Fate [1/?]

fate (2)

Nama : Vartstory

Judul Cerita : Fate [1/?]

Author : GaemVi

Cast : Park Hyejin | Lee Donghae | Cho Kyuhyun

Rating: PG-15

Genre: Romance

Leght: Chapter

Catatan Author (bila perlu): FF ini sudah pernah di publish di wp pribadi saya vartstory.wordpress.com harap tinggalkan komentar sekedar kritik/saran untuk membantu saya melihat kekurangan ff saya ^^

***

 

 

Konser Super Junior kali ini berjalan dengan sangat lancar dan inilah yang membuat semua member Super Junior menangis haru karena ini kali pertama mereka mengadakan konser tunggal di benua Eropa, tepatnya di kota paling romantis yaitu Paris. Bukan hanya hal itu saja yang membuat seorang Lee Donghae bahagia, namun karena konser di negara ini dia bisa bertemu dengan yeoja chingunya yang selama ini menjalani hubungan jarak jauh dengannya. Dan ketika konser usai, Donghae langsung mengganti pakaiannya dan bergegas pergi sendiri ya walaupun dongsaengdeul dan hyungdeul lainnya memaksa untuk ikut namun Donghae tetap pada pendiriannya yang tidak pernah berubah.

 

“Dongsaengdeul, hyungdeul saatnya belum tepat. Jika saatnya tepat aku pasti akan memperkenalkannya dengan kalian.”

 

Alasan itu yang membuat sampai saat ini keberadaan yeojachingu Donghae menjadi tanda tanya karena tidak seorang pun dari member Super Junior yang pernah melihat wajah atau foto dari yeojachingu Donghae, kecuali sang leader Leeteuk yang memang secara khusus Donghae perlihatkan fotonya. Sebenarnya saat SMtown Paris setahun yang lalu, Kyuhyun, Hyukjae, serta Heechul mencoba mengikuti Donghae saat dia ingin bertemu dengan yeojachingunya namun saat ditengah jalan mereka kehilangan jejak yang mengakibatkan mereka tersasar dan menghabiskan 3 jam mengelilingi kota Paris demi untuk menemukan hotel tempat mereka menginap, itu diakibatkan bahasa perancis mereka yang sangat buruk dan bahasa inggris mereka yang minim. Dan sejak itu mereka tidak lagi ingin menguntit Donghae dan tetap bertahan dengan rasa penasaran mereka sampai Donghae memberi tahunya sendiri.

 

Mobil yang ditumpangi Donghae pun berjalan meninggalkan Zénith de Paris tempat diselenggarakannya konser, sepanjang perjalanan dia terus tersenyum membayangkan dia akan bertemu gadis yang sangat dicintainya itu walaupun sesungguhnya Donghae tidak terlalu yakin apakah cinta gadis itu sebesar cintanya. Mobil pun berhenti di sebuah restaurant di pusat kota Paris, lalu Donghae keluar dari mobil sembari membawa bucket bunga yang tadi sudah dipesan melalui manajernya dia pun menghirup aroma bunga itu sambil tersenyum kemudian masuk ke dalam restaurant tersebut. Saat berada di dalam restaurant, senyum Donghae kembali merekah saat melihat seorang gadis berbalut dress merah muda berdiri sambil tersenyum manis kearahnya. Sungguh senyuman itu seperti candu baginya, ingin rasanya waktu berhenti saat gadisnya itu tersenyum kearahnya karena bagi Donghae saat-saat gadisnya tersenyum seperti ini adalah saat-saat yang langka. Donghae kemudian berjalan kearah gadisnya itu dengan senyum yang sangat mempesona.

 

“jheongmal bogoshipo…” ucap gadis itu sambil menghamburkan tubuhnya kedalam pelukan Donghae, dia pun membenamkan wajahnya di leher Donghae sambil mencium aroma tubuh Donghae yang sangat dia rindukan.

 

“nado bogoshipo.” Balas Donghae dan membalas pelukan gadisnya itu dengan sangat erat, andai saja mereka tidak terpisah benua dan negara mungkin Donghae tidak akan mendengarkan ucapan itu dari mulut gadisnya, ucapan sederhana yang sangat membuatnya bahagia.

 

Donghae pun memberikan bucket bunga yang dibawanya yang langsung dibalas senyuman manis dari gadisnya itu, lalu mereka duduk di kursi masing-masing, selama beberapa menit mereka saling menatap dengan kedua tangan mereka yang saling menggenggam. Beruntung mereka menyewa ruangan khusus jika tidak mungkin sedari tadi mereka sudah menjadi obyek tontonan gratis dari pengunjung restaurant.

 

“bagaimana konsermu tadi? Mianhae, lagi-lagi aku tidak bisa datang.” ucap gadisnya itu, memecah keheningan yang tadi tercipta diantara mereka.

 

“sangat sukses dan jumlah ELF yang datang juga tidak bisa dibilang sedikit. Sudahlah jangan dipikirkan, lagipula jika kau datang justru akan membuatku cemas karena kau akan berdesakan diantara ELF lainnya.” Jawab Donghae, tetap terus memandang gadisnya itu dan menggenggam erat tangannya seolah tak ingin terpisahkan dan dibalas senyuman manis dari gadisnya itu.

 

“aku ada kabar baik untukmu, dalam waktu dekat ini aku akan kembali ke Korea dan menetap disana.” Ucapnya dan dibalas tatapan tidak percaya dari Donghae.

 

“benarkah? Bukankah selama ini enggan kembali ke Korea?”

 

“ini semua berkat sesi pemotretan yang ku lakukan tempo hari yang menjadikanku salah satu brand ambassador produk mereka yang berada di Korea dan selain itu aku juga ingin lebih dekat denganmu oppa.”

 

Park Hyejin, kekasih Lee Donghae adalah satu-satunya model asia yang sukses menjadi salah satu model ternama di Paris. Hyejin juga sudah menjadi brand ambassador produk-produk ternama dan juga menjadi model peragaan busana dari desaigner ternama. Tapi itu semua bukanlah hal yang membuat dirinya bertemu dengan Lee Donghae.

 

Mereka di pertemukan 5 tahun yang lalu atas keinginan orang tua mereka ya, mereka berdua di jodohkan. Pada awalnya Hyejin sangat menentang keras keinginan orang tuanya karena dia sudah memilih pasangannya sendiri namun karena ini adalah permintaan terakhir orang tuanya, Hyejin terpaksa menuruti. Namun dengan syarat selama 2 tahun Donghae harus membuat Hyejin jatuh cinta kepadanya, jika tidak Hyejin akan membatalkan perjodohan ini tidak perduli ini adalah permintaan terakhir orang tuanya sebelum meninggal pada kecelakaan 4 tahun yang lalu. Dan ternyata Donghae berhasil membuat seorang Park Hyejin jatuh cinta kepadanya walaupun Donghae tau cinta Hyejin tidak sebesar cintanya tapi Donghae terus berusaha membuat cinta Hyejin kepadanya semakin besar karena ini juga permintaan terakhir appanya sebelum meninggal, Donghae sudah jatuh cinta kepada Hyejin sejak pertama kali bertemu. Ya ini semua berkat perjodohan yang direncanakan Tuan Lee ayah Lee Donghae dan Tuan Park ayah Hyejin sebelum appa Donghae meninggal.

 

“jadi kapan kau akan kembali ke Korea? Bagaimana jika kau berangkat bersamaku?” ucap Donghae dengan semangat, terlihat sekali binar bahagia terpancar dari matanya.

 

“mianhae, aku belum tau tepatnya kapan aku kembali. Dan aku juga tidak bisa kembali bersamamu karena masih ada pekerjaan yang belum ku selesaikan tapi tenanglah aku pasti akan kembali dalam waktu dekat ini.”

 

“oh begitu.” Ujar Donghae dengan nada kecewa, Hyejin pun menghampirinya dan memeluknya dari belakang agar rasa kecewa Donghae menghilang.

 

“jangan seperti itu, walaupun aku tidak bisa kembali bersamamu bukan berarti aku tidak akan kembali ke Korea. Dan aku berjanji setibanya aku di Korea nanti, aku akan menghabiskan waktu seharian denganmu.”

 

“aku akan menagih janjimu nona Park….oh ne besok aku dan Super Junior akan melakukan pemotretan untuk photobook kami di sekitar Paris.”

 

“apa kau ingin ku temani? Kebetulan besok aku sedang tidak ada jadwal.”

 

“tidak usah, lagipula aku masih belum siap memperkenalkanmu dengan memberdeul.”

 

“jadi kau masih merahasiakan identitasku? Pantas saja gossip tentangmu dan beberapa artis wanita belum juga reda.” Cibir Hyejin yang membuat Donghae gemas lalu mengacak rambutnya.

 

“jadi kau cemburu? Tenanglah jika nanti kau kembali ke Korea aku akan langsung memperkenalkanmu kepada memberdeul, kau pasti akan nyaman berada bersama mereka. Apalagi uri magnae, dia seumuran denganmu dan aku yakin kalian pasti akan langsung akrab.”

 

“sejujurnya aku bingung seperti apa magnaemu itu, karena setiap bercerita tentangnya kau selalu saja semangat seperti ini.”

 

“nanti kau akan tau betapa istimewanya uri magnae, dia adalah keajaiban yang dimiliki Super Junior. Dan kau adalah keajaiban yang dimiliki seorang Lee Donghae.”

 

“kau sudah semakin pintar merayuku tuan Lee.” Ucap Jihyun sambil mencubit halus tangan Donghae dan dibalas tawa olehnya. “apa kau hanya memperkenalkanku dengan member Super Junior saja? Bagaimana dengan fansmu?”

 

“soal fansku biarlah mereka mengetahui sendiri karena nanti jika kau sudah berada di Korea sudah tidak ada lagi yang harus kututupi, kita akan menjalani hubungan secara terbuka.” Ujar Donghae sambil mengelus tangan gadisnya itu.

 

Hari ini mereka menghabiskan waktu untuk makan, berbincang dan berdansa bersama. Sungguh moment ini adalah moment langka untuk mereka berdua dan mereka sungguh menantikan saat dimana Hyejin kembali dan menetap di Korea. Mereka menghabiskan waktu berdua hingga hampir pukul 4 pagi, beruntung sang leader menelpon Donghae dan menyuruhnya kembali ke hotel jika tidak pasti mereka akan lupa waktu hingga pagi.

 

Dan pagi harinya Donghae terlihat bersemangat, padahal dia baru tidur pukul 5 pagi tadi namun tenaganya dan wajahnya terlihat sangat berbeda yang membuat member lainnya penasaran apa yang terjadi dengan Donghae dan yeojachingunya tadi sampai Donghae terlihat sangat semangat seperti ini.

 

“Donghae-ya ada apa denganmu? Kau terlihat sangat bahagia.” Tanya Eunhyuk yang sedari tadi terus memperhatikan sahabatnya itu saat mereka sedang melakukan break makan siang.

 

“yeojachinguku akan kembali dan menetap di Korea dalam waktu dekat ini.” Jawab Donghae sambil terus memperlihatkan senyumannya.

 

“benarkah? Berarti itu artinya kau akan memperkenalkannya kepada kami?”

 

“ne begitu dia sudah berada di Korea aku akan secepatnya memperkenalkan kepada kalian.”

 

“jadi kau sudah siap untuk memperkenalkannya kepada kami?”

 

“tentu, lagipula dia juga sudah memintaku agar membuka hubungan ini bukan hanya di depan kalian tapi di depan fans.”

 

“jheongmal? Jadi kau tidak lagi akan sembunyi-sembunyi?”

 

“ne, dia ingin semua orang tau jadi tidak ada lagi gossip yang menyebar tentangku dekat dengan wanita lain.” Donghae berbicara dengan sangat semangat yang membuatnya tidak sadar ada seseorang yang tepat berdiri di belakangnya, yang membuatnya merinding seketika.

 

“Benarkah itu?” Tanya seseorang yang sedari tadi berada di belakang Donghae dan Eunhyuk yang tidak lain adalah Yesung. Ucapan Yesung yang secara tiba-tiba sukses membuat Eunhyuk dan Donghae berjengit kaget.

 

“Yak hyung bisakah kau datang tidak tiba-tiba seperti tadi?” Eunhyuk berteriak sambil mengatur jantungnya yang berdetak cepat akibat ulah Yesung tadi, sedangkan Yesung hanya tersenyum bodoh.

 

“Aku tidak datang tiba-tiba, aku sudah berada di belakang kalian sejak beberapa menit yang lalu.”

 

“Jheongmal? Pantas saja bulu kudukku terasa aneh sejak tadi.” Cibir Eunhyuk yang dibalas toyoran kecil dari Yesung.

 

“Jadi yang ku dengar tadi benar? Yeojachingumu akan kembali? Wah itu berarti Ha Ni akan mempunyai teman.”

 

“Hyung memangnya selama ini Ha Ni tidak mempunyai teman?” Ujar Donghae membuat Yesung menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

 

Setelah makan siang mereka melanjutkan sesi pemotretan secara terpisah. Donghae bersama Siwon, Sungmin, Shindong, Yesung dan Ryeowook melakukan pemotretan di pinggir sungai sedangkan sisanya yaitu Kyuhyun, Leeteuk dan Eunhyuk melakukan pemotretan di salah satu restaurant outdoor.

 

“Hyung apa kau sudah dengar kalau Donghae akan segera memperkenalkan yeojachingunya?” Tanya Eunhyuk kepada Leeteuk ditengah-tengah sesi pemotretan mereka. Leeteuk mengangguk menandakan dia sudah mengetahui rencana Donghae itu.

 

“Apa yang tadi kau bilang hyung? Donghae hyung akan memperkenalkan yeojachingunya kepada kita?” Tanya Kyuhyun saat mendengar pertanyaan Eunhyuk tadi.

 

“Ne, Donghae bilang yeojachingunya akan menetap di Korea dalam waktu dekat ini dan dia akan segera memperkenalkan yeojachingunya.”

 

“Baguslah jika yeojachingunya memilih menetap di Korea lagipula apa kurangnya Korea sehingga dia memilih tinggal di negara yang bahasanya aneh seperti ini.” Cibir Kyuhyun membuat sang leader memukul lengannya pelan.

 

“Wae hyung? Bukankah yang ku bilang itu benar? Korea tidak kalah bagus dengan Perancis apalagi dunia entertainmen disana sangat cocok untuk pekerjaannya sebagai model.”

 

“Tapi kau tetap tidak boleh berkata seperti itu Kyuhyun-ah. Kau harus menghargai perasaan Donghae.”

 

“Aku berkata seperti tadi juga karena aku kasihan dengan Donghae hyung, harus menjalani hubungan jarak jauh yang bahkan dia tidak tau apakah yeojachingunya setia padanya atau tidak.”

 

“Jangan bicara seperti itu, kau tahu ucapanmu itu bisa membuat Donghae berpikiran yang tidak-tidak. Lagipula aku yakin yeojachingunya tidak akan melakukan hal seperti itu.”

 

“Kau selalu saja membela sepasang kekasih itu hyung, kau saja tidak tau bagaimana yeojachingu Donghae hyung yang sebenarnya.” Gumam Kyuhyun saat Eunhyuk dan Leeteuk sudah berjalan mendahuluinya, saat Kyuhyun ingin menyusul ada sebuah mobil yang melintas di depannya namun wajah seorang wanita di kursi penumpang sangat mirip dengan seseorang yang dirindukannya selama bertahun-tahun. Park Hyejin, benarkah itu dia?

 

“Kyuhyun-ah kau sedang apa, kajja kita harus melakukan sesi pemotretan dengan full member” teriak Eunhyuk saat melihat Kyuhyun berjalan kearah lain, teriakan Eunhyuk membuat Kyuhyun mengurungkan niatnya untuk mengejar mobil tadi. Itu pasti bukan dia, jangan bodoh Cho Kyuhyun. Mana mungkin Hyejin bisa berada disini.

 

“Semangatlah Kyuhyun-ah, ini adalah sesi terakhir pemotretan hari ini.” Ujar Donghae sambil merangkul Kyuhyun dan berjalan bersama menghampiri member lainnya.

 

“Hyung, setelah ini kau mau bertemu yeojachingumu lagi?”

 

“Sepertinya tidak, aku ingin istirahat lagipula dalam waktu dekat aku akan semakin sering bertemu dengannya.”

 

“Memangnya kapan yeojachingumu akan kembali dan menetap di Korea?”

 

“Molla, dia sendiri masih belum tau.”

 

“Hyung…” Kyuhyun menghentikan kata-katanya karena jika dia mengeluarkan semua yang ada di otaknya dia yakin, mood Donghae akan berubah 180 derajat. “Fighting…” Lanjut Kyuhyun membuat Donghae tersenyum dan kembali merangkulnya.

 

Sesi pemotretan hari pertama berlangsung dengan sangat baik begitu juga pengambilan video saat mereka melakukan sesi pemotretan begitu juga dihari kedua dan ketiga semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Dan hari ini adalah hari terakhir mereka di Paris, Donghae pun menghabiskan waktunya untuk mengunjungi Hyejin di apartemennya yang kebetulan Hyejin sengaja membatalkan semua acaranya hari ini hanya untuk berduaan dengan namjachingunya itu.

 

“Jadi nanti malam kau akan kembali ke Korea?” Tanya Hyejin yang sekarang sedang menyenderkan kepalanya di bahu Donghae sambil memainkan jari namjachingunya itu.

 

“Ne kami akan berangkat dengan penerbangan malam.” Donghae menghela nafas lalu kembali membelai rambut panjang Hyejin.

 

Sekarang mereka terdiam dan sibuk pada pikirannya masing-masing, sesungguhnya waktu beberapa hari ini sangat kurang untuk mereka berdua. Tapi mau bagaimana lagi itu adalah resiko mereka yang menjalin hubungan berbeda negara dan benua.

 

Hyejin mengangkat kepalanya dan menatap Donghae. “Tidak bisakah kau kembali nanti saja?”

 

“Jika aku bisa aku akan menunda kepulanganku namun setibanya di Korea nanti aku harus berlatih untuk album baru Super Junior.”

 

Hyejin menghela nafasnya menandakan kekecewaan, namun dengan segera Donghae memeluknya dan mencium pipinya. “Kenapa sekarang kau yang jadi seperti ini Nona Park? Ingatlah saat kau menetap di Korea nanti kita tidak akan lagi mengalami perpisahan seperti ini.” Hyejin membalas senyuman Donghae dan mencium pipi Donghae dengan sangat lembut. “Je T’aime…”

 

“Je T’aime, Mlle Park” Donghae menjawab pernyataan cinta Jihyun dengan bahasa Perancis yang terdengar aneh yang membuat Jihyun tertawa lalu kembali membenamkan tubuhnya di pelukan Donghae. Entah kenapa saat memeluk Donghae, Hyejin mengingat kejadian tadi siang saat dia melihat seseorang yang sangat mirip dengan orang di masa lalunya. Seseorang yang membuat Jihyun sempat menolak perjodohannya dengan Donghae, walau pada akhirnya Hyejin tetap bertekuk lutut pada pesona seorang Lee Donghae.

 

8 April 2012, Super Junior Dorm

 

Begitu sampai di Korea, semua member Super Junior berkumpul di dorm lantai 11 untuk sekedar menghilangkan lelah dan merenggangkan otot akibat perjalanan dari Paris ke Korea yang memakan waktu berjam-jam lamanya. Hampir semua member Super Junior langsung terlelap dalam tidurnya tapi tidak dengan Donghae, dia masih terlihat asik dengan ponselnya.

 

From: My Princes

 

Kenapa kau juga istirahatlah, kau butuh banyak istirahat

 

To: My Princess

 

Aku sudah cukup beristirahat tadi di pesawat

 

Aku Masih merindukanmu chagi

 

From: My Princes

 

Aku juga chagi

 

 

“kau tidak istirahat hyung?” ucapan Kyuhyun yang tiba-tiba membuat Donghae cukup kaget karena dia kira semua member sudah tertidur kecuali dia.

 

“ah anni, aku sudah cukup istirahat tadi. Kau sendiri tidak istirahat?”

 

“aku ingin menyelesaikan permainanku dulu, sebentar lagi tamat.” Ujar Kyuhyun sambil memainkan pspnya dan duduk di samping Donghae. “biar ku tebak, kau tersenyum seperti itu pasti karena yeojachingumu.”

 

“ne Kyuhyun-ah, aku masih merindukannya.” Jawab Donghae sambil terus menatap layar ponselnya.

 

“sabarlah hyung, bukankah kau bilang yeojachingumu akan kembali ke Korea sebentar lagi? Dan jika yeojachingumu sudah berada di Korea kau bisa bermesraan kapan saja dengannya.”

 

“ne Kyuhyun-ah kau benar. Lalu kapan kau menyusulku dan Yesung hyung?”

 

Pertanyaan Donghae membuat Kyuhyun langsung menoleh kepadanya, “aku masih ingin sendiri hyung.”

 

“kau masih ingin sendiri atau kau masih ingin menunggu yeojamu itu?”

 

Kyuhyun bangkit dan berjalan kearah jendela, “kau tahu hyung, aku masih ingin menunggunya. Karena ku tahu dia pasti akan kembali untukku.”

 

Donghae tersenyum lalu menepuk pundak dongsaengnya itu, “aku selalu mendoakanmu Kyuhyun-ah.”

-TBC-

3 Comments (+add yours?)

  1. Laili
    Aug 04, 2015 @ 18:47:01

    Wah… penasaran nig sama kelanjutannya. Cepet update nya ya thor… keep writing 🙂

    Reply

  2. Yulia
    Aug 07, 2015 @ 21:28:01

    Aku udah pernah baca ff ini tp d mana ya?? Pernah di post di bloq lain ga?

    Reply

  3. Rhara yekyu
    Aug 19, 2015 @ 12:15:32

    bakalan ada cinta segi tiga nih…. hehehe keren thor

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: