[Eunhyuk’s Day] In Toilet I Meet You, Again.

140605-eunhyuk-8

In Toilet I Meet You, Again

Cast :

-Park HyeRi (OC)

– Lee HyukJae

-Lee DongHae

Genre : Relationship, Love

Author : Amanda T.

 

Tiap hari HyeRi hanya menjalani kehidupan yang normal, tak ada yang menyenangkan tapi juga tak ada yang menyedihkan. Sampai suatu hari, hidupnya mulai berubah. Semuanya itu berawal dari kecerobohannya.

 

Sosaengnim1, saya ijin kebelakang.” minta HyeRi pada guru matematikanya.

 

“Tidak bisa kamu tahan lagi HyeRi? Saya masih sedang menjelaskan.”

 

Andweyo2, sosaengnim. Saya benar-benar ingin kebelakang.” HyeRi memasang wajah memelasnya, gurunya pun memberi ijin. HyeRi segera lari ke toilet wanita. Seharusnya ia lari ke toilet wanita. Tapi secara tidak sadar, ia masuk ke toilet pria yang bersebelahan dengan toilet wanita.

 

HyeRi belum menyadari itu karena ketika ia masuk sampai kedalam salah satu ruang dalam toilet tidak ada siapa-siapa, tetapi ketika ia keluar dari salah satu ruang toilet, ia melihat ada toilet-toilet untuk pria kemudian ada seorang namja3 masuk kedalam toilet. Karena kaget, ia terpeleset dan jatuh menimpa namja itu. Jika yang ia timpa adalah namja biasa, ia tidak akan sepanik ini. Melainkan yang ia timpa adalah… LEE HYUKJAE!!!

 

HyeRi segera berdiri, ia merapikan rambut dan pakaiannya dan berjalan keluar untuk kembali ke kelasnya secepat mungkin. Ia benar-benar panik. Lee HyukJae, namja tercerdas, terkeren, terganteng, terbaik, terimut, terlucu, dan segala hal-hal positif lain ada dalam diri HyukJae. HyeRi bersyukur karena ia ke toilet pada jam pelajaran terakhir, sehingga ia masih dapat menengakan dirinya di rumah.

 

Sampai di rumah pukul dua sore, HyeRi langsung membuang jauh-jauh pikirannya tentang kamar mandi tadi, dan mengerjakan tugas-tugas yang segunung dan belajar untuk ulangan besok. Karena otaknya yang tidak kalah cerdas dengan HyukJae, sekitar pukul setengah enam HyeRi sudah selesai mengerjakan tugas-tugasnya.

 

HyeRi berjalan menuju meja makan, ia makan dengan mulai berpikir lagi tentang apa yang harus ia lakukan besok, seandainya HyukJae menceritakan hal ini ke anak-anak seluruh sekolah. Tapi jika HyeRi berpikir lebih dalam lagi, sepertinya HyukJae bukanlah tipe orang yang akan menyebarkan berita sesepele itu. Belum lagi, ia terkenal dengan hatinya yang tulus seperti malaikat.

 

Alarm HyeRi berbunyi, biasanya ia hanya mematikan alarm itu dan menunggu sampai pembantunya membangunkannya. Tapi hari ini berbeda, ia langsung bangun dan berangkat kesekolah –mungkin karena ia terlalu khawatir dengan kejadian kemarin-. Pagi ini, HyeRi murid pertama yang ada di kelasnya.

 

Karena masih pagi, ia memutuskan untuk berjalan-jalan keliling sekolah. Ketika ditaman, HyeRi melihat HyukJae. Dan ternyata HyukJae terlihat akan menghampiri Hyeri. HyeRi diam terpaku ditempat ia berdiri, sedangkan HykJae semakin mendekat. HyeRi terlihat semakin tegang, senyuman terlihat diwajah HyukJae. Untungnya, HyukJae hanya melewatinya. HyeRi menghela napas panjang dan bel masuk pun terdengar.

 

Ketika istirahat, HyeRi memutuskan untuk ke kantin bersama teman-temannya. Setelah memesan, mereka mencari-cari tempat duduk dikantin yang sudah hampir pernuh itu. Tapi, tiba-tiba hati HyeRi berdegup kencang. HyukJae menarik tangannya! HYUKJAE MENARIK TANGANNYA!

 

HyukJae meninggalkan teman-temannya dan menarik HyeRi ke taman. Mereka duduk di bangku taman. Terlihat semua mata memandang mereka berdua.

 

“Loe harus jadi yeojachingu4 gue!” paksa HyukJae. Mata HyeRi terbelalak, mungkin hampir sebesar mata dinosaurus.

 

Na? Wae… Na…” 5 Mulut HyeRi pun hanya terlihat seperti ikan bengong. Bagi HyeRi ini benar-benar bukan terlihat seperti karakter HyukJae.

 

“Okay, gue anggep loe setuju.” setelah mengucapkan kalimat itu, HyukJae langsung pergi.

 

Esoknya, HyeRi datang siang seperti biasa ke sekolah. Tentu saja karena ingin menghindari HyukJae. Ia sampai disekolah dan banyak anak bergerombol di kelas HyeRi. Tentu saja HyeRi kebingungan, begitu ia memasuki kelasnya, ia sendiri pun merasa sangat kaget karena ada LEE DONGHAE! Lee DongHae, anak teman ayah HyeRi yang dikenalkan ke HyeRi ketika pesta ulangtahun ayah DongHae yang ke-50.

 

Anneyong!6” sapa HyeRi kepada DongHae, dan secara otomatis dan tanpa kesadaran dirinya, HyeRi duduk dibangku sebelah DongHae yang masih kosong. Terlihat banyak

 

wajah-wajah perempuan diluar kelas yang sirik.

 

“DongHae, ngapain loe disini?” tanya HyeRi.

 

“Gue bakal sekolah disini mulai sekarang.”

 

“Tapi setau gue loe kan sekolah di Amerika.” HyeRi terlihat bingung.

 

“Alasan gue kesini itu karena…” DongHae terlihat berpikir sejenak. “Gue bosen di Amrik.” Sambung DongHae dengan muka penyuh senyuman. HyeRi hanya mengangguk-angguk percaya. Mereka pun berbicara tentang kehidupan di Indonesia.

 

HyukJae mendengar ada murid pindahan baru dari Amerika yang masuk ke kelas HyeRi. HyukJae segera menghampiri kelas HyeRi, ia kaget. Kenapa HyeRi harus duduk di sebelah murid baru itu. HyukJae segera menarik tangan HyeRi dan membuat teman-teman lain terkejut.

 

“Dia cewek gue.” HyukJae menarik perhatian seluruh kelas, terutama cewek-cewek yang masih penasaran dengan wajah DongHae. Semua terkejut dengan perkataan HyukJae.

 

HyukJae menarik HyeRi ke bangku taman, lagi. Mereka berdua duduk. Tapi kali ini wajah HyeRi bukan takut dan bingung lagi, melainkan marah.

 

Mwoya!7 Jelas-jelas gue gak bilang iya kan, loenya sendiri yang maksa-maksa!” HyeRi memasang muka seganas wajah singa kelaparan yang mengejar buruannya.

 

Jebal…8” wajah HyukJae terlihat sedih. “Loe bener-bener gak inget siapa gue?” HyeRi mengernyitkan keningnya.

 

“Siapa sih yang gak inget namja yang katanya hatinya sebaik malaikat tapi ternyata enggak.”

 

“Okay, terserah loe. Ntar pulang, loe bakal tau semuanya.” HyukJae segera pergi. Sedangkan HyeRi, ia tidak peduli dengan itu, ia hanya akan melakukan kegiatan seperti biasa, ia tidak memikirkan kata-kata HyukJae.

 

Pulang sekolah, ia langsung berjalan menuju mobil tanpa teman-temannya karena sekali lagi, ia menghindari HyukJae. Di mobil, ia sudah melihat supirnya dan tidak ada tanda-tanda keberadaan HyukJae. Sampai dirumah, ada mobil orangtua HyeRi dan satu mobil lagi yang tidak ia kenal.

 

Masuk kerumah, ternyata ada orangtua HyeRi. Tapi juga ada orangtua HyukJae, dan

 

HyukJae. HyeRi segera masuk kedalam rumah dan duduk disamping orangtuanya. Ternyata setelah memperhatikan baik-baik wajah orangtua HyukJae. HyeRi ingat bahwa HyukJae adalah EunHyuk! Teman masa kecilnya, yang paling ia cintai. HyeRi benar-benar tidak menyadari itu, Eunhyuk dulu jelek. Sekarang, ia berubah menjadi namja yang diidolakan banyak cewek di sekolah.

 

Ternyata perkumpulan kedua orangtua mereka adalah untuk membahas masalah perjodohan antara Eunhyuk dan HyeRi. Karena selama ini orangtua HyeRi telah memberikan segala sesuatu yang ia inginkan, HyeRi menuruti keingian orangtuanya. Belum lagi, HyukJae alias Eunhyuk sudah memaksanya menjadi pacarnya.

 

Eunhyuk dan HyeRi berbicara mengenai pertunangan ini di taman belakang rumah HyeRi. Mereka bernostalgia masa kecil mereka, sampai pertemuan mereka kembali di toilet cowok. Dan sekarang mereka dijodohkan.

 

 

 

-THE END-

4 Comments (+add yours?)

  1. sophiemorore
    Oct 13, 2015 @ 13:40:36

    halo yang nulis cerita ini
    mmm… aduh aku bingung mau komen apa
    pertama2 aku syok bgt loh pas kamu nulis percakapan pakai “lo-gue” gitu
    kesannya jd kyk cerpen biasa, bkn ff
    apalagi ini genrenya bkn komedi
    jd makin anehlah pake bahasa kejakartaan itu

    ceritanya agak flat, masalahnya kecepetan, malah aku ga tahu masalah sesungguhnya di cerita ini tuh apaan
    mgkn klo kamu nulis lagi, kamu bisa lebih mempersempit masalah kmu ya
    semangat nulisnya!

    Reply

  2. shoffie monicca
    Oct 13, 2015 @ 16:27:10

    ak engga phm dlm bhsanya kya lain jujur feel nya engga dpt trs bhsanya pke loe gue kya kurang bgus dlm dunia ff gtu…sorry. ..

    Reply

  3. Laili
    Oct 13, 2015 @ 23:50:22

    Asli kurang nyaman baca fanfict pke bahasa ‘loe-gue’. Kan lebih enak ‘kau-aku’. Dan bahasanya masih kurang baku.
    Alurnya, aku ngerasa klo ini kecepetan. Jadi kurang nyampe feelnya. Kayak yg dibilang Kak Sophie, konfliknya blm terlalu jelas. Sebenarnya udah bagus, cuma penulisannya aja. Semoga ke depannya bisa diperbaiki lagi. Keep writing… 😀

    Reply

  4. wiwiex lee
    Oct 19, 2015 @ 23:34:11

    maaf….tapi jujur aq ga suka baca ff ini. mianhaeyo

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: