From Me to You [1/?]

Title         : From me to you

Author      : Tifany Septiani

Genre        : Romance, AU, School life, a little bit horror. Friendship

Length       : Chapter

Cast         : Lee Dong Hae, Han Chae Kyung (OC)

Author’s note :

Ini FF pertama buatan aku, dan ini terinspirasi dari sebuah anime dengan judul Kimi ni Todoke, dan ini asli buatan tanganku sendiri.Tulisan aku masih abal-abal dan coba-coba… hehe^_^ semoga ada yang suka yach

 

Chapter 1

Pertemuan

“Hei, apa kalian pernah mendengar siswi bernama Sadako itu?”

“Iya…iya…kudengar dia sangat menyeramkan!! Kudengar jika kalian menatap matanya lebih dari tiga detik, maka nasib buruk akan mendatangi kalian selama satu minggu!!”

“Kudengar ada anak dikelas 1-A yang jatuh sakit saat tidak sengaja berpapasan dengannya dan menatap matanya!!!”

“Hiiiyyy…seram sekali…!!”

Segerombolan siswi yang hendak pulang terlihat sedang asyik membicarakan gossip yang memang sedang hangat mengenai siswi yang disebut Sadako itu. Mereka masih asik berbincang ketika terdengar sebuah langkah kaki dan aura hitam yang menyeramkan tiba-tiba menguar dibelakang mereka.

Drap…drap…drap…

“Mianhae, sepertinya pulpenmu jatuh…” Seru suara seseorang dibelakang mereka.

Seketika bulu kuduk mereka meremang ketika mendengar suara seorang gadis dibelakang mereka. Dan ketika mereka berbalik…

“Kyaaaaa…Sadakooooo…!!!!”

“Lariii…!!!” Seru mereka kencang.

“Eh? Aku kan hanya ingin mengembalikan pulpen ini.” Ujar sang gadis yang tadi memungut pulpen itu.

Han Chae Kyung POV

Sadako. Ya, itulah nama panggilan yang sering mereka lontarkan padaku setiap kali mereka berpapasan denganku. Mungkin karena penampilanku yang selalu mengurai rambut hitam panjangku dan terkesan selalu menutupi wajahku dengan rambut makanya mereka memanggilku dengan sebutan “Sadako”.

Sekarang aku sedang berdiri didepan gerbang sekolah tempatku menuntut ilmu. Hannyoung High School. Salah satu sekolah terkenal yang berada di Gangdong-Gu, Seoul, Korea Selatan. Dengan sedikit menundukkan kepala aku berjalan dengan cepat menuju kelasku yang terdapat di lantai 3 bangunan ini. Setibanya disana, dengan sedikit tergesa-gesa aku mendudukkan diriku di salah satu bangku yang berada paling pojok di kelas ini. Saat tiba-tiba terdengar sebuah suara yang menyapaku.

“Selamat pagi Han chae Kyung-ssi”

Seketika aku menoleh dengan pandangan tidak percaya terhadap seseorang yang tiba-tiba menyapaku pagi ini. Dia adalah Lee Dong Hae-ssi.

“Se-Selamat pagi Lee Dong hae-ssi” Balasku sambil menundukkan sedikit tubuhku.

Dan saat itulah dia terlihat menyilaukan. Dia tersenyum…tersenyum hangat padaku.

Selama ini semua orang hanya bisa mengatakan “Maaf…” “Mianhae…” dan seketika pergi menjauh dariku. Tapi…hanya Lee Dong Hae-ssi, yang selalu tersenyum dan mengucapkan “Terima kasih” padaku.

Riang, mudah bergaul, tampan dan selalu dikelilingi oleh banyak teman. Semua orang selalu bahagia bila dekat dengannya. Aku sangat mengagumi dan menghormatinya. Sejak pertemuan pertama kami saat masuk sekolah ini 1 bulan yang lalu.

 

 

Flashback

Kulihat seorang pria tengah sibuk celingak celinguk seperti mencari arah jalan. Dan ketika aku melihat seragam yang dikenakannya, sepertinya dia akan menuju ke Hannyoung High School tempat dimana hari ini aku akan mulai belajar. Mungkin aku bisa sedikit membantunya, pikirku.

Chogiyo…kalau kau ingin pergi ke Hannyoung High School, jalannya kearah sana.”Seruku.

Seketika dia menoleh padaku, kemudian…tersenyum. Senyum yang sangat meneduhkan siapapun yang melihatnya.

“Ah, kamsahamnida

Aku tertegun sesaat melihat senyumnya. Terlebih, itu adalah ucapan terima kasih pertama yang seseorang berikan padaku. Dan sejak saat itu, aku mulai mengagumi sosoknya.

End Flasback

“Hei!!! Semuanya, dengar!!! Besok malam akan diadakan “malam uji keberanian” bagi semua murid kelas 1. Acaranya akan diadakan di bekas gedung sekolah lama yang sudah tidak terpakai. Diharapkan semua yang ingin ikut berpartisipasi harap menulis namanya di papan pengumuman kelas. Semakin banyak yang ikut akan semakin ramai.” Seru seseorang yang ternyata Lee Dong Hae-ssi.

Aku sedikit terkejut mendengar teriakannya yang menggema di sekitar kelas. Dan tak lama kemudian semua orang telah berkumpul untuk menuliskan namanya di papan pengumuman kelas. Aku hendak pergi ke toilet saat seseorang memanggilku.

“Han Chae Kyung-ssi, tidak berniat untuk bergabung?”

Aku menoleh dan mendapati seseorang tengah tersenyum menatapku.

“Ne…?”

“Apa kau tidak mau ikut malam uji keberanian?” Tanya Lee Dong Hae.

“A-Apa A-aku boleh ikut?” Tanyaku sambil menundukkan kepala.

“Tentu saja, kau bagian dari kelas ini juga kan? Kuharap kau ikut.” Jawabnya sambil tersenyum.

“A-Ah N-Ne…akan kuusahakan…” Ucapku gugup.

“Ah, baguslah.” Balasnya.

“A-Aku ingin ke toilet, permisi Dong Hae-ssi.”Ucapku sambil membungkukkan sedikit tubuhku dan berjalan pergi.

Lee Dong Hae POV

“Hei!!! Semuanya, dengar!!! Besok malam akan diadakan “malam uji keberanian” bagi semua murid kelas 1. Acaranya akan diadakan di bekas gedung sekolah lama yang sudah tidak terpakai. Diharapkan semua yang ingin ikut berpartisipasi harap menulis namanya di papan pengumuman kelas. Semakin banyak yang ikut akan semakin ramai.” Seruku agak kencang.

Seketika semua yang mendengar teriakanku lantas berkumpul dan berebut ingin menuliskan namanya di papan pengumuman itu. Aku tersenyum puas, ternyata banyak yang berminat, ucapku dalam hati. Acara ini sendiri merupakan acara wajib yang selalu diadakan di sekolah ini untuk para siswa baru. Kegiatan ini dilakukan untuk menguji nyali para siswa, apakah mereka berani masuk ke gedung lama sekolah ini? Karena menurut desas desus yang beredar, di gedung itu terdapat hantu dari seorang siswi yang mati bunuh diri dengan meloncat dari lantai atas gedung. Tidak ada yang tau penyebab bunuh diri siswi itu, tapi dari beberapa kabar yang beredar ada yang bilang bahwa gadis itu bunuh diri karena ditolak oleh namja yang disukainya. Hiiyy…tragis memang mengingat dia mati hanya karena hal sepele seperti itu. Namja didunia ini kan banyak sekali, pikiran gadis itu sempit sekali. Batinku.

“Han Chae Kyung-ssi, tidak berniat untuk bergabung?” Seruku melihat Han Chae Kyung yang kelihatannya akan pergi.

“Ne…?” Ujarnya pelan.

“Apa kau tidak mau ikut malam uji keberanian?” Tanyaku hati-hati. Entah kenapa setiap kali berbicara padanya dia tidak pernah mau mengangkat wajahnya dan menyembunyikannya dibalik rambut hitam panjangnya.

“A-Apa A-aku boleh ikut?” Tanyanya sambil tetap menundukkan kepala.

“Tentu saja, kau bagian dari kelas ini juga kan? Kuharap kau ikut.” Jawabku sambil tersenyum.

“A-Ah N-Ne…akan kuusahakan…” Ucapnya terdengar gugup.

“Ah, baguslah.” Balasku.

“A-Aku ingin ke toilet, permisi Dong Hae-ssi.”Ucapnya sambil membungkukkan sedikit tubuhnya dan berjalan pergi.

Aku terus memperhatikan punggungnya yang menjauh dan akhirnya hilang dibalik pintu kelas. “Aish~ Lee Dong Hae pabo!! Kenapa cuma itu yang bisa kau katakan” rutukku kesal.

Aku pun melihat kertas yang di tempel dipapan pengumuman kelas dan melihat isinya telah penuh dengan coretan nama teman sekelasku. Hanya namanya saja yang belum tertulis disitu,ucapku dalam hati.

“Haahh…” Aku menghela nafas dan menelungkupkan tanganku di meja, dan seketika pikiranku menerawang mengingat pertemuanku dengan gadis itu. Ya, Han Chae Kyung…

Flashback

Aku berdiri bingung menatap pertigaan jalan didepanku yang masih sepi. “Aish~ kemana sich jalan menuju Hannyoung High School itu?” Aku bergumam kesal karena aku tersesat dan tidak tau jalan. Ini adalah hari pertamaku masuk disekolah baru. Aku tersesat karena memang ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di kota Seoul ini. Aku masih bingung apakah lewat kiri, atau kanan? Aish~ini membuatku kesal.

Chogiyo…kalau kau ingin pergi ke Hannyoung High School, jalannya kearah sana.”Seru sebuah suara.

Aku yang merasa dipanggil pun berbalik dan menatap gadis yang terlihat menundukkan kepalanya sedang menunjukkan arah dengan tangannya.

“Oh~jalan yang kanan ternyata,” ucapku dalam hati.

“Ah, kamsahamnida.” Ucapku sambil tersenyum kearahnya.

Aku pun berjalan terburu-buru kearah yang dia tunjuk, dan berbalik untuk menengok kebelakang tempat dimana dia berdiri. Dan saat itu pula aku tertegun memandang wajahnya yang sedang mendongak menatap bunga sakura yang sedang banyak tumbuh karena ini sudah masuk musim semi. Wajahnya sangat manis saat tersenyum. Aku terpaku menatapnya dan merasakan jantungku berdetak lebih cepat. Dan saat itu pula aku tersadar…kalau ternyata aku sudah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

End Flashback

Author POV

“Ya! Seandainya Sadako itu pura-pura menjadi hantu pada saat acara “malam uji keberanian” nanti pasti akan seru!! Pasti banyak yang percaya dan lari terbirit-birit melihatnya!!” Seru seorang gadis dengan semangat.

Chae Kyung yang baru akan membuka pintu kelas terdiam sesaat mendengarkan pembicaraan dua gadis didalam kelas yang kosong, karena ini memang jam makan siang. Han Chae Kyung pun kemudian mendengarkan kembali percakapan kedua gadis itu.

“Kau benar sekali Rumi-ah, pasti semua akan heboh melihat hantu Sadako tiba-tiba muncul.” Sahut seorang gadis dengan potongan rambut pendek dan agak tomboy.

“Pasti menyenangkan sekali, kan? Dengan aura hitam yang selalu ada disekitarnya itu pasti orang-orang akan takut hanya dengan melihatnya. Kita harus mengajaknya untuk membantu kita menakut-nakuti teman sekelas.” Seru gadis yang dipanggil Rumi tadi dengan antusias.

“Tapi…bagaimana cara mengajaknya? Dia kan sulit didekati…lagipula aku takut kalau menatapnya, jangan-jangan dia akan membunuhku dan membawaku ke dalam sumur tua. Hiiyy…dan katanya dia bisa melihat masa lalu seseorang…Apa kau tidak takut Rumi-ah?” Tanya gadis berambut pendek itu sambil bergidik ngeri.

“Hm…aku juga tidak mau jadi korbany—

“Aku bersedia membantu kalian!!!”

To be Continue…

 

 

 

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: