[Siwon’s Day] Missing You Like Crazy

tumblr_nk9ucns1YA1qiq56ao1_400

Title     :Missing You Like Crazy
Author :Like Febriani
Genre  :Romance
Cast.    :Choi Siwon
Shin Aera

“Oppa?”

Aku terkejut saat membuka pintu flat ku.

“Ra-ya,apa aku boleh masuk?” Tanya Siwon oppa kepadaku.

“Tentu saja boleh oppa,masuklah”

Dengan langkah gontai dia masuk ke flat ku lalu duduk di sofa ruang tengah.Dia nampak kelelahan,tapi senyum masih mengembang di bibirnya.

“Ini oppa,minumlah” Dia tersenyum saat menyambut secangkir espresso yg kubuatkan untuknya.

Aku tahu untuk apa dia mengunjungiku malam ini.besok lusa siwon oppa akan berangkat wamil,dan mungkin ini adalah pertemuan terakhir kami sebelum dia berangkat.Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaanku saat ini.Tapi aku harus siap melepasnya,melepas Choi Siwon member sekaligus visual boyband Super Junior.

Kami memang tidak mempublikasikan hubungan kami.Hanya member Super Junior yg mengetahui.Alasannya dia tidak ingin aku menjadi sorotan pers.Aku pun lebih nyaman dengan hubungan kami yg seperti ini.Dan selama 2 tahun ini hubungan kami berjalan mulus tanpa kendala berarti.Dan besok lusa aku harus bersiap melepasnya menjalankan wajib militer selama 2 tahun ke depan.Siwon oppa adalah sunbaeku di kampus,kami pertama bertemu di sebuah acara kampus.

Aku merasa sangat beruntung seorang superstar seperti siwon oppa memilih aku sebagai kekasihnya.Aku hanyalah seorang mahasiswa biasa yg sedang kuliah di Seoul,sementara aku berasal dari Busan.Di Seoul aku menyewa sebuah flat kecil bersama seorang temanku,Park Hye Jin.

“Ra-ya,bogosepoeyo” ucap siwon oppa setengah berbisik.Saat ini kami duduk bersama di sofa ruang tengah.Tangannya memeluk tubuhku erat,sambil bibirnya sekali mengecup puncak kepalaku.

” Nado bogosepoeyo,oppa “

“Ra-ya kau tahu kan lusa aku akan berangkat wamil?”

“Ne,aku tahu oppa” jawabku tercekat menahan tangis”

“Menangislah chagi,selama aku masih disini.aku khawatir aku tidak bisa menahan rinduku saat wamil nanti.Aku seperti orang gila saat merindukanmu.Seperti tidak bisa melakukan semua hal dengan benar.Yang ada di pikiranku hanya agar cepat menyelesaikan pekerjaanku lalu cepat-cepat menemuimu.Lalu bagaimana jika aku pergi wamil nanti?” ucap Siwon oppa lirih.Tangisku pecah mendengar perkataan Siwon oppa.

Siwon oppa mengusap-usap punggungku untuk menenangkanku.Setelah tangisku sedikit mereda dengan menguatkan hati aku berbicara kepadanya.

” Jangan khawatir oppa,yakinlah kita pasti bisa melaluinya.Lalu berdoalah aku yakin Tuhan akan memberikan ketenangan kepadamu,begitu juga saat aku merindukanmu.Jarak tidak akan membuat cinta kita lemah,tp sebaliknya semakin kuat.Dengan begitu kita akan semakin menghargai setiap waktu kebersamaan kita.Bukankah selama 2 tahun ini kita sudah berhasil  melaluinya?” ucapku mencoba menguatkan Siwon oppa.

Siwon oppa tersenyum sambil memandangku lekat

“Gomawo,chagi kau selalu bisa membuatku lebih tenang dengan pemikiranmu yg dewasa.Tunggulah aku,tunggulah aku saat hari itu tiba ra-ya. Dan bila saatnya tiba aku harap kau sudah siap menyandang nama Ny.Choi,Saranghae Shin Aera”

“Ne,oppa.Nado Saranghae”

                              END

Gomawo udah nyempetin waktu buat baca ff pertamaku.maaf kalau banyak typo,feel nya gak dapet dll.Dimohon kritik dan sarannya agar lebih baik ke depannya.Terima kasih

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: