Trouble

Author : Kimmy Kimchee KimyKimchee.Wordpress.Com

Judul : Trouble

Cast : – Cho KyuHyun

  • Im Hae-Won
  • Lee DongHae

Gendre : hurt

Rating : PG-15

Length : One-Shoot

Catatan : FF ini muncul tiba-tiba diotakku, jadi ya aku tulis. Jika ada kesamaan cast OC, alur mungkin tidak disengaja. Dan dilarang keras menyalin atau mencuri alur dari FF ini. Cerita ini milik author. Maaf untuk typonya ya

 

Aku menatap gedung di‘ hadapanku dengan malas. Setelah yakin dengan keputusanku aku berjalan memasuki gedung berlantai tiga puluh itu. Menaiki lift lalu menekan tombol 30. Lantai teratas gedung ini.

 

Tanpa ragu aku keluar meninggalkan lift menuju ruangan terpenting di’ gedung ini. Tidak, orang terpenting di’ dunia bisnis. Aku menatap meja sekertaris, lalu menghembuskan nafas kasar. Kaki jenjangku mengantarkanku ke pintu kayu ini. Membuka pintu itu perlahan.

 

Aku menatap datar kedua pasangan yang sedang bercumbu itu, lalu melipat tanganku, seakan menikmati pertunjukan dihadapanku. Seharusnya aku marah, dan mengamuk melihat pertunjukan ini. Hanya saja aku terlalu malas melakukan hal tidak penting itu.

 

Entah berapa lama mereka tidak menyadari kehadiranku disini. Seakan dunia ini hanya milik mereka berdua. Aku menatap arlojiku lalu menghembuskan nafas lelah. Aku berdehem berniat mengalihkan pasangan itu. Dan aku mendecak yang pastinya kalah dengan decakan mereka. Aku mencoba berdehem lebih keras hingga kedua orang itu menatapku. Berhasil

 

Aku menatap mereka berdua malas, sedangkan sang wanita menatapku terkejut. Dengan cepat ia merapihkan pakaiannya agar terlihat ‘layak’ dan berpamitan kepada bosnya, tidak, kekasihnya. Ia menghampiriku yang berada disamping pintu lalu membungkukkan badannya dengan wajah ketakutannya. Lalu meninggalkan kami berdua. Aku dan bos sialan itu.

 

Dan KyuHyun –lelaki itu- menatapku datar. Aku memutar bola mataku malas. “merasa terganggu eoh ?”

 

“Ada apa kemari ?” tanyanya seraya menyenderkan badannya pada banggu kebesarannya. Benar-benar, seharusnya ia menjelaskan apa yang dilakukannya walaupun sebenarnya aku malas mendengarkannya.

 

Aku diam hanya menatapnya datar dan tidak menjawab. “Jika ini berhubungan dengan bisnis keluarlah. Aku tidak ingin di’ ganggu” aku menatapnya yang sedang fokus pada mapnya.

 

“Kita berakhir” Jawabku datar. Ia menghentikan gerakan tangannya yang sedang menari-nari diatas map itu. Kepalanya terangkat untuk menatapku. Apakah mataku tidak salah ? ia tercengang ? yang benar saja.

 

“Jika kau mengakhirinya hanya karna kejadian tadi. Benar-benar kekanak-kanakan Im Hae-Won” aku mengepalkan tanganku kuat. Berusaha menekan emosiku kuat-kuat.

 

“Kurasa tidak ada alasan lagi untuk kita tetap bersama” Ia menatapku datar lalu melipat tangannya didepan dada.

 

“Berikan alasanmu padaku” aku mendecih.

 

“Pertama kau selingkuh dariku”

 

“Cih kekanak-kanakan” aku mengabaikannya dan tetap melanjutkan ucapanku.

 

“Kedua kau sudah tidak ada perasaan lagi padaku”

 

“Darimana kau tahu jika aku tidak memiliki perasaan padamu lagi ?” ia menatapku dengan seringaiannya. Senyum yang dulu membuatku tergila-gila padanya dan entah kenapa saat ini aku sungguh benci melihatnya.

 

“Ketiga aku sudah tidak memiliki perasaan padamu” ia mengangkat sebelah alisnya heran.

 

“Mana mungkin kau tidak memiliki perasaan padaku. Bukankah kau sangat tergila-gila padaku nona Im ?” ia tersenyum remeh. Benar-benar membuatku geram.

 

“Keempat kita saling bosan” ia bangkit dari bangku kebanggaannya dan menghampiriku.

 

“Alasanmu sungguh tidak logis nyonya Cho” ia menatapku tajam.

 

“Ck panggilan kuno” aku mendecak.

 

“Berhenti membuat lelucon dan peluklah aku” ia merentangkan tangannya. Tatapannya memerintahku untuk memeluknya. Benar-benar seorang bos besar.

 

“tidak, kita sudah berakhir dan aku ingin kembali kerumahku” Baru saja aku memegang handle pintu lelaki itu mencekal tanganku.

 

“Tetap disini atau aku akan menghamilimu sekarang juga” ia membentakku. Hal yang belum pernah dilakukannya selama tiga tahun ini.

 

“Lakukan saja hal itu pada jalangmu brengsek” aku balas membentaknya.

 

“Apa maksudmu ? bicaralah yang jelas” ia membentakku lalu meremas pundakku. Aku menepisnya.

 

“Kau kira aku tidak tahu apa yang kau lakukan selama ini. Kau berselingkuh dengan sekertarismu brengsek. Kau tidak pernah ada waktu denganku dan kau bilang kau sibuk ? kau bosan denganku sialan” aku menarik nafas kasar. Mencoba mencari oksigen yang kurasa menjauh.

 

“Jangan pernah mencoba menyimpulkan suatu hal sendiri” Ia menatapku dingin.

 

“Kau kira aku tidak tahu kelakuanmu selama dua tahun ini” ketusku.

 

“Kurasa kau tidak akan bisa meninggalkanku. Bukankah kau sangat memujaku nona. Tutup mulut dan duduklah disofa itu” tegasnya. Aku melirik sofa yang ditunjuknya. Cih, aku tidak akan sudi duduk dikursi bekasmu dan jalang itu bercumbu bodoh.

 

“Siapa kau berani memerintahku” aku menatapnya remeh.

 

“Kekasihmu tentu saja”

 

“Tidak lagi tuan” jawabku cepat.

 

“Sepasang kekasih tidak akan berakhir jika diputuskan secara sepihak. Kau harus ingat itu nona”

 

“Dan jika sepasang kekasih itu sudah tidak layak bersama maka mereka berdua harus berpisah. Tidak ada lagi hal yang harus membuat mereka tetap bersama” jawabku.

 

“Hal apa yang membuat kita tidak layak bersama ?”

 

“kita sudah tidak saling mencintai. Kau bosan denganku dan begitu juga denganku. Sifatmu dua tahun kebelakang ini membuatku bosan denganmu. Tidak ada waktu denganku dan selalu mengabaikanku. Kau bahkan sudah memiliki kekasih selain diriku. Lalu apa yang harus aku lalukan ? mengemis padamu untuk tetap bersamamu ? atau mengamuk pada wanita jalang itu karena sudah merebut kekasih orang ? lupakan jika itu yang akan kulakukan. Aku cukup sadar jika kau bosan denganku. Dan aku hanya ingin mencari kekasih yang mencintaiku mengingat umurku yang sudah matang ini. Tidak ada main-main dalam hubungan dan segera menikah. dan kau bukan termasuk tipe itu. Kau bahkan sudah memiliki ‘pilihan kedua’ setelah diriku” aku mengambil nafas setelah berbicara panjang itu. Sedangkah KyuHyun hanya menatapku dalam diam.

 

“Kurasa kita sudah tidak saling mencintai. Bahkan aku tidak ada perasaan marah atau cemburu pada saat kau bercumbu dengan sekertarismu itu. Dan aku sudah muak selama dua tahun ini dengan status kekasih seorang Cho KyuHyun. Dan aku sudah muak melihatmu bercumbu dengannya saat aku ingin keruanganmu Cho. Mengerti ? kita berakhir” lanjutku. aku meninggalkan ruangan ini dan melihat sekertaris itu membungkukkan badannya padaku dengan wajah ketakutan. Kau takut nona ?

 

Aku mengambil ponselku yang berada ditasku dan menghubungi seseorang. Seseorang yang sangat kurindukan.

 

Yeobseyo Donghae oppa”

 

“……………………………………..”

 

Ara, jemput aku oke” aku mematikan sambungan telfon dan menaiki mobilku.

 

Donghae oppa, seseorang yang selalu mengisi hari-hariku selama dua tahun ini. Bukan kekasihku. Aku bukan seorang player seperti KyuHyun. Jadi aku memutuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan KyuHyun dan menjalin kisah baru bersamanya.

 

Aku menginjak pedal gas lalu mengendarai mobil menuju rumahku. Aku tersenyum. Kami bernar-benar berakhir.

 

END

16 Comments (+add yours?)

  1. Monika sbr
    Sep 20, 2015 @ 19:10:22

    Emang mereka harys pisah sih.
    Tapi kasihan juga hae woon yg msh bertahan setelah 2 tahun kyuhyun selingkuh dgn sekertarisnya hinggah akhirnya memilih berpisah, sabar banget….
    Tapi msh bingung dgn perasaannya kyuhyun ke haewoon bagaimana yaa??

    Reply

  2. shoffie monicca
    Sep 20, 2015 @ 19:35:43

    ak mau minta sequel donk thor msih blm jls gmna prsaanya kyu ke hea won…

    Reply

  3. changtaeupy
    Sep 20, 2015 @ 21:17:10

    Suka bkin gantung, sequel d0nk

    Reply

  4. leeechoika
    Sep 20, 2015 @ 21:54:56

    authoooooooorrrrrr plis sequeell!!! mau tau kelanjutan kyuhyun nya plissssssss… arra arra?

    Reply

  5. missrumii
    Sep 20, 2015 @ 22:39:18

    Yaah aku scroll, ceritanya abis 😦

    Reply

  6. haekyulie
    Sep 21, 2015 @ 00:38:04

    apa alasan kyu berbuat demikian? mksdnya slngkuh.
    jgn biking gantung????! please

    Reply

  7. ichul
    Sep 21, 2015 @ 06:09:23

    One shoot yang pendek…
    Tapi di situ sih letak keunikkannya..

    Reply

  8. Eunsang
    Sep 21, 2015 @ 11:04:54

    Kok gantung sih thor?
    Need squel please

    Reply

  9. chobyul
    Sep 21, 2015 @ 13:11:03

    need squel please !!! ceritany masih abu abu

    Reply

  10. esakodok
    Sep 21, 2015 @ 20:23:37

    ahh…q juga punya teman..sifatnya sama kaya kyu..dia selingkuh sana sini..tp kekasihnya ttp satu. jika dblg selingkuh dia g mau..krn blgnya dia cuma buat kekasihnya. tp nyatanya..hahhh

    Reply

  11. Laili
    Sep 22, 2015 @ 04:35:54

    kok udah habis? butuh sequel….
    tapi ini dah bagus kok. keep writing…

    Reply

  12. nan
    Sep 22, 2015 @ 12:32:56

    sequel dong masih gantung nih sama perasaan nya kyuhyun dia selingkuh tapi pas di putusin gamau gimana dong kelanjutannya

    Reply

  13. Kimy Chee
    Sep 23, 2015 @ 03:29:34

    aku udah bikin lanjutannya dari kapan tau kok, coba di cek di gugel

    Reply

  14. minrakyu
    Sep 25, 2015 @ 17:22:57

    weh.. pilhan yg tepat im…

    Reply

  15. wiwiex lee
    Sep 29, 2015 @ 18:25:05

    wow…..si kyuhyun brengsek bgt ternyata, ketauan selingkuh masih ngotot aja ga mau Pisah….

    Reply

  16. soulmy
    Dec 05, 2015 @ 13:19:47

    ceritax bagus banget. tp syang terlalu pendek, tp penulisannya bagus, bahasa dan pemilihan katax jg bagus, klo bsa da squelx dong

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: