Story About Vampire and Human [6/?]

Story About Vampire and Human – Chapter 6

Sebelumnya saya ingin minta maaf dengan para readers karena sudah bertahun-tahun tidak update. Saya memaklumi, jika kalian kesal, marah, atau mungkin ingin mendobrak pintu rumah saya (?). Alasan saya tidak update selama bertahun-tahun adalah :

  1. Saya patah hati karena putus, dan itu membuat saya down sekali. Dan juga masalah keluarga yang membuat saya menjadi tambah down lagi.
  2. UN dan mempersiapkan diri untuk tes masuk kuliah (sekarang sudah masuk kuliah dan sudah semester 5)
  3. Musuh terbesar penulis, Writer block
  4. Karena saya sekarang sudah lebih kearah jepang dibandingkan korea, bahkan saya sudah jarang sekali mengikuti berita-berita artis korea. Tapi sampai sekarang saya masih tetap mencintai korea dan masih tetap menjadi ELF.

Saya tau pasti ada yang tidak bisa menerima alasan saya ini. Dan saya minta maaf sebesar-besarnya untuk para readers yang sudah mendukung saya, maaf jika sudah mengecewakan kalian.

Saya tidak bisa berjanji untuk update cepat #plak, tapi saya akan berusaha untuk tetap update dan maafkan cara penulisan cerita saya yang berbeda. Jika ada yang tertarik mengambil cerita ini silahkan email parkhaerin95@yahoo.com

Okay, sekarang mari kita lanjutkan ke cerita ~~ selamat menikmati ^^

dan satu hal lagi, apakah ada yang setuju jika saya menulis ulang cerita ini sehingga kalian tidak bingung?

Disclaimer : cerita ini adalah pure cerita fiksi yang terinspirasi oleh Twilight saga dan Super junior adalah milik SM Entertaiment dan ELF, maaf jika ada kesamaan OC.

Rating : silahkan dinilai oleh pembaca yang pasti tidak sampai NC 17

Story about vampire and human – chapter 6

Setelah kejadian itu, Siwon langsung membawa Da Raen kerumahnya. Dan ia masih tidak bisa berfikir jernih dengan ciuman yang terjadi antara dirinya dengan Siwon. ‘apakah tadi itu hanya mimpi? Tapi.. rasanya seperti sebuah kejadian nyata.. tapi tidak mungkin siwon oppa menciumku..’ pikirnya.

“Da Raen…” panggil seseorang, yang dipanggil masih berada dalam alam lain.

“Da Raen!” akhirnya Da Raen tersadar dari alam lainnya lalu berkata “ah.. ya? Ada apa?” tanyanya

“kau tidak apa-apa bukan? Apakah tadi-“ pertanyaan Siwon terpotong dengan jari telunjuk Da Raen yang menempel pada bibirnya, lalu berkata “aku tidak apa-apa, oppa. Kau tidak perlu khawatir…” katanya sambil tersenyum.

“syukurlah… aku tidak tahu harus melakukan apa jika sesuatu terjadi kepadamu..” balas Siwon lalu menarik Da Raen kedalam pelukannya.

“Op-Oppa!” Da Raen yang ditarik kedalam pelukannya terlihat kaget dan wajahnya langsung berubah menjadi merah padam.

“Ehem! Kalian tidak melupakan kalau disini masih ada orang atau mungkin vampir lain bukan?” kata Jung Soo kepada kedua remaja (?) yang sedang berpelukan itu.

“Aboeji, sepertinya sebentar lagi kau akan mendapatkan menantu.” Kata Kyuhyun sambil mengeluarkan senyuman evilnya. Reaksi vampire lain setelah mendengar perkataan kyuhyun ini berbeda-beda.

Ada yang langsung mengasingkan diri di pojok ruangan dengan berkata ‘kurang keren apa aku? Sehingga aku di dahului oleh dongsaengku sendiri’, ada juga yang berteriak ‘Kyaaa! Aku sudah tidak sabar untuk mendekor ruangan pesta pernikahan kalian! Siwonnie jangan lama-lama ya kau melamar Da Raen!’

Sedangkan yang Siwon dan Da Raen yang tadinya berpelukan, sekarang hanya bisa terdiam sambil memandangi kelakuan antic yang dimiliki oleh penghuni rumah keluarga vampir ini.

“EHEM! Hyuk Jae jangan kau buat jamur di sudut ruangan ini, dan Hee Won dalam waktu dekat ini tidak akan ada pernikahan. Dan aku ingin membicarakan sesuatu yang serius.” Kata Jung Soo atau Leeteuk dengan nada serius, sehingga membuat suasana yang tadinya konyol menjadi serius.

“jadi apa yang ingin appa bicarakan?” tanya Siwon dengan nada yang tidak kalah serius.

“apa yang akan kau lakukan setelah kejadian hari ini? Kau tahu bukan ini bukan masalah yang sepele. Walaupun aku sudah mempunyai firasat siapa yang melakukan ini, tapi aku belum terlalu yakin” tanya Leeteuk sambil menatap Siwon dengan tajam.

“Siapa yang melakukan ini aboeji?” tanya siwon dengan geram, matanya yang tadi berwarna coklat keemasan kini berubah menjadi warna merah darah. Hal ini membuat Da Raen menjadi ketakutan.

“Tenangkan dirimu dulu, kau membuat Da Raen ketakutan.” Balas Leeteuk, Siwon yang mendengar ini langsung menatap Da Raen yang memandangnya dengan tatapan takut.

“Mian Da Raen..” katanya sambil memandang lembut gadis itu, lalu kembali menatap ayahnya.

Leeteuk yang merasakan amarah anaknya sudah mereda, langsung melanjutkan pembicaraan. “Sudah kubilang, aku pun masih belum mengetahuinya secara pasti. Dan jangan mengalihkan pembicaraan, kutanya sekali lagi dengan lebih jelas. Apa yang akan kau lakukan untuk melindungi Da Raen?”

“Aku.. aku tidak tahu.. tapi sepertinya Da Raen tidak akan aman jika tinggal di rumahnya, sebaiknya dia tinggal disini bersama kita.” Jawab Siwon dengan mantap.

“Ya! Choi Si Won! Apa kau sudah tidak waras?! Kau menyuruhnya tinggal dalam kandang vampir?!” kata Hyuk Jae atau Eunhyuk dengan nada tidak percaya, sedangkan Leeteuk hanya diam setelah mendengar jawaban Siwon.

“Apa yang di katakan Hyungmu ada benarnya juga, kau tahu bukan menyuruh manusia di rumah vampir sama saja dengan memasukkan diri ke dalam kandang musuh. Tapi kau juga tidak salah sepenuhnya, jika Da Raen tinggal di rumahnya itu juga akan membahayakan dirinya dan orang tuanya.” Balas Leeteuk.

“Ya aku tahu resiko dalam keputusanku ini, dan Da Raen hanya tinggal sendirian. Sebaiknya aku memindahkan Da Raen ke kamarku dulu, dia sudah tertidur.” Kata Siwon sambil menggendong Da Raen bridal style sambil berjalan menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar, Siwon menempatkan Da Raen di atas ranjangnya atau lebih tepatnya sofa yang bentuknya menyerupai ranjang. Dia memandangi sosok Da Raen yang sedang tertidur lalu menyibakkan poni yang menutupi wajah gadis tersebut.

“Neomu Yeopo..” katanya sambil mencium dahi Da Raen. “aku berjanji akan selalu melindungimu.” Lanjutnya sambil mencium ujung rambut gadis yang sedang tertidur itu.

“aigoo.. sepertinya uri siwonnie benar-benar sudah jatuh cinta pada manusia.” Kata seseorang di depan pintu kamar Siwon

“yap, benar sekali ternyata kuda di keluarga kita sudah menemukan pasangannya.” Lanjut seseorang yang berada di depan pintu juga.

“Sungmin Hyung.. dan ikan teri, apa yang kalian lakukan disini?” balas siwon tanpa melihat kea rah mereka.

“kami hanya ingin melihat keadaanmu saja..” balas Sungmin. Sedangkan Eunhyuk memasang muka asam dan berkata “mwo?! Ikan teri?! Ya! Aku ini adalah Hyungmu yang paling keren.” Dengan tingkat kenarsisan tinggi.

“sepertinya yang benar yang memiliki kaki paling bau dan wajah yang paling jelek, kalau tidak untuk apa kau di panggil ikan teri.” Balas Siwon sambil tertawa kecil, lalu wajahnya berubah menjadi serius lagi. “jadi kalian kesini untuk memastikan keputusanku bukan?”sambungnya.

“ya, kau tahu bukan darahnya itu adalah makanan kita dan kami tidak akan bertanggung jawab jika kehilangan kontrol karena bau darahnya.” Balas sungmin.

“dan ditambah lagi jika nanti Henry pulang, dia itu masih vampir vegetarian baru. Aku tidak yakin dia akan bisa menahan hasratnya untuk meminum darah Da Raen.” Sambung Eunhyuk.

“Aku tahu itu, tapi.. jika aku meninggalkan dia sendrian, itu akan membuatku semakin tidak nyaman. Dan lagi pula aku percaya kepada kalian, begitu pula dengan Henry. Aku pasti juga akan melindunginya dari taring nakal kalian itu” Balas Siwon sambil menatap mereka berdua dengan yakin.

Siwon tahu bahwa seluruh keluarganya mendengar jawaban ini karena pendengaran mereka yang melampaui manusia biasa, mendengar jawabannya itu mereka tersenyum dan mulai keputusan yang dibuat oleh Siwon.

“baiklah jika itu keputusanmu, kami akan menerimanya.” Kata sungmin melesat pergi dari kamarnya. “jagalah dia dengan baik siwon.” Sambung Eunhyuk lalu menyusul Sungmin.

Setelah Sungmin dan Eunhyuk pergi dari kamarnya, Siwon kembali menatap sosok Da Raen yang sedang tertidur. Dirinya tidak menyadari bahwa ada tiga sosok dengan mata merah menyala sedang memperhatikan gerak-geriknya.

“Hyung, sepertinya kau telah memilih mangsa yang salah. Kau tahu bukan dia adalah salah satu vampir terkuat.” Kata seseorang

“Diamlah kau Ryeowook, aku tidak peduli dia vampir terkuat atau bukan. Dan kau tahu bukan, sekali aku menetapkan mangsaku. Aku tidak akan pernah melepasnya.” Balas orang itu kepada orang yang dipanggil ryeowook.

“Wookie-ah~~ kau tahu bukan uri Kangin, tidak pernah bermain-main jika sudah menetapkan mangsanya. Jadi biarkan saja dia.” Kata seseorang lagi.

“ne, heechul hyung. Sepertinya ini akan menjadi tontonan yang menarik.” Kata Ryeowook sambil tersenyum sadis.

“Aku juga sudah tidak sabar untuk menontonnya.” Sambung Heechul

“Diamlah kalian berdua, tidak lama lagi pertunjukkan akan segera dimulai. Yang tadi itu hanyalah sebuah peringatan, sebaiknya kalian mempersiapkan diri untuk pertunjukkan selanjutnya.” Kata Kangin sambil melihat gerak-gerik Siwon, lalu tertawa dengan keras.

 

TBC

Hontoni gomenasai, jika updatenya kurang panjang.

Saya takut tidak nyambung kalau makin kepanjangan.

Gomen, jika saya sangat mengecewakan kalian.

Jadi.. bagaimana re-write atau tidak?

 

3 Comments (+add yours?)

  1. yaya
    Aug 30, 2015 @ 04:12:55

    re-write eon >•<
    kepo nih cerita selanjutnya
    nyambung kok ceritanya ^^

    Reply

  2. yaya
    Aug 30, 2015 @ 04:17:43

    re-write eon😮😀

    kepo nih cerita selanjutnya
    nyambung kok ceritanya ^^
    nee-chan ganbatte ! 🙌

    Reply

  3. Flo
    Aug 30, 2015 @ 21:13:03

    Ini yang yeojanya, ortunya udah meninggal bukan sih?
    yang tadinya siwon dingin gitu sama yeojanya?

    Ayo teruskan, pasti ditungguin kok lanjutannya
    Tetap semangat yah, dalam hidup itu pasti bakalan ada batu yang mengganjal..
    Ganbatte ne…. ^_^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: