5 Pieces [2/?]

5 pieces part.2 (Ddakoma Joongwon!)

Author:Intan98
Cast:
-Na Eunsoo
-Kim Joongwon
-Choi Siwon
-Lee Donghae
-Park Jungsoo
-Cho Kyuhyun
Genre:Fantasy,a little bit of Romance
Lenght:Continue
Rating:PG 15
Plus Actor:In last story for eternity cast (Jung Il Woo as Na Il Woo. Big Brother from Na Eunsoo)
Guest:Shinee (Sm.Ent)

Kunjungi WP baru saya

http://authorintan98.wordpress.com

Fb:
Rizky Monica Inatniakayui

Nyonya Na tak tahan lagi dengan semuanya,darah terus keluar dari rahimnya seiring keluarnya Eunsoo beberapa menit lalu.Bahagia,sakit bercampur menjadi satu perasaan dari ibu 2 anak itu
Tuan Na tersenyum lembut sambil menggenggam tangan sang istri dan membisikkan sesuatu pada telinganya.
‘Gomawo chagi’
‘BRAK!’ baru sebentar rasa bahagia itu menghinggapi semua orang ada didalam kamar itu mendadak pintu ruangan terdobrak keras oleh seorang pelayan laki-laki tersungkur tak berdaya diatas lantai.Wajah tuan Na mengeras, laki-laki paruhbaya tersebut tahu ini semua ulah siapa.
“Tu…tuan ada 5 orang pemuda diluar.Arghh men..cari an..da”ucap tersengal-sengal pelayan itu tengah menahan muntahan darah
“Dokter Song!urus pelayan Moon sekarang aku harus menghadapi me…”
“Menghadapi siapa Tuan   Na?”desis seorang laki-laki muda berpakaian serba hitam diikuti 4 lainnya masuk kedalam ruangan.Tiba-tiba semua orang terdiam layaknya patung kecuali Tuan Na,istri,juga bayi mereka
“Kumohon tuan-tuan agung, dapatkah kalian beri kami belas kasihan” pinta Tuan Na takut sambil berlutut didepan laki-laki berambut pirang bernama Jungsoo

“Wah..wah lihatlah manusia satu ini apa dia lupa janjinya kepada kita setahun lalu”senyum mengerikan tertengger dibibir berisi milik laki-laki lain bernama Donghae
“Tuan-tuan agung kalian bilang akan datang saat..”
“Saat gadis cantik dalam gendongan istrimu berumur tepat 20 tahun kan?”kata laki-laki lain berambut gelap serta bermata tajam sipit (Joongwon) melangkahkan kakinya secara perlahan menuju ranjang tempat Ny.Na terbaring lemah.Ny.Na yang melihat pergerakan dari makhluk yang menurutnya berbahaya itu langsung memeluk Eunsoo bayi cukup erat sehingga membuatnya menangis kencang
“Ny.Na tolong jangan sakiti anak cantikmu ini.Kalau dia mati sekarang bagaimana nasib kami saat tahun pemusnahan”
“Kami bisa membayar berapapun yang kalian inginkan karena telah menyelamatkan nyawa suamiku ketika kecelakaan pesawat itu”Nyonya Na menatap tajam ke-5 laki-laki itu
“Sayang,berhentilah”bujuk Tuan Na sebab sia-sia saja mereka melawan makhluk berbeda dunia tersebut
“Kenapa harus anakku?KENAPA!!”Siwon yang dari tadi tidak berbicara maju kedepan angkat bicara
“Kami datang kesini hanya mengingatkan kalian tuan Na.Ny.Na kau tahu alasan kami kenapa sangat ingin mengambil anakmu untuk jadi milik kami setelah umurnya genapa 20 tahun? Kepingan Saphirre stone ada ditubuh anakmu dan… gadis itu kelak akan menjadi pelindung kami tepatnya yang terpilih…”Ny serta tuan Na terlihat shock saat Siwon menjelaskannya secara singkat.Cho Kyuhyun menggaruk kepalanya tak gatal
“Aku bosan, kalian seperti dalam drama-drama saja kajja kita pulang”ajak Kyuhyun dengan nada malas
“Dengarkan yang dikatakan Siwon tadi? Mau tak mau kau harus menyerahkan anakmu ketika dia berumur 20 tahun Tuan Na itu janjimu saat kau berharap mendapat seorang anak perempuan.Annyeong”salam pamit itu mengakhiri ketegangan yang ada diruangan.Semuanya normal namun,bagaimana Tuan Na akan menyelesaikan semuanya

5 pieces (Ddakoma Joongwon! )

Eunsoo bangun dari tidur berjalannya yang berakhir dibalkon luas milik keluarga ‘5 pieces’ terdiri dari Joongwon,Kyuhyun,Jungsoo,Siwon,Donghae.Bagai mimpi gadis itu tadi merasakan ada 5 suara berbeda laki-laki berpamitan untuk kerja secara cepat, ia hanya mengangguk dengan tingkat kesadarannya dibawah 40%.Merasa cerahnya pagi menusuk mata sipitnya,Eunsoo memaksakan matanya terbangun dan menatap sekeliling yang tampak asing baginya,tak seperti kamar atau ruang tamu.Outpoint of view?OUTPOINT OF VIEW!!
“Asshh, aku tidur berjalan lagi”acak Eunsoo pada rambutnya karena malu
“Tunggu, dimana ini?” Eunsoo bermonolog sendiri.Yeoja itu menyangka bahwa semuanya hanya mimpi.Bertemu 5 pria misterius seperti vampire tapi tak memiliki taring yang ingin menculiknya, bertemu cahaya putih menyilaukan yang mengambil 5 pria pengacau upacara pernikahan mereka yang tak ada meriah-meriahnya
‘TUK!’
“Appo!”rintih Eunsoo mengambil sebuah kerikil yang dilemparkan oleh seseorang dari dalam
“Ck,sia..”Eunsoo menghentikkan lanjutannya saat tahu siapa orang yang kurang ajar melempar kepalanya sepagi ini dengan kerikil cukup besar
“Eo? mianhae aku punya kebiasaan melempar kerikil koleksiku dari sini kedanau pelangi”tunjuk laki-laki yang ternyata Joongwon kearah danau depan balkon.Eunsoo melihat arah telunjuk Joongwon menuju danau berwarna hijau cerah didepannya ‘Bukankah pria bersuara sedikit khas ini pamit kepadaku tadi?’keluh Eunsoo dalam hati
“Danau pelangi? Maksudmu danau tersebut bisa berubah warna??maldo andwe.Ahaha”tawa canggung Eunsoo melihat Joongwon.Laki-laki itu hanya menatap Eunsoo datar “Tiap 10 detik danaunya akan berubah warna seperti 3 warna pelangi, sisanya warna awan juga langit”Eunsoo kaget latantaran laki-laki yang menurutnya bertangan paling kecil diantara 4 err..suaminya itu telah berada disamping tempat duduknya

Eunsoo menatap beberapa detik danau dan hal mengejutkan datang.Benar kata Joongwon danau yang tenang itu berubah warna dari hijau ke biru
“Wah!menakjubkan apa kita masih ada diKorea?”tanya gadis berambut panjang bergelombang itu kepada Joongwon dan tatapannya masih tetap menatap danau takjub
“Eummm..”gumam Joongwon seadanya lalu membalikkan badannya ingin kedalam
“Kau mau kemana?”tanya lagi Eunsoo tanpa canggung karena baginya tak baik membuat canggung suasana apalagi jika bertemu seseorang yang telah menjadi anggota keluarga
“Kedalam,memberi ddakoma makan”sebut Joongwon tanpa mau membalikan kepalanya
“Ddakoma nugu?”
“Banyak tanya,mandilah ganti bajumu”usir Joongwon risih.Eunsoo mempoutkan bibirnya tak suka

5 pieces (Ddakoma Joongwon! )

Eunsoo yang sudah mandi turun dengan bahagia kebawah rumah besar itu .Sepi juga menyeramkan
“Aigoo apa gunanya mereka membuat rumah sebesar ini kalau hanya digunakan untuk istirahat saja? Dan berantakkan ck”keluh Eunsoo menganggumi sekaligus mencibir setiap inci rumah layaknya kerajaan-kerajaan negeri Barat ini
“Kami membuatnya untuk pertemuan keluarga besar ‘5 Pieces’ tiap tahunnya.Terutama ruang tamu luas itu, digunakan untuk acara dansa keluarga kami ditambah mungkin tahun ini akan mengundang keluarga kalian”
‘Laki-laki ini kenapa suka sekali menyambung pembicaraan secara tiba-tiba sih?’keluh Eunsoo lagi hari ini
“Aku tidak menyambung pembicaraanmu.Seharusnya seorang yeoja sepertimu bisa mengatur suara cempreng begitu”lagi-lagi Eunsoo menatap ngeri Joongwon yang telah turun kebawah seakan bisa mendengar suara hatinya saja
“Bukankah pagi tadi kau salah satu suara yang berpamitan kerja kepadaku?”Eunsoo menyusul langkah cepat Joongwon yang telah turun tangga duluan
“Heum, hari ini aku tidak kerja karena dirimu”kata Joongwon mendekati akuarium berisi seekor kura-kura kecil
“Apa ini ddakoma? Huaah aku suka kura-kura.Kenapa karena aku??”Tuhan kalau Joongwon sekarang boleh menyumpal mulut penuh tanya Eunsoo mungkin ia akan melakukannya jika tidak hyungnya Jungsoo akan membunuhnya.2 pertanyaan sekaligus?yang benar saja
“Yeoja jenis apa kau ini? Bertanya dalam sekali pembicaraan tak seharusnya lebih dari 1”Eunsoo yang sibuk mengetuk senang akuarium kini menatap kesal Joongwon
“Yakh!Joongwon-ssi kau mirip nenek buyutku diJepang terlalu banyak hal-hal kuno yang dilarang seperti inilah,itulah ini 2015 men!?”sembur Eunsoo sok gaul kemudian melanjutkan aktifitasnya mengetuk kaca akuarium agar benda lamban didalamnya bergerak menuju asal ketukkan “Dan kau belum menjawab pertanyaan terakhirku.Mengapa karena aku?”Joongwon mengacak rambutnya kesal
“Tak penting”kata Joongwon langsung pergi keluar rumah

1 Hour ago
“Sebaiknya kau tidak usah berangkat kekantormu hari ini”Jungsoo menepuk bahu Joongwon yang akan segera menaiki mobil Sport hitamnya.Joongwon berhenti membuka pintu mobilnya kemudian melihat Jungsoo bersama ketiga adiknya ada didepan wajahnya
“Kenapa?”tanya Joongwon sedikit tak terima karena hari ini perusahaan dunia manusianya sedang mengalami penurunan keuntungan.Penjelasan sedikit Nemphilis bersaudara ini memiliki perusahaan masing-masing,maju juga memperkerjakan karyawan-karyawannya sampai luar negeri sebab pantauan fokus mereka tanpa bantuan presdir lain atau pengurus perusahaan mereka lainnya diluar negeri wajar saja mereke bisa membangun rumah bak istana didunia manusia tanpa perlu takut uang mereka berkurang sepeserpun meski itu untuk gaji karyawan mereka yang berjumlah ribuan. uang triliunan mereka tak akan pernah habis.

“Hari ini jaga Eunsoo dirumah”pinta Jungsoo kepada Joongwon sekilas laki-laki itu tampak bahagia karena bisa bersenang-senang bersama Ddakoma namun wajahnya kembali muram mengingat kolega penting yang akan menyelamatkan harga barang-barang elektronik produksinya sehingga keuntungan akan berlipat ganda
“Tapi hyung..”
“Joongwon hyung kudengar para nemphilis lain sedang berkeliaran diluar sana tak bisakah sehari saja dalam minggu ini wajahmu tidak terlihat diperusahaan?ayolah sekretarist manusiamu ada”bujuk Donghae
“Tapi kolega pentingku dari Amerika maunya aku yang menemaninya makan siang”
“Kau pilih hidupmu berakhir makan siang nanti ketika Eunsoo diambil alih oleh Nemphilis gila diluar sana atau kau pilih menjaga Eunsoo,harta berharga kita dari Nemphilis haus perlindungan itu? Hei…hyung sebentar lagi tahun pemusnahan tiba” tak tahan melihat hyungnya satu ini berdebat memperlambat kerjanya dikantor,Kyuhyun angkat bicara dan itu berhasil membuat Joongwon diam
‘Halo tuan Peter bisakah kita tunda makan siang bersama besok pagi?’Joongwon menutup sambungannya kasar
‘Puas kalian’ujarnya kesal tanpa suara,mereka ber-4 ber high5 sambil tertawa
“Baiklah mulai sekarang kita bergantian perharinya menjaga Eunsoo dan hari libur semuanya harus waspada mengerti?”sebut Jungsoo semuanya mengangguk paham
‘Kalau yeoja bernama Eunsoo itu suka Ddakomaku sih tidak apa-apa’

NOW
“Hei tadi kau bilang menyukai Ddakoma kan?”tanya Joongwon tersadar dari lamunannya.Eunsoo berhenti dari aktifitas keduanya (memberi Ddakoma makan)
“Eumm, sudah aku bilang sebelumnya aku menyukai semua jenis binatang Reptil terutama kura-kura karena mereka lamban” Joongwon memasang wajah suramnya
“Oke kutarik kata-kataku tadi”tunduk Eunsoo merasa salah dengan omongannya
“Ayo kita pergi?!”senyum mengerikan Joongwon membuat Eunsoo kaget setengah mati apalagi namja itu menarik tangannya sehingga ia hampir jatuh
“Eoddie?”
“Apa kau memang banyak tanya? Kita belanja perlengkapan ddakoma!dia akan fashion show minggu depan”Joongwon menarik Eunsoo ke mobil
“WOOOH!JINJJA!!NAN JOAHEYO… keunde”
“Mwo?”khawatir Joongwon akan ekspesi Eunsoo “Dia berjenis kelamin apa?”ingin rasanya Joongwon jatuh tersungkur sekarang kalau ia tahu ini posisi tepat untuk melakukannya
“Eissh, kau bilang menyukai segala jenis reptil,seharusnya kau tahu jenis kelamin Ddakomaku”keluh Joongwon mulai mengeluarkan mobil Sport hitamnya dari salah satu bagasi mobil
“Habisnya dia tadi hanya melihatku tanpa berbalik atau menungging”bela Eunsoo,tangan kanannya memainkan dagunya mirip detektif “Tunggu dari sikap dan namanya…Dia kura-kura jantan?!”Joongwon mengangguk antusias
“YA KAMU BENAR!!!!”peluk Joongwon gembira “Hei…hei sekarang bukan waktunya main Eat Bulaga lihat stirmu!”pekik Eunsoo takut kemudian melepaskan pelukan menggila Joongwon

Cheongdamdong
“Oh pasar orang-orang elite”hina Eunsoo seakan pasar para kaum Elite adalah kasta terendah dalam hidupnya
“Berhentilah hina kawasan Sosialita ini seakan kau tahu ada yang lebih tinggi dari kawasan Sosialita”Joongwon mulai menjalankan kakinya sambil mengelus cangkang Ddakoma pelan yah, Joongwon membawa peliharaanya kesini
“Bukan begitu aku paling malas ketempat ini lihatlah mulai dari penjual sampai karyawan-karyawan rendahan merekapun bersikap sombong dengan merek Brandied mereka” keluh Eunsoo
“Kaupun juga dari kaum berada yang setidaknya sanggup membeli satu rumah fashion disini kan?”
“Eheum, namun ini bukan tempatku”
“Tempatmu dimana?”
“Apakah sekarang kau yang suka bertanya? Tempatku dirumah,rumah dan komputer.Kkeut, pastinya setelah aku pulang kuliah”
“Oh begitu”
Setelah mereka berbincang-bincang saling mengenal satu sama lain dan mendapat beberapa baju gaya untuk Ddakoma tepatnya dibutik hewan langganan Joongwon.Mereka singgah sejenak disebuah cafe penjual Junk Food terbesar diCheongdamdong.Tak jauh dari sana beberapa orang namja tengah melihat mereka berdua
“Saatnya…”
‘Drrt…drtt’
“Eo? Ini dari Peter”sebut Joongwon senang
“Peter nugu?”Eunsoo menyeruput Colanya sampai habis
“Kolega pentingku.Sangat jarang kolega penting seperti ini menelpon kedua kalinya kecuali saat perjanjian tak terduga disepakati chakaman!”Joongwon berdiri dari tempat duduknya sambil membawa Ddakoma ditangan kanannya dan ponselnya ditangan kiri

Eunsoo menatap luar ruangan jengah karena dari setengah jam yang lalu Joongwon belum kembali dari luar untuk menerima panggilan seorang bernama ‘Peter’
“Lama seka..”
“Annyeong nona..Na Eunsoo matchi?”seorang laki-laki berambut Mohawk aneh datang dan menyapa Eunsoo.Eunsoo mengerutkan dahinya bingung
“Nugu?”
“Oh na? Na Key Imnida.Kau sangat terkenal didunia kami nona Na”
“Maksudmu??”
“Annyeong!”sapa bersamaan 4 laki-laki lainnya.Eunsoo makin bingung mereka tampan namun bersikap aneh.Kulit mereka pucat berbeda dari manusia biasanya.

Eunsoo point of view
Siapa mereka?kenapa mata mereka merah menyala dan mengenal namaku?
“Kami orang-orang baik yang menolongmu nona Na”sahut laki-laki yang sebelumnya mengenalkan namanya sebagai Minho
“Aku sungguh tak mengerti dengan bicara kalian”sebaiknya aku pergi sebelum orang-orang ini berperilaku buruk kepadaku

‘Tek!’ seketika aktifitas disekitar ruangan kafe terhenti saat Joongwon datang sambil menjentikkan jarinya.Apa lagi ini? Hari ini penuh pertanyaan luar biasa dalam otakku
“Shinee,Vampire negeri Shadow huh? Mau apa kalian terhadap istriku”
“Omo! Anggota 5 pieces paling lemah.Kau yang menjaganya?sendirian…”sebut laki-laki bernama Junki.Rahang Joongwon mengeras karenanya
“Catat ya? Kami jelas lebih kuat dari kaum kalian tuan Joongwon walau dalam kaum kalian salah satu kelompok paling disegani adalah 5 pieces.Kalian hanya setengah manusia yang diusir dari surga karena kekotoran kalian..sedangkan kami? Tak perlulah aku jelaskan sejarah kotor kami tapi murni kekuatan kami tak diragukan”tubuhku langsung melayang menuju gendongan Joongwon,jelas mataku membulat penuh karena itu sungguh
“Jangan minta penjelasanku.Sekarang kita lari”Joongwon menggenggam tanganku erat sambil membawaku lari

Author point of view
Walau lari Joongwon cukup kencang tapi tak bisa mengalahkan kencangnya lari Vampire-Vampire mengerikan dari negeri Shadow itu.Joongwon yang hanya memiliki kekuatan mengendalikan pikiran sedikit menyamarkan aroma tubuh mereka karena sekali dicium Vampire sebagai mangsa mereka akan selalu mereka kenali
“ Apa mereka vampire seperti film animasi Vampire Knight??”tanya Eunsoo setengah berbisik.Mereka bersembunyi digang gelap yang buntuh di suatu perumahan kumuh Seoul
“Benar”
“Bagai..”
“Sst..ada yang mendekat”Joongwon menutup mulut Eunsoo agar tak bertanya lagi karena salah satu anggota Shinee, Jonghyun mendekat
“Syukurnya aku kesini.Aroma kalian sungguh pekat apakah aku tidak salah? Nephilim dan manusia yang memiliki darah terpilih” desis Jonghyun,langkah kakinya makin lambat
‘BUSHH!!!!!!!’ terlihat api dari lorong sempit tempat persembunyian Eunsoo dan Joongwon membakar habis tubuh Jonghyun.Joongwon tersenyum lega lalu melangkah keluar
“Chakaman,bagaimana kalau itu Vampire lainnya?”
“Tidak, itu Kyuhyun”Kyuhyun, ah pria sombong itu.Kyuhyun tampak membuka jas kerjanya karena keringat mengalir membasahi tubuhnya
“Eissh, hyung kenapa tidak bilang lebih cepat kalau Vampire-Vampire bodoh ini mengganggu kalian”cibir Kyuhyun mendekati Eunsoo “Mau apa kau?”desis Joongwon sebab Kyuhyun hendak menggendong tubuh bergetar Eunsoo
“Dia juga istriku sekarang giliran aku yang didekatnya”
“HEI!”jerit tertahan Joongwon tak terima karena hari ini tugasnya melindungi Eunsoo yang sibuk melihat seorang laki-laki berpakaian serba putih tengah menatapnya datar
“Kyu, bagaimana dengan 4 Vampire Shinee lainnya?”Eunsoo melangkahkan kakinya cepat keluar gang sempit itu untuk memastikan laki-laki itu benar…benar
“Jungsoo hyung sibuk,Siwon hyung juga jadi aku dan Donghae hyung yang menyelesaikan mereka tapi entah kemana laki-laki ikan itu sekarang.Kajja Eun..SO!”Kyuhyun membalikkan badannya menatap Eunsoo yang telah jauh
“Ill Woo op…pa”tanya Eunsoo hati-hati
Laki-laki itu tak menjawab dan langsung menghilang diantara ratusan pejalan kaki lainnya
TBC

Sstt…gini loh saya kurang bisa ngejelasin semuanya.Kan diepisode pertama saya udah bilang kalau nanti dibagi-bagi sudut pandangnya dan peran tokohnya disini, yang pertama (lagi) saya buat ceritanya full Yesung sama Eunsoo tapi belum memungkiri kalau mereka takdir sebenarnya.Ada yang bilang ini kayak 5 pandawa? Ehehehe…dikit ngambil disitu sayanya.Karena film itu dibuat seapik mungkin jadi…eheum..tahulah
-Tahun pemusnahan:Itu tahun para Nephilim dimusnahkan karena masih melanggar aturan dewa langit

-Nephilim:Sejenis makhluk pencampuran malaikat dan manusia, dalam legenda Yunani mereka adalah makhluk tampan yang menghisap sari kehidupan dari wanita yang mereka tiduri/kasarnya mereka gila s** (Tapi, saya bikin sehalus mungkin, masa iya abang-abang Suju ku jadi makhluk Hypersex T_T nggak lucu banget)

-Flashbacknya udah agak jelas

-Terakhir, minta maaf sama keterlambatan,maklum saya Hibernate nya lama (Ceritanya ngumpulin makanan, padahal musim dingin telah berlalu)

Makasih untuk semua yang ngesupport saya, nggak peduli kalian hanya satu orang sekalipun.Tanpa kalian saya nggak tahu mau dikemanain fantasi gaje saya ini, kritik serta masukkan saya tunggu banget buat lanjutannya makin baik. Bow

Next (Clean Our Home with Choi Siwon)
‘Kenapa tidak? Il Woo otomatis Hyung ipar kita semua kan?’
‘Dia Angel…laki-laki itu angel’

‘Eunsoo…Demon mereka mencu..liknya’

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: