Point of No Return [2-END]

cover

Title                           : Point of No Return

Author                        : Rie-rie chan
Main cast                   : Cho Kyuhyun & Han Yeon Hee
Genre                         : Romance
Rating                                   : PG-13
Length                        : Two-Shot
Catatan                      : lama vakum,akhirnya bisa nulis FF lagi.Thank you buat yang uda baca ff ini dan thank you buat admin yang uda ngepost ff ini.

Selamat membaca ^ ^

***

Ke tiga pria berumur tiga puluhan berdiri di depan seorang pemuda yang duduk di sofa.

Pemuda itu tersenyum menyeringai,”Kalian tentu tahu bukan,bagaimana sakitnya jika kau kehilangan seseorang yang kau cintai juga kehilangan apa yang ingin engkau capai ?”

Pemuda itu mengeluarkan selembar foto lalu meletakkannya di meja yang berada di sampingnya,”Orang inilah yang merebut semua itu dariku.Ia telah merebut yeoja yang sangat aku cintai sejak lama dan juga merebut posisi yang seharusnya menjadi posisiku jika dia tidak bekerja di kantor ayahku.Ayahku lebih memilihnya daripada anaknya sendiri untuk menjadi CEO perusahaannya.”

Pemuda itu mengambil pisau yang ada di meja lalu menancapkannya di atas foto yang tadi ia perlihatkan untuk ketiga pria,”Aku ingin kalian habisi dia.”

***

Yeon hee mengayun-ayunkan pensilnya.Ia mendesah,ia belum berhasil menyelesaikan sketsa busananya sejak pagi.Ia melihat jam tangannya sudah menunjukkan pukul 11.30 pagi.

Sebaiknya aku makan sebelum tubuhku semakin kurus.Kemudian ia bangkit dari kursinya.

Langkah Yeon hee terhenti ketika In ha masuk ke dalam ruang kerjanya, ”Annyeong,bos.”sapa In ha,”Apakah kau akan pergi ?”kata In ha saat tahu Yeon hee ternyata membawa tasnya.

“Aku hanya ingin makan di luar saja.Ada apa ?”

“Oh,ada yang ingin bertemu denganmu,namanya Se na –sshi,katanya dia temanmu.”

Yeon hee mengangguk,”Oh,iya dia temanku.Tolong antarkan saja dia ke sini.”In ha mengangguk.

“In ha.”panggil Yeon hee ketika In ha akan berjalan meninggalkan Yeon hee

In ha berbalik,”Iya,ada apa,bos ?”

Yeon hee tersenyum,lalu ia berjalan menuju ke sebuah manekin yang dibungkus oleh gaun,”Bagaimana jika gaun ini untuknya ?,cocok bukan ?.Se na eonni pasti keliahatan semakin cantik jika memakai gaun ini di hari pernikahannya nanti.”

In ha berjalan mendekati manekin yang di tunjuk Yeon hee dan mengamati gaunnya, ”Bukankah kau bilang,gaun ini akan kau pakai di hari pernikahanmu suatu saat nanti ?”

Yeon hee merapikan gaunnya,lalu menatap In ha dan tersenyum,“Aku tidak tahu kapan aku akan menikah.Aku juga belum punya pasangan.”

In ha membulatkan matanya,“Apakah bos dengan Kyuhyun-sshi benar-benar putus ?”Yeon hee mengangguk,”Tapi,menurutku,Kyuhyun-sshi masih mencintaimu.Minggu lalu ia benar-benar berusaha ingin bertemu denganmu dan terlihat frustasi jika tidak bisa bertemu denganmu.”

In ha tahu tentang masalah bosnya dengan Kyuhyun,karena Yeon hee sering bercerita kepadanya.Di antara semua karyawannya,hanya In ha yang Yeon hee percaya dan In ha selalu pengertian kepadanya.Ia sudah menganggap In ha sebagai sahabat sendiri.

Yeon hee mengangkat bahu,“Mungkin takdir memang tidak berpihak kepada kami. Aku masih terlalu sakit hati untuk memafkannya.Dulu aku begitu mempercayainya.”

“Tapi,kau masih mencintainya kan,bos ?”

Yeon hee tersenyum,”Segera antar Se na eonni ke sini sebelum ia kesal karena menunggu terlalu lama.”

In ha mengangguk,“Oh,iya.”lalu ia segera pergi ke lantai bawah untuk menemui Se na dan mengantarnya di ruang kerja Yeon hee.

***

Seminggu kemudian

 

Se na berjalan di balkon lalu meletakkan secangkir kopi dan secangkir teh di meja .Suaminya,Jong hoon,langsung menyereput kopinya,”Wah,kopi buatanmu ternyata enak juga Se na.”

Tangan kanan Se na menyangga dagunya dan jari-jemari tangan kirinya mengetuk-ngetuk meja.

“Kenapa ? Ada masalah ?”tanya Jong hoon.

Se na mendesah,”Kau tentunya juga lihat,bukan.Kemarin di resepsi pernikahan kita Yeon hee dan Kyuhyun tidak saling berbicara.Aku lihat kemarin Kyuhyun menyapanya,tapi sepertinya Yeon hee tidak ingin berbicara dengannya.Eotteokhaji ?,aku yakin mereka masih saling mencintai.”

Jong hoon mengangkat bahu,“Itu urusan mereka,kau jangan ikut campur.Nikmati saja kehidupan baru kita.Nanti mereka juga akan menemukan yang baru.”

Se na mendecakkan lidah,”Oppa !,Kyuhyun itu sahabat,tetangga,sekaligus adik kelasku waktu SMA.Dia selalu baik kepadaku dan melindungiku.Dan Yeon hee juga teman yang baik.”Se na memegang dadanya,”Mereka sudah aku anggap sebagai dongsaengku sendiri.Bagaimana mungkin aku bisa bahagia di atas penderitaan mereka ?”

Jong hoon melipat tangannya di meja lalu menatap istrinya,”Apa kau ingin menyatukan mereka kembali ?.”

Se na mengangguk,”Kita harus cari cara untuk menyatukan mereka kembali.”Se na mengetuk-ngetukan jarinya kembali di meja sambil berpikir,”Yeon hee tentu saja tidak mau bertemu dengan Kyuhyun,tapi dia pasti mau bertemu denganku.Aku berpura-pura memintanya untuk ketemuan di suatu tempat,tapi yang datang bukan aku,melainkan Kyuhyun.”

Se na menghempaskan punggungnya di sandaran kursi,”Aku tahu ini adalah cara klise dan seperti yang ada di drama-drama.Tapi aku kira mereka butuh bicara.Aku harap Kyuhyun bisa bicara baik-baik kepada Yeon hee,lalu kita pikirkan rencana lainnya jika ini tidak berhasil.”

Jong hoon tersenyum,”Apapun yang kau rencanakan,aku akan selalu mendukungmu,chaggi.”

***

Kyuhyun menunggu Yeon hee di sebuah restoran Italia,ia duduk di samping jendela yang tak jauh dari pintu masuk.

Kyuhyun melihat seorang gadis yang sangat ia kenal berjalan menuju mejanya.Yeon hee itu berhenti ketika melihat dirinya.

Gadis itu melihat nomor meja lalu menatap Kyuhyun dengan alis berkerut,“Di mana Se na eonni ?”

“Dia sengaja mempertemukan kita di sini.Dia tahu kau tidak akan mau bertemu denganku, maka dari itu dia berpura-pura meminta kau menemuinya.”

“Jadi dia berbohong ?.Kenapa orang-orang yang aku percayai kini berbohong kepadaku.” Yeon hee berbalik lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun menyusulnya,”Yeon hee,jamkkan.Kajima.”Tetapi Yeon hee tetap tidak menghiraukannya .Ia tetap berjalan menuju ke tempat parkir.Setelah sampai di tempat parkir,Kyuhyun menahan lengan Yeon hee sehingga gadis itu berbalik menghadapnya.

Yeon hee mendesah keras,“Apa ?,apa lagi yang akan kau bicarakan ?”

“Tolong berilah aku kesempatan lagi untuk kembali kepadamu.Kita mulai semuanya dari awal lagi.Jika kau memberiku kesempatan,aku tidak akan menyakiti hatimu lagi.”

***

Yeon hee tidak begitu mendengarkan permohonan Kyuhyun.Ia merasakan sesuatu yang tidak beres di sini,perasaannya juga tidak enak.Ia mengedarkan pandangan di tempat parkir yang luas dan sepi itu.Tadi ia tidak melihat penjaga di depan,dan ia merasa ada seseorang yang sedang mengintai mereka berdua.

“Ada apa Yeon hee ?”tanya Kyuhyun melihat Yeon hee terlihat cemas.Yeon hee tetap mengedarkan pandangannya di sekeliling,lalu ia melihat seseorang dengan baju serba hitam dan memakai penutup kepala yang sekaligus menutup wajah berjalan tidak jauh dari mereka.

Yeon hee mengikuti arah orang itu,ia terkesiap ketika orang itu berdiri agak dekat dan tepat di belakang Kyuhyun dengan pistol mengarah ke arah Kyuhyun.

“OPPA,AWAS !!” Yeon hee ia langsung menarik tangan Kyuhyun dan menukar posisinya. Lalu terdengar suara senapan.Peluru itu kini mengenai punggung Yeon hee.Yeon hee merasakan kesakitan hebat di punggungnya,ia pun terjatuh.

***

Kyuhyun bingung ketika Yeon hee menarik tangannya dan merubah posisinya.Sedetik kemudian ia terkejut ketika mendengar suara senapan,semua terjadi begitu cepat sampai ia melihat Yeon hee terjatuh.

“YEON HEE !!”teriak Kyuhyun,ia langsung duduk didekat Yeon hee lalu mengangkat kepala gadis itu dan memeluknya.Ia melihat orang yang telah menembak Yeon hee melarikan diri,ia ingin mengejarnya,tetapi melihat punggung Yeon hee yang penuh dengan darah membuat jantungnya berhenti berdetak dan sekujur tubuhnya terasa dingin. Ketakutan, kecemasan, kebingungan dan kepanikkan bercampur aduk dalam pikirannya.

Beberapa orang menuju ke arahnya mereka berdua,”Tolong panggilan ambulans ke sini !”kata Kyuhyun.Lalu mereka segera menelepon.

“Yeon hee,Yeon hee,aku mohon bertahanlah.”kata Kyuhyun sambil memegang pipi Yeon hee.Tangannya yang bersimbah darah gemetar dan jantungnya berdetak kencang, ia tidak tahu harus bagaimana.Ia takut kehilangan Yeon hee.

Yeon hee menatap Kyuhyun lalu tersenyum,ia memegang pipi Kyuhyun,”Syukurlah jika kau tidak apa-apa,oppa.”

“Wae ?,kenapa kau begitu bodoh melakukan semua ini.Kenapa kau malah melindungiku ?” kata Kyuhyun sambil memegang tangan Yeon hee yang memegang pipinya.

Yeon hee memejamkan matanya merasakan kesakitan,lalu ia membuka matanya dan menatap Kyuhyun yang terlihat cemas,”Maafkan aku karena dulu aku pernah berbohong bahwa aku membencimu.Sebenarnya aku mencintaimu,jeongmal saranghae.Aku senang bisa bersama denganmu selama 5 tahun.Aku…”

Tangan Yeon hee lepas dari pegangannya dan mata Yeon hee menutup.”YEON HEE !” teriak Kyuhyun,lalu ia memeriksa denyut nadi Yeon hee.Air matanya terjatuh ketika ia mengetahui bahwa Yeon hee telah pergi,”Yeon hee ! Yeon hee !,ireona.Yeon hee,jebal.”Lalu ia memeluk erat Yeon hee sambil terisak,”Nado saranghae.”

***

Pemuda itu menggelengkan kepala,“KALIAN BODOH !,kenapa bisa salah sasaran ?!”Ke tiga pria itu menunduk.

“Maaf tuan,tapi seorang gadis telah melindunginya.Kami pasti bisa menembaknya jika gadis itu tidak tahu.Tapi tadi kami sudah berusaha agar tidak terlihat,dan kami juga sudah menculik penjaga di restoran itu.”kata salah satu pria.

“Aku tidak mau tahu,kalian harus bunuh dia !”

Ke tiga pria itu menggangguk,”Baik,tuan.”

***

Kyuhyun membungkuk dua kali di depan foto Yeon hee,lalu membungkuk kepada kedua orang tua dan kakak laki-laki Yeon hee lalu duduk tegap dan mengucapkan bela sungkawa.

“Sekali lagi,maafkan aku.Gara-gara melindungi aku,Yeon hee meninggal dunia. ”

Han Ji suk yang sedang menenangkan istrinya yang menangis tersedu-sedu menatap Kyuhyun,“Tidak apa-apa,ini bukan salahmu,ini sudah takdir.Aku tahu dia sangat mencintaimu, maka dari itu ia rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungimu.”

Kakak Yeon hee, Han Junjin,mengangguk setuju,”Dia benar-benar mencintaimu.”

Keluarga Yeon hee tidak marah padanya.Tidak marah karena mereka tidak tahu jika Kyuhyun dulu pernah menyakiti hati Yeon hee. Kyuhyun merasa semakin bersalah karena mereka masih menganggap Kyuhyun sudah seperti keluarganya,padahal ia telah menyakiti Yeon hee.

“Maaf,aku akan keluar sebentar.”kata Kyuhyun,Ji suk mengangguk,lalu Kyuhyun meninggalkan keluarga yang sedang bersedih itu.

Kyuhyun menghentikan langkahnya ketika Se na dan suaminya menghampiri Kyuhyun.Sena memeluknya,”Maafkan aku,Kyuhyun.Jika aku tidak merencanakannya,tidak akan terjadi seperti ini.”katanya setelah melepaskan pelukannya.

“Gwaenchana,nuna.Ini bukan bukan salah nuna,ini adalah salahku. semua tidak akan terjadi jika aku tidak berselingkuh.Mianhae,nuna.Aku mau keluar sebentar untuk mencari udara segar.”kata Kyuhyun.

Se na mengangguk,”Keurae.”

***

Kyuhyun duduk di sebuah taman yang tak jauh dari tempat upacara pemakaman Yeon hee.

Ia menghembuskan nafas perlahan,“Jadi kau benar-benar tidak memberiku kesempatan lagi ,Yeon hee ? Sekarang aku benar-benar tidak tahu harus bagaimana aku menjalani hidup tanpamu.”

Lalu Kyuhyun ingat orang yang ingin menembak dirinya tapi akhirnya terkena Yeon hee. Kyuhyun memikirkan apa tujuan orang itu akan menyakitinya.Kyuhyun merasa tidak punya musuh,oh tunggu,ia ingat ada seseorang di kantor yang sepertinya tidak suka padanya.

Tiba-tiba ada seseorang yang menarik kerah kemejanya yang membuatnya berdiri,lalu orang tersebut memukul wajahnya.Kyuhyun terjatuh,ia meringis kesakitan,lalu ia melihat siapa yang telah memukulnya.

“YA ! KAU LAKI-LAKI BRENGSEK !” kata Soo Hyun

Kyuhyun berdiri tetapi Soo hyun kembali melayangkan tinju ke wajah,tapi kini Kyuhyun bisa menahan dirinya agar tidak jatuh.

”Kau tahu ?,aku menganggapmu sebagai orang yang paling beruntung karena telah memiliki hati Yeon hee.Dia lebih memilihmu daripada aku yang sudah ia kenal lama.Tapi kau malah menyakiti hatinya dan sekarang,membiarkannya melindungimu.”Soo hyun memukulnya lagi.

”Aku juga tidak ingin semuanya terjadi.Dan aku benar-benar menyesal telah menyakitinya. ”kata Kyuhyun.

Soo hyun mencengkram kerah Kyuhyun dan tangannya siap akan memukul lagi. Kyuhyun hanya diam,tidak membalas.Ia merasa pantas mendapatkan ini,bahkan lebih dari ini.Tetapi Soo hyun melepaskan kerah Kyuhyun,ia tidak jadi memukul Kyuhyun.Soo hyun meninggalkan Kyuhyun.Kyuhyun memegang sudut bibirnya lalu melihat darah di tangannya lalu meringis kesakitan.

***

Soo hyun menghentikan langkahnya,ia ingat sesuatu yang ingin dia tanyakan kepada Kyuhyun.Tentang alasan orang yang akan membunuh Kyuhyun.Soo hyun akhirnya berbalik untuk menanyakan ini kepada Kyuhyun.Tapi saat itu ia melihat mobil sedan yang sedang melaju kencang ke arah Kyuhyun yang akan menyebrang.

“HYUNG,AWAAS !!”teriak Soo hyun.

Tetapi Kyuhyun terlambat menyadari kebaradaan mobil itu.Mobil itu berhasil menabraknya dan ia terjatuh,lalu orang yang mengendarai mobil itu segera melajukan kencang mobilnya sebelum orang tahu plat mobilnya.

Tetapi untungnya Soo hyun menghafal nomor plat mobil itu lalu mengetiknya di ponselnya untuk penyelidikan polisi nanti.Lalu ia segera menghampiri Kyuhyun yang tergeletak di jalan.

***

Kyuhyun berencana kembali ke tempat upacara pemakaman Yeon hee.Tiba-tiba ia mendengar teriakan Soo hyun ketika ia akan menyebrang,tetapi saat ia akan berbalik,sebuah mobil menabraknya.Ia terjatuh dan kepalanya terbentur aspal.

Kyuhyun berusaha bangun dengan sekuat tenaga,lalu tiba-tiba ada cahaya putih yang melesat di depan matanya dan semuanya terlihat seperti rol film.Ia melihat semua kenangannya bersama Yeon hee sampai akhirnya ia mengingat kembali kejadian penembakan kemarin.

 

Yeon hee-ah,aku senang bisa mempunyai yeojacingu secantik kamu. Dangsineun yebbeun nuni jeongmal areumdawoyo (Kau mempunyai mata yang indah),dangsineun misoga jeongmal areumdawoyo(Senyummu begitu manis),dangsin bakkye eopseoyo(Tidak ada orang lain sepertimu).

Yeon hee-ah,kita sudah melalui banyak hal bersama.Kau selalu ada di saat aku sedih dan kau selalu bisa membuatmu bahagia tanpa melakukan apapun.

Apakah kau tahu ? ,betapa bahagianya aku ketika kau bilang,kau sudah mencintaiku sejak dari Godeunghakgyo .

Yeon hee, Dangsineun jeongmal chungsilhan pateunoyeyo(Kau benar-benar pasangan yang setia).Maafkan oppa karena oppa telah menyakitimu.Oppa akan memenuhi janji oppa,mencintaimu sampai mati.

Yeon hee,Yeoreo gagiro gomaweoyo(Terima kasih atas segalanya).Gomawo nal saranghae jwoseo(Terima kasih karena telah mencintaiku).Saranghae

 

            Kyuhyun melihat Soo hyun bersama para petugas membawanya ke mobil ambulans ,lalu Kyuhyun merasa semuanya menjadi gelap.

***

Soo hyun sudah melaporkan kejadian itu kepada polisi.Sehari setelah kejadian itu,pelaku berhasil di tangkap.Dan hari ini Soo hyun menjadi saksi di persidangan kasus ini.

Begitu persidangan selesai,ia melihat seorang wanita dan seorang pria yang pernah ia temui disaat upacara pemakaman Yeon hee dan di rumah sakit saat mereka menjenguk Kyuhyun.Lalu ia ingat nama wanita itu adalah Se na dan suaminya Jong hoon.

“Bagaimana persidangannya ?,apakah berjalan lancar ?”tanya Jong hoon.Se na mengangguk menandakan ia sedang menanyakan hal yang sama.

“Persidangannya berjalan lancar.Ternyata pelakunya adalah teman sekantor Kyuhyun hyung,dia juga pelaku yang telah menembak Yeon hee.Alasannya melakukan ini karena ia cemburu karena ia merasa Kyuhyun hyung telah merebut yeoja yang sangat ia cintai sejak lama.Tetapi yeoja itu bukan Yeon hee,dia juga teman kantor Kyuhyun hyung.”kata Soo hyun

“Oh,apakah dia yang pernah menjadi selingkuhan Kyuhyun ?”tanya Sena.

Soo hyun mengangguk,”Dan presiden direktur perusahaan Kyuhyun hyung adalah ayah pelaku.Tetapi ayahnya malah menjadikan Kyuhyun hyung sebagai CEO perusahaan ayahnya, bukan dia,karena Kyuhyun hyung bekerja lebih baik di bandingkan dia.Pelaku tidak terima,oleh karena itu ia mencoba menghabisi nyawa Kyuhyun hyung.”

Tiba-tiba ponsel Soo hyun berdering,ia langsung mengeluarkan ponselnya dan keningnya berkerut ketika yang meneleponnya dari rumah sakit,lalu ia mengalihkan pandangannya ke Se na dan Jong hoon bergantian,”Maaf,aku harus mengangkat telepon dulu.”

Soo hyun menjauh lalu menempelkan ponselnya ke telinga,”Yeobseo,Ada Apa ?” setelah mendengar jawaban Soo hyun tertegun,”APA ? Baiklah,aku akan segera ke rumah sakit.”Lalu Soo hyun berlari menghampiri Se na dan Jong hoon,”Maaf,aku harus kembali ke rumah sakit.Keadaan Kyuhyun hyung semakin kritis.”

***

Meskipun Soo hyun sudah berusaha menyelamatkan nyawa Kyuhyun. Namun takdir berkata lain, Kyuhyun telah pergi menyusul Yeon hee.

Kini Kyuhyun benar-benar memenuhi janjinya kepada Yeon hee.

 

THE END

 

10 Comments (+add yours?)

  1. leekhom
    Dec 21, 2015 @ 21:16:35

    hey…miris bgt ya ampun tragis bgt yh.kyu kasian bgt sh lu maka’a jngan selingkuh

    Reply

  2. Hwang Risma
    Dec 22, 2015 @ 23:26:38

    Akhir yg cukup sedih yaa, tapi bagus deh kalo kyu menyesal haha, dan mereka pergi bersama2

    Reply

  3. lieyabunda
    Dec 23, 2015 @ 03:43:57

    ternyata sad ending,,,,,

    Reply

  4. fuzi98
    Dec 25, 2015 @ 07:42:56

    Ya ampun sediih nya..😥
    Cinta Kyuhyun dan Yeonhee kuat sampe akhir hidup..

    Kereeen.. Jjang ^^

    Reply

  5. XiaoHera
    Dec 25, 2015 @ 08:54:28

    Cinta sampai mati…hiiiksss
    sad ending

    Reply

  6. evi
    Dec 27, 2015 @ 10:06:54

    sad ending!!!!!

    Reply

  7. wiwiex lee
    Dec 28, 2015 @ 00:23:20

    alurnya kecepetan, trs endingnya koq menurutku agak maksa gitu, jujur aq ga dpt.feelnya..maaf ya. but don’t give up. keep writing..

    Reply

    • Rie - rie chan
      Dec 30, 2015 @ 11:52:59

      Aku buat ff ini ngebut soalnya ada yg harus aku kerjakan.Jadinya kurang maksimal yah ㅠㅠ
      Tapi makasih atas kritikkannya. Lain kali aku perbaiki lagi ff ku ^^

      Reply

  8. Laili
    Dec 28, 2015 @ 09:51:29

    Sad ending…. huhu T_T
    Kyuhyun meninggal nyusul Yeon Hee.
    Nice tapi masih perlu dibenahi lagi ya…. biar yg baca jg enak. Makasih… 🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: