Ghost Healer [1/?]

ghost healer

Title : Ghost Healer | Ep 01 : I’m a Ghost Healer

Author : Im Cho Sun

Genre : Fantasy, Romance, Comedy

Rating : PG-15

Length : Chapter (Ep 01 : 10 Pages)

Main Cast :
Bok Sung Ah (OC)
Cho Kyuhyun

Additional Cast :
Song Ye Seul
Tuan Jang
Sungmin

Disclaimer :
It’s mine! The story pure from my own mind 😀 😀 😀
Kyaa!! Ini FF Chapter-Fantasy author yang kedua setelah Magic Namja ^_^ Walaupun kayaknya nggak bakal terlalu banyak chapternya tapi doain author bisa nyelesainnya yahh 😉 😉

Semoga kalian suka! Happy Reading!! Kamshamnida!! *bow*

Sekali-sekali silahkan kunjungi blog author yah : https://imchosun.wordpress.com

 

***

 

Rintik-rintik hujan yang tadinya jatuh dengan perlahan di langit kota Seoul hari ini berubah menjadi lebih deras. Disebuah persimpangan jalan yang cukup sepi terlihatlah seorang pelajar perempuan bersama sepeda birunya sedang menunggu lampu jalan di dekatnya berubah warna menjadi hijau agar Ia bisa menyeberang dengan lebih aman. Tidak ada seorang pun disana kecuali dirinya. Sambil menggenggam sebuah payung, yeoja itu pun menatap kosong jalanan didepannya.

 

“Apa kau tidak kedinginan?”Tanya yeoja itu tiba-tiba.

“Ne? Kau bicara padaku?”

“Tentu saja dengan dirimu! Memangnya kau pikir siapa lagi?”

“Tapi aku kan seorang hantu…”Balas sesosok hantu yang tiba-tiba diajak bicaranya tadi.

“Kalau kau adalah hantu memangnya kenapa? Walaupun kau adalah hantu, kau masih bisa merasakan dingin kan? Ikutlah kerumahku dan aku akan memberikan baju yang hangat untukmu.”

“Mwo? A-Agasshi… Sebenarnya kau siapa?”Balas hantu perempuan itu.

“Mungkin kau sudah pernah mendengar namaku, tapi izinkan aku memperkenalkan diri secara pribadi padamu. Hantu yang memiliki sifat baik dan buruk, hantu yang memiliki penampilan sangat rupawan maupun sangat menyeramkan… Aku sudah pernah melihat semua itu. Bahkan beberapa diantara kalian pun sudah ada yang menjadi temanku. Perkenalkan, aku adalah Ghost Healer, Bok Sung Ah.”

“M-MWO?!!!!”

 

Sung Ah’s POV

 

Seperti yang kalian tahu, aku adalah seorang Ghost Healer yang khusus membantu para hantu. Apakah diantara kalian ada yang bertanya-tanya kenapa aku bisa menjadi seorang Ghost Healer seperti sekarang? Walaupun ini akan memakan waktu cukup lama tapi aku akan menceritakannya pada kalian. Dulunya aku juga adalah seorang gwisin sama seperti yeoja yang aku temui tadi. Dan sekarang, aku telah menjelma menjadi seorang manusia bernama Bok Sung Ah. Sudah tiga tahun… Yah~ Waktu yang tidak bisa dibilang singkat untuk menjalani hidupku yang sebatang kara. Orang tuaku… Ah, anni… Tapi seluruh keluargaku sekarang sudah menjadi gwisin. Kenapa? Karena mereka ingin menyelamatkanku.

Leluhurku adalah paranormal yang sangat sakti. Bahkan aku yang merupakan keturunan generasi ke 67 pun masih mewarisi kekuatan mereka yang sangat luar biasa. Tapi tentu saja hal itu tidak sesederhana seperti yang kalian pikirkan.

Saat aku dilahirkan aku harus rela menjadi setengah hantu dan setengah manusia. Dan pada saat umurku menginjak lima tahun wujud hantuku pun berubah menjadi lebih sempurna. Dan yah~ kalian bisa menebaknya sendiri. Aku hidup menjadi seorang hantu seutuhnya. Tapi setelah umurku menginjak 15 tahun aku harus berubah kembali menjadi manusia untuk mewarisi kekuatan magis keluarga kami. Memang terdengar berbelit-belit, tapi apa boleh buat, itu adalah prosedur yang harus aku jalani. Dan apakah kalian tau? Satu-satunya cara agar aku bisa menjadi manusia adalah dengan mengorbankan nyawa keluargaku sendiri. Appa, Eomma, Halmeoni bahkan Harabeoji harus merelakan nyawa mereka dan berubah menjadi hantu demi menyelamatkanku.

Selain itu aku juga akan menekankannya sekali lagi. Hal ini tidak sesederhana seperti yang kalian pikirkan. Mereka rela mengorbankan nyawa mereka bukan hanya untuk diriku sendiri tapi juga untuk generasi penerus keluarga kami serta nyawa semua umat manusia yang ada dibumi ini.

Sebenarnya jika ibuku tidak menikahi Appa mungkin semua ini tidak akan terjadi. Tapi apa boleh buat? Mereka sudah saling mencintai bahkan sampai keinti-inti sel mereka. Keluarga kami sebenarnya memiliki fungsi yang cukup istimewa di dunia ini yaitu untuk mempertahankan keseimbangan diantara manusia dan makhluk lain yang sering kalian sebut sebagai hantu. Dan ada sebuah peraturan didalam keluargaku ini yang menurutku akan cukup berat untuk dijalankan di dunia manusia. Peraturan itu menuntut agar kami hanya menikah dengan orang yang memiliki kekuatan supranatural saja.

Apakah kalian berpikir kalau itu sama saja menikahi anggota keluarga kami sendiri? Jawabannya adalah tidak karena didunia ini sebenarnya ada banyak sekali dimensi yang tersebar di seluruh penjuru jagat raya. Disetiap dimensi ada sekitar seratus keluarga yang sama seperti kami. Jika dilakukan pernikahan antar dimensi maka salah satu pasangan diharuskan untuk pindah kedimensi pasangannya.

Sayangnya Eommaku tidak bisa mengatasi peraturan yang satu itu. Dia sudah terlanjur jatuh cinta pada Appaku yang merupakan manusia biasa. Asalkan kalian tau saja aku sama sekali tidak membenci mereka yang telah melahirkan seorang manusia setengah hantu sepertiku, justru aku sangat kagum dengan cinta yang mereka miliki. Walaupun Eomma dan Appa tau kalau mereka harus mengorbankan nyawa mereka sendiri, mereka tetap mempertahankan cinta mereka sampai akhir. Aku pun berharap suatu hari nanti akan mempunyai kisah cinta yang mengagumkan seperti mereka. Mengenai peraturan itu aku tidak terlalu memperdulikannya. Apakah pasanganku nanti berasal dari ras yang sama denganku atau tidak, asalkan kami saling mencintai dengan setulus hati aku rela mengorbankan apa saja untuk cinta kami. Walaupun itu adalah nyawaku sendiri aku akan memberikannya.

Inilah aku, seorang siswi biasa yang merangkap sebagai Ghost Healer di dimensi manusia. Disekolah aku benar-benar tidak mempunyai teman. Bahkan menurut penilaianku justru orang-orang di lingkunganku lebih memilih untuk menjauhiku. Mungkin mereka merasa aneh ketika melihatku yang sering berbicara sendiri. Ah~ Anni, itu hanya pengelihatan mereka saja jika aku sedang bicara sendiri, sebenarnya aku sedang berbicara pada hantu-hantu yang mengeluhkan masalahnya padaku. Yah~ Sejujurnya aku tidak terlalu memperdulikan dimana tempatku berada. Jika ada hantu yang meminta pertolongan padaku aku akan segera membantunya.

Tapi walaupun begitu aku ini hanyalah seorang yeoja biasa. Walaupun setiap harinya aku disibukkan oleh ratusan hantu disekelilingku, aku juga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Cinta pertamaku itu juga berada di sekolah ini, sekolah yang sama denganku. Dia adalah orang pertama yang menurutku tidak melakukan usaha untuk menjauhiku. Pertama kali melihat sikapnya yang dingin padaku aku kira dia juga sama dengan manusia lainnya. Tapi ternyata aku salah, dia bersikap dingin padaku waktu itu karena memang itu adalah sifat aslinya.

Waktu itu saat aku sedang mengobati seorang hantu di atap sekolah ternyata dia juga berada disana. Disana dia sedang tidur dengan tenangnya. Awalnya aku memang agak panik ketika mengetahui ada seseorang di tempatku biasa menolong para hantu tapi dia sama sekali tidak mengatakan kalau aku aneh seperti anak-anak lain.

 

Flashback

 

“Hoaam~~ Sejak kapan disini berubah menjadi tempat yang berisik eoh?”Ucap seseorang saat aku sedang mengobati seorang hantu anak laki-laki yang terkilir kakinya karena belum terbiasa untuk terbang. Dan tidak beberapa lama kemudian muncul seorang namja tinggi dari balik sebuah ruangan yang ada disini. Mwo?! Sebenarnya sejak kapan dia ada disini eoh? Aish~ Dia pasti akan mengatakan kalau ada orang gila di atas atap sekolah. Ah! Kenapa hari ini menjadi begitu sial bagiku eoh?

“Hmm… Sebaiknya kau kecilkan sedikit suaramu itu atau kau akan membangunkan seseorang yang sedang tidur. Aku turun dulu eoh~ Dan ingat jangan lama-lama disini. Paling tidak sekitar setengah jam lagi kau harus segera turun atau pertugas sekolah akan menguncimu diatap. Annyeong!”Ucapnya sambil berlalu pergi menuruni tangga.

“Ne, g-gomaweo…”Gumamku sambil menatap tangga yang dituruninya tadi. Termenung, yah~ itulah yang terjadi padaku. Aku tidak menyangka ada orang seperti itu didunia ini. Walaupun ucapannya tadi tidak terlalu banyak dan terkesan dingin tapi aku tau maksud dari kalimatnya tersebut. Gomaweoyo~ Walaupun aku tidak tau siapa dirimu tapi terima kasih telah mengkhawatirkanku…

“Noona!!! Kau belum selesai mengobati kakiku!!”Protes gwisin kecil di depanku sambil mengguncang-guncangkan tanganku. Kasihan dia, umurnya baru saja menginjak delapan tahun dan dia harus berubah menjadi seorang gwisin karena kecelakaan mobil beberapa hari yang lalu.

“Eh? Ne, ne… Akan noona lanjutkan! Tenang saja! Pasti lukamu akan segera sembuh dan kau bisa pergi ke rumah orang tuamu…”

“Gomaweo noona, kau memang orang yang baik! Oh iya, tadi itu siapa? Namjachingumu?”Tanya anak ini dan sukses membuat pipiku mengeluarkan semburat merahnya.

“M-Mwo? Kau bicara apa eoh? Dia bukan namjachinguku! Kenal saja tidak…”Ucapku dengan volume suara yang semakin mengecil.

“Hmm… Arasseo, arasseo… Jadi tadi noona jatuh cinta pada pandangan pertama padanya?”

“M-M-Mwuraguyo?!!”

“Kekeke~ Aku bercanda! Ayo keluarkan kekuatanmu yang hebat itu noona!”Serunya dengan penuh semangat. Aish~ anak ini benar-benar tau cara mengalihkan pembicaraan!

“Hmm~ Arasseo… Hana, dul, set!”Ucapku lalu mengarahkan kedua telapak tanganku ke arah kaki kanan anak ini yang terkilir. Tidak beberapa lama kemudian muncullah cahaya hijau yang cukup menyilaukan hingga beberapa saat cahaya itu pun memudar dengan sendirinya.

“Woah~ Rasanya kakiku sudah bisa digerakkan! Kekuatanmu memang sangat hebat noona!”

“Yah~ Dari pada untuk menaklukkan hantu dan roh-roh yang jahat sebenarnya inilah fungsi utama kekuatan yang diberikan padaku, yaitu untuk menyembuhkan…”Balasku sambil tersenyum manis dan anak laki-laki itu pun langsung menerbangkan dirinya mengelilingiku karena senang kakinya sudah sembuh.

“Hah~ Kali ini aku juga mau berterima kasih pada noona karena telah menyembuhkanku untuk yang kesekian kalinya. Kamshamnida!!!”Ucapnya sambil menundukkan badannya sembilan puluh derajat di depanku lalu terbang meninggalkanku sendirian di atap gedung sekolah ini.

“Hmm… Hari ini pasiennya tidak terlalu banyak jadi aku bisa pulang lebih awal! Hah…”Ucapku sambil menghembuskan nafasku berat. Setelah merapikan semua peralatan yang tadi aku gunakan untuk mengobati para hantu yang datang, aku pun langsung pulang menuju rumahku yang tidak terlalu jauh dari sini.

 

Flashback Off

 

Setelah hampir sepuluh menit aku berjalan beriringan dengan gwisin yang aku temui di persimpangan jalan tadi aku pun segera memarkirkan sepeda biruku di depan pintu rumah dan mengajak hantu yang kehujanan tadi untuk masuk ke rumahku.

“Masuklah…”Ucapku sambil membukakan pintu kayu berwarna putih di depanku. Dengan ragu hantu perempuan itu pun melangkah masuk dan langsung terbelalak ketika melihat pemandangan didepannya.

“I-I-Ini…”Ucapnya tidak percaya sambil menunjuk pemandangan yang ada di depannya. Puluhan hantu berkeliaran dimana-mana. Mulai dari yang sedang duduk disofa, tidur-tiduran di lantai, bahkan sampai yang bergelantungan di langit-langit pun ada di ruangan ini.

“Ne, mereka semua hantu. Sama sepertimu. Mereka berada disini karena membutuhkan pertolonganku. Ayo ikut aku! Aku akan memberikan apa yang tadi aku janjikan padamu.”Ucapku sambil terus berjalan menuju sebuah ruangan yang berada tidak jauh dari sini.

“Tempat apa ini? Kenapa disini tidak ada hantu sama sekali?”Tanyanya sesaat setelah kami memasuki ruangan ini.

“Ini adalah kamarku. Aku telah menyegel ruangan ini agar tidak ada satu pun hantu yang bisa memasukinya tanpa seizinku. Tunggu sebentar, aku akan mengambilkan baju untukmu.”

“Agasshi, kau tidak perlu percaya dengan ucapan yeoja itu. Segel yang dibuatnya sangat payah. Lihat! Buktinya aku saja bisa masuk kemari!”Celetuk sebongkah kucing hitam yang tiba-tiba keluar dari bawah ranjangku. Aish~ Dia ini selalu saja masuk ke kamarku tanpa izin!

“M-Mwo? Kucingnya bisa bicara?! Jangan-jangan dia juga hantu? Tapi kenapa wujudnya kucing?”

“YA! Seenaknya saja kau menyamakanku dengan makhluk rendahan seperti kalian! Aku ini—-“

“Diamlah pabo!! Kau ini berisik sekali!!”Ucapku sambil mengangkat kucing ini dan menggendongnya di pelukanku.

“Ya! Ya! Cepat jauhkan tanganmu dari tubuh bangsawanku, manusia rendahan!!”

“Aish, kau ini! Sudah berapa ratus kali aku katakan padamu untuk memperbaiki tata bahasamu yang kurang ajar itu eoh?! Mianhae, dia ini memang sangat kasar!”Ucapku pada yeoja yang memasang wajah sangat kebingungan ketika melihat pertengkaran kami tadi.

“Jadi dia apa? Kucing aneh?”

“Ya! Berani sekali kau mengatakan kalau aku aneh!! Lihat saja akan aku kutuk kau menjadi penguin kutub utara!”

“Dasar! Penguin itu hanya ada di kutub selatan pabo!!”

“Eh? Jeongmalyo? Sejak kapan mereka pindah?”

“Aigo~ Sudahlah! Oh iya, kau tadi menanyakan dia ini makhluk jenis apa eoh? Perkenalkan, namanya Museil Lotusion Daromance. Tapi karena namanya terlalu aneh aku mengubahnya menjadi Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Dia adalah putra mahkota dari negri iblis. Jadi maklum saja kalau perilakunya agak sangar. Hehehe… Dan itu juga lah yang menyebabkan dia bisa bebas keluar masuk kamarku karena segelku hanya berlaku untuk hantu dan roh saja.”Ucapku sambil mengambil sebuah dress biru dan mantel coklat yang cukup hangat dari dalam lemari milikku.

“Mwo?!! Putra mahkota dari negri iblis? Untuk apa dia ada disini?”

“Dia datang kemari untuk memakanku, hehehe”Ucapku sambil tertawa kecil menatapnya.

“Me-Memakanmu??”Ujarnya terkejut dan membelalakkan matanya yang bewarna coklat kehitaman itu.

“Maksudnya bukan memakan dalam arti harfiah, lebih tepatnya dia akan merebut kekuatan supranaturalku agar bisa menjadi raja di negri iblis. Hmm, karena kekuatannya terlalu besar untuk aku lenyap kan, aku pun hanya bisa menyegelnya saja.”

“Bilang saja kalau kau itu lemah…”Ucap Kyuhyun yang sekarang sedang duduk di atas meja riasku.

“Kalau aku ini lemah, lalu kenapa kau bisa tersegel olehku eoh?! Sudahlah, cepat keluar! Kami ingin ganti baju!”

“Memangnya kenapa? Lagi pula tidak ada yang bisa dilihat dari tubuhmu itu…”

“Mwuraguyo?! Dasar setan kurang ajar! Cepat keluar dari sini!”Ucapku lalu segera melemparkannya ke ruang tamu dimana terdapat banyak hantu disana.

“Hah~ Dia memang selalu menyusahkanku! Nah, gantilah bajumu. Aku akan mencuci mukaku dulu. Oh iya, aku melupakan satu hal. Melihat dari kondisimu yang sekarang, kau pasti baru beberapa minggu menjadi hantu. Siapa namamu?”Tanyaku.

“Eh? Aku baru tiga minggu menjadi hantu. Na-Namaku Ye Seul. Song Ye Seul…”

“Oh… Ye Seul-ie? Nama yang bagus! Cantik seperti orangnya! Tidak heran jika kau sampai sekarang terus mendapatkan cinta yang besar dari keluargamu. Oh iya, kau tidak usah canggung padaku. Aku ada didunia ini memang untuk berteman dengan kalian para hantu…”Ucapku lalu tersenyum manis padanya. Dia benar-benar hantu yang masih polos!

 

Kyuhyun’s POV

 

Aish! Apa-apaan ini?! Seonggok manusia rendahan sepertinya berani sekali melakukan hal itu pada diriku yang merupakan seorang siluman kelas atas yang ketampanannya tidak terkalahkan oleh siapapun di dunia ini. Andai saja waktu itu energiku tidak terkuras habis karena melawannya, pasti aku tidak akan berubah menjadi seekor kucing seperti ini dan yang jelas sekarang aku sudah ongkang-ongkang kaki di atas tahta sebagai raja iblis.

“Lihat saja! Suatu hari nanti aku pasti akan lepas dari segel ini lalu menaklukkannya!”Gumamku sambil berjalan menuju dapur.

“Ya~ Apa yang sedang kau gumamkan Kyuhyun-ah? Apakah kau bertengkar lagi dengan nona Sung Ah?”Tanya seorang hantu bernama Sungmin yang memang sudah berada lebih dulu di rumah ini dari pada aku.

“Ini tidak ada urusannya denganmu. Yak! Bisakah kau lepaskan kalung ini dariku?”Pintaku sambil menggerak-gerakkan sebuah kalung yang melingkar di leherku.

“Shireo! Aku tidak mau nona Sung Ah marah padaku karena melepaskan jimat itu.”

“Ya~ Tidak apa-apa! Lagi pula segelnya tidak akan terbuka sepenuhnya. Aku hanya akan menjadi seorang manusia biasa dan tidak bisa menggunakan sihirku.”

“Hmm, memangnya untuk apa kau merubah wujudmu menjadi manusia eoh? Kalau aku boleh jujur, bentukmu yang sekarang jauh lebih lucu dari pada wujud iblis maupun manusia mu itu!”

“Ya! Cepat lepaskan saja kalung ini!!”Ucapku dan tidak beberapa lama kemudian Sung Ah datang menghampiriku.

“Aigo~ Kalau kau ingin makan, kenapa tidak mengatakannya saja padaku eoh? Kau sampai harus meminta bantuan Sungmin yang jelas-jelas tidak akan mengabulkan permintaanmu itu tanpa seizinku. Dasar pabo!”

“Aish! Kau ini! Cepat lepaskan kalung ini dan biarkan Tuan Jang memberiku makan!”

“Cih~ Dasar kucing tidak sabaran!”Ucap Sung Ah lalu melepaskan kalung tasbih itu dari leherku. Ketika kalung ini dilepas aku akan berubah wujud menjadi manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun. Yah~ Walaupun aku masih bisa melihat para gwisin itu, tapi apa gunanya itu bagiku? Aku bahkan tidak bisa melayangkan diriku seperti mereka.

“Hah~ Akhirnya aku bisa makan juga! Tuan Jang! Hari ini ada menu apa??”Seruku sambil berjalan menuju meja makan yang berada tidak jauh dariku. Tidak beberapa lama kemudian Sung Ah pun ikut duduk di depanku.

“Bukankah kemarin kau yang meminta Tuan Jang untuk menyiapkan Jjajangmyun? Dasar pikun!”

“Mwuraguyo?! Kau bilang aku apa tadi?!”Balasku tidak terima dengan panggilan ‘manis’ yang diberikan Sung Ah padaku tadi. Aish! Sebenarnya yang iblis disini dia atau aku? Kenapa ucapannya itu tidak kalah kasarnya dengan bangsa kami?

“Aku tadi mengatakan kalau kau pikun, memangnya kenapa?”

“Aish! Berani sekali kau mencari ribut denganku eoh?! Rasakan ini!!”Balasku lalu segera menghadiahkan yeoja didepanku ini dengan sebuah jitakan yang sempurna mengenai puncak kepalanya.

“Ya! Kenapa kau menjitak kepalaku eoh?! Rasakan pembalasanku!”Ucap Sung Ah lalu menendang kaki kananku yang ada di bawah meja.

“Ah! Appa!! Kakiku!!” Dia ini yeoja atau bukan? Kenapa tenaganya kuat sekali?

“C-Chogiyo…”

“WAE?!!!”Teriakku dan Sung Ah berbarengan dan sukses membuat hantu yeoja yang datang bersama Sung Ah tadi terkejut.

“A-Anniyo… A-Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih pada Sung Ah-ssi.”

“A-Ah… Ne, gwenchana Ye Seul-ah. Makanlah bersama kami disini.”Ajak Sungmi sambil mendorong kursi yang ada disebelahnya.

“Ti-Tidak usah. Aku makan disana saja bersama gwisin yang lain. Silahkan lanjutkan makan kalian. Sekali lagi terima kasih!!”Ucap yeoja gwisin itu lalu segera meninggalkan kami dengan tubuh yang gemetaran dan menuju ruang tamu dimana para hantu sedang makan. Mungkin dia kaget karena teriakan kami tadi. Huh! Itu salahnya sendiri karena datang disaat peperangan kami baru dimulai.

“Aish! Kenapa kau mengusirnya?!”Ujar Sung Ah sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

“Mwo? Naega? Memangnya kapan aku pernah melontarkan kata-kata yang membuatnya meninggalkan tempat ini eoh?!”

“Tapi tadi kau mengejutkannya! Aish! Sebelum kau datang ke rumah ini, ruang makan ini selalu penuh dengan gwisin yang sedang mengisi perut mereka dengan berbagai macam makanan yang sengaja aku siapkan untuk mereka. Tapi karena kehadiranmu yang selalu mencari keributan denganku mereka malah tidak mau lagi makan bersamaku! Cukup sudah! Malam ini aku tidak akan makan bersamamu!”Ucapnya lalu tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya.

“Kalau begitu aku akan mengikuti kemanapun kau pergi.”Balasku sambil memasukkan sesendok penuh nasi kare kedalam mulutku.

“M-Mwo?! Dasar iblis tidak ada kerjaan!”

“Aku itu bukannya tidak ada kerjaan, tapi tujuanku mengikutimu setiap hari adalah mencari data-data yang akan membawaku kepada kelemahanmu. Setelah aku menemukan kelemahanmu, aku pun bisa merebut kekuatanmu. HWAHAHAHA!!”Jelasku lalu mengeluarkan tawa evil andalanku.

“Aish! Kenapa kau sangat percaya diri eoh?! Lagi pula sampai kucing bertanduk tiga pun kau tidak akan pernah menemukan kelemahanku pabo!!”

“Siapa bilang aku belum menemukan kelemahanmu eoh? Justru saat ini aku hanya perlu membuktikan hipotesa yang telah aku buat dari kegiatanku yang terus mengikutimu selama ini.”Ujarku lalu mulai mendekati dirinya yang menatapku penuh kecurigaan.

“Ya~ Apa yang ingin kau lakukan Cho Kyuhyun?! Aku peringatkan padamu sekali lagi, apapun yang kau lakukan aku tidak akan—“

Chu~~

Aku pun mencium bibir mungilnya itu. Tubuhnya langsung menegang ketika aku melakukan hal itu. Hwahaha! Lihat dirinya! Dia tidak bisa berkutik sama sekali sekarang.

“Lihatkan? Aku sudah berhasil menemukan kelemahanmu. Haha—“Ucapku terputus ketika dia dengan tiba-tiba memukulku dengan sekuat tenaganya.

Bakk! Bukkk! Bakkk! Bukkk!!!

“Yak!! Apa yang kau lakukan eoh?!”Teriakku protes sambil memegangi perutku yang pasti sudah memar karena dipukulnya tadi.

“Seharusnya aku yang mengatakan hal itu padamu setan terkutuk!! Kenapa kau melakukan hal itu!! Aish! Dasar setan yadong!! Lihat saja!! Aku tidak akan mengubah wujudmu menjadi manusia lagi!!”Ujarnya lalu segera masuk ke kamarnya. Aigo~ Rasanya isi perutku sudah sangat berantakan sekarang. Tapi biarlah, yang jelas teoriku mengenai kelemahannya sudah terbukti sekarang. Hwahaha!!!

 

TO BE CONTINUED…

5 Comments (+add yours?)

  1. Kwan Menzel
    Aug 11, 2015 @ 20:32:50

    bwahahaha kyuhyun dikutuk jd kucing ckck

    Reply

  2. shoffie monicca
    Aug 12, 2015 @ 14:45:59

    jhihihihi ngbyngin kyu diktuk jd kcing haha warna bulu kcingya wrna apa ya…

    Reply

  3. lieyabunda
    Aug 13, 2015 @ 03:29:43

    seru nih,,,
    lanjut

    Reply

  4. Laili
    Aug 16, 2015 @ 10:12:00

    Lucu ceritanya. Seru aja bacanya, kyuhyun jdi kucing iblis. Keep writing

    Reply

  5. ayu diyah
    Aug 21, 2015 @ 08:22:48

    kyuhyun iblis ya???
    wkwkwk… pantes bngt,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: