Jealous

Jealous

 

“kau tahu karyawan bagian perencanaan? yang bernama arra?, kalau tidak salah dia bukan orang korea.”

Donghae memulai obrolan nya bersama kyuhyun, mereka memutus kan makan siang di cafe di depan kantor mereka.

“iya aku tau memang nya kenapa?” tentu saja aku tau dia pacar ku bodoh! Umpat kyuhyun dalam hati.

“dia sedang menjadi pembicaraan hangat saat ini. Selain dia satu-satu nya orang indonesia disini, dia juga berhasil menarik hati sajangnim dengan ide-ide brilian nya”

Tentu saja kyuhyun tau itu, arra satu-satu nya karyawan yang naik jabatan dalam waktu hanya 6 bulan. Sungguh mengejut kan pikir kyuhyun

Ia tau pacar nya yang satu itu sangat pintar ia saja yang sudah 3 tahun bekerja di perusahaan elektronik itu masih mentok di bagian marketing saja.

“aku tertarik pada nya” ucapan donghae yang satu itu membuat kyuhyun terkejut.

“yaaa dasar playboy bodoh! Kau tidak sedang amnesia kan kalau dia sudah menjadi pacar ku sejak 6 bulan yang lalu?” sungut kyuhyun sebal.

“ckk posesif sekali, iya aku tau hanya sedang mengetes mu saja aku lihat kalian jarang bersama?”

Rasa nya kyuhyun sangat ingin mendarat kan tinju nya pada donghae.

“dia sibuk” kyuhyun menjawab singkat.

“ooh dia sedang menyiap kan peluncuran barang terbaru kita kan? Aku lupa”

Kyuhyun depresi akhir-akhir ini karna tidak dapat bertemu dengan arra satu minggu ini, bahkan di kantor pun mereka jarang sekali bertemu.

“hyung aku kenyang, ayo kita kembali ke kantor.”

 

 

 

Arra baru saja sampai di apartemen nya dan menyadari jka lampu apartemen nya menyala, Arra tersenyum pasti kekasih nya itu ada disini dan benar saja kekasih nya itu sedang duduk santai di depan tv sambil memakan camilan yang arra yakini ia ambil dari lemari es ny.

Arra berjalan pelan menuju sofa putih nya.

“hai” arra masih mematung di sana memperhatikan kekasih nya agak aneh mendapati kyuhyun masih menggunakan pakaian rapih padahal ini sudah jam 7 malam.

Kyuhyun menatap arra yang mematung.

“kau kenapa?”

“aaa tidak, kau sengaja kesini menggunakan baju itu?tidak biasa sekali” arra membeo pelan kekasih nya ini terlalu santai, bahkan saat mengunjugi apartemen nya saja biasa nya kyuhyun hanya memakai jeans dan kaos biasa.

“aku ingin mengajak mu ke acara kyuline. Kau belum pernah aku perkenal kan pada teman-teman ku kan?” aishh arra yakin akan sangat membosan kan bergabung bersama pria-pria itu. Tapi mau bagaimana lagi? Ia dan kyuhyun sudah 1 minggu ini tidak bertemu ia tidak mau membuat kyuhyun kecewa.

“oke, aku mandi dulu kalau bagitu” arra masuk menuju kamar nya mepersiap kan diri untuk pergi dengan kekasih nya itu.

Arra sudah siap dengan pakaian yang cukup santai. Jeans,kemeja,dan sepatu plat rambut coklat lurus sebahu nya ia urai begitu saja arra sudah merasa siap lalu pergi ke ruang tv dan mendapati kyuhyun mulai bosan setengah mati

“aku lama ya?” kyuhyun memangdang kekasih nya itu. Walau pun berpakaian santai kenapa ia tetap saja mempesona? Kyuhyun pusing memikir kan nya berapa pria di kantor nya yang terang-terangan menyukai pacar nya itu.

“lumayan, ayo berangkat mereka sudah menunggu”

 

—————————————————————

 

Mereka memilih privat bar milik suho sebagai tempat bertemu. Dan ini pertama kali nya arra pergi ke bar selama ini arra selalu menjujung kehidupan timur yang tidak terlalu banyak gaya.

Arra agak canggung saat pertama masuk ke ruangan yang lumayan luas dan remang-remang itu Di sana ada kursi yang mengelilingi meja lumayan besar berisi minuman dan cemilan. Yang arra yakin itu adalah minumah berakohol.

Ada sekitar 4 pria di sana dan saat mereka menyadari kyuhyun dan arra datang suasana mendadak riuh.

“wooow lihat pimpinan kita membawa siapa ahahah” pria bertubuh tinggi itu berseru lumayan keras. Membuat arra risih karna di tatap penuh minat oleh 4 pria itu.

“kalian membuat pacar ku risih bodoh!” kyuhyun menatap bosan ke arah 4 sahabat nya yang menatap arra penuh kagum. Ia lalu merangkul pinggang langsing arra agar semakin merapat pada nya.

Kyuhyun lalu mendudukan arra di sebelah nya persis di sebelah pria bermata besar yang menurut ahra lebih cocok menjadi orang indonesia seperti diri nya.

“kenal kan ini arra kekasih ku, dan sayang ini anggota kyuline ada kim suho,choi minho,kim jonghyun,dan sim changmin” kyuhyun menunjuk satu persatu orang yang iya maksud.

Arra berdiri lalu membungkuk.

“ anyyeonghaseyo aku arra salam kenal” dan begitu semua nya mengalir hingga kyuhyun dan teman-teman nya larut dalam pembicaraan yang entah itu apa, kyuhyun pun tidak pernah melepas kan rangkulan nya di pundak arra seakan menegaskan bahwa arra milik nya namun satu yang membuat arra risih, choi minho yang selalu memperhatikan nya dengan penuh minat.. dan itu tidak bagus pikir arra.

 

 

Pagi itu perusahaan nampak sangat tenang namun bising dengan suara ketikan dan suara telepon.

Kyuhyun berencana memberikan coffe yang tadi ia beli di coffe shop langganan nya kepada kekasih nya, dengan bergegas ia berjalan ke ruangan perencanaan dimana arra dan karyawan bagian perencanaan lain nya bekerja.

Dan di sana ia menemukan sang kekasih tengah duduk dengan manis nya di meja nya namun ia tidak sendiri, ada choi siwon di sana.

Kyuhyun mengeram pelan untuk apa pria itu disana? Bukan kah dia beda ruangan dan bagian dengan arra? Sialan ada satu pesaing lagi rupa nya.

Kyuhyun akhir nya memutus kan kembali ke ruangan nya.

Jujur kyuhyun jadi khawatir akhir-akhir ini,ia merasa jika para pria di kantor nya sangat menaruh minat pada pacar nya. Dan itu bahaya, pikir kyuhyun ia tak akan membiarkan pacar nya itu di ambil oleh siapapun pikiran posesif kini menguasai nya, ia harus melamar arra secepat nya iya harus!

Sepulang kerja ia memutus kan berkunjung ke apartemen kekasih nya dan mendapati kekasih nya itu sedang sibuk menatap layar laptop yang ia yakini sebagai tugas kantor atau laporan entah apalah itu.Jam sudah menunjukan pukul 11 malam dan kyuhyun masih setia menunggu arra menyelesai kan tugas nya, Kadang ia tidak habis pikir knapa arra begitu gila bekerja? Ia tau jika perusahaan nya akan meluncurkan prodak baru tapi kan tidak usah segiat itu?.

Kyuhyun duduk santai di depan arra, lalu memperhatikan kekasih nya itu dengan seksama. Sedang kan arra? Tentu saja merasa risih.

“kenapa?” arra menghentikan pekerjaan nya lalu menatap kyuhyun yang ada di depan nya.

“ayo kita menikah” pernyataan kyuhyun membuat arra mengernyitkan dahi nya bingung.

“apa?menikah? kyuhyun please jangan bergurau, itu tidak lucu” arra kemudian tertawa bahkan suara nya kini semakin keras ia tidak menyangka seorang cho kyuhyun yang di kenal dingin dan sombong itu sedang melamar nya, lucu sekali.

Arra terus tertawa hingga sisi mata nya berair, dan jujur kyuhyun mulai jengah mendengar tawa arra . hei! Apa salah nya? Toh mereka sudah mengenal kurang lebih 1 tahun lalu berlanjut ketahapan yang lebih serius selama 6 bulan apa itu belum cukup? Apa arra hanya main-main dengan nya?.

“arra cukup! Apa menurut mu ini lucu?” kyuhyun berbicara dengan suara tinggi.

“hei! Kau ini kenapa sebenar nya?” arra mulai menyadari jika kyuhyun sedang marah.

“ ayo kita menikah arra!” kyuhyun mulai geram dan bahkan ia menyebut nama arra dengan keras, ini aneh pikir arra.

“kyu, kau tau kan aku belum ingin menikah? Planing ku menikah itu 2 tahun lagi. Kau tau itu dengan jelas lalu kenapa tiba-tiba kau ingin kita menikah? Bahkan kau belum bertemu keluarga ku di indonesia cho kyuhyun,begitu pun sebalik nya” arra menjelas kan dengan sangat lembut tangan nya kini meraih wajah kyuhyun dan mengusap nya pelan, Hingga kyuhyun memejam kan mata.

“apa kau hanya ingin bermain-main dengan ku? Kau tidak serius dengan ku?” kyuhyun bergumam lemah.

Arra memutar mata nya bosan, astaga setan ini!

“kenapa? Apa yang kau takut kan cho kyuhyun?” kyuhyun tidak pernah seperti ini sebelum nya.

“aku hanya takut”

“takut kenapa? Apa yang membuat mu takut?”

Kyuhyun menghela nafas sejenak, ia harus mecurah kan semua kegelisahan nya pada arra.

“kau tau? Semua pria di kantor tertarik pada mu? Lee donghae,choi siwon,kim jongin,oh sehun, dah bahkan sekarang choi minho sahabat ku sendiri tertarik pada mu. Jangan kira aku tidak tau saat minho sialan itu menatap mu penuh kagum. Aku takut arra, aku takut kau akan meniggal kan ku. Aku yang egois,pemarah,pemaksa dan dingin aku takut” cho kyuhyun menarik nafas lelah semua nya telah ia keluarkan.

Arra berkedip takjub. Jadi selama ini cho kyuhyun cemburu pada nya? Ya tuhan cho kyuhyun cemburu pada nya catat CEMBURU!!!

“ kau menghawatirkan itu? Ya tuhan, sayang aku hanya mencintai mu! Masa bodoh dengan lee donghae,choi minho atau siapapun itu. Aku tidak pernah manatap mereka, yang aku tatap, yang aku pikir kan setiap detik nya itu hanya seorang cho kyuhyun hanya kau yang aku cintai cho kyuhyun!” arra lalu merangsek mendekati kyuhyun lalu merentangkan tangan nya, lalu kyuhyun pun mulai menyaman kan diri di pelukan arra, ia lega setidak nya arra mengatakan bahwa ia mencintai nya. Dan kyuhyun yakin ia bisa tidur nyenyak kali ini.

 

 

 

                                                 End

 

 

8 Comments (+add yours?)

  1. kyubumgirl
    Oct 01, 2015 @ 18:40:34

    ini bagus. Tapi EYD tolong diperhatiin ya^^ eiya, Kyu-Line itu Lee Jonghyun (CNBLUE) loh bukan Kim Jonghyun. Fighting!

    Reply

  2. ig
    Oct 02, 2015 @ 06:45:27

    planningnya sama 2tahun lgiii 🍼😂😂😂😂

    Reply

  3. leekhom
    Oct 02, 2015 @ 10:49:00

    Anggota kyuline tu Lee Jonghyun gitaris/vocal’a cn blue bukan kim jonghyun..mungkin lbh diperhatikan lg

    Reply

  4. Nikyu
    Oct 02, 2015 @ 10:51:35

    Hahaha,.kyu takut arra ama orang laen.

    Reply

  5. esakodok
    Oct 03, 2015 @ 14:20:34

    hahaha..kalo cemburu kyu bisa jd childish kyu sama evilkyu sekaligus

    Reply

  6. Laili
    Oct 03, 2015 @ 16:40:47

    Kyuhyun klo dah cemburu pasti gitu sikapnya. Possesif bgt sama pacarnya. Apa Kyuhyun asli jg kek gitu? hehe xD
    EYD perlu diperhatikan…
    Keep writing, thor… 🙂

    Reply

  7. Monika sbr
    Oct 04, 2015 @ 19:54:47

    Hahahahaaa…. Cemburunya minta ampun. Tp tetap manis kok

    Reply

  8. Ayunie CLOUDsweetJEWEL
    Oct 12, 2015 @ 04:55:37

    Mesti dirapikan lagi ya kalimatnya, tanda baca, penggunaan huruf besar/kecil, terus EYD juga diperhatikan, ya 😀 btw, yg msk Kyuline itu Lee JongHyun CnBlue.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: