About Us [Kyuhyun Side]

About Us (Kyuhyun Side)

Title                : About Us (Kyuhyun Side)

Author                       : aLeeyaa

Cast                 : Cho Kyuhyun, Shin Nayoung

Genre              : Romance (?)

Rating             : PG-15

Length                        : Drabble

Note                : Sebelumnya aku udah pernah post drabble yang sama, About Us (Nayoung Side) tapi yang versi Nayoung. Buat yang belum baca silahkan baca di sini www.superjuniorff2010.wordpress.com/2015/10/06/about-us-nayoung-side/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6252894365 . Dan kali ini aku bawa yang versi Kyuhyun.

 

 

 

^Happy Reading^

 

-oOo-

 

 

Kelas baru saja selesai. Kugendong tas hitamku di pundak dan melangkah keluar kelas. Menyusuri kampus seorang diri. Menyapa beberapa teman yang kukenal. Dan melempar senyumku pada beberapa yeoja yang memanggil namaku. Tidak hanya memanggil, sebagian dari mereka banyak yang histeris setiap melihatku. Beberapa lainnya pingsan. Dan beberapa lainnya lagi membeku dengan mulut menganga lebar setiap berpapasan denganku. Oke, anggap kalimat ini berlebihan. Tapi memang begitulah pesonaku. Pesona seorang Cho Kyuhyun.

 

Aku berjalan agak cepat menuruni anak tangga. Detak jantungku memburu. Sepertinya kami akan bertemu lagi. Aku hafal dengan gelagat jantungku. Selalu berdetak cepat setiap kali aku akan bertemu dengan gadisku. Gadis yang mencuri perhatianku sejak beberapa tahun terakhir ini.

 

See, dugaanku benar. Aku baru saja berbelok keluar lorong ketika mataku tertuju pada satu titik. Titik yang menjadi pusat pandangku. Gadisku. Boleh kan aku menyebutnya gadisku? Dia berjalan di lorong sebelah sana sambil mengobrol dengan temannya. Baju rajut hitamnya terlihat pas di badan. Ia tersenyum di sela-sela obrolan, mungkin sesuatu yang lucu. Atau bisa jadi ia sedang menyapa beberapa mahasiswa yang ia lewati. Ya, dia memang sosok yang ramah pada siapa saja. Bahkan tak jarang ia menyapa kucing yang lewat, bahkan rumput yang bergoyang juga ia sapa karena saking ramahnya.

 

Dia tidak terlalu cantik. Tidak tinggi. Dan sedikit berisi. Jarang berdandan seperti gadis pada umumnya. Rambut coklat panjangnya seringkali dibiarkan tergerai atau hanya dikucir kuda. Kening cantiknya selalu tertutup poni pendek. Dia bena-benar gadis biasa. Jika kalian menduga aku tertarik pada kecerdasan atau talentanya, maka kumohon lupakan. Kemampuan otaknya jauh di bawahku, dan bertahun-tahun aku mengenalnya tidak ada satu pun talentanya yang ku ketahui. Tapi entah apa, aku sungguh bisa gila dibuatnya. Seolah ada magnet dalam dirinya yang berhasil menarik, menyedot, dan mengikatku dalam pesona absurd yang ia miliki.

 

Jarak kami semakin dekat. Sebenarnya aku ingin sekali berlari dan memeluknya. Tapi tidak bisa. Sebagai seorang laki-laki aku harus bersikap cool bukan? Lagipula…. Aah, tak akan kulanjutkan. Jadi, lupakan saja. Anggap aku tak pernah mengatakan ‘lagipula’.

 

Samar, teramat simpul. Tapi Aku berhasil membidik senyumannya. Tangannya juga hampir terangkat ketika tanganku melambai ke arahnya. Tidak bisakah dia benar-benar membalas lambaianku? Oh, ayolaah… ini hanya lambaian tangan.

 

Jarak kami semakin dekat. Aku bahkan sudah berhasil mencium aroma melon. Aroma khasnya. Gadis itu sangat menyukai melon. Sabun, shampo, parfum dan semuanya selalu beraroma melon.

 

Sayang,” sapaan itu meluncur dari mulut manisku. Kulihat tubuhnya sedikit menegang. Kaget? Entahlah.

 

Hai,” kurentangkan tanganku. Ingin sekali rasanya segera merengkuh dan memenjarakan dia dalam pelukanku. Mendekap erat agar dia tau rasaku dan tak bisa pergi lagi.

 

Jarak kami semakin dekat. Dan tiba-tiba tubuhku membentur tubuh lain. Lalu, entahlah, dengan lancang bibirku mengecup pipi. Kulihat senyum tipisnya. Tapi bukan lagi senyum manis. Sebaliknya. Senyum luka? Kenapa? Apa karena bukan dia yang kukecup?

 

Ya, yang kukecup tadi memang bukan pipinya, bukan pipi Shin Nayoung. Bukan pipi gadis yang mencuri perhatianku sejak tadi. Bibirku dengan lancang mendarat di pipi Song Haera. Gadis manis sahabat Nayoung. Gadis yang juga selalu berada di sisi Nayoung.

 

Air mukanya berubah. Tak lagi merona seperti tadi. Tak ada lagi Nayoung yang penuh senyum seperti tadi. Ia berubah pias. Selalu seperti ini. Ingin rasanya bertanya, kenapa. Tapi lidahku selalu kelu. Aku, Cho Kyuhyun, laki-laki penuh pesona ini selalu mati kutu di hadapan Shin Nayoung. Bukankah dia sahabatku sendiri?

 

Ya, tapi justru karena dia adalah sahabatku maka aku tak berani melangkah lebih jauh. Aku tak berani mengungkapkan rasaku. Dia gadis yang sulit terbaca. Dia juga selalu bersikap hangat pada setiap orang, termasuk pada namja. Aku tak bisa menebak apa dia punya rasa yang sama denganku. Aku takut mengambil resiko. Aku Tak ingin merusak persahabatan kami atas nama cinta. Atau berakhir dengan dia yang menjauh.

 

Aku hanya berucap dalam hati, Nayoung-ah, saranghae….

 

—E.N.D—

 

 

 

Hai, setelah kemarin Nayoung side, ini Kyuhyun side juga udah ada. Dan udah END. Tapi sebenarnya ini baru awal sih. Setelah ini akan ada cerita kelanjutan kisah KyuNa yang sebenarnya. Sampai ketemu di KyuNa couple next story ya.. mohon review-nya chingu… gomawoo….

 

 

 

 

 

 

4 Comments (+add yours?)

  1. navyCho21
    Jan 19, 2016 @ 14:01:57

    Jangan sampai kalian menyesal. Berbicaralah, karena manusia memiliki mulut yang berfungsi untuk berbicara. Katakan, karena ada beberapa hal yang baru akan dimengerti saat dikatakan.

    Reply

  2. Monika sbr
    Jan 20, 2016 @ 13:34:54

    Kenapa gak jujur aja sih sama perasaan masing2?? Biar gak bikin sakit hati….

    Reply

  3. dewievkyu8
    Jan 20, 2016 @ 19:25:57

    gila!!!! mreka itu saling cinta tp demi persahabatan mreka rela memendamnya dan akhirnya saling menyakiti…. ada sequelnya lagi ngak thor???

    Reply

  4. Pinky
    Jan 22, 2016 @ 10:29:51

    keren ceritany

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: