Not For Me [1/?]

Author : Andrea Kenza

 

Title : Not For Me 1

 

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Sj)
  • Kang Yumi (Oc)

Other Cast :

  • Choi Siwon (Sj)
  • Jung Yong Kyo (Oc)

 

Gendre : Romance, Married Life, sad, Hurt,

 

Raiting : PG 15

 

Lenght : Two-Shot

 

WARNING TYPO NYEMPIL!!!! Story ini murni karya gw.

 

Note : Ff ini sudah gw publish di blog pribadi gw. Untuk menghindari pernah baca disini, atau dimana. Jadi gw cantumkan link blog gw. Silakan lihat di sini https://kenzaandrea11.wordpress.com/ demi menghindari hal yang tidak di inginkan.

 

 

==<3Happy Reading<3==

 

 

Tubuhku di balut gaun putih nan indah. Pertama kali ku kenakan gaun seindah dan semahal ini di tubuhku. Ku pandangi pantulan tubuhku di cermin, gaunnya sangat indah menempel di tubuhku. Aku terpaku menatap keindahan gaun ini. Ku pikir aku tak akan pernah mengenakan gaun seindah ini. Menikah, punya keluarga dan hidup bersama pria yang ku cintai. Kini impian itu tak lagi hanya bisa ku rasakan saat tidur, tapi aku akan segera mengujudkannya. Menikah adalah impian setiap wanita, termasuk aku. Tak lama lagi impian itu akan ku wujudkan. Membina rumah tangga bahagia bersama pria yang ku cintai.

 

Tanpa control air mataku menetes. Mengingat aku kejamnya hidupku sebelum bertemu dengannya, rasanya tak akan mungkin mengenakan gaun seindah ini. menikah dengan pria yang ku cintai. Ini seperti mimpi indah. Sebentar lagi satu impian besarku terwujud. Menjadi pengantin dari pria setampan dirinya.

 

“Nona kenapa menangis?” kata asistend desainer yang membantuku merapikan gaunku. Aku menoleh padanya dan tersenyum, menghapus air mataku “Apa Nona kurang suka dengan rancangan kami?” tanya wanita itu lembut. aku mengeleng “Lalu kenapa Nona menangis?”

 

“Hanya merasa bahagia” jawabku. Dia mengerutkan keningnya tak lama dia tersenyum padaku “Aku terharu bisa mengenakan gaun indah ini” jelasku.

 

“Oh.. saya kira nona kenapa. Nona sangat cantik mengenakan gaun ini. Sangat pas di tubuh anda. Calon suami anda memang sangat pintar memilihkan gaun yang cocok untuk tubuh anda.” Pujinya. Aku tersipu malu. Merasa jadi wanita paling beruntung mendengar pujian itu.

 

Benar, gaun ini adalah pilihan calon suamiku Cho Kyuhyun. pria baik hati yang mau menikahi wanita kotor sepertiku dan memberikan cinta tulus padaku. Gaun putih panjang menjuntai menyentuh lantai, sangat indah ku pandang. Serasa menjadi wanita tercantik saat mengenakan gaun ini. Rasanya tak puas melihat wujudku dengan gaun ini di cermin.

 

GAMBAR YUMI DENGAN GAUN PENGANTIN

 

“Yumi-ya…” aku menoleh kearah calon suamiku itu.

 

Kyuhyun keluar dengan balutan taxcedo melekat di tubuh tingginya. Dia sangat tampan meski aku sudah sering melihat bagaimana dirinya mengenakan pakaian seperti itu. Tapi tetap saja aku terpesona melihat tampannya dia. Jadi tidak sabar ingin cepat-cepat menikah dengannya.

 

GAMBAR KYUHYUN DENGAN TAXEDO

 

Namja yang dua minggu lagi akan resmi menjadi suamiku menatapku tanpa berkedip. Dia mendekat berdiri tepat di depanku “Yumi-ya.. kau tau” ujarnya membuatku binggung “Kau sangat cantik sayang..” aku menunduk malu. sepertinya wajahku memerah mendengar pujiannya. Ya Tuhan… aku malu…

 

“Kau juga tampan Kyu…” balasku malu-malu.

 

“Eyy.. sampai kapan kau memanggilku begitu?! Panggil aku Oppa! Aku lebih tua darimu 5 tahun. Sudah sewajarnya kau memanggilku Oppa. Apa lagi dua minggu lagi kau resmi menjadi Nyonya Cho!” tegurnya. Memang selama ini aku selalu memanggilku Kyu atau Cho. Aku tidak suka memanggilnya dengan embel-embel ‘oppa’ aku juga tidak tau kenapa namun aku lebih nyaman memanggilnya Kyu.

 

“Aku sudah bias—“

 

“Kau harus belajar mulai sekarang. Tak lama lagi kau akan menjadi istriku.”

 

“Baiklah.. tapi perlahan. Lidahku serasa beku bila ku panggil kau ‘Oppa’” ucapku mencibir. Dia melah memanyungkan bibirnya.

 

“Baiklah.. setelah menikah kau harus merubah panggilanmu itu menjadi ‘Oppa’” pintanya dengan wajah serius. Aku hanya mengangguk dengan senyum manis.

 

Dialah pria yang telah mencuri hatiku. Namja pertama yang ku cintai. Aku mencintainya dengan segenap hatiku. Kyuhyun pria baik, mungkin sangat baik karna mau mencintaiku. Bila tidak mungkin dia akan ‘memakai’ku kemudian meninggalkanku. Mungkin kalian bertanya kenapa aku bicara seperti itu.

 

Namaku Kang Yumi, usiaku baru 23 tahun. Aku terlahir dari seorang ibu tapi tak ku ketahui. Singkat cerita ibu kandungku telah membuangku di depan sebuah panti asuhan, di perkirakan aku baru lahir dan langsung di buang ibu kandungku. Aku besar di panti sampai umurku menginjak 6 tahun. setelah itu aku di adopsi oleh keluarga Kang, karna itu margaku berubah menjadi Kang.

 

Kedua orang tua asuhku itu jauh dari kata baik, dia mengasuhku karna memang mereka ingin menjadikan aku putri ‘asuh’nya. Aku memang di besarkan oleh mereka, tapi saat dirumah orang tua asuhku kehidupanku jauh dari kata baik. Yang ada hanya tangis, derita dan kepedihan. Setiap hari ku jalani dengan tangis, mereka memperlakukanku layaknya budak. Aku harus mencuci, mengepel lantai membersihkan kamar sebabis ‘dipakai’. Aku di asuh oleh orang tua yang memiliki pekerjaan hina. Hina karna dia mengambilku untuk di jadikan pelacur. Aku malu mengatakannya tapi bagaimanapun itulah kenyataannya. Aku mantan pelacur. Pertama kali aku kehilangan keperawananku sejak usiaku menginjak 15 tahun. Tanpa belas kasihan Abeoji menjualku pada pria hidung belang. Pria tua gendut mengambil mahkotaku. Sejak saat itulah hidupku gelap. Dari pria satu kepelukan pria lain setiap harinya. Ternyata banyak yang bernasib sama sepertiku, di adopsi dan di besarkan lalu di jual. Dan aku salah satu dari sepuluh anak. Abeoji menjagaku ketat karna banyak ‘pelangan’ yang ingin pelayanan dariku.

 

Pertama kali aku kehilangan kegadisanku, rasanya aku ingin mati. Bagaimana pria tua itu menyetubuhiku tanpa ampun, sangat menjijikan bila ku ingat. Tragis tanpa belas kasihan. Gadis polos berusia 15 tahun, aku tidak mampu melawan. Aku ingin kabur tapi kabur kemana? Orang suruhan Abeoji selalu memantauku. Saat melayani ‘pelangan’ ataupun tidak hidupku selalu di awasi. Tak ada kebebesan yang ada hanya derita.

 

Hingga aku bertemu dengan Kyuhyun. pertemuan kami di sebuah Club malam. Memang disanalah tempatku menjajakan diri. Terlihat menjijikan memang. Namun itu bukan mauku. Hidupku, kebebasanku, keinginanku tak lagi bisa ku ujudkan. Saat itu Kyuhyun datang bersama teman-temannya. Tepatnya dua tahun lalu. Bila ku katakan Kyuhyun Namja ‘polos’ rasanya tidak juga. Bila dia benar-benar ‘polos’ seperti kataku ia tidak mungkin mencari pelacur sepertiku untuk memuaskannya. Hingga aku di booking untuk kedua kali olehnya. Aku diminta kesebuah hotel berbintang untuk melayaninya. Entah karna apa dia ingin pelayananku lagi.

 

Flash Back

 

Yumi berjalan memasuki kamar sebuah hotel bintang lima. Gadis itu memakai pakaian yang sangat amat minim bahan, saat kakinya menginjak kamar hotel disana sudah setia menunggu pria tampan dengan kemeja putih dua kancing atasnya sudah di buka. Kyuhyun tanpak duduk di ranjang sambil menatap sosok Yumi.

 

“Selamat malam Tuan Cho..” kata Yumi menunduk sopan, ia berdiri di depan Kyuhyun. sejak tadi Kyuhyun tak bersuara, dia terus menatap Yumi dari atas sampai bawah. Yumi masih berdiri di tempatnya ia mendadak gugup di perhatikan seperti itu oleh Kyuhyun. “Apa anda mau langsung atau—“

 

“Namamu Kang Yumi ‘kan?” Yumi mengangguk kikuk.

 

“N—ne..”

 

“Kenapa kau menjadi pelacur?” satu pertanyaan menohok hati Yumi seketika. Dia tak pernah becita-cita menjadi pelacur. kedua tangannya terkepal mendengar pertanyaan Kyuhyun “Kau memang ingin atau kau lebih suka menjual tubuhmu dari pada bekerja yang bisa di katakan ‘halal’?” Yumi menunduk memainkan jarinya, tangannya sudah keringat dingin. “Kau cantik, tubuhmu bagus tapi kenapa harus jalan ini yang kau pilih?” seketika Yumi mendongkak.

 

“Bila aku bisa, aku tidak ingin di takdirkan menjadi seperti apa yang kau lihat ini” tanpa sadar air mata gadis itu meleleh. Tangan Yumi menghapusnya kasar. “Bila kau ingin menghakimiku atas pekerjaanku, sebaiknya lain kali jangan lakukan itu. Aku sudah cukup hina atas diriku sendiri. Jangan kau buat aku semakin hina dengan pertanyaanmu itu” Yumi beranjak meninggalkan Kyuhyun. Dia marah dan terluka atas ucapan Kyuhyun.

 

“Tunggu!” langkah Yumi terhenti di depan pintu kamar. Kyuhyun beranjak dari duduknya “Bagaimana kalau kau menjadi pelayanku saja. cukup layani aku dan hidup denganku.” kata Kyuhyun berdiri di depan Yumi.

 

“Berapa kau berani membeliku?” pertanyaan Yumi meremehkan. “Apa kau mampu membeliku seharga yang ku sebutkan?”

 

“Katakan!” pandangan keduanya saling menajam. “Katakan berapa hargamu?”

 

Tentu saja Tuan Kang suka rela menjual Yumi pada Kyuhyun, dalam waktu 3 hari tempat tinggal Yumi sudah tidak di rumah orang tuanya. Ia tinggal di apartment mewah milik pria bernama Kyuhyun. Pria itu selalu memperhatikan Yumi, sikapnya juga sangat lembut pada Yumi, hingga mereka terlibat kisah cinta. Kyuhyun ingin menikahinya. Yumi menolak, Yumi cukup sadar siapa dirinya tapi dengan kegigihan Kyuhyun mampu membuat Yumi takluk karna usahannya.

 

 

Flash Back Off

 

 

 

Dia tak pernah memperlakukanku seperti pelacur, dia sangat lembut dan juga perhatian. Dia tau bagaimana membahagiakanku, bukan hanya dengan uang tapi kasih sayang dan cinta. Tak ingin munafik, aku menikmati setiap perhatian dan kasih sayangnya padaku. Dan juga.. sentuhannya di tubuhku, aku menikmati apapun perlakuannya padaku. Awalnya aku menolak saat dia melamarku, aku cukup sadar diri siapa aku dan siapa dirinya. Namun kali ini bolehkah aku sedikit egois? Aku juga ingin bahagia, hidup seperti munusia normal pada umumnya. Meski aku mantan pelacur, tidak bolehkah aku bahagia? Apa mantan pelacur sepertiku tidak boleh merasakan apa itu bahagia dan di cintai? Aku ingin merasakannya.

 

 

~~Not For Me~~

 

 

Selesai feeting gaun pengantin aku dan Kyuhyun mampir kerestaurant, aku dan dia makan siang disana. Kyuhyun tersenyum lembut menyuapiku kimbab. “Makan yang banyak. aku tidak ingin kau sakit saat pernikahan kita” ujarnya perhatian. Aku membuka mulutku menerima suapan darinya. Selain perhatian dia juga memberiku segala kemewahan duniawi. Dari pakaian, uang dan segala yang ku butuhkan di penuhi olehnya. Dia bahkan tak pernah membiarkanku memerkan tubuhku lagi seperti dulu. Kyuhyun namja pencemburu.

 

Begitulah Kyuhyun selalu memanjakanku dengan segala perhatiannya, namun satu hal yang masih menganjak di hatiku kenapa dia membeliku waktu itu? Aku pernah bertanya padanya namun dia menjawab ‘Aku tertarik padamu’ tapi aku belum puas akan jawabannya itu. Kyuhyun makan dengan lahap, sesekali melirik padaku.

 

“Aku tidak bisa mengantarmu pulang ke apartment, tidak apa-apa kan?”

 

“Gwenchana, aku tau kau sibuk. Makan yang banyak.” kataku menyumpitkan daging ayam untuknya.

 

Selesai makan aku dan Kyuhyun keluar restaurant, tapi sebelum ia meninggalkanku Kyuhyun memanggil taxi untukku. Taxi berhenti di depan kami “Hati-hati, aku akan pulang cepat hari ini. Malam ini kita ada makan malam dengan Appa dan Eommaku. Berdandanlah yang cantik” katanya sebelum aku masuk kedalam taxi. Aku mengangguk pelan. “Saranghae…”

 

“Nado, Kyu..” balasku. Kyuhyun mendekatkan wajahnya mengecup dahiku kilat.

 

Hangat, ciuman Kyuhyun hangat menyentuh hatiku. Dia tak pernah memperlakukanku serendah diriku yang dulu. Aku beruntung memilikinya. Akupun masuk kedalam taxi, ku lihat dia melambaikan tangannya padaku begitu juga aku. Kami berpisah dia harus kembali ke kantor.

 

 

~~Not For Me~~

 

 

Aku mengenakan dres selutut warna hitam datang kerkediaman keluarga Kyuhyun, kedatanganku kesini untuk kesekian kalinya. Ayah dan ibu Kyuhyun menerimaku dengan hangat, tapi satu hal yang tak di ketahuinya dariku. Masa laluku. Mereka tak tau masa laluku. Kyuhyun melarangku menceritakannya, andai mereka tau siapa aku sesungguhnya, apa mereka masih bersikap sehangat ini padaku? Karna cintaku pada sosok Kyuhyun aku memilih diam. aku tidak tau apa yang akan ku alami bila kehilangan Kyuhyun hanya karna masa laluku. Anggaplah aku serakah ingin memiliki Kyuhyun, aku juga manusia. Ingin bahagia bisa memilikinya. Biarlaha aku jahat karna tidak bicara jujur pada mereka toh kami menikah karna saling cinta. Aku mencintai Kyuhyun dan begitu juga dengan Kyuhyun, dia mencintaiku.

 

“Yumi-ya..” panggil Eomma Kyuhyun.

 

“Ye Eommonie” jawabku

 

“Ikut Eomma sebentar” aku menoleh Kyuhyun. dia mengangguk memintaku mengikuti Eommanya. Aku bangun dari dudukku mengikuti kemana Eomma Kyuhyun mengajakku.

 

Ternyata dia membawaku kekamarnya, dia memberiku sebuah kotak “Apa ini?”

 

“Bukalah..”

 

Akupun membukanya. Mataku di kejutkan melihat isinya. Sekotak penuh perhiasan berbagai jenis. “Eommonie.. ini..”

 

“Sebentar lagi kau akan menjadi istri Kyuhyun, ini hadiah pernikahan untukmu. Eomma akan memberikan ini pada menantu Eomma, inilah saatnya. Tak lama lagi kau akan menikah dengan putraku. Bagaimana kau suka?” tanpa sadar air mataku menetes. “Wae? Kenapa menangis? Apa Eomma salah bicara—“ aku mengeleng pelan.

 

“Gomawo… Gomawoyeo..” aku memeluknya. Seumur hidup aku tidak pernah merasakan kasih sayang ibu tapi kini aku merasakannya. “Gomawo Eommonie…” berkali-kali ku ucapkan kata yang sama. Dia mengusap punggungku.

 

“Kau sudah ku anggap sebagai putriku sendiri” aku merasa bersalah menyembunyikan siapa diriku sesungguhnya. “Sudah jangan menangis. Nanti Kyuhyun mengira Eomma memarahimu sampai menangis” aku tertawa dalam tangis mendengarnya. tangannya menyentuh wajahku menghapus jejak air mataku. “Uljimma.. cantikmu luntur kalau kau menangis. Kau gadis yang baik, bisa merubah Kyuhyun menjadi anak yang lebih baik. Eomma merasa beruntung kau di pilih Kyuhyun.” kembali ku peluk tubuhnya.

 

Jangan ambil kebahagiaanku Tuhan.. aku ingin memiliki keluarga yang benar-benar menyayangiku. Tak banyak inginku, memiliki cinta, kasih sayang keluarga dan pria yang ku cintai.

 

~~Not For Me~~

 

Kami makan malam sambil berbincang hangat, suasana sangat hangat ku rasakan. Aku larut dalam percakapan bersama calon mertuaku. Mereka tidak pernah menanyakan orang tuaku, Kyuhyun bilang kalau aku ini anak yatim piatu. Mungkin karna takut menyinggung atau tidak enak hati padaku orang tua Kyuhyun tidak pernah bertanya lagi, hanya pada saat pertemuan pertama kami mereka bertanya. Setelah itu tidak pernah lagi mereka bertanya. Mereka dari keluarga terhormat, memiliki perusahaan besar, biasanya keluarga terpandang seperti mereka tidak ingin anaknya menikah dengan wanita sembarangan. Nyatanya tidak, keluarga Kyuhyun menyambutku hangat meski tau aku tanpa orang tua.

 

“Annyeong Hanna Ahjumma” seorang pria tampan bertubuh tinggi datang. pandangan kami bertemu, aku mengenalnya. Pria itu salah satu yang pernah ku layani. Tuhan.. bagaimana ini?

 

DEG

 

“Hyung!” Kyuhyun memanggilnya ‘hyung’? apa mereka…

 

“Siwon..” ayah Kyuhyun berdiri menyambut pria itu. “Kapan kau datang dari Jepang?” mereka berpelukan. Disaat pria itu memeluk ayah Kyuhyun matanya menatapku dalam. aku memilih menunduk.

 

“Aku pulang semalam. Bagaimana kabar Ahjussi?” Ucapnya.

 

“Baik nak. Lalu bagaimana denganmu?”

 

Siwon melepas pelukan ayah Kyuhyun “Aku baik Ahjussi. Kyu siapa gadis itu?” padangan Siwon mengarah pada Kyuhyun.

 

“Kenalkan Hyung, dia calon istriku. Namanya Kang Yumi. Yumi-ya, dia Siwon Hyung. Kakak sepupuku. Aku memintanya datang untuk hadir di pernikahan kita” aku gemetar mencoba berdiri menjangkau tangannya. Ya Yuhan…

 

“Annyeong Yumi-ssi..”

 

Tuhan.. kenapa kau membuat kebahagiaanku serasa di ujung tanduk melihat kehadiran pria ini di depanku.

 

 

TBC

 

 

Terimakasih sedia untuk baca dan terimakasih buat adminnya yang bersedia publish ff abal-abal ini🙂 Maaf bila mengecewakan -,-

 

 

 

 

 

 

 

3 Comments (+add yours?)

  1. cici
    Sep 16, 2015 @ 12:55:58

    Yeeaahhh datang lagi ff kesayangan

    Reply

  2. Eunsang
    Sep 16, 2015 @ 13:22:55

    Gak tau mau komen apa???
    Yang penting ff yang udah di kirim ke sini semuanya bagus😀

    Reply

  3. shoffie monicca
    Sep 16, 2015 @ 14:53:22

    omo siwon bkln mncrtakn masalalunya yumi apa engga nya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: