[FF Of The Week] Sorry For My Lateness

 

Kyuhyun-new-album-740x357

Author  : CN

Cast       :

  1. Kim Hye Rin
  2. Cho Kyu Hyun

Genre   : Romance

Length  : Oneshoot

Note      : Hey! Ini ff ku yang pertama, jadi maaf ya kalo kurang bagus *maklum pemula hehehe. Oh ya ff ini terinspirasi dari berbagai ff yang pernah aku baca, jadi kalo ada yang mirip-mirip maklumin aja hehehe ^^V

***

Apa yang akan kalian lakukan jika kalian dijodohkan di saat kalian sudah mempunyai seseorang yang telah menempati hati kalian? Apa kalian akan menerima dan memutuskan hubungan dengan orang yang kalian cintai? Atau kalian akan memperjuangkan cinta kalian sampai akhir? Jika jawabannya adalah memperjuangkan cinta sampai akhir berarti kalian hebat! Huh~ malangnya nasibku. Aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Aku dijodohkan di saat aku telah mempunyai seorang kekasih. Aku sangat-sangat menolak perjodohan ini, hanya saja apa dayaku. Tak satupun orang yang mendukungku. Terlebih aku anak semata wayang, orang tuaku menginginkan kehidupanku yang baik. Segala macam jenis alasan telah kubuat, namun sia-sia.

Sedihnya lagi, namjachinguku mendukung perjodohan ini dengan alasan agar aku mendapatkan orang yang lebih layak daripada dirinya. Alasan yang konyol bukan? Dapat kuambil kesimpulan bahwa tak satupun orang yang menyayangiku. Sungguh kejamnya dunia ini.

Hari yang kelam itu akhirnya datang. Hari ini aku menikah. Apa kalian bilang? Senang? Oh tidak!! Menikah dengan orang yang tidak aku cintai bukan impianku. Sekalipun dia seorang raja yang punya kekayaan yang tidak akan pernah habis pun aku tak ingin. Kini dihadapanku berdirilah sesosok pria yang cukup er~ tampan, berambut coklat, dan berkulit putih pucat yang akan segera menjadi suamiku.

“Apa kau gugup?” Tanyanya lembut padaku. Hanya saja aku tidak menjawab pertanyaannya. Tenang saja aku akan membuatmu tidak akan tahan menjadi suamiku, Cho Kyuhyun.

Hari berganti hari. Ini adalah bulan ke 3 pernikahan kami. Tidak ada hal yang special yang terjadi. Kami hidup dalam kehidupan kami masing-masing, itu menurut pandanganku. Aku selalu berusaha acuh tak acuh terhadapnya tapi herannya dia tak pernah marah, adanya dia akan semakin lembut padaku. Aku selalu marah kepadanya saat dia teriak malam-malam karena hobi gilanya, tenggelam dalam games bodoh. Aku selalu kesal ketika matahari mulai menyambut dan sinarnya masuk ke kisi-kisi jendela, dia enggan melepaskan pelukannya lalu berkata,”Sebentar lagi Chagi, 5 menit”

Bulan pun berganti bulan. Pembicaraan yang tak kuinginkan pun terucap dari oarng tua dan mertuaku. “Kami semua sudah tidak sabar untuk menimang cucu.”. Sumpah demi apapun aku tidak ingin memiliki anak dari pria yang tidak kucintai sama sekali. “ Soal itu kami belum membicarakannya. Kami berdua sangat sibuk” Ucap Kyuhyun tenang. “Kalau begitu bicarakanlah. Apa kalian tidak kesepian hanya berdua dirumah?”. Persetan dengan omongan itu.

Waktupun berlalu…

Omoo?! Kami melakukannya! Eottokae?! Ini tidak bisa…

Selang beberapa lama, aku hamil!! Harus bagaimana aku ini? Haruskah aku menggugurkannya? Tidak! Aku bukan pembunuh. Semenjak Kyuhyun mengetahui kehamilanku, dia sangat senang. Dia pun semakin perhatian dan over protective padaku. Aku tidak diizinkan sama sekali unutk mengerjakan pekerjaan rumah selain memasak. Dia yang cerewet menyuruhyu untuk tidak lupa untuk makan, minum vitamin, minum susu, jangan terlalu lelah,dsb. Setiap malam sebelum tidur dia pasti mengelus perutku yang mulai membesar dan mengajak bayi kami berbicara,”Baby-ya, cepat lahir ya. Appa dan eomma mu sangat menunggu kehadiranmu.”

Kelahiranpun tiba. Aku melahirkan bayi laki-laki, Cho Jean. Nampak jelas di wajah Kyuhyun kalau dia sangat bahagia.

Tiga tahunpun berlalu…

Kini Jean sudah bisa membaca. Dia tumbuh dengan cepat, berbeda dari anak yang biasanya. Kyuhyun semakin sayang padaku dan Jean. Dia berusaha untuk menjadi suami dan ayah siaga.tapi tetap saja perasaanku terhadapnya tidak akan pernah berubah. Aku tidak mencintainya, walaupun sudah ada pengikat diantara kami, Jean. Sempat terpikir olehku untuk menceraikannya, namun mengingat Jean yang masih membutuhkan sosok ayah dalam pertumbuhannya, aku tunda hingga waktu yang tepat.

Kyuhyun melakukan perjalan bisnis ke Inggris untuk beberapa lama. Perusahaan yang dia kelola berhasil menguasai pasa Asia dan Eropa. Untuk seorang pengusaha muda sepertinya hasilnya cukup membanggakan. Aku tahu dia bekerja sangat keras untuk menggapai segalanya. Ku akui dia hebat dalam pekerjaannya. Walaupun dia mempunyai pekerjaan yang sangat menyita waktunya, dia tetap tidak ingin keluarganya di nomor duakan.

Drrtt… Drrrrttt…

“Yeoboseyo Hye-ya”

“Hm, Waeyo?”

“Hari ini aku kembali ke Seoul, bisa tidak kau menjemputku besok?”

“Hmmm, sepertinya bisa. Jam berapa kau tiba di Incheon?”

“Sekitar pukul 7 malam. Ajak Jean juga ya”

“Ah ne”

“Hye-ya, aku merindukan kalian berdua. Neomu bogoshippo”

“Hah, Jean juga merindukannmu. Sudah dulu ya, aku sedang menyetir. Annyeong”

 

Keesokkan paginya…

Seperti biasa aktivitasku setiap pagi adalah menyiapkan sarapan untuk Jean sebelum aku berangkat kerja.

“Eomma..”

“Pangeran eomma sudah bangun? Ayo Jean sarapan dulu.”

“Eomma, kapan appa pulang? Jean kangen appa”

“Nanti malam appa sudah ada dirumah. Oh iya nanti malam ikut eomma jemput appa di bandara. Jean mau?”

“Jinjayo? Mau mauuuu”

Pukul 7 PM

Rencananya aku akan kebandara bersama Jean menjemput Kyuhyun. Tapi saat perjalanan pulang aku terjebak macet, jadi kuputuskan unutk menjemput Kyuhyun tanpa Jean. Untungnya Jean mengerti. Kemacetan membuat perjalanan menuju bandara semakin lama ditambah lagi dalam keadaan hujan seperti ini. Kunyalakan radio di mobilku, mencari frekuensi yang kuinginkan. Akhirnya kuputuskan untuk mendengar berita.

“Berita kini datang dari Seoul. Tadi tepatnya pukul 7 pm, terjadi sebuah kecelakaan pesawat di Bandara Internasional Incheon. Pesawat yang membawa sekitar 145 penumpang dari London, Inggris terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah mengetahui tidak berfungsinya roda bangian depan pesawat saat mendarat. Ironosnya, selang beberapa waktu pesawat itupun terbakar seketika. Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah korban. Lee Min Jung dan Park So Jin melaporkan dari Bandara Internasional Incheon.”

Apa tadi kata reporter itu? Kecelakaan di Incheon? Pesawat dari Inggris? Pikiranku seketika tertuju pada Kyuhyun. Aku tidak dapat berpikir jernih.

Sesampainya dibandara…

Melihat kerumunan orang membuatku semakin panik. Mulai kucari informasi tentang kebenaran berita itu. Setelah dikonfirmasi, akupun mencari informasi tentang korban-korban. Berita simpang siur tentang jumlah korban tewas sangat-sangat menggangguku. Entah dari mana untuk pertama kalinya aku ingin dia selamat. Aku ingin melihatnya. Doaku tidak sia-sia, dia selamat tapi dengan kondisi kluka yang cukup parah. Aku mengiringinya ke rumah sakit. Menggenngam erat tangannya. Mengatakan padanya unutk bertahan. Kini baju ku dilumuri oleh darahnya. Melihatnya tidak berdaya membuatku sedikit lemah. Luka dan darah disekujur tubuhnya membuatku sakit. Dia kritis, kehilangan banyak darah. Hingga padaakhirnya dia meninggal. Dia meninggal tak berapa lama dia memasuki ICU. Sedih? Entahlah. Tak setetespun air mata keluar dari pelupuk mataku. Aku berdiri tegar seakan-akan tidak ada yang terjadi. Aku berusaha menenangkan tangisan Jean yang tak kunjung berhenti melihat appanya terbujur kaku. Kini kuperhatikan wajahnya dengan seksama, dia begitu tenang. Tak terasa air mataku  mengalir sendiri. Entah sesuatu membuatku enggan berhenti menangis. “Jebal Ireona Kyuhyun-ah!!” Teriakku histeris. Penyesalan kini menghampiriku. Akumenyesal tidak pernah berusaha untuk mencintainya. Aku menyesal dengan keterlambatanku. Kini semua keluargaku hingga rekan kerja Kyuhyun berkumpul dipemakaman ini. Aku sangat terpukul saat peti jenash telah dimasukkan kedalam makam. Aku terus meneriakan namanya.

Satu bulan pun berlalu. Kini aku sangat kesepian. Aku rindu padanya. Aku rindu pada perhatian yang dia berikan, teriakkannya ditengah malam saat kalah bermain games, pelukannya dipagi hari, tawanya yang susah sekali berhenti. Saat terbangun dari tidurku dengan reflek tanganku meraba sisi lain dari tempat tidurku,kosong. Aku menyadari 1 hal, yaitu aku mencintainya. Segala cara ku lakukan unutk melupakannya yang ada membuat kondisiku semakin drop. Tak ada selera makan, tak ingin bekerja, yang kulakukan hanyalah duduk ditepian tempat tidur dengan tatapam kosong. Sepertinya aku sudah gila. Airmataku kini mengering. Lihatlah, kini aku terlihat tidak karuan. Rambutku berantakan, mata lebam, pucat, kurus. Diasaat akal danpikiranku dikuasai oleh perasaan sedih yang amat dalam, entah dari mana ada kekuatan yang membautku mengambil keputusan yang diluar dugaan, bunuh diri.Kuambil silet yang berada dimeja riasku lalu kuberanikan unutk mulai menggoreskannya pada pergelangan tanganku. Mulai terlihat aliran darah yang keluar begitu deras, sakit. Dengan cara ini aku dapat bertemu dengannya. Perlahan pandanganku gelap, yang terdengar hanyalah teriakkan Jean, “Eomma!!! Halmoni!!! Eommaa”

Beberapa saat kemudian aku terbangun. Kupandangi sekitarku. Tembok bercat putih. Dimana aku ini? Apa aku di surga? Atau neraka? Namun setelah kuperhatikan aku melihat keluargaku yang berkumpul diruangan ini. Ini meyakinkanku kalau aku belum mati.

Beberapa hari aku dirawat, akhirnya aku diperbolehkan pulang. Menyesal kenapa aku tidak mati saja menyusul Kyuhyun. Tanpa sadaraku merasakan pelukan hangat anakku. “Eomma, jangan nangis lagi. Kalau eomma nangis nanti Jean sedih. Eomma jangan tinggalin Jean. Jean sayang Eomma.” Ucap Jean dengan suara khas anak-anak. Mendengar uncapannya membuatku tersenyum getir. Melihatwajahnya yang polos mengingatkanku pada Kyuhyun. Dia miri seperti appanya. Matanya, hidungnya, tatapannya.

Kyuhyun, bahagiakah kau disana? Kenapa kau begitu tega padaku, meninggalkanku seorang diri. Kau bilang kau mencintaiku. Kau bilang kau menyayangiku.membiarkanku merawat Jean sendiri. Suami macam apa kau ini? Kau jahat. Bulir air mataku mulai meluncur bebas. Sungguh kejadian ini pertama kali terjadi dalam hidupku. Menangis hingga kehilangan control. Sesakit inikah rasanya? Mengapa Tuhan menciptakan rasa cinta kalau pada akhirnya salah satunya akan terluka? Tuhan ini sungguh sakt, kenapa akau baru menyadarkannku sekarang?

Kubuka lemari pakaian suamiku. Tak ada yang berubah. Aroma parfumnya masih tercium. Kuambil salah satu pakaiannya. Kupeluk erat. Tergiang kembali bayangan tentangnya. “Aku tampan kan? Kau tidak akan menyesal menjadi istriku Hye-ya. Kau akan membuat seluruh wanita dibumi iri padamu. Hahaha” Tak ingin terlarut oleh suasana, aku menyusuri setiap sudut lemarinya sampai aku menemukan sebuah kotak berukuran sedang. Rasa penasaran menarikku untuk membukanya. Astaga! Banyak foto disana, foto Jean ketika dia bayi sampai pada foto ulang tahun ke 3 Jean,foto kami bertiga, dan fotoku.berbagai macam ekspresi terdapat disana. Ada foto yang menarik perhatianku, yaitu fotoku yang sedang tertidur pulas, sedang cemberut, merias diri, dan memasak. Ya Tuhan aku bahkan tidak menyadari kapan dia mengambil foto-foto ini. Lelah menangis membuatku masuk kedalam dunia mimpi.

*Di dalam mimpi…

Aku berada disuatu tempat yang tdak aku ketahui. Begitu asing. Ku telusuri tempat ini. Mulai melewati hutang hingga aku tedampar disebuah taman bunga yang indah. Pemandangan ini sangat menakjubkan. Sungguh. Hingga pada akhirnya aku mendengar suara kecil yang memanggilku. Astaga! Apa itu?

“Hye Rin-ah”

“S-ssiapa k-kau?”

“Jangan takut. Perkenalkan aku peri biru.”

“A-apa? Peri?”

“Ne, waeyo? Kau tidak percaya?”

“Bukankah peri hanya khayalan manusia? Jangan-jangan aku sedang mimpi”

“Hahaha, kau memang sedang bermimpi hihihi. Apa kau sedang sedih?”

“Hmmm. Bolehkah aku bertanya sesuatu?”

“Tentu saja”

“Mengapa Tuhan terlambat memberitahuku kalau aku mencintainya?”

“Bukan Tuhan yang terlambat, tapi kaulah yang tidak menyadarinya. Kau menutup hati rapat-rapat untuknya. Dia mencintaimu. Sangat-sangat mencintaimu.”

“Kalau dia mencintaiku, kenapa dia tega meninggalkanku?”

“Kau harus tahu. Hidup matinya manusia tergantung oleh takdir yang telah digariskan Tuhan. Tak  ada yang bisa mengelakknya. Percaya itu.”

“Aku menyesal sampai pada akhir hidupnya aku tidak pernah mengucapkan kata cinta untuknya. Seandainya aku bisa bertemu dengannya lagi walaupun sebentar”

“Permintaanmu diterima Hye Rin-ah”

Tiba-tiba peri biru itu menghilang. Entah pergi kemana dia. Percakapan singkat dengan peri biru itu membuatku sedikit lega. Setidaknya baru kali ini aku menceritakan sedikit yang sebenarnya. Sebuah suara mengagetkanku. Suara itu…

“Hye-ya”

Suara itu. Suara yang aku rindukan. Kucari disekelilingku tapi nihil.

“Hye-ya”

“Kyuhyun-ah? Dimana kau?”

Kini aku pasrah yang terdengar hanya suaranya. Kurasakan pelukan hangat. Dia datang? Kubalikan tubuhku. Aku melihatnya. Aku menemukannya. Aku memelukanya erat.

“Kyuhyun-ah, benarkah ini kau?”

“Hye-ah, bogoshippo”

“Kyuhyun-ah nado ani neomu neomu bogoshippo”

“Uljima, aku disini sekarang.”

“Jebal jangan tinggalkan aku. Aku ah Jean juga membutuhkanmu, jebal”

“Hye-ya, aku disini.”

“Mianhae, mianhae. Aku dulu tak pernah mencintaimu, maafkan aku. Kini baru aku menyadari kalau aku sangat-sangat mencintaimu bukan hanya itu aku menyayangimu. Maafkan aku yang terlambat menyadarinya.”

“Aku tidak merasa kalau kau tidak mencintaiku. Sungguh.”

“Jinjayo?”

“Haahaa. Kau ini tidak percaya pada suamimu? Hye-ya, jangan pernah melakukan itu lagi ya.”

“Melakukan apa?”

“Percobaan bunuh diri karena hanya ingin bertemu denganku.”

“Mianhae. apa kau melihatnya?

“Aku melihatnya. Kau tahu saat kau melakukannya hatiku terasa hancur. Melihatmu begitu tersiksa.”

“Entah dari mana aku berani melakukannya. Mianhae.”

“kau harus janji padaku untuk tidak melakukan itu lagi, arrachi?”

“Arra. Asalkan kau tetap bersamaku aku akan baik-baik saja.”

Kyuhyunpun mencium puncak kepalaku kemudian memelukku erat seakan tidak ingin melepaskanku. Tiba-tida aku merasakan pelukan itu mengendur dan aku tidak memeluk apapun. Kyuhyun berubah menjadi tidak bisa disentuh.

“Kyuhyun-ah, mengapa aku tidak bisa….”

“Hye-ya. Ini sudah waktunya aku untuk pergi.”

“ANDWAEEEEEEEEEE!! Jebal jangan tinggalkan aku lagi. Kumohon.”

“Mianhae, waktuku sudah habis. Hye-ya, gomawo sudah menjadi istri dan ibu yang baik bagi Jean. Aku ingin kau menjadi kuat. Kau tidak boleh melakukan hal yang tidak-tidak. Aku akan selalu berada di hatimu. Kau harus tau kalau kau adalah wanita yang berharga bagiku. Wanita satu-satunya yang aku cintai. Percaya lah suatu saat nanti kita akan berkumpu lagi.”

“Kyuhyun-ah andwaeeeeeeeee!! Kembalilah jebal!!!”

Seketika itu dia berubah menjadi asap dan menghilang.

Aku pun terbangun dari tidurku dan menangis sejadi-jadinya.

“Hye-ya. Kau kenapa?”

Eh? Suara ini? Aku merasakan pelukan hangat kembali.

“Kau kenapa Hye-ya? Aku disini chagi”

Apakah ini nyata atau aku masih di dunia mimpi? Dia dia dia ada disini memelukku erat sambil menenangkanku. Ini nyata!!!

“Hye-ya. Jawab aku. Kau bermimpi buruk?”

“Kyuhyun-ah jebal. Jangan tinggalkan aku, tetaplah disini.”

“Shhhsshh. Aku tidak akan meninggalkanmu. Aku tetap disini. Tenanglah. Uljima Hye-ya.”

“Kyuhyun-ah saranghaeyo~”

“Ah? Nado saranghaeyo Cho Hye Rin.”

Kyuhyun mencium puncak kepalaku. Akupun tertidur pulas dipelukannya. Ya Tuhan terima kasih kau tidak mengambil suamiku. Terima kasih kau telah memberiku mimpi buruk yang membuatku sadar dan tidak terlambat menyadari kalau aku mencintainya.

-END-

92 Comments (+add yours?)

  1. SmirkMinnie
    Aug 18, 2012 @ 12:22:00

    Daebak thor aku sukkaa

    Reply

  2. Ratika
    Aug 18, 2012 @ 12:23:08

    O ternyata cuma mimpi,,,kirain tadi beneran….author harus tanggung jawab karna membuatku menangis,

    Keren banget,,

    Reply

  3. aratih
    Aug 18, 2012 @ 12:30:32

    kirain kyuhyunnya beneran meninggal. untung cuma mimpi🙂
    ceritanya bagus🙂

    Reply

  4. Alisya ElfishSone Alonergirl Hikaru
    Aug 18, 2012 @ 12:30:38

    wow…
    keren bgt… udah nangis2 taunya cuma mimpi…

    ddaebak bgt thor…

    Reply

  5. ienn
    Aug 18, 2012 @ 12:35:10

    Huaa , q pikir beneran td . Daebak ff-nya !!

    Reply

  6. ELF♥
    Aug 18, 2012 @ 12:39:01

    uuu….. so sweett…….. kirain beneran, eh ternyata cuma mimpi……… keren thorrr

    Reply

  7. Siho99
    Aug 18, 2012 @ 12:40:16

    hiks.. hiks… udah hampir keluar air mata… ngga taunya.. jder! mimpi doang.. omo, daebakk^^ keep writing, thor!

    Reply

  8. chohyera
    Aug 18, 2012 @ 12:42:33

    Trnyta cma mimpi??? Haha tpi keren thor,,,bsa bkin nangis,,,

    Reply

  9. axelia aizy
    Aug 18, 2012 @ 12:44:38

    mimpi…
    trus jean???? apkah hnya mimpi??

    Reply

  10. yeowon
    Aug 18, 2012 @ 12:50:10

    saya kira beneran mati. oh ya menurutku alurnya terlalu cepat. jadi serasa loncat2 waktu bacanya meskipun ceritanya bagus

    Reply

  11. vinda
    Aug 18, 2012 @ 12:50:59

    untung cuma mimpi !!!!! ya ampuunn aku uda sedih di tengah2 ituuuuu sekali lagi untung cuma mimpi ! >,< kereeenn author ff nya !!

    Reply

  12. kyukha
    Aug 18, 2012 @ 12:51:29

    aish,,,untung cuma mimpi v dngan mimpi buruk’a itu hyerin jd sadar kal0 ternyata dia mencintai kyu…i like it,,,2 thumbs up 4 author🙂

    Reply

  13. mei.han.won
    Aug 18, 2012 @ 12:51:35

    cuman mimpiii…
    sykur dehhh…hehehe..
    kalo beneran…sedih bgt deeh..

    Reply

  14. Wiwik dian
    Aug 18, 2012 @ 12:55:23

    Daebak ff nya..

    Reply

  15. wulyholy3142
    Aug 18, 2012 @ 13:03:46

    DAEBAK!!!

    Reply

  16. Hyunnie
    Aug 18, 2012 @ 13:10:32

    Keren thor🙂

    Reply

  17. lala
    Aug 18, 2012 @ 13:25:37

    waddduu,…
    keren neh CN.uda siap2 mo mewek tp ternyata cuma mimpi.

    DAEBAK…

    Reply

  18. lestrina
    Aug 18, 2012 @ 13:54:08

    Ceritanya bgs bgt loch…aku suka ceritanya.
    Cinta emg bisa mengalahkan segalanya termasuk hati yg tertutup bs kebuka dgn sendirinya…keren bgt dech ceritanya

    Reply

  19. feb
    Aug 18, 2012 @ 14:03:05

    bikin tegang thor, bgus crita.a trnyata itu cuma mimpi buruk. hehe

    Reply

  20. Drei_KYU
    Aug 18, 2012 @ 14:20:06

    Mimpi!! Syukur syukur ^^

    Reply

  21. Janah
    Aug 18, 2012 @ 14:43:46

    Huwwa~hiks-hiks,
    sdih bget sih thor. Tp jd lga itu cumn mimpi, tp kok kya.y nyta bget.
    Smpe2 nangis kluar ingus thor. Two tumbs for you thor!

    Reply

  22. Utami Fan Rida
    Aug 18, 2012 @ 14:45:47

    Ah~ ternyata hanya mimpi😀
    Keren, thor (y) Alurnya sengaja di bikin cepat gitu, ya? Hehe.
    Nice ff^^ Keep writing!

    Reply

  23. superjuniorisa13
    Aug 18, 2012 @ 14:58:07

    waa ternyata cuma mimpi tuhh -,- daebakkkk daebakk jinjja daebak, ㅋㅋㅋ

    Reply

  24. jung ah young
    Aug 18, 2012 @ 15:01:05

    Alurnya kecepetan thor
    Tp gpp kerenn thor aku kira meninggal T.T
    Kerennnnnn bgt dah ni ff hampir nangis bacanya

    Reply

  25. jstswn
    Aug 18, 2012 @ 15:32:54

    Satu kata thor, daebak ;3

    Reply

  26. HanSeul
    Aug 18, 2012 @ 15:35:44

    Nice FF
    Mimpi didalam cerita🙂

    Reply

  27. yolanda pratiwi
    Aug 18, 2012 @ 20:20:55

    ahhh bego tuh si hyera gak mau sama kyuhyun yang kadar gantengnya melebihi abang sharukkan
    #plak…

    padahal aku udah nangis bombay thor..
    hatiku tercabik-cabik, gak terima,kesel, marah, ngutuk si.hyera

    #lebay,nyolot,+gaje
    hehehe

    over all satu kata thor WOW

    Reply

  28. ratna meilinda
    Aug 18, 2012 @ 20:38:55

    ff nya bagus banget thor keren kirain kenyataan ternyata cuma mimpi

    Reply

  29. gaemgyu
    Aug 18, 2012 @ 20:43:09

    agak binggung thor am ceritanya trus alurnya kecepetan deh….
    tapi daebak kok

    Reply

  30. kimjm
    Aug 18, 2012 @ 20:51:01

    ff-nya keren bgt thor ..
    ah aku mau nangis bacanya T.T
    aku kira itu beneran eh ternyata cuma mimpi aja😀

    Reply

  31. sclouds9
    Aug 18, 2012 @ 21:34:43

    uwaaahhh…so sweet…ternyata cuma mimpi…akhirnya happy ending..wlpn pertama ngerasa kayak agak kecepetan..tapi daebak!!

    Reply

  32. Vie
    Aug 18, 2012 @ 21:43:21

    Ah leganya begitu tau cuma mimpi. G’ bisa bayangin deh lo tu terjadi *andwae*

    Daebak

    Reply

  33. ondobu
    Aug 18, 2012 @ 21:43:42

    kirain si kyu mennggal thor. tapi syukur lah kalo happy ending🙂

    Reply

  34. kyubum
    Aug 18, 2012 @ 22:08:55

    aiiigoooo thor daebak..udh kaget kyu nya mati..bener2 dah daebak..

    Reply

  35. Nanda
    Aug 18, 2012 @ 22:43:23

    Air Mataku Udah Kebuang Cuma Gara Gara Mimpi Buruk..
    Tanggung Jawab Yachh Thor..
    *Daebak*

    Reply

  36. inanabila
    Aug 18, 2012 @ 22:43:32

    keren ceritanya aku suka thor haha… cuma alurnya kecepetan thor…keep fighting thor buat FF selanjutnya^^

    Reply

  37. ganbatte
    Aug 18, 2012 @ 22:47:27

    ya ampun kirain beneran lega deh happy ending.

    Reply

  38. septyhafidz
    Aug 18, 2012 @ 23:02:14

    ku kira betulan sekalinya cuma mimpi!air mataku udah keluar lagi.tp q senang dg endingx.good story

    Reply

  39. Jimmy
    Aug 18, 2012 @ 23:25:00

    Daebak thor (y)!
    Merinding aku bacanya

    Reply

  40. Rr.Dero
    Aug 19, 2012 @ 03:17:55

    ya ampun kukira si Kyu mati beneran,, tapi ff ini daebak thor!!😀 bikin air mataku mengalir terus T.T sedihnya bukan main,, author harus bertanggung jwb!!

    Reply

  41. Rye Ra
    Aug 19, 2012 @ 08:56:12

    aku nangis bacaa coz ku pikir bakal sad ending…
    ehh ternyata cuman mimpi…
    autohrnya daebak d^^b😀😀

    Reply

  42. ChoChoiLee
    Aug 19, 2012 @ 09:33:30

    Daebak thor hihi^^ sequel dong thor:)

    Reply

  43. pom
    Aug 19, 2012 @ 12:04:17

    huwaaaaaaaaaaa….padahal aku udah nangis sesengguan…ternyata…
    syukur deh klo kyuhyun masih idup

    Reply

  44. mau-mau
    Aug 19, 2012 @ 14:51:23

    untung aja mimpi…
    leganya..

    Reply

  45. babybreath
    Aug 19, 2012 @ 16:21:03

    Air mata ampir mau keluar langsung senyum-senyum sendiri.. Hahaha, daebak author!

    Reply

  46. farfiays2620
    Aug 19, 2012 @ 19:10:53

    untung aj hye rin mimpi bruk jd dia sadar gmna prasaan ny k kyuhyun, kyuhyun so sweet banget, haha, feelny ngena banget, aku kra kyuhyun bneran gk ad, sumpah deh, author jahat nih, boleh mnta after storyny gk chingu ??

    Reply

  47. farfiays2620
    Aug 19, 2012 @ 19:13:47

    untung aj hye rin mimpi bruk jd dia sadar gmna prasaan ny k kyuhyun, kyuhyun so sweet banget, haha, feelny ngena banget, aku kra kyuhyun bneran gk ad, sumpah deh, author jahat nih, boleh mnta after storyny gk chingu ?? ,,

    Reply

  48. raraa
    Aug 19, 2012 @ 19:53:18

    Omaigat ternyata cuma mimpi .
    Untung deh .
    td aja udah kepikiran kalau kyuhyun beneran meninggal kasian banget istrinya

    Reply

  49. Revania
    Aug 19, 2012 @ 20:50:51

    astaga thor..
    pinter banget buat alur critanyaa..
    pdahal udah hampir mo nangis.. ksian ama hye rin..
    untung aja cuma mimpi..

    request sequel dong thor..😀

    Reply

  50. Destini Jorinta
    Aug 19, 2012 @ 20:51:42

    alurnya kecepetan thor.
    tapi, tapi, tapi sukses bikin aku hampir nangis, eh taunya cuma mimpi ^^ ah leganyaaaaa..😀

    Reply

  51. Yoomincha
    Aug 19, 2012 @ 20:53:39

    keren thor, kaga ketebak ceritanya xD

    Reply

  52. MinHeeRa
    Aug 19, 2012 @ 22:05:50

    Wah thor , aku nyampe nangis nih😥
    aku kira itu beneran meninggal , ternyata cuman mimpi . Kyaaaaaa~~
    daebak ^^

    Reply

  53. rinchunn
    Aug 19, 2012 @ 23:10:55

    Sukaaaaa banget ama critanya -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-

    Aah ditunggu banget crita yg kayak bgini (´⌣`ʃƪ)
    Km berbakat thor *suer*
    Ni FF prdana tp bagus banget ξ\(´▽`)/ξ
    Teruskan brkarya yah..

    Reply

  54. ghnzhrh
    Aug 20, 2012 @ 00:02:49

    ini ff pertama td udh daebak bgt thor! sukses bgt buat aku nangis ;A;
    kirain itu beneran eh syukurnya cuma mimpi….

    Reply

  55. arvina ELFishy
    Aug 20, 2012 @ 07:39:36

    deg2an euy bcnya… Aduhhh… Emg y pnyesalan itu dtg blakangan…ckckck untungnya cm mimpi… Author hwaiting!!!! Daebak deh…

    Reply

  56. hankimsworld
    Aug 20, 2012 @ 15:18:57

    Waa authorr’a jahatt nii, dah nguras aer mata dan trnyata itu mimpi buruk wat nyadarin hyerin low dy thu sbener’a cinta ma kyu. Tapi syukur dech happy end di kirain bener kyu’a mati..
    Authorr daebakk..

    Reply

  57. sartika
    Aug 20, 2012 @ 22:09:07

    untungnya cmaa mimpi,, aer mata pas baca dah berlinang ini,, huhuhu..
    seru, keren, bagus DAEBAK lah…

    Reply

  58. ELForever
    Aug 20, 2012 @ 23:14:51

    Huaaa author ngejebakk
    bete deeeeehhhh tapi seru ko. itu mimpi buruknya waktu udah ada jean atau belum? aku tau kenapa author ga bikin kyu oppa meninggal. karna sayang banget orang ganteng harus meninggal haha *so tau /PLAAKKK haha sekuel dongg thor *puppy eyes* ditunggu yah HWAITING ^^

    Reply

  59. Icha Hyora
    Aug 21, 2012 @ 00:40:42

    Horee happy ending😀
    Sempat lemes pas baca bagian kyuhyun meninggal,
    Eh trnyata cma mimpi buruk doang.

    Reply

  60. Queenimie
    Aug 21, 2012 @ 16:25:58

    Ah, keren. Sampe nangis bacanya, cuma percakapan Hye and Kyu kurang banyak. Sweetkyu ♥ *hug Jean

    Reply

  61. Angela Chandra
    Aug 21, 2012 @ 20:47:44

    thor. keren. tapi alurnya agak kecepetan nih. tapi keren kok😀

    Reply

  62. Aidilia Fatma *
    Aug 22, 2012 @ 18:25:32

    daebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk thorr,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku suka alurnya o,o

    Reply

  63. KyuHaEka
    Aug 23, 2012 @ 12:18:18

    Daebak thor, baru kali ini aku baca fanfic sampe nangis.. Author daebak! Keep writing yaa thor🙂

    Reply

  64. yuzukichaa
    Aug 26, 2012 @ 04:26:41

    Daebak thor ^^b ngmg” itu enak ya si Hyerin dapet penglihatan dari mimpi entar anaknya cowo😄 kkkk *lirik Jean*

    Reply

  65. Kireitami Ayu Viani© (@kireitamiayu)
    Aug 26, 2012 @ 19:39:57

    daebak thorr
    Squelnya dong🙂 keep writing🙂

    Reply

  66. Cho Noen Gyu
    Aug 27, 2012 @ 15:46:30

    author!!! neomu neomu DAEBAK.!
    sukses bikin badanku gemeteran, wahh.. ternyata CUMA MIMPI? -.-”
    Sepeuluh Jempol buat author DAEBAK!!. Satu kata terakhir K-E-R-E-N

    Reply

  67. fanfiction2012
    Sep 04, 2012 @ 23:08:50

    Daebakkkkkkkk!!!! Aku nangis sejadi jadinya huhuhu
    Oyahh mau promote dong http://fanfiction2012.wordpress.com/2012/09/04/the-real-happiness-ff-oneshoot-hyukfany-married-life-a-chance-sequel/

    Thx :>

    Reply

  68. shaeunhae (@shaeunhae)
    Nov 25, 2012 @ 21:30:56

    ahhhh feel.a kena bangettttt ,,, deaebak dehh pokok.a

    Reply

  69. kiwal
    Jan 04, 2013 @ 19:42:20

    haha
    ternyata cuman mimpi

    Reply

  70. kim hae ri
    Jan 24, 2013 @ 14:03:59

    Daebak ceritanya dan salam kenal😀

    Reply

  71. Arruum
    Jan 28, 2013 @ 19:05:36

    wuaaahhhh
    tanggung jawab ini, air mata udah mau netes
    ternyata cuma mimpi :))

    Reply

  72. park hyo ah
    Feb 17, 2013 @ 17:10:01

    hahahahahahahaha ternyata hanya mimpi aku udah nangis juga

    Reply

  73. siyoung
    Feb 24, 2013 @ 19:12:00

    untung hanya mimpi T_T

    Reply

  74. kang hyuna
    Feb 28, 2013 @ 00:47:08

    omo!! aku kira kyuhyun nya beneran meninggal ternyata hye rin cuma mimpi.
    sukses buat aku nangis!!

    Reply

  75. Kodok
    Mar 06, 2013 @ 15:01:39

    hahaha…untung cuma mimpi….g kebayang kalo itu byata

    Reply

  76. Park shyeril
    Mar 27, 2013 @ 12:00:33

    Ya ampun! Cuma mimpi toh
    aku sampe nangis thor
    daebak!! Ff-nya

    Reply

  77. twitter sharaaahe
    Mar 31, 2013 @ 08:18:04

    like

    Reply

  78. Raejin
    Mar 31, 2013 @ 13:21:40

    Authooooorrrrr!!!
    Well mian baru baca._.vv
    Sungguh ya sungguh DAEBAAAAAK!!
    Aku ngumpat ngumpat sendiri begitu tau dia cuma mimpi hffffffffftttttttt.
    Daebak sungguh! Keep writing^^

    Reply

  79. Kodok
    Apr 11, 2013 @ 21:19:04

    dibaca berkali kalipun.ttp nyesek

    Reply

  80. putrinurulalya
    Apr 21, 2013 @ 10:39:26

    hyaaa mimpi didalam mimpi, kirain mati beneran itu ternyata cuma mimpi
    haha baru deh baca ada yang mimpi terus didalam mimpinya tuh dia juga mimpi wks, keren thor

    Reply

  81. ervinahtan
    Apr 28, 2013 @ 11:13:09

    Untung mimpi

    Reply

  82. Choi HeeWon
    Aug 03, 2013 @ 06:23:13

    author, neomu,neomu,neomu daebak (y)

    Reply

  83. ristra dwi septyawati
    Feb 14, 2014 @ 21:16:17

    endingnya kirain beneran ternyata cuma mimpi hahaha

    Reply

  84. inggarkichulsung
    Mar 20, 2014 @ 01:49:49

    Keren bgt ff nya, mimpi buruk yg dialami Hye rin justru menyadarkan dirinya bahwa suami yg dulu blm dicintainya sangatlah berharga apalagi mrk berdua Kyu oppa and Hye rin sdh pny Jean yg sangat menyayanyi nya.. Kyu oppa sll menrasakan cinta dari Hye rin untuknya

    Reply

  85. stefani
    May 28, 2014 @ 13:55:30

    ternyata cuma mimpi ya,🙂

    Reply

  86. selvy
    Feb 18, 2016 @ 14:00:42

    ahhahahaahah awal2 ko ini cerita klise bgt cpt sekali alurnya..
    ujung2nya mimpi, huaahahahahaah lucu ka..

    Reply

  87. esakodok
    Feb 19, 2016 @ 11:09:17

    pesan moralnya oke…
    alurnya oke
    hehehe
    perlu juga d buat dr POV nya kyuhyun..makin klop dah feelingnya

    Reply

  88. Laili
    Feb 19, 2016 @ 15:13:05

    Nice story… tapi alurnya kecepetan ya… Untung cuma mimpi. Alhamdulillah…

    Reply

  89. liiaachogaemgyu
    Feb 19, 2016 @ 21:03:26

    ya tuhan… kirain kyuhyun beneran meninggal ternyata enggak mimpi buruk yang membawa kebahagiaan ☺😊

    Reply

  90. inggarkichulsung
    Feb 20, 2016 @ 11:08:38

    Ternyata itu mimpi buruk yg dialami Hye rin, ia bersyukur krn diingatkan oleh mimpi itu krn apa yg Kyu oppa suaminya lakukan dan berikan untuknya sgt berharga, walaupun terlambat menyadari cinta tulus itu, Hyerin berjanji akan sll mencintai Kyu oppa dan Jean

    Reply

  91. Deesungie
    Feb 21, 2016 @ 13:47:52

    Oww.. Ternyata mimpi toh.. Kirain beneran.. Ngenes banget dong.. Hihi..

    Reply

  92. Meuthia Nabila (@MeuthiaN03)
    Feb 22, 2016 @ 00:40:35

    Keren.. Keren… ^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: