Faith – Disaster : Unplaned [6/?]

poster chapter 1 - 3

Judul               : Faith – Chapter 6: Disaster : Unplaned

Main Cast       :

Cho Kyuhyun

Han Chae Gyeong (OC)

Lee Dong Hae

Shin Hae Ri (OC)

Sub Cast          :

Park Jung Soo

Lee Yong Woo (OC)

And others find it by yourself J

Genre              : Romance, Comedy, Fashion

Rating              : 13+

Length             : Chaptered

Catatan            : Annyeong!!! If you want read my blog. Please enjoy and visit my blog: elfaithstory.wordpress.com

Chapter VI

Disaster : Unplaned

 

Kediaman Cho Kyuhyun – Perumahan Elite Gangnam

Hari menjelang sore di Gangnam dan terlihat seorang gadis bersama tiga orang pria berkumpul duduk di sofa besar yang terdapat di ruang kerja lantai 2 milik Cho Kyuhyun. Mereka terlihat serius membahas pekerjaan mereka dimana Cho Kyuhyun akan menjadi model sekaligus ambassador untuk produk handphone terbaru yang akan dikeluarkan oleh CK-Star Group. Setelah beberapa jam membahas mengenai produk yang akan diluncurkan, kini mulai masuk pembahasan mengenai konsep untuk iklan untuk memasarkan produk mereka.

Sebenarnya, mudah saja bagi Kyuhyun untuk melakukan pekerjaan ini. Pasti setiap produk akan laris di pasaran jika menggunakan wajahnya. Tapi konsep yang diajukan oleh Lee Dong Hae sedikit membuat ia keberatan dan merasa tertantang.

“Yak! Kau serius akan menggunakan konsep seperti itu?” Tanya Kyuhyun protes setelah mendengar penjelasan panjang lebar tentang konsep peluncuran produk baru ini.

“Tentu saja adikku, aku serius. Kalau tidak mengapa kita harus berbicara seperti ini dari tadi,” jawab Dong Hae mantap.

“Tapi, mengapa harus aku yang menjadi model ini jika wajahku tidak akan tampak sama sekali dalam iklan ini? Kau bisa pakai orang lain.”

“Kyuhyun-ssi,” Chae Gyeong mulai ambil alih untuk bicara,”Konsep handphone ini sungguh sangat cocok sekali untukmu. Jika menggunakan model lain, image-nya tidak akan terlalu kuat. Tapi, anda walaupun wajah anda tidak terlihat sama sekali namun semua orang akan tahu siapa bintang model yang mengiklankan produk ini karena anda adalah model kelas dunia, tidak ada orang lain yang memiliki modal yang kuat seperti anda. Sama seperti handphone ini, walaupun baru dan tidak terlihat unggul awalnya tapi kita bisa merasakan sensasi kelas atas saat mencoba handphone ini pertama kali. Aku mohon kerjasamanya, Kyuhyun-ssi,” terang Chae Gyeong panjang lebar. Penjelasannya terlihat begitu mantap dan meyakinkan membuat yang lain mendengar tertegun dan kagum.

“Kau tahu siapa aku?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba, ia heran bagaimana gadis ini bisa membuat konsep seperti itu seolah-olah gadis itu benar-benar mengenal dirinya. Padahal gadis bodoh itu bahkan tidak bisa mengenalinya beberapa kali.

Nde?” Chae Gyeong terlihat bingung ditanya seperti itu, sedikit ia mulai gugup. Aish, tidak tentu saja Chae Gyeong tidak begitu tahu tentang Cho Kyuhyun. Ia hanya sering mendengar saja tentangnya. “Tentu saja, kau seorang supermodel kelas dunia ‘kan? Cho Kyuhyun, selain seorang supermodel, juga actor dan penyanyi di bawah naungan SM Entertainment?” jawab Chae Gyeong sedikit ragu, setidaknya ia bersyukur teman-temannya suka bergosip mengenai Kyuhyun jadi ia bisa tahu sedikit-sedikit.

“Hei, pertanyaan macam apa itu? Tentu saja semua gadis pasti tahu siapa kau Cho!” sahut Jung Soo malas mendengar pertanyaan bodoh dari anak asuhnya ini. Semua wanita di Korea ini mana ada yang tidak tahu tentang Kyuhyun karena wajahnya sudah dipajang dimana-mana.

“Ya, aku tahu itu. Tapi, sepertinya gadis ini tidak begitu mengenalku,” bela Kyuhyun karena ia tahu persis gadis bodoh di depannya ini tidak mengenali dirinya dengan baik.

“Kyuhyun-ssi, tentu saja aku tahu tentangmu karena kau begitu terkenal. Mengapa kau bertanya seperti itu?” Chae Gyeong berusaha membela dirinya meskipun ia ragu sendiri.

“Yakin?” tanya Kyuhyun sangsi, “Aku yakin kau baru tahu bahwa wajah seorang Cho Kyuhyun itu seperti ini bukan?”

JLEB. Kata-kata Kyuhyun tepat sekali.

“Itu,” Chae Gyeong kehabisan kata-kata.

“Bagaimana wajahku? Kau sudah melihatnya sekarang. Aku tampan bukan Chae Gyeong-ssi?”

Mata Chae Gyeong membulat sempurna, sungguh pria di depannya ini mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi sekali. Apakah keluarga mereka benar-benar mewarisi darah seorang narsistis? Entahlah apa itu istilahnya karena Lee Dong Hae, sepupu Cho Kyuhyun juga memiliki sifat yang sama.

“Hei.. aku tidak mengerti apa maksud pertanyaanmu dari tadi ke Chae Gyeong. Tapi, sungguh kurangilah kadar kenarsisanmu itu. Sudah diambang batas!” sindir Dong Hae.

“Itu bukan narsis, tapi itu fakta!” bela Cho Kyuhyun sengit.

Halo..? Apakah pria di depannya ini normal? pikir Chae Gyeong dalam hati, mungkin Kyuhyun perlu diketok dulu kepalanya agar sadar.

Sedangkan Dong Hae dan Jung Soo hanya menghela napas mendengar ocehan Kyuhyun yang kelewat narsis. Rasanya mereka sudah terlalu terbiasa mendengar dongsaeng-nya itu memuji-muji dirinya sendiri.

“Baiklah, lanjut kembali ke konsep video iklan kita. Apakah aku sendiri membintangi iklan ini atau ada orang lain?” tanya Kyuhyun mulai serius kembali.

“Kau akan membintangi iklan ini bersama seorang model wanita. Untuk model wanita ini aku menjadikannya seorang wanita biasa. Aku ingin membuat konsep wanita biasa yang beruntung saat bertemu dengan pria pujaannya sama seperti orang-orang yang akan kagum dan bahagia saat mendapatkan handphone impiannya. Begitulah..” jawab Dong Hae santai sambil membuka tab-nya dan kemudian mulai sibuk seperti mencari sesuatu.

“Lalu siapa model wanita itu? Kau sudah memilihnya?”

“Ini aku ada beberapa pilihan,” Dong Hae menunjukkan tab-nya dan terdapat beberapa gambar wanita cantik yang sudah terpampang di layar tab itu, “Ada Jung Ji Hyun, bintang My Love from Another Star, dia sukses menjadi iklan beberapa produk dan kualitasnya patut diacungi jempol. Lalu bintang yang lainnya ada Park Shin Hye yang sedang naik daun, Yoona Girls Generation, Bae Suzy, Yoon Eun Hye, Song Hye Gyo, Ha Ji Won,..” Dong Hae terus menyebutkan nama-nama artis wanita Korea.

“Bagaimana kalau dengan Kang Sora, Shin Min Ah,” tambah Jung Soo.

Di sini Chae Gyeong hanya bisa gigit jari, karena ia tidak begitu tahu artis mana yang bagus untuk model ini karena ia tidak tahu sama sekali. Ia hanya tahu Cho Kyuhyun karena nama itu sering berkeliaran di telinganya karena teman-temannya. Ah, kurasa aku harus belajar mengenal banyak public figure Korea. Batin Chae Gyeong.

“Stop!” potong Kyuhyun. Entah mengapa ia tidak begitu berminat mendengarkan nama-nama artis yang disebutkan oleh sepupunya itu.

Wae?”

“Konsepmu adalah wanitanya seorang wanita biasa bukan? Mengapa tidak memilih dari wanita biasa saja atau tidak terkenal sama sekali agar lebih menghidupkan konsep ini?” usul Kyuhyun.

“Hmm, benar juga. Lalu kau ada usul siapa wanita itu?”

Kyuhyun nampak diam sesaat dan kemudian tiba-tiba ia memandangi gadis yang duduk berada di depannya ini. Dalam sekejap ia mendapatkan ide brilian mengenai model wanita ini. Ia memandang Chae Gyeong dengan tatapan jahil dan penuh kemenangan. Sementara, gadis yang dipandanginya itu tidak sadar jika sedang diamati oleh mata yang seperti siap akan menjatuhkannya ke dunia baru.

“Aku ada ide untuk model wanita ini,” kata Kyuhyun yakin.

“Siapa?” tanya Dong Hae penasaran, begitu juga dengan Chae Gyeong.

“Han Chae Gyeong,” jawab Kyuhyun singkat.

Nugu?” Lee Dong Hae merasa ia mendengar nama yang disebutkan adalah nama dari bawahannya, tapi mungkin ia salah dengar.

“Han Chae Gyeong?” guman Chae Gyeong, “Apa ada nama artis yang bernama sama denganku?” tanyanya polos sambil berusaha mengingat-ingat mungkin ada artis yang bernama sama dengannya.

“Apa maksudmu Han Chae Young, artis yang terkenal dengan julukan boneka Barbie-nya Korea?” tanya Jung Soo meyakinkan, mungkin Kyuhyun salah mengucapkan namanya.

“Aku menyebutkan nama Han Chae Gyeong!” kata Kyuhyun gemas menjawab pertanyaan yang entah mengapa mereka semua malah terlihat bodoh, “Apa ada artis yang memiliki nama seunik Han Chae Gyeong?” sindir Kyuhyun.

“Ya, kau bercanda ‘kan?” protes Dong Hae ketika sadar bahwa memang benar nama yang disebutkan adalah Han Chae Gyeong, bawahannya. “Tidak mungkin ia menjadi model dalam video ini, dia orang awam.”

Mwoya?!!” Chae Gyeong tiba-tiba berteriak tidak terima, ia baru mengerti bahwa nama yang dimaksud itu memang adalah dirinya, ia kira memang ada artis yang bernama sama dengannya. “Kyuhyun-ssi, kau gila memilih aku untuk menjadi model dalam video ini, yang ada aku malah akan menghancurkan peluncuran handphone ini.”

“Reaksimu lambat sekali nona,” sindir Kyuhyun tajam.

Chae Gyeong tidak bisa membalas, ia hanya menatap sebal ke arah Kyuhyun.

“Kau ini, mengapa malah memilih dia? Aku sudah merekomendasikan banyak bintang bagus kepadamu,” decak Dong Hae kesal.

“Kau bilang model wanitanya akan berperan menjadi orang biasa bukan? Dan itu sempurna sekali menggunakan dia sebagai model wanita itu selain dia juga tidak tahu apa-apa tentang diriku, tepat sekali bukan momennya seorang model wanita biasa yang bertemu dengan pria baru yang merupakan pujaan hatinya. Hahaha..” Kyuhyun tertawa lepas. Namun, tawa Kyuhyun terdengar seperti seorang iblis yang seperti berhasil mendapatkan mangsanya di telinga Chae Gyeong.

“Tapi,” Dong Hae mencoba untuk menolak usul Kyuhyun.

“Aku pilih nona Chae Gyeong ini, jika bukan dia, aku tidak akan membintangi iklan untuk handphone ini!” perintah Kyuhyun tanpa bisa dibantah lagi.

“Hei Kyuhyun, ku akui nona Chae Gyeong memang cantik dan memiliki kriteria untuk menjadi artis. Tapi, kau gila ini benar-benar proyek yang membutuhkan seorang artis pekerja professional untuk menciptakan kesan yang kuat tapi kau malah memilih orang biasa,” Jung Soo hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya menghadapi kelakuan Cho Kyuhyun yang mulai terlihat egois. Tidak biasanya bocah ini memiliki keinginan yang aneh-aneh.

“Kyuhyun-ssi, kau tidak bisa seperti itu. Aku…” Chae Gyeong berusaha untuk tidak ikut terlibat dalam permainan gila ini. Sungguh, pria di depannya ini seperti mempermainkannya.

“Tidak ada penolakan Han Chae Gyeong-ssi!” seru Kyuhyun.

“Yak! Kyuhyun ini bukan main-main, kau mau menaruh orang baru untuk menjadi model kita ini?” omel Dong Hae.

“Gadis ini yang membuat konsepnya yang ‘waw’ dan membuat wajahku tidak terlihat sama sekali di video klip ini dan kurasa gadis ini pasti tahu persis seperti apa gambaran untuk wanitanya. Jadi mengapa tidak ia saja? Bukankah itu lebih mudah?”

Ternyata Kyuhyun tidak main-main dan sepertinya ia berniat balas dendam pada Chae Gyeon karena membuat wajahnya tidak tampak dalam videonya. Tapi hei, siapa yang akan tidak tahu dalam video klip itu dibintangi oleh supermodel kelas dunia Cho Kyuhyun? Apakah ia perlu melakukan ini? Pikiran Chae Gyeong terus berusaha mencerna keadaanya yang baru saja menimpanya.

“Entah aku harus bicara apa,” sahut Chae Gyeong lemas. Baru kali ini ia merasa diseret ke dalam dunia baru yang ia tidak kenal sama sekali.

“Baiklah, aku tunggu keputusan kalian sampai besok pagi. Jika modelnya bukan dia, aku akan mundur dari project ini,” titah Kyuhyun.

Mwo?” Dong Hae dan Chae Gyeong benar-benar tidak percaya dengan tindakan Kyuhyun. Aish, aku bisa gila. Pria ini benar-benar… Andwae!!! Eomma… Chae Gyeong berteriak putus asa dalam hatinya.

“Aish, kau bocah! Kau sudah menandatangani kontrak untuk menjadi model ini, mengapa kau malah mau menolaknya hanya karena alasan tidak masuk akal seperti itu!” tegur Jung Soo mengingatkan tentang kontrak perjanjian.

“Anggap saja ini sebagai permintaan terakhir dari seorang yang sebentar lagi akan pensiun,” Kyuhyun tersenyum lebar, menampilkan deretan giginya yang rapih kepada hyung-nya itu dan Dong Hae. “Lagipulan kan aku adalah pemilik..”

Arraseo! Baiklah, aku akan memikirkannya terlebih dahulu. Dan aku juga harus mendiskusikan ini dengan Chae Gyeong-ssi beserta timku yang lain,” potong Dong Hae, malas untuk mendengar celotehan Kyuhyun lebih lanjut.

Good job! Baiklah, kita selesai disini. Besok aku harap mendengar kabar yang bagus dari kalian,” kata Kyuhyun mantap sambil berdiri.

Chae Gyeong dan Lee Dong Hae ikut berdiri namun terlihat mereka sangat tidak bergairah. Jung Soo pun ikut berdiri sambil memijat pelipisnya, sungguh kelakuan Kyuhyun membuatnya pusing kali ini.

“Aku akan menghubungimu besok, terima kasih untuk hari ini,” kata Dong Hae sambil menjabat tangan sepupunya dengan malas.

“Dong Hae-ya, tampangmu seperti seorang yang baru saja didakwa melakukan kesalahan,” sindir Kyuhyun.

“Memangnya ini salah siapa huh?” balas Dong Hae menatap sepupunya kesal.

Kyuhyun hanya tertawa pelan. Ia terlihat begitu puas bisa mengerjai sepupunya dan juga gadis di depannya ini.

“Aku berharap anda merubah keputusanmu, Cho Kyuhyun-ssi,” Chae Gyeong masih berusaha meyakinkan Kyuhyun meski ia tahu hal itu sia-sia.

“Keputusanku sudah bulat nona Han, aku akan menikmati bekerja sama denganmu.” Tangan Kyuhyun terulur untuk bersalaman dengan Chae Gyeong.

Chae Gyeong hanya tersenyum pasrah. Ia membalas jabatan tangan Kyuhyun dan kemudian membungkuk hormat.

“Baiklah, kita pergi Chae Gyeong-ssi!” seru Dong Hae, “Salamku pada ayah dan ibumu, sampai jumpa lain kali Cho dan Jung Soo hyung.”

Ne, akan kusampaikan. See you brother!”

Annyeong Cho Kyuhyun-ssi dan Jung Soo-ssi,” pamit Chae Gyeong.

Selesai pertemuan itu, Lee Dong Hae dan Chae Gyeong langsung beranjak keluar. Mereka langsung kembali ke kantor dan mendiskusikan kembali dengan tim mereka. Secepatnya mereka harus memutuskan apakah Chae Gyeong akan menjadi model video klip ini atau tidak.

Sementara itu, Park Jung Soo sedang menuntut penjelasan Kyuhyun akan perilaku seenaknya tadi barusan. Walaupun dia adalah supermodel terkenal dan sekaligus anak pemilik dari CK-Group ia tidak boleh bersikap seperti itu karena Jung Soo adalah orang yang menjunjung tinggi profesionalitas.

“Kyuhyun-ah, apa maksudmu melakukan semua itu? Kau tahu itu sudah melewati batas?” tanya Jung Soo sedikit marah.

Hyung, kau tidak perlu marah seperti itu. Aku hanya ingin melakukan sebuah kejutan untuk project terakhirku,” jawab Kyuhyun santai.

“Tapi, kau tidak bisa seperti itu!”

“Tenanglah, tidak akan terjadi masalah. Lagipula aku punya sebuah rencana untuk gadis itu,” kata Kyuhyun sambil tersenyum licik. Ia tidak sabar untuk melaksanakan rencananya ini. “Percayakan saja untuk project ini padaku sepenuhnya, hyung. Kau hanya perlu mengkoordinasikan jadwalku saja. Aku jamin project ini akan berjalan sukses. Muahahahaha.” Suara tawa Kyuhyun terdengar menyeramkan seperti seorang devil.

“Aku jadi takut padamu, Kyu.” Jung Soo menggeleng-gelengkan kepalanya pasrah, “Kau ini kalau tertarik pada gadis itu, katakanlah secara gentle jangan membuat rumit seperti ini.”

Kyuhyun hanya tersenyum tipis. Ia tidak lagi membantah perkataan Jung Soo seperti biasanya tentang fakta bahwa ia menyukai gadis itu. Untuk apa ditutupi, toh pada akhirnya hyung­-nya akan tahu.

****

“Yong Woo-yaa, aku bisa gila!!!” keluh Chae Gyeong pada handphonenya.

Sebegitu pulang dari kantor dan membersihkan diri ia langsung menghubungi sahabatnya itu. Ia tidak tahan lagi, rasanya kepalanya mau pecah membayangkan dirinya akan menjadi model dan bersanding dengan Cho Kyuhyun.

“Kau tidak tahu betapa menyebalkannya pria itu!” Gadis itu kesal mendengar sahabatnya di sana malah memuji-muji Cho Kyuhyun dan berkata bahwa ia seharusnya merasa beruntung.

“Hei kau ini sebenarnya mendukung siapa sih? Aish, aku jadi malas berbicara denganmu!” keluhnya kesal.

Terdengar tawa dari seberang sana.

“Sudahlah, aku tutup telponnya. Selamat malam Yong Woo-ya!”

Chae Gyeong langsung memutus telponnya dan melemparkan handphone-nya ke kasur. Ia hanya melihati benda kecil tersebut dengan tatapan sebal. “Apa-apaan dia? Malah membelanya dan menyindirku habis-habisan. Sahabat macam apa kau?” keluhnya sambil mengacak rambut coklatnya yang tergerai.

Eottokhae?” Chae Gyeong berjalan mondar-mandir.

Sehabis pulang dari rumah Cho Kyuhyun, dirinya kembali ke kantor bersama boss-nya itu. Mereka langsung mengadakan rapat mendadak bersama tim mereka dan setelah berjam-jam akhirnya mereka memutuskan untuk tetap memakai Cho Kyuhyun dan tentu saja Chae Gyeong berarti harus terlibat dalam video ini. Ia sebenarnya ingin sekali protes kalau bisa ia mengundurkan diri saja langsung dari perusahaan itu karena tidak mau sama sekali terlibat dalam permainan gila ini. Tapi, harga dirinya terlalu tinggi, ia tidak ingin dicap sebagai orang yang pengecut yang melarikan diri hanya karena pekerjaan yang tidak sesuai.

“Chae Gyeong, semangat!!!” Gadis itu mengepalkan kedua tangannya, menyemangati dirinya sendiri. Namun dalam sekejap mood-nya langsung berubah. “Andwae!” Tubuh Chae Gyeong merosot lemas, ia terduduk menundukkan kepalanya. “Mengapa pria itu begitu menyebalkan sekali sih? Yak, kau Cho Kyuhyun aku belajar untuk menjadi seorang Diploma yang sukses seperti ayahku, tapi kau mengapa malah membuatku menjadi seorang model!!!”

 

Sementara itu di lain tempat – Studio SM Entertainment,

“Hatchii”

Kyuhyun tiba-tiba bersin di saat ia sedang melakukan pengambilan gambar untuk majalah InStyle.

“Kyuhyun-ssi, kau tidak apa-apa?” tanya seorang gadis berambut panjang yang sedang mengambil foto dirinya.

“Aku tidak apa-apa Hae Ri-ya,” Kyuhyun mengusap-usap hidungnya, “Sepertinya ada yang membicarakan diriku,” candanya.

“Hahaha, semua orang membicarakanmu Kyuhyun­-ah.”

Kyuhyun hanya tersenyum dan menaikkan bahunya, “Yah, sudahlah. Kita lanjutkan saja pengambilan gambar ini. Aku harus buru-buru pulang.”

“Baiklah,” sahut gadis yang bernama Hae Ri.

Fotografer itu yang dipanggil Hae Ri atau nama lengkapnya Shin Hae Ri itu langsung memulai kembali aktivitas mengambil gambarnya. Cho Kyuhyun langsung dengan gerakan yang luwes memasang tampangnya yang cool. Semua wanita yang berada di situ begitu terpana melihat gerakan-gerakan yang dibuat oleh Cho Kyuhyun sesuai dengan pergerakan setiap kali tombol kamera milik Shin Hae Ri terus berbunyi. Benar-benar bagaikan dewa yang baru turun dari surga yang ada di hadapan mereka.

Sedangkan Shin Hae Ri seolahnya sudah kebal dengan pesona Kyuhyun, sedari tadi ia sangat serius dengan aktivitasnya mengambil gambar dan sedikit tersenyum samar ketika mendapatkan hasil foto yang bagus. Ya bagaimana tidak kebal, gadis itu sudah mengenal lama Cho Kyuhyun. Mereka adalah teman sejak SMA dan sering bekerja sama ketika Cho Kyuhyun mulai merambah dunia modelling. Gadis itu, Shin Hae Ri, sebenarnya juga menyukai pria itu sama seperti gadis lainnya dan rasanya sukanya jauh lebih daripada itu. Tapi, ia hanya bisa memendamnya. Tidak berani mengungkapkan, takut jika perasaannya terungkap akan merusak persahabatannya dengan Kyuhyun.

Untuk urusan penampilan, Shin Hae Ri tidak kalah cantik dan manis dengan gadis-gadis yang dikenal oleh Cho Kyuhyun. Bahkan sebenarnya ia bisa saja menjadi seorang model atau aktris karena memang wajahnya sangat cantik tanpa operasi. Tapi, ia memilih menjadi seorang fotografer yang merupakan hobinya sedari dulu dan dengan pekerjaannya ini ia bersyukur, karena ia dapat mengambil gambar pria yang disukainya tanpa perlu sembunyi-sembunyi dan memang hasilnya selalu akan memuaskan Cho Kyuhyun karena ia merupakan salah satu fotografer ternama di Korea Selatan. Tentu saja alasan lainnya karena gadis itu selalu mengambil gambar Cho Kyuhyun dengan sepenuh hati. Walaupun pria itu tidak mengetahuinya apa yang sebenarnya membuat Hae Ri selalu bersemangat mengambil gambar dirinya.

****

-TBC-

3 Comments (+add yours?)

  1. antikairawan
    Sep 13, 2015 @ 13:03:02

    next, aku suka part ini. kyu oppa keren, caranya memuaskan

    Reply

  2. Laili
    Sep 13, 2015 @ 18:42:21

    makin penasaran sama next chap nya. seperti biasa kyuhyun di sini karakternya evil haha xD. keep writing, thor….

    Reply

  3. lieyabunda
    Sep 15, 2015 @ 03:24:20

    ada aza akal kyu biar makin dekat ama targetnya,,,, hehehehe
    lanjut

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: