Fate [2/?]

fate (2)

Nama : Vartstory

Judul Cerita : Fate [2/?]

Author : GaemVi

Cast : Park Hyejin | Lee Donghae | Cho Kyuhyun

Rating: PG-15

Genre: Romance

Leght: Chapter

Catatan Author (bila perlu): FF ini sudah pernah di publish di wp pribadi saya vartstory.wordpress.com harap tinggalkan komentar sekedar kritik/saran untuk membantu saya melihat kekurangan ff saya ^^

 

20 April 2012, France

 

Hari ini Hyejin menemui manajernya untuk mengetahui kapan tanggal pasti dia akan kembali ke Korea. Karena rasanya Hyejin sudah tidak betah tinggal berlama-lama di Negara orang seperti ini, ya walaupun di Korea dia dia hanya mempunyai ahjumma dan Donghae.

 

“jadi bagaimana, apa kau bisa memastikan kapan tanggal keberangkatanku ke Korea?” Tanya Hyejin sambil memesan latte kesukaannya.

 

“kau ini, kenapa sangat tidak sabaran?”

 

Hyejin memajukan duduknya dan menatap manajernya yang jauh lebih tua 3 tahun darinya itu, “aku sudah tidak betah tinggal berlama-lama disini, aku ingin kembali ke Negara kelahiranku. Kau tahu bukan aku sudah tidak mempunyai siapapun disini.”

 

“di Korea sana kau juga tidak mempunyai siapapun Nona.”

 

“aku masih mempunyai bibi dan juga kekasihku disana. Jadi bagaimana, kapan aku bisa kembali ke Korea?”

 

Manajer Hyejin tersenyum lalu mengambil sebuah amplop dari sakunya dan menaruhnya di meja, Hyejin yang melihat itu langsung mengambil amplop tersebut dan membukanya. Dan saat mengetahui apa isinya, Hyejin sampai menjerit kesenangan.

 

“Oh God Park Hyejin, jaga sikapmu. Lihatlah semua orang memperhatikanmu.”

 

Hyejin memperhatikan seisi ruangan lalu menunduk malu dan kembali duduk, “thank you so much, mungkin saat di Korea nanti aku akan sulit menemukan manajer sebaik kau.”

 

“dan tidak ada lagi yang memaksamu untuk berbicara dengan bahasa perancis setiap berhadapan dengan pers.” Ucapan manajernya membuat Hyejin tertawa, ya Hyejin lebih nyaman berbicara dengan bahasa Inggris melainkan bahasa Perancis. Dan Hyejin hanya menggunakan bahasa Inggris dengan manajernya yang memang bukan berasal dari Perancis melainkan dari Inggris.

 

Hyejin mendapatkan tiket keberangkatan ke Korea pada tanggal 29 April, sebenarnya Hyejin ingin memberitahu Donghae tentang kabar gembira ini namun dia urung memberitahunya karena Hyejin ingat pada tanggal itu Donghae mempunyai jadwal konser. Hyejin pun memutuskan untuk memberikan surprise pada Donghae dengan tidak memberitahunya sama sekali dan datang tiba-tiba ke dormnya, ya walaupun Hyejin sedikit lupa alamat dorm Super Junior.

 

-o-

 

Skip 29 April 2012

 

Hyejin sudah mempersiapkan semuanya untuk keberangkatannya hari ini bahkan di apartemennya sudah tidak ada lagi barangnya yang tersisa. Sedangkan di tempat lain, Super Junior sedang mempersiapkan konsernya di Jakarta. Donghae sendiri sedang tidak bersemangat karena sedari tadi dia tidak bisa menghubungi Hyejin. Karena tidak bisa menghubungi Hyejin, dalam waktu senggang yang Donghae kerjakan hanya mengikuti member Super Junior lainnya. Mulai dari mengikuti Yesung untuk selca bersama namun pada akhirnya Donghae mencari member lain karena tiba-tiba Ha Ni, kekasih Yesung menelponnya yang membuat Donghae seperti hantu. Donghae pun mengikuti Leeteuk untuk memantau keadaan panggung dan sekelilingnya.

 

“kau kenapa Donghae-ya, sepertinya dari tadi yang kau lakukan hanya menghampiri memberdeul satu persatu.” Tanya Leeteuk saat mereka berdua sedang duduk di pinggir panggung, menunggu semua member berkumpul untuk melakukan latihan.

 

Donghae menidurkan dirinya di panggung lalu menatap keatas, “Hyejin-ah dia tidak bisa dihubungi hyung.”

 

“kau ini, seharusnya kau paham pekerjaan Hyejin Donghae-ya. Hyejin bekerja dibidang yang sama dengan kita yang mengharuskan dirinya bekerja professional tanpa menggunakan ponsel.” Leeteuk tertawa mendengar ucapan Donghae, ya Donghae terkadang suka melupakan bahwa kenyataannya Hyejin berasal dari dunia yang sama dengannya walaupun berbeda sedikit.

 

Donghae mendesah pelan lalu bangkit dari tidurnya dan duduk di samping Leeteuk, “aku terkadang iri dengan Yesung hyung, dia bisa menghabiskan hampir setiap waktu luangnya dengan Ha Ni. Bahkan mereka hanya terpisah ketika Yesung hyung sedang mengikuti tour Super Junior.”

 

Leeteuk menepuk pelan bahu Donghae, “jangan berbicara seperti itu Donghae-ya, semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kau tahu, Yesung juga iri denganmu.”

 

“mwo? Yesung hyung iri denganku?” Tanya Donghae mendadak penasaran dengan ucapan leadernya itu.

 

“ne dia iri karena kekasihmu sangat murni tidak tercemar oleh virus Cho Kyuhyun sama sekali.” Ujar Leeteuk yang dibalas tawa oleh keduanya, ya memang Ha Ni sudah tidak murni, jiwanya sudah terisi oleh virus evil Cho Kyuhyun.

 

“virus apa yang kau maksud hyung?” Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba muncul mengagetkan mereka berdua. “lihat saja hyung, aku juga akan membuat yeojachingumu bernasip sama dengan Ha Ni.” Lanjut Kyuhyun lagi sambil tersenyum evil lalu meninggalkan Donghae dan Leeteuk berdua.

 

“hyung bagaimana ini?” ucap Donghae sambil mencengkram bahu leadernya itu, Leeteuk sendiri hanya bisa tersenyum pasrah melihat kelakuan magnaenya itu.

 

Kyuhyun berjalan meninggalkan Donghae dan Leeteuk sambil tertawa puas, dia sangat puas karena sudah membuat Donghae ketakutan. Ya hyungnya yang satu itu memang mudah untuk ditakut-takuti. Sebenarnya ucapan Kyuhyun tadi terucap secara spontan, dia sendiri sama sekali tidak ada niatan untuk membuat yeojachingu hyungnya itu sama seperti Ha Ni. Ha Ni yang dulu penurut dengan Yesung dan sangat sopan dengan semua member Super Junior bisa berubah menjadi sebaliknya ya ini semua berkat prakarya Kyuhyun. Kyuhyun sendiri hanya bisa tertawa membayangkan saat pertama kali Ha Ni berubah menjadi dirinya.

 

“kau keterlaluan Kyuhyun-ah.” Ujar Leeteuk sambil menepuk bahu magnaenya itu yang masih tertawa akibat bayangan yang terlintas diotaknya itu.

 

Kyuhyun berjalan kearah bangku dan mendudukinya, “itu salah kalian yang sudah menyebut Ha Ni tertular virusku, memangnya aku ini penyakit berbahaya.”

 

“kau ini. Awas kalau kau sampai berani macam-macam dengan yeojachingu Donghae, dia itu seorang model yang harus menjaga tata krama serta sopan santunnya Kyuhyun-ah.”

 

“ye ye hyung arasso.” Ucap Kyuhyun mengakhiri pembicaraan, saat ini dia tidak ingin berdebat dengan leadernya itu apalagi mendebatkan yeoja yang sama sekali tidak dikenalnya. Sudah sering Kyuhyun berdebat dengan Leeteuk hanya karena masalah yeojachingu Donghae, Leeteuk yang selalu membela yeojachingu Donghae dan sebaliknya Kyuhyun yang selalu menyudutkannya. Ya sebenarnya alasan Kyuhyun wajar, karena dia merasa tidak yakin dengan yeojachingu Donghae. Apalagi Donghae pernah bercerita kalau dulu yeojachingunya menolak di jodoh kan dengannya karena dia masih mencintai mantan kekasihnya. Dan entah kenapa Kyuhyun merasa yeojachingu Donghae masih mencintai mantan kekasihnya itu.

 

Donghae terus menerus mencoba menghubungi Hyejin berkali-kali namun tidak kunjung diangkat dan pada panggilan kesekian kalinya barulah panggilan telepon Donghae diangkat oleh Hyejin. Hyejin sendiri sedang sibuk mempersiapkan keberangkatannya sehingga dia mematikan ponselnya dan ketika sedang transit di Abu Dhabi Hyejin kembali menyalakan ponselnya.

 

DH         : Yeoboseyo Hyejin-ah, akhirnya kau mengangkat panggilanku juga. Kemana saja kau, sejak kemarin sulit sekali ku hubungi.

 

HY           : mianhae oppa, aku sedang ada banyak pekerjaan.

 

DH         : benarkah itu?

 

HY           : ne oppa, apa konsermu sudah dimulai?

 

DH         : belum, konserku akan mulai 7 jam lagi sekarang aku sedang latihan dengan yang lainnya

 

HY           : kalau begitu semangat, kau harus menampilkan penampilan yang terbaik

 

DH         : pasti, andai saja kau disini. Pasti aku akan lebih semangat

 

HY           : oppa jangan mulai lagi.

 

DH         : aku serius Hyejin-ah, aku tidak sama sekali tidak sedang menggodamu. Aku sungguh menginginkanmu hadir disini.

 

HY           : aku ingin memberitahumu sesuatu tapi kau harus berjanji akan semangat menjalani konsermu ini

 

DH         : ne aku berjanji, memangnya apa yang ingin kau beritahu

 

HY           : aku sedang dalam perjalanan menuju Korea, dan sekarang aku sedang transit di Abu Dhabi.

 

DH         : jheongmal? Kau tidak bohong Hyejin-ah?

 

HY           : ne oppa, aku tidak bohong. Managerku mempercepat keberangkatanku ke Korea karena aku sudah tidak betah berlama-lama di Paris

 

DH         : kalau begitu, aku berjanji akan menampilkan penampilanku yang terbaik hari ini dan setelah itu aku akan langsung kembali ke Korea dan menemuimu

 

HY           : ne oppa

 

DH         : Hyejin-ah saranghae

 

HY           : nado saranghae Donghae oppa

 

Hyejin menutup telepon sambil tersenyum, dia terpaksa memberitahu Donghae karena dia tidak tega dengan suara Donghae yang terdengar sangat memelas. Lagipula ini juga termasuk kejutan bukan? Dan Donghae sendiri langsung berteriak serta loncat kegirangan karena ucapan Hyejin di telepon tadi. Bahkan Donghae sampai mencium pipi Siwon yang saat itu sedang berada di dekatnya, Siwon yang kaget langsung reflex menjauhkan Donghae darinya.

 

“yak Donghae-ya kau kenapa?” teriak Siwon yang tidak terima akibat ciuman dadakan dari Donghae tadi.

 

“yeojachinguku sedang dalam perjalanan menuju Korea.” Ucap Donghae sambil menampilkan senyumannya yang membuat beberapa member yang mendengar ucapannya tadi langsung datang mengerumuninya.

 

“benarkah itu?” Tanya Eunhyuk yang terlihat sangat senang atas kebahagiaan sahabatnya itu.

 

“ne, dia bilang sekarang dia sedang dalam perjalanan ke Korea.”

 

“wah chukkae Donghae-ya, akhirnya kau dengan yeojachingumu takkan lagi terpisahkan oleh jarak.” Lanjut Eunhyuk.

 

Akibat ucapan Hyejin tadi, Donghae menjadi sangat semangat. Mungkin Donghae lebih mirip dengan robot karena sedari Donghae sama sekali tidak bisa diam. Dan pada saat konser dimulai Donghae menepati janjinya pada Hyejin kalau dia akan menampilkan penampilan yang terbaik. Saat ini, Donghae ingin waktu berjalan lebih cepat agar dia bisa secepatnya bertemu dengan Hyejin. Dan melampiaskan waktu yang selama ini terlewatkan karena jarak yang memisahkan mereka.

 

“huaaa akhirnyaaaaa….” teriak Donghae saat konser usai, Donghae langsung menarik tangan Leeteuk yang sedang mengatur nafasnya untuk segera berganti baju dan berangkat ke airport.

 

“sabarlah Donghae-ya, memberdeul yang lain sedang beristirahat.”

 

“ne Leeteuk hyung benar, biarkan kami beristirahat sebentar hyung.” Sambung Kyuhyun yang duduk tidak jauh dari Leeteuk dan Donghae.

 

Sekitar 3 jam setelah konser selesai, member Super Junior langsung berangkat menuju airport. Ya tentunya diantara semua member, Donghae lah yang paling bersemangat. Saat sampai di airport, Donghae langsung mengirimkan pesan kepada Hyejin jika dia sebentar lagi akan terbang menuju Korea dan segera bertemu dengan Hyejin.

 

At Seoul, South Korea

 

Hyejin sangat senang bisa kembali menginjakkan kaki di Korea, terlalu banyak kenangan manis yang tertinggal di Korea. Mulai dari kedua orang tuanya, pertemuannya dengan Donghae sampai dengan hubungannya dengan orang itu. Entah kenapa Hyejin tiba-tiba saja memikirkan orang itu yang tidak lain adalah Cho Kyuhyun.

 

Hyejin memutuskan untuk mengunjungi rumah bibinya yang terletak di Itaewon, distrik Yongsan-gu. Park Sunhae, adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki Hyejin, dia adalah adik dari appa Hyejin. Sejak masih kecil, Hyejin memang terbilang dekat dengan bibinya, itu di karenakan Park Sunhae sering bermain kerumah keluarga Hyejin untuk membicarakan masalah perusahaan dengan appa Hyejin yang notabene adalah pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Dan sekarang Park Sunhae lah yang mengelola perusahaan appa Hyejin, ini karena Hyejin yang sama sekali tidak berniat berprofesi di bidang bisnis.

 

“annyeong gomo.” Ucap Hyejin dengan ceria, yang dibalas pelukan hangat oleh bibinya.

 

“Hyejin-ah kau kembali? Kenapa kau tidak mengatakan jika ingin kembali ke Seoul.”

 

“mianhae gomo, aku lupa mengabarimu.”

 

“aisshh kau ini.” Ucap bibi Hyejin lalu menyuruh Hyejin masuk ke dalam. Begitu masuk Hyejin langsung di sambut oleh keponakannya Choi Wonjae.

 

Hyejin berbincang sedikit dengan bibinya kemudian masuk ke kamar yang sudah di persiapkan bibinya, ya selama belum mendapatkan apartemen Hyejin akan menetap di rumah bibinya.

 

“bagaimana hubunganmu dengan Donghae?” Tanya bibi Hyejin.

 

Hyejin tersenyum kea rah bibinya, “hubunganku baik-baik saja, aku juga sudah memberitahunya kalau aku akan menetap di Korea saat tempo hari dia datang ke Paris.”

 

“syukurlah kalau hubungan kalian baik-baik saja, gomo harap hubungan kalian akan terus seperti ini sampai kalian menikah nanti.”

 

“aku juga berharap begitu, doakan saja yang terbaik untukku gomo.”

 

30 April 2012, Incheon Airport

 

Semua member Super Junior terlihat semangat saat mendarat di Korea, ya ini semua karena Eunhyuk yang kalah taruhan dan harus memakai pakaian Marylin Monroe yang biasa Sungmin pakai di setiap konser mereka.

 

“Eunhyuk-ah tersenyumlah, kau akan lebih cantik jika tersenyum seperti itu.” Ejek Donghae dan dibalas tawa oleh seluruh member Super Junior lainnya.

 

Ketika mereka keluar, ratusan fans langsung berteriak histeris akibat pakaian dan gaya yang digunakan Eunhyuk. Bahkan beberapa member sudah tidak lagi bisa menahan tawa mereka. Dan saat sampai di van lagi-lagi para member tertawa keras bahkan Leeteuk sampai mengeluarkan air mata, Eunhyuk sendiri hanya bisa meringis meratapi nasibnya.

 

“Donghae-ya ingat janjimu.” Ucap Eunhyuk saat mereka dalam perjalanan menuju dorm.

 

Donghae menautkan alisnya sebelah menandakan dia tidak mengerti apa yang di maksud sahabatnya itu, “janji? Janji apa?”

 

“janji untuk memperkenalkan yeojachingumu, apa kau lupa?”

 

“aigoo Eunhyuk-ah, aku bahkan belum bertemu dengannya.”

 

“Lalu kapan kau akan bertemu dengannya?”

 

“secepatnya, kalau bisa hari ini juga aku harus bertemu dengannya.” Ucap Donghae sambil tersenyum bahagia, akhirnya saat yang ditunggunya datang. Akhirnya dia tidak akan lagi merasakan kerinduan yang sangat menyakitkan, dan mulai sekarang dia bisa kapan saja menemui Hyejin tanpa halangan apapun kecuali pekerjaan.

 

Saat sampai di Dorm, Donghae langsung membersihkan dirinya dan bersiap untuk menemui Hyejin. Semalam Hyejin mengirimkannya pesan, jika dia sekarang berada di rumah bibinya untuk sementara. Leeteuk yang melihat Donghae sudah berpakaian rapi pun langsung menepuk pundak dongsaengnya itu.

 

“apa kau tidak lelah Donghae-ya?” Tanya Leeteuk lalu mendudukkan dirinya di kasur.

 

Donghae tersenyum kepada leadernya itu lalu, merapikan kerah kemejanya dan menyemprotkan parfum ke kemejanya itu, “anni hyung, jika berhubungan dengan Hyejin rasa lelahku hilang begitu saja.”

 

“kau ini, titipkan salamku untuknya.”

 

“ne hyung. Baiklah hyung aku sudah rapi dan sekarang aku akan berangkat, doakan aku hyung.”

 

“aigoo Donghae-ya kau ini seperti akan melamar Hyejin saja.”

 

Donghae tertawa kecil sembari menggaruk kepalanya, “aku hanya tidak sabar hyung.”

 

“ya sudah pergilah, Park Hyejin sudah menunggumu.”

 

“ne hyung, aku pergi.”

 

Donghae pergi menuju rumah bibi Hyejin dengan mengendarai mobil sendiri, ini karena Donghae ingin langsung mengajak Hyejin berjalan-jalan sekaligus mencarikan apartemen untuk Hyejin. Dan sekitar 1 jam, Donghae sampai dan langsung di sambut pelukan oleh Hyejin.

 

“kau datang….” ucap Hyejin sambil terus memeluk Donghae, padahal baru beberapa minggu saja tidak bertemu tapi Hyejin sudah seperti ini.

 

“tentu, mana mungkin aku tidak datang. Ah annyeong ahjumma.” Ucap Donghae saat melihat bibi Hyejin berjalan kearah mereka.

 

“akhirnya kau datang, kau tahu sejak tadi pagi Hyejin sangat gelisah. Dia sudah tidak sabar bertemu denganmu.”

 

“benarkah itu?” Tanya Donghae dan melirik nakal kearah Hyejin.

 

Hyejin yang terlihat malu langsung menarik tangan Donghae untuk meninggalkan rumah bibinya, “aissh sudahlah, gumo aku berangkat dulu. Annyeong.”

 

“jadi mau kemana kita hari ini?” Tanya Donghae saat mereka sampai di mobil sambil menatap Hyejin lekat-lekat seperti tidak ingin sosok dihadapannya ini menghilang.

 

“terserah kau, tapi bisakah kau mengantarku dulu ke kantor Amore Pacific di Hangang-ro? Aku harus mengurus kontrak kerjaku dulu.”

 

“ne baiklah, Lee Donghae akan segera mengantarmu.” Ucap Donghae yang dibalas tawa oleh Hyejin.

 

Selama di perjalanan setiap ada kesempatan Donghae selalu menatap Hyejin yang duduk disebelahnya, tatapan Donghae cukup membuat Hyejin salah tingkah.

 

“oppa, bisakah kau tidak menatapku terus.” Keluh Hyejin saat mendapati Donghae diam-diam meliriknya sambil tersenyum.

 

“wae? Apa aku salah menatap yeojachinguku sendiri?”

 

“anni, bukan begitu. Hanya saja, kau sedang menyetir oppa. Fokuskan mata dan pikiranmu terhadap jalan di depanmu.” Ucap Hyejin yang membuat Donghae terkekeh pelan lalu mengacak rambut Hyejin.

 

“ne aku akan memfokuskan mata dan pikiranku terhadap jalan di depan. Oh ne Hyejin-ah apa kau siap jika aku sekarang memperkenalkanmu dengan memberdeul?”

 

“memperkenalkanku dengan member Super Junior maksudmu?”

 

“anni, aku akan memperkenalkanmu dengan member SHINee.”

 

“mwo?”

 

“tentu saja dengan member Super Junior chagiyaaa. Nanti Super Junior akan menghadiri showcase I Am, film terbaru manajemen kami dan nanti disana aku juga akan memperkenalkanmu kepada teman-temanku. Otte, kau siap?”

 

“ne tentu aku siap oppa, kau tahu aku merasa sangat malu. Aku berpacaran dengan salah satu member Super Junior tapi aku sama sekali tidak mengetahui nama-nama member lainnya. Yang ku ketahui hanya Leeteuk oppa, Siwon oppa dan Eunhyuk oppa. Itu juga Siwon oppa ku ketahui dari foto kau berdua dengannya dan Eunhyuk oppa ku ketahui dari video kalian berdua saat Super Show 3 kemarin.” Saat mengingat video Donghae dan Eunhyuk di SS3 kemarin entah kenapa Hyejin merasa panas, dia mengingat adegan Donghae dengan penari latar yang menurutnya sangat menjijikan itu. Dua orang pria bertelanjang dada bernyanyi dan berdansa di depan seorang wanita berpakaian seksi, bukankah itu menjijikan?

 

“tenanglah chagiya, mereka semua sudah tahu kalau kau itu sama sekali tidak mengetahui tentang Super Junior. Jadi nanti mereka akan memperkenalkan diri mereka.”

 

Ya Hyejin sama sekali tidak mengetahui apapun tentang Super Junior, yang dia ketahui hanyalah Super Junior adalah boyband yang menjadi kebanggan namjachingunya. Sebenarnya beberapa kali Hyejin ingin mencoba menonton konser SMtown dan Super Junior saat di Paris tempo hari entah kenapa selalu saja ada halangannya begitu juga saat dia ingin menonton video Super Junior dari youtube selalu saja ada hal yang membuat dirinya membatalkan niat untuk menonton video Super Junior.

 

Sekitar 30 menit mereka sampai di kantor Amore Pacific. Amore Pacific sendiri ialah salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Korea bahkan Amore Pacific masuk dalam top 20 perusahaan global. Produk-produk yang dipasarkan dibawah naungan Amore Pacific ialah Etude, IOPE, Espoir sampai Lolita Lempicka. Dan saat masih berada di Paris, Hyejin menjadi salah satu brand ambassador dari Lolita Lempicka yang merupakan parfum dari desainer yang namanya juga sama dengan nama parfum yang dibuatnya.

 

Setelah menandatangani kontrak, Hyejin dan Donghae langsung meninggalkan kantor Amore Pacific. Saat ini Hyejin kembali di kontrak sebagai brand ambassador Lolita Lempicka karena di Korea sendiri Lolita Lempicka memang kurang di publikasikan, tidak seperti Etude, Mamonde, Innisfree ataupun IOPE. Hyejin sendiri akan memulai syuting iklan sekitar 2-3 minggu lagi, itu dikarenakan Hyejin masih harus kembali mengenal jalan-jalan di Korea, mencari apartemen baru dan mencari seorang manager.

 

“setelah ini kau mau kemana lagi?” tanya Donghae sambil tetap memfokuskan dirinya pada jalanan di hadapannya.

 

“molla, aku sudah tidak mempunyai jadwal apapun lagi.”

 

“kalau begitu bagaimana kalau kita langsung menuju tempat showcase?” tanya Donghae dan dijawab anggukan setuju oleh Hyejin.

 

“tapi oppa, apa tidak apa jika aku hanya berpakaian seperti ini?” tanya Hyejin polos, Hyejin hanya memakai blazer putih dan celana jeans.

 

“ne gwechana, lagi pula memakai pakaian apapun kau tetap terlihat cantik.” Ucap Donghae yang sukses membuat pipi Hyejin memerah.

 

-o-

 

Donghae langsung menggenggam erat tangan Hyejin sesaat setelah mereka turun dari mobil Donghae. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Donghae, bukan hanya karena dia akan mengenalkan Hyejin kepada memberdeul dan artis SMent lainnya melainkan karena Donghae sudah yakin kalau Hyejin benar-benar mencintainya itu terbukti sekarang, Hyejin rela meninggalkan popularitasnya di Paris dan kembali ke Seoul hanya demi Donghae bahkan Hyejin sampai memaksa managernya agar secepatnya dia bisa kembali ke Seoul.

 

Saat mereka keluar dari mobil, terdengar suara teriakan histeris yang Hyejin yakini adalah teriakan para ELF yang melihat Donghae menggenggam tangan Hyejin dan berjalan masuk ke dalam teater. Terlihat beberapa ELF mengeluarkan kameranya dan mengabadikan moment tersebut. Ya sepertinya sebentar lagi hubungan Donghae dan Hyejin akan menjadi pusat pembicaraan di Korea.

 

Dan saat ini Hyejin dan Donghae sedang berada di depan ruangan khusus Super Junior, Hyejin terlihat sangat nervous saat tadi beberapa artis SMent menyapa Donghae dan bertanya siapakah gadis yang digandeng olehnya.

 

“annyeong memberdeul.” Ucap Donghae dengan penuh semangat.

 

“kau datang? Ku kira kau tidak datang karena asyik berpacaran.” Ucap Leeteuk yang dibalas senyum semringah oleh Donghae.

 

“yeojachinguku datang kesini, jadi untuk apa aku tidak datang?” ujar Donghae yang membuat perhatian seluruh member Super Junior beralih kepadanya kecuali perhatian sang magnae yang masih terpusat kepada psp yang digenggamnya.

 

“yeojachingumu datang?” tanya Eunhyuk dan dibalas anggukan oleh Donghae.

 

“jhakkaman.” Ucap Donghae, keluar dari ruangan dan memanggil Hyejin untuk masuk.

 

Saat melihat member Super Junior, Hyejin langsung menyunggingkan senyumannya. Terlihat beberapa member Super Junior tercengang karena tidak menyangka seorang Lee Donghae bisa mendapatkan gadis sesempurna Park Hyejin.

 

“annyeong haseyyo, Park Hyejin imnida.” Ucap Hyejin dengan sangat sopan.

 

Kyuhyun yang sedang asik bermain PSP samar-samar mendengar nama Park Hyejin yang membuatnya langsung menghentikan permainannya. Saat Kyuhyun ingin melihat kearah Hyejin, member Super Junior yang berada di hadapannya menghalanginya yang membuat Kyuhyun mendengus kesal dan kembali memfokuskan dirinya pada psp dihadapannya.

 

Donghae langsung memperkenalkan dongsaeng dan hyungnya kepada Hyejin, “dimana uri magnae?” tanya Donghae saat tidak menemukan Kyuhyun. Namun langsung terdengar sahutan dari ujung ruangan yang merupakan suara Kyuhyun.

 

“aku disini.” Sahut Kyuhyun, Donghae pun langsung memanggil Kyuhyun untuk menghampirinya. Kyuhyun sendiri langsung mematikan pspnya dan berjalan kearah Donghae, dan langkahnya terhenti saat melihat siapa yang berada di samping Donghae.

 

Wajah Hyejin yang tadinya di hiasi senyuman mendadak tegang saat melihat seseorang dari masa lalunya berjalan kearahnya, Cho Kyuhyun orang yang selama ini ingin dilupakannya berada di hadapannya sedang menatapnya dengan tatapan tidak percaya.

 

“Kyuhyun-ah perkenalkan, dia Park Hyejin yeojachinguku yang selama ini ku sembunyikan identitasnya dari kalian.” Ucap Donghae dengan wajah berseri.

 

Ucapan Donghae seperti batu besar yang menghantamnya, Park Hyejin…dia, kekasih Lee Donghae? Bagaimana mungkin?

 

Saat Kyuhyun tepat berada di hadapannya, Hyejin mengulurkan tangannya dengan ragu dan memperkenalkan dirinya.

 

“Park Hyejin imnida.” Ucap Hyejin dengan terbata. Hyejin ragu apakah Kyuhyun akan mau menerima uluran tangannya. Namun diluar dugaan Hyejin, Kyuhyun mengulurkan tangannya dan memperkenalkan dirinya kepada Hyejin seakan mereka berdua tidak pernah kenal sebelumnya.

 

“Cho Kyuhyun imnida.” Ujar Kyuhyun dengan ucapan dan tatapan yang sangat menusuk bagi Hyejin, dia tidak menyangka jika uri magnae yang selama ini diceritakan Donghae adalah Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun, orang yang dulu dia tinggalkan begitu saja tanpa penjelasan dan ucapan perpisahan sama sekali. Cho Kyuhyun, orang yang dulu sangat dicintainya yang bahkan sampai membuat dirinya menentang keinginan orang tuanya untuk menjodohkan dirinya dengan Donghae.

-TBC-

1 Comment (+add yours?)

  1. blackjackelfsone
    Aug 05, 2015 @ 20:16:44

    Aihhh parah parahhh!!! Kyu sm hyejin pura pura gatau apa apa :’) ditunggu next partnya.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: