[Siwon’s Day] Happy Birthday My Prince

siwon-1034-1056-hd-wallpapers-Copy

Nama : efayte

Judul: Happy Birthday My Prince
Tag/cast: Choi Siwon, Song Gaeun (OC)
Genre: Romance
Lenght: Oneshoot
Rating: PG +13
Hallo! Aku author baru. Ini baru pertama kali bikin fanfict. ckck. Gausah panggil aku thor atau apa, cukup panggil aku Fitri, okey. Aku mohon dengan sangat, jika memberi komentar/saran diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar. cukup kasih tau aku yang mana masih kurang atau salah. Mohon bimbingannya ya!
Silahkan berkunjung ke blog aku fitriannafitriblog.wordpress.com atau mau tau lebih silahkan bertamya ke ask.fm/fitriannafitri
Tapi disana aku belom post apa-apa. hiks. kalian bisa request ff kok. tapi kunjungin dulu blog-ku. Langsung saja…. cekidott!!

~~~~~
“He loves me. He loves me a lot. He loves me. He loves me even more.’
~~~~~
Author POV
Suatu pagi, disebuah apartement tampak seorang yeoja yang tengah sibuk mengerjakan tugasnya. Ia terlihat begitu menyedihkan, tampak lingkaran hitam dikedua matanya karena waktu sudah menunjukkan pukul 01.43
Ia terus menggerutu karena tugas yang diberikan Park songsaenim sangat susah. Besok harus segera dikumpul.
~~~~~
Gaeun POV
Hahhh…. aku benar-benar lelah saat ini. Aku harus mengerjakan tugas dari Park songsaenim karena besok harus segera dikumpul. Kenapa dia harus memberikanku tugas serumit ini? Saat ini aku baru mengerjakan setengah dari tugas ini, huh! benar-benar menjengkelkan. Ditambah lagi kekasihku yang tidak mau membantuku mengerjakan ini semua. Menyebalkan. Dia beralasan sibuk.
Oh ya. aku lupa mengenalkan diriku. Perkenalkan nama Song gaeun. Aku saat menimba ilmu di kyunghee university, semester 4. Aku memiliki kekasih, namanya Choi siwon. Ia begitu tampan dan baik. Namun kadang sangat menyebalkan. Tapi aku mencintainya, sangat. Aku berpacaran dengannya sejak 2 tahun yang lalu.
~~~~~
Author POV
Gaeun pergi ke kampusnya dengan terburu-buru. Ia baru tidur jam 04.23. Tugas yang diberikan Park songsaenim benar-benar membuatnya tersiksa. Huh.
Gaeun terus melirik arlojinya.
Cklek..
Pintu kelas nya terbuka dan semua orang menatapnya terutama Park songsaenim.’Ah mian songsaenim, aku terlambat.’ kata gaeun.
‘Cepat duduk dan berikan tugasmu kemarin.’ jawab Park songsaenim
‘Ne. Ini hasil tugasku yang kau berikan semalam.’
~~~~~
Siwon POV
Kemana dia? Apa ia marah karena aku tidak membantunya semalam?
Sebaiknya aku menunggunya di gerbang kampusnya.
Kami berbeda universitas, Ia di Kyunghee sedangkan aku di Seoul National University. Aku baru mahasisawa semester 5.
~~~~~
Aku melirik arloji ku. Ah! itu dia, kekasihku. ‘eun-na!!’ teriakku
‘eoh. Kenapa kau disini?’ Jawab gaeun.
‘kau marah padaku?’
‘kenapa aku harus marah?’
‘maafkan aku karna tidak membantumu semalam. aku benar-benar sibuk dengan kegiatanku. mianhae.’
‘gwenchana’
‘karena aku sudah bertemu denganmu, bagaimana kalau kita ke taman bermain?’
‘OKAYYY!!’ teriak gaeun.
@ Taman Bermain.
Dia benar-benar bersemangat hari ini. Aku sampai kewalahan karena harus mengikutinya kesana kemari.
Kami membeli eskrim, makan kembang gula dan menaiki berbagai wahana bermain. eitss.. itu bukan aku yang mengajaknya menaiki berbagai wahana disini, tapi dia!
‘oppa! aku ingin naik wahana itu!’
‘APA?! KAU INGIN AKU MENAIKI ROLLER COASTER ITU? APA KAU GILA? ANDWAE!!’ teriakku.
Bagaimana bisa ia menyuruhku ikut naik wahana itu bersamanya. Membayangkannya saja sudah membuatku mual.
~~~~~
Author POV
Akhirnya mereka pulang. Jam sudah menunjukkan ke angka 8.
Siwon mengantarkan keakasihnya ke depan pintu gerbang rumahnya.
‘kau senang?’
‘tentu!’
‘kalau begitu, masuklah. diluar sangat dingin.’
‘eumm’
CUPP
Gaeun mengecup pipi siwon. ‘annyeong!’ gaeun langsung berlari.
Siwon terpaku.
~~~~~
Gaeun POV
Baru pertama kali aku menciumnya. Aishh.. pipiku pasti memerah. memalukan.
Ah iya! 1 minggu lagi dia ulang tahun. Aku harus memberinya apa?
~~~~~
Author POV
2 hari lagi ulang tahun siwon. Gaeun saat ini tengah berada di pusat kota untuk mencari kado untuk kekasihnya.
‘aku harus memberikannya apa?’  gaeun terlihat sangat bingung.
Disaat tengah berjalan melewati berbagai toko, akhirnya ia tertarik dengan salah satu benda yang dilihatnya dari salah satu toko disana.
Kring!
Bunyi menandakan ada pengunjung datang. ‘Selamat datang di toko kami’ sapa ahjumma pemilik toko. ‘eoh. annyeong ahjumma.’ jawab gaeun.
‘ada yang bisa ku bantu?’
‘ah ye. aku ingin benda yang pajang didepan toko mu itu.’
‘ini?’ Ahjumma itu menunjukkan sebuah kotak musik. ‘ne. aku ingin itu.’
‘baiklah.’
setelah itu, gaeun pun memutuskan pulang.
~~~~~
Author POV
Hari yang ditunggu gaeun pun tiba. Hari ini ulang tahun kekasihnya, siwon.
Pagi ini ia pergi ke apartement siwon dengan berbekal sebuah kado dan kue.
@ Apartement
Ting!
Lift yang mengantarkanku ke lantai dimana tempat siwon berada pun terbuka.
Aku bergegas masuk ke apartement nya dan mulai bersiap-siap untuk memberikan ia kejutan.
Ternyata siwon masih teridur dengan lelap di kamarnya. Gaeun akhirnya memutuskan menunggu kekasihnya itu bangun. Ia akan memberikan kejutan itu setelah siwon bangun.
30 menit berlalu.
‘Akhirnya selesai. ah iya, apa dia tidak akan bangun? aishh aku lelah menunggu nya tidur.’ gerutu gaeun
30 menit berlalu, namun kekasih gaeun itu tidak menunjukkan akan terbangun dari tidurnya yang lelap itu.
‘ah aku ada ide. sebaiknya aku membunyikan alarm miliknya tanpa sepengetahuannya.’ pikir gaeun.
Gaeun berjalan pelan menuju kamar kekasihnya.
Cklek..
~~~~~~
Gaeun POV
Aishh.. dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun dari tidurnya. menyebalkan. Kalau hari ini bukan hari ulang tahunnya, sekarang sudah pasti habislah dia.
Aku masuk ke kamarnya dan mengubah alarm-nya. selesai!! aku kembali ke luar dan bersiap memberikannya kejutan.
KRING….KRING….
~~~~~
Siwon POV
aishhh.. alarm ini mengangguku. Aku baru saja tidur jam 3 pagi karena harus mengerjakan tugasku. Huftt.. kuputuskan untuk bangun dan mandi. Namun ada yang aneh. Lampu ruang tengahku mati, aku berusaha mencari saklar lampu. Daaaaaaaan…….
‘SAENGIL CHUKHAE OPPA!!’ teriak gaeun. Ia tepat berada didepanku bersama dengan sebuah kue. Aishh bagaimana aku bisa lupa kalau hari ini hari ulang tahunku.
‘Gomawo eun-na.’ jawabku.
‘Ne. Saengil chukhae oppa. saranghae’ ucap gaeun malu-malu.
Kemudian ia meletakkan kua nya diatas meja.
‘Saranghae song gaeun.’ Jawabku, kemudian memeluknya.
~~~~~
Author POV
‘Saranghae, Song gaeun.’ jawab siwon.
Gaeun melepaskan pelukan mereka dan mengeluarkan sebuah kado.
‘Bukalah’ ujar gaeun.
Siwon membuka kado itu. ‘Whaa.. kau memberiku sebuah kotak musik? gomawoyo eun-na.’ kata siwon. Ia senang. ‘Tapi tunggu, kenapa kau memberiku ini?’ tanyanya.
‘Ketika kita tidak berada di tempat sama dan saling merindukan, aku ingin kau membuka kotak musik itu dan mendengarkan alunan musik yang ada agar rasa rindumu terobati.’ jawab gaeun sambil menunduk malu.
‘gomawoyo, gomawo eun-na.’
Siwon begitu bahagia walaupun sempat kesal karena terbangun dengan mata yang masih mengantuk. Namun rasa kelas itu menguap begitu saja entah kemana ketika meliat wajah sang kekasih dengan ke dan kado untuknya.
Saranghae Song Gaeun
~~~~~
-THE END-
Maafkan kalau ada typo dan salah kata. oh ya! aku ngasih kesempatan buat satu orang pertama yang nge-ask aku di ask.fm.
Dan jangan lupa untuk mampir ke blog ku. 😘

Comment's Box

