CRIME SCENE INVESTIGATION

USA, New York State, New York City, Crime scene barrier tape

AUTHOR : JZJ

JUDUL : CRIME SCENE INVESTIGATION

CAST : Song Jiyoun

Lee Jin Ah

Zi Kim

Cho Kyuhyun

Kim Heechul

Park Jungsoo

Genre : Action

Rating : –

Length : Chapter

Ini FF dari 3 author berbeda jadi harap maklum dengan keabsurdan ff ini

 

——————-

 

Seperti musim-musim gugur sebelumnya. Jalanan Kota Seoul mulai dihiasi daun berwarna kekuningan yang jatuh tertiup udara yang dapat dibilang cukup untuk membuat tubuh menggigil kedinginan.

Beberapa orang juga nampak mengenakan coat juga scarf dan lantas mempercepat langkah kaki mereka agar tidak mati membeku di musim ini. Tanpa terkecuali tiga orang gadis yang sedang berjalan sejajar menuju ke suatu gedung yang tak jauh letaknya dari jalan utama dekat lampu merah samping toko furniture.

Mereka sesekali berbincang ringan dengan diselingi tawa. Saling mengejek satu sama lain sebelum langkah kakinya berhenti tepat di depan pintu gedung yang terbuat dari kaca tebal. Sekali lagi, mereka tersenyum dan mengepalkan tangan bersamaan ke udara.

Fighting” Teriak mereka semangat lalu membuka pintu.

Suasana yang berbeda segera mereka temui. Beberapa staff nampak sibuk berlalu lalang dengan memegang sebuah map yang mereka pikir – 3 gadis – itu adalah berkas klien atau data penting.

Bugg..

Salah seorang tanpa sengaja menabrak gadis remaja yang berdiri paling pinggir.

“Jika kalian ingin melapor, silahkan ke meja disebelah sana” Ucap seorang pria dengan perawakan besar. Dengan name tag bertuliskan “Kang Jihoon”

“Huft anak jaman sekarang ada ada saja” Gumamnya seraya berlalu ke sebuah ruangan.

“Apa kita nampak seperti itu?” Tanya Zi, salah seorang diantara 3 remaja itu

“Biar aku yang urus” Ucap Jiyoun, gadis yang memiliki rambut panjang kecoklatan.

Ia berjalan, menghampiri satu persatu staff

“Selamat pagi Tuan,saya Song Jiyoun. Salah satu siswa lulusan akademi pertahanan pemerintah yang dikirim untuk bekerja disini. Apa anda bisa”

“Tidak bisa, cari yang lain saja” Potong staff itu lantas pergi, Jiyoun menghela napasnya berusaha menahan emosinya yang mulai memuncak.

“Zi-ya, sebaiknya kita juga bertanya” Saran JinAh, gadis kurus yang masih terdiam semenjak mereka memasuki gedung.

Zi mengangguk, ikut menghambur mencari informasi untuk pelaporan diri mereka. Hampir seluruh staff mereka tanyai, tapi yang ada mereka malah diacuhkan atau diusir pergi karena dianggap sebagai pengganggu.

Sampai akhirnya “YA!!! APA TIDAK ADA ORANG YANG BISA MENUNJUKAN DIMANA RUANG PELAPORAN STAFF BARU” Teriakan Jiyoun menggelegar hingga ke seluruh ruangan. Membuat semua orang terdiam detik itu juga dan mengalihkan perhatian padanya

“Aigoo anak-anak ini, bukankah sudah ku bilang untuk melapor di meja sebelah sana huh?”Jawab staff berperawakan besar yang menabrak Jiyoun tadi.

“Aigoo, Ahjussi bukankah sudah kubilang kami bukan melapor untuk kehilangan sesuatu, tapi untuk menjadi staff baru” Jawab Jiyoun tak kalah tegas

“Ada apa ini?” Sebuah suara ikut ambil alih.

Seorang pria berkemeja putih dengan lengan digulung keluar dari ruangannya. Ia berjalan santai sambil menyelipkan tangan di salah satu saku celana. Wajahnya terkesan angkuh, terlihat dari bentuk rahangnya yang sedikit ia angkat keatas. Menunjukan kalau dia staff terpenting di dalam gedung ini.

“Teruskan pekerjaan kalian”Perintahnya lagi,sepertinya orang ini memang orang penting disini

“Ah Cho Kyuhyun-sshi, biar aku saja yang mengurus anak-anak ini” Benar kan! Buktinya pria gemuk itu langsung panik dan menggiring Zi, Jiyoun serta JinAh bersamaan.

“Tunggu Tuan Shin”Ujar laki-laki bernama Kyuhyun yang lantas berdiri di hadapan ketiga gadis itu.

“Ada apa kalian kesini?” Ia menghela napas nya

“Kau!! Apa kau kesini karena kehilangan pacarmu?” Tanya nya sambil menunjuk Jiyoun

“Kau!! Apa kau kehilangan ponsel atau mp3 playermu?” Sekarang ia menunjuk Zi .

Perhatiannya beralih pada JinAh yang sedang meremas tangannya. Menandakan gadis itu mulai panik

“Dan kau!! Apa kau kesini karena kehilangan tiket konser idolamu huh?” Jiyoun maju selangkah,rasanya dia sudah gerah sekali memndengar ocehan orang orang disini.

Matanya menatap tajam Kyuhyun “Kami bukan seperti yang kau sebutkan tadi. Kami adalah siswa lulusan akademi yang akan bekerja disini” Katanya tegas dengan penekanan membuat seorang Kyuhyun mendesis, memperhatikan mereka satu persatu secara rinci

“Apa obsesi jadi mata-mata sedang tren di kalangan anak sekolah seperti kalian?” Tanya pria bermartga Cho itu

“Kami benar-benar lulusan akademi, kalau kau tidak percaya kau bisa telfon kantor pertahanan ” Ujar Zi

Salah seorang staff mendekati Kyuhyun, membungkuk sopan pada pria bermata onyx itu “Cho Kyuhyun-sshi ada telepon dari ketua. Beliau bilang ingin bicara dengan anda” Kyuhyun mengangguk samar

“Sungmin-sshi kau urus anak ingusan ini? Tanyakan alamat dan nomor telepon orang tua mereka” Teriak Kyuhyun pada pria dengan wajah polos kekanakan yang duduk di belakang meja bagian pelaporan.

Jangan bayangkan wajah ketiganya yang terkejut mendengar penuturan Kyuhyun secara langsung. Pria itu mengambil ponsel yang disodorkan Shin Dong si pria berbadan besar tadi, lalu berjalan ke ruangan tempatnya muncul.

“Ayo ikut saya” Dan mau tidak mau ketiga remaja itu mengekor di belakang pria bernama Sungmin itu.

Mereka dibawa ke sebuah ruangan yang lumayan besar, seperti sebuah kantor yang berada di dalam kantor. Ya semacam itulah. Ruangan ini terdiri dari beberapa meja dan alat-alat canggih seperti sebuah monitor yang sedang menampilkan layar hijau dengan titik berwarna merah dan biru dalam koordinat tertentu. Staff disini pun berbeda seperti yang dibagian luar tadi. Mereka memakai lencana khusus berwarna hitam di dada bagian kiri dengan ID card yang tergantung di leher dengan warna berbeda. Ah hanya ada 4 warna. Merah, biru, hijau dan juga kuning.

“Siapa nama kalian?” Tanya Sungmin yang langsung menyadarkan ketiga gadis dihadapannya

“Aku Song Jiyoun” Jawab Jiyoun ketus,gadis ini masih saja kesal dengan perlakuan Kyuhyun tadi.

“Kau?” Ia beralih pada gadis yang duduk di tengah

“Aku Zi Kim” jawab Zi dengan senyum kecil

“Lalu kau?” Ia beralih pada gadis yang duduk disamping pot tanaman

“Lee JinAh” Jawab JinAh sambil meremas tangannya

“Apa ada sesuatu hal yang ingin kalian laporkan?”Ketiganya menggeleng bersamaan

“Kami benar benar siswa lulusan akademi yang akan bekerja disini”Jawab Jiyoun. Ah gadis pemberani. Pikir Sungmin

“Hei apa kalian tidak tahu? Banyak yang menggunakan alasan itu untuk dapat bekerja disini. Mungkin kalian orang yang kesekian ratus ribu” Celoteh pria berbadan besar yang sedang mengunyah hamburger di meja nya

“Jadi pulanglah, tempat ini tidak baik untuk anak seperti kalian” tambahnya

“Sungmin-sshi bisakah kau membantu kami?” Rengek Zi

Sungmin tersenyum manis “Tidak bisa. Kangin benar, kalian seharusnya tidak berada disini”

Dengan langkah lunglai mereka berdiri, membungkuk sopan pada Sungmin. Ya setidaknya pria ini berlaku manis pada mereka kan.

Pintu ruangan terbuka. Dari sana muncul sosok Kyuhyun dengan wajah yang terlihat serius dengan seorang pria dibelakangnya. Seluruh staff yang berada di ruangan segera bangkit dan membungkuk. Berbaris rapi menghadap Kyuhyun.

“Lee Bok Kyung akan tiba di Korea minggu depan. Dan menurut informasi yang didapatkan Changmin, dia akan berada di kawasan Gangnam, tepatnya di club malam untuk melakukan transaksi narkoba dalam skala yang cukup besar”Jelas Kyuhyun

“Karena itu, aku inginbeberapa staff wanita disini yang akan bertugas sebagai perempuan yang berada di club sebagai umpan untuk menangkap Lee Bok Kyung” Lanjut Kyuhyun,mata elangnya bergerak meliat satu perstau staff

“Choi Jae Hee, Ahn Sung Jung, Yoon Tae Yoon. Kalian bertiga akan ikut dalam misi ini”

” Maaf Cho Kyuhyun-sshi. Tapi apa aku masih pantas untuk datang ke tempat seperti itu? Aku sudah punya 4 anak” Instruksi salah seorang wanita yang namanya disebutkan tadi

“Aku juga. Dokter bahkan melarangku untuk mengkonsumsi alkohol” Sahut yang lain.

Rahang Kyuhyun nampak mengeras. Ia berpikir, memutar otaknya untuk mencari solusi mengenai kasus ini. Andai kantor ini memiliki staff usia remaja mungkin ia tidak akan stress atau kesal seperti sekarang. “Kyuhyun-ah, bagaimana kalau..” Pria dengan wajah cantik yang diketahui bernama Heechul menggantung ucapannya.

Ia menorehkan kepala pada 3 gadis remaja yang hampir saja keluar dari ruangan

“YA kalian!!” Teriak Heechul tanpa meminta persetujuan teman satu tim nya itu dulu. Refleks Jiyoun, Zi, dan JinAh membalikan tubuhnya menghadap Heechul

“Kalian ingin bekerja disini kan?” Tanya Heechul yang langsung mendapat anggukan dari ketiga nya

“Bagus!! Mulai besok, kalian akan ikut pelatihan selama 5 hari” Tegas Heechul.

Ia beralih pada Sungmin “Sungmin, tolong catat dan masukan ketiganya sebagai anggota baru”

“Baik”

“Donghae, Eunhyuk, berikan pelatihan dasar pada mereka” Dua pria berkemeja hijau tosca dan biru muda mengangguk bersamaan

“Sisanya tunggu instruksi dariku selanjutnya. Dan untuk kau Jungsoo hyung, ayo ke ruang IT” Pria tampan yang namanya disebut tersebut mengangguk

“Termasuk kalian”Heechul juga menunjuk dua orang pria disudut yang sedang asyik dengan laptop yang mereka mainkan,mereka adalah Kim Ryeowook dan Yesung.

Para pria yang disebutkan Heechul tadi mulai berjalan mengekorinya, termasuk Kyuhyun. Pria bermata onyx itu bahkan sempat menatap tajam ketiga gadis sebelum keluar.

“Jadi, apa bisa kita mulai nona-nona?” Jiyoun hanya mengangguk, ia mencuri pandang sebentar pada ID card berwarna orange yang dipakai pria di depannya. “Lee Donghae” Cukup tampan untuk menjadi seorang agen rahasia. Tapi tidak terlalu menarik perhatiannya

“Fiuhh sudah lama sekali rasanya tidak melihat anggota muda seperti kalian” Gumam pria berambut blonde yang bisa ditebak bernama Eunhyuk.

“Hei apa kalian sudah punya pacar?” Tanya nya lagi sambil membuka pintu sebuah ruangan yang mirip seperti kelas.

Jiyoun, Zi dan JinAh terus memperhatikan penjelasan Eunhyuk dan Donghae mengenai dasar-dasar menjadi agent dan apa saja yang akan terlibat di dalamnya. Meski di akademi sudah pernah dipelajari, namun rasanya akan tetap berbeda jika sudah berada di kantor resmi seperti sekarang ini. Sudah sekitar 4 jam tanpa jeda ataupun tanpa istirahat, sampai-sampai mata mereka mulai lelah dan ingin segera terpejam.

“Besok, kalian akan belajar tentang pengaturan strategi dan perakitan senjata sekaligus. Jadi bersiaplah” Ucap Donghae dengan senyum hangatnya

“Jadi, apa kita sudah selesai Donghae sunbaenim?” Tanya JinAh yang tidak dapat menutupi rasa jengah nya

“Panggil aku Oppa saja, sayang”

“Tsk berhenti begitu, Hae” protes Eunhyuk

“Sampai jumpa besok” Kedua pria itu segera pergi meninggalkan ketiga gadis yang

“Huwaaaaaaa” Teriak Jiyoun, Zi dan JinAh bersamaan

Mereka bisa merentangkan kedua tangannya sekarang.

“Apa kalian sudah selesai?” Eh? Ketiganya menoleh bersamaan.

Di dekat pintu, Sungmin, si pria ini tersenyum manis lantas menghampiri mereka.

“Jungsoo hyung meminta tolong untuk memberikan kunci kamar ini pada kalian. Semoga suka” Jangan bayangkan wajah sumringah ketiganya.

Mereka langsung bersorak gembira dan keluar dari ruangan menuju gedung bagian belakang. Menaiki tangga hingga ke lantai 4. Membayangkan ruang kamar yang luas dengan pendingin ruangan, tv, juga kamar mandinya.

“Biar aku yang buka” seru Zi bersemangat

“Hana dul set ta….daaa” Ketiganya terdiam menatap kamar yang mereka dengan mata terbelalak lebar.

 

FIN

 

 

 

5 Comments (+add yours?)

  1. navyCho21
    Jan 24, 2016 @ 13:38:57

    Saran aja, lebih bagus kalau ada lanjutannya thor. Penulisan dan ceritanya udah bagus. Gaya bahasanya juga oke

    Reply

  2. M a r u g u r l 1 9
    Jan 24, 2016 @ 14:58:12

    Bahasanya enak dibaca, gak terlalu berat. Simple, buat pengenalan juga lumayan menarik. Ini belum ending kan ya? Aku tunggu kelanjutannya ya🙂

    Reply

  3. lieyabunda
    Jan 26, 2016 @ 03:10:39

    ini masih ada lanjutannya kan,,,,,

    Reply

  4. Chintya
    Jan 26, 2016 @ 07:48:59

    Apa-apaan ini??nanggung thorr… Sequel na ada gag ne, aduuu pnasaran ne… Hmmmm

    Reply

  5. Y♥NGIE
    Feb 05, 2016 @ 23:46:49

    knp knp knp ih itu ending’a msh gantuuuuuungggggg. long story’a dtunggu bgt😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: