UNLOCK [1/?]

FF “UNLOCK – CHAPTER 1”

Author : hpd

Rating : PG-15

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Lee Donghae
  • Kim Sae Mi

Genre : romance, lil sad

Length : CHAPTER

Helloooooo… munkin asing ya sama saya.. perkenalkan saya penulis baru disini kkk *bow* nah saya bawain cerita amburadul pure dari khayalan saya :’) jangan copas/repost tanpa seijin saya ya, kan sayanya jadi sedih..

Ps: maaf untuk ceritanya yang ngawur dan banyak typo karna itu semua murni dari khayalan dan tangan saya kekeke~

Hope you like it guys. RCL is needed!!!

 

—————-story begin—————

TOKYO, Japan

“anda yakin dengan keputusan untuk menetap di Seoul lagi tuan muda?”

“aku yakin! Dan kau tuan jung. Tolong urus semua yang aku perlukan di Seoul nanti termasuk apartemen sampai hal yang terkecil”

“baik tuan muda”

“Oh ya cari tau alamat baru gadis itu segera sebelum aku sampai ke korea”

“baik tuan muda”

SEOUL, South Korea

“SaeMi-ya………ppali ireona. Kau akan telat ke kantor nanti”

“ck hhh arasso eomma”

Saemi bangun dan mandi. Setelah itu iya turun ke bawah untuk sarapan.

“sebelum kekantor bantu ibu mengantarkan beberapa koran ini ke rumah warga”

“nde eomma. Aku berangkat” Saemi bergegas pergi membawa koran koran yang dimaksuk ibunya.

Setelah kepergian saemi keluar rumah. Ibunya menatap pilu ke arah pintu. “maafkan eomma.karena eomma kau harus hidup seperti ini”batin saemi eomma

……..

Saemi berjalan dari pintu ke pintu rumah warga demi mengantarkan koran untuk tambahan biaya hidup mereka. Yah walaupun saemi bekerja di perusahaan, gajinya tak seberapa karna gaji di perusahaan tergantung ijazah terakhir sekolah. Sedangkan saemi hanya bisa menamatkan sekolah sampai SMA karna setelah SMA ia harus membantu ibunya kerja serabutan.

“hh lelahnya. Untung aku ke kantor sedikit siang hari ini. Aku harus cepat memasuki kantor” ucap saemi sambil duduk di bangku taman dekat kantornya sambil menyeruput susu yang dibelinya tadi.

Di sisi lain Cho Kyuhyun baru saja sampai di korea tadi malam dan pagi ini tampak santai mengendarai mobil memasuki pekarangan perusahaan tempat gadisnya Kim Saemi bekerja.

“wowww handsome boy is here!!”

“omo oppaaaa” teriak gadis-gadis yang bekerja di perusahaan saemi bekerja ketika kyuhyun turun dari mobil dan duduk di kap mobilnya bak model yang sangat menawan.

dimana gadis itu, padahal ini sudah jam paling lambat semua pegawai sampai di perusahaan? Apa dia belum berangkat dari rumah? Sebaiknya aku menunggunya dari taman dekat rumahnya saja”batin kyuhyun memandangi seluruh area yang ada disini sekilas dan kemvali memasuki mobilnya tanpa menghiraukan teriakan genit dari gadis-gadis disini. Semenit setelah kepergian Kyuhyun gadis yang Kyuhyun maksudpun muncul berjalan santai denga penampilan sederhana memasuki gedung perusahaan.

……

Saemi berjalan santai sepulang bekerja ketika tiba-tiba “BRAKKK” Saemi menoleh

“omooo ahjumma gwenchana?” teriak saemi panik berlari ke arah ahjumma yang tiba-tiba jatuh pingsan.

“Tolong…. Jeball”

ah untung ada hpnya jadi aku bisa mencari nomor keluarga beliau”

“aku yakin ini nomor salah satu keluarga beliau…..”

Titttttt

‘yeoboseyo eomma?’ tanya orang di seberang sana

“tolong eommamu tidak sdarkan diri di jalan xxxxxx”

‘omo..arassso aku akan menjemput beliau. Tunggu disana kumohon agassi’

………..

“ahh sudah seharian aku menunggunya.. kemana saja dia?” ucap kyuhyun sambil meregangkan badannya setelah sekian lama dusduk seraya meminkan iPadnya. Lalu ketika kyuhyun melihat sekeliling iya melihat gadisnya sedang tersenyum manis ke arah seseorang dalam sebuah mobil yang akan melesat pergi. Tanpa pikir panjang kyuhyun menghampiri gadisnya.
“siapa tadi?”

“si..siapa kau??”

“aku??? Kau lupa siapa aku” tanya kyuhyun bingung.

“aku merasa belum pernah bertemu anda sebelumnya. Mian” ucap saemi membungkuk seraya pergi. Kyuhyun terkejut, bagaimana bisa gadisnya melupakannya?? Kyuhyun menarik tangan gadisnya.

“kau berpura-pura bukan? Aku cho kyuhyun, tunanganmu”

“mwoo??? Aku belum mempunyai ikatan dengan siapapun. Kumohon jangan ganggu aku. Lepaskan tanganmu tuan”

“TIDAK!!”

DEG

kenapa dia? Apa aku salah bicara? Kumohon tuhan aku tidak ingin berurusan dengan orang asing apalagi mereka dari kalangan orang kaya. Sudah cukup aku hidup di hina oleh mereka saja’

CUP

Kyuhyun mencium bibir saemi sekilas “ kau melamun saemiku”

Saemi tersadar. “KAU SIAPA? Kenapa kau menciumku dan darimana kau tahu namaku? Apa kau bos-bos yang ada di bar? Yang ingin mencuriku lalu menjualku?” tanya saemi terkejut atas kejadian barusan.

“gadis bodoh” ucap kyuhyun mengacak gemas rambut saemi dan menyodorkan kartu namanya kepada saemi.

Cho Kyuhyun. CEO CHO Cooperation. Bukankah ini perusahaan terbesar di korea? Apa benari dia CEOnya? Tapi dilihat penampilannya tidak mungkin ia berbohong dengan serba wah seperti itu. Lalu kenpaa dia mencariku? Sebaiknya aku menjauhinya. Aku tidak ingin bergaul dengan orang kaya’ batin saemi berkecamuk.

“Maaf tuan. Aku harus pergi!”

Tapi.. kyuhyun tetap menahan lengan Saemi

“tidak. Sebelum kau berjanji akan menemaniku jalan besok? Bagimana?”

“tapi tuan maaf aku harus bekerja. Lagipula aku tidak tau siapa tuan”

“BERHENTI MEMANGGILKU TUAN! Mulai besok kau dipecat dari perusahaanmu jadi kau tidak perlu bekerja sayang” ucap kyuhyun menggoda di akhir kalimatnya

“MWO???? DIPECAT???” ucap saemi panik

lalu bagaiman dengan hidupku dan eommaku jika tidak ada uang tambahan’

“iya. Karna aku sudah berbicara dengan bosmu. Jadi kau tidak akan lelah lagi sayang”

“KAUUUU!!!” ucap saemi berlinang airmata menahan amarah

“KALIAN ORANG KAYA YANG BERLAKU SEENAKNYA SAJA TANPA MEMIKIRKAN KEHIDUPAN ORANG RENDAHAN” ucap saemi menyentak tangan kyuhyun dan berlari pergi sambil mengusap airmata yang berebutan jatuh.

Kyuhyun Terpaku.

Gadisku menagis karna aku. Padahal tadinya aku ingin dia berhenti bekerja karna aku yang akan menghidupinya dengan eommanya. Gadisku berlaku aneh. Gadisku tidak mengenalku.

Kyuhyun terduduk menahn sesak ketika semua yang direncanakanyya selama di jepang tidak berjalan dengan sempurna.

“Kehidupan di Korea berubah. Bukan berarti sikapmu juga berubah bukan? Kenapa kau tak mengenalku? Apa aku melakukan kesalahan padamu sebelumnya? Aku mencintaimu. Sangat.”ucap kyuhyun berbicara pada entah siapa.

……

TBC

.

.

.

“kau tinggal seapartemen denganku sekarang”

“apa??? Aku tidak mau. Ibuku pasti khawatir ketiak aku satu rumah dengan orang yang tak dikenal”

“terserah kau saja sayang.. telpon saja ibumu. Beliau sudah memberiku izin membawamu kesini” ucap kyuhyun berjalan mendekat sampai saemi tersudut di dinding

“kk kk kau mau apa?”

“ck bermain dengan…..”

Kyuhyun melumat bibir saemi………

.

.

Next Chapter tergantung banyak peminatnya ya. KRITIK DAN SARANNYA DITUNGGU.. kkk *bow*

SALAM CINTA

~ HPD

 

 

 

 

 

 

 

17 Comments (+add yours?)

  1. haekyulie
    Oct 09, 2015 @ 15:41:59

    menarik..cuma perlu baiki penggunaan bahasanya alurnya kek kecepatan,ITU aka Dr Saya ^^

    Reply

  2. kristiani
    Oct 09, 2015 @ 16:52:33

    wow , cerita nya menarik eon , penasaran knpa saemi kok lupa sama kyuhyun ya ? Apa dy amnesia ? Hehe
    next part nya di tunggu eon
    salam kenal dr saya ..

    Reply

  3. ikfiaisyah
    Oct 09, 2015 @ 18:30:19

    penasaran kelanjutan nyaa.. alur nya rada kecepetan thor tapi bagus kok

    Reply

  4. shoffie monicca
    Oct 09, 2015 @ 20:37:40

    ko sangmi bsa bla sm kyu…jd pnsrn…

    Reply

  5. cloudycloud24
    Oct 09, 2015 @ 23:42:47

    ceritanya menarik…tapi menurut aku penalaranya yang terlalu kecepetan jadiny kesannya gimana gitu pas baca kaya lgi buru-buru heheh mian ini cuma feedback aku aja sih

    Reply

  6. Laili
    Oct 10, 2015 @ 03:20:43

    Penasaran… tapi bahasanya perlu diperbaiki. EYD jg, contoh; nama org pke kapital, setelah tanda petik kapital, nama tempat pke kapital. Bener comment2 yg sebelumnya, alurnya kecepetan. Diperbaiki lagi ya, supaya yg baca jg nyaman bacanya.
    Keep writing: )

    Reply

  7. putrywinonys
    Oct 10, 2015 @ 20:01:01

    aku tebak semi AMNESIA. untuk sebuah FF Chapter menurut aku alurnya terlalu cepet terkesan terburu buru. ditunggu lanjutanya ^^ #goodstory xD

    Reply

  8. lieyabunda
    Oct 11, 2015 @ 03:27:56

    semi lupa ingatan yaa,,,,
    lanjut thor….

    Reply

  9. shfly3424Arista
    Oct 11, 2015 @ 07:09:40

    Knp saemi
    Ada trauma gitu y ???
    Amnesia jg y ???

    Tunangan wktu kecil y ???
    Duh alurnya agak kcepetan saeng

    Reply

  10. lepina mahesa
    Oct 11, 2015 @ 07:15:32

    Haii kak aku reader baruu disini hehe
    Itu saemi hilang ikatan ato bagaimana sih kok bisa gak ngenalin gitu , apa kyuppa yang salah ngenalin orang hahaha next part ditunggu yak

    Reply

  11. fuzi98
    Oct 12, 2015 @ 18:30:04

    Penasaraan.. menarikk.. ditunggu klanjutan nya ^^
    Untuk kdepan alur nya jngan trlalu cepat ya.. Fighting !!😀

    Reply

  12. shella handayani
    Oct 14, 2015 @ 06:11:54

    Emmmm.. sepertinya yaa karena yaa memang saya tinggal di situ

    Reply

  13. putrichintya
    Oct 27, 2015 @ 18:05:46

    next part ditunggu thor.. tetep semangat yaa:)
    can’t wait to see..

    Reply

  14. changtaeupy
    Nov 16, 2015 @ 20:36:38

    Nex next next

    Reply

  15. soulmy
    Dec 07, 2015 @ 16:14:57

    ceritax menarik….pllease dong di lanjut…

    Reply

  16. Trackback: UNLOCK [2/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  17. Deborah sally
    Mar 26, 2016 @ 13:03:41

    Kecepatan kek nya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: