[Donghae’Day] I’ll be waiting

donghaenlist

[Donghae’Day] I’ll be waiting

Author  : Memey

Cast     : Lee Donghae, Jung Yoo Mi, and other

Genre  : Romance, sad, comedy

Leght  : Oneshoot

Rated : 15

Blog   : http://leehyunheeblog.wordpress.com

Anyeong haseyo *deepbow* perkenalkan memey imnida ^^ aku baru pertama kali mengirimkan FF ke blog ini. Kalian pasti asing denganku bukan *-*. Aku gak butuh banyak – banyak akuhanya butuh komentar kalian atas perjuanganku menulis FF ini.

~HAPPY READING~

“Oppa… apa kau yakin ?”

“Iya sayang.. maafkan aku..”

“Aniyo.  Gwenchanayo oppa tapi bagaimana perasaan yang lain. Apa oppa tak memikirkannya ?” Gadis yang di balut pakaian tebal itu mengucapkan dengan pelan.

“Mereka bisa datang melihatku untuk yang terakhir kalinya yoo mi-ah. Mereka bisa melihatku saat upacara pembukaan nanti tapi aku tak ingin ada wartawan disana. Aku minta tolong kepadamu beritahu mereka agar tidak menangis saat aku masuk ke dalam. Sampaikan salam terakhirku untuk mereka !”

“Oppa…”

Gadis itu berkaca – kaca saat mendengarkan apa yang pria itu katakan. Kepalanya ia biarkan tertunduk, semata – mata tak ingin bahwa ia sedang meneteskan air mata saat ini. Tiba – tiba sepasang tangan hangat itu menangkup wajahnya.

“Uljima yoo mi-ah jangan memberatkanku untuk meninggalkan kalian” pria itu lalu menggenggam kedua tangannya yang sudah bergetar dan berkeringat dingin.

“Oppa aku harap ini sebuah mimpi buruk bagiku. Aku tak ingin kau pergi. Aku ingin ikan nemoku yang tampan tetap disini”.

“Jung yoo mi….” pria itu tertahan.

“Oppa jebal hajiman. Aku tak sanggup untuk tidak melihatmu walaupun cuma sedetik oppa”

“Ya tuhan… yoo mi sayang. Aisshhh ottokhae ?”.

“Maafkan aku sayang jeongmal mianhaeyo. Maafkan aku jika ini semakin berat. Menangislah untuk hari ini saja karena aku tak segan – segan menikahimu saat aku melihatmu menangis di depanku besok !” Lanjut Lee donghae. Pria itu.

***

“Selamat ulang tahun uri oppa..” gadis itu membawa sebuah kue tart berkarakter nemo dan tak lupa 2 lilin yang berbentuk angka 30.

“Selamat ulang tahun uri dongsaeng…”

“Hyung.. selamat ulang tahun..”

Jam 00.00 KST donghae di kejutkan oleh kekasihnya dan beberapa member yang tiba – tiba masuk ke dalam kamarnya. Meskipun dalam keadaan yang sedikit gelap tak membuat donghae tak dapat melihat raut kebahagiaan kekasihnya dan beberapa member.

“Hyung.. selamat menjadi tua..”

Takk takk!!!

“Awww.. appo..” salah satu pria di dalam sana mengelus – elus jidatnya yang baru saja di timpuk oleh seseorang di sampingnya.

Hahaha….

Semuanya sedikit tertawa melihat kejailan magnae di grup ini. Pria evil yang dalam bulan ini di padati oleh segudang jadwalnya.

“Make a wish dulu sayang..” intrupsi satu – satunya gadis. Jung yoo mi.

Donghae pun sejenak menutup matanya dan menangkupkan kedua tanganya di depan wajah. Meminta sesuatu kepada tuhan.  Setelah itu ia membuka mata dan meniup lilin berangka 30 tahun itu.

Yeaaayyy!!

Sebuah terompet tiba – tiba di tiup oleh sang magnae dan sang leader menghambur – hamburkan kertas berwarna warni yang telah di siapkan sebelumnya. Suasana sangat hangat meskipun di hati kecil mereka masih menyimpan kesedihan karena banyak member yang tidak datang.

***

“Apa kau bersedia menungguku yoo mi – ah?”

Saat ini mereka berdua berada di balkon dorm mereka. Lee donghae menatap ke depan dengan pandangan kosong. Begitu pula dengan gadis di sampingnya yang duduk di temani dengan secangkir teh hijau.

“Apapun akan ku lakukan donghae-ah. Dulu aku juga menunggumu bertahun – tahun hingga kau membawa cinta untukku. Bagiku 2 tahun adalah waktu yang cukup singkat di bandingkan perjuanganku.” Jung yoo mi menyesap tehnya secara perlahan. Ia menikmati kepulan asap hangat yang terasa di wajahnya.

“Terima kasih yoo mi-ah… ”

Tiba – tiba sepasang tangan mungil nan hangat melingkar dengan indahnya di pinggang lee donghae. Pria itu sedikit tersentak.

“Pergilah oppa… lakukan tugas negaramu dengan baik. Jadilah pria yang tangguh nan bertanggung jawab. Jaga kesehatan, jangan lupa makan, berolahragalah sedikit di waktu luang. Aku dan ELF akan menunggumu 1 tahun 9 bulan lagi. Aku juga akan mengunjungimu saat kau ada jeda istirahat. Dan kembalilah saat hari itu tiba”. Jung yoo mi berucap lirih dan menyembunyikan kepalanya di punggung hangat lee donghae.

Lee donghae dengan pelan melepaskan tautan itu dan memegang kedua bahu gadis cantik itu.

“Aku akan melakukan itu semua untukmu dan para istriku di luar sana” pria itu terkekeh saat berucap istriku yang ditujukan untuk ELF setianya.

“Sekali lagi terima kasih atas pengertianmu sayang.. aku mencintaimu. Tunggulah aku dan aku akan melamarmu di depan orang tua, semua member dan di depan seluruh ELF.”

“Yakkk oppa kau mau membunuhku ?”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

15 oktober 2015 lee donghae genap berusia 30 tahun dan bertepatan melakukan wajib militer.

~PESAN TERAKHIR LEE DONGHAE~ UNTUK PARA ISTRIKU (ELF)

“Maaf,Aku tak seromantis HYUK HYUNG, maka dari itu aku menyontoh kalian para kekasihku, aku tidak akan melakukan apapun untuk kalian. Karena aku tidak ingin cengeng menjalani WAMIL. Aku Tidak seperti HYUK HYUNG yg melarang kalian menangis. Jadi Menangislah, Tapi untuk hari ini saja. Selama aku WAMIL, aku titip TEUK HYUNG,HENRY,KYU,YESUNG HYUNG,WOOK,KANGIN HYUNG,HEECHUL HYUNG dan ZHOUMI HYUNG sendirian. SIWON akan menyusulku dan HYUK HYUNG. Jadi Jaga mereka untukku… Hari ini aku ulang tahun. Jadi, Jika kalian tidak bisa mengatakkan nya untukku, tolong katakan untuk sesama kekasihku saja. Aku percaya kalian pasti menungguku”.

Dari pria manja kalian yg paling manis dan tampan (LeeDongHae).

~FIN~

4 Comments (+add yours?)

  1. chintya
    Oct 21, 2015 @ 13:53:19

    memangnya itu pesan hae oppa benar seperti itu ya?? atau fiction belaka?? author bagus cerita nya, feelnya dapattt, fightinggg…🙂

    Reply

  2. meynininx90
    Oct 21, 2015 @ 17:01:22

    Hmhmhm…..wamil kq nyusuk

    Reply

  3. putrywinonys
    Oct 22, 2015 @ 20:24:33

    jadi Baperr TT

    Reply

Comment's Box

