyuhyuuuunn!!!”

ooo

“Sejak kapan daun berwarna biru, Hyena-ya?” Tanya Kyuhyun menatap buku mewarnai sang puteri yang kini telah penuh dengan coretan krayon.

“Hyena suka warna biru.” jawab Hyena polos kemudian kembali berkutat dengan pekerjaannya.

Tsk. Daun itu warnanya hijau Hyena-ya. Look Daddy’s!! It looks great, right?” Kyuhyun memamerkan hasil karyanya yang berupa gambaran taman bermain.

Hyena memicingkan matanya. Seakan-akan menilai bagaimana gambaran milik Kyuhyun sementara Eunna hanya bisa memperhatikan kedua “anaknya” sambil tersenyum.

Gadis kecil berusia tiga tahun itu hanya menggeleng. “No!! Mine is still the best!” jawabnya yang kini telah memalingkan wajahnya dari gambaran Kyuhyun dan mau tak mau Eunna tertawa melihat tingkah sang puteri.

“Don’t laugh, Na-ya!” Kyuhyun mengancam Eunna sambil mengacungkan telunjuknya sementara sang isteri hanya bisa membungkan mulutnya dengan sebelah tangan. “Yak! Cho Hyena how dare you said such those words toward your Appa?”

“Appa, you may be jealous of my drawing!”

Sontak kalimat yang dikeluarkan oleh gadis kecil itu membuat Eunna meledak dalam tawa. Like father like daughter, right?

“Mwo?! Neo jinjaaa!!” Kyuhyun merebut paksa crayon di tangan Hyena agar puterinya mau memperhatikan gambarannya.

“Appa!! That’s my crayon!! Give it back!!” teriak Hyena dengan wajah kesal.

“Not before you said that my drawing is better than yours!” ujar Kyuhyun tak mau kalah.

“Kyuhyun-ah!! Kau pikir berapa umurmu bertengkar hanya hal seperti itu terhadap anakmu sendiri?!” Eunna hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“No!!” sahut Hyena keras kepala.

Sebenarnya Kyuhyun tidak benar-benar kesal, hanya saja ia senang menggoda puterinya dan membuatnya kesal. Menurutnya wajah sang puteri yang sedang kesal cukup menggemaskan dan sangat mirip dengan Eunna.

“Yak!”

“Shireo! Mehrong~” Hyena kembali menjulurkan lidahnya sementara Kyuhyun meraih semua krayon milik Hyena. “Then I’ll take all of your crayons!” kali ini Kyuhyun menjulurkan lidahnya.

Menit berikutnya Kyuhyun bisa melihat perubahan air muka Hyena yang tengah menahan tangis.

“Huwaaaa!!! Eommaaa!!! Appa took my crayooons!!”

.

.

.

. F I N .

Ngebayangin punya babeh kayak Kyuhyun yang usilnya ampun rasa pengen gua timpuk sandal haha

Hi, there!! I’m back!! ^^ don’t forget to leave your comments, ‘kay? *puppyeyes

45 Comments (+add yours?)

  1. Lala Cho
    Nov 17, 2013 @ 20:41:43

    lucu bgt deh ceritanya. duh ngebayangin mukanya Hyena pasti imut bgt ya tp sayang appanya malah evil hehehehe

    Reply

  2. chokyussi
    Nov 17, 2013 @ 20:42:11

    first kah? astaga. coba aku sama kyuhyun real life kayak begitu /?

    Reply

  3. Miftaaa
    Nov 17, 2013 @ 21:10:53

    Keren thor😀

    Reply

  4. pipit
    Nov 17, 2013 @ 21:40:41

    kyuhyunnya manis bangeeeeet :3

    Reply

  5. Nabila
    Nov 17, 2013 @ 21:52:33

    berasa banget kehangatan keluarganya duh jadi pengen punya suami kaya karakter si Kyuhyun duh xD happy family kkkk

    Reply

  6. Hyera
    Nov 17, 2013 @ 21:59:41

    Omooo!! I like this, keep writing^^

    Reply

  7. neezhaa
    Nov 17, 2013 @ 23:29:05

    Aiish dasar setan..hehe
    Sumpah ngakak bener…aduuch kyu sayang msa gtuch banget ma anak sendri…hahahaha
    kyu saranghae^^

    Reply

  8. AtiCHa IcHa
    Nov 18, 2013 @ 00:13:05

    nice… ^_^

    Reply

  9. Flo
    Nov 18, 2013 @ 02:53:12

    kebangetan dah kyu, masa ama anak sendiri ga mw ngalah sih
    ga kebayang deh ntar klo si evil punya anak begimana yah

    Reply

  10. SparkFishy
    Nov 18, 2013 @ 04:47:04

    Kyaaa~
    harmonis bgt keluarganyaaa..
    klakuan Kyu kekanak-kanakan. Tapi lucuu.. Menggemaskan ! >.<

    Reply

  11. sam atcy
    Nov 18, 2013 @ 07:33:14

    Awesome😉
    Daebakk akutt ituuu😉

    Reply

  12. yua
    Nov 18, 2013 @ 09:23:39

    ff yg simple,tapi berkesan^^

    Reply

  13. Kim Hyun Ji
    Nov 18, 2013 @ 10:33:26

    Ya aampuuun… ini ceritanya lucu banget’
    hahaha keluarga kecil yang menyenangkan😀
    kalau bayangin karakternya Hyena kecil jd gemesss
    keep writing thor
    *tebar permen🙂

    Reply

  14. babypinkblue
    Nov 18, 2013 @ 17:56:19

    ahihihihihihi xD Ini unyu sekali ceritanya❤ keep writing ^^

    Reply

  15. trisnasmile
    Nov 18, 2013 @ 19:02:33

    bener like father like daughter, sama usilx………………..

    Reply

  16. Esa Kodok
    Nov 18, 2013 @ 19:13:36

    pusing dhhh
    ini abng upil g pernah brubah
    udah pny anak juga masih usil

    Reply

  17. desit
    Nov 18, 2013 @ 20:15:12

    author mau nanya ? MEHRONG apa ya ? hehe

    Reply

  18. Gaem
    Nov 18, 2013 @ 21:08:28

    kyu lucu banget itu😄

    Reply

  19. yana teuk teuk
    Nov 18, 2013 @ 21:10:16

    seru deh kalo lihat kyu jadi Appa
    pasti usilnya gak ketulungan

    Reply

  20. chochi
    Nov 18, 2013 @ 23:29:14

    huahahahahahahahaha😄 lucu thor… pngen tk kuncir bibirnye kyu’sChild😄 pdes juga ngomong.nya…. jd pngen punya husband like kyu wkwkwkwk😄

    Reply

  21. sclouds9
    Nov 19, 2013 @ 04:54:16

    ngakak astaga hahahahahah ya ampun kocak

    Reply

  22. kiki chan
    Nov 19, 2013 @ 06:10:28

    hahaha. bocah.. bocah..
    what a happy family!🙂

    Reply

  23. hellollyn
    Nov 19, 2013 @ 07:25:00

    mehrong tu kalo mau meletin lidah ato ngolok gitu.. hhe

    Reply

  24. tyafeya
    Nov 19, 2013 @ 08:13:23

    wkwkwkwkkk

    Reply

  25. nichanneeshin
    Nov 19, 2013 @ 13:27:05

    si kyuhyun apa apaan?? sama anak kagak mau ngalah, ekekeke😀
    bisa stress kalo ngadepin suami ky gitooh,
    tp kyu gak bikin stress dink
    #plak

    Reply

  26. Purple Love
    Nov 19, 2013 @ 14:55:45

    ohmaigat (?)
    kalau sampe punya appa bgini hidup aku bakal berasa surga – neraka HAHAHA
    setidaknya punya appa kayak Kyu gak bakal ngebosenin
    Evil Appa with evil daughters
    complete hahaha
    daebak!!!

    Reply

  27. Purple Love
    Nov 19, 2013 @ 14:56:53

    ohmaigat (?)
    kalau sampe punya appa bgini hidup aku bakal berasa surga – neraka HAHAHA
    setidaknya punya appa kayak Kyu gak bakal ngebosenin
    Evil Appa with evil daughters
    complete hahaha
    daebak!!!

    fighting^°^

    Reply

  28. S2R
    Nov 19, 2013 @ 17:12:15

    daebak.. daebak …. daebak …
    feel nya dapet banget ….
    keep writing thor ….
    🙂🙂

    Reply

  29. Nieza Kim
    Nov 20, 2013 @ 22:32:48

    kyaaaaa.. ini seru banget.. jadi pengen punya anak sama kyu.. :*
    seandainya hyena nyata pasti lucu banget.. unyu~unyu…

    Reply

  30. riyan listiyani
    Nov 20, 2013 @ 22:40:45

    Hhaa kerwn thor ffnya^^

    Reply

  31. fifin
    Nov 21, 2013 @ 00:01:02

    certanya lucu bngt anak ma ayah sma ja,,

    Reply

  32. yulia
    Nov 21, 2013 @ 13:26:09

    Lucu… keluarga bahagia banget yaa…:D

    Reply

  33. Fanabiko
    Nov 21, 2013 @ 19:24:01

    Ampuuun .. tiap hari rame ya sama ocehan itu anak bapak ..xD
    Seneng kalo keluarga ngumpul kyk gitu😀

    Reply

  34. ritaaclouds
    Nov 22, 2013 @ 19:33:53

    kerennn bgt chingu hahhaa… keluarga yg bahagi+usil…😀

    Reply

  35. ninanina
    Nov 24, 2013 @ 17:22:41

    unyu banget sih ceritanya ~ :3 huhuhu..

    Reply

  36. Diah Ayha
    Aug 06, 2015 @ 13:07:17

    kyu biuuiuuusseeetttt dch kebiiiingiiittttyttannnnn kyak anak sendiri…

    Reply

  37. esakodok
    Aug 06, 2015 @ 15:03:09

    ahhh..
    rukun banget keluarga ini
    adem aja dibacanya

    Reply

  38. hellollyn
    Aug 07, 2015 @ 07:36:31

    it’s been a long time since this story was posted and i’m surprised that this getting featured as ff of the week. thank u❤

    Reply

  39. i'm2IP
    Aug 07, 2015 @ 16:10:43

    Wahhh.. ceritanya lucu yaa.. hyena nya ngegemesin ckckc.. good job thor (y)

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: