Life is (Not That) Hard [7/9]

kyufall4

Nama : Nona Fiksi

Judul Cerita : Life is (Not That) Hard part 7

Cast : Cho Kyuhyun, Moon Hyemi, etc.

Genre : Romance, Life

Rating : PG-15

Length : Chapter

 

Hello, this is Nona Fiksi speaking eh writing. Ini pertama kalinya aku kirim FF ke Super Junior Fanfiction. Semoga fanfict ini berkenan. Base cerita ini terinspirasi dari Skandal yang dialami Eunhyuk dan belakangan response netizen mulai positif terhadap Eunhyuk. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita semua untuk selalu bersabar, terus berbuat baik dan jangan menyerah. Selamat menikmati ~

Fanfict ini juga di post di wadahfiksi.wordpress.com

***

Preview Part 6

“Apa? Kim Min Hye? Mengapa bisa orang yang sama?” tanya Jihoon terkejut.

“…………………………………”

“Ne, arraseo. Kau tolong urus proses hukumnya, pastikan keenamnya mendapatkan ganjaran yang setimpal” kata Jihoon mengakhiri percakapannya.

Jihoon kembali mengampiri Kyuhyun.

Ini saatnya Ia ungkap semuanya…..

***

PART 7

Belum sempat Jihoon memanggil Kyuhyun, pintu ruang UGD terbuka dan seorang dokter berjalan keluar, Hyerim Eomma dan Kyuhyun langsung reflek berdiri dan menghampiri dokter tersebut.

“Bagaimana dok?” baik Kyuhyun, Hyerim Eomma maupun Jihoon kompak menanyakan pada sang dokter.

“Luka di bagian kepalanya tidak ada yang serius, yang perlu di khawatirkan adalah luka pada ulu hatinya. Kami menemukan beberapa pembuluh darahnya pecah, kami sudah berusaha melakukan operasi namun saat ini kita hanya bisa menyerahkan semua pada kuasa Tuhan. Apabila dalam waktu 24 jam Ia belum juga sadar, maka Ia memasuki fase koma” dokter menjelaskan kondisi Hyerim.

Kedua lutut Hyerim Eomma terasa lemas seketika, kalau saja tidak ada Jihoon yang dengan sigap memegang Hyerim Eomma mungkin Ia sudah terjatuh. Sedangkan Kyuhyun sendiri masih tidak percaya, Ia masih berdiri mematung ditempatnya dengan pandangan mata kosong. Tak lama Ia merogoh sakunya dan mengeluarkan telepon genggamnya.

“Hyung…tolong adakan konferensi pers besok” ujarnya singkat.

***

Waktu sudah menunjukkan pukul 02:00 dini hari, Hyerim Eomma sudah meninggalkan ruang rawat Hyerim untuk mengecek kondisi suaminya yang baru saja selesai di operasi. Sementara Kyuhyun masih berada di sisi Hyerim, menggengam erat tangan Hyerim dengan tatapan yang tak pernah lepas dari Hyerim yang masih menutup matanya. Tak terbayang penyesalan yang dirasakan oleh Kyuhyun. Seharusnya Ia terus memantau Hyerim dan meminta asistennya mengikuti Hyerim hari itu. Jujur saja saat itu perasaan Kyuhyun memang sedikit kurang nyaman, namun Ia tidak bisa membaca hal itu sebagai sebuah firasat.

Kedatangan Jihoon memasuki ruangan itu tidak juga membuat Kyuhyun mengalihkan tatapannya dari Hyerim.

“Kyu, bisa aku bicara denganmu diluar?” ajak Jihoon.

“Tapi Hyerim….” ucapannya terpotong oleh Jihoon yang sudah menarik tangannya.

“Hyerim gadis yang kuat Kyu, percayalah Ia akan bertahan. Ada yang harus kusampaikan padamu dan ini ada hubungannya dengan kondisi Hyerim saat ini” ucap Jihoon lagi, kali ini cukup membuat Kyuhyun pasrah meninggalkan Hyerim karena ucapan Jihoon yang membawa nama Hyerim didalamnya.

Kyuhyun mengekor pasrah dibelakang Jihoon. Dan mereka berakhir di sebuah tempat duduk di taman Rumah Sakit. Jihoon terlihat memainkan ponselnya, seperti sedang mengirimkan sesuatu.

“Aku mengirimkan beberapa hal ke emailmu, kau bisa mengeceknya” kata Jihoon pada Kyuhyun.

“Darimana kau tau alamat emailku?” tanya Kyuhyun bingung.

Jihoon merogoh sakunya dan memberikan secarik kertas berisikan alamat emailnya yang ditulis dengan rapih, seperti tulisan tangan seorang perempuan. Kyuhyun berkerut bingung memandang Jihoon.

“Hyerim yang memberikannya padaku. Sudah kau cek saja dulu emailku” kata Jihoon lagi.

Kyuhyun mengeluarkan ponselnya dari saku dan mulai membuka email Jihoon. Foto demi foto yang memperlihatkan seorang wanita yang sangat Ia kenal dengan orang yang tentu saja tidak akan pernah Ia lupakan seumurhidup karena awal dari semua kehancurannya terletak di orang tersebut, Ricarado Vuez. Deretan foto-foto, surat-surat dan barang bukti lainnya membuat Kyuhyun mengepalkan tangannya, dirinya merasa marah dan geram. Sampai pada sebuah video di akhir email tersebut.

You did a great job, Ricardo. I’ll transfer your money next week. Now we can see what happen to Kyuhyun after this….” ucap seorang wanita yang sayangnya sangat Kyuhyun hapal suara tersebut. Wanita tersebut terlibat dalam sebuah percakapan dengan seorang pria yang belakangan ini dikenal dengan ama Ricardo Suez.

But what about him? What if it will be the end of his career? I’m an evil to ruin someone’s career…” ucap Ricardo.

I don’t care about him, I think he’s already had enough time in this business. While for me its so hard to gain the popularity even if I date him. I want to be a successful actress, you know that Ricardo” Kim Min Hye, wajah wanita itu terlihat sangat jelas. Dan hal itulah yang membuat Kyuhyun geram.

“Aku bersumpah akan memutarbalikkan semua dan membuat karirnya hancur berantakan!” kata Kyuhyun geram.

“Sabar dulu Kyuhyun-ah, kita tidak boleh gegabah. Salah salah kita bisa berakhir seperti Hyerim” kata Jihoon menjelaskan.

“Berakhir seperti….Hyerim?” tanya Kyuhyun kaget.

“Hyerim sedang membantumu untuk membersihkan nama baikmu dimata publik, Kyuhyun-ah” lanjut Jihoon menjelaskan.

“Hyerim membantuku? Membersihkan namaku?” tanya Kyuhyun masih dalam kekagetannya.

“Yes, menurutmu untuk apa aku disini kalau bukan Hyerim yang meminta bantuanku. Katanya teman dekatnya sedang dalam masalah dan Ia tidak mau melihat temannya itu berlama-lama bersedih dan berputus asa” kata Jihoon lagi.

“Tapi bagaimana Hyerim bisa mengenalmu? Apa Ia tau kalau kau sepupuku, Hyung?” tanya Kyuhyun masih kebingungan.

“Hyerim adalah Hoobae-ku di London. Kami terlibat dalam beberapa project music yang sama, awalnya Ia tidak tau kalau kau sepupuku sampai ketika Ia menyampaikan masalahmu dan meminta bantuanku, disitu aku melihat fotomu” Jihoon menjelaskan.

“Lalu apa maksudmu Hyung kalau kita gegabah akan berakhir seperti Hyerim?” tanya Kyuhyun lagi.

“Untuk hal itu, aku minta maaf Kyu, Aku yang bersalah Kyuhyun-ah. Aku menelepon Hyerim mengatakan aku sudah mendapatkan semua buktinya dan meminta bertemu Hyerim di taman itu. Aku terlalu ceroboh untuk mengetahui kalau ponsel Hyerim ternyata sudah disadap oleh antis-antismu. Ketika aku datang, Hyerim sudah berlumuran darah dan tidak sadarkan diri sementara aku dan orang suruhanku hanya bisa menangkap beberapa dari mereka. Orang suruhanku menginterogasi mereka dan mereka mengaku kalau disuruh oleh seorang bernama Min Hye dengan bayaran yang menggiurkan untuk melukai Hyerim” kata Jihoon dengan muka penuh penyesalan.

“Kau tidak salah Hyung. Akulah sebab semua ini. Kalau sejak awal Hyerim tidak tau masalahku, Ia tidak akan nekat berkorban sampai seperti ini” kata Kyuhyun tak kalah menyesal.

“Sudahlah Kyuhyun-ah, yang terpenting sekarang kita tidak boleh membuat usaha Hyerim sia-sia. Kita harus membersihkan nama baikmu, Kyuhyun-ah” kata Jihoon mengembalikan fokus mereka.

“Tapi Hyung sejak aku tau Hyerim terluka parah karena antis-antisku aku memilki rencana lain Hyung. Kupastikan Min Hye akan menderita seumur hidupnya, kalau perlu kuhabisi dia dengan tanganku sendiri, Hyung” ujar Kyuhyun emosi.

“Jangan gunakan kekerasan Kyuhyun-ah, Hyerim tidak akan menyetujui itu…” kata Jihoon khawatir dengan kenekatan sepupunya.

“Tenang Hyung…kekerasan hanya akan membuat fisiknya sakit sementara. Sementara aku akan menciptakan neraka untuk sisa hidupnya” kata Kyuhyun menyeringai kejam.

***

Jihoon dan Eomma Hyerim sudah berada di kamar rawat Hyerim. Kyuhyun meminta tolong pada Jihoon untuk menyetel TV di kamar Hyerim tepat pada pukul 10 pagi, waktu Ia mengadakan konferensi pers. Walaupun Hyerim masih belum sadar hingga saat ini namun Kyuhyun yakin di alam bawah sadar nya Hyerim akan mendengarkannya.

Jihoon sudah mengambil posisi disebelah Hyerim Eomma, televisi sudah menyala dan sedang memperlihatkan suasana di konferensi pers Kyuhyun. Tak lama terlihat Kyuhyun memasuki ruangan, Jihoon tersenyum berharap rencana mereka untuk mengungkapkan fakta yang sudah susah payah Ia dan Hyerim kumpulkan berhasil dibeberkan. Setelah beberapa kata pembuka dari sang pembawa acara, ini saatnya Kyuhyun angkat bicara.

“Selamat pagi semua, saya Cho Kyuhyun, lama tak jumpa” kata Kyuhyun terlihat sangat gugup.

“Saya menggelar konferensi pers ini untuk menyampaikan beberapa hal” Ucap Kyuhyun sambil menghela nafas.

“Awalnya saya hanya ingin menyampaikan bahwa saat ini saya sudah memilki kekasih dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun saat ini kekasih saya sedang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit. Apabila teman-teman wartawan dan para fans sekalian mengingat kejadian beberapa hari yang lalu di taman Gangnam dimana seorang wanita diserang secara brutal oleh sekelompok orang, itu adalah kekasih saya” Kyuhyun berhenti menjelaskan, mencoba menarik napas dalam-dalam, mengingat kekasih tercintanya masih terbaring koma di Rumah Sakit tentu saja bukan hal yang mudah untuk Kyuhyun. Sementara para wartawan dan fans yang hadir mulai sibuk berbisik-bisik.

“Saya bertemu dengannya ketika nyaris semua fans dan teman-teman saya menjauhi saya karena kasus plagiarisme ini. Gadis ini menyelamatkan saya ketika saya hendak mengakhiri hidup saya. Saya berhutang nyawa padanya. Namun kini Ia harus mengalami kondisi yang tidak menyenangkan” lanjut Kyuhyun dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“Hal itu adalah rencana awal konfrensi pers ini diadakan, namun saat ini saya Cho Kyuhyun akan melakukan klarifikasi terhadap kasus plagiarisme yang dituduhkan pada saya. Dengan bantuan beberapa kerabat, saya mendapatkan bukti bahwa saya tidak melakukan tindakan plagiarisme tersebut” ucap Kyuhyun tegas, tangannya merogoh saku dan mengeluarkan sebuah ponsel. Ia berjalan menuju layar besar di samping panggung konferensi pers tersebut dan menancapkan sebuah kabel yang memang sudah Ia siapkan.

“Silahkan teman-teman wartawan dan masyarakat luas melihat bukti yang berhasil kami dapatkan” lanjut Kyuhyun seraya memutar video yang Ia tonton kemarin bersama Jihoon Hyung di Rumah Sakit.

“Wanita dalam video tersebut adalah Kim Min Hye, mantan kekasih saya. Saat ini tim pengacara saya sedang menyelesaikan masalah ini secara hukum” kata Kyuhyun menjelaskan.

“Hal yang terakhir yang ingin saya sampaikan adalah melalui konferensi pers ini saya menyatakan akan mengundurkan dari dari dunia Entertainment. Karena dunia ini sudah hampir merebut nyawa orang yang saya cintai dan terlebih nyawa saya sendiri. Saya mohon maaf atas semua kesalahan yang saya lakukan dan terima kasih atas dukungannya selama ini” Kyuhyun mengakhiri konferensi persnya, membungkukkan diri lalu segera berjalan kebelakang panggung meninggalkan ratusan wartawan dan beberapa fansnya terkejut akan pernyataan terakhirnya.

Tak lama ponselnya berdering, panggilan masuk dengan nama Lee Jihoon tertera di layar ponselnya.

“Kyu….” ujar Jihoon di seberang sana dengan nada berat diakhiri dengan helaan nafas yang berat.

“Ne,hyung….” kata Kyuhyun was-was, sejujurnya sejak tadi Ia meninggalkan rumah sakit, perasaannya sudah kurang enak.

“Segera ke rumah sakit Kyu…..”

 

TBC

7 Comments (+add yours?)

  1. soofiatj
    Feb 22, 2016 @ 12:06:10

    Lah anjir bisa-bisanya begitu ye -_- mau tenar kudu mgancurin karir orang lain👊👊
    Hyerim jangan mati dong. Kasian Si Set an udah polinlop ama lo -_-

    Reply

  2. Jiyeon
    Feb 22, 2016 @ 20:13:34

    Antis dimana2 emang gitu ya -_-
    Itu kenapa Kyuhyun disuruh kerumah sakit ? Hyerim sudah sadar kah ?

    Reply

  3. lieyabunda
    Feb 24, 2016 @ 03:18:03

    hyerim sadarkan,,,, kyu milih jalan yg benar buat kebahagiaan nya….

    Reply

  4. uchie vitria
    Feb 24, 2016 @ 14:13:31

    kayaknya emang hyerim gk berjodoh ama kyuhyun ya
    setelah masalah kyuhyin terselesaikan maka tugas hyerim pun selesaikan

    Reply

  5. ammy5217
    Feb 29, 2016 @ 13:39:12

    Dunia entertaint memang kadang kejam hehe…tp smoga di kenyataan kyu tetep bisa eksis tanpa skandal aamiin
    Btw kenapa dengan hyerim ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: