My All Is In You [7/?]

Author: nha_wina

Title : My All Is In You (Chapter 7)

Cast :

  1. Kim Jong Woon (Yesung)
  2. Lee Shayna
  3. Kim Ji Hyeon
  4. Member SJ

Genre : Romance, Angst

Rating : PG-15

Length : Chapter

Catatan : FF ini juga dipublish di blog pribadi author www.nhawina.wordpress.com

Selamat menikmati.. J

Prev
“Kenapa kamu membiarkan Yesung pergi? Kau tahu kan, dia pergi dengan siapa?” cecar Kyuhyun setelah Shayna berkata kenyang. Untunglah gadis itu sudah menghabiskan setengah porsi makanannya, setidaknya perutnya sudah terisi.

 

“Tentu saja aku tahu. Wajar bukan? Mereka berpacaran. Lagipula siapa yang tidak ingin pergi dengan kekassihnya di malam minggu seperti ini?” kata Shayna berusaha cuek dan menyibukkan diri dengan membersihkan meja makan.

 

Jawaban ‘sok’ cuek yang dilontarkan Shayna tentu saja membuat Kyuhyun berdecak kesal.

Shayna menghela nafas, berusaha untuk sabar menghadapi Choi Kyuhyun yang mungkin sebentar lagi akan meledak. “Ah, kenapa malam ini kau tidak mengajak Choi Rae Ya berkencan, oppa?”

 

“YAK! Jangan mengalihkan pembicaraan!” Seru Kyuhyun kesal, membuat Shayna berjengit pelan. Pria itu berdiri dan berjalan mendekati Shayna. “Kenapa kau tidak bilang saja kalau kau mencintainya?”

 

Shayna terkejut dengan pertanyaan Kyuhyun. “Aku tid.. Aku..”

 

Kyhuyhun semakin kesal dengan Shayna yang berusaha berbohong lagi. Kyuhyun juga tidak mengerti mengapa ia terlalu peduli dengan hubungan Yesung dan Shayna. Tapi sungguh, ia sudah tidak bias menahan kekesalannya lagi saat ini, “YAK! Kau pikir aku tidak tahu perasaanmua, Lee Shayna? Kau pikir kau bisa menyembunyikannya terus dari kami, hah? Kau pikir aku tidak menangkap tatapan matamu saat Ji Hyeon mencium Yesung saat di dorm maupun saat pernikahan kalian tadi? Jangan berpikir kalau aku tidak tahu. Kau mencintai Yesung, akuilah!  Aku sudah…”

 

“Benarkah itu?” Tanya suara berat di balik sekat antara ruang makan dan ruang keluarga.

 

Kyuhyun terdiam. Shayna berusaha menahan air matanya. Mereka berdua menahan nafas sampai sosok bersuara berat tadi ada bersama mereka. Yesung. Entah sejak kapan pria berambut hitam itu pulang. Mata sipitnya menatap Kyuhyun dan Shayna bergantian.

Merasa tidak ada jawaban, Yesung menghela nafas dan bertanya lagi, “Benarkah yang dikatakan Kyuhyun, Na-ya? Kau mencintaiku?”

 

Shayna hanya diam dan menunduk, menyembunyikan tangisnya. Namun itu menjadi jawaban untuk Yesung. Ia tahu bagaimana Shayna. Jika gadis itu dalam keadaan tertekan dan ia terlalu takut untuk mengakui perbuatannya entah itu baik ataupun tidak, Shayna akan menangis dalam diam.

 

Yesung mengacak rambutnya gusar. “Sejak kapan?” bisiknya dengan suara tertahan. Ingin rasanya ia mendekati dan memeluk gadis cantik dihadapannya, seperti biasa yang dilakukannya saat Shayna menangis. Tapi kakinya serasa mati rasa, mengetahui Shayna, yang sudah ia anggap sebagai adik, mencintainya bukan sebagai kakak.

 

Kyuhyun yang merasa bersalah karena sudah emosi dan membuat semuanya semakin kacau, meraih tangan Shayna lembut, membawa gadis itu dalam rangkulan hangatnya dan pergi keluar dari apartemen.

 

“YAK! CHO KYUHYUN!” teriak Yesung saat menyadari Kyuhyun berlalu dari balik apartemennya dengan membawa Shayna. Ingin rasanya ia mengejar Kyuhyun dan Shayna, tetapi langkahnya terasa berat, mengingat kebenaran bahwa Shayna mencintainya.

 

06.00 KST, Apartemen SJ

Ketukan keras dan bertubi-tubi di pintu kamar Kyuhyun dan Sungmin membuat member lain terbangun dan keluar kamar masing-masing. Ryeowook yang pertama sampai di TKP heran melihat Yesung yang terlihat sangat kacau dan penuh amarah.

 

“YAK CHO KYUHYUN! BUKA PINTUNYA!” teriak Yesung dengan tidak sabar.

 

Ryeowook berusaha menjauhkan Yesung dari pintu kamar Kyuhyun dan Sungmin. “Hyung! Kau mabuk? Ada apa?” tanyanya panik.

 

Yesung yang lebih kuat dari Ryeowook menghempaskan tangan Ryeowook begitu saja, hampir saja namjamungil itu terjengkang kebelakang. “CHO KYUHYUN BRENG..”

 

Pintu kamar didepannya pun terbuka sebelum ia menuntaskan kalimatnya. Terlihat Sungmin yang marah karena tidurnya terganggu. Siapa juga yang tidak marah pintu kamarnya hampir di dobrak oleh orang yang sedang kesetanan seperti Yesung saat ini?

 

Tanpa memperdulikan Sungmin yang marah, Yesung menerobos masuk dan menarik tangan Kyuhyun untuk bangun.

 

“Dimana Shayna? Kemana kau membawa dia Cho Kyuhyun?” tanya Yesung dengan tidak sabar, membuat Kyuhyun terkejut, setengah sadar dari tidurnya.

 

Sungmin yang tadinya hendak memaki Yesung, bengong mendengar pertanyaan yang menurutnya sangat aneh. Kenapa Yesung menanyakan Shayna pada Kyuhyun? Kemarin rasanya baru saja mereka pergi ke pernikahan Shayna dan Yesung. Ryeowook dan member lain yang terbangun karena ulah Yesung juga menunjukkan wajah kebingungan yang sama.

 

Kyuhyun hanya tersenyum samar. Yesung semakin geram melihat Kyuhyun yang seperti ini. “Jawab aku! Dimana Shayna?” bentaknya.

 

Kyuhyun melepaskan tangan Yesung yang mencengkram tangannya dengan kasar, ia berdiri dan menatap Yesung dengan tajam. “Sudah kubilang, jangan nikahi dia jika kau hanya akan menyakitinya. Terlebih jika kau mengajukan perceraian padanya suatu hari nanti, Kim Jong Woon.” Kata Kyuhyun dengan suara serak –karena baru bangun- dan penuh penekanan.

 

Kyuhyun keluar kamarnya, mengambil air, menghabiskan segelas air dengan cepat. Yesung menghampiri Kyuhyun yang terlihat tenang-tenang saja. “Jawab pertanyaanku!” seru Yesung dengan kasar.

 

“Apa pedulimu gadis itu ada dimana, hah?” balas Kyuhyun dengan sengit.

 

“Yak! Bicarakan denganbaik-baik! Ada apa ini sebenarnya?” Eunhyuk berusaha melerai Kyuhyun dan Yesung.

 

Lead dancer Suju itu menarik Yesung untuk duduk di ruang bersama. Sungmin dan Ryeowook menahan Kyuhyun untuk diam ditempat. Shindong menghubungi Leeteuk dan member yang tinggal di lantai 11 untuk berkumpul di dorm lantai 12.

 

“Kenapa? Ada apa? Pagi-pagi buta seperti ini sudah membuat keributan.” Kata Leeteuk saat baru masuk dorm lantai 12 bersama Donghae, Kangin, Heechul.

 

Yesung menatap Kyuhyun dengan tatapan membunuhnya. “Aku hanya ingin DIA mengembalikan Shayna!”

 

“Tidak akan.” Sahut Kyuhyun berusaha tenang. Ia mulai menikmati permainannya saat ini. Ya, ini bagian dari permainan yang sudah ia susun semalam. Membuat Yesung marah, mungkin membuat hyungnya itu cemburu hingga Yesung mengakui bahwa ia juga mencintai Shayna. Itu yang Kyuhyun inginkan.

 

Semua masih menatap bingung Yesung dan Kyuhyun. Pertanyaan di dalam benak member adalah sama, bagaimana bisa Shayna bersama Kyuhyun, sedangkan kemarin baru saja mereka menghadiri pernikahan Yesung dan Shayna. Yesung berjalan ke arah Kyuhyun, tetapi di cegat Shindong. Ya, Shindong tahu, Yesung sudah sangat ingin menghajar Kyuhyun saat ini.

 

“Coba jelaskan, mengapa kau menanyakan Shayna pada Kyuhyun, Yesung-ah?” Tanya Leeteuk, sang leader mencoba bersabar menghadapi Yesung dan Kyuhyun yang seperti sudah siap perang.

 

Yesung menghela nafas panjang. “Dia membawa Shayna pergi. Entah kemana.” jawab Yesung lebih menyerupai bisikan karena namja itu berusaha menahan amarahnya. Terlebih ia berusaha menjaga kata-katanya agar tidak membuat member lain tahu bahwa Shayna mencintainya. Cukup Kyuhyun saja yang tahu.

 

“Kyuhyun-ah, kenapa..”

 

“Salah Yesung hyung sendiri, meninggalkan Shayna untuk pergi makan malam dengan Ji Hyeon kemarin malam.” Sahut Siwon yang tiba-tiba sudah ada di dalam dorm, entah sejak kapan. Jawaban yang mendekati benar, tetapi Siwon tidak mengetahui setelah itu ada kejadian besar di apartemen Yesung dan Shayna. Hanya Kyuhyun, Shayna dan Yesung yang ada disana malam itu.

 

“Aku sudah meminta izin Shayna untuk keluar dengan Ji Hyeon, ia bilang..”

 

“YAK! Belum satu hari menikah kau sudah menyakiti Shayna, Yesung-ah! Walaupun diantara kalian belum atau tidak ada cinta, tapi kau sudah menikah. Ya Tuhan!” teriak Heechul memotong kalimat pembelaan Yesung, membuat Yesung terdiam.

 

“Kalian belum bersiap? 1 jam lagi kita akan berangkat ke Daegu untuk perform disana. Aish, kalian lelet sekali hari ini!” teriak Prince Manager yang baru saja datang. Ia tidak menyadari hawa membunuh yang menguar diantara member Suju pagi ini.

 

Daegu Expo

Mereka berada dalam satu ruang tunggu saat ini. Heechul dan Eunhyuk berusaha mencairkan suasana. Tapi semua sudah terlanjur dalam keadaan badmood. Kyuhyun bermain game di sudut ruangan, sedangkan Yesung berusaha menghubungi Shayna, yang sejak semalam tidak menjawab panggilannya.

 

Ah jika saja Yesung tahu, handphone milik Shayna ada di saku celana Kyuhyun sekarang. Ya, iphonehitam milik yeoja cantik itu tertinggal di mobil Kyuhyun kemarin malam. Kyuhyun melirik Yesung yang serius menatap iphone putih miliknya. Dengan gerakan cepat Kyuhyun melihat nama “Jong Woon Oppa” di layar iphone milik Shayna. Sudah ada 65 misscall dari Yesung hingga detik ini. Kyuhyun tersenyum kecil melihat hyungnya yang kelimpungan.

 

‘Demi Tuhan, sadari perasaanmu pada Shayna, hyung! Sebelum terlambat.’ Kata Kyuhyun dalam hati.

 

Tiba waktunya mereka untuk tampil. Mereka berusaha sebisa mungkin untuk ceria di depan ELFs, tapi tidak ada momen YeKyu seperti biasa. Ya, tidak ada momen dimana Yesung dan Kyuhyun yang saling menjahili bahkan sekedar high five pun tidak. Mereka memilih saling menghindar, tentu saja sealami mungkin. Tetapi mata ELFs yang tajam tidak dapat dibohongi jika Yesung sedang dalam suasana hati yang tidak baik.

 

Perjalanan Pulang ke Seoul

Yesung masuk ke salah satu van Super Junior yang masih kosong. Sial baginya, ternyata ia satu mobil dengan Kyuhyun. Tapi untunglah Ryeowook, Siwon dan Donghae ada disitu. Setidaknya mereka bisa membuat amarah Yesung menyurut.

 

“Kyuhyun-ah, banyak yang ingin aku bicarakan dengan Shayna. Tolong beritahu aku dimana Shayna sekarang.” pinta Yesung memecah keheningan yang sangat tidak nyaman bagi mereka semua.

 

Kyuhyun yang sedang memainkan game di handphonenya menengok kea rah belakang, tempat Yesung, Siwon dan Ryeowook duduk.

 

“Apa yang ingin kau bicarakn, hyung? Ingin membuat dia menangis lagi?” tanya Kyuhyun tajam.

 

Yesung berusaha bersabar kali ini, demi mendapatkan jawaban dari Kyuhyun. “Banyak. Termasuk tentang kemarin. Lagipula aku tidak akan membuatnya menangis, Cho Kyuhyun.”

 

 

“Bagaimana jika ada kata-katamu yang membuatnya sedih nanti?” kata Kyuhyun sambil menatap tajam mata Yesung. Masih enggan memberitahu keberadaan Shayna.

 

Yesung mengerutkan dahinya, menyadari Kyuhyun yang terlalu overprotectiveterhadap Shayna. “Kau menyukai Shayna?” desis Yesung, menahan panas di dadanya.

 

Kyuhyun tersenyum kecil dan mengangguk. “Tentu saja.”

 

Donghae, Ryeowook dan Siwon saling pandang dan menyimpan senyum, tahu bahwa ini bagian dari rencana Kyuhyun untuk membuat Yesung cemburu.

 

Yesung membelakkan matanya, “Kau..”

 

Kyuhyun menaikkan alisnya, melihat Yesung kehabisan kata-kata, “Ah! Ngomong-ngomong, jangan menelepon Shayna terus. Saku celanakku bergetar karena kau meneleponnya terus menerus, Yesung hyung.”

 

Terkejut dengan kata-kata Kyuhyun, Yesung menarik pergelangan tangan Kyhuhyun dengan kencang, “Kembalikan handphone Shayna padaku, Cho Kyuhyun.” Kata Yesung dengan suara beratnya yang sangat serius dan jarang tedengar.

 

Wae? Kenapa aku harus mengembalikannya?” pancing Kyuhyun agar Yesung mengerti perasaannya sendiri. Semua orang di dalam mobil tahu, Yesung tengah cemburu saat ini.

 

“Aku suaminya! Dan aku berhak untuk mengetahui dimana keberadaan Shayna saat ini! Demi Tuhan Cho Kyuhyun, kau sangat keterlaluan kali ini!” teriak Yesung marah.

 

“Kalau kau suaminya, harusnya kau berada di rumah saat malam pertama pernikahan kalian, bukan bersama wanita lain yang bukan istrimu, hyung.” Sahut Kyuhyun dengan serius.

 

Yesung menghempaskan tangan Kyuhyun dengan kasar, “Aku tahu aku salah!” kata Yesung masih dengan suara yang tinggi. Beruntung di van itu hanya ada mereka dan supir dari SM.

 

“Sudahlah Kyu, biarkan Yesung hyung bicara empat mata dengan Shaya.” Kata Siwon sambil mengedipkan mata dengan cepat, tanpa diketahui Yesung. Memberi tanda bahwa sudah cukup untuk sekarang me’ngerjai’ hyungnya.

 

Kyuhyun menghela nafas berat, “Baiklah. Kita ke apartemen pribadiku dulu. Shayna ada di apartemenku.”

 

“Aparteen keluargamu?” tanya Donghae memastikan. Agak ngeri melihat Yesung yang sudah melotot, siap meledak.

 

Dengan santainya Kyuhyun menggeleng. “Sudah kubilang tadi, Donghae-ya. Apartemen PRIBADIKU.” Jawab Kyuhyun dengan penuh penekanan.

 

“MWO?” teriak Yesung, Siwon, Donghae dan Ryeowook terkejut.

 

Kyuhyun yang tidak peduli dengan keterkejutan para hyungnya sibuk mencatat alamat apartemennya dan memberikan pada supir untuk menuju kesana.

 

TBC

 

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: