Sorry

hgvjb

Author : Lyn

 

Tittle : Sorry

 

cast : Cho Kyuhyun, Kim Eun Na, (OC)

 

Genre : Romance, Maybe

 

Length : Oneshoot

 

Sorry

 

I’m sorry for making you cry

 

I hope you back for me

 

Kim Eun Na POV

 

Aku, sedang menatap kosong taman yang berada di depanku meratapi kesedihan karena aku sangat sulit untuk melepaskan dia pergi didalam hidupku. Ya dia adalah lelaki yang sudah membuatku jatuh cinta dan aku tidak mungkin bisa melepaskan cintaku ini. hanya tuhan yang tau bertapa aku mencintai lelaki itu.

“Heyy!! my sweet!”

 

ahhh lagi-lagi dia, pria yang menemaniku dalam keadaan apapun. aku pun heran mengapa aku tidak jatuh cinta kepadanya yang jelas-jelas dia yang selalu membahagiakanku disaat aku membutuhkan seseorang. Aku menatap ke arah pria itu, dia adalah sahabat baikku Lee Azka. “weoo?!” asihhh dia mengganggu saja, rutukku dalam hati.

 

Another POV

 

“berhentilah mengingatnya Naya, aku yakin banyak diluar sana lelaki yang lebih baik dari dia” eun na hanya menghela nafas beratnya, dia menundukan kepalanya dan tidak menjawab perkataan yang sahabatnya ucapkan tadi. “aku tahu kau sakit hati, tapi coba lihatlah tubuhmu sekarang, kamu seperti tengkorak berjalan” eun na yang mendengar itu hanya menganggukan kepala, tapi dua menit setelah itu dia baru sadar “YAKKK!!! LEE AZKA apa kamu bilang?!!! TENGKORAK HIDUPP?!!!” Lee Azka yang merasakan aura tidak baik itupun segera bangun “Ahhh ani ani, aniii maksudkuuu kamu terlihat seperti boneka barbie yang tercebur di got” Lee Azka tampa babibu langsung lari mendengar teriakan sahabatnya itu. “NOOOOOOO!!! YAKK jangan larii Lee Azka, mati kau yakkkk!!!”

 

“Azka aku pamit pulang, sudah sore dan aku harus membantu omma” eun na langsung bangun dari kursinya hendak melangkah pergi dari taman itu tapi dicegah oleh Lee Azka “biar aku antar”

 

“tidak usah Azka, aku bisa pulang sendiri, terimakasih atas hiburannya” eun na tidak melihat kebelakan dia terus melanjutkan jalannya. tanpa Eun Na sadari Azka menatap Eun Na dengan pandangan yang sulit di artikan.

 

*******

 

“Omma aku pulangggg” “Omma no eodiso, apa tidak ada orang kenapa rumah sepi sekali” aku melangkah kedapur, ke ruang keluarga tapi omma tidak ada, akhirnya aku menuju kamar mandi ” ommaaa ommaaa” kenapa tidak ada jawaban, aku pun khawatir akan kondisi omma, akhirnya aku buka pintu kamar mandi. Mataku tidak bisa Menahan air mata saat melihat omma sudah tergeletak tak berdaya “Ommaa omma ilreonaaaa ommaaa andweee ommaaaaaaa”

 

air mata tak henti hentinya keluar dari mata indah yang dimiliki Eun Na, dia sangat terpukul atas kepergian Ommanya yang sangat tidak pernah ia duga. iaa tidak sanggup menatap dunia luar, duia yang menurutnya sangat kejam. Dia sudah sangat tersiksa ditinggal orang yang dia sayang bertubi-tubi. “wee omma wee, kenapa omma meninggalkanku disaat aku membutuhkanmu ommaa, omma disini sakit ommaa aku ingin menyusulmu,ommaaaaaa” itu kata yang selalu terlontar dari bibir mungilnya.

 

Kyuhyun Pov

 

“mwooo?? ahhh waeeee??? ah anii onjee hyung??” aku tak sabar menunggu sungmin hyung melanjutkan kata-katanya. ya tuhann aku sangat khawatir pada gadis itu.

 

“kemarin kyu, kata Azka saat dia pulang dan mencari ibunya, ibunya sudah tergeletak di kamar mandi” sungmin hyung menatapku dengan penuh khawatir. ya tuhan tolong hentikan cobaan ini.

 

“Hyung, tolong bilang teukie hyung aku tidak bisa latihan hari ini” aku tidak memperdulikan teriakan para hyung, yang aku fikirkan sekarang keadaan gadis itu sekarang. ya tuhan aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika terjadi apa-apa padanya. aku melangkah ke arah mobilku dengan tergesa-gesa dan menancap gas dengan kecepatan penuh.

 

At Eun Na Home

 

aku langsung menuju kamar gadis itu, ya tuhan bahkan rumah ini seperti tak berpenghuni. aku membuka pintu kamarnya perlahan, ada sosok perempuan yang duduk di kursi menghapa kejendela dengan pandangan kosong. sungguh hatiku sakit melihat gadisku seperti ini. ingin rasanya aku memeluknya dan mengatakan bahwa dia tidak sendiri, ada aku yang selalu ada untuknya.

 

aku memengang pundaknya, dia menoleh kearah ku. tapi detik berikutnya dia menatap kembali kearah luar. ” Nayaa gwenchana?” dia tidak merespon ku. ya tuhan aku sangat ingin memeluk gadis ini, dia sangat rapuh, muka dia tirus dan pucat.

 

“Kim Eun Na bisakah kamu menatapku? aku sedang berbicara kepadamu. ya tuhan eun na berhentilah meratapi nasibmu!! hidupmu sia-sia jika kamu terus seperti ini! apakah dengan ini bisa membuat ibumu kembali?! tidak Eun Na tidakk!! dia tidak akan kembali!! jadi berenti meratapi hidupmu seperti ini! kami semua menyayangimu naya!!” dia hanya tersenyum menatapku.

 

“eun na!! kamu ingin mati hah!!!” aku sudah tidak tahan menahan emosiku, dia benar-benar aishhh sabar cho kyuhyun, runtuk kyuhyun dalam hati.

 

“NDEE CHO KYUHYUN AKU INGIN MATI!!! aku lelah dengan hidupku!!! AKU LELAH!! Nde kau benar cho kyuhyun hidupku ini memang sia-sia” aku terjerat saat eun na tiba-tiba mengambil gunting dan menusukan ke tangannya.

 

“EUN NA!! NO PICHOSO!!” aku mengambil sapu tanganku dan mengikat lukanya agar memberhantikan darah. ya tuhan dia terisak di depanku. hukum aku ya tuhan membiarkan gadis ini menangis seperti ini.

 

“Hiks hiks hiks hiks kyu oppa na apeun oppaa hiks hiks hiks hiks” dia menangis pilu, aku membawanya kedalam mobil, ya tuhan bahkan bajuku sudah penuh dengan darahnya. “Eun Na kamu tidak boleh tidur arra?? eun naaa!!”

 

kyuhyun melihat kesamping, gadis itu tidak menjawab tapi melihat dirinya dengan mata yang sangat lelah ” oppa gomawo” dia tersenyum bagaikan malaikat. “Eun Na !! Eun Na ini tidak lucu, eun na kau harus bangun!!”

 

Another POV

 

kyuhyun menatap pintu UGD dengan wajah yang sangat khawatir, dia terus saja mengucapkan nama Eun Na “Eun Na bertahanlah untukku” setetes air mata membasahi wajahnya. dia sudah tidak tahan menahan air matanya, dia menangis pilu di depan ruang UGD.

 

tak lama kemudian pintu terbuka “dok bagaimana keadaan teman saya dok?” tanya kyuhyun dengan wajah frustasi. dokter menghela nafas beratnya “terjadi pendarahan hebat dan juga pasien dehidrasi dan juga sepertinya dia tidak makan atau minum selama beberapa hari, dengan berat hati pasien saya nyatakan koma” dokter melangkah dan menepuk pundak kyuhyun. bagai disambar petir, kyuhyun hanya bisa menangis menatap ruangan UGD

 

at drom SUJU

 

“MWOO!? kyunie aku akan segera kesana. tunggu aku” jawab sungmin. sementara yang lain menatap heran kearah sungmin. “sungmin waee?? adaapa dengan kyuhyun?” tanya lee Teuk. sungmin yang ditanya malah kekamar mengambil jaket dan hendak keluar tapi dicegah eunhyuk. “yak!! weee?? kenapa dengan kyuhyun?” tanya eunhyuk yang menatap heran. “Eun Na, dia koma” jawab sungmin lirih. ” MWOOO!!!” teriak semua member. dalam sekejab mata semuanya lari kesana kesini mengambil alat-alat penyamaran. “ayo kita harus ke rumah sakit” perintah lee teuk tegas.

 

at Rumah Sakit

 

mereka berlarian di lorong rumah sakit yang membuat pengunjung lainnya menatap heran, bagaimana tidak 9 pria berlarian dengan wajah yang memakai masker, topi, dan juga jaket. ” kyunie Eun Na???” tanya lee donghae setelah menemukan kyuhyun duduk dilantai rumah sakit sambil menangis. “aku tidak tahu hyung, aku takut hyung. tolongg aku, eun na akan baik-baik saja kan? ia kan hyung?”

 

oppadeul sangat terkejut melihat kyuhyun sangat rapuh, ternyata Eun Na sangat berpengaruh dalam hidupnya. “Nde kyu dia akan baik-baik saja, kita semua akan mendoakan Eun na” jawab siwon dengan senyum manisnya. “kyu lebih baik kamu cuci muka, ganti baju jika bisa, kamu terlihat kacau” perintah yesung yang sedari tadi diam. orang yang dia ajak berbicara malah diam dan hanya menatap pintu ruang kamar inap Eun Na. “kyu muka kamu sangat pucat, kamu harus makan, aku belikan kamu makan ya?” tanya eunhyuk.

 

yang lain mendengar eunhyuk ingin meneraktir kyuhyun membulatkan matanya. “hyung gwenchana??” tanya ryeowook sambil menempelkan tangannya ke dahi eunhyuk. “yak aiss!! memang aku sangat pelit apa?” gerutu eunhyuk. “nee kau sangat pelit monyet jelek” jawab donghae. ” yakk haeaaa kamu jahat” jawab eunhyun sambil mempout bibir. yang lain melihat itu hanya geleng-geleng kepala. “kyu kamu harus kuat, bagaimana Eun Na kuat jika kamu seperti ini kyu?”

 

kyuhyun melangkah kakinya ke dalam kamar Eun Na. kyuhyun duduk di samping kasur Eun Na, kyuhyun menggenggam tangan Eun Na, mengelus wajah gadisnya yang sangat dingin itu. ” Nayaa ilronaa kamu harus kuat nayaa, ada banyak hal yang ingin aku ceritakan, eun na aku mohon jangan tinggalkan aku. maafkan aku yang sudah membuatmu kecewa pada hari itu Eun Na ku mohon” setetes air mata turun begitu saja dan membuat kyuhyun terisak menginat kejadian bodohnya itu.

 

flashback

 

“ahh apakah aku harus masuk kedalam?” risau Eun Na saat hendak masuk ke Drom Super Junior, ya didalam pria yang ia cintai sedang merayakan ulang tahunnya. eun na melihat kadonya ” ahh ini sangat tidak bagus untuk hallyu star dunia itu. eun na melangkahkan kakinya masuk “anyeonghase……” belum sempat Eun Na melengkapi kalimatnya. Eun Na disuguhkan pemandangan yang sangat melukai hatinya. seseorang yang dia cintai sedang bercumbu mesra dengan gadis lain, dia tau gadis itu adalah victoria. bumi seolah berhenti, Eun Na tidak bisa berbicara ataupun menggerakan kakinya. sampai bingkisan yang dibawanya jatuh. mereka sepertinya menyadari, kyuhyun tanmap menoleh hanya berteriak “YAKK hyung jangan ganggu kegiatanku aissss” kyuhyun hendak melanjutkan aktifitasnya yang tertunda tapi terhenti mendengar isakan seseorang. dia menengok kebelakang mendapati gadisnya sedang duduk dibawah melihat kearahnya dengan mata yang sangat memancarkam kesakitan yang dia alami.

 

“Nayaa ini tidak seperti yang kau fikirkan” kyuhyun langsung berlari mengejar eun na yang sudah keluar sambil menangis. kyuhyun menggapai tangan eun na ” naya ini bisa aku jelaskan ini……” belum sempat kyuhyun bicara, eun na menampar kyuhyun dengan tangannya yang bergetar.

 

kyuhyun menatap eun na dengan pandangan yang sangat dingin “APA YANG KAMU LAKUKAN KIM EUN NA!” tanya kyuhyun sambil mencengkram pergelangan tangan Eun Na dengan kencang. “HARUSNYA AKU YANG BERTANYA BRENGSEK!! APA YANG KAMU LAKUKAN!!” jawab eun na dengan emosi. “NAEGA?? sedang bercumbu!!” jawab kyuhyun diliputi rasa emosi. “tega kau CHO KYUHYUN!! BRENGSEK!!” jawab eun na dengan tangis dan juga tubuh yang bergetar menahan luapan emosinya sendiri. “salahmu sendiri tidak mau aku cium!!TIDAK USAH SOK POLOS EUN NA!!” jawab kyuhyun dengan mata meremehkan. “kyu aku percaya padamu bukan berarti kamu bisa seenaknya aja kepadaku kyu. waee kyuuuuu kenapa kamu selalu menyakitikuuuu”

 

“cihh!! menyesal aku telah mencintaimu JALANG! Mulai sekarang kita berpisah” kyuhyun menekankan kata-katanya seakan dia sangat benci terhadap gadis didepannya ini. “Jangan pernah menghubungiku!! aku tidak perduli dengan gadis sok polos sepertimu!!! enyah dari hidupku jalang!”

 

flashback end

 

“mianhae nayaa aku tidak bermaksud merendahkanmu. mianhaee, ilronaa jeballl” kyuhyun menangis melihat Eun Na yang tak kunjung membukankan matanya. “naya oppa akan comeback album pertama, aku harap kamu bangun chagi setelah aku selesai konser aku akan segera kesini. saranghaee naya” kyuhyun mengecup dahi dan bibie Eun Na sekilas, lalu pergi ketempat konsenya.

 

“kyuhyun siap-siap sebentar lagi kamu tampil” kyuhyun hanya menganggukan kepala dan menuju panggung.

 

kyuhyun menyanyikan lagu At-Close

 

dwit moseubi cham yeppeotguna

 

Jadi figur belakangmu ternyata begitu cantik

 

ganeun neol bogoseoya alge doe.eosseo

 

Bodohnya aku baru menyadari ketika kau pergi meninggalkanku

 

nunmul heullinikka mam apeuguna

 

Hatiku sakit ketika air mata ini perlahan jatuh

 

oneun neol ganeun neol bogoseoya arasseo

 

tapi aku baru menyadarinya ketika melihatmu menangis ketika melihatmu pergi

 

ije waseo mianhae

 

Semua terlambat tapi maafkan aku

 

jinjak neol araboji mothan

 

Aku yang tidak menyadari betapa baiknya dirimu

 

na cham useubji na cham useubji

 

Aku si bodoh, aku si bodoh

 

tteonagaji marajwo

 

Jangan tinggalkan aku

 

kyuhyun tak kuasa menahan air matanya menginat dirinya begitu bodoh menyia-nyiakan gadis sebaik dia. kyuhyun menangis terisak sambil terus menyanyikan lagunya. Disamping panggung member super junior yang lain melihat bertapa hancurnya kyuhyun saat ini. 4 bulan lamanya gadisnya koma dan dia seperti mayat berjalan.

 

leeteuk mendapat telpon dan mengangkatnya, dia terkejut dan langsung terduduk lemas.

 

At Rumah Sakit

 

kyuhyun berlari seperti orang kesetaan, tidak mempedulikan sekitarnya yang menatap kagum karna melihat secara langsung kyuhyun super junior. kyuhyun menuju ruang ICU, dia ingin menerobos masuk tapi ditahan oleh member lain. “kyu jangan seperti ini, eun na pasti selamat” lee teuk mencoba menenangkan kyuhyun walau itu tak akan bisa. “Nayaaa jeballlll nayaa jangan tinggalkan aku jeballll” melihat kyuhyun seperti ini membuat member lain ikut menangis, baru pertama kali melihat kyuhyun seperti ini.

 

dokter keluar dengan tampang lesu dan hanya berkata “mianhae” semua yang berada disana menangis terharu, kyuhyun mendengar itu langsung menerobos masuk, “andwaeeeeeee nayaa andwaeeeee jeball ohhh jeballl ironaaaa.. nayaaaa andwaeeeeeeeee” kyuhyun mengguncang-guncang tubuh Eun Na yang sudah kaku. ” nayaa teganya ohh, nayaa oppa akan membawamu ke pariss ohhh jeballll irlonaaa jeballllll”

 

“kyu sudah kyuu, relakan Eun Na kamu harus tegar” ucap siwon

 

kyuhyun duduk disamping makam gadisnya, dia tidak menangis tapi matanya mengatakan bahwa dia sangat sakit sekarang. dalam hati kyuhyun berdoa “Naya kamu hanya satu-satunya gadis yang oppa cinta, mianhae telah membuatmu menangis, gomawo sudah membuat hidupku lengkap. aku percaya diatas sana kamu pasti menjaga dan kamu selalu ada di sampingku, nayaa kamu satu-satunya di hidupku” kyuhyun menangis diatas pusaran gadisnya.

 

dalam hidupnya kyuhyun berubah menjadi dingin, dia tidak mengenal dunia. dia hanya memasang topeng di hidupnya, hanya satu hal yang ia kenal yaitu penyesalan.

 

yeeeee endingg, oh ia ini ff ke berapa aku. cuma aku dulu tidak mempost di web pribadi, semoga kalian suka yaa.. dan comentnya ya chinggu. maaf kalau berantakan hehehehe sudah lama aku off nulis ff heheheheh. byeeee

5 Comments (+add yours?)

  1. rereazhari
    Aug 04, 2015 @ 16:15:19

    Bahasa korea nya kurang min, lebih duperhatiin ya bahasa korea nya contohnya kaya oma sama weo kan harusnya tulisannya “Waeyo” dan “Eomma” tolong ya min diperhatiin lagi biar lebih bagus dan enak buat dibaca

    Reply

  2. Laili
    Aug 04, 2015 @ 16:56:21

    Udah bagus ide ceritanya tapi akan lebih baik jika bahasanya diperbaiki lagi. kalau bisa kata tak baku seperti ‘kamu’ dihilangkan. supaya yang baca nyaman. juga EYD perlu diperhatikan lagi. tetap semangat. keep writing🙂

    Reply

  3. esakodok
    Aug 04, 2015 @ 19:24:41

    hem..disini kyu jd pihak yg menyesal y…
    ceritanya oke
    q suka endingnya..
    sad ending tp keren

    Reply

  4. uchie vitria
    Aug 05, 2015 @ 13:42:56

    bener sich kata semuanya bahasaya aja diperbaiki
    walau kadang ada yang hanya iseng” bikin cerita tapi bahasa itu penting
    tapi ceritanya udah bagus kok aku suka

    Reply

  5. kyuminnie13
    Aug 07, 2015 @ 19:42:28

    Haiiiiii…
    Aku reader baru..
    Ffnya sad ending..
    Sedih klo Eun Na harus pergi selamanya..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: