Point of No Return [1/?]

cover

Title                           : Point of No Return

Author                        : Rie-rie chan
Main cast                   : Cho Kyuhyun & Han Yeon Hee
Genre                         : Romance
Rating                                   : PG-13
Length                        : Two-Shot
Catatan                      : Setelah lama vakum,akhirnya bisa nulis FF lagi.Thank you buat yang uda baca ff ini dan thank you buat admin yang uda ngepost ff ini.

Selamat membaca ^ ^

***

Han Yeon hee menatap ponselnya,berharap ponselnya berdering karena ada pesan masuk atau ada telepon dari Kyuhyun.Tapi yang ia tunggu-tunggu tidak terjadi.Ia mendesah, karena bosan menunggu,ia memutuskan untuk menelepon laki-laki yang sangat ia cintai itu.

“Oppa,kau tahu har ini hari apa ?”kata Yeon hee setelah Kyuhyun mengangkat teleponnya.

“Iya,aku tahu.Ini hari minggu kan ?,memangnya kenapa ?”

Yeon hee mendecakkan lidah,”Oppa,kau tidak mengajakku pergi berkencan ?.Biasanya kalau tidak berhalangan,kau akan selalu mengajakku pergi berkencan di setiap hari minggu di musim semi.”

“Ah,iya.Tapi mianhae,chaggia.Aku ada urusan,mungkin minggu depan aku bisa.”

“Arraseo,semoga urusanmu cepat selesai !”kata Yeon hee dengan nada kesal,ia langsung memutuskan teleponnya.

Yeon hee mengira kalau Kyuhyun akan menelepon kembali untuk meminta maaf. Tetapi ternyata laki-laki itu tidak meneleponnya kembali.Ini pertama kalinya,kakak kelas yang dulu sangat ia kagumi waktu SMA,membuatnya jengkel.

***

Yeon hee menghembuskan napas perlahan lalu menurunkan ponselnya dari telinganya dan meletakkannya di meja yang berada di depannya.Ia mengalihkan pandangannya dari meja ke luar jendela.

Lagi-lagi Kyuhyun tidak bisa menemuinya,padahal hari Ini adalah 5th Anniversary mereka berdua.Ia ingin sekali bertemu dengan Kyuhyun setelah seminggu tidak bertemu. Tetapi akhir-akhir ini Kyuhyun sulit untuk di ajak bertemu.

Jika biasanya Kyuhyun sering mengirim pesan dan menelepon,sekarang ia menjadi jarang mendapat telepon atau sms dari Kyuhyun.Bahkan pernah seharian penuh Kyuhyun tidak menanyakan atau memberikan kabar kepadanya.

Yeon hee pernah menanyakan apa yang membuat Kyuhyun seperti itu,tapi Kyuhyun hanya menjawab,alasan dari semua itu adalah karena ia sibuk bekerja.Alasan itu cukup meyakinkan karena Kyuhyun baru saja naik pangkat menjadi CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

Yeon hee menggigit bibir,meskipun Kyuhyun sudah memberinya alasan.Ada perasaan tidak enak dan pikiran-pikiran negatif yang terus menghantuinya.Lalu ia menggelengkan kepala untuk menjernihkan pikirannya.Aku harus tetap percaya kepada Kyuhyun oppa.

Ia tersentak ketika seseorang memegang bahunya,ia mengalihkan pandangannya dari luar jendela ke seseorang yang berdiri di sampingnya.

“Maaf aku telah mengagetkanmu.Apakah kau tadi sedang melamun ?Ada masalah ?”

Yeon hee tersenyum lalu menggeleng,”Ani,amugeotdo aniya(tidak ada apa-apa).Ada apa,In ha?”

“Yong shin-shi sudah datang,apa perlu aku mengantarnya ke sini ?”

“Oh,tidak perlu.”Yeon hee mengambil ponsel,jaket dan tasnya.”Kami akan berbicara di cafe dekat sini.Kau kembalilah bekerja. ”

In ha mengangguk,lalu Yeon hee berjalan keluar ruang kerjanya.Sementara ini lebih baik ia menyibukkan diri mengurusi pameran busana hasil rancangannya untuk minggu depan.

***

Banyak yang harus Yeon hee kerjakan menjelang pameran busananya yang akan di selenggarakan 3 hari lagi.Ia sampai tidur tidak lebih dari 5 jam,tetapi energinya seperti penuh kembali ketika Kyuhyun menemuinya,meskipun hanya dua sampai tiga kali seminggu.Ia mengerti jika Kyuhyun juga sibuk.

Yeon hee melihat model-model yang sedang melakukan latihan di atas catwalk.Tiba-tiba ada seseorang yang menutup matanya.”Nuguya ?”kata Yeon hee sambil tertawa kecil, lalu ia melepaskan tangan seseorang yang menutup matanya dan berbalik.Ia berharap itu Kyuhyun,tapi harapannya pupus,“Oh,ternyata kau,Soo hyun. ”

Laki-laki itu tersenyum lebar,”Annyeong,Yeon hee.Apa kau mau pergi makan siang bersamaku ?”ia menggandeng tangan Yeon hee.

“Kau sedang tidak ada pasien yang sedang kau tangani ?”tanya Yeon hee

Soo hyun menggeleng,”Tidak,aku tadi sudah menangani banyak pasien.Jadi waktuku agak longgar sekarang”

Yeon hee mengangguk,”Arraseo,aku ambil tasku dulu di sana,kau tunggu sini.”lalu ia pergi di belakang panggung.

***

“Kau mau makan apa,Yeon hee ?”tanya Soo hyun.Yeon hee melihat daftar menu,lalu ia menutup buku menunya.”Ada apa ?”tanya Soo hyun.

“Aku mau ke toilet dulu.Kau pesankan makanan apa saja untukku,ok ?”jawab Yeon hee, tanpa menunggu jawaban dari Soo hyun,ia langsung pergi ke toilet.

Langkah Yeon hee terhenti ketika ia melihat seorang laki-laki dengan seorang gadis yang duduk di sudut ruangan,tidak jauh dari tempatnya berdiri.Ia menyipitkan matanya. Oh,sepertinya aku kenal, gumamnya.

Ia mengamati mereka berdua sedang mengobrol dan sesekali-kali bercanda.Karena Yeon hee penasaran,ia melangkah maju lebih dekat dengan mereka.Ia tertegun setelah mengetahu siapa laki-laki itu.Laki-laki dan gadis itu saling melempar senyuman.Napasnya tercekat ketika melihat laki-laki itu menggenggam tangan gadis itu sambil membicarakan sesuatu yang tidak dapat didengarnya karena ia masih bareda jauh dari mereka.

Yeon hee merasa sekujur tubuhnya lemas,lalu ia mengambil ponselnya dan menempelkannya di telinga setelah menekan beberapa tombol.Yeon hee melihat laki-laki itu berjalan menjauhi gadis itu.

“Oppa,kau di mana ?“Yeon hee menahan napasnya,”Di kantor ? Tidak pergi keluar ?.Arraseo,aku mengerti,selamat bekerja.”Yeon hee menurunkan ponselnya dari telinganya dan melihat laki-laki itu kembali ke gadis itu.Kali ini laki-laki itu di samping gadis itu sambil merangkulnya.

Yeon hee mengangkat ponselnya beberapa senti di depan wajahnya dan mengambil gambar mereka berdua,lalu ia berjalan keluar restoran.

Setelah berada di luar restoran,ia menelepon Soo hyun,“Soo hyun,ayo kita pergi ke tempat lain.Ah,tidak,aku tidak jadi makan.Aku akan kembali bekerja.Jika kau ingin tetap makan di sini,makanlah,maaf aku tidak bisa menemanimu.Sekali lagi maafkan aku,sekarang aku akan kembali ke tempat kerja.”

***

Yeon hee berjalan pelan menuju halte bus yang berada di dekat restoran,matanya tidak fokus melihat ke depan.Sudah beberapa kali ia terdorong oleh orang lain yang sedang tergesa-gesa.

Setibanya di halte ia duduk.Ia menatap foto yang di jadikan wallpaper ponselnya.Ia sungguh tidak mengira jika orang yang sedang merangkulnya di foto itu juga merangkul gadis lain.Air matanya jatuh, lalu ia cepat-cepat menghapusnya.

Beberapa menit kemudian,akhirnya bus yang di tunggu-tunggu datang juga.Yeon hee berdiri begitu bus berhenti di depannya.Sikunya di tarik seseorang ketika ia akan naik bus.

“Neo,gwaenchana ?”tanya Soo hyun dengan raut wajah kawatir.

“A…aku ?Ne,aku…aku baik-baik saja.”jawab Yeon hee sambil tersenyum.

“Kau bohong !”

“Apa ?”

Soo hyun melepaskan cengkramannya pada siku Yeon hee lalu mengalihkan pandangannya,“Aku juga melihatnya tadi.Aku melihat mereka pergi saat aku di kasir,lalu aku langsung mencarimu,ternyata kau di sini.”Soo hyun kembali memandang Yeon hee,”Ini sebabnya kau tidak ingin makan di sana ?”

Yeon hee menunduk,lalu ia mengangkat wajahnya dan menatap Soo hyun, ”Mianhae,akan menggantinya, berapa harga makanan yang tadi kau pesankan untukku ?”Soo hyun tidak menjawabnya,ia hanya menatap Yeon hee,” Hm ?,berapa ?”tanya Yeon hee lagi.

Soo hyun melangkah lebih dekat dengan Yeon hee lalu memeluknya,”Menangislah jika kau ingin menangis.”

Yeon hee membiarkan Soo hyun memeluknya,ia juga membiarkan dirinya menangis. Ia membiarkan semua emosi keluar lewat air matanya.Meskipun menangis tidak membuat hatinya yang hancur akan menjadi utuh kembali.

***

Soo hyun melihat seorang laki-laki yang berjalan menuju ke tempat di mana ia dan Yeon hee berdiri melihat fashion show. Kening Soo hyun berkerut ketika tahu siapa laki-laki itu,lalu ia menarik tangan Yeon hee,“Kau belum berbicara kepadanya ?”bisik Soo hyun.

Saat itu Yeon hee baru melihat Kyuhyun,”Belum.”jawab Yeon hee,lalu ia menggigit bibir,”Aku mohon jangan berbicara apapun tentang hal itu kepadanya.”

Soo hyung menggertakan gigi,“Aku bukannya ingin berbicara kepadanya,aku ingin memukul wajahnya.”

Yeon hee meringis,”Katakan padaku kau tidak akan melakukan itu,kau tentu tidak mau acara ini rusak karena keributan yang akan kau perbuat.Aku akan bicara kepadanya nanti.”

Kyuhyun tiba di hadapannya,”Annyeong,chaggiya.Kau benar-benar cantik malam ini.”kata Kyuhyun sambil tersenyum

Yeon hee membalas senyuman Kyuhyun,”Kau juga tampan,oppa.”Kemudian ia melihat Kyuhyun memandang Soo hyun,”Ee,Oppa.Kenalkan ini Lee Soo hyun,dia temanku dari kecil. ”

Kyuhyun menatap Yeon hee,“Oh,ya ?,kenapa kau tidak pernah mengenalkannya padaku ?”

“Karena dia kuliah di London dan baru bulan kemarin ia kembali ke Seoul.”jawab Yeon hee, lalu ia mengalihkan pandangannya ke Soo hyun,”Soo hyun-ah,ini Kyuhyun oppa, namjachinguku.”

Kyuhyun tersenyum lalu mengulurkan tangannya,”Annyeong,senang bertemu denganmu.”

Soo hyun ragu bersalaman dengan Kyuhyun,tetapi Yeon hee terus menatapnya tajam. Akhirnya ia terpaksa menyalaminya.

Setelah melepaskan tangannya,Kyuhyun langsung memeluk Yeon hee,”Selamat atas pameran busanamu,Yeon hee.”kata Kyuhyun.

Soo hyun bisa melihat Yeon hee tidak keberatan Kyuhyun memeluknya.Gadis itu membiarkan Kyuhyun memeluknya dan yang membuat hatinya perih adalah,Yeon hee terlihat senang.Sudah jelas bahwa gadis masih sangat mencintai laki-laki itu.

Kyuhyun melepaskan pelukkannya lalu memberi Yeon hee bunga, ”Kamsahamnida.”kata Yeon hee.

Yon hee menggigit bibirnya,”Oppa,setelah acara ini selesai aku ingin berbicara kepadamu.”

***

Kyuhyun membuka pintu apartemennya,lalu mempersilahkan Yeon hee untuk masuk terlebih dahulu.Ini bukan pertama kalinya Yeon hee masuk ke dalam apartemen Kyuhyun,ia hampir selalu mampir ke sini untuk membaca buku-buku milik Kyuhyun di perpustakaan kecilnya.Ia dan Kyuhyun sama-sama suka membaca.Tapi beberapa minggu terakhir ia menjadi jarang ke sini.

Kyuhyun berjalan menuju dapur kecilnya yang berdekatan dengan ruang tamu,”Kau mau minum apa,Yeon hee ?”tanya Kyuhyun,tetapi Yeon hee tidak menjawab.

“Yeon hee ?”tanya Kyuhyun lagi,karena Yeon hee tak kunjung menjawab,Kyuhyun menghampiri Yeon hee yang masih berdiri di ruang tamu.”Yeon hee,kau…”

Kyuhyun mengikuti arah pandang Yeon hee,ia tertegun ketika Yeon hee melihat coat wanita yang di gantung di gantungan dekat ruang tamu.Lalu ia mengalihkan pandangannya ke Yeon hee,dan saat itu Yeon hee menatapnya.

“Coat itu milik siapa ?,pastinya bukan punyamu kan ?”tanya Yeon hee.

“Oh . .,oh itu…”Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke coat itu dan Yeon hee bergantian,” Itu adalah coat milik sepupuku.Dia datang ke sini kemarin.”

“Kenapa kau tidak mau jujur kepadaku ?”tanya Yeon hee.

“Apa ?,apa maksudmu ?”

Yeon hee mengambil dua lembar foto dari dalam tasnya lalu meletakkannya di meja, “Kenapa kau tidak mau jujur kepadaku?,kenapa kau tidak mau memberitahu jika kau mencintai orang lain,bukannya aku.”

Kyuhyun menatap foto itu,lalu mengalihkan pandangannya ke Yeon hee,”Yeon hee…”

“Niga nahante eotteohke geureol su ini ? (bagaimana bisa kau lakukan ini padaku ?). Bukankah sebaiknya kita putus ? Jadi kau bisa sepenuhnya mencintai dia tanpa perlu terus berbohong kepadaku.”sela Yeon hee.

Kyuhyun menahan lengan Yeon hee ketika ia akan keluar apartemennya,”Yeon hee, mianhae.Aku bisa jelaskan ini.”

Yeon hee berbalik lalu menatap Kyuhyun,”Sudah beberapa kali kau bohong kepadaku dan kau juga selalu tidak bisa untuk aku ajak bertemu atau bahkan yeonae(berkencan).Tetapi ternyata kau selalu bersamanya,kau pikir aku tidak tahu kau pergi bersamanya ?” kata Yeon hee dengan suara keras.

“Dia hanya teman kerja aku,Yeon hee.”

“Bagaimana bisa kau katakan dia teman,padahal kalian saling bergandengan tangan dan berjalan berdekatan.”kini suara Yeon hee semakin meninggi,”Kita sekarang putus.”kata Yeon hee pelan lalu ia melepaskan tangannya dan keluar dari apartemennya.

Kyuhyun melihat Yeon hee keluar dari apartemennya dan membanting pintu.Ia mengepalkan tangannya,lalu ia menjatuhkan benda-benda di hadapannya lalu merobek foto yang Yeon hee tunjukkan tadi.Ia tidak menyangka akan terjadi seperti ini.

Ia mengaku salah karena telah berbohong kepada Yeon hee.Ia juga tahu bahwa gadis itu tidak suka jika ia berbohong padanya.Tetapi ia sama sekali tidak mencintai selingkuhannya,Hye ri.Hanya saja ia tertarik kepada Hye ri kerena ada berbeda dari Hye ri.

Hye ri adalah rekan kerjanya di kantor.Ia gadis cantik dan bertubuh indah yang di sukai banyak karyawan. Awalnya Kyuhyun tidak menyukai gadis itu,tetapi karena sering bekerja bersama dan Hye ri juga suka mendekatinya,Kyuhyun seperti kebanyakkan laki-laki yang tidak bisa menahan godaan.

Tetapi ia tidak ingin kehilangan Yeon hee.Ia tahu ia egois,tapi lebih baik ia kehilangan Hye ri daripada Yeon hee.

***

Kyuhyun melambaikan tangan kepada baterner,”Sung jae-ah,tolong berikan aku satu botol lagi.”

Sung jae mengerutkan keningnya,”Kau sudah minum banyak,sekarang kau mau menambah lagi ? Sebaiknya kau pulang sekarang sebelum kau mabuk.”

Kyuhyun menggelengkan kepala,”Tolong berikan satu botol lagi,aku ingin melupakan masalahku.Jika aku mabuk kau bisa mengantarku pulang.Ya,chingu chodaneun ge mwoya? (ayolah, kita temankan?)”

Sung jae mendesah,akhirnya mengambilkan sebotol bir untuknya,Kyuhyun langsung menuangkan bir di gelasnya yang kosong begitu Sung jae memberikannya lalu meneguknya.

”Masalah apa ?,yeoja ?”tanya Sung jae

Kyuhyun mengangguk,ia menatap gelas birnya”Aku dulu mempunyai yeojachingu.Ia sangat cantik juga baik,dan kami sudah berhubungan selama 5 tahun.”Kyuhyun tersenyum masam,”Tapi aku tidak menemuinya ketika dia akan merayakan hari jadi kami yang ke 5 tahun dua minggu yang lalu.”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke Sung jae,”Aku malah pergi dengan gadis lain.Aku telah menyakiti hatinya.Dan sekarang hidupku berantakkan tanpa dia di sisiku.Dia tidak mau menemui aku lagi

Aku benar-benar frustasi,dia tidak mau mengangkat telepon dariku,membalas pesanku atau menemuiku lagi.Setiap aku ingin bertemu dengannya di butiknya,pegawai-pegawainya selalu bilang bahwa ia tidak ada,aku yakin mereka semua bohong.Aku pernah menerobos masuk tapi dua orang pria berbadan besar mencegahku masuk.Sayangnya aku tidak sanggup menghadapinya.”

Kyuhyun meneguk kembali birnya,”Dan akhir-akhir ini prestasi kerjaku menurun dan aku di tegur oleh presiden direktur.Aku benar-benar tidak bisa bekerja dengan baik jika dia belum memaafkanku.Aku seharian memikirkannya.”

Kyuhyun meminum birnya sampai ia benar-benar mabuk.Sung jae terpaksa mengantarnya pulang.Akhir-akhir ini ia sering mengantarnya pulang karena Kyuhyun sering ke barnya.

***

Yeon hee tersenyum sambil memandang sekelilingnya,”Taman ini selalu bisa menenangkanku jika aku merasa bosan dan punya masalah.”

“Yeon hee.”kata Soo hyun.

Yeon hee mengalihkan pandangannya ke Soo hyun,”Hm ?”

Soo hyun menatap Yeon hee“,Kau tentunya tahu bahwa aku menyukaimu sejak lama.”

Yeon hee tertawa kecil lalu ia tersenyum,“Aku juga menyukaimu sejak lama.Karena kau adalah teman baikku,Soo hyun.”

“Aku memutuskan kuliah di London karena kau bersamanya.Aku tidak ingin menyiksa diriku sendiri karena melihat kalian berdua.Dan aku berharap suatu saat nanti kau akan memandangku sebagai seorang laki-laki yang mencintaimu,bukan seorang teman.Bahkan sekarang setelah kau putus dengannya,kau masih tidak memberiku kesempatan.”

Senyum Yeon hee memudar,ia mengalihkan pandangannya ke depan,”Kau ingat,saat pertama kita memasuki Junghakgyo(sekolah menengah pertama).Saat kita memakan ice cream bersama di sini.” lalu ia kembali menatap Soo hyun,”Waktu itu aku bilang kepadamu, jangan jatuh cinta kepadaku.Karena kau sudah menganggapmu seperti oppaku sendiri.Karena kau sangat baik kepadaku dan selalu melindungiku.Kau lebih pantas mendapatkan gadis yang lebih baik dariku.”

Soo hyun hanya diam,beberapa detik kemudian ia mencium Yeon hee.Yeon hee terkejut karena tiba-tiba Soo hyun menciumnya.Ketika ia akan mendorong bahu Soo hyun, Soo hyun lebih dulu menjauh darinya.Tapi kemudian ia melihat Kyuhyun memegang kerah kemeja Soo hyun.

“Jangan menyentuhnya meskipun kau temannya dari kecil !”kata Kyuhyun lalu memukul wajahnya Soo hyun hingga ia terjatuh di tanah.

“Soo hyun !”pekik Yeon hee lalu ia berlutut,ia melihat sudut bibir Soo hyun berdarah,”Gwaenchana ?”Soo hyun menggeleng lalu ia berdiri,tapi kemudian ia meringis kesakitan.

Yeon hee juga berdiri lalu menghampiri Kyuhyun lalu menamparnya, ”Mwohaneungeoyaa ??(Apa yang sudah kau lakukan ?)”

“Bagaimana bisa aku tahan jika melihat kau dicium orang lain ?” jawab Kyuhyun dengan suara keras.

“Kau kira aku tahan melihatmu bermesraan dengan yeoja lain ? Dan kau mungkin juga berciuman dengannya.”jawab Yeon hee sama kerasnya,Yeon hee menggandeng tangan Soo hyun,”Ayo kita pergi.”

“Yeon hee,aku maafkan aku.”kata Kyuhyun,tetapi Yeon hee tidak mendengarkannya,ia tetap berjalan meninggalkan Kyuhyun.

***

Kyuhyun mengetuk-ngetuk bolpoinnya di meja.Ia benar-benar bingung bagaimana caranya agar ia bisa bertemu Yeon hee dan meminta maaf lagi padanya.Kemarin,ia tidak sengaja bertemu Yeon hee di taman ketika ia akan pergi ke supermarket di dekat taman itu.

Ia tidak bisa menahan diri untuk tidak memukul laki-laki,yang di kenalkan Yeon hee seminggu yang lalu,mencium Yeon hee.

Lalu ia melihat sebuah buku sketsa di meja.Ia tersenyum,mungkin ia bisa menggunakan buku sketsa sebagai alasan Yeon hee menemuinya.Dengan begitu dia bisa berbicara kepada gadis itu.

***

Yeon hee terpaksa pergi ke apartemen Kyuhyun karena Kyuhyun kemarin mengirimnya pesan jika buku sketsanya tertinggal di apartemennya.Ia dulu memang pernah membawa buku sketsanya saat ke apartemen Kyuhyun.

Yeon hee masuk ke apartemen Kyuhyun begitu Kyuhyun membukanya lalu ia mengadahkan tangan,”Mana buku sketsaku ?”Kyuhyun tidak menjawab,ia hanya menatap Yeon hee. ”Kau berbohong ?!”Yeon hee mendengus,”Harusnya aku tidak datang ke sini dan mempercayaimu..”

Kyuhyun mencegah Yeon hee pergi lalu mendorongnya ke dinding perlahan dan mangapitnya dengan tubuhnya agar gadis itu tidak dapat pergi,tangan kanannya memegang dinding,”Aku mohon maafkan aku,Yeon hee.Bisakah kau memberiku kesempatan lagi ?Aku masih mencintaimu.

“Kau mencintaiku ?,kau bilang kau mencintaiku ?.Jika kau benar-benar mencintaiku, kau tidak akan berselingkuh!”Yeon hee menatap Kyuhyun,”Oppa,Apakah kau tahu,aku sudah menyukaimu sejak pertama aku masuk Godeunghakgyo (SMA).Aku dulu sangat mengagumimu.

Ketika aku sudah lulus dari Godeunghakgyo,perasaanku masih sama.Aku memutuskan kuliah di kampus yang sama denganmu. Dan saat kau menyatakan perasaanmu kepadaku,aku merasa bahwa aku adalah yeoja yang paling bahagia di dunia ini.

Sejak itu dan sejak kau berjanji akan mencintaiku sampai kapan pun,sampai mati,aku berjanji kepada diriku sendiri bahwa aku akan selalu mencintaimu dan percaya kepadamu sampai kapan pun.”Yeon hee tersenyum masam,”Tapi apa yang sudah kau lakukan ? Kau bahkan melanggar janjimu sendiri !”

“Aku tahu aku salah,aku menyesal telah menyakiti hatimu.Tapi aku benar-benar tidak bisa hidup tanpamu.”kata Kyuhyun.

“Kenapa kau tidak tetap bersamanya saja ?,bukankah dia lebih cantik dari aku ?,tubuhnya juga lebih sempurna di bandingkan tubuhku yang kecil,dan dia…”

Yeon hee tidak bisa melanjutkan kata-katanya karena Kyuhyun menciumnya.Sudah lama ia tidak berciuman dengan Kyuhyun,tapi ia tidak ingin Kyuhyun menciumnya di saat seperti ini.Ia berusaha mendorong bahu Kyuhyun,tetapi tidak berhasil.Kyuhyun tidak melepaskan ciumannya.Akhirnya ia tidak bisa menahan emosi yang ada dalam dirinya,ia pun menangis.

***

Kyuhyun melepaskan ciumannya ketika ia merasakan air mata Yeon hee jatuh lalu ia mengusapnya,”Uljima.”bisiknya. Ini pertama kalinya ia melihat Yeon hee menangis.

Yeon he menurunkan tangan Kyuhyun dari wajahnya lalu menatap Kyuhyun,”Jangan menemui aku lagi.Aku membencimu.”ia mendorong pelan tubuh Kyuhyun dan berjalan keluar dari apartemennya.

Kyuhyun merasa seketika hatinya hancur setelah mendengar Yeon hee berkata seperti itu kepadanya.

 

-TBC-

9 Comments (+add yours?)

  1. lieyabunda
    Dec 22, 2015 @ 03:35:51

    salah kyu juga sih bermain api…..

    Reply

  2. fuzi98
    Dec 25, 2015 @ 07:31:24

    Hurt ..😥
    Tega nya kau Kyu.. itu akibat nya kalo nyakitin yeoja sendiri.

    Reply

  3. evi
    Dec 27, 2015 @ 10:03:42

    pasti kyuhyun nyesel udh selingkuh dri yeon hee

    Reply

  4. wiwiex lee
    Dec 27, 2015 @ 16:18:12

    tema yg udah banyak dipake sebenarnya, but so far it’s a nice story

    Reply

  5. Laili
    Dec 28, 2015 @ 09:44:04

    Diperbaiki lagi ya tulisannya. Masih kurang rapi. EYD perlu diperhatikan.
    Udah bagus kok… tingkatkan lagi ya… 🙂

    Reply

    • Rie-rie chan
      Dec 29, 2015 @ 00:22:50

      Makasih atas sarannya ^^. Sebenernya uda aku tata tiap paragrafnya,tapi ga tau kenapa pas disini jadi rata kiri semua.
      OK,aku masih perlu belajar EYD lagi🙂

      Reply

    • Rie-rie chan
      Dec 30, 2015 @ 11:21:33

      Makasih atas sarannya🙂
      Sebenarnya uda aku atur tiap paragrafnya, tapi ga tau kenapa di sini jd rata kiri semua.
      OK,aku akan belajar EYD lagi🙂

      Reply

  6. dea palandi
    Jan 05, 2016 @ 20:48:24

    suka bgt sama ceritanya hehehe… ^^

    Reply

  7. Deborah sally
    Apr 06, 2016 @ 15:57:27

    Mampos

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: