Precious Boyfriend

tumblr_nr77jtkIJC1tlve8wo1_500

Nama : harmonikyu
Judul Cerita : Precious Boyfriend
cast : Cho Kyuhyun, Park Minrin (OC)
Genre : Romance
Rating : PG 15
Length : Drabble

A storyline by harmonikyu

Minrin menguap lebar sambil menggeliatkan badannya yang terasa pegal. Sejak kedatangannya di dorm super junior, ia disibukkan dengan tugas kuliah yang akhir-akhir ini menyita waktunya. Beruntung keadaan dorm saat ini sedang sepi, hanya ia dan kyuhyun yang ia manfaatkan agar ia bisa mengerjakan tugas kuliahnya dengan tenang.

Sebab saat ini dirumahnya adik dari ibunya tengah berkunjung dan menginap beberapa hari. Ia sangsi dapat menyelesaikan tugas kuliahnya dengan tenang mengingat sepupu-sepupunya yang rewel dan suka menjahilinya. Minrin pun tak punya pilihan lain selain memanfaatkan kyuhyun agar bersedia meminjamkan kamarnya sebagai tempat ia mengerjakan tugasnya.

Awalnya kyuhyun memberengut tak terima. Namun hal itu tak berlangsung lama setelah ia mendapat jitakan keras di kepalanya. Minrin tersenyum puas pada laptopnya. Tugas yang daritadi ia tekuni telah siap dan ia yakin akan mendapat nilai yang bagus mengingat ia sangat menyukai mata kuliah yang satu ini. Minrin melirik kearah kyuhyun yang tertidur di sampingnya. Kasihan sekali ia, pasti jadwalnya yang akhir-akhir ini begitu padat membuat waktu istirahatnya terkuras.

Minrin menggeser posisi duduknya hingga menghadap kearah kyuhyun. Ia tersenyum sekilas sebelum ia menyentuh bahu kyuhyun dan berusaha membangunkan pria tersebut. “kyuhyun-ah, ireona~” ujar minrin pelan. Ia tak ingin ketika kyuhyun bangun nantinya badannya akan bertambah pegal karna posisi tidurnya yang terlihat tidak nyaman apalagi saat ini ia tertidur di lantai yang hanya beralaskan karpet. Kyuhyun tetap diam, tak ada pergerakan sedikitpun dari pria itu.

Minrin menggeram kesal, ia lupa kalau membangunkan pria ini membutuhkan tenaga yang cukup besar. Dan minrin sangat terganggu dengan suara dengkuran kyuhyun yang menurutnya sangat keras dan tidak elegan itu. “kyu~ ppali ireona~” minrin masih tetap berusaha membangunkan kyuhyun. Kali ini minrin mendekatkan bibirnya ke telinga kyuhyun. Namun gerakan tiba-tiba dari kyuhyun membuat ia memekik kaget. Saat ia membuka matanya, pada detik berikutnya ia terbelalak melihat posisi kyuhyu yang kini sudah berada di atas tubuhnya yang terbaring di atas karpet.

Kyuhyun menyeringai. “kau mau menggodaku ya nona park ?” suara kyuhyun terdengar serak khas suara bangun tidur. “menggoda apanya ? aku hanya ingin membangunkanmu, aku tak tega melihamu tertidur di atas karpet yang ujung-ujungnya nanti akan menyusahkanku juga” omel minrin sambil berusaha bangkit.

Namun kyuhyun tak membiarkan minrin bangkit dari posisinya. Kyuhyun menahan bahu minrin yang membuat gadis itu kembali terlentang di atas karpet. “Tapi aku tergoda” seringai kyuhyun kian menjadi-jadi. Ia mempertipis jarak diantara mereka. Membuat minrin mau tak mau harus menahan nafas melihat kelakuan kekasihnya tersebut. Oh ayolah, ini bukan pertama kalinya mereka berciuman, tapi menurut minrin setiap kali kyuhyun menciumnya ia selalu deg-deg-an seperti sensasi ciuman pertama.

Minrin mulai memejamkan matanya saat hidung mancung kyuhyun menyentuh hidungnya. Nafas pria itu membelai lembut wajahnya membuat ia rindu akan aroma pria itu. Mereka memang sudah terbilang lama tidak bermesraan seperti saat sekarang ini, jadi jangan salahkan minrin yang tak mampu menolak saat kyuhyun mulai melancarkan aksinya. Karna jujur saja, gadis itu juga rindu akan sentuhan kekasihnya.

Jantung minrin kian berdetak tak karuan saat bibir kyuhyun berhasil mencapai bibirnya. Awalnya hanya ciuman biasa, kyuhyun hanya menempelkan bibirnya pada bibir minrin. Namun pada 15 detik berikutnya kyuhyun mulai memiringkan kepalanya dan melumat lembut bibir gadisnya.

Minrin menyambut baik perlakuan kyuhyun dengan mulai mengalungkan lengannya pada leher kyuhyun. Memperdalam ciuman mereka yang semakin lama semakin menghanyutkan. Minrin meremas lembut helaian rambut kyuhyun seolah meminta kyuhyun agar tidak berhenti. Di tengah kegiatan bercumbu, aktivitas mereka terhenti karna suara nada dering yang berasal dari ponsel kyuhyun. Kyuhyun melepas tautan bibir mereka tak rela dan mendecak sebal. Ia meraih ponselnya yang terletak di meja mini tempat minrin berkutat dengan tugasnya. Kyuhyun mengangkat telpon tersebut sambil berdecak.

“Ryeowook”

“yeoboseyo”

“hmm..ryeonggu!” Kyuhyun menyahut sambil bangkit dari posisinya yang tadi tengah menindih minrin. Minrin juga ikut bangkit dan memperbaiki tatanan rambutnya yang sedikit berantakan akibat ulah kyuhyun.

“Kyukyu mwohae ?”

“ah..hanya berbaring di dorm”

“apa kau tak ada schedule ?”

“oneul ?” Kyuhyun melirik sekilas kearah minrin yang kini tengah membereskan buku-bukunya.

“hmm..schedule eobseo”

“keundae..kenapa suaramu terdengar sexy ?” ryeowook bertanya heran.

“karna aku sedang berbaring, mungkin ?” jawab kyuhyun asal sambil kembali melirik kearah Minrin. Ia sedikit menyeringai saat melihat rona merah di pipi gadisnya.

“oh, karna itu ?” Kyuhyun berusaha menahan tawanya. Apalagi saat ia menatap nakal kearah minrin yang hanya di balas dengan tatapan kesal oleh Minrin.

“ya! Kau sangat populer akhir-akhir ini”

“kenapa tiba-tiba kau berbicara seperti itu ?” Tak ada sahutan yang terdengar hanya suara tertawa cekikikan.

“mwonde ? apa kau sedang melakukan sesuatu ?” tanya kyuhyun kembali.

“aku sedang phoneline denganmu”

“aa..jinjja..” Kyuhyun meremas rambutnya sendiri. Tak menyangka bahwa Ryeowook tengah menelponnya ketika ia sedang syuting. Oh my god, ia jadi mengira-ngira apa kata orang ketika mendengar suara seraknya yang menurut Ryeowook seksi itu”

“hyeong”

“ah..ye” Kyuhyun kembali menyahut saat terdengar suara lain memanggilnya.

“kau terpilih menjadi peringkat ketujuh sebagai precious boyfriend idol chart” Itu suara Dongwoon dan kyuhyun yakin itu. Sempat terlibat beberapa percakapan dengannya membuat kyuhyun hafal dengan suara personil boyband beast tersebut. Tepat setelah Dongwoon menyampaikan bahwa ia mendapat peringkat ketujuh terdengar suara sorakan dari Ryeowook diiringi suara tepukan tangan.

“nomor 7?” tanya kyuhyun.

“ya..precious boyfriend idol”

“ani..hanya mendapat peringkat ketujuh, tapi kenapa harus melakukan phoneline?” Ryeowook tak dapat menahan tawanya. “Menurutmu kenapa kau bisa terpilih?” tanya Ryeowook setelah berhasil mengontrol dirinya.

“hmm..karna aku seperti sunbae yang baik hati dan hangat di kampus”

“kenapa perasaanku jadi tidak enak karna mendengarnya langsung dari mulutmu ?”

“mungkin karena mereka merasakannya oleh sebab itu aku jadi terpilih”

“kalau begitu, ayo katakan hello untuk para audience dari super idol chart show”

“ne, audience super idol chart show, aku akan tetap menjaga imageku sebagai namja yang hangat, dan aku akan berusaha untuk menunjukkan ketampananku pada semuanya. Dan tolong support terhadap super idol chart show juga”

“ne..annyeong~” seru Ryeowook riang.

“annyeong~~~” Kyuhyun juga tak kalah riangnya. Setelah mengucapkan salam perpisahannya Kyuhyun mematikan sambungan telpon dan melirik kearah minrin yang telah selesai berkemas. “kau mau kemana?” Kyuhyun menangkap lengan minrin yang berjalan melewatinya.

“pulang, tugasku telah selesai untuk apa lagi aku berada disini ?” ujar minrin acuh dan berusaha melepas pegangan kyuhyun namun pria itu malah menahannya dan semakin mempererat pegangannya.

“mwoya! Kita baru saja bertemu setelah dua bulan tidak bertemu minrin-ah, DUA BULAN, kau tahu?” Kyuhyun menekankan kata dua bulan. Minrin mendengus, “ya! Aku tak ingin lama-lama berduaan saja denganmu di dorm, kau lihat tadi ? kalau ryeowook oppa tadi tidak menelpon aku tak tau bagaimana nasibku setelah ini”

Kyuhyun tersenyum. Ia menampilkan senyum terbaiknya yang justru terlihat mengerikan di mata minrin. “tapi tadi ku lihat kau terlihat menikmati ciumanku, oh ya! Aku lupa kalau seorang park minrin tak akan pernah bisa menolak ciuman dari seorang pangeran tampan bernama Cho Kyuhyun. Kau tau, aku baru saja terpilih menjadi sosok pria idaman yang sangat ingin dijadikan pacar oleh para gadis diseluruh korea” kyuhyun membanggakan dirinya mengingat percakapannya barusan dengan ryeowook dan dongwoon.

“terus saja memuji dirimu sendiri!” dengus minrin sebal lalu kembali berjalan menuju pintu.

“andwae!” cegah kyuhyun yang buru-buru bangkit dan berdiri menghalangi minrin yang hampir saja berhasil menggapai kenop pintu.

“mwohaneungoya?!” Minrin membelalakkan matanya. Berusaha menerobos melewati tubuh kyuhyun yang berdiri menjulang di depannya. Tapi apa daya, tubuhnya yang kecil tidaklah sebanding dengan tubuh kyuhyun yang tentu saja lebih besar darinya. Kyuhyun tersenyum nakal lalu menunjuk pipinya.

”Ppopo”

“shireo!”

“wae?”

“aku tak mau mencium pipimu yang penuh jerawat itu”

“kalau begitu cium bibir saja”

“ya! Shireo!”

“kalau begitu, ayo!” paksa Kyuhyun. Nada suaranya mulai terdengar tak sabar. Minrin mendecak sebelum ia mencondongkan tubuhnya hendak mencium pipi pria yang sudah 5 tahun menjadi kekasihnya itu.

Minrin terbelalak saat bibirnya tidak mendarat di pipi namja tersebut melainkan di bibir kyuhyun. Pria itu dengan kurang ajarnya memutar kepalanya hingga bibir minrin yang seharusnya menyentuh pipinya malah berakhir di bibir pria itu. Kyuhyun tersenyum senang lalu menahan kepala gadis itu agar ia tidak lari dan semakin memperdalam ciuman mereka. Karna tak mendapat perlawanan dari gadisnya ia pun mulai memiringkan kepalanya dan mulai melumat bibir mungil gadisnya yang terasa manis di bibirnya. Oh Park Minrin sampai kapanpun kau tak akan pernah bisa menolak sentuhan bibir dari seorang Cho Kyuhyun. Dan butuh waktu lama bagi mereka untuk mengakhiri ciuman tersebut.

       FIN.

 

Holla~ visit juga wordpress aku ya di kyurintale.wordpress.com

Oh ya bagi yang penasaran pengen liat videonya, bikin aja keyword di youtube “ryeonggu kyukyu” pasti langsung keluar kok. Haha karna habis nonton video itu jadi terinspirasi deh buat di jadiin ff😄

And the end, thanks for reading, and giving a comments ^^

5 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Sep 02, 2015 @ 15:12:43

    hahaha kyu ada akal buat mndpit ciumn dri mirin …

    Reply

  2. esakodok
    Sep 02, 2015 @ 22:20:32

    ahahaha
    q juga liat acara itu
    q ngakak pas kyuhyun ditlpn wookie oppa
    sumoah..itu evil pede banhet dahhh

    Reply

  3. Imyneohins
    Sep 03, 2015 @ 19:07:36

    Lol aku udah nonton ini😄 terinspirasi dari sana ya?>< bagus ffnyaaa, apalagi kiss scenenya /SKIPTHIS/ Author fighting!:)

    Reply

  4. Laili
    Sep 04, 2015 @ 04:02:02

    ooooh ternyata terinspirasi dari itu toh…. kyuhyun ada aja cara buat dpt kiss

    Reply

  5. soulme1988
    Nov 06, 2015 @ 11:44:31

    hahaha…. Kyu malu sendiri. Tp ceritax bgus. Thanks ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: