Two [1/?]

11848894_526114367538029_1732558056_n

Nama :MynRyu

Tittle : Two

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Lee Sanghee

Gendre : romance , mariage , hurt

Lenght : Chapter

I hope you enjoy it guys 😁

 

✨ chapter one ✨

–Author pov–

Suara lonceng gereja yang menggema menandakan sepasang manusia yang telah berjanji untuk saling mencintai dan menyayangi. Namun , berbeda dengan pernikahan yang berlangsung tertutup mungkin sangat tertutup itu. Pernikahan yang tidak berdasarkan cinta dan keikhlasan melainkan hanya untuk melahirkan seorang bayi penerus keluarga yang bermarga CHO ini.

“Selamat atas pernikahan mu suamiku.” Ucap seorang yeoja cantik dengan senyuman miris di wajahnya.

“Mianhae…” lirih namja tampan yang baru saja melangsungkan pernikahan. “Mianhae hee ah~” lanjutnya.

“Ani . Gwenchana kyu , seharusnya akulah yang minta maaf. Karena aku tidak dapat menjaga karunia yang telah dititipkan kepada ku” ucap yeoja yang bernama Sanghee itu.

 

<—flashback on—>

“Yeobo . Aku berangkat kerja dulu ne. Appa kerja dulu ya Minhyun. Jangan repotkan omma ne.” Ujar Kyuhyun sambil mengecup kecil perut istrinya yang membuncit.

“Ne appa.” Ucap Sanghee yang terkikik kecil melihat tingkah suaminya. Kyuhyun pun mencium kening sang istri dengan lembut.

“Annyeong” ucap kyuhyun sambil melambaikan tangannya.

Sanghee pun masuk kedalam rumahnya. Karena hari ini bibi choi -pengurus rumah tangga- datang terlambat . Sanghee berinisiatif untuk membersihkan rumah untuk menghilangkan rasa jenuh nya dengan penuh hati hati. Agar tidak membuat sang cabang bayi lemah.

Kring…. kring….

“Yeoboseyo” sapa Sanghee dengan si penelpon

“Hee ah~ kau bisa datang kerumah dan bawakan kimchi lobak? Entah kenapa omma ingin memakannya” ucap ibu mertua sanghee.

“Tapi…omma aku… , baiklah aku akan kesana” jawab Sanghee dan menutup teleponnya. Ia pun menghela nafasnya dengan kasar ” bahkan saat aku hamil dia masih menyiksaku ” keluh Sanghee dalam hati. Ia pun bergegas untuk pergi ke kediaman sang mertua.

Namun , saat Sanghee hendak menuruni tangga ia tiba tiba pusing dan kehilangan keseimbangan.

Brukk

Sanghee tersungkur di lantai . Ia merintih kesakitan dan cairan merah pun keluar dari pangkal pahanya. Beruntunglah karena bibi Choi datang dan langsung membawanya kerumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri.

—>flashback off <—

Jika mengingat kejadian itu Sanghee hanya tersenyum pahit . Bahkan ia sudah tak dapat menangis karena sudah banyak air mata yang ia keluarkan pada saat itu. Bagaimana tidak , sejak kejadian itu rahimnya melemah. Ia hanya punya kemungkinan 25% untuk mengandung. Kalau pun mengandung bayinya akan meninggal didalam rahimnya atau jika ia bisa bertahan hingga akhir ia harus merelakan nyawanya utuk sang bayi. Miris , memang . Perempuan mana yang tidak ingin memiliki anak dari lelaki yang ia cintai. Perempuan mana yang tidak ingin sempurna.

###

Setelah pulang dari pernikahan semua keluarga inti Cho berkumpul di ruang keluarga. Cho younghwan -Ayah cho kyuhyun- mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

“Walaupun acaranya sederhana kuharap kau menikmati acaranya Yunmi.” Ujar Cho minhyun -Ibu Cho kyuhyun- yang membuka topik pembicaran. “Semoga kau lekas memberikan penerus keluarga Cho.” Lanjutnya dengan senyuman manis yang tak pernah didapatkan oleh Sanghee selama ini.

Lalu bagaimana perasaan Sanghee? Semenjak cabang bayinya menghilang ia berubah total. Dulunya ia hanya anak pendiam dan penurut namun sekarang ia sudah berani membela diri. Dan ia sudah mati rasa dengan ucapan ibu mertuanya. Sanghee tak ingin ambil pusing dengan sindiran atupun hinaan yang dilontarkan oleh Minhyun.

“Oh iya kyu. Kau tidak lupakan bahwa setelah kau menikah dengan Yunmi kau harus satu kamar dengannya? Biar Sanghee yang menempati kamar tamu.” Ucap Minhyun sinis.

“Tenang saja bu. Dari kemarin aku sudah pindah kamar. Jangan terlalu cemas akan hal itu.” Ucap Sanghee dengan lantang. Semuanya pun menatap iba Sanghee.

“Baguslah.” Jawab Minhyun. “Dan , aku berencana mengirim kalian berbulan madu. Ku dengar kau sangat ingin ke Paris Yunmi ah~?” Lanjutnya.

“OMMA!!!” Seru Kyuhyun pada ibunya.

Yunmi yang ditanya seperti itu hanya terdiam. Ia tidak enak dengan Sanghee. Karena akhir-akhir ini ia sangat akrab dengannya.

“Waeyo kyu? Bukankah wajar jika pasangan suami istri berbulan madu?” Tanya Minhyun santai sambil menyeruput kopi yang telah dihidangkan.

“Tapi omma, kyuhyun sangat sibuk bukan di kantor? Sebaiknya kita tunda dulu acara bulan madunya.” Jawab Cho Ahra – Kakak Cho kyuhyun- . Ahra tahu bahwa kyuhyun butuh waktu dengan semua ini.

“Itu benar. Saat ini perusahan membutuhkan kyuhyun. Jadi kurasa kita tidak bisa menunda dulu acar itu.” Bela Cho Younghwan.

“Baiklah jika itu mau kalian” jawab Minhyun lesu.

 

###

“Aku pulang!” Ujar Sanghee saat memasuki rumah mereka. Sanghee pun bergegas kedapur dan menungkan air k gelasnya.

“Istirahatlah. Kau tampak lelah hari ini.” Ucap kyuhyun pada Sanghee. Sanghee hanya mengangguk lemas dan meminum habis air tersebut.

“Kau juga kyu. Selamat malam kyuhyun , Yunmi. Bersenang senglah.” Ucap Sanghee dan berlari kekamar meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun yang melihat nanar Sanghee . Sedangkan Yunmi hanya tersenyum malu atas perkataan Sanghee tadi.

 

###

–Sanghee pov–

Aku pun membersihkan diriku . Lalu mengganti pakaian. Dan yang terakhir aku dengan ringan menghempaskan tubuhnya kekasur.

“Huffttt . Lelahnya” ucaku samb menghelakan nafas berat.

kenapa air mataku tidak leluar? Padahal sedari tadi aku ingin menagis. Dadaku sesak sekali. Kenapa aku menjadi selemah ini? Bukankah ini keputusan yanh tepat? Kyuhyun harus memiliki keturunan bukan. Ia harua punya anak yang mewarisi gen jeniusnya agar dapat memimpin perusahaannya bukan? Tapi, … sudahlah. Sebaiknya aku tidur saja. Besok aku harus ke restauran dan menginterview karyawan baru. Ku harap restauran ibu dapat berkembang seperti dulu.. ” Renungku dalam hati sambil menatap kosong langit langit. Tanpa sadar akunpun tertidur pulas.

###

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

✨ Chapter two ✨

 

–author pov–

Di lain waktu dan tempat.

“Selamat datang kembali di Korea tuan muda Lee.” Sapa pria tua paruh baya sambil membungkukkan badannya. “Tidak perlu seperti paman Kim.” Ucap namja tampan yang bermarga Lee itu. “Apa ada laporan terbaru tentangnya?” Lanjutnya setelah memasuki mobil yang telah disiapkan tadi.

“Menurut informan, tuan Cho telah menikah lagi dengan pilihan ibunya.” Jelas paman kim.

“Begitu..”ucap namja tersebut. “Lalu , dia bagaimana? Dibuang oleh keluarga cho?”

“Tidak. Mereka berdua tinggal satu rumah.”

“Benarkah? Keparat kau Cho. Jika aku tahu dia akan dikhianati seperti ini. Aku akan membawanya pergi.” Umpat namja tampan sambil mengepalkan tangan nya dengan erat.

###

Author pov

“Selamat pagi” sapa Sanghee ceria tanpa beban ia menuruni tangga menuju meja makan.

“pagi , unnie”

“apa Kyuhyun belum bangun?” tanya Sanghee sambil melirik sekitar.”

“eh , em..belum” jawab Yunmi malu-malu. Sanghee yang melihat semburat merah diwajah Yunmi hanya bisa tersenyum kecil.

“Ini. Makannya sudah siap” ucap Yunmi sambil membawa sepiring omelet.

“Wah , sepertinya enak. Sudah baik , cantik , dan sekarang pintar masak. Kau benar- benar menantu idaman Yunmi ah~.” Ujar Sanghee. Yunmi yang mendengat perkataan itu hanya bisa terdiam.

Yunmi tahu bahwa Sanghee pasti merasakan sakit yang amat dalam. Awalnya Yunmi juga tidak mau menikah dengan Kyuhyun tapi karena musibah yang menimpa keluarganya. Mau tidak mau ia harus menikah dengan seorang pria yang sudah memiliki istri.

“Kau sudah bangun hee ah~” Sapa kyuhyun yang membuyarkan lamunan Yunmi. Sanghee hanya mengangguk dan tersenyum pahit.

“kau akan ke restauran lagi?” tanya kyuhyun sambil menduduki kursi di hadapan Sanghee.

“hmm” gumam Sanghee yang masih mengunyah makanannya.

“Jangan memaksakan diri. Jika kau butuh bantuan kau bisa hubungi aku. Sayang.” Ucap kyuhyun dengan nada khwatirnya. Yunmi yang mendengar itu bergegas meninggalkan mereka berdua.

“Yunmi ah~ kau tidak makan? ” Tanya Sanghee lembut .

” Nanti saja eonni. Aku ingin mandi dulu.” Jawab Yunmi pelan. dan masuk kedalam kamarnya.

“Kau ingin ku antar ke restauran hmm?” Tanya kyuhyun.

“Tidak usah. Aku bisa pergi sendiri kyu. Lagi pula arahnya kan berlawanan dengan kantor mu.”

“Apa akhir pekan kau ada acara?” Tanya kyuhyun hati – hati.

“Kenapa?”

“Aku ingin mengajakmu berkencan. otte?” jawab Kyuhyun sepontan.

Mendengar perkataan kyuhyun Sanghee pun tersedak. “Uhuk..uhuk.”

“ini minumlah.” Ucap kyuhyun menyuguhkan air “pelan pelan makannya.”

“aku tersedak karena ucapanmu tahu. Kau pikir kita masih remaja?”

“lalu sepasang suami istri tidak bisa berkencan?”

“bisa. pasangan suami istri yang baru menikah masih bisa berkencan . Coba kau ajak Yunmi. Mungkin dia mau menemanimu.” Jawab Sanghee acuh tak acuh.

“Kumohon hee~ . Jangan membahas hal itu lagi. Aku..” Ucap kyuhyun yang terpotong karena Sanghee tiba-tiba bangun dari duduknya.

“Aku harus pergi sekarang. Ada 2 karyawan baru yang sudah menuggu ku di sana.” Ucap Sanghee yang langsung pergi begitu saja.

“kenapa kau berubah hee ah~? Bahkan kau pergi sebelum aku mengecup keningmu.” lirih kyu pelan.

“Selamat pagi bos!” Sapa park hoon -salah satu karyawan-.

“Pagi. Seperti nya kau semangat sekali.” Ucap Sanghee bingung melihat sikap Park hoon. Namun , park hoon hanya tersenyum bodoh sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Mungkin dia baru saja dapat lotre boss.” Celetuk kim so eun -salah satu karyawan- dari balik pintu kaca.

“Eish , kau ini. Apa salahnya sih jika pagi pagi aku bersemangat.” Ucap Park hoon sambil mempoutkan bibirnya. Mereka berdua hanya bisa terkekeh melihat sikap park hoon tadi.

Park hoon adalah mahasiswa fakultas informasi dan komunikasi di KAIST semester 4 . Dia bekerja disini karena membutuhkan biaya hidupnya sehari – hari. Sedangkan Kim so eun dia bekas karyawan di hotel milik keluarga Cho, dia keluar bukan karena keinginannya tetapi karena kontraknya habis. So eun tidak kuliah karena dia masih memiliki 2 adik yang harus di biayainya.

Walaupun baru bekerja 3 hari dengan Sang hee mereka bertiga sudah akrab dan menunjukan kerja sama team yang baik.

“Oh iya bos. Hari ini Kim jinwoo hari ini akan datang. jadi bos, tidak perlu repot memasak seperti kemarin .” Ujar Hoon.

“Oh si Tampan itu?” Celetuk so eun lagi.

“Ck” Hoon mendecakkan lidahnya mendengar perkataan so eun . “Kau ini bisa tidak jangan menggangu kami.”

“Sudah. Tidak baik bertengkar pagi-pagi.” Ucap Sanghee melerai. “Baguslah. 2 hari menjadi koki dapur itu sangat melelahkan.” Ucap Sanghee senang.

“Ayeonghaseyo.” Sapa seorang pria dari balik punggung Sanghee.

“Oh. Wasseo.” Ucap Sanghee setelah membalikkan badannya. “Perkenalkan dirimu dengan yang lain.”

“Ne. Annyeonghaseyo. Ne ireumeun Kim jinwoo imnida. Mohon bantuannya.” Sapa Jinwoo pada hoon dan so eun. So eun hanya tersenyum malu dan Park hoon bertepuk tangan dengan riang.

###

–Kyuhyun side pov–

Setelah Sanghee pergi aku pun bersiap untuk berangkat kerja. Semua pakaian dan air hangat telah disiapkan oleh Yunmi.

“Kau mau sarapan oppa?” Tanya Yunmi.

“Ne.” Jawabku singkat. Aku tahu Yunmi juga tersiksa atas pernikahan ini. Dia anak yang baik dan penurut. Entah kenapa aku selalu memerhatikannya. Tidak , ini bukanah cinta. Perasaan ku pada Yunmi berbeda ketika aku bersama Sanghee. Aku lebih menganggapnya sebagai adik ku sendiri.

Aku beranjak dari meja makan dan bergegas untuk pergi tapi Yunmi menahanku. “Oppa..mm.. Hati hati di jalan.” Ucapnya malu malu. Melihat semburat merah diwajah nya membuat ku ingin tertawa . Ia terlihat sangat manis sekarang.

“Ne.” Jawab ku dengan senyuman yang tulus. Sebelum pergi aku mengusap kepala Yunmi.

###

–author pov–

“Terimakasih atas kerjasamanya.” Ucap mereka berempat setelah menutup restauran. Hari ini restauran Sanghee banyak didatangi oleh pelanggan baru. Munhkin karena menu baru yang diusulkan oleh Jinwoo menarik mknat pengunjung.

“Bos, kami pulang duluan ya.” Ucap park hoon dan Jinwoo berbarengan.

“Ne , hati – hati di jalan.”

“Bos tidak pulang?” Tanya so eun yang bersiap untuk pulang.

“Nanti saja.”

“Baiklah. Aku pulang duluan ya bos. Sampai jumpa besok bos.” Ucap So eun meninggalkan Sanghee sendiri.

Sanghee suka menikmati saat ia sendiri di restaurantnya. Sangan tenang dan sejuk. Dan ia dapat merasakan kenangan kenangan indah bersama ibunya disini. Namun , hari sudah sangat gelap. Ia pun bersiap untuk pulang tiba tiba.

“Hai” sapa seorang namja tampan dengan senyuman hangat menghiasi wajahnya.

“Lee…Donghae?” Tanya Sanghee tergagap karena kaget.

 

-TBC-

 

13 Comments (+add yours?)

  1. uchie vitria
    Oct 05, 2015 @ 12:08:48

    benci banget kalo udah urusan rumah tangga dan orang tua masih ikut campur
    kasian sanghee
    diatas angin dech yunmi
    ayo donghae bawa pergi sanghee menjauh dari kyuhyun

    Reply

  2. Novita Yuliana
    Oct 05, 2015 @ 13:11:02

    gw harap sanghee sama donghae aja deh, sakit kalo sama cuyun

    Reply

  3. shfly3424Arista
    Oct 05, 2015 @ 14:34:09

    Hyunmi jgn macam2
    Kyu kok baik ama hyunmi

    Klw gni ad donghae
    Bs salah paham nie

    Plg bnci kllw genre giinian
    Tp ttp aku suka bnget ffnya

    Reply

  4. Friend'S_Lee
    Oct 05, 2015 @ 21:01:33

    udah, sanghee sama donghae Oppa aja.

    Reply

  5. Nikyu
    Oct 05, 2015 @ 21:15:40

    Ow! Siapa donghae? Apa hubungannya ama sanghee n kyuhyun? Jadi penasaran ama lanjutannya! Dan untk authornya tolong di perbaiki penulisannya banyak typonya ^^

    Reply

  6. Laili
    Oct 06, 2015 @ 01:06:01

    Udah sering ibunya Kyuhyun jdi tokoh antagonis (?) di FF. Jadi penasaran sama next chapter nya. EYD mungkin bisa lebih diperhatikan. Smoga kedepannya makin rapi jadi enak bacanya.
    Keep writing…🙂

    Reply

  7. putrywinonys
    Oct 06, 2015 @ 20:12:52

    kalo di FF kyu pasti donghae jadi orang ke3 ! Haha
    ditunggu kelanjutanya ^^

    Reply

  8. lieyabunda
    Oct 07, 2015 @ 03:22:27

    ya tuhan,,, mending sanghee ama donghae aza deh…
    lanjut

    Reply

  9. shoffie monicca
    Oct 07, 2015 @ 06:34:03

    yaampun sunghee mnding sm donghae sj dri pd skit hti trs

    Reply

  10. meivhw88
    Oct 07, 2015 @ 07:29:44

    Suka nih genre kaya gini, bikin lebih nyesek lagi ya author

    Reply

  11. meivhw88
    Oct 14, 2015 @ 08:08:24

    Next part nya mana nih? Ditunggu banget, penasaran abis

    Reply

  12. meivhw88
    Oct 25, 2015 @ 03:26:13

    Duh aku nunggu next chapnya nih, penasaran banget.. dan kalo boleh saran agak dipanjangin ya thor ceritanya ^^

    Reply

  13. zumrotul25
    Jun 08, 2016 @ 14:04:25

    Ka min di lanjot….😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: