About Us [Nayoung Side]

About Us (Nayoung side)

Title                         : About Us (Nayoung Side)

Author                   : aLeeyaa

Cast                          : Cho Kyuhyun, Shin Nayoung

Genre    : Romance (?)

Rating   : PG-15

Length  : Drabble

Hanya cerita fiktif belaka. Hasil imajinasi dangkal seorang aLeeyaa.

 

^Happy Reading^

 

-oOo-

 

Langkahku melambat secara otomatis ketika seorang namja tiba-tiba muncul dari sebuah lorong sudut kampus. Dia seratus langkah di depanku. Tapi aroma tubuhnhya sudah berhasil menyentuh penciuman. Seolah hanya seratus milimeter di hadapanku. Ia tersenyum pada beberapa orang yang ia lewati. Dan sialnya, senyum itu seolah racun. Mematikan. Setidaknya menurutku.

Dia terus melangkah. Hembusan angin meniup anak rambutnya. Kening lebarnya sesekali mengintip dari balik poni. Dia selalu terlihat seksi dengan caranya sendiri yang sederhana. Dia Semakin dekat. Dan, oh Tuhan apa yang terjadi dengan paru-paruku? Nafasku selalu tercekat setiap kali berdekatan dengannya. Jenis asma apakah ini?

 

Dia memandang lurus ke depan. Tepat ke arahku. Tersenyum semakin lebar. Bahkan tangannya melambai ringan sebelum melepas earphone yang menyumpal telinganya. Dan sungguh, dia sialan tampan hari ini. Kaos putih yang ia padu dengan celana denim dongker membungkus tubuh jangkungnya dengan sempurna. Jangan lupakan backpack hitam yang menggantung di punggung. Demi bintang yang tak pernah nampak di siang hari, dia benar-benar mempesona. Pantas saja jika ia jadi mahasiswa dengan seribu penggemar.

 

Semakin dekat. Aromanya semakin kentara. Seolah terikat dengan saraf hidungku. Senyumnya semakin lebar ketika jarak kami hanya beberapa langkah. Membuat jantungku semakin memburu.

 

“Sayang, ”

Hanya satu kata yang ia ucap tapi dampaknya sungguh luar biasa. Suaranya mampu menarik lepas jantungku. Mungkin ia sembunyikan diantara pembuluh nadi.

Lalu tanpa dosa ia merentangkan tangannya, bersiap memeluk. Oh Tuhan. Sepertinya jantungku benar-benar berlari ke arah laki-laki itu. Aku harus mengejar jantungku. Aku tak bisa hidup tanpa jantung, bukan?

Dan tanpa kusadari sudut bibirku tertarik ke samping. Membentuk senyuman semanis yang kubisa. Tuhan, aku sungguh ingin segera berlari dan menggulung diri dalam pelukan laki-laki ini.

 

“Hai,” suara bassnya terdengar bagai gemericik air di tengah gurun. Melegakan. Menyenangkan. Menyegarkan. Seolah mampu mengisi penuh energi yang telah terbuang hari ini. Menyuntikkan semangat baru.

 

Berlebihan? Memang. Tapi mau bagaimana lagi. Karena memang seperti itulah kesan Cho Kyuhyun di mataku. Di mata seorang Shin Nayoung yang tenggelam setengah mati pada pesona seorang Cho Kyuhyun. Semua yang menyangkut Cho Kyuhyun memang akan selalu berlebihan bukan?

 

Cup.

Itu suara kecupan. Apa? Kecupan? Ya, itu suara kecupan dari bibir seksi Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, laki-laki itu, mengecup sesuatu. Hampir saja aku histeris mendengar suara kecil itu. Tapi apa yang ia kecup? Bukan pipiku. Sungguh. Bibirku juga bukan. Lalu?

 

Apa kalian tahu? Rasanya dunia berhenti berputar lagi. Semua gelap. Selalu seperti ini setiap kali aku melihatnya menyapa Haera dengan kecupan atau sekadar pelukan. Ya, Haera. Song Haera. Sahabat manisku yang sejak tadi berjalan di sisiku. Sekarang kalian tahu kan kemana arah lambaian dan senyuman Cho Kyuhyun tadi?

 

Lagi, sudut bibirku tertarik ke samping. Anggap saja aku menyapanya. Walau kali ini diikuti dengan rasa miris. Miris terhadap diriku sendiri yang naif. Miris karena aku jatuh cinta pada kekasih sahabatku sendiri. Mengenaskan. Ottokhae?

 

–oOo–

 

Hanya secuil cerita sederhana yang kadang kita rasakan terhadap seseorang, dan kadang, sayangnya bukan pada orang yang tepat. Karena ini hanya drabble jadi tidak bisa panjang ya Chinggu ceritanya. Setelah ini akan ada versi Kyuhyun side-nya. Mohon reviewnya ya Chingu^^… Gomawo.

16 Comments (+add yours?)

  1. Memey
    Oct 06, 2015 @ 19:03:18

    Aigoo ngejleb bangett… -_-
    Dan ternyata aahh gak bisa ngomong -o-

    Reply

  2. putrywinonys
    Oct 06, 2015 @ 20:01:09

    jadi ini endingnya apa ?
    terlalu berteletele bikin penasaran dan ternyata endingnya ? bakal bagus kalo ada lanjutanya. lanjutin dong

    Reply

  3. ichul
    Oct 06, 2015 @ 20:22:51

    Suka,
    kalo ini one shoot malah gak bagus…memang pasnya drabble..

    Reply

  4. AiLee
    Oct 06, 2015 @ 20:41:51

    aah, piLu banget c… tp sukaa.. singkat n ngena..
    ini semacam slowmotion gtu ya crtanya?
    tp kasian nayoungnya…😦

    Reply

  5. esakodok
    Oct 06, 2015 @ 21:29:44

    nangis dahhh kapo jd nayoung..hikhikhik..kalo kaya gini mah mending menghilang saja..melarikan diri drpd sakit hati trs setiap hari

    Reply

  6. uchie vitria
    Oct 06, 2015 @ 22:49:36

    oke ini udah bikin baper cinta bertepuk sebelah tangan dan pastinya hasilnya bakap sad ending

    Reply

  7. missrumii
    Oct 06, 2015 @ 23:02:47

    Aaakkk untung ga pernah kayak gini. Tapi sakit kayaknya ya 😂😂

    Reply

  8. Laili
    Oct 07, 2015 @ 00:12:53

    Kirain beneran ke ‘aku’nya, ternyata ke sahabatnya. Nyesek liat adegan begituan di dpn mata sendiri. Ditunggu lanjutannya, ya…
    Keep writing… 🙂

    Reply

  9. shfly3424Arista
    Oct 07, 2015 @ 08:31:17

    Y ampun……
    Nyuruh gx nyenyak tidur nie ceritanya
    Kepikiran terus

    Miris bnget sumpah……
    Tbc d t4 yg pas

    Kirain dia pacarnya
    Trnyata dia…………

    Kasian jg ama dia
    Tp klw haera emg saling mencintai dgn kyu
    Please nayoung ama cwok laiin aja

    Reply

  10. ikfiaisyah
    Oct 07, 2015 @ 08:59:33

    udah kejebak sama awal nya tapi ternyataa….
    poor nayoung
    di tunggu kelanjutan nyaaa ^_^

    Reply

  11. shoffie monicca
    Oct 07, 2015 @ 09:58:04

    kupikir nayong itu pcrnya kyu eh trnya dia pcr shbtnya sj psti skit hti bngt liht orng yng kt cintai trsenyum sm kekasinya sndiri…kasih sequel donk thor.

    Reply

  12. dewievkyu8
    Oct 07, 2015 @ 19:53:31

    ahh gua syokk berat, sumvah ini bikin jleb bnget. . .awal.x senyum2, tp saat 1 fakta yg bkin syok terungkap, ekpresi wajah.q berubh 360º

    Reply

  13. july
    Oct 07, 2015 @ 20:13:12

    Sakit rasa y..di tunggu versi side kyuhyun y.thanks y

    Reply

  14. ????
    Oct 08, 2015 @ 19:17:28

    Ceritanya simple bgt2 tapi ngeJLEBB nya ituloh,,,

    Reply

  15. vhiy zaza
    Oct 12, 2015 @ 08:23:56

    oalah, hahahaha
    sempit mikir tadi nayoung beruntung banget, tau nya senyuman, panggilan sayang, pelukan dan kecupan itu bukan buat nayoung tapi sahabatnya

    nayoung kesian amat, wkwkwk

    Reply

  16. Trackback: About Us [Kyuhyun Side] | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: