My All Is In You [6/?]

Author: nha_wina

Title : My All Is In You (Chapter 6)

Cast :

  1. Kim Jong Woon (Yesung)
  2. Lee Shayna
  3. Kim Ji Hyeon
  4. Member SJ

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-15

Length : Chapter

Catatan : FF ini juga dipublish di blog pribadi author www.nhawina.wordpress.com

Selamat menikmati.. J

 

Autor’s POV

 

“Bagaimana menurutmu?” tanya Yesung setelah membuka pintu dan membiarkan Shayna masuk ke dalam apartemen yang akan mereka huni bersama, hadiah dari orangtua keduanya.

 

Shayna melihat sekeliling ruanan yang didominasi oleh warna putih gading dengan interior floralvintage yang sangat disukai oleh Shayna. “Wah! Bagus sekali, oppa!”

 

Tanpa sadar Yesung ikut tersenyum melihat wajah Shayna yang gembira. Tidak seperti tadi saat Ji Hyeon memberi selamat di pesta pernikahan mereka. Shayna seperti agak risih berhadapan langsung dengan Ji Hyeon. Tentu saja karena wanita cantik itu tahu masih ada hubungan antara suaminya yang baru diikahinya beberapa saat lalu dengan aktris yang sedang naik daun, Ji Hyeon. Terlebih lagi saat Ji Hyeon mencuri kesempatan untuk mengecup pipi Yesung dengan mesra. Shayna sampai

mengalihkan pandangannya ke arah lain karena ulah Ji Hyeon tersebut.

 

 

“Pilihlah kamarmu.” Kata Yesung sambil menunjukkan kamar utama dan kamar tamu yang letaknya berhadapan.

 

Shayna mengerjapkan matanya. Sesaat ia tersadar bahawa pernikahannya dengan Yesung hanyalah suatu kesepakatan yang bisa berakhir kapanpun yang membuat kamar mereka memang harus terpisah. Shayna pun meraih kopernya dan menuju kamar tamu. “Aku.. Aku disini saja.” Kata Shayna pelan lalu masuk ke kamarnya, membuat Yesung bingung dengan suasana hati Shayna yang cepat sekali berubah akhir-akhir ini.

 

 

Satu jam kemudian, setelah Yesung memasukkan semua bajunya ke lemari di kamar, Yesung teringat akan janjinya dengan Ji Hyeon, ia pun keluar dan mengetuk pintu kamar Shayna. “Na-ya, aku ada janji dengan Ji Hyeon. Aku keluar ya. Ah, tidak usah menungguku untuk makan malam. Kau mau aku pesankan makan malam untuk diantar kesini?” kata Yesung panjang lebar.

 

Tidak ada jawaban.  Yesungpun mencoba mengetuk pintu kamar Shayna sekali lagi. “Na-ya..”

“Mm.. Pergilah. Aku akan mencari makan sendiri nanti.” Jawab Shayna dengan suara yang pelan.

“Kamu tidak apa-apa? Bukalah pintunya.” Kata Yesung terdengar khawatir.

 

Shayna diam sesaat. Ia sangat tidak ingin melihat Yesung saat ini. Terlebih Yesung sedang berpamitan untuk menemui Ji Hyeon. Tidak, suasana hatinya sudah sangat buruk saat ini. “A.. A.. Mm.. Aku baru akan berganti baju, oppa. Aku tidak apa-apa. Pergilah, jangan sampai Ji Hyeoneonni menunggumu.” kata Shayna dengan cepat.

 

Yesungpun mendesah, menyimpan kembali rasa khawatir dan penasarannya. “Baiklah. Na ka.. Anyeong.” Pamit Yesung akhirnya.

 

Sesak yang dirasakan Shayna sejak pesta pernikahan mereka pecah menjadi tangis yang memilukan sesaat setelah Yesung menutup pintu apartemen mereka. Gadis itu terlihat sangat berantakan, duduk di dekat pinggir tempat tidur, tangan kecilnya menutup mukanya kebiasaannya saat sedang menangis kencang. Banyak barang yang masih berserakan disekitarnya karena baru ia rapihkan setengahnya sesaat sebelum Yesung bilang akan pergi. Entah berapa lama gadis cantik itu menangis, panggilan demi panggilan dari seseorang dihandphonenya ia abaikan. Hingga akhirnya suara bel pintu apartemen berbunyi dengan nyaring dan dipencet dengan tidak sabaran oleh seseorang diluar sana.

 

Shaynapun tersentak dan mengusap air matanya dengan cepat. Merapihkan rambut dan baju seadanya. Sambil berlari kecil ia menuju mesin penjawab di sebelah pintu masuk. Ia melihat Kyuhyun yang menunjukkan raut wajah yang gusar di layar mesin penjawab.

 

“YAK! Cepat buka pintunya!” teriak Kyuhyun, tahu bahwa Shayna tengah memandangnya dari mesin penjawab.

 

Shayna tadinya mengira tamu asing atau siapapun orang baru yang datang. Bukan seorang seperti Kyuhyun yang ia kenal. Gadis berkuncir kuda itu enggan menemui Kyuhyun dengan keadaanya yang seperti ini.

 

“Lee Shayna! Aku tahu kau di dalam. Bukalah pintunya! Jangan seperti ini, please?” kata Kyuhyun dengan suara memelas.

 

Shayna yang tidak tahan jika mendengar suara orang yang dikenalnya memelas akhirnya mebuka pintu. “Ada apa?” tanya Shayna sambil menunduk. Rambutnya ia urai kembali untuk menutupi wajahnya.

 

Kyuhyun masuk dan menutup pintu. Ia berjalan menuju ruang makan dan menaruh makanan yang ia bawa. “Makanlah. Aku dan Siwon hyung bertemu Yesung hyung di restoran tadi.” Kata Kyuhyun pelan.

 

Pria itu melirik Shayna yang berdiri di sebrang meja, masih menunduk dan berpura-pura sibuk dengan gelas dan air putih untuk disediakan. Kyuhyun tidak terkejut dengan keadaan Shayna saat ini, ia dan Siwon sudah memprediksinya sejak bertemu dengan Yesung dan Ji Hyeon tadi. Kyuhyun sudah akan membentak Yesung jika saja Siwon tidak menahannya untuk tidak membuat keributan di tempat umum. Evil magnae itu semakin menahan amarahnya saat Yesung menyapanya dan Siwon dengan santai, dan mengatakan sedang kencan dengan Ji Hyeon.

 

Saat Kyuhyun bertanya apakah Shayna baik-baik saja dan sudah makan, hyungnya yang berkepala besar itu malah memberikan jawaban yang membuat hatinya panas, menjawab bahwa Shayna baik-baik saja dan akan makan sendiri nanti. Bagaimana mungkin seorang yang baru menikah beberapa jam malah menghabiskan malam pertamanya dengan perempuan lain yang bukan istrinya?

 

Kyuhyun tidak habis pikir dimana sisi baik Yesung saat itu. Untung Siwon langsung menarik Kyuhyun untuk keluar dari restoran. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk membeli makanan untuk Shayna karena mereka yakin Shayna belum makan. Siwon yang mempunyai jadwal syuting tidak ikut Kyuhyun untuk melihat keadaan Shayna.

 

“Aku sudah makan.” Kata Shayna sambil memberikan segelas air untuk Kyuhyun.

 

“Aku tidak terima kebohonganmu kali ini, adik kecil.” Kata Kyuhyun dengan tatapan matanya yang

tajam. Ia tahu Shayna tengah meliriknya dengan jengah dan sedikit kesal, tapi Kyuhyun tidak memperdulikan itu, ia malah membuka bungkus makanan yang ia bawa dan menyediakannya di depan Shayna. “Makanlah. Kalau tidak, aku akan menyeretmu ke dorm dan meminta semua member untuk memaksamu makan.” Kata Kyhuhyun datar, membuat Shayna bergidik karena dengan begitu aura setan Kyuhyun mulai keluar sedikit demi sedikit.

 

Merasa terpojok, Shaynapun melahap makanannya dalam diam.

 

“Kenapa kamu membiarkan Yesung pergi? Kau tahu kan, dia pergi dengan siapa?” cecar Kyuhyun setelah Shayna berkata kenyang. Untunglah gadis itu sudah menghabiskan setengah porsi makanannya, setidaknya perutnya sudah terisi.

 

“Tentu saja aku tahu. Wajar bukan? Mereka berpacaran. Lagipula siapa yang tidak ingin pergi dengan kekassihnya di malam minggu seperti ini?” kata Shayna berusaha cuek dan menyibukkan diri dengan membersihkan meja makan.

 

Jawaban ‘sok’ cuek yang dilontarkan Shayna tentu saja membuat Kyuhyun berdecak kesal.

 

Shayna menghela nafas, berusaha untuk sabar menghadapi Choi Kyuhyun yang mungkin sebentar lagi akan meledak. “Ah, kenapa mala mini kau tidak mengajak Choi Rae Ya berkencan,oppa?”

 

“YAK! Jangan mengalihkan pembicaraan!” Seru Kyuhyun kesal, membuat Shayna berjengit pelan. Pria itu berdiri dan berjalan mendekati Shayna. “Kenapa kau tidak bilang saja kalau kau mencintainya?”

 

Shayna terkejut dengan pertanyaan Kyuhyun. “Aku tid.. Aku..”

 

Kyhuyhun semakin kesal dengan Shayna yang berusaha berbohong lagi. Kyuhyun juga tidak mengerti mengapa ia terlalu peduli dengan hubungan Yesung dan Shayna. Tapi sungguh, ia sudah tidak bias menahan kekesalannya lagi saat ini, “YAK! Kau pikir aku tidak tahu perasaanmua, Lee Shayna? Kau pikir kau bisa menyembunyikannya terus dari kami, hah? Kau pikir aku tidak menangkap tatapan matamu saat Ji Hyeon mencium Yesung saat di dorm maupun saat pernikahan kalian tadi? Jangan berpikir kalau aku tidak tahu. Kau mencintai Yesung, akuilah!  Aku sudah…”

 

“Benarkah itu?” Tanya suara berat di balik sekat antara rudang makan dan ruang keluarga.

 

TBC

 

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: