[Ficlet] Beautiful Girl

Beautiful Girl

Title                 : Beautiful Girl

Author             : De Ha

Cast                 :

  • Cho Kyuhyun
  • Lee Donghae
  • Lee Eunhyuk
  • Song Hyunmi

Genre              : romance(?), friendship, AU

Rated              : G

Length             : Ficlet

 

Notes and Warning : Cerita ini hanya imajinasi belaka. Bukan karya penjiplakan. Jika ada kesamaan cerita, itu faktor yang tidak sengaja atau mungkin kita sehati (?) Typo? Itu manusiawi, jadi harap maklum.

DON’T you LIKE the CAST? I’ll give you a simple way: DONT READ this story. And one more, NO BASHING ! Once again, I HATE SILENT RIDERS. So, could you comment this story? The Last, Happy reading ^^

_

 

_

 

“Jadi, mana yang menurutmu lebih baik?” Donghae menunjukkan ponselnya dan menggeser layarnya ke arah yang berlainan secara bergantian.

Pria yang ada di sampingnya itu kini mendekatkan diri dan meraih ponsel Donghae. Ia mencermati gambar orang yang berbeda dalam layar ponsel Donghae.
“Iya, kau kan yang lebih berpengalaman dari kami. Mungkin saja kau bisa memberi kami saran” Eunhyuk yang berada di kanan Donghae membuka suara.

“Aku tidak tahu. Kalian hanya harus menuruti kata hati saja” Kyuhyun berucap malas dan menyerahkan kembali ponsel Donghae.

Eunhyuk merubah posisi duduknya menghadap Kyuhyun. Ia menyilakan kakinya di atas kursi tempatnya duduk.

“Misalnya, kalau misalnya, kau belum punya Hyunmi, mana menurutmu yang lebih baik”

Kyuhyun melepas pandangannya dari game yang sedang ia mainkan pada ponselnya. Ia menatap kedua pria yang sedang ada di sampingnya.

“Hyung, kalian ini sebenarnya suka yang mana? Masa iya, kalian mau menjadikan semuanya jadi pacar? Ini urusan hati. Dimataku mereka tidak lebih cantik dari Hyunmi-ku”

Eunhyuk bergeming.

“Iya, aku tahu. Aku hanya meminta pendapat darimu saja. Aku sudah menentukan pilihannya” Donghae mengangguk mengiyakan perkataan Eunhyuk.

“Itu sudah ada pilihan tapi masih meminta pendapatku? Untuk apa?”

Eunhyuk tersenyum sekilas menanggapinya.

“Hanya ingin mengetahui bagaimana pendapatmu tentang calon pacar kami. Apa itu salah?”

Mendengar perkataan Donghae membuat kening Kyuhyun mengerut samar. Ia memandang malas keduanya. Hingga akhirnya ia mengembuskan nafas pasrah dan mengambil kembali ponsel milik Donghae.

“Junhee. Dia gadis yang menurutku patut bersanding denganmu hyung. Kau itu tipe tukang gombal yang tentunya semua rayuanmu tidak akan mempan padanya. Gadis pemarah dan kasar sepertinya, mana mungkin bisa jatuh dalam pesonamu. Tapi beruntung, itu semua tertutupi oleh penampilannya yang cukup good looking” Donghae mendengus mendengar cercaan dan pujian dari Kyuhyun mengenai calon kekasihnya itu.

Kyuhyun kemudian menggeser layar ponselnya dan menampilkan foto seorang gadis berambut sepunggung yang sedang tersenyum. Dari foto itu terlihat jika diambil tanpa sepengetahuan dari obyek yang dipotret terlihat jika Kyuhyun harus memperbesar layarnya agar gambarnya dapat terlihat jelas.

“Ini calonmu?” Eunhyuk mengangguk menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Siapa yang tidak kenal dengannya. Ahn Haneul, gadis cantik yang cukup populer di kampus ini. Kecantikannya membuat banyak pria berlomba-lomba untuk mendapatkannya” Kyuhyun masih berusaha mendeskripsikan sosok yang kini ada di layar ponsel Donghae.

“Oke. Terimakasih untuk pendapatmu” Donghae mencoba mengambil ponselnya namun ditahan oleh Kyuhyun.

“Gadis cantik sepertinya bagaimana bisa terpikat denganmu?”

“Oh, ayolah. Bukankah dia tidak jauh lebih cantik dari Hyunmi-mu?” ucap Eunhyuk mencoba menarik perhatian Kyuhyun dari ponsel Donghae.

“Tapi lihat. Rambut panjang bergelombangnya yang dibiarkan tergerai indah dan juga senyumnya yang memiliki lesung pipi. Moon Ye Eun…” Kyuhyun menghela napas keras menggantungkan perkataannya. Pria itu sedang membayangkan jika semua itu ternyata tidak jauh lebih baik dari apa yang ia lihat pada Hyunmi.

Kyuhyun terus saja memasang senyumannya. Berbeda dengan kedua pria yang ada di sebelahnya yang terus saja menarik bajunya ataupun menarik-narik tangannya.

“Ada apa—“

“Jadi, Cho Kyuhyun. Kau berniat mencari perempuan lain?”

Kyuhyun yang baru saja mendongakkan kepalanya segera menyadari jika kekasihnya kini tengah berdiri dihadapannya berkacak pinggang dengan raut wajah yang sulit dideskripsikan. Tatapan mata tajamnya didukung dengan rambut panjangnya yang terurai menari-nari diterbangkan sapuan angin di taman kampus sore ini.

“Song Hyunmi—“ Kyuhyun berucap lirih.

“Silahkan melirik perempuan lain, tapi siaplah mendengar tangisan perempuan lainnya yang bahkan lebih menakutkan dari amukan harimau”

Kyuhyun menatap kesal kedua pria yang ada di sampingnya sedang berlagak sibuk dengan menerima panggilan dari ponselnya. Kyuhyun bertaruh jika mereka berdua hanya berpura-pura.

“Hyunmi!!!” Kyuhyun segera berlari mengejar perempuan itu. Ia menghentikan langkahnya ketika tak lama kemudian ia mendengar suara tawa yang terdengar sangat nyaring di telinganya. Ia mencelos. Bagaimana bisa kedua manusia itu justru sedang menertawainya.

Siapa tadi yang meminta pendapat mengenai calon kekasih mereka? Lupakan tentang calon kekasih mereka. Kyuhyun akan mengutuk mereka agar menjadi jejaka tua yang tak laku-laku.

Duo manusia sinting itu. Kyuhyun tak akan membiarkan mereka hidup karena ia akan menarik mereka dan menjebloskan mereka ke neraka bersama teman-teman evilnya yang lain.

Kyuhyun memutar langkahnya menghampiri dua orang yang sedang tertawa bahagia dan terakhir yang terdengar hanya erangan tersiksa dari keduanya.

“Kurang ajar kau Hyung!”

“Yak! Aduh! Kyuhyun, Sakit!”

 

____END____

 

Oh, ini bener-bener melenceng. Pinginnya sih Cuma Kyuhyun, tapi duo maut itu selalu mengusik pikiran saya. -_-

Dan terimakasih bagi yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca, kritik dan saran yang membangun sangat dibutuhkan 🙂

Sampai jumpa lagi 😀

Silahkan kunjungi laman kami untuk mencari tulisan gaje kami yang lain klik : https://specialelffanfiction.wordpress.com/

#NumpangPromo

 

 

6 Comments (+add yours?)

  1. shoffie monicca
    Sep 17, 2015 @ 20:33:46

    hahaha trnya duo eunhe bsa evil jg biasanya donghae sk romnce trs eunyuk biasanya jd yadong… inimh kyu ksian…

    Reply

  2. shoffie monicca
    Sep 17, 2015 @ 20:38:19

    author ko blognya ngga dpt dibka knpa nya ak dh cb brpa kli tp ngga kbuka2

    Reply

  3. dewievkyu8
    Sep 18, 2015 @ 10:20:30

    kasian kyuhyun ckckckck. . . .eunhae sih jail bnget, awas aja ntar d pukul kyuhyun pake gayung lho hhhh~

    Reply

  4. Laili
    Sep 20, 2015 @ 02:46:04

    hahaha :v. emang dasar dah jail mau diapakan lagi?. keren nih cerita…

    Reply

  5. Novita Yuliana
    Sep 20, 2015 @ 20:32:17

    poor kyuhyun. . .hagagaha

    Reply

  6. Park Seo Rin
    Oct 04, 2015 @ 22:31:52

    Biasanya kyuhyun yang jailin eunhae. tapi sekarang keadaan berbalik. kasian kyuhyun nya.. hahaha :’v

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: