The Red Wool [1/?]

The Red Wool (My New Year):
Author:Intan98
Judul Cerita : THE RED WOOL
Tag (tokoh/cast) :Cho Kyuhyun, Lee Eunji (OC)
Genre : Romance,comedy,fantasy
Rating : PG 15
Length : Two-Shot
Catatan Author:Halo**** mungkin ada yang kenal saya? (hening…) ya udah kalau nggak kenal saya silahkan kenal saya (?) heheheh saya author bernamakan intan98/ Rizky Monica Intani. Yang menulis beberapa ff yang menunggu antrian untuk dikirim lagi (mungkin,kalau adminnya bersedia) kayak SECOND CHANCE, 5 PIECES atau beberapa FF Oneshoot lainnya oke ini

WP saya: http://authorintan98.wordpress.com

FB: Rizky Monica Intaniakayui

My Another Story From Kyu-Ji Couple

31 Dec
Bagaimana aku menghadapi akhir tahun ini?
Apakah aku memiliki namjachingu yang akan kuajak kencan malam ini?
Dibioskop,diNamsan Tower dan perhentian terakhir kami diBanpo Bridge?
Menatap meriahnya kembang api menyambut tahun baru??
Aku rasa tidak…
Semua rencana atau hal-hal romantis itu tak pernah kulalui selama 21 tahun aku hidup.Sesuatu benda bernama ‘langka’ jika aku lakukan itu
I swear, memegang kembang api besar itupun tak pernah.Bukan masalah keluarga kami tak merayakannya penjelasan jelasnya aku selalu ditinggalkan eomma atau appa pergi tepat bulan desember,rumah kakekku diLondon.Aku tak tertarik toh aku akan mendapat ceramahan 3 jam dalam rumah besar kakekku.Ratusan kali eomma atau appa membujukku merayakan natal bersama tetap saja, aku menolak dengan alasan jaga malam sebagai dokter magang tentunya.

Itulah yang kulalui tiap tahunnya jadi tiap tahun juga eomma memutar otaknya harus merayakan natal sebelum bulan desember untukku,hanya untukku dan mungkin didunia ini anak yang dirayakan natalnya sebelum kelahiran kristus hanyalah aku seorang.Eumm, back to the topic about my love destiny.Entah aku dapatkan kutukan apa tapi setiap aku ingin mulai berpacaran selalu tak berhasil, kurang dari seminggu berpacaran aku mengakhirinya
Berarti aku yang salah? Tidak juga, contohnya saja aku putus dengan mereka salah satu alasannya karena mereka mengganggu ujian praktekku bersama sms-sms lebay,selingkuh dariku,berpikir kotor untuk menciumku cih sungguh Byuntae!!.Jadi bukan semuanya salahku kan? Aku membela karena menjaga harga diriku meski diluar sana sudah banyak gadis tidak ‘perawan’ lagi sejak Sma tapi apa salahnya ada salah satu sepertiku? Apa menjaga kehormatan di negara Korea kini berbalik di anggap buruk??

Cih, aku kesal dengan prinsip hidup yeoja-yeoja jaman sekarang
‘Demi cinta kuberikan segalanya kepadamu’ yakh! Cinta belum tentu memberimu kebalikan menguntungkan juga kan?kadang laki-laki yang mengambil harta berharga itu bukan laki-laki yang meminangmu.Disinilah kita harus ambil pelajaran
‘Tak selamanya orang dulu mengajar buruk’ .Inilah latar belakang mengapa diriku melajang sampai sekarang ingat! Aku cantik jadi mudah saja bagiku mendapatkan hati seorang namja namun yah, kembali pada semua yang kujelaskan diatas

Ngomong-ngomong sekarang sudah akhir tahun, salju telah menyelimuti Seoul
Tebal juga dingin sekali.Kupakai mantelku keluar kamar menuju beranda ruanganku.Dari sini terlihat langit kelam yang salah satu sudutnya telah menampakkan sedikit percikkan kembang api.
Jam menujukkan pukul 11 PM dan itu tandanya sejam lagi percikkan kembang api itu akan menyebar keseluruh penjuru kota yang dapat kulihat dari sini
Seperti tahun-tahun sebelumnya, rutinitas sekali setahun ini tak pernah kulewatkan
Senyuman masam kuperlihatkan terus untuk orang-orang diluar sana,kalau saja senyuman ini bisa menyampaikan perasaanku sudah pasti mereka semua mencibir nasib dokter muda, cantik pula sepertiku yang tidak keluar rumah mirip gadis-gadis pingitan.Guna menghibur yeoja lajang ini, kukeluarkan ponsel buntut yang masih setia tambah mulus berwarna merahku ini
Ponsel yang menemaniku sejak 6 tahun lalu yah, walaupun masih ada smartphoneku teronggok tak berdaya dikasur besarku namun, ponsel inilah satu-satunya penghubungku dengan masa laluku yang masih kentara.
Perlahan kuklik tombol folder terprotectku dan terlihatlah ratusan foto cinta pertamaku yang tak pernah terbalas didalamnya.Laki-laki yang menemani hidupku selama ini dengan hanya melihat fotonya.Kenapa kuprotect? Tidak teman masa Sma ku, kuliah, bahkan rekan kerjaku semuanya manusia-manusia kepo ck,
Sekali lagi kuklik untuk melihat hasil pertama yang kudapat dari ponsel ini
Diam-diam mengambil pose wajahnya di lapangan basket saat itu
Hatiku, masih keras mendetakkan bunyinya mirip letupan kecil pengganggu.
namun celah hatiku bercampur sakit mataku terpejam meresapi rasa ini sendirian tanpa seorangpun tahu perasaan ini masih berkembang sampai detik ini , tanpa seorangpun mendengar isakkan tangisku karena aku menyukai pendaman ini sendirian.
Egoiskan? Akupun tak ingin laki-laki dingin itu dimiliki siapapun walau pada kenyataanya banyak yeoja-yeoja luar sana berhasil jatuh dalam pesonanya bahkan ada yang sampai mendapatkan hatinya.Aku malang bukan?

..Flashback..
Author side
Suasana kelas 10-1 nampak riuh seperti biasanya.Tak teratur dan begitu berantakkan, seperti biasanya (Lagi) karena itulah ciri khas kelas junior 10-1
Lee Eunji sebagai seorang wakil ketua kelas yang ketua kelasnya tak masuk sekolah hari ini ditugaskan salah satu guru mengantar buku latihan seluruh siswa 10-1 kekantor.Sebelumnya Eunji mengikat kedua tali sepatunya yakin,
“Eunji benarkah kau tak butuh bantuan kami?”goda Hyukjae teman sekelasnya yang digelar monyet karena kebringasannya menghancurkan kursi-kursi kelas sepulang sekolah dengan alasan ‘obsesi’
“Kau mau mati?”ucap tajam Eunji membungkamkan mulut Hyukjae and the Gang
“Jangan ganggu Eunji, kau tahu ayahnya adalah seorang kepala pemerintahan pusat sekarang”sembur salah satu pengikut bodoh Hyukjae
“Jinjja??”terdengar suara bergetar Hyukjae, Eunji yang sudah melangkah keluar tersenyum setengah mendengarnya
gadis itu memaklumi karena mereka semua baru kenal 2 bulan ini sebagai siswa baru Yumkwang high School
Eunji telah sampai didepan kantor,menghembuskan nafasnya sebentar (kali pertamanya kesini, selama ini yang aktif bolak-balik kantor-kelas selalu ketua kelas).Pandangan pertamanya (lagi) kepada satu manusia seperti dewa Yunani tampannya.Seragam Lab melekat sempurna pada tubuh proposionalnya
Wajahnya sedikit berkerut
Senyuman manis yang mungkin tak pernah Eunji lupakan sampai ia lulus dari sini nanti
gadis itu masih terhipnotis kali ini dengan gelak tawa semu milik laki-laki yang berhasil membuat hatinya berdegup untuk pertama kali (sekali lagi)
‘Tuhan, apakah ini cinta seperti drama-drama Korea itu?’tangan kirinya yang tidak memegang apapun menyentuh dadanya,yah degupan tersebut sungguh nyata terjadi.Oh my, demi apa dia berjalan menuju tempatku Tuhan jangan bangunkan aku dari mimpi ini? Dia tersenyum! Tersenyum!!! Batin Eunji histeris tapi pandangannya tetap pada titik permukaan wajah tampan milik laki-laki bername tag Cho Kyuhyun.
“Kau semakin mahir menemukan Bakteri yang bapak minta, kerja bagus Kyuhyun-ah”Eunji mengalihkan pandangannya pada suara berat dibelakang tubuhnya,iapun menunduk hormat tapi hatinya sedikit kecewa ternyata laki-laki itu khusus tersenyum kepada guru-guru saja contohnya tadi
Tapi, ia tak pungkiri…….
‘Awalku bertemu dengan laki-laki bernama Kyuhyun.Senior tingkat akhirku yang dengan kurang ajarnya telah merebut degupan jantung pertamaku,mungkin tak akan kujumpai laki-laki sepertinya lagi dari sekarang’ seberkas catatan masa lalu Eunji, masih yeoja keturunan Brittani tersebut simpan dinote ponsel bututnya
NOW
‘Drrt drrt…’ponsel bututnya menunjukkan sebuah panggilan tertuliskan ‘Nona Lee jelek’
“Eumm? Mau apa Kangsil menelponku selarut ini”
‘Yeoboseyo disini Lee Eunji yeoja tercantik sedunia waeyo Kangsil-ah’
‘Cih, masih percaya diri setelah 2 bulan tak bertemu denganku.Datanglah ke Banpo bridge sekarang’Eunji mengerutkan dahinya bingung
‘Kau sudah pulang dari laut membosankan itu?’
‘Ne’jawab Kangsil malas dari seberang ponsel
‘Oh, aku kira kau mau menghabiskan tahun barumu bersama Yesung dikapal pesiar tempatmu bekerja’
‘Bukan kapal pesiar Ji-yah, kapal penelitian Mackerel kau menyindiriku?Yesung saja tak menyukaiku jadi peneliti ikan begini’keluh Kangsil,Eunji membalas keluhan sahabatnya itu dengan kekehan keras
‘Tumben, biasanya kau tak ingin merayakan tahun baru bersamaku’
‘Kau saja yang diajak tak mau’
‘Ani, jelas bukan? untuk apa aku merayakan tahun baru kalau hanya menjadi obat nyamuk kalian bahkan teman-teman lainnya’
‘Sudahlah datang saja, pakai baju hangat terrrr… cantikmu annyeong!’

..Flashback..
Eunji point of view
Mengalahkan harga diri tinggiku.Peresmianku sebagai anggota basket perempuan baru telah dimulai sekarang.Kukenakan seragam basketku
Kami, anggota basket perempuan biasanya hanya mengikuti paling tinggi pertandingannya sampai ketingkat Nasional, maklum itu karena kami perempuan namun alasanku bukan untuk mengharumkan nama sekolah ini melainkan untuk melihat Kyuhyun sunbae lebih lama karena setelah pulang sekolah aku tak bisa melihatnya.Yah, kalian tahulah seorang anak rumahan bagaimana kan?.
Ternyata hari pertama kami semua sebagai anak baru diekskul basket ini hanya melihat senior laki-laki bertanding antar mereka.Syukurlah tapi banyak dari kami yang mengeluh, tentunya kecuali aku
“Yakh! Tiang kedua, sepertinya niatmu hanya setengah-setengah masuk ekskul ini eo?”suara menantang yang aku tahu dari siapa itu langsung kulihat orangnya
“Eumm, kau tahu saja Sooyoung-ssi tiang kedua? Aku sungguh benci jadi yang kedua lebih baik tidak usah memberiku gelar saja.Ambillah gelar gadis tiang itu”aku sungguh malas meladeni rombongan sombong Sooyoung dalam tim basket ini, mereka sebenarnya bertujuan sama denganku.Melihat idola mereka tapi lebih tepatnya mereka mencari perhatian Choi Siwon kapten sekaligus sunbae kelas akhir kami tapi maaf-maaf saja aku tak berniat masuk ekskul ini untuk mencari perhatian Siwon sunbae, itu bukan gayaku
“Yeoja ini…”geram Sooyong namun aku mendengar suara lain dari lapangan basket dalam ruangan ini
“LEE EUNJI-SSI!!AWAS!!”peringatan itu datang terlambat.Bola basket berukuran besar tepat mengenai wajahku, oh tidak wajah mulusku.rasa pening mulai menggerogoti kepala yang berimbas pada mataku, berkunang-kunang serta hampir mengabur
Seorang laki-laki yang samar kulihat mulai menggendongku entah kemana yang pasti, gelap mulai menyelimuti semuanya
NOW
Dengan malas kulangkahkan kakiku menuju BBQ Military dekat Banpo bridge.Kangsil tadi menyuruhku datang kesini
‘Kring!’ketika kubuka lonceng berukuran sedang berbunyi diujung pintu, kulihat kesegala penjuru ruangan
‘Penuh,sesak dan itu karena alumni kelas kami saja tapi..sebelah kanan’ tanpa berpikir pusing aku langsung menuju kursi tempat Kangsil dan teman sealumni yang lain duduk
“Omo! Lihatlah ratu 12-1 kita dulu? Makin cantik saja setelah menjadi dokter” aku tahu ini suara siapa, kutolehkan kepalaku kearah Hyukjae,bukan seperti dulu lagi kutatap dia sinis namun lebih anggun sebagai seorang yeoja
“Aigoo, Eunji tersenyum…tersenyum kepadaku!!”beritahunya kepada 5 anak buah bodohnya, hei mereka masih bersama?
“Annyeong Ji-yah!! Eorimaniya”kata Han Jungsuh sepupu sekaligus teman sekelasku sejak masuk Sma.Lihatlah yeoja ini telah mengandung anak lagi?
“Tidak cukupkah satu yang masih balita?”desisku tak suka melihat Ryeowook sunbae yang menggaruk kepala bingung.jelasnya sunbae kelas akhir kami dulu
“Eonnie geumanhae, aku menginginkannya.Kasihan Jiho sendirian”gumam Jungsuh,eissh anak ini
“Kau tidak mengingat yeoja yang mengundangmu kesini?”kata Kangsil menyedekapkan tangannya kesal
“Aku mengingatmu”jawabku malas

‘Kring!’lonceng pintu terbuka berbunyi lagi, kami semua melihat pintu itu penasaran.Kangsil bilang kepadaku bahwa tempat makan ini telah dipesan khusus untuk alumni tahun kami dan salah satu kelas senior Yumkwang aku tidak tahu kelas senior 2 tahun diatas kami yang mana
“Annyeong chingu-yah”Tuhan, suara itu jangan bilang kalau…
seorang pria yang sudah lama tak kulihat muncul secara mendadak didepanku.Masih sama namun, setelan jasnya
Tuhan, sekali lagi kupanggil dirimu apakah ini takdir atau nasibku untuk bertemu dengannya lagi?sakit, sakit sekali

TBC

Hehehehehhehehhe. Sekali lagi saya tanya Kenal saya? (Nggakkk…..) Yesung-dahlah ndak popo, kenalan dulu naneun Intan imnida 98 line kekekekk.Ini masih side story maaf membingungkan Monyong hehehe (Lari bareng Kyuvil)
Visit my WordPress for another fanfiction (Jangan lupa jejak kalian…heheh kalau perlu jadi readers setia saya.hohoho!!):
http://authorintan98.wordpress.com

 

4 Comments (+add yours?)

  1. naynamika
    Aug 29, 2015 @ 09:25:13

    anyeong
    fuh,, ini membingungkan , entah yang mana saat mengingat masa itu atau yang sekarang bingung , hehehe
    mungkin selanjutnya bisa dibenahi lagi , hehe

    saeng?? boleh kan panggil itu? salam kenal nay namika imnida , 95 line
    @_@+fighting

    Reply

  2. shoffie monicca
    Aug 29, 2015 @ 17:40:42

    hah siapa yng dtng apa jngn2 kyu ada hubungn apa kyu sm eunji..

    Reply

  3. lieyabunda
    Aug 29, 2015 @ 21:01:12

    cho kyuhyun datang tuh,, lanjut

    Reply

  4. Laili
    Aug 30, 2015 @ 21:20:14

    ide critanya suka… cuma mungkin bisa diperbaiki lagi paragrafnya. biar rapih gitu. kalo rapih kan yg baca jg enak. EYD nya juga perlu diperhatikan. klo aku jujur lebih suka pke bahasa baku. mungkin itu jg bisa ditambahkan. klo jelasin kejadian masa lampau bisa dicetak miring. sorry komennya jdi pjg lebar kek gini. smoga ke depannya bisa lebih rapih dan bagus.
    keep writing…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: