Time Isn’t Right

kyuhfall5 

Author            : AnchovyEvil

Title               : Time Isn’t Right

Cast                : Cho Kyuhyun, Kim Eun Gi and other

Genre             : Romance

@Kantin Seoul University

Kim Eun Gi POV

Di antara kerumunan manusia yang hampir tak terhitung jumlahnya. Aku dapat memandangi sosok itu disana, Ya.. dia ada di hadapanku, namun tak dalam radius yang dapat dikatakan dekat. Dia. Lelaki yang selalu muncul dalam mimpi malamku. Dia yang dengan seenaknya menguasai sistem kerja otakku dengan segala sikapnya. Mungkin kalian pikir dia adalah namja yang manis dan selalu tersenyum pada setiap orang, sehingga dapat membuat sistem kerja otak seorang gadis sepertiku berantakan. Jawabannya adalah tidak. Dia, namja itu. Tak pernah dengan gratis memberikan senyum kepada setiap orang. Tatapannya sangat tajam, bahkan mungkin sanggup mengiris daging kerbau yang sangat tebal. Hahaha,.. imajinasiku terlalu jauh, hingga aku tersadar akibat tepukan dari seseorang di sampingku.

“YA! KIM EUN GI!! Berapa kali aku harus menggoyangkan bahumu agar kau memperhatikan apa yang aku katakan!! “ cecar Ga In sahabatku. Aku hanya dapat menggaruk telingaku yang tba-tiba gatal akibat suara Ga In yang tak merdu.

“Ga In-ah.. bisakah kau tak mengganggu untuk kali ini.. saja.. Jebal.” pintaku penuh harap padanya. Ga In menarik nafas sebentar. “Kau kira aku tak tau apa yang kau lakukan dari tadi hah? Kau memandangi dia, seolah-olah tak akan ada lagi hari esok. Eun Gi-ah. Ku mohon padamu, berhenti sejenak untuk menatap CHO KYU… !!” segera ku bekap mulutnya dengan kedua tanganku. Akan sangat memalukan jika Ga In berhasil melancarkan nama itu dengan mulus dari mulutnya yang cempreng tersebut.

Kim Eun Gi POV – End

Author POV

Seorang lelaki paruh baya bergegas keluar dari sebuah ruang kelas. Beberapa mahasiswa pun tak kala antusias untuk segera meninggalkan kelas mereka. Namun, tak berlaku bagi kedua gadis yang masih terlihat asyik mengobrol.

“Eun Gi-ah. kenapa tak kau lancarkan saja jurus pendekatan jitumu pada Cho Kyuhyun?” tanya Ga In dengan suara pelan saat menyebut nama yang di anggap keramat bagi sahabatnya.

“Tak semudah itu Ga In-ah. Dia telah membangun tembok es, yang membuatku tak dapat mendekatinya.” jawab Kim Eun Gi sambil menopang dagu. “Selalu itu yang kau ucapkan,apakah 3 tahun bukannlah waktu yang terlalu panjang untukmu yang selalu mengagguminya?” ujar Ga In dengan memainkan bolpoin ditangannya.

“Kau benar. Sejak OSPEK waktu itu, hatiku langsung tertuju padanya. Tak dapat ku ketahui alasannya. Cho Kyuhyun. Sunbae kita yang paling jenius, ramah dan jahil. Namun, dia berubah dingin sejak 2 tahun terakhir ini. Dia benar-benar menarik diri dari dunia sosial. Dan aku sedikit ragu untuk mendekatinya.” kata Eun Gi sembari menatap jendela. Angin musim semi tanpa permisi menerpa wajah Eun Gi yang mulus. “Aku dapat membantumu Nona Kim.” tawar seorang namja memasuki kelas Eun Gi dan Ga In. Namja itu langsung mengambil kursi dan duduk di antara para gadis.

“Hyuk oppa… oettoke..??” tanya Ga In dengan sangat gugup. Perasaan Eun Gi untuk Cho Kyuhyun hanya Ga In dan Tuhan yang tahu. Tapi dengan sangat tiba-tiba Lee Hyuk Jae dengan senang hati menawarkan bantuan. “Kenapa kalian seperti melihat hantu? apa kalian sedang berpikir bagaimana aku mengetahuimya? haaahhaa.” tawa Hyuk Jae bukannya membuat kedua gadis itu bahagia, tapi merasa canggung.

“Aku sahabat Kyuhyun dari kecil. Dia adalah namja paling ambisius yang ku kenal. Dia selalu fokus untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia jenius.. dia tampan..”ujar Hyuk Jae. “Arraseo oppa.”jawabku singkat dengan menatapnya. “Ah.. aku lupa bahwa kau adalah orang yang menyukainya. Kau pasti sudah tahu apapun tentangnya. Sudahlah. jangan memasang wajah putus asa itu. Mulai besok, ikuti apapun interuksiku. Aku usahakan kau akan mendapatkan Kyuhyun.”ujar Hyuk Jae meninggalkan Eun Gi dan Ga In yang hanya melongo tak paham.

“Eun Gi-ah.. apaka kau mempercayainya?”tanya Ga In penasaran. Kim Eun Gi hanya mengangkat bahu dan berlalu meninggalkan kelas, disusul dengan Ga In di belakangnya. Tanpa mereka sadari, seorang namja telah berdiri di samping pintu kelas. Dia menatap gadis itu dengan pandangan yang sulit untuk di artikan.

Next Day

Kim Eun Gi PO

Aku benar-benar tak paham akan situasi ini. Dengan tiba-tiba Hyuk Jae oppa menjemputku dan mengajakku ke sebuah rumah mewah. Aku bingung dengan jalan pikiran seorang Lee Hyuk Jae. Darimana dia mengetahui rumaku? untuk apa di hari libur dia menjemputku dan mengajakku ke salon? dan dengan tampilan baruku yang dia bilang manis, Hyuk Jae oppa mengajakku ke suatu tempat yang asing bagiku. Apa dia bermaksud mempermalukanku?? ah… imajinasiku sudah menjalar tak beraturan.

“Hyuk Jae oppa.. apa yang kau lakukan? tanpa ijin kau mendandaniku, dan menarikku kesini. apaka kita sangat dekat? ku rasa tidak. Aku bakan hanya mengenalmu sebagai sunbae ku di kampus.”cecarku tak sabar. Dia mengacuhkanku dan tetap memencet bel rumah dengan penuh semangat. Dasar namja gila! Aku berusaha melepaskan tanganku dan berjalan menjauhi Hyuk Jae. Tapi sialnya, dia berasil menarikku kembali dan berdiri tepat disebelahnya. Pintu rumah itu terbuka. Seorang Namja tinggi dan tampan membukakan pintu. Yang membuat jantungku hampir keluar dari tempatnya. Namja itu Cho Kyuhyun.

Kim Eun Gi POV-END

Kyuhyun POV

Bunyi bel itu sungguh membuatku kesal. Ini hari minggu, dan tepat hari ini orang tua dan noonaku pergi keluar kota. Seharusnya aku dapat tidur hingga siang. Dengan berat hati ku langkahkan kakiku untuk membuka pintu. Betapa terkejutnya aku saat melihat siapa yang datang. Gadis itu. Dia hoobae yang itu. Atau aku salah melihat? dia tampak berbeda dengan dress selutut berwarna biru muda yang simpel namun terlihat manis. Tanpa ku perintah tanganku tergerak menyentuh wajahnya.

Dengan sangat tiba-tiba Hyuk Jae menarik gadis itu masuk ke dalam rumahku tanpa mengatakan apapun padaku. “Kyu, kau sendirian?” tanya Hyuk Jae kemudian mengajak gadis itu uuk i sampingnya. Dapat ku lihat, gadis itu merasa canggung. “Untuk apa kau mengganggu hari bebasku?”tanyaku sinis. Hyuk Jae hanya tertawa kecil menanggapi apa yang ku katakan. “Maaf, jika aku mengganggu Kyuhyun Sunbae, aku akan pergi dari sini.”ujar gadis itu dan bersiap pergi.

“Siapa yang bilang kau boleh pergi?”tanyaku setengah membentak bersamaan dengan Hyuk Jae. Gadis itu secara refleks terduduk kembali di samping Hyuk Jae. “Mianhae Eun Gi-ah..” pinta Hyuk Jae sambil memegang tangan gadis itu. Jadi namanya Eun Gi. Nama yang manis seperti orangnya. Omona.. apa yang ada di otakku? aku harus membuang jauh pikiran itu. Sungguh tak pantas mengganggu hubungan orang lain.

Kyuhyun POV-End

Author POV

Semenjak kedatangan Eun Gi dan Hyuk Jae ke rumah Kyuhyun, mereka bertiga menjadi lebih akrab. Walaupun Kyuhyun tetap dingin, namun dia tetap merespon apapun yang di lakukan oleh Eun Gi. Entah itu ajakan makan siang bersama atau bahkan hanya sekedar menanyakan tugas kuliah. Eun Gi merasa tembok es milik Kyuhyun telah mencair.

Dengan segala dukungan yang di berikan oleh Hyuk Jae dan Ga In, Eun Gi berencana mengungkapkan perasaannya malam ini. Dia sudah tak sanggup membendung perasaan ini lebih lama lagi. Eun Gi pergi ke salon untuk berdandan semanis mungkin. Dia tak ingin di anggap cantik. Dia hanya suka dianggap manis oleh orang yang di sukainya.

Malam pun datang, Eun Gi memberanikan diri untuk datang ke rumah Kyuhyun. Tak lama setelah bel berbunyi untuk ketiga kalinya. Kyuhyun membuka pintu. Dia memandangi Eun Gi dengan wajah yang sulit diartikan. “Masuklah”ajak Kyuhyun kemudian duduk di sofa.

“Ada apa?”tanya Kyuhyun datar. “Em.. Oppa…” Eun Gi tak mampu berucap lagi. Dia terlalu gugup. Bagaimana tidak, ini pertama kali dalam hidupnya mengutarakan perasaan terlebih dahulu. “Kim Eun Gi..”panggil Kyuyun pelan, “Euh..” sahut Eun Gi cepat. Dia menatap Kyuhyun dengan tidak sabar. Sepertinya ada sesuatu yang hendak di sampaikan, tapi Kyuyun ragu.

“Kim Eun Gi, Mianhae. Jika kau kemari untuk mengungkapkan apa yang kau rasakan, Aku sungguh berterima kasih untuk itu. Tapi, aku tak bisa menerima perasaan tulusmu.”ujar Kyuhyun dengan menatap tepat di mata Eun Gi. Bagaikan tersambar petir di musim semi. Eun Gi tersentak menatap Kyuhyun dengan tak percaya. Dia mencari sebuah pembenaran dari setiap ucapan Kyuhyun melalui mata namja itu. Namun hasilnya nihil. “Aku telah memiliki orang yang kucintai, walaupun dia tak bersamaku saat ini, tapi perasaanku untuknya tak dapat ku hilangkan. Memang untuk sesaat kau memang pernah mengetuk hatiku, namun aku tersadar, itu hanya karena kau memiliki mata yang sama dengannya. Aku tak ingin menjadikanmu pelarianku, dan lebih menyakitimu. Cheonmal Mianhaeyo..” tutur Kyuhyun sambil menggenggam tangan Eun Gi.

Tanpa Eun Gi minta bulir bening itu jatuh tak beraturan. Dia terlalu salah menilai Kyuhyun yang kira memiliki perasaan yang sama dengannya. “Jangan meminta maaf oppa. Disini aku lah yang salah karena tak memperhitungkan perasaanmu karena keegoisanku. Mianhae oppa.”ujar Eun Gi kemudiaan berlari meninggalkan Kyuhyun yang masih tertunduk di tempatnya. tak sanggup menatap Eun Gi.

 

Cinta datang tanpa kau minta dan pergi tanpa kau perintah

 

-THE END-

Note:

Mianhae kalo GeJe banget,,,.. ini beneran hasil imajinasi yang tak sesuai dengan harapan.

Bagi Readers.. walaupun jelek tolong beri aku saran untuk membuat FF yang lebih baik lagi.

 

3 Comments (+add yours?)

  1. ayu febriana
    Feb 26, 2016 @ 09:17:49

    Huuu…Nyesek ff nya..
    Tpi siapa sebenarnya cewek yg dsukai sma kyuhyun ya?

    Reply

  2. leekhom
    Feb 26, 2016 @ 11:39:30

    Gendre : romance
    ni dimana letak romance’a ? Harus’a diganti sad trus jalan cerita’a jg cepet bgti gk beraturan gitu,ntar kalo bikin lg harap diperhatikan lg alur biar gk kecepeten trus ni ending’a masih menggantung mungkin dibikin squel lbh dijelasin lg

    Reply

  3. uchie vitria
    Feb 26, 2016 @ 21:39:31

    belum sempat eun gi mengungkapkan perasaannya tapi udah langsung dicut ama kyuhyun
    kuatlah eun gi

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: