HOPE

HOPE

 

TITLE : HOPE

CAST :

  • Cho kyuhyun
  • Han seung ren

 

GENRE : PG-15

LENGHT : ONESHOOT

AUTHOR : ELIZABETH HAN

GENRE : SAD , ANGST

 

Hallo apa kabar, aku balik lagi bawa ff hope, aku bikin oneshoot ver. Duh maaf kalo gak jelas ni ff ya -_- tapi aku harap RCL and don’t copast hargain karya orang lain~ makasih….. oh iya sebelumnya ini pernah dipublish di blog pribadi author koreanstreet08.wordpress.com

 

****

 

Dia tidak tahu, bahwa tanggal 8 september 2014, adalah hari terakhir dia mendengar suara seorang yang dia cintai, entah kapan akan terbangun dari komanya, dokter bilang bahwa suaminya terkena kanker stadium akhir.

 

****

 

“cho kyuhyun, bangunlah…eoh, apa kau tidak mau melihat anak kita heum?”

Ucapku dan menempelkan tangannya yang besar kepipiku, dingin, kenapa tangannya dingin eoh?

“cho? Kenapa tanganmu dingin? apa kau kedinginan heum? Cho bangunlah, kau tahu? Besok tanggal 12 septemeber, dan kau tahu besok aku berulang tahun, apa kau tidak ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukku heum?” ucapku dengan menahan isakkan yang untuk kesekian kalinya.

“sayang sudahlah, istirahat kau tidak kasihan dengan anak yang sedang kau kandung eoh? Biar eomma dan appa yang menjaganya.” Ucap ibu mertuaku halus.

“anio eommonim, aku ingin disini bersama suamiku, aku ingin menemaninya.”

“tapi kau juga harus memikirkan nyawa lain yang ada dalam dirimu.”

“baiklah eommonim, aku akan pulang, aku menitipkan kyuhyun.” Ucapku sammbil beranjak keluar.

“Ya tuhan.. kenapa harus seperti ini? Cobaan apa yang sedang kau berikan? Ya tuhan.. aku mohon selamatkan dia, kuatkan dia, aku mohon..” ucapku dalam hati sebelum meninggalkan ruangan ini, aku pun segera keluar dan pulang kerumah.

Setelah sampai, akupun langsung menuju kekamar, ya kamar kita berdua, aku dan kyuhyun, kamar yang memiliki banyak kenangan tentangnya.

Akupun merebahkan tubuhku ini keranjang, dan merasakan sisa aroma kyuhyun dibantalnya, tanpa sadar akupun terlelap dan langsung menuju dunia mimpi.

 

****

Jam menunjukkan pukul 2 dini hari, dan dering ponsel membangunkan seorang yeoja yang sedang tertidur denngan pulas.

“yeoboseo eommonim…” ucapnya dengan serak khas bangun tidur.

“aigoo… malangnya nasibmu nak, kyuhyun…cho..kyuhyun… dia telah pergi.. hiks.” Ucap seorang wanita paruh baya disebrang sana.

“eommonim berbohong, benarkan? Tidak mungkin kyuhyunku telah pergi?” ucap seung ren linglung.

“eommonim tidak berbohong sayang, dia telah pergi untuk selama-lamanya.”

Dengan tergesa-gesa, seung renpun langsung menuju parkiran dan menjalankan mobilnya untuk kerumah sakit. Sesampainya di rumah sakit dia langsung menuju ruang rawwat kyuhyun, dan benar saja saat sampai disana, kedua orang tuanya, dan mertuanya, serta kakak perempuan kyuhyun sudah berkumpul, raut wajah mereka memancarkan kesedihan yang mendalam, dengan langkah gontai seung ren perlahan mendekati ruangan tersebut, saat sampai didepan pintu, ibu dan ibu mertuanya langsng memeluknya dengan erat.

“eomma…eommonim…” ucapnya lirih.

“seung ren-ah.” Ucap kedua wanita paruh baya tersebut.

“ini tidak benarkan? INI PASTI BOHONG? CHO KYUHYUN TIDAK MENINGGALKAN? KALIAN PASTI BERBOHONG!!” tubuhnya pun langsung lemas, dan hampir jatuh.

Tanpa aba-aba dia pun langsung bangkit dan masuk keruangan dimana suaminya terbaring kaku.

Walaupun mencoba menyangkal, tapi kenyataan tetaplah kenyataan, sosok yang dicintainya , sosok yang selama ini selalu mengisi hari-harinya, terbujur kaku, kulitnya yang pucat semakin pucat, tidak ada senyum khas seorang cho kyuhyun, tidak ada tawa yang selama ini dia dengar, semuanya hilang.

Saat didepan jasad suaminya, air matanya tidak berhenti mengalir, dan dia berkali-kali hampir terjatuh, perlahan tapi pasti dia mendekatkan wajahnya ke wajah suaminya, lalu mengecup bibir yang dingin itu untuk yang terakhir kalinya. Dan dia pun membisikkan sesuatu.

“Cho kyuhyun bolehkah aku berharap?

Cho kyuhyun bolehkah aku mengharapkan sesuatu yang bahkan aku sendiri ragu untuk meyakininya.

Harapanku adalah……

Cho kyuhyun bolehkah aku tetap berada disisimu?

Bolehkah perasaan ini tetap tumbuh?

Bolehkah aku mengatakan bahwa aku merindukanmu setiap malam

Bolehkah aku berharap agar kau tetap disini? Bolehkah?

Bolehkah aku berharap agar kau tetap hidup?

Bolehkah aku berharap agar aku saja yang dipanggil?

Bolehkah aku berharap untuk menghabiskan 1 hari bersamamu?

Bolehkah?”

Ucapnya dengan air mata yang semakin deras.

 

****

 

Setelah pemakamannya selesai, eommonim memberitahuku, bahwa cho kyuhyun sempat sadar dan mengatakan kepadanya, bahwa dia menyimpan surat untukku, dan dia bilang bahwa surat itu ia letakkan di dalam lacinya.

Aku pun lagsung menuju kamar, dan membuka lacinya, dan benar saja disana terdapat beberapa pucuk surat, denngan hati gemetar akupun membaca surat itu satu persatu.

 

1 januari 2014

Han seung ren, kau tahu? aku mencintaimu sangat❤

 

20 januari 2014

Han, kenapa kau selalu hadir dimimpiku eoh?❤

 

3 februari 2014

Gomawo seung ren-ah, atas kejutan yang kkau berikan, saranghae❤

 

10 februari 2014

Kau tahu? aku cemburu saaat kau dekat dengan kepala besar itu.

 

14 maret 2014

Aigooo… kau tahu? aku hampir mati saat ku tahu, kau dilarikan kerumah sakit, tapi syukurlah kau selamat, jangan membuatku khawatie lagi arra? Saranghae❤

 

25 maret 2014

Ah… sikepala besar itu lagi, seung ren-ah jau-jauhlah dari dia, kau tahu aku sangat..sangat..sangat cemburu.

 

4 april 2014

Aigooo…kenapa kau semakkin cantik? Kau tahu? aku jatuh cinta untuk kedua kalinya kepadamu❤

 

25 mei 2014

Han, kau tahu? aku sangat gugup. Ini hari dimana kita akan fitting baju pengantin bukan?

 

5 juni 2014

7 hari lagi, margamu akan berubah menjadi cho, bersiaplah.

Aku mencintaimu❤

 

12 juni 2014

Aigoo….kau terlihat sangat cantik menggunakan gaun itu, dan sekarang margamu sudah berubah menjadi cho, namamu sekarang adalah cho seung ren, chukkae.

 

12 agustus 2014

2 bulan sudah kita menikah, dan aku semakin mencintaimu, aku berharap kita akan selalu bersama, tapi apa harapan itu mungin eoh? Penyakit sialan inimenggangguku

 

20 agustus 2014

Dokter bilang bahwa kau hamil, kau tahu, aku sanagt senang, saat tahu bahwa aku akan mennjadi seorang ayah, tapi aku tersadar itu tidak akan mungkin terjadi, aku harap kau bisa menjaganya tanpaku.

 

29 agustus 2014

Dokter bilang, bahwa penyakit ini sudah tidak bisa ditangani, penyakit ini sudah stadium akhir, seung ren-ah aku harap kau tidak membenciku, karena aku menyembunyikannya. Mianhae geurigo saranghae❤

 

7 september 2014

Aku sudah menyiapkan kado special untukmu, aku berharap kau menyukainya, tapi maaf mungkin aku tidak bisa mengucapkann selamat ulang tahun untukmu secara langsung, dann maaf mungkin aku tidak bisa ikut merayakan hari kelahiranmu.

 

Tanpa terasa, air mata ini mengalir dengan deras.

Cho, kenapa kau tega eoh? Ania, aku tidak membencimu, aku mencintaimu, apa ini kado special yang ingin kau berikan? Kau jahat cho, kau berhasil membuatku sanagt terpukul dengan kado specialmu.

 

 

END

 

Aigooo….akhirnya selesai juga, oh iya aku dapet inspirasi inii dari on the spot :v duhh pasti aneh, tapi aku harap rcl ya, gomawo *bow

4 Comments (+add yours?)

  1. XiaoHera
    Nov 09, 2015 @ 19:34:03

    Ini sukses sedih banget..sampe ikur nangis juga pas bacanya…kaga sanggup kalo si kyun kyun harus meninggal.

    Reply

  2. Laili
    Nov 10, 2015 @ 16:59:35

    Nice story tapi EYD nya diperhatikan ya… aAlurnya agak kecepetan dan ada beberapa penggunaan kata yg kurang tepat kayak ‘malangnya nasibmu’. Aku rasa kok kurang pas bilang kek gitu buat orang yg baru aja ditinggalin suaminya. Keep writing, ya… 😀

    Reply

  3. Laili
    Nov 10, 2015 @ 20:32:26

    Nice story cuma masih byk EYD yg blm bener. Mungkin bisa lebih baik lagi ke depan. Keep writing… 😀

    Reply

  4. savacalosa
    Nov 11, 2015 @ 00:05:27

    nice ff thor! cuma kayanya bakal lebih dapet feel kalau alurnya ga secepet ini deh hehehe keep writing yaaa

    Reply

Comment's Box

