The Story Ff Young CEOs [1/?]

lauren

Author : Ilana Hawa

Title     : The story of Young CEOs Part 1

Cast.   : Cho Kyuhyun

         Choi Siwon

         Lee Donghae

         Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

         Lauren Hanna Lunde

Genre   : Romance, Fantasy, comedy(little)

Rating   : PG 15

Lenght   : Chapter

 

Annyeong..Aku hadir lagi dengan ff baru yg smoga berkenan untuk dibaca😀. Nama-nama Cast juga nama-nama Perusahaan yg ada di ff ini,itu bukan milik saya. Saya hanya pemilik ide cerita,plot dan juga alurnya. ff ini dibuat hanya untuk menyalurkan ide2 yg menumpuk di kepala saya. Baiklah, selamat membaca😊 sorry for typo😁

 

Apa jadinya jika kehidupan para CEO muda dari perusahaan terbesar Korea itu, terusik oleh kedatangan seorang wanita dari masa yang berbeda?

 

 

Kanada 2012

 

Lauren Hanna Lunde. Gadis keturunan Kanada-Korea itu, kembali meneteskan airmatanya. Dia tidak mencoba menghapusnya. Dia hanya membiarkan airmata itu mengalir dengan derasnya, melegakan hatinya yang saat ini tengah hancur. Hanna duduk di sebuah bangku kayu di tengah lapangan dekat danau. Tempat yang membuatnya seakan mendapat eksekusi hukuman mati. Hanna kembali teringat percakapannya dengan Kevin, kekasihnya.

 

Uri…geuman kaja.

Hanna yang tengah asyik melihat foto-foto mereka di handphonenya, sontak menoleh kearah Kevin yang duduk disampingnya. Pria yang juga keturunan Prancis-Korea itu menatap serius ke arah Hanna.

   Apa..maksudmu? Jangan bercanda padaku!Hanna tertawa sambil menyeenggol lengan Kevin. Kembali dengan aktifitasnya lagi sejak tadi. Tapi tak dapat di pungkiri jantungnya berdegup sangat kencang, saat pernyataan Kevin tadi terlontar.

   Aku ingin kita berpisah.Lanjut Kevin yang kini benar-benar menghentikan jari Hanna yang tengah menggeser beberapa foto-foto mereka di layar Handphonenya. Hanna kembali menatap Kevin yang juga tengah menatapnya. Pandangan pria itu datar.

   Kevin..ada apa denganmu? Kenapa…kau tiba-tiba bicara seperti itu?Hanna menempelkan punggung tangannya pada kening Kevin.Kau saikt?

Kevin menepis tangan Hanna.Aku tidak sakit! Aku hanya ingin kita berpisah, Aku bosan denganmu!

Hanna membeku ditempatnya. Mengerjapkan matanya berkali-kali. Mencoba mencerna kalimat Kevin barusan. Hatinya sakit dan pandangan matanya pun mulai kabur dengan cairan bening di pelupuk matanya.

   Kenapa..Apa salahku? Kenapa kau tiba-tiba ingin berpisah? Dan..kau bilang..Kau bosan padaku?Seru Hanna di tengah tangisnya, memegang erat lengan Kevin. Matanya sudah benar-benar basah saat Kevin hanya diam tak memandangnya. Pancaran mata penuh cinta itu hilang entah kemana.

   Sudahlah Hanna!Kevin melepaskan gengaman tangan Hanna.Aku sudah bilang, aku bosan padamu! Dan aku ingin kita berpisah..Selamat tinggal.Kevin beranjak meninggalkan Hanna, yang kini bahunya bergetar karena menangis. Menatap nanar Kevin yang kian menjauh meninggalkannya.

 

Hanna kembali menghapus airmatanya. Perasaannya tak karuan sekarang. Hatinya sakit karena di putuskan, ditambah dengan kalimat ‘aku bosan padamu’. Rasa sakitnya terasa berkali-kali lipat.

“Nappeun Nom. Nappeun Nom.”Lirih Hanna sambil terisak.”Memangnya apa salahku? Apa yang membuatnya bosan padaku?”Hanna memegang dadanya yang terasa sesak.

Hanna menatap pemandangan danau yang tampak indah, dengan pantulan cahaya matahari sore di atas air. Walau indah, tetap tak mamapu menghilangkan rasa sakit hatinya ataupun meredakan air matanya. Setelah sekian lama menangisi nasibnya yang menyedihkan, menghapus kasar airmatanya, Hanna memutuskan beranjak meninggalkan tempat itu. Baru beberapa langkah pergi, kaki Hanna seperti menginjak sesuatu. Saat matanya menatap ke ujung sepatunya, benar saja, ada sebuah benda berwarna gold yang terinjak.

“Mwoya ige?”Hanna mengambil benda itu dan mengamatinya dengan seksama. Benda itu seperti sebuah bandul yang berukuran besar. Hanna membawa benda itu ke dekat telinganya, ada sebuah detak seperti jarum jam di dalamnya. Gadis itu mengguncang-guncangkan benda itu tapi tak terbuka.

“Apa ini sebuah jam?”Hanna kembali mengamati benda itu.”Eo?”Mata indahnya teralih pada sebuah tombol kecil di ujung pangkal benda itu. Hanna menekan tombol itu dan..bingo! Benda itu terbuka. Seperti dugaan Hanna, benda itu adalah sebuah jam. Ada angka-angka dan jarum jam yang berputar. Gadis cantik itu terus menatap jarum jam yang semakin lama semakin melambat dan mulai berhenti di angka 12. Sekelompok burung-burung yang berterbangan, seperti mengiringi Hanna yang menghilang dari tempat itu dalam sekejap. Lapangan luas berumput dan danau yang indah di sore hari menjadi saksi bisu, dimana ada seorang gadis yang bisa menghilang secara tiba-tiba.

 

SWISS 2015.

 

Villa mewah berwarna putih di Luganese itu terlihat megah dengan pemandangan pegunungan Swiss. Tiga pria tampan didalam villa itu masih asyik dengan obrolan mereka, di sebuah meja makan yang luas. Sambil menunggu sarapan, mereka mulai membicarakan apapun yang mereka anggap menarik. Wanita, Mobil dan tak terkecuali tentang pekerjaan mereka yang memang seorang CEO muda di perusahaan mereka masing-masing. Choi Siwon, menjadi CEO di sebuah perusahaan Hyundai Motor. Produsen mobil terbesar kelima di dunia. Lee Donghae, CEO di sebuah perusahaan POSCO, Produsen Baja terbesar ke empat di dunia. Lee Hyukjae atau lebih suka di panggil Eunhyuk itu, menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan Kia Motors, Produsen Otomotif terbesar. Dimana Kia motors adalah anak perusahaan dari Hyundai Motor. Percakapan mereka terhenti, saat seorang pria muda berjalan kearah mereka dari ruang santai, bukan dari kamar tidurnya yang terdapat di lantai 2. Dia Cho Kyuhyun, seorang CEO juga di sebuah perusahaan teknologi terbesar di dunia, Samsung Electronics. Ya. Mereka adalah sekumpulan para CEO muda yang tengah berlibur ke Swiss. Kyuhyun berjalan dengan mata setengah terbuka menuju ruang makan, dimana ketiga sahabatnya sudah menunggunya. Walau masih setengah sadar karena masih mengantuk, pria itu masih saja terlihat tampan dengan kaos putih Vneck juga celana hitam bahan. Kostum tidurnya yang terlihat berbeda dengan ketiga sahabatnya yang masih mengenakan jubah tidur mereka.

“Kau tidak tidur di kamarmu?”Tanya Siwon.

Kyuhyun menggeleng.“Ani. Semalam aku tertidur di ruang santai. Bermain game hingga tengah malam, aku malas pergi ke kamar.”Jawab Kyuhyun, sesekali menguap juga mengucek matanya.

“Ck.ck.ck.”Eunhyuk menggelengkan kepalanya”Seandainya saja para wartawan itu tahu, kalau CEO tampan Samsung Electronics, tidur hanya menggunakan kaos dan celana training.”Seru Eunhyuk, di ikuti tawa Siwon dan Donghae. Eunhyuk mencoba mengoda Kyuhyun yang baru saja menempatkan tubuhnya dikursi, tepat di depan Donghae dan disamping Siwon.

“Hei, Memangnya seorang CEO harus tidur dengan apa?”Sahut Kyuhyun yang sudah benar-benar bangun dari tidurnya, dan siap beradu mulut dengan Eunhyuk Seperti biasa.

“Dengan wanita?”Celetukan Donghae, membuat meja makan itu kembali di penuhi dengan tawa.

“Kyuhyun? Dengan wanita?”Tambah Siwon yang tak mau ketinggalan menggoda sahabatnya. Kyuhyun hanya diam tak menyahut, tapi bibirnya terlihat menggerutu. Mereka semua tahu, diantara mereka berempat, Kyuhyunlah yang paling jauh dengan wanita. Pria itu normal, hanya saja Kyuhyun akan jadi bodoh dan berubah dingin jika berhubungan dengan wanita.

“Harusnya kita membawa beberapa wanita untuk ikut berlibur bersama kita. Aku mulai sedikit bosan. Hanya karena Kyuhyun tidak ingin ada wanita di acara liburan kita, ini jadi sedikit aneh. Sekumpulan pria lajang berlibur bersama, kita akan terlihat seperti Pria-pria tidak normal.”Ungkap Donghae panjang lebar.

“Aku setuju.”Sahut Eunhyuk juga Siwon. Malah mereka bertiga bertoss ria sambil tertawa .

“Jinjja ish.”Kyuhyun berdesis, matanya menyipit melihat mereka bertiga menertawakannya.”Hei! Kalian melupakan alasan kita berlibur ke tempat ini?”Ujar Kyuhyun, memandang mereka satu persatu. Kyuhyun mengembangkan senyum Evilnya saat Siwon, Donghae dan Eunhyuk diam menatapnya dengan kening berkerut.

“Alasan?”Seru mereka bersamaan.

Kyuhyun mengangguk. Mulai menyantap sarapan paginya yang sudah di siapkan oleh Chef yang Khusus memasakkan makanan khas korea untuk mereka. Walau seorang CEO, mereka lebih suka menyantap makanan korea. Dimana pun mereka pergi untuk tugas ke luar negri, mereka akan membawa chef khusus dari korea.

“Siwon.”Kyuhyun menunjuk Siwon dengan sumpitnya.”Kau ikut berlibur kesini, karena kau menghindari perjodohan dari orang tuamu kan?”

Siwon hanya mengangguk. Karena kini pria tinggi itu, asyik dengan sarapannya. Walupun jadi CEO tampan, Siwon termasuk pria yang punya nafsu makan banyak.

“Donghae.”Lagi. Kyuhyun menunjuk Donghae dengan sumpitnya.”Kau juga ikut berlibur kesini, karena kau menghindari mantan kekasihmu yang selalu mengganggumukan?”

Donghae mengangguk. Meminum air putihnya hingga tandas. Mereka berdua -Siwon dan Donghae- memang memutuskan ikut berlibur ke swiss untuk menghindari apa yang Kyuhyun ucapkan tadi.

“Dan kau…”Kyuhyun menggantungkan ucapannya saat menatap Eunhyuk. Pria Gummy smile itu, memang tidak memberi tahu apa alasannya ikut berlibur.”Kau punya alasan apa ikut berlibur kesini?”

Eunhyuk mendengus.”Kau sendiri? Apa alasanmu ikut berlibur?”Pria itu menatap Kyuhyun dengan alis terangkat.

Kyuhyun memutar bola matanya.”Pertama, aku yang punya ide untuk berlibur ke tempat ini. Kedua, kau lupa? Ini villaku.”

“Kalau masalah villa, kita juga bisa berlibur ke villaku di London.”

Kyuhyun memberikan death glarenya pada Eunhyuk. Pandangan yang selalu di takuti hampir seluruh karyawannya. Tapi tidak bagi Eunhyuk, pria itu menatap Kyuhyun dengan alis terangkat sebelah.

“Sudahlah. Kalian ini!”Siwon mencoba melerai adu mulut yang hampir terjadi pada dua pria, yang masih saling melemparkan pandangan itu. Walupun dia tahu, mereka tidak sungguh-sungguh akan bertengkar.

“Keureom. Memangnya apa alasanmu ikut berlibur?”Lanjut Donghae.

Eunhyuk mengusap bibinya dengan kain yang disiapkan khusus diatas meja.“Tentu saja aku punya alasan! Aku ikut berlibur dengan kalian, karena aku ingin mencari seorang gadis cantik untuk jadi sekertarisku.”

“Sekertaris?”Seru Donghae menatap Eunhyuk yang duduk di sampingnya.

“Kau memecat Park Ahjussi?”Siwon menghentikan makannya, memandang Eunhyuk dengan wajah kaget.

“Aniya.”Eunhyuk mengibaskan tangannya.”Tidak mungkin aku memecat karyawan kesayangan ayahku. Lagipula, Park Ahjussi tidak bisa membuatku semangat ke kantor. Jadi, aku memutuskan untuk mencari sekertaris yang cantik..dan seksi.”Eunhyuk tersenyum sambil menggambarkan bentuk tubuh wanita dengan tangannya.

“Benar sekali. Seorang sekertaris cantik itu bisa menjadi penyemangat di kantor. Setidaknya, ada pemandangan menarik yang bisa kita lihat setiap detiknya.”Sahut Siwon di ikuti anggukan Donghae. Sepertinya pria itu juga menyetujui pernyataan Siwon dan Eunhyuk. Sama halnya dengan Eunhyuk, Sekertaris siwon juga seorang laki-laki, tapi usianya jauh di atas Siwon, dan sudah di anggap seperti Hyungnya sendiri. Sedangkan Donghae, sekertarisnya juga seorang laki-laki yang usianya jauh di bawah Donghae. Kedua orang tua mereka masing-masing tahu bagaimana sifat anak laki-lakinya. jadi, Ayah mereka menempatkan seorang laki-laki sebagai sekertaris mereka. Kyuhyun hanya berdecak mendengar ucapan ketiga sahabanya itu. Hanya Kyuhyun yang mempunyai sekertaris seorang wanita, tapi usianya 2 tahun lebih tua diatas Kyuhyun. Walupun terlihat sangat cantik, Kyuhyun tidak tertarik sama sekali.

“Kalian semangat atau tidak pergi ke kantor, tidak tergantung dari siapa sekertaris kalian. Jika kalian mempunyai sekertaris yang cantik dan seksi, aku jamin, kalian tidak akan bisa mengerjakan pekerjaan kalian dengan baik. Karena kenapa? Kalian akan sibuk bermesraan dengan sekertaris kalian.”Ujar Kyuhyun. Menggelengkan kepalanya dan tersenyum remeh. Mengambil gelas air putihnya yang tinggal setengah.

“Hei, Kalian salah membicarakan wanita cantik dan seksi dengan Kyuhyun, dia kan tidak suka wanita.”Celetuk Donghae, mampu membuat Kyuhyun tersedak dengan air minumnya sendiri. Kyuhyun mengelap bibirnya dengan punggung tangan dan menatap Donghae dengan mata melotot dan muka merah karena habis tersedak. Donghae, Eunhyuk dan Siwon, mereka bahkan sudah tertawa dengan keras sambil bertepuk tangan. Donghae sukses membuat Kyuhyun mati kutu.

“Hei, LEE DONGHAE!!! Kau…”

“Aaaaaaaa…..”

Belum sempat kyuhyun melanjutkan ucapannya untuk meneriaki Donghae, Suara teriakan seorang wanita menggema di dalam villa. Sontak tawa yang tadi terdengar cukup keras di ruang makan itu, lenyap seketika. Penghuni meja makan itu saling melirik satu sama lain dengan kening berkerut.

“Suara apa itu?”Siwon melirik hampir keseluruh sudut villa.

“Hei Kyu, apa villamu ini ada hantunya?”Donghae bertanya sambil meraba tengkuk lehernya. Donghae sedikit banyak memang takut dengan hantu. Itu seperti aib yang tidak ingin di ketahui siapapun.

“Hantu? Kalian masih percaya hantu?”Eunhyuk menatap sahabatnya satu persatu.

“Ck, kalian pikir villaku berhantu?! Enak saja!”Gerutu Kyuhyun, lalu menepukan kedua tangannya. Dari arah dapur, Chef dari korea yang selalu Kyuhyun bawa kemanapun dia dinas keluar negri, datang menghampirinya. Kyuhyun memanggilnya Kim Ahjussi.

“Ahjussi. Kau mendengar suara teriakan tadi?”

“Ne. Tuan muda.”

“Suruh beberapa orang untuk mencari tahu dari mana suara itu berasal. Aku yakin itu bukan suara hantu.”

Kim Ahjussi mengangguk dan beranjak pergi. Kyuhyun dan ketiga sahabatnya kembali melanjutkan sarapan pagi mereka. Sesekali mereka sibuk dengan Gadget masing-masing. Seperti Siwon yang mendapatkan panggilan dari ibunya. Donghae yang di telepon mantan kekasihnya. Eunhyuk yang sibuk mengurusi pekerjaannya dan Kyuhyun yang sibuk bermain game. Tak berapa lama Kim Ahjussi datang, menundukan sedikit kepalanya.

“Eotte?”Kyuhyun bertanya, tapi pandangannya masih fokus dengan game di handphonenya.

“Suara tadi memang bukan suara hantu tuan muda, itu suara seorang wanita…yang ada di kamar tuan muda.”

Tak ada suara apapun yang terdengar, sedetik setelah kalimat itu terlontar dari bibir Park Ahjussi. Siwon menghentikan percakapannya dengan sang ibu. Donghae pun demikian. Eunhyuk bahkan menghentikan jarinya yang sedang mengetik dilayar touchscreen handphonenya. Sedangkan Kyuhyun, gamenya sudah berakhir dengan kekalahan, karena Kelincahan jari Kyuhyun bermain game langsung berhenti begitu saja. Mereka langsung mendongak, melebarkan matanya menatap Park Ahjussi yang berdiri di depan mereka.

“MWO?!”

                       Tbc.

 

12 Comments (+add yours?)

  1. Deborah sally
    Feb 14, 2016 @ 12:37:16

    Huahahahaha kok bisa?

    Reply

  2. centhia
    Feb 14, 2016 @ 13:20:51

    hmmm mungkinkah yg di kamar kyuhyun itu Hanna ??

    Reply

  3. samshinfiction
    Feb 14, 2016 @ 14:29:33

    kirain cerita awalnya ttg lauren kecil yg di cover hehe tp btw itu yg teriak hanna kali ya

    Reply

  4. aryanahchoi
    Feb 14, 2016 @ 15:36:46

    seru bgt tpi sayang pendek huahhhhh psti kyu lsg heran tu ada cwex di kamar nya

    Reply

  5. soffie monicca
    Feb 14, 2016 @ 22:47:52

    yaaampn hana jd pindak ke taun 2015 psti bkln seru aduh udh engga sbr pngn bc kljutanya

    Reply

  6. uchie vitria
    Feb 16, 2016 @ 09:40:01

    wahhh apa ada hubungannya antara jam yang dibawa lauren hanna lunde dengan villa kyuhyun
    jadi penasaran pan
    keempat cowok tampan ketiban cewek cantik imut dan masih muda hahahaha

    Reply

  7. lieyabunda
    Feb 17, 2016 @ 03:32:19

    hanna tu bisa yg dikamar kyu,,,,
    lanjut

    Reply

  8. Sarti Prihatin
    Feb 18, 2016 @ 20:02:04

    Astaga apa yang terjadi?siapakah yang berada dikamar kyu?Bagaimana sikap kyu setelah mengetahui ada seseorang yang masuk kekamarnya?

    Reply

  9. Laili
    Feb 19, 2016 @ 15:23:37

    Wah… keren… jdi penasaran next chapnya. Pingin ada diantara mereka berempat. CEO kaya raya yg tamvan. Pingin ikut ke Swiss…. haha xD
    Keep writing….!!

    Reply

  10. Meuthia Nabila (@MeuthiaN03)
    Feb 22, 2016 @ 00:42:27

    wah… seru, seru ditunggu kelanjutannya author ^^

    Reply

  11. J.Na Kim
    May 02, 2016 @ 17:26:26

    Hihihihihi xD yang ilang mendadak tadiii?? xD

    Reply

  12. christiejaena480
    Jun 25, 2016 @ 21:09:11

    Waaa seeu. Wanita ini akan memjadi pengganggu kyuhyun sekaligus menyadarkannya. Bahwa dia membutuhkan makhluk yang berjenis wanita.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: