[FF Of The Week!] Evil Appa

kyuev

 

 

 

“Siapa kau?” tanya Kyuhyun pada seorang anak berumur empat tahun yang duduk di sofa ruang tamunya. Ia menemukan anak itu di depan pintu ketika ia akan pergi.

Anak itu diam. Kyuhyun bertanya berulang kali namun anak itu masih diam.

“Eiisshh~” Kyuhyun lalu mencubit pipi besar anak itu. Anak lelaki itu bersuara kesakitan, “nah~ aku yakin kau tidak bisu sekarang” senyum khasnya muncul, “siapa namamu? Kau harus menjawabnya sekarang”

Anak lelaki itu terlihat berfikir, ia mengerucutkan bibirnya, “Chooooo… Kyuhyun”

“He? Itu namaku, bagaimana kau bisa tahu? Ayo sebutkan siapa namamu?” Kyuhyun mulai gemas.

“Aku… Cho… Yugeun” anak itu lalu tersenyum.

**

“Aku mau melaporkan anak hilang” ucap Kyuhyun pada seorang lelaki berseragam, mereka berada di kantor polisi.

“Baik, silakan duduk” polisi itu mulai mengetik, “Siapa nama anda?”

“Cho Kyuhyun”

“Umur?”

“24 tahun”

“Dimana kau menemukannya?”

“Di depan pintu apartemenku ketika aku akan pergi siang tadi”

“Nak, siapa namamu?” polisi itu bertanya pada Yugeun

“Cho Yugeun, ahjussi” ia menjawabnya dengan lantang dan tersenyum.

“Cho? Nama depan kalian sama” ucap polisi itu lagi, kini ia menoleh pada Kyuhyun.

“Ahjussi, anda pikir Kim Sooro dan Kim Kibum bersaudara karena nama depan mereka sama?” jawab Kyuhyun.

“Yugeun-ah, kau kenal orang ini?” tanya polisi yang bernama Yoo Jaesuk itu.

“Umm!” Yugeun mengangguk, “dia appa-ku”

Kyuhyun mengernyit keberatan, “Tapi ahjussi, lihat wajahnya ia bahkan tidak mirip denganku! Bocah ini lebih mirip… ah! Choi Minho! Dia hoobae-ku, ahjussi—

“Berapa umur, Choi Minho?”

“20 tahun!”

Jaesuk menggeleng “Selanjutnya, silakan” kata Jaesuk pada orang yang menunggu di rung tunggu, “dan anda silakan” menunjuk pintu keluar dengan sopan pada Kyuhyun.

**

“Dengar, aku rasa aku tidak pernah mengenal ibumu. Jadi, sebutkan alamat rumahmu dan aku akan mengantarmu kesana” ucap Kyuhyun ketika mereka sudah berada lagi di rumah.

“Ne?” tanya Yugeun.

“Dimana rumahmu?”

“Rumah?” Yugeun memiringkan kepalanya.

“Iya, dimana?”

“Dimana apa, Kyuhyun-appa?”

“Dimana rumahmu? Dan jangan memanggilku appa”

“Ah~ rumahku?”

“Ne~ dimana?” Kyuhyun mulai kehilangan kesabaran.

“Disini rumahku, appa. Pertanyaan macam apa itu?” Yugeun menggelengkan kepalanya.

Kyuhyun menutupi wajahnya dengan bantal di sofa dan berteriak.

Yugeun tersenyum, hanya sebelah bibirnya yang terangkat.

*****

Kyuhyun membawa pesanan jjajangmyun-nya ke meja makan ketika menemukan Yugeun sedang duduk di kursinya. Ia memasang wajah memelas dan memegang perut.

“Pegopha~” bisiknya.

Kyuhyun menghela nafas, “Aku lupa kalau kau juga butuh makan, jadi aku hanya pesan satu. Aku akan memberimu separuhnya, oke?”

Yugeun menggeleng.

“Kau tidak suka jjajangmyun? Aha! itu cukup membuktikan bahwa kau bukan anakku”

Pada akhirnya, Yugeun-lah yang menghabiskan lebih dari separuh jjajangmyun-nya.

*

“Kau bisa tidur di sofa” Kyuhyun memberi Yugeun selimut dan mematikan lampu.

Yugeun mulai terisak.

“Eisshh.. jincha. Baiklah ikut aku ke kamar, tapi kau tidak boleh dekat-dekat denganku, arasseo?”

Mereka berdua berada di ujung kasur, namun tidak lama kemudian Yugeun berguling dan memeluk lengan Kyuhyun.

“Appa, jjajalyo~” ucap Yugeun dan ia kembali berguling ke ujung kasur dan tidur.

Kyuhyun bangkit dan memijit tengkuknya, “Aigoo.. aigoo~”

*

“Cho Kyuhyun-ssi? Ini sudah larut, tapi Yugeun belum kau jemput” ucap seorang perempuan di seberang telepon.

Bisakah aku menitipkan anak itu selamanya? Ujar Kyuhyun dalam hati. Ia sedang memainkan Starcraft di kamarnya ketika itu.

“Ah~ apa Yugeun bisa menginap di situ?” tanya Kyuhyun.

Maaf, itu di luar prosedur kami. Sebaiknya kau menjemputnya sekarang, Yugeun sudah tertidur, aku akan menunggumu, Kyuhyun-ssi” dan saluran telepon pun terputus.

Akhirnya, Kyuhyun menggendongnya dari mobil sampai ke kamar, dan menidurkannya. “Ah! Punggungku~”

*

Kyuhyun semakin lama bisa menerima Yugeun. Dia sudah melakukan berbagai cara untuk mengembalikan Yugeun pada orang tua kandungnya namun nihil. Ia akan bekerja sampai sore dan menjemput Yugeun di taman bermain setelahnya.

Malam itu Kyuhyun sedang bermain games kesukaannya, sedangkan Yugeun bermain puzzle di kasur dekat Kyuhyun berada, Kyuhyun hampir mencapai level terakhir sampai ia merasa sakit perut dan menekan tombol pause di laptopnya.

“Yugeunnie, jangan pernah menyentuh laptopku. Arasseo?!” perintah Kyuhyun.

Namun ketika Kyuhyun kembali, ia menemukan tulisan besar “GAME OVER” di layar laptopnya. Ia melihat Yugeun berpura-pura masih sibuk dengan puzzle-nya.

Tanpa berkata-kata Kyuhyun menarik Yugeun untuk masuk ke kamar mandi dan mendudukannya di kloset.

“Kau tidak boleh menyentuh barang yang bukan milikmu!” ujar Kyuhyun, nadanya meninggi, “aku sudah memberi tahumu sebelumnya bukan? Apa kau tidak pernah mendengarkan apa yang dikatakan orang tuamu sebelumnya? Apa kau tidak bisa menjadi anak yang baik dan penurut?”

Yugeun menunduk ketakutan, “Mianhaeyo, appa”

“Jangan memanggilku appa, aku bukan ayahmu” Kyuhyun lalu menutup pintu dan menguncinya dari luar.

Kyuhyun mendengus kesal dan melanjutkan games-nya dari level yang sudah ia save. Kemudian terdengar kenop pintu berusaha dibuka dari dalam, Yugeun lalu mengetuk pintunya berulang kali.

“Appa~ buka pintunya” pinta Yugeun namun Kyuhyun masih asyik dengan laptopnya. Yugeun berulang kali mengetuk pintu dan memanggil Kyuhyun tapi ia tidak mau dengar. Terlintas rasa kasihan di benak Kyuhyun, namun anak itu perlu diberi pelajaran, ujarnya.

Sekitar dua jam lamanya, suara ketukan pintu dan suara Yugeun mulai menghilang. Rasa khawatir menyeruak, ia menghampiri pintu kamar mandi namun ia mendapati Yugeun terduduk lemas di bawah kloset. Badannya demam, ia terlalu lama diam di dalam kamar mandi yang lembab. Kyuhyun panik dan menggendongnya seketika. Ia berlari menuju klinik terdekat.

Kyuhyun mengompres kening Yugeun setelah memberinya obat. Yugeun tertidur, wajah polos lucunya terlihat sangat damai ketika ia tidur. Kyuhyun mengutuki perbuatannya sebelumnya, ia menyesal. Ia berjanji akan meminta maaf pada Yugeun esok hari.

*

Esok paginya, Yugeun menghampiri Kyuhyun yang sedang memasak bubur untuknya. Yugeun duduk dan melipat tangannya, ia masih merasa takut dan bersalah pada appa-nya itu.

“Mianhaeyo~” ucap Yugeun.

“Ne?” kata Kyuhyun

“Mianhaeyo, appa. Yugeun nakal” ucapnya lagi.

Kyuhyun menaruh semangkuk kecil bubur di hadapan Yugeun, “Bagus jika kau tahu kau salah, aku maafkan” ia tersenyum, “tapi aku juga sudah keterlaluan padamu kemarin malam, maafkan aku juga Yugeunnie, kau mau memaafkanku?”

Yugeun tersenyum, “Ne!” ia mengangguk semangat.

“Baiklah, pagi ini aku akan menyuapimu” Kyuhyun mengambil sendok dan mulai menyuapi Yugeun, “aku akan memberitahumu beberapa hal, pertama, jika kau akan menyentuh dan meminjam barang milik orang lain, sebaiknya bilang dulu. Kedua, kau tidak akan bisa cukup berbohong satu kali, ingat berbohong itu tidak baik. Ketiga, jika kau ingin dihormati, kau juga harus mengormati orang lain”

“Appa juga harus menghormatiku walau aku masih kecil, aku juga akan lebih menghormatimu. Begitu kan?” tanya Yugeun, dan Kyuhyun tercengang, ia kemudian mengangguk sambil tersenyum lalu mengacak rambut Yugeun.

“Aku akan mengajarimu bermain Starcraft, apa kau mau?” tanya Kyuhyun. Yugeun kembali mengangguk, “apa kau ingin pergi ke suatu tempat? Aku rasa kita harus lebih mendekatkan diri lagi, sekalian aku akan menebus dosaku kemarin. Kau mau pergi kemana, Yugeunnie?”

“Ke taman ria” jawabnya menggemaskan.

“Baiklah, aku akan membawamu kesana, tapi bulan depan” ucap Kyuhyun.

Yugeun lalu memalingkan wajahnya dan mengerucutkan bibirnya, membuat Kyuhyun tertawa dan semakin gemas padanya. Kyuhyun tahu, ia tidak bisa mengelak, walau pada awalnya ia tidak bisa menerima Yugeun, tapi semakin hari tumbuh rasa sayang pada anak itu. Tuhan mengirimu padaku agar aku dapat menjadi ayah yang baik kelak, ucap Kyuhyun dalam hati.

*

Sebulan kemudian, Kyuhyun sengaja membeli kaus dan mantel yang sama dengan Yugeun untuk dipakai di hari dimana mereka akan pergi ke taman ria.

“Yugeun, kita mampir dulu ke supermarket. Makanan disana mahal, okay? Appa perlu berhemat” ucap Kyuhyun. Ia mulai rela dipanggil Appa oleh Yugeun seminggu yang lalu.

“Apa perbedaan hemat dan pelit, Appa?” tanya Yugeun polos, dan Kyuhyun menyentil keningnya lembut ketika mereka baru pergi dari basement apartemen.

Yugeun sedang meminum susu rasa pisang ketika mereka sedang berhenti di sebuah lampu merah, ketika sebuah mobil yang hilang kendali menghantam mobil Kyuhyun dari belakang.

Peristiwa itu terjadi dengan sangat cepat, setelah ia sadar apa yang terjadi, rasanya seperti ada yang memukul perutnya dengan keras dan udara seperti terkuras habis, Kyuhyun kemudian jatuh di lututnya, tidak percaya dengan apa yang telah terjadi di depan kedua matanya.

Kyuhyun lalu menghampiri seorang anak lelaki yang sangat ia kenal dan sayangi, ia melihat darah di kepala dan tangan anak itu, sementara ia pun merasakan darah keluar dari permukaan lengannya. Sakit yang semula ia rasakan di sekujur tubuhnya menghilang dan semua rasa sakit itu terpusat pada hatinya. Ia memandang  seseorang yang sekarang berbaring di pangkuannya dengan nanar, air matanya menggenang di matanya namun ia tidak bisa menangis bahkan bersuara, banyak orang yang mengerumuni dan menanyakan keadaannya, terdengar seseorang menelpon rumah sakit untuk meminta ambulance.

“Sakit sekali…” Yugeun tersadar dan meringis kesakitan

“Yugeunnie…” Kyuhyun berusaha memanggil namun tidak ada suara yang keluar, “Yugeunnie, gwaenchanayo? Mianhaeyo, Yugeunnie” Kyuhyun berbisik, ia terisak.

“Appa… Yugeun takut”  anak itu mulai menangis, Yugeun meremas tangan lelaki itu untuk menahan sakit.

“Yugeunnie, bertahanlah!” suara Kyuhyun mulai terdengar, nafasnya sesak melihat seseorang di pangkuannya meringis kesakitan.

Suara sirine ambulance mulai terdengar jelas dan orang-orang yang mengerumuni mulai memberi jalan pada petugas yang akan membawa mereka.

“Tuan, apa kau masih mampu berjalan? Biar kami yang membawa anakmu” ujar seorang pria berbaju putih..

“Tidak, aku mampu menggendongnya. Biar aku saja, terimakasih” jawab Kyuhyun.

Lalu Kyuhyun berdiri dan menggendong Yugeun dengan hati-hati, membawanya ke dalam ambulance lalu membaringkannya di tempat yang tersedia.

Para perawat itu mulai melakukan pertolongan pertama pada keduanya, Kyuhyun duduk di sebelah Yugeun yang sedang terbaring, ia menggenggam erat tangan Yugeun.

“Yugeunnie, bertahanlah. Appa mohon” ucapnya pada Yugeun.

“Appa, jangan tinggalkan aku,” bibir mungil Yugeun berbisik, airmatanya membasahi wajahnya yang kecil “Kyu-appa…”

***

Yugeun bangun setelah seharian tertidur, ia menemukan Appa-nya sudah tersenyum di sebelahnya.

“Pegopha~” keluh Yugeun.

“Yah~” Kyuhyun tertawa kecil, “kau sebaiknya menyapaku dulu, kau malah langsung mengeluh lapar. Sebentar akan kuambilkan”

Yugeun makan dengan lahap, mulutnya penuh ketika ia bicara, “Appa, apa kita sudah pergi ke taman ria? Mengapa kita malah disini?”

“Ddo~ jangan bicara jika sedang makan” ucap Kyuhyun

“Kalau begitu, Appa jangan menyuapi sebelum aku meminta” jawab Yugeun, Kyuhyun lalu mencubit lembut pipi Yugeun, “jadi apa kita sudah ke taman ria?”

“Belum, Yugeunnie. Tapi jika kau sudah keluar dari sini dan benar-benar sehat, kita akan pergi” jawab Kyuhyun.

“Yaksok?” Yugeun memberikan kelingking kecilnya, dan Kyuhyun menautkan kelingkingnya juga.

***

Yugeun mengambil susu pisang favoritnya di lemari es ketika ia akan pergi ke taman bermain, ia tersenyum melihat beberapa fotonya dengan Appa-nya ketika mereka akhirnya pergi ke taman ria. Terlihat Kyuhyun memakai kaus dengan tulisan “The Best Dad Ever” dan Yugeun memakai kaus bertuliskan “Like Father Like Son” dengan gambar setan kecil di ujungnya. Mereka terlihat bahagia dengan bando telinga kelinci yang mereka pakai.

Eomma Appa di surga, aku sudah punya Appa yang baik disini. Hari ini aku berjanji untuk mendapatkan Eomma baru untuk Kyu-Appa” ucap Yugeun dalam hati dan ia menjentikan jarinya.

“Yugeunnie! Saatnya pergi, khaja!” teriak Kyuhyun dan Yugeun berlari menghampirinya.

Yugeun memetik bunga sembarang ketika mereka dalam perjalanan. Mereka berjalan bergandengan, sepanjang perjalanan mereka berbincang, sesekali Kyuhyun mencubit pipi atau mengacak-acak rambut Yugeun karena gemas.

Yugeun lalu melihat seorang gadis cantik dengan pakaian kerja yang menarik sedang duduk di halte menunggu bis.

“Appa, kau jalan duluan saja. Aku akan menyusulmu dengan berlari, aku perlu sedikit olahraga pagi” ucap Yugeun dan Kyuhyun mengangguk lalu berjalan lebih dulu.

Yugeun lalu berbalik dan menghampiri gadis itu, “Annyeonghaseyeo” Yugeun lalu membungkuk.

“Eh, annyeong~ kyaaa, kyeopta!” sapa gadis itu ramah, “apa kau mau pergi sekolah?”

“Ne~ noona, boleh aku tahu namamu?” tanya Yugeun.

“Umm, Im Hyeorin-imnida, dan kau?” tanya gadis itu lagi.

“Cho Yugeun-imnida. Umm… Hyeorin-noona, ini” ia memberikan bunga yang tadi ia petik, “dari appa-ku” kemudian ia menunjuk Kyuhyun yang sedang berdiri tidak jauh dari halte, dan Hyeorin kaget.

Namun Yugeun berlari, ketika jaraknya tidak jauh antara Kyuhyun dan gadis itu, Yugeun tib-tiba berteriak, “Hyeorin-noonaaa! Aku mau kau jadi eomma-ku! Appa~ khaja!”

Kyuhyun tersentak mendengarnya, “Yah~ Mworago! Jangan berkata sembarangan” Kyuhyun lalu berlari kecil dan membopong Yugeun di pundaknya.

Hyeorin melihat tingkah keduanya dan tertawa kecil.

“Hyeorin-noonaaaaa! Kau pasti jadi eomma-ku!” teriak Yugeun lagi, kemudian ia mengedip dan tersenyum, senyum yang juga dimiliki Appa-nya.

*****

–flashback

Hari itu, Yugeun dan kedua orangtuanya melakukan perjalanan dari Busan dengan mobil, mereka bernyanyi sepanjang perjalanan. Yugeun duduk di belakang dengan seatbelt yang aman untuk balita.

 

“Appa, kita akan kemana?” tanya Yugeun.

 

“Rumah appa-mu yang satu lagi, kau mau memegang kertas alamatnya? Ini” ucap ibu Yugeun, Shin Sooyeon namanya. Ia lalu menyuruh Yugeun untuk memegang kertasnya.

 

“Dia sahabatku sejak masih sekolah, Yugeunnie. Aku baru menemukan alamatnya sejak kami hilang kontak beberapa tahun yang lalu, kita akan mengunjunginya sekarang, kita akan memberikannya kejutan” ucap ayah Yugeun.

 

“Kejutan? Woaaa… siapa namanya, appa?” tanya Yugeun, kecerdasannya memang di atas rata-rata anak seusianya yang baru tiga tahun.

 

“Cho Kyuhyun” jawab appa-nya, “panggil dia Kyuhyun-appa, arasseo?”

 

“Ne~ Cho Kyuhyun, Kyuhyun-appa” Yugeun lalu bergumam sendiri dan mengucapkannya beberapa kali.

 

Namun semuanya terjadi sangat cepat, mobil mereka ditabrak oleh mobil lain di depannya dengan keras.

 

Sooyeon berteriak memanggil suaminya ketika ia melihat mobil di depannya mendekat, “Changmin-oppa, awas!”

 

Dua bulan kemudian, setelah Yugeun mendapat perawatan atas trauma kecelakaan dan kehilangan orang tuanya, Yugeun teringat secarik kertas alamat Kyuhyun dan memberikannya pada perawat untuk minta diantar. Ketika ia sampai, ia meminta perawat itu untuk meninggalkannya, ia sudah sampai di depan rumah sahabat appa-nya, Kyuhyun appa.

 

Yugeun menekan bel, lalu muncul seorang lelaki tinggi dan tampan, “Siapa kau?” tanyanya.

 

Ah ini dia appa-ku yang satu lagi, ucap Yugeun dalam hati. Ia memalingkan wajah dan tersenyum, hanya sebelah dari bibirnya yang terangkat. Kinda little evil smile.

 

**end of Evil Appa.

95 Comments (+add yours?)

  1. babybreath
    Aug 16, 2012 @ 20:32:07

    Kereen bangetbangetbanget (y) (y) (y) (y) (y) tapi kenapa gantung……..
    Sequel ada, kah?

    Reply

  2. chai
    Aug 16, 2012 @ 20:42:51

    aah… lucu >.<
    itu yugeunnya yg di shinee hello baby kah?
    bagus thor ^^

    Reply

  3. shaaaaw
    Aug 16, 2012 @ 20:52:38

    Unyuu thorr sequel dong hihi

    Reply

  4. Utami Fan Rida
    Aug 16, 2012 @ 20:58:53

    Kyaaa~ DAEBAK thorrr^^
    Lucuuuuu>< Keep writing! (y)

    Reply

  5. faridazune
    Aug 16, 2012 @ 21:10:59

    Waaa,nice ff^^

    Reply

  6. neta song
    Aug 16, 2012 @ 21:23:41

    suami kyuhyun, anak yugeun bener2 surga dunia…….

    ngebayangin kyu jadi bapak2 ganteng, so sweet….

    Reply

  7. noey
    Aug 16, 2012 @ 21:26:45

    thor.. Sequel thor..
    Please sequel..
    Aku kpingin bc saat kyuppa sdh punya istri nanti..

    Reply

  8. jungsangyeon
    Aug 16, 2012 @ 21:26:57

    ahh.. Kyeoptaaa >.< kyuhyun appaaaa~ wkwk. Jjang!^^

    Reply

  9. mei.han.won
    Aug 16, 2012 @ 21:32:37

    seruuuu…
    tapiiiii… agak gantung..
    sekuel yaa thor…hehe

    Reply

  10. pom
    Aug 16, 2012 @ 22:00:44

    huwaaaaaaa…bagus thor…🙂
    ayo bikin sequel…

    Reply

  11. septyhafidz
    Aug 16, 2012 @ 22:02:44

    bagus banget,kyu bs jd appa jg ya he..he.. walau kebiasaan main game gak bs di ilangin.

    Reply

  12. arsvio
    Aug 16, 2012 @ 22:06:15

    bgus..mugkin klo perbincangn yugeun ny dbuat cadel lebih lucu lg y??

    Reply

  13. haidansbila
    Aug 16, 2012 @ 22:06:23

    daebaakk
    sekuel dongg ^^

    Reply

  14. Wiwik dian
    Aug 16, 2012 @ 22:08:22

    Buat sequelnya donk, ceritanya bagus

    Reply

  15. Nanda
    Aug 16, 2012 @ 22:10:25

    Cukup Seru..

    Reply

  16. venminniehae
    Aug 16, 2012 @ 22:15:15

    waaa…
    bagus jugaaaaa,,,
    like father like son,,, ahahahahaha,,,,

    sequel dong thooorrr ^^

    Reply

  17. aupaupchan
    Aug 16, 2012 @ 22:19:25

    yah ,,,, kok gantung sih ,,,, sequel ya ,,,, =)

    Reply

  18. ria
    Aug 16, 2012 @ 22:38:46

    Huaahh like it like it
    Like father like son😀

    Reply

  19. snail_girl
    Aug 16, 2012 @ 22:40:55

    ‘like father like son’ ommo.. so sweet.. yugeunie.. biar noona yg jadi eomma mu ya! noona akan jadi the best mom ever had.. kkk.. #abaikan
    over all, it’s amazing! like this..

    Reply

  20. feb
    Aug 16, 2012 @ 22:41:36

    lucu…. tp ko gantung thor, kurang panjang padahal seru. mash byak tanda tanya thor, harusnya itu brsambung

    Reply

  21. inanabila
    Aug 16, 2012 @ 22:49:34

    Keren banget thor >_<
    lanjut dong kisah si kyu sama si hyeorin gmana !!! butuh skuel dong thor😉

    Reply

  22. Kang Hyo Won
    Aug 16, 2012 @ 22:50:51

    kereeeennnn🙂

    Reply

  23. kim eun kyo162
    Aug 16, 2012 @ 23:26:30

    ckckck….
    ada evil smile ny d flashback d akhir….

    Reply

  24. ucisyukrillah
    Aug 17, 2012 @ 00:23:49

    q suka./…..jd ngbayangin kalo kyuh jd appa^^

    Reply

  25. lala
    Aug 17, 2012 @ 00:35:35

    ooooo,…
    manis bgt.
    KEREN,..
    menyentuh bgt.

    Reply

  26. syipoh
    Aug 17, 2012 @ 00:49:39

    hwaaa.. unyu bangettt… tapi, gantung. T_T

    Reply

  27. aufa pasuma
    Aug 17, 2012 @ 01:32:15

    wuaaaahhhh thooor keren
    bener-bener bikin aku ketawa sendirian😀
    setuju ama komen-komen yg lain
    bikin sequel thooor

    ituuu cerita’a bener-bener….
    LIKE FATHER LIKE BESTFRIEND LIKE SON#EVIL
    hahahahahaha daebak deh authorr😀

    Reply

  28. Karina
    Aug 17, 2012 @ 01:54:27

    Huuah si yugeun lucunya,, mskipun evil kyak appanya.. -_-

    Reply

  29. cello13
    Aug 17, 2012 @ 02:22:24

    kyeoptaaaaaa ah ga tahan kalo ff bawa2 anak kecil aaaa coba bawa saya haha *dilempar sendal*

    Reply

  30. Teti
    Aug 17, 2012 @ 04:15:31

    Aaa gantung… Sekuel donk eon..
    Penasaran sma cwe yg nma nya Im Hyeorin

    Reply

  31. Soccerholic
    Aug 17, 2012 @ 04:18:32

    Nan…………… nomu joha. Daebak!!!!!!!!!!!!!! Author,,,,,,,,,gomapta. Hwaiting!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  32. kriself
    Aug 17, 2012 @ 04:19:30

    bikin sqelnya dong thor…

    Reply

  33. GDKYUareMINE
    Aug 17, 2012 @ 04:37:47

    Kyuhyun appa~ xD bisa kebayang nggak ya Kyu punya anak kek gitu.. kekeke (terus istrinya aku dums *plak)
    keren, thor ffnya (y)

    Reply

  34. ghnzhrh
    Aug 17, 2012 @ 05:18:58

    Nice thor;) ceritanya seru! Sequel yaaaa~~~

    Reply

  35. Drei_KYU
    Aug 17, 2012 @ 05:24:28

    Kyuhyun appa?? Woa!! Gak bisa bayangin… ^^
    thor, buat sequel dong!!

    Reply

  36. Mae Jong Woon
    Aug 17, 2012 @ 05:31:48

    Huaa. . .sequel..sequel..sequel >.<
    daebak thor aku suka ceritanya. . .😀

    Reply

  37. ine maharani
    Aug 17, 2012 @ 05:36:24

    Lucu sekaligus sedih…
    Suka bgt ceritanya thor…
    Lanjut thor…pengen tau perjalanan cinta kyunya..
    Bwt Sequelnya ya thor…

    Reply

  38. Park Hyunra
    Aug 17, 2012 @ 06:27:21

    GYAAAAA
    Keren banget thor.DAEBAK!!!!
    Btw,sekuel dong thor,gantung nih ending nya

    Reply

  39. miss_han
    Aug 17, 2012 @ 07:46:18

    Ihiiiiiy
    Gemes ama yugeun…..
    (ˇ▽ˇ)-c(*o*)

    Keren thor kerennn~

    Reply

  40. fifi
    Aug 17, 2012 @ 08:01:34

    Yugeun belom menemukan umma yg cocok
    ayo squel hihi

    Reply

  41. sclouds9
    Aug 17, 2012 @ 08:30:02

    kyaaaa…. daebak!!!aq suka ide ceritanya!!keren.. wah…ada duo evil,yugeun sama kyuhyun..cocok deh.. gx ngebayangin deh kyuhyun jadi appa..hahahaha…sequel dong sama hyorinnya??ya??

    Reply

  42. cha kyu
    Aug 17, 2012 @ 09:17:43

    Daebak thor

    Reply

  43. Luzni
    Aug 17, 2012 @ 09:18:48

    thor ceritanya gantung…
    sequelnya thor. sequel sequel *maksa banget ni anak*

    Reply

  44. HanSeul
    Aug 17, 2012 @ 09:26:24

    Agak ngegantung thor.dibin sequelnya kah?

    Reply

  45. inggarkichulsung
    Aug 17, 2012 @ 09:28:16

    Cute nya baby Yogeun, cie Kyu oppa jadi appa nya Yogeun.. Kira2 kenapa mama nya Yogeun bilang mrk mau berkunjung ke appa Yogeun yg lain, kira2 hubungan mrk apa ya selain teman lama.. Yogeun nya smart banget plus sedikit evil kayak Kyu oppa.. Baby Yogeun sepertinya hrs bersabar untuk mencari oemma yg coock u dirinya..

    Reply

  46. kyuta13nurlita
    Aug 17, 2012 @ 09:43:20

    aigooo., kren thor,.
    sequel ya dong

    Reply

  47. kim yoon hae
    Aug 17, 2012 @ 10:42:19

    kerennn thorrr ~~
    bikin sequelnya ya…

    Reply

  48. cho hyun hee
    Aug 17, 2012 @ 11:02:44

    keren thor! Sequel?😀
    Aku masih bingung thor, yegeun anaknya kyuhyun atau bukan?

    Reply

  49. 강래애 입니다
    Aug 17, 2012 @ 11:03:31

    huaaa… keren bgt thor. bikin sequel donk ceritanya masih gantung thor..

    Reply

  50. helvitasari92
    Aug 17, 2012 @ 11:21:28

    Sumpah
    keren bgtzzz…
    tor bikinin Skuelnya
    Aku suka bgt cerita keluarga yg ada anak kecilnya kyk gini
    bosan romance terusz

    Reply

  51. momonda
    Aug 17, 2012 @ 11:32:35

    Sukaaaaa bgt, sweet.. Padat, jelas, lugas.. Dapet bgt feel-nya.. Daebakk!!

    Reply

  52. Widha
    Aug 17, 2012 @ 11:58:50

    Seruuu Daebakkkk

    Reply

  53. alficho
    Aug 17, 2012 @ 11:59:37

    terharu.. kyuhyun jadi ayah..
    ah, ternyata kayak gitu ceritanya? ya semoga yugeun bisa dapet ibu baru yang baik deh.h ihihihi

    Reply

  54. HyeHyunSong
    Aug 17, 2012 @ 14:40:12

    thor….FFnya seru, si yugeun ngegemesin >_<

    Reply

  55. 27_!
    Aug 17, 2012 @ 16:27:59

    .daebak thor,
    .aq udah baca beberapa kali tp ngak bosen,
    .t.o.p.b.g.t dch thor,

    Reply

  56. filicia
    Aug 17, 2012 @ 17:35:37

    Kyu jdi appa !!
    Daebak. !!

    Reply

  57. lhyunji
    Aug 17, 2012 @ 17:46:41

    aaa~ keren thor! unyuuu x3
    terharu waktu pas bagian mereka ketabrak:'( tapi gantung~ sequel ya thor! eheheehe^^v
    keep writing thor!

    Reply

  58. jacquelinehan77
    Aug 17, 2012 @ 19:00:55

    hihi unyu banget ceritanya

    ngebayangin yugeun yg lucu sambil bilang “appa, jjajalyo~” bikin senyum-senyum sendiri🙂

    author~ permintaan ku sama kaya readers lain
    sequelnya dimohon ya🙂

    Reply

  59. Destini Jorinta
    Aug 17, 2012 @ 21:09:43

    Like father like son, and i like tihs story😀

    Reply

  60. sartika
    Aug 17, 2012 @ 23:02:53

    OMMO,, dy anaknya Changmin,, ngapa evilnya mirip ma kyu ya… ckckckckck

    Reply

  61. Kim ashley
    Aug 17, 2012 @ 23:52:45

    Daebak!!

    aku tnggu sequel ny!

    Reply

  62. deewookyu
    Aug 18, 2012 @ 04:52:24

    Waktu baca Yogeun berasa miripmirip Changmin
    Gampang laper
    Suka makan
    Ngomong ceplasceplos
    Sempet mikir pasti appanya Yogeun doble ganda
    Kyu vs Changmin
    Baguuss, saengi ceritanya

    Butuh squel deh
    Yogeun belum dapet Eomma
    Buat yoheun
    Juga buat ” khyuhyun appa”O:-):-\<3

    Reply

  63. Ningrumje
    Aug 18, 2012 @ 05:12:33

    Aaaa keren thor!! ^^
    aku kira Yugeun tu cewe loh😀

    Reply

  64. jejekyu
    Aug 18, 2012 @ 10:19:55

    yugeun kok kaya’ Taemin yak? sukanya sama susu rasa pisang😀 Hahaha… gak jauh2 dari Changmin juga ternyata!
    #ada Kyu ada Min😄
    # proud to be a MinKyu shipper

    Reply

  65. farfiays2620
    Aug 18, 2012 @ 12:04:36

    angel appa kali tu chingu, hehe, awalny aku bingung tu anak kok pintar banget, walaupun bkan anak kandung tp mirip banget kyuhyun, sequel chingu , please *aegyogagalbarengkyuhyun

    Reply

  66. indaheun
    Aug 18, 2012 @ 12:44:45

    Lucu ceritanya tapi terlalu singkat banget thor! Kalo lebih di panjangin bagus deh, yaudah overall bagus keep writing thor! Fighting! (•̀_•́)ง

    Reply

  67. Vie
    Aug 18, 2012 @ 13:27:55

    Kyaaaaaa……my evil jadi appa???!

    Reply

  68. Hyunnie
    Aug 18, 2012 @ 14:55:09

    kereeeeenn…🙂

    Reply

  69. just13elieve
    Aug 18, 2012 @ 16:26:53

    Aaaa, bagus banget >< Aku suka cerita yang kekeluargaan gini😀
    Sequel dong eonni author :3 Hwaiting ^^b

    Reply

  70. WithELFSparkyu
    Aug 18, 2012 @ 22:01:22

    ga tau mo komen apa, sudah terwakili semua kayanya.. bagus, thor, idenya segar trus ringan, mudah dipahami

    Reply

  71. elva^^
    Aug 18, 2012 @ 22:25:37

    woahh
    *speechless

    kerennnnn!!!!
    *acung 4 jempol plus smua jempolnya om-om SuJu

    Reply

  72. anis_ekaa
    Aug 18, 2012 @ 23:15:55

    wahh, bagus thor ceritanya..^^
    nice ff thor and keep writing

    Reply

  73. raraa
    Aug 18, 2012 @ 23:32:29

    kyuhyun bener2 udah nerima cho yugeun .
    Pdahal waktu pertama bertemu dia gag mau nerimanya .
    ayooo bikin sekuelnya .
    ceritanya yugeun cari eomma baru🙂

    Reply

  74. MinHeeRa
    Aug 19, 2012 @ 22:26:38

    daebak thor ^^
    sequel dong

    Reply

  75. rinchunn
    Aug 20, 2012 @ 00:01:54

    Whoooo ßΆĢ☺º°˚ ˚°º… ºOºẾỀŜŜ
    Uda lama ngga baca FF trus disuguhin yg bginian ξ\(´▽`)/ξ
    Lanjtkan berkarya yah thor (˘⌣˘)ε˘`)

    Reply

  76. lia960102elf
    Aug 21, 2012 @ 10:53:30

    Daebak!!!!
    Kebayang kall cerita ini bnr2 nyata, gmn nasip kyuhyun oppa coba ㅋㅋㅋ

    Thor ff ini ada squelnya gk ??

    Reply

  77. retha_chan
    Aug 24, 2012 @ 16:46:26

    aigo…………..
    daebak thor……
    sequel dong thor…….
    keren keren……

    Reply

  78. Kireitami Ayu Viani© (@kireitamiayu)
    Aug 26, 2012 @ 20:16:11

    Squelnya dong thor😀

    Reply

  79. nanakyu
    Aug 31, 2012 @ 21:46:58

    heehheheh lucu kirain anknya kyu beneran hhhh
    nice lanjutanyya donk,,:)

    Reply

  80. nadasyafia21
    Oct 14, 2012 @ 19:15:37

    minta sequel dong thor,bagus banget thor

    Reply

  81. chocoteuk
    Mar 14, 2013 @ 19:24:22

    sequel mana sequel?>.<

    Reply

  82. chris
    May 24, 2013 @ 17:26:13

    hua… keren….
    dan sorry aku baru nemu ff ini… salam kenal…

    Reply

  83. Esa
    Jul 11, 2013 @ 23:16:01

    q kira anak kyu beneran

    Reply

  84. Kodok
    Feb 10, 2014 @ 21:03:26

    eahhh
    mau baca ini berapa kalipun aku tetep sukaaa

    Reply

  85. kyuli99
    Jun 06, 2014 @ 23:40:48

    Daebbak

    Reply

  86. hyeraaoh
    Jun 09, 2014 @ 20:27:51

    aaa~ unyuknyaaaa~

    Reply

  87. Park Sara
    Jul 08, 2015 @ 21:21:03

    Oh M!
    walaupun bkan ank kandung tpi kelakuan y SAMA….evil!
    luluh juga akhir y kyu….
    prook prook proookk #tepuktangan 4 uri yugeun

    Reply

  88. muthianoerfalah32
    Aug 25, 2015 @ 20:20:19

    sequel please…

    Reply

  89. muthianoerfalah32
    Aug 25, 2015 @ 20:22:13

    sequel dong thor…

    Reply

  90. Monika sbr
    Aug 25, 2015 @ 21:32:47

    Ahahahahahaa… Ayah dan anak yg kompak. Walaupun bkn anak kandungnya, tapi akhirnya kyuhyun mau menerima yugeun sbg anaknya sendiri

    Reply

  91. shoffie monicca
    Aug 26, 2015 @ 08:45:27

    author plisss sequel donk pngn liht kyu dh py istri plis sequel nya..

    Reply

  92. vicya merry
    Aug 29, 2015 @ 10:27:47

    ya kenapa gantung ceritanya. moga ada sequelnya. jadi dia anak changmin toh. ckckck

    Reply

  93. i'm2IP
    Aug 29, 2015 @ 23:02:32

    Wahahaha.. itu kyuhyunnya gak dikasih tau kalo kedua orang tuanya yugeun dah meninggal?

    Reply

  94. sesanti
    Aug 30, 2015 @ 07:09:51

    lucu ffnya kyu yang biasanya ngejahilin sekarang dijahilin. tapi sekarang dah bisa nerima yugeun dan sayang banget ma yugeun. sifat yugeun emang mirip changmin sih suka makan changmin kan juga jahil. hahaha. minta sequel thor. mau lihat kyu dah punya istri pasti seru.

    Reply

  95. kim vikyu_94
    Nov 14, 2015 @ 06:17:52

    oh anaknya Changmin toh😀
    mereka berdua sangat manis🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: