She Needs A Hug

kyu-hyun-kyuhyun-super-junior-no-other-104978

Author: Ghina

Cast: Cho Kyuhyun – Song Eunhee (OC)

Genre: Romance

Length: Ficlet

Rating: G

Note: Hasil dari kegalauan saya yang ditulis dalam waktu sejam, jadi tolong dimaklumi kalo hancur parah. Btw, yang mau tau cerita saya yang lain bisa berkunjung ke macaronstories.wordpress.com

.

“What’s wrong?”

Eunhee hanya diam, tidak menyahut sama sekali.

Melihat sikap Eunhee yang pasif, Kyuhyun berinisiatif duduk di sebelah Eunhee.

Kali ini, Kyuhyun berhasil. Eunhee menoleh ke arahnya, menunjukkan matanya yang berkaca-kaca, membuat Kyuhyun berjengit kaget. Kyuhyun hendak mengajukan pertanyaan yang sama saat indera penglihatannya menangkap selembar kertas yang teronggok di kaki sofa. Sebaris kalimat yang tercetak di sana, membuat Kyuhyun perlahan-lahan mulai memahami akar dari permasalahan ini.

“Aku malu,” ujar Eunhee tiba-tiba sembari menyembunyikan wajahnya di kedua lengannya.

“Masalah yang sama seperti enam bulan lalu?”

Eunhee mengangguk, sedang Kyuhyun menghela napas.

Kyuhyun hendak berbicara ketika Eunhee sudah terlebih dahulu bersuara.

“Aku… tidak tahu, Kyu. Aku sudah berusaha. Aku merasa kalau yang aku lakukan sudah sangat benar. Aku begitu percaya diri bahwa usaha itu akan membuahkan hasil yang baik. Tapi, sepertinya aku terlalu naif. Aku lupa bahwa sudah kodratnya manusia berbuat salah.”

Isakan Eunhee terdengar setelahnya, membuat jantung Kyuhyun berdebar menyakitkan.

Air mata Eunhee selalu menjadi suatu hal yang Kyuhyun benci.

Kyuhyun meraih Eunhee masuk ke dalam pelukannya, membiarkan Eunhee menumpahkan kesedihan di dadanya. Kyuhyun bahkan pasrah ketika Eunhee menariknya mendekat, membuat bajunya basah karena air mata, dan sama sekali tidak mengajukan protes.

Kyuhyun hanya merasa kalau dia harus melakukan ini. Selain karena Kyuhyun ingin menenangkan perasaan Eunhee, Kyuhyun juga tahu kalau Eunhee membutuhkannya.

A hug, she needs it.

“Apa aku memang tidak layak berada di sana?”

Kyuhyun sedikit terkejut dengan pertanyaan Eunhee yang mendadak. Tapi, Kyuhyun cepat-cepat menguasai diri.

“Layak atau tidaknya seseorang berada dalam sebuah lingkaran sosial itu bergantung kepada diri kita sendiri. Kalau kau merasa tidak layak karena huruf-huruf yang tercetak di kertas tersebut, kau harus meningkatkan usahamu. Memerbaiki diri adalah salah satu caranya. Jika kau berhasil, maka kata layak itu akan menjadi milikmu.”

“Tapi, Kyu, aku tidak tahu bagaimana harus memberitahukannya pada kedua orangtuaku. Kekecewaan mereka, aku tidak mau melihatnya.”

Kyuhyun tersenyum di balik punggung Eunhee lalu mengelus rambut gadis itu dengan segenap cinta dan rasa sayang yang Kyuhyun miliki.

“Sangat wajar jika Mommy dan Daddy merasa kecewa. Tapi, percayalah, itu hanya sementara. Kau hanya harus membuktikan kalau kau bisa melewatinya. Jadi, katakan saja. Aku yakin mereka akan menerima.”

Kyuhyun mengelus punggung Eunhee lembut, berusaha memberikan kenyamanan, sambil sesekali membisikkan kalimat manis penuh bujuk rayu tepat di telinga kanan Eunhee. Lalu perlahan-lahan, tangis Eunhee pun mereda. Hanya tersisa isakan yang juga mulai menghilang.

“Kyu,” panggil Eunhee setelah perasaannya tenang.

“Hmm?” gumam Kyuhyun pelan, sibuk membaui aroma tubuh Eunhee.

“Bagaimana jika aku ditendang keluar?” tanya Eunhee dengan suara tercekat.

Bayang-bayang tentang pupusnya impian membuat Eunhee merasa luar biasa takut.

“Tuhan mengikuti prasangka hamba-Nya.” Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu menghapus jejak air mata di pipi Eunhee dan beralih menatap Eunhee tepat di maniknya yang berwarna hazel. Kyuhyun pun melanjutkan, “Ingat? Kau pernah mengatakan kalimat itu padaku ketika perusahaan yang kupimpin mengalami sedikit masalah. Positive thinking, itu bahasa kerennya. Dan kurasa, kau benar. Pada saat-saat seperti ini, hal itu diperlukan juga. Selain berusaha dan berdoa, tentu saja.”

Setetes air mata jatuh membasahi pipi Eunhee yang langsung dibersihkan oleh ibu jari Kyuhyun. Senyum manis tercipta di bibir penuh Eunhee, bersamaan dengan tatapan lembut Kyuhyun yang menghujam kedua matanya.

Eunhee mendaratkan sebuah kecupan di pipi Kyuhyun. “Aku mencintaimu.”

“Aku lebih mencintaimu, Sayang.”

END

17 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Aug 13, 2015 @ 17:41:24

    yey thor gntung crtanya bkin sequel donk thor ngga jls enhe dia dpt srt apa ko nggaa dijlskn disitunya

    Reply

    • ghina
      Aug 14, 2015 @ 22:38:20

      halooo ini cuma curhatan gajelas saya aja kok, makanya jadi begini. sorry to say, sequel-nya gabakalan ada hehehe. thankyou ya🙂

      Reply

  2. Nina
    Aug 13, 2015 @ 18:02:11

    Ini manis, tapi kurang jelas Eunhee-nya knp nangis. Keep writing, author!^^

    Reply

  3. esakodok
    Aug 13, 2015 @ 20:17:55

    wowwwww
    bang kyu jd sosok yy bijaksana bangettt
    terimakasih ffnya
    memberi semangat dan motivasi banget

    Reply

  4. Afni Kuswara Putri
    Aug 13, 2015 @ 22:54:21

    sikap kyuhyun manis sekaliiiii.. tumben bgt kyu sok bijaksana gitu haha tapi sukaaaa disini kyu mempeelihatkan sisi manisnya ke eunhee, tapi aku masih ga ngerti itu eunhee nangis gegara apa? udah gitu ceeitanya terlalu gantung thor. ingin sequel kayanya thor🙂

    Reply

  5. Afni Kuswara Putri
    Aug 13, 2015 @ 22:54:50

    sikap kyuhyun manis sekaliiiii.. tumben bgt kyu sok bijaksana gitu haha tapi sukaaaa disini kyu mempeelihatkan sisi manisnya ke eunhee, tapi aku masih ga ngerti itu eunhee nangis gegara apa? udah gitu ceritanya terlalu gantung thor. ingin sequel kayanya thor🙂

    Reply

    • ghina
      Aug 14, 2015 @ 22:41:53

      maaf, tapi aku rasa ff ini nggak perlu sequel. soalnya ini emang tulisan yang aku buat waktu itu karena galau akan suatu hal. hehehe tapi makasih ya🙂

      Reply

  6. Laili
    Aug 14, 2015 @ 21:49:46

    so sweet bgt. cuma blm jelas eun hee nangis gara2 apa. butuh sequel hehe xD
    keep writing🙂

    Reply

  7. vannyradiant
    Aug 15, 2015 @ 00:55:11

    Mungkin eunhee-nya merasa gagal karena sesuatu? Well, cuma tuhan dan author yg tahu… that’s the way this ff made, right?

    Reply

  8. choalfi
    Aug 16, 2015 @ 11:25:41

    Sempurna banget ya kalo punya pasangan yg bener bener tau apa yg kita butuh

    Reply

  9. dwiintanni
    Aug 16, 2015 @ 18:31:52

    Aw aw omg omgggggggg manis benerrrrr :3 ahayyyyy gemes

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: