[Ficlet] Fear

FEAR

Title                : Fear

Author            : De Ha

Main Cast       :

  • Lee Donghae
  • Park Junhee

Genre              : AU,fluff(?), romance(?)

Rated               : G

Length             : Drabble

Summary         : When you’re getting the wind up, do even dare to face up to”

 

Notes and Warning : Cerita ini hanya imajinasi belaka. Bukan karya penjiplakan. Jika ada kesamaan cerita, itu faktor yang tidak sengaja atau mungkin kita sehati (?) Typo? Itu manusiawi, jadi harap maklum.

DON’T you LIKE the CAST? I’ll give you a simple way: DONT READ this story. And one more, NO BASHING ! Once again, I HATE SILENT RIDERS. So, could you comment this story? The Last, Happy reading ^^

 

 


 

“Sudah tahu takut, tapi masih sok jagoan bisa melakukannya” keluh seorang pria.

Sesosok gadis mungil yang duduk berjongkok di sampingnya terlihat mengacuhkan ucapannya. Ia lebih memilih fokus pada kegiatannya saat ini. Berbeda dengan pria tersebut yang menatap punggung itu dengan tatapan iba. Gadis itu masih menunduk di pinggiran taman berusaha untuk memuntahkan rasa mualnya.
Ia berpegangan pada tiang yang ada di sampingnya. Susah payah ia menegakkan tubuhnya. Pandangannya yang kuyu tertuju pada pria yang sejak tadi mengeluh padanya. Pria itu kini menyerahkan sebotol air mineral padanya. Mereka berjalan meninggalkan tempat itu dan segera mencari bangku untuk membuat gadis itu benar-benar dapat mengontrol dirinya.

“Donghae-ah, seseorang berkata padaku. Satu-satunya hal yang dapat mengatasi rasa takutmu adalah dirimu sendiri” ucap gadis tersebut setelah berhasil menenggak setengah botol air mineralnya. Ia mengusap dahinya yang mengeluarkan biji-biji keringat kala ia memutuskan untuk melawan ketakutannya.

“Rasa takut akan menghilang jika kau berani menghadapinya” lanjutnya sambil menatap hiruk pikuk orang yang berlalu lalang di hadapannya.

Mendengar pernyataan tersebut, seketika Donghae menggeser tempat duduknya menatap gadis itu. Ia meraih tangannya untuk ia genggam dan tumpukan di atas pahanya. Kegiatannya itu mampu membuat gadis tersebut menatapnya dengan heran.

“Jadi itu alasanmu mencoba menantangku menaiki kereta gantung ini?” tebak Donghae.

Donghae dapat melihat kedua mata gadis itu bergerak gelisah. Ternyata tebakannya benar. Ia pikir gadis kasar sepertinya tidak memiliki rasa takut pada apapun. Ternyata ia tetaplah manusia biasa. Gadis ini takut ketinggian. Pantas saja sejak memasuki kereta gantung genggaman tangannya sangat kuat.

“Baiklah kalau kau berhasil mengatasi ketakutanmu. Jadi, sekarang kau harus membantuku mengatasi rasa takutku” Donghae meletakkan kepalanya bersandar pada bahu gadis yang ada di sampingnya.

“Yak! Singkirkan kepalamu. Apa yang kau lakukan?” gadis itu mencoba mendorong kepala Donghae tapi Donghae tidak mengindahkannya. Ia kini justru menahan tangan gadis itu menggenggamnya dengan erat.

“Kau tahu apa yang kutakutkan Junhee-ah?” tanya Donghae membuat Junhee mengangkat kedua bahunya.

“Aku takut kehilangan dirimu. Maka dari itu aku harus selalu berada di sampingmu. Kau mau membantuku mengatasi rasa takutku kan?” imbuh Donghae.

Kepalanya bergerak mencari posisi yang nyaman untuk bersandar pada Junhee. Donghae tersenyum mengakhiri ucapan manisnya. Tangannya bergerak menggenggam erat tangan Junhee menahannya untuk tidak terlepas dari jangkauannya.

Donghae mendengar helaan nafas Junhee, “Tolong hentikan ucapan menggelikanmu itu. Bisakah kau menghilangkan kebiasaan burukmu?” keluh Junhee.

Junhee memang bukan gadis yang menyukai hal-hal manis yang selalu Donghae lakukan dan itu justru sangat disukai Donghae. Tapi apakah ucapan sederhananya barusan tidak bisa membuat Junhee sedikit saja bisa merasa tersipu malu?

Tapi itulah yang membuat Donghae jatuh cinta.

Ia tak akan lagi merasa kesal jika Junhee menantangnya melakukan hal-hal aneh lagi. Setidaknya ia bisa terus bersama dengan Junhee. Berada di samping Junhee, satu-satunya gadis yang tidak terpesona dengan semua tingkah manis yang selalu Donghae lakukan.

Sekali lagi, bagaimana bisa ia tidak jatuh cinta?



***** FIN *****

A/N:
Cheesy Donghae vs vicious Junhee.
Why it comes to Donghae? I’m actually inspired by members who can’t stand Donghae’s charm. Don’t forgive me for I couldn’t make it any better.

Silahkan kunjungi laman kami untuk mencari tulisan gaje kami yang lain klik : https://specialelffanfiction.wordpress.com/

#NumpangPromo😀

2 Comments (+add yours?)

  1. yeonlee
    Sep 20, 2015 @ 02:58:43

    Wah aku gatau mau komen apa lagi, pokoknya suka banget sama karakter donghae yang awalnya ngomel karna khawatir, terus jadi bermulut manis gitu hehe. Oh ya tadi pas aku buka wp nya kenapa not avalaible ya? Ya udahlah ditunggu postingan selanjutnya!!~~

    Reply

  2. Novita Yuliana
    Sep 20, 2015 @ 20:25:49

    njirrr dongek manisnya sampai lumer-lumer beb

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: