Life is (Not That) Hard [6/9]

kyufall4

Nama : Nona Fiksi

Judul Cerita : Life is (Not That) Hard part 6

Cast : Cho Kyuhyun, Moon Hyemi, etc.

Genre : Romance, Life

Rating : PG-15

Length : Chapter

 

Hello, this is Nona Fiksi speaking eh writing. Ini pertama kalinya aku kirim FF ke Super Junior Fanfiction. Semoga fanfict ini berkenan. Base cerita ini terinspirasi dari Skandal yang dialami Eunhyuk dan belakangan response netizen mulai positif terhadap Eunhyuk. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita semua untuk selalu bersabar, terus berbuat baik dan jangan menyerah. Selamat menikmati ~

Fanfict ini juga di post di wadahfiksi.wordpress.com

***

Preview Part 5

Dengan tidak sabar Kyuhyun membuka amplop tersebut, mengeluarkan lembar demi lembar dan membacanya dengan teliti.

“No way……………..” ucap Kyuhyun setengah berbisik.

“Hyung, kau yakin data ini cukup otentik?” tanya Kyuhyun meyakinkan.

“Kurasa cukup otentik Kyuhyun-ah, kenalanku di Rumah Sakit dimana kau dirawat setelah kecelakaan yang memberikan informasi tersebut” ujar Manager Hyung menjelaskan.

“Kalau begitu gomawoyo Hyung. Aku permisi” kata Kyuhyun meninggalkan manager hyungnya.

Setibanya diluar café jemari Kyuhyun segera menekan deretan angka pada ponselnya.

“Eommonim…..bisakah kita bertemu” ucap Kyuhyun bergetar.

***

PART 6

Sudah sejak tiga hari lalu Hyerim diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit. Jangan ditanya betapa overprotektifnya Kyuhyun padanya kini. Sejak ciuman yang diberikan Kyuhyun yang diberikannya di rumah sakit waktu itu, hubungan mereka bertambah dekat dan Kyuhyun sudah tidak ragu lagi menyebut Hyerim sebagai kekasihnya dihadapan sang Eomma.

Sifat overprotektif Kyuhyun sudah sedikit berlebihan menurut Hyerim, bayangkan saja Ia meminta salah satu asistennya untuk menemani Hyerim kemanapun Ia pergi. Namun tanpa Hyerim ketahui Kyuhyun hanyalah ketakutan apabila Hyerim sewaktu-waktu melaksanakan misi gilanya.

Sementara Hyerim sendiri belum berubah pikiran, hanya saja Ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan misi gilanya itu. Waktu yang tepat menurut Hyerim adalah ketika kondisi ayahnya benar-benar stabil sehingga operasi donor akan berhasil, belum lagi Ibunya, Ia harus memastikan ketika Ia melaksanakan misinya, sang Ibu sudah ada yang menjaga dengan baik dan kini Ia sudah mendapatkan kandidatnya, Kyuhyun tentunya.

Sementara untuk Kyuhyun sendiri, Ia bingung apa yang harus Ia lakukan. Awalnya Hyerim pikir dengan menerima Kyuhyun Ia dapat memberikan memori indah pada pria itu sebelum kepergiannya. Namun kini Ia dapat melihat bagaimana terlukanya Kyuhyun apabila nanti Ia meninggalkannya dan hal itu membuatnya bimbang.

***

Hyerim masih terduduk di bangku taman. Ia menunggu Lee Jihoon, teman kuliahnya di London dulu. Sudah satu minggu sebelum kejadian di rumah Kyuhyun, Ia dan Lee Jihoon bekerjasama untuk membantu Kyuhyun. Siapa sangka kalau Kyuhyun ternyata adalah sepupu jauh Lee Jihoon sehingga Hyerim tidak kesulitan meminta bantuannya. Jihoon adalah mahasiswa lulusan Massachusetts Institute of Technology atau lebih dikenal dengan singkatannya yaitu MIT. Hampir seluruh dunia mengakui lulusan MIT sudah pasti memiliki keahlian dibidang komputer dan teknologi. Ia bertemu Hyerim di London ketika Ia sedang menyelesaikan S2-nya di Universitas yang sama dengan Hyerim.

Awalnya Hyerim meminta bantuan Lee Jihoon karena Ia tau temannya itu memiliki keahlian dibidang teknologi. Ia menceritakan semua yang dialami Kyuhyun, Ia meminta bantuan Jihoon untuk mencari tau apakah penyanyi yang menuduh Kyuhyun itu betul-betul ada atau hanya alat untuk menjatuhkan Kyuhyun. Kalau memang benar adanya, apakah Kyuhyun benar menjiplak lagunya. Dan Jihoon pun menyetujui untuk membantu Hyerim, namun setelah Hyerim memperlihatkan foto Kyuhyun padanya, Ia kaget bukan main karena yang diperlihatkan adalah Kyu sepupu jauhnya. Sepupu jauhnya dari sang Ibu yang sudah tidak ditemuinya sejak Ia melanjutkan pendidikan masternya di London.

Singkat cerita hari ini Lee Jihoon berkunjung ke Korea Selatan dan meminta untuk bertemu dengan Hyerim karena Ia sudah berhasil menemukan beberapa fakta untuk membuktikan bahwa Kyuhyun tidak melakukan tindakan plagiarisme. Baik Jihoon maupun Hyerim memang masih merahasiakan hal ini dari Kyuhyun, karena menurut mereka semakin banyak orang yang mengetahui Usaha Hyerim ini, akan semakin mempersulit mereka berdua untuk menemukan fakta-fakta yang dapat menguatkan sisi Kyuhyun.

Hyerim asik dengan buku yang Ia baca sambil menunggu Jihoon sampai Ia tidak sadar ada sekelompok wanita berjumlah sekitar 6-7 orang menghampirinya. Mereka semua menggunakan masker berwarna gelap dengan tanda X berwarna merah. Hyerim tersadar setelah cahaya yang Ia gunakan untuk membaca semakin meredup, ketika Ia mendongak ke atas ternyata wanita-wanita itu sudah mengelilinginya.

“Hai, ada yang bisa kubantu?” tanya Hyerim berusaha ramah walaupun dalam nyalinya sedikit menciut melihat tatapan mereka semua seperti ingin memakan Hyerim.

“Kau harus menjauh dari Kyuhyun!” teriak salah seorang diantaranya.

“Tidak usah sok suci kau!” teriakan lain juga terdengar.

“Kau yang bersama Kyuhyun di sungai Han kan?” teriakan lain tak kalah keras terdengar.

“Sudah langsung saja kita beri pelajaran, dia tidak akan mau mengakui apalagi mendengarkan kata-kata kita kalau kita tidak memberinya pelajaran terlebih dulu” kata seorang wanita dengan ukuran fisik paling besar diantara yang lainnya.

“Tunggu tunggu…aku tidak paham apa yang kalian kata….” ucap Hyerim terpotong ketika sebuah tamparan sudah melayang di pipinya dan seorang lainnya mendorong Hyerim hingga jatuh tersungkur.

Saat Hyerim berusaha bangkit, mereka menendang Hyerim hingga kembali tersungkur. Setelahnya yang Hyerim rasakan hanya pukulan, injakan dan tendangan. Hyerim mulai mencium bau anyir yang Ia duga keluar dari kepalanya. Puncaknya ketika Ia merasakan sebuah tendangan mendarat di ulu hatinya, sakit sekali rasanya. Kepalanya terasa semakin berputar dengan mata yang mula sulit untuk dibuka. Wajah Hyerim yang mulus sudah dialiri oleh darah yang keluar dari pelipisnya, belum lagi lebam yang terdapat pada banyak tempat di wajahnya. Dengan kesadaran yang menipis Hyerim melihat salah seorang diantaranya yang bertubuh paling gemuk sedang mengambil ancang-ancang untuk menginjak Hyerim sementara dua orang lainnya menahan Hyerim dengan kaki mereka agar Hyerim tidak berguling. Hyerim pasrah saat itu, mungkin ini saatnya Ia menjalankan misinya.

“Berhenti kalian semua!” hardik sebuah suara laki-laki yang datang dengan beberapa orang.

Wanita-wanita tadi mulai panik dan berlarian menyelamatkan diri namun beberapa diantaranya berhasil ditangkap oleh orang-orang yang dibawa oleh sang pria.

“Hyerim! Hyerim-ah…tetap sadar Hyerim-ah…bertahanlah…” ujar sebuah suara yang akhirnya Hyerim kenali sebagai suara Lee Jihoon.

“Jihoon-ah….give my lungs….to…my…D..ad…Daddy….uhuk uhuk uhuk…” ucapan Hyerim terhenti dengan batuknya yang semakin menjadi dan darah yang keluar dari mulutnya, tak lama kemudian kesadarannya perlahan mulai hilang.

***

Wajah-wajah penuh kecemasan terlihat di depan Unit Gawat Darurat. Jihoon, Eomma Hyerim serta Kyuhyun yang baru tiba beberapa menit yang lalu. Ketiganya tak henti-hentinya berdoa pada Tuhan untuk tidak mengambil Hyerim dan memberikannya kesempatan untuk tetap bertahan hidup.

Hyerim Eomma hanya bisa pasrah, ini kedua kalinya Hyerim mengalami kejadian yang membahayakan hidupnya, Setelah tragedi dengan kakak kandungnya dulu. Hyerim Eomma ingin menjerit egois pada Tuhan untuk tidak lagi-lagi mempermainkan hidup anaknya. Padahal Tuhan sudah berbaik hati memberikan donor paru-paru untuk suaminya dengan bantuan Kyuhyun dan kabar gembira ini yang rencananya akan Ia sampaikan pada Hyerim namun saat ini baik anak perempuannya maupun sang suami sama-sama sedang berjuang mempertahankan hidup mereka di meja operasi.

Kyuhyun sendiri saat itu sedang mengikuti rapat dengan managementnya membicarakan kelanjutan kontraknya setelah skandal tersebut terjadi namun sebuah panggilan melalui telepon genggamnya membuatnya kaget menerima kabar Hyerim masuk rumah sakit dan kini Ia kembali dikagetkan dengan kehadiran Jihoon, sepupunya yang sudah lama tidak Ia temui.

“Hyung……” Kyuhyun terdiam, matanya kosong memandangi lantai rumah sakit. Terlalu banyak tanya di kepalanya namun tidak ada yang berhasil Ia keluarkan lewat mulutnya. Bagaimana Hyerim bisa ada di rumah sakit? Apa yang terjadi padanya? Dan bagaimana Jihoon hyung bisa berada disini?

“Kyuhyun-ah….” kata Jihoon sambil merengkuh Kyuhyun ke dalam pelukannya. Ia tau betul adik sepupunya itu sedang gelisah tak terikira karena Hyerim sedang berjuang hidup didalam sana.

Tak lama ponsel Jihoon berdering, Ia pun mengangkat panggilan untuknya setelah menjauh dari Kyuhyun dan Ibu Hyerim.

“Bagaimana sudah kau tanyai mereka?” tanya Jihoon penasaran.

“………………………………….”

“Apa? Kim Min Hye? Mengapa bisa orang yang sama?” tanya Jihoon terkejut.

“…………………………………”

“Ne, arraseo. Kau tolong urus proses hukumnya, pastikan keenamnya mendapatkan ganjaran yang setimpal” kata Jihoon mengakhiri percakapannya.

Jihoon kembali mengampiri Kyuhyun.

Ini saatnya Ia ungkap semuanya…..

 

TBC

10 Comments (+add yours?)

  1. blueangel1015
    Feb 21, 2016 @ 12:42:50

    Hai thorrr aku baru baca ini, jd komen disini aja ya hehe x) ffnya bagus loh, idenya antimainstream/? Kalimatnya jg enak, good lah pokoknya. Jgn blng penyebab semua ini mantannya kyu, kan?! U,u and… Sigh pls jgn bikin hyerim mati ;;;-;; aaak penasaran, aku tunggu lanjutannya pokoknya. Hwaitingg!!😀

    Reply

  2. soofiatj
    Feb 21, 2016 @ 18:59:10

    Paling rese deh kalo ada fans yang begitu. Ngelabrak beraninya. -_-

    Reply

  3. Thia
    Feb 21, 2016 @ 21:34:05

    omg ceritanya buat aku penasaran sma lanjutannya thor .
    gua ngak bisa bayangkan seandainya sla stu dri dari qt semua jdi yeojachingu kyu oppa#ngarep . Terus mengalami hal seperti dlm cerita …..

    Reply

  4. lieyabunda
    Feb 23, 2016 @ 03:29:05

    waduh,,, sadis amat sih….
    makin seru….

    Reply

  5. uchie vitria
    Feb 24, 2016 @ 14:05:35

    jadi orangnya kim min hye kekasih kyuhyun biang keladinya
    dan sekarang hyerim lagi kritis
    ya ampun jangan sampai meninggal dong hyerim

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: