[Eunhyuk’s Day] Neighbours

et

.

.

.

 “Ada yang bilang cinta itu datang karena terbiasa.”

.

.

2000px-Parental_Advisory_label

.

Ada yang bilang cinta itu datang karena terbiasa.

Hmm, Lee Hyukjae sebenarnya tidak terlalu menyukai premis itu. Begini, dia memiliki satu masalah dan ini berhubungan dengan anekdot di baris pertama. Cinta datang karena terbiasa.

Jadi apa benar dia jatuh cinta dengan tetangganya yang selalu memutar musik keras dari tahun 90an, lalu akan mengumpat kasar jika dia menegur untuk merendahkan sedikit musik paginya? Dia cinta tetanggaanya karena sudah terbiasa?

Atau terpaksa?

Nah, sekarang dia memiliki banyak pertanyaan di dalam kepalanya, salah satunya tentang mengapa wanita berambut coklat nilon yang datang dari Inggris itu, tidak pernah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memperkenalkanya sebagai seorang tetangga di lingkungan yang baik.

Dia memang berniat baik. Dia ingin menjalin hubungan keakraban dengan wanita itu, tanpa memiliki maksud terselubung untuk bercinta denganya di penghujung hari. Wanita ini tidak sama dengan Kate, si gadis pirang yang dulu menempati tempat itu—si gadis pirang yang mengajaknya untuk bercinta saat dia mengantarkan Pie Apel dan senyuman perkenalanya sebagai tetangga yang tinggal bersampingan.

“Aku Lee Hyukjae—tetangga yang tinggal di sampingmu, aku mempunyai penis—kau ingin?” dia mengutuk dirinya sendiri ketika bibirnya mengeluarkan kata tidak pantas saat melihat tetangga barunya itu keluar mengambil satu botol susu dan surat kabar di depan pintu rumahnya.

Dengan penantian panjang dia akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari sana, dan berusaha menarik perhatia wanita itu dengan senyuman yang menunjukan gusi-gusinya. Dia tidak tampan, tapi dia memiliki karisma tingkat atas yang membuat semua wanita setuju untuk naik ke atas tubuhnya.

Kecuali tetangganya ini.

Si wanita dengan tatapan galaknya, yang kini menatapnya dari atas hingga bawah. Merasa mendapatkan peluang untuk menarik perhatian wanita itu, Hyukjae mengambil surat kabar yang berada disana dengan senyuman penuh percaya diri—tidak lupa dia menambahkan lirikan matanya yang mempesona untuk menarik perhatian tetangga barunya.

Sekarang tetangganya itu menatapnya dengan penuh penghayatan, lihat dimana dia sekarang? Kini dia tengah membungkukan tubuhnya untuk mengambil surat kabar dengan tubuh setengah telanjang yang selalu dia banggakan, bagian atas tubuhnya adalah hal yang menarik bagi wanita.

Kini hanya masalah waktu sebelum wanita berambut coklat nilon itu, mengajaknya untuk bermain di atas ranjang dengan tetesan susu putih di antara tubuh mereka berdua.

“Eh.” Suara tetangganya itu sangat rendah tapi cukup keras untuk di dengar oleh seorang pria yang telah membayangkan tubuh wanita itu di atas ranjang. Tetangganya itu semakin menatapnya dengan sedikit terkejut.

Benar, bukan? Hanya masalah waktu hingga tetangganya itu menginginkan tubuhnya di atas ranjang barunya. Jika sudah begini, dia bersiap untuk melakukan satu petualangan yang menakjubkan dengan wanita berambut coklat nilon tersebut. Ini tawaran cuma-cuma, sebagai tetangga yang baik dia hanya ingin membantu wanita itu agar merasa nyaman di lingkungan ini dengan tubuhnya.

Benar, dia akan membuat wanita itu nyaman dengan tubuhnya.

Premisnya terdengar sangat menjanjikan.

“Hai, cuacanya sangat bagus untuk berjemur hari ini.” Ini adalah ucapan basa-basi pertamanya saat tetangganya itu menatap dirinya dari atas hingga bawah. Tubuhnya pasti menggugah selera.

“Kita sering bertemu, tapi kita belum pernah berkenalan secara resmi. Aku Lee Hyukjae.” Dia mengulurkan tanganya ke arah wanita itu di ikuti senyuman menggodanya. Tapi wanita itu tidak menyambut tanganya, dia hanya menatap Lee Hyukjae dengan tatapan tertariknya.

“Penismu bagus.”

Hening.

Lee Hyukjae menatap tetangganya dengan tidak percaya, dari semua kata yang akan wanita itu ucapkan—dia justru memilih kata-kata perkenalan yang tidak biasa.

Penismu bagus.

“Penismu bagus, tidak heran kau membiarkanya terkena sinar matahari pagi.” Tetanganya itu menunjuk ke arah tubuh Hyukjae. Sekilas dia mengingat memori buram tentang pembicaraan penisnya di dalam rumah sebelum menyusul keluar untuk bertemu wanita berambut coklat nilon itu.

Dia seperti melupakan sesuatu, sesuatu yang penting. Dia mengalihkan tatapanya ke arah tubuhnya dengan perlahan.

Oh.

Dia lupa memakai celananya.

Oh sial.

Kini dia bukan hanya setengah telanjang, tapi telanjang sempurna, dan penisnya—jangan bahas penisnya—wajahnya sudah memerah padam. Apalagi penisnya!

Jadi ini alasan mengapa tetangganya itu menatapnya dengan aneh sejak tadi.

“I am Han Cheonsa, and you have a good penis, neighbor.”

Tetangganya itu tersenyum manis sebelum menutup pintu rumahnya dengan lirikan matanya yang penuh rasa tertarik, dan membiarkan Hyukjae berdiri di halaman rumahnya dengan tubuh telanjang sempurnanya.

“YEAH!” jeritnya dengan bahagia sambil berlari-lari di halaman rumahnya.

Lupakan dulu tentang penisnya yang menggantung bebas di udara sekarang. Dia mendapatkan nama wanita berambut coklat nilon itu, dan dia yakin wanita itu tidak akan menolaknya di atas ranjang setelah melihat penis indahnya pagi ini.

Cinta datang bukan karena terbiasa, tapi—

Cinta datang karena melihat penis.

Lee Hyukjae sangat berterima kasih kepada penisnya, dan permainan fantastis yang telah menunggu penisnya.

.

.

.

-END OF NEIGHBORS-

.

.

.

 

Based on my original prompt; You have a good penis, neighbor.

Han Cheonsa x Lee Hyukjae | alternate universe

xo

IJaggys

 

 

 

10 Comments (+add yours?)

  1. Liza
    Oct 13, 2015 @ 22:26:57

    Hyukjaeee paboyaaaa tapi FF nya sangat menghibur author ^^

    Reply

  2. loewelove
    Oct 13, 2015 @ 22:29:22

    IJaggys finally! you’re my fav writer! and the fact you wrote about Hyukjae making me want to re-read over and over again

    Reply

  3. sunshinechoi
    Oct 13, 2015 @ 22:31:32

    dari awal udah tau ini pasti yang buat IJaggys makin kesini tulisanya makin rapih dan keren aja, bebas dari typo….dan monkey kenapa kamu menggemaskan sekali aigooooo ;A;

    Reply

  4. junbro2dakay
    Oct 13, 2015 @ 22:33:32

    eunhyuk hahahaha
    hiburan sekali ff ini thor, jd melupakan sedikit kegalauan
    krn ditinggal monyet tampan yg satu ini
    ^^

    Reply

  5. sparKyu6690
    Oct 13, 2015 @ 22:34:41

    kekekekek buat yg versi donghae atau kyu dong min….

    Reply

  6. Laili
    Oct 14, 2015 @ 00:04:32

    Gak bisa bayangin Hyukjae dgn percaya diri telanjang bulat nemuin tetangganya.
    Dah lama ya iJaggys gk ngepost di sini. Selalu ditunggu karya2 nya lho, kak. Saya siap menanti (?) hehe😀

    Reply

  7. ichul
    Oct 14, 2015 @ 05:27:17

    Gilaaaaaaaaaa…
    Baca ini sambil geleng2 kepala..hahahahahaa
    TakJub sama kata2nya yang vulgar tapi pas…heheheh

    Reply

  8. YUMIYA
    Nov 16, 2015 @ 18:41:18

    Seperti biasa, hyukjae itu gk tau malu orangnya😄

    Reply

  9. Nissamdt
    Dec 09, 2015 @ 01:56:00

    Ini kocak ceritanya
    Awal perkenalan yang aneh wkwkwk

    Reply

  10. KiaKia_Syam
    Aug 14, 2016 @ 02:08:37

    “Cinta datang bukan karena terbiasa, tapi
    Cinta datang karena melihat pe*is”

    Kata”a luar biasah banget😂👆
    Ingin ku ngakak sumpah, but udah malem ih, takut dimarahin orang rumah dan tetangga😂😂😂😂🔫

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: