[FF Of The Week] It’s All Because Of ‘My Love Story’

 

d

Author  : Cutemoo

Cast      : Find it urself ^^v

Genre   : Comedy Romance maybe

Length  : One Shot

Disclaimer : Plagiators are not allowed!

.

‘Hey, bagaimana jika adegan tadi kau masukkan kedalam novelmu? Sepertinya akan sangat menarik’ 

.

 

~oOo~

Crekk… Crekk… Crekk… Sraasshh…

“Aarrghhh…. Lagi-lagi aku tidak bisa membuatnya!!! Ada apa sih denganku akhir-akhir ini?! Padahal deadline nya tinggal beberapa hari lagi.. Aish…”

Gadis itu terdengar mengoceh pada dirinya sendiri. Lembaran kertas yang ada didepannya ia robek hingga terbelah menjadi beberapa bagian lalu membuangnya ke tong sampah yang berada tak jauh darinya. Ia terlihat sedang frustasi karena mengerjakan sesuatu, dan sepertinya berakhir dengan kegagalan.

~~~

“Yong Woo-ah, waeyo?? Kau terlihat tidak bersemangat hari ini?” tanya Yoo Jin pada gadis bernama Yong Woo. Kedua gadis ini sedang berada di sebuah cafe tak jauh dari apartemen mereka.

“Anio. Hanya saja, beberapa hari ini aku tidak bisa menyelesaikan tulisan untuk novel terbaruku. Padahal deadline nya sebentar lagi” ucap Yong Woo sambil tertunduk lesu.

“Novel terbarumu itu? Kalau tidak salah yang judulnya..emmm.. My Love Story kan??” tanya Yoo Jin sedikit berpikir.

“Nee… Mungkin karena mood ku sedang tidak bagus jadi aku agak susah membuatnya” jawab Yong Woo lesu sambil memainkan sedotan minuman yang ada di hadapannya.

“Berusahalah! Aku yakin kau pasti bisa” ucapnya memberi semangat. “Woo-ah, kau lihat acara tivi semalam?? Omoo, Kyu tampan sekali!! Aku sampai melting melihat dia semalam” cecar Yoo Jin mengubah topik pembicaraan.

“Cih…namja kejam seperti itu membuatmu melting?? Bagaimana jika kau nanti benar-benar bertemu dengan si angel without wings aka Leeteuk oppa?? Kurasa kau langsung mati kehabisan napas!” ucap Yong Woo sadis.

“Ya! Hanya karena kau sering membaca fanfic tentang Kyu yang selalu bersifat sadis lalu kau bisa dengan seenaknya mencap dia sebagai namja kejam, begitu??! Dia itu bisa bersikap lembut juga, kau tahu?!” sahut Yoo Jin.

“Cih..Kau ini sok tahu sekali! Lagipula aku tidak peduli. Bagiku dia tetaplah namja iblis. Bahkan dengan hyung-nya saja dia selalu bersikap tidak sopan!”

“Aish..terserah kau sajalah” ucap Yoo Jin menyerah dengan sifat keras kepala Yong Woo.

“Yoo Jin-ah, ppali!” tepat pada saat Yoo Jin ingin berbicara lagi, seorang pria dengan tubuh tegap memanggil namanya. Begitu tahu siapa yang memanggil, Yoo Jin langsung sumringah.

“Woo-ah, mianhae aku harus pergi sekarang. Lain kali kita mengobrol lagi, eo?” ucap Yoo Jin sambil bersiap pergi.

“Ya!! Sahabatmu sedang bergalau ria begini, kau seenaknya main pergi begitu saja! Teman macam apa kau?! Lagipula, siapa pria itu? Sepertinya aku belum pernah melihatnya?” omel Yong Woo berpura-pura sangar.

Yoo Jin meringis, lalu ringisannya berubah menjadi senyum malu-malu. “Dia namjachingu-ku. Lain kali aku akan mengenalkannya padamu. Haha..annyeong, Woo-ah.. Telpon aku jika kau ada masalah!” teriak Yoo Jin sambil berlalu meninggalkan Yong Woo sendiri. Yang diteriaki hanya bisa melongo, dengan wajah sedih Yong Woo terus menatap sahabatnya yang mulai menjauh dari pandangannya. Dengan langkah gontai, Yong Woo pun ikut beranjak pergi.

Haaaah, bagaimana bisa aku menulis novel-ku jika sekarang saja aku masih single?? Sepertinya Yoo Jin lah yang cocok menulis novel My Love Story, karena aku yakin hatinya sedang berbunga-bunga saat ini. Tapi mana mungkin bisa begitu!! Yang seorang penulis itu kan aku, masa Yoo Jin yang mengerjakannya! Yong Woo pabo!!

Tanpa sadar, Yong Woo memukul-mukul kepalanya. Karena terlalu asik dengan kelakuan dan juga pikiran anehnya, gadis itu tidak melihat arah jalan dengan benar. Tepat pada saat Yong Woo melihat kedepan, seorang pria menabraknya. Alhasil, mereka berdua jatuh terjerembab.

“Ya!! Kalau jalan pakai mata! Kau tidak lihat didepanmu ada orang hah?!” bentak pria itu pada Yong Woo sambil meremas bahunya yang tadi tertubruk.

“Hei, pabo! Aku kalau jalan pakai kaki! Pantas saja kau menabrakku, kau jalan dengan matamu bukan kakimu!! Ciih…” Yong Woo berusaha membela diri karena tak terima dirinya yang disalahkan. Ia pikir pria inilah yang menabraknya, bukan malah sebaliknya.

“Mworago?! Kau menyebutku apa barusan?? Yang pabo itu kau bukan aku!!” sahut pria itu emosi. “Mimpi apa aku semalam hingga bisa sial begini?!” rutuknya lagi.

“Yang sial itu aku! Kau yang menabrakku, bukannya minta maaf malah mengomel tidak jelas” seru Yong Woo sambil berusaha berdiri. Tapi sedetik kemudian tubuhnya kembali terduduk dijalanan. Gadis itu memijat kakinya, yang membuatnya meringis menahan sakit. Sepertinya kakinya terkilir akibat tertabrak tadi.

“Ya! Gwaenchana? Sepertinya kakimu terkilir?! Rumahmu dimana? Biar kuantar kau pulang” tanya pria itu. Ia menjulurkan tangannya bermaksud membantu Yong Woo berjalan.

“Ciih, tadi mengomeliku. Sekarang malah berubah baik” sungut Yong Woo pelan. Tapi tak urung ia menerima tangan pria tadi.

“Jangan pikir aku tak mendengarnya. Sudah bagus aku ingin menolongmu” Lalu pria itu menuntun Yong Woo. Gadis itu harus berjalan pincang berusaha menahan sakit di kakinya.

~ ~ ~

“Mwo! Jadi kau tinggal disini??” teriak pria penabrak sekaligus penolong Yong Woo. Matanya melebar setelah tahu bahwa apartemen Yong Woo tak jauh dari tempat mereka tabrakan tadi.

“Aish.. Bisakah kau kecilkan suaramu?! Aku tidak tuli. Aku juga tidak memintamu untuk mengantarku pulang” sahut Yong Woo. Gadis itu menekan password apartemennya. Tak lama pintunya pun terbuka, pria itu kembali menggiring Yong Woo yang masih berjalan pincang untuk masuk kedalam.

Sesampainya mereka didalam, pria itu membantu Yong Woo mengobati kakinya yang terkilir dan agak sedikit lecet. Terkadang gadis itu meringis merasakan sakit karena pria itu terlalu keras mengobati lukanya. Bukannya iba, pria itu malah memberikan death glare pada Yong Woo. Dasar gadis manja!, pikir pria itu.

“Gomawo karena telah menolongku” ucap Yong Woo setelah pria itu selesai mengobati luka di kakinya.

“Cheonma. Aku juga minta maaf, mungkin memang aku yang salah karena telah menabrakmu tadi”

Yong Woo tersenyum mendengar ucapan pria yang duduk disebelahnya itu. Untuk beberapa saat, tak ada satupun dari mereka yang memulai pembicaraan. Hingga akhirnya mata pria itu tertumbuk pada kertas-kertas yang berada diatas meja.

“Apa ini?” tanyanya sambil membolak balik tumpukan kertas tadi yang sekarang sudah berada ditangannya.

“Itu hasil tulisanku yang akan kujadikan novel” jawab Yong Woo enteng. Gadis itu mengambil remote tivi diatas meja kemudian menekan tombol power.

“Kau seorang penulis? Eh, kenapa tidak ada lanjutannya?” tanya pria itu lagi. Matanya tak lepas dari kertas yang dibacanya.

“Ne, aku kehabisan ide ketika membuatnya. Padahal deadline nya sebentar lagi” jawab Yong Woo malas. Ia mengganti-ganti saluran tivi sekenanya tanpa berniat menonton.

“My Love Story! Cerita cintaku.. Sepertinya menarik. Apa ini cerita cinta berdasarkan pengalamanmu, euh??” tanyanya menyelidik.

Dengan wajah terkejut, Yong Woo mengalihkan pandangannya dari tivi hingga sekarang matanya beradu dengan pria didepannya. Sekelebat ide gila muncul di otaknya.

“Jadilah namjachingu-ku” ucap Yong Woo tiba-tiba.

“Mwo??!” pria itu terkejut bukan main mendengar yang baru saja dikatakan Yong Woo.

“Jadilah namjachingu-ku! Aku tidak peduli sekarang kau sudah punya yeojachingu atau belum. Siapa tahu dengan cara itu aku berhasil menyelesaikan novelku ini?! Jebal bantu aku… Deadline nya sebentar lagi” rengek Yong Woo.

“…….”

“Jebaalll…. Hanya sampai novelku selesai kubuat” kata Yong Woo memohon sambil mengangkat kedua telapak tangannya yang menempel ke depan hidungnya.

“Baiklah. Aku akan menolongmu. Bukan karena aku menyukaimu, tapi karena menurutku cerita yang kau buat itu cukup menarik” jawabnya setelah berpikir sebentar.

“Jinja?? Kyaaa… gomawo..jeongmal gomawoyo” ujar Yong Woo antusias. Tanpa sadar ia memeluk tubuh pria itu.

DEG!!

“Ya, le..lepaskan aku! Kau membuatku sesak!!” ucap pria itu menutupi rasa gugupnya.

“Hehe..mianhae, aku terlalu senang karena kau mau membantuku” Yong Woo melepaskan pelukannya.

“Oh, ya… Aku Han Yong Woo. Kau?”

“Mwo??! Kau tidak tahu siapa aku?? Aigooo” katanya galak.

“Ya! Bagaimana aku bisa tahu sedangkan sejak tadi kau menutupi wajahmu dengan masker hitammu itu!? Aish…” timpal Yong Woo tak kalah galak.

Seakan baru sadar bahwa pria itu masih memakai maskernya, ia pun segera membukanya. Lalu tampaklah wajahnya itu di mata Yong Woo. Beberapa detik gadis itu masih terdiam.

“Apakah wajahku segitu tampannya hingga kau terus menatapku seperti itu!!? Hati-hati nanti liurmu jatuh! Kkk…” seringai tipis muncul dari wajahnya.

“Noe!! Cho Kyuhyun!! Cho Kyuhyun Super Junior! Si evil maknae itu!!” ucap Yong Woo shock begitu sadar bahwa pria yang ada didepannya adalah seorang pria titisan iblis #digamparSparKyu

“Aku lebih suka kau menyebutku gamekyu daripada evil maknae. Waeyo?? Kau terkejut??!” ucap Kyu. Bibirnya menyunggingkan senyum manis, lebih tepatnya senyum evil.

“Omooo!!! Tentu saja. Sepertinya aku salah membuat keputusan…?”

“Ya! Maksudmu kau menyesal telah meminta bantuanku untuk menjadi pacarmu sampai nanti kau bisa menyelesaikan novel-mu itu! Begitu? Cih…” ujar Kyuhyun, kalimatnya itu dia katakan hanya dengan sekali tarikan nafas. Mendengar itu semua Yong Woo mengangguk yang langsung dibalas dengan death glare mematikan dari Kyuhyun.

“Aku ini tipe pria yang menepati janji. Walaupun kau ingin membatalkannya, aku tetap akan melanjutkan perjanjian ini. Mulai sekarang KAU, Han Yong Woo, adalah milik seorang Cho Kyuhyun!” katanya masih dengan senyum iblisnya. Sedangkan gadis itu hanya menunjukkan ekspresi datar sambil menggumam ‘aku kan tidak menyuruhmu berjanji’.

“Baiklah, aku pulang dulu. Besok kita mulai kencan sebagai bahan untuk tulisan novelmu” ucap Kyu lagi, kali ini pria itu mendekatkan wajahnya ke wajah Yong Woo. Refleks gadis itu memundurkan kepalanya sambil menahan nafas.

“Ya, ya… Mau apa kau?? Jangan melakukan hal gila atau aku bisa menendangmu walaupun kakiku sedang terkilir sekarang!” ancam Yong Woo setengah takut.

“Mwo? Memangnya aku mau melakukan apa? Dan, mengapa wajahmu memerah??” runtun Kyu dengan wajah pura-pura bodoh. Yong Woo hanya bisa menggeram menahan kesal.

“Sudahlah, aku pulang dulu. Annyeong, jagi. Hahaha…” ucap Kyu dengan penuh penekanan saat mengatakan kata jagi. Ketika Kyu mengucapkan kata itu, sukses Yong Woo bergidik ngeri.

“Aku tidak yakin dengan hal ini. Cho Kyuhun. Belum apa-apa dia sudah menunjukkan sifat evil nya itu padaku. Eommaaaaa, selamatkan anakmu iniii! Aku tidak mau mati mudaa…..” keluh Yong Woo setelah Kyuhyun keluar dari apartemennya. Di balik pintu, pria itu terkikik geli..

*^^*

“Huuaaa…. Apa yang harus kukenakan hari ini?? Kenapa tiba-tiba aku merasa bajuku jadi lusuh semua?! Dasar Cho Kyuhyun!! Kalau bukan karena kau yang mengajakku kencan, aku tak sudi pagi-pagi begini membongkar semua isi lemariku! Hais.. Aku benci padamu!!” omel Yong Woo panjang lebar. Di atas tempat tidurnya banyak baju bertebaran.

“Aahh, kenapa aku harus repot segala! Kita kan hanya kencan bohongan. Lagipula aku hanya menjadikannya sebagai objek tulisanku. Pakai baju yang ini saja deh daripada aku pusing sendiri” Yong Woo lalu mengambil blouse berwarna biru langit model off shoulder dengan pita besar didada, dipadu dengan rok model baby doll.

Setelah selesai, gadis itu mulai membenahi wajahnya. Jangan salah paham.. Dia hanya memoles wajahnya dengan pelembab. Walaupun Yong Woo terkesan cuek, tapi dia tidak mau mengorbankan wajahnya yang dibilang tidak jelek tapi juga tidak cantik. Pas-pasan mungkin.

“Ya, Han Yong Woo!! Bisakah kau cepat sedikit!? Aku sudah menunggumu selama lima menit! Jika kau tidak keluar sekarang juga, aku akan menerobos kamarmu!!”

Terdengar suara seorang namja dari arah luar, sepertinya dari ruang tamunya. OMO!! Itu suara Kyuhyun! Kenapa dia bisa masuk ke apartemenku?? Sepertinya dia mengintip ketika aku memasukkan password kemarin. Aish… Aku harus segera menggantinya kalau begitu!, umpat Yong Woo dalam hati.

“Han Yong Woo!! Ppali! Kau ingin….” belum sempat Kyuhyun selesai bicara, Yong Woo membuka pintu kamarnya.

“Ne, ne.. Aku sudah selesai sekarang. Suruh siapa pagi-pagi begini kau sudah datang kesini?! Lagipula kau itu baru menungguku lima menit, bukan lima hari! Cih…” gerutu Yong Woo sambil membetulkan letak blouse nya yang melorot (?) hingga bahunya sedikit terlihat.

“Mau sampai kapan kau berdiri disana?? Bukannya tadi kau yang menyuruhku untuk cepat-cepat. Sekarang malah melamun seperti habis melihat setan”

“Ah, eh.. Ne, kajja..” ucap Kyuhyun gugup sambil menjulurkan tangan ke arah Yong Woo bermaksud untuk menggandengnya. Yong Woo yang sedang memakai flat shoes nya tidak melihat tindakan pria itu. Seakan tersadar, Kyuhyun buru-buru menarik tangannya kembali.

*^^*

“Jadi kita mau kemana hari ini?” tanya Yong Woo saat mereka sudah berada di mobil. Mobil Kyuhyun tentu saja.

“Bagaimana kalau kita ke taman bermain? Sudah lama sekali aku tidak kesana” jawab Kyuhyun sambil tetap menyetir.

“Mwo!? Taman bermain!?” pekik Yong Woo terkejut.

“Ne, waeyo??”

“Ya! Kau tidak lihat aku memakai baju seperti ini, sedangkan sekarang kau mengajakku kesana??! Kenapa tidak sekalian saja kau mengajakku ke taman dekat apartemen dengan memakai gaun malam?!”

“Memangnya kau mau ikut berlari dengan pakaian seperti itu saat ‘namjachingu’ mu si maknae super junior + super tampan ini dikejar para Sparkyu? Siapa suruh kau memakai baju itu? Bukannya bertanya dulu padaku kemana kita akan pergi hari ini..” ucap Kyuhyun berlebihan.

“Cih… Menggunakan kalimat yang kuucapkan untuk membalasku! Tidak elit sekali” desis Yong Woo. “Aku tidak peduli kau mau dikejar Sparkyu atau tidak. Lagipula jika sekarang kita ke taman bermain, apa disana tidak akan ada yang menyadari keberadaanmu?”

“Makanya sekarang aku mengajakmu kesini dulu. Kajja” Kyuhyun pun langsung menggandeng tangan Yong Woo begitu keluar dari mobil.

*^^*

“Annyeoooong…” sapa Kyuhyun.

“Annyeong.. Eh, Kyu, sedang apa kau disini? Bukannya kau sedang libur hari ini?” tanya seorang namja pada Kyuhyun.

“Ne, hyung. Aku hanya ingin meminjam satu stel pakaian untuk temanku gunakan hari ini. Tidak apa-apa kan?” tanya Kyuhyun, tangannya sibuk mengobrak abrik isi lemari yang berada di ruangan itu.

“Ne, kau pakai saja. Nanti aku akan bilang pada manager hyung. Oh ya, kau bawa siapa itu Kyu? Apa yeoja itu pacarmu?” tanya namja itu lagi.

“Ne, dia pacarku. Dia salah memilih baju karena aku tidak bilang padanya bahwa aku akan mengajaknya ke taman bermain hari ini”

“Mwo! Pacarmu? Apa Teukie hyung sudah tahu?”

“Belum. Kau jangan memberitahunya dulu ya hyung, biar nanti saja aku yang bilang padanya. Oh ya sini aku kenalkan kau padanya” Kyu pun menarik lengan namja itu dan menyeretnya ke tempat Yong Woo berada.

“Woo-ah, kenalkan ini hyung ku di Super Junior. Tanpa aku beritahu namanya pun kau pasti sudah tahu kan siapa dia?” ucap Kyuhyun. Namja itu pun menyodorkan tangannya ke arah Yong Woo sambil tersenyum lebar.

“Yesung oppa!! Kyaaa… Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu! Aku seorang clouds, fans terberatmu. Han Yong Woo imnida, sangat sangat sangat senang berkenalan denganmu oppa!!” pekik Yong Woo histeris menyadari bahwa yang ada dihadapannya ini adalah idolanya. Saking senangnya, Yong Woo terus-terusan tersenyum sambil tetap memandangi Yesung.

“Hehe… Gomawo sudah mengidolakanku. Kyu, sepertinya dia lebih menyukaiku ketimbang kau yang pacarnya” goda Yesung.

Kyuhyun mendelik, tidak menjawab perkataan hyung-nya itu. “Cih… berbeda 360 derajat ketika pertama kali bertemu denganku” sungut Kyuhyun pelan.

“Baiklah, aku harus kembali bekerja mengurusi WHY Style-ku. Kalian, bersenang-senanglah” ucap Yesung tersenyum. Kyuhyun hanya mengangguk.

“Ne, oppa. Gomawo, hwaiting untuk pekerjaanmu” sahut Yong Woo, Yesung pun meninggalkan mereka berdua.

“Ya! Kau seperti ingin menelan hyung-ku bulat-bulat! Pakai ini!” Kyuhyun melempar satu stel pakaian ke arah Yong Woo.

*^^*

“Huuaaaa… Sudah lama sekali aku tidak ke tempat ini. Aku mau naik wahana itu, ah..yang itu juga. Eh, yang disana sepertinya asik. Waaah, sepertinya semua mengasyikan!” ucap Yong Woo histeris sendiri sesampainya di taman bermain.

“Cih..lihat saja sikapnya yang kekanakkan itu. Siapa tadi yang terlihat bad mood saat kuajak kesini?! Sekarang malah dia yang terlihat excited” gumam Kyuhyun.

“Kyuuu… Kau ingin naik wahana apa?? Bagaimana kalau yang itu dulu? Sepertinya itu permainan baru..” tanya Yong Woo begitu menyadari bahwa Kyuhyun diam saja.

“Shireo. Aku jadi malas” jawab Kyuhyun enggan.

“Eh? Waeyo?? Bukannya kau yang tadi mengajakku kesini? Kenapa sekarang malah jadi badmood begini. Ayolaaah, temani akuuu.. Ya? Ya?” pinta Yong Woo sambil mengeluarkan puppy eyes andalannya.

“Ne..ne… Aku akan menemanimu. Mana notes mu? Bukankah kau ingin menulis kejadian hari ini sebagai bahan tulisan novelmu?”

“Ada” Yong Woo mengaduk-aduk isi tasnya. “Ah, sepertinya tertinggal di dashboard mobilmu, Kyu. Sudahlah, aku bisa menulisnya sepulang dari sini. Jarang-jarang kan kau memiliki waktu untuk kesini. Saatnya bersenang-senang!!” ujar Yong Woo sambil mengangkat kedua tangannya yang terkepal ke udara.

“Cih… Siapa kemarin yang mengeluh kalau deadline nya sebentar lagi?!” sungut Kyuhyun sambil mengeloyor pergi.

“YA! Tunggu aku!”

*^^*

Setelah beberapa lama, Kyuhyun dan Yong Woo sudah terlarut dengan acara ‘kencan’ mereka. Tak henti-hentinya mereka tertawa ketika melihat beberapa orang yang ketakutan saat menaiki wahana jet coaster, atau Yong Woo yang tak bisa menyembunyikan tawa gelinya saat Kyuhyun kocar-kacir ketika tangannya disentuh oleh sosok hantu wanita di wahana rumah hantu.

‘Bukannya mereka sesama jenis? Masa’ setan takut setan?!’, pikir Yong Woo kemudian langsung terbahak.

Lain hal dengan Kyuhyun, ia dengan sukses menertawakan Yong Woo ketika gadis itu tersiram air hingga basah kuyup saat mereka menaiki perahu angsa (?) di danau buatan taman bermain.

“Tidak lucu!” sewot Yong Woo ketika melihat Kyuhyun yang masih menertawakan dirinya.

“Hahahahaha… Dasar pabo! Lihatlah dirimu! Kau persis seperti kelinci habis tercebur ke danau. Aigoo aigoo, hahaha…”

“Berhenti tertawa, Kyu, atau aku akan…. Hatchiii!”

“Ya! Aku tahu aku sudah kelewatan karena tidak bisa berhenti menertawakanmu. Kau mau balas dendam dengan menyemburkan liurmu itu.. Isshh, jorok sekali” ucap Kyuhyun sambil mengusap wajahnya menggunakan punggung tangannya.

“Kau terlalu berlebihan” sahut Yong Woo kemudian melenggang pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih mengomel tidak jelas.

*^^*

“Hatchii.. Hatchii… Ssrrtt…” Yong Woo mengambil beberapa lembar tisu lagi yang tadi disodorkan Kyuhyun padanya, kemudian membersihkan hidungnya.

“Pabo! Kenapa tadi kau tidak sarapan dulu sebelum pergi?” tanya Kyuhyun ketika mereka berada di dalam mobil. Kyuhyun dan Yong Woo sepakat untuk pulang, karena pria itu melihat wajah Yong Woo yang agak sedikit pucat.

“Bagaimana aku bisa sarapan, sedangkan pagi-pagi sekali ada yang menyelonong masuk ke apartemenku lalu mengomel tidak jelas??”

“Tapi setidaknya kita bisa sarapan tadi saat berganti baju”

Mianhae, aku terlalu senang karena bertemu Yesung oppa. Hehe…” perkataan Yong Woo sontak mendapat balasan death glare dari Kyuhyun.

“Ah, kalau tahu begini… Lebih baik aku membatalkan perjanjian kita lalu meminta tolong pada Yesung oppa untuk menjadi namjachingu percobaanku. Siapa tahu akhirnya aku dan dia benar-benar berpacaran” ucap Yong Woo meracau, tak menghiraukan orang disebelahnya yang sejak tadi memberinya tatapan membunuh.

“Bercanda” ujarnya lagi sambil memperlihatkan senyum tiga jarinya pada Kyuhyun.

“Dasar yeoja gila! Sudah sampai, cepat kau turun.. Beberapa hari ini aku tidak mengunjungimu karena ada show di Taiwan. Kau tulis saja pengalaman kita hari ini sebanyak yang kau bisa”

“Apa Yesung oppa ikut?? Ah, aku minta bantuan padanya saja” sahut Yong Woo berbinar.

“Tentu saja dia ikut! Ini kan show Super Junior KRY, pabo!”

“Aish…. Kalau tidak pakai teriak berapa sih?? Telingaku bisa tuli sering-sering berada didekatmu!!”

“Sudah sana cepat turun! Aku masih banyak urusan!”

“Iya, iya… Dasar cerewet!” Yong Woo melepas seatbelt nya kemudian beranjak turun dari mobil, namun karena teringat sesuatu gadis itu kembali berbalik menghadap Kyuhyun.

“Ah.. Kyu…” ucapannya terhenti begitu saja ketika Kyuhyun mendaratkan bibirnya di pipi Yong Woo. Gadis itu pun melongo menerima perlakuan tersebut. Sedangkan pria itu hanya senyum-senyum tidak jelas.

“Woo-ah, kau mau bicara apa tadi?”

“YA! CHO KYUHYUN, PABO! APA YANG KAU LAKUKAN?? PIPIKU TERNODAAA….” jerit Yong Woo sambil memegang pipi yang tadi dicium oleh Kyuhyun.

“Ck…Bisakah kau tidak teriak? Bagaimana kalau tiba-tiba ada sparkyu yang lewat? Kau bisa habis dirajam mereka! Lagipula, bukannya kau berbalik karena ingin menciumku?”

“Cih, narsis sekali kau Tuan Cho! Tadinya aku ingin berterimakasih padamu, kurasa kau tak seburuk dugaanku tapi karena ulahmu barusan aku jadi berubah pikiran!”

“Hey, bagaimana jika adegan tadi kau masukkan kedalam novelmu? Sepertinya akan sangat menarik…” ujar Kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

BRAKK!! Itulah jawaban yang diberikan Yong Woo, menutup pintu mobil Kyuhyun dengan kencang. Semoga pintunya tidak rusak, batin gadis itu sambil melenggang meninggalkan Kyuhyun yang sedang tertawa setan. Tak lama mobil itu pun melaju pergi.

*^^*

“Aaaahh, finally.. Aku hampir bisa menyelesaikan part terakhir…” ucap Yong Woo, ia menggerakkan kepalanya untuk melemaskan otot-otot lehernya yang tegang akibat menulis terlalu lama.

‘Hey, bagaimana jika adegan tadi kau masukkan kedalam novelmu? Sepertinya akan sangat menarik’

Tiba-tiba Yong Woo teringat ucapan Kyuhyun beberapa waktu lalu.

“Walaupun hanya di pipi, tapi tetap saja itu sebuah ciuman” gumam Yong Woo, tanpa sadar ia terus membelai pipinya.

“Aigoo! Kenapa aku terus memikirkannya?! Woo-ah, konsentrasi! Novel mu sebentar lagi selesai dan setelah itu say goodbye pada namja iblis itu”

“Say goodbye pada siapa?? Apa kau mau pindah dari apartemen ini?”

“Omo!! Aku lupa mengganti password lamaku dengan yang baru!” gerutu Yong Woo pelan. “Sedang apa kau disini? Bukannya kau ada show di Taiwan?” tanyanya dengan sikap tak peduli, padahal jantungnya berdebar kencang.

“Show nya dicancel. Aku kesini karena ingin bertemu dengan yeojachingu-ku, memangnya tidak boleh?!” jawab Kyuhyun. Dengan seenak udel (?) nya, ia langsung merebahkan diri disofa tepat dibelakang Yong Woo yang sedang duduk dilantai.

“Jika tidak ada keperluan penting, sebaiknya kau segera pergi dari sini. Aku sibuk!”

“Kau sedang melanjutkan novelmu ya?” tanya Kyuhyun, tangannya mengambil beberapa lembar kertas dimeja yang penuh dengan tulisan. “Wah, cepat sekali sudah mau ending. Ternyata yeojachingu ku memang hebat. Tak sia-sia aku meluangkan waktu ku yang berharga untuk menemanimu waktu itu”

Yong Woo menghela napas panjang, kemudian memandang wajah Kyuhyun dengan ekspresi datar.

“Kuingatkan padamu, kita ini hanya pura-pura. Jangan berbicara seakan-akan kita sedang berpacaran betulan!” setelah berbicara gadis itu kembali fokus pada tumpukan kertas yang ada didepannya.

“Kalau aku menginginkan seperti itu bagaimana??”

“Ini bukan waktunya untuk bercanda, Kyu. Pergi sana, aku sibuk” jawabnya lagi tanpa mengalihkan pandangannya.

“Memangnya wajahku terlihat seperti sedang bercanda? Novelmu hampir selesai, otomatis ‘hubungan’ kita pun selesai. Bagaimana jika kita lanjutkan tanpa ada embel-embel perjanjian??” Kyuhyun bangun kemudian mendudukkan dirinya tepat disebelah Yong Woo. Perkataan dan perbuatannya membuat gadis itu tertegun.

“Kyu, apa perjanjian ini membuat otakmu bergeser hingga kau bisa berpikiran seperti itu??” tanya Yong Woo retoris.

“Ani, hanya saja…. Ah, apa kau percaya cinta pada pandangan pertama??”

“Ani!” jawab Yong Woo cepat.

“Ck…. Bagaimana?? Apa kau setuju untuk melanjutkan ‘hubungan’ kita??” pinta Kyuhyun sedikit memohon.

“Kau seperti pengemis jalanan yang sedang memohon untuk diberikan receh, Kyu” ucap Yong Woo yang perhatiannya masih fokus pada tumpukan kertas dimeja.

“Anggap saja aku pengemis. Bukan untuk meminta receh, tapi untuk memohon cintamu. Bagaimana?? Ah, sepertinya kalimat ku tadi akan sangat keren jika kau masukkan ke dalam novelmu itu” sahut Kyuhyun dengan muka watados.

“Keren katamu?!! Aku malah ingin muntah mendengarnya. Jangan pernah mengatakannya lagi jika kau tidak ingin ada gelas melayang ke kepalamu!”

“Jadi bagaimana?? Apa jawabanmu?”

“Hmmm…baiklah-“ belum selesai Yong Woo bicara, kalimatnya sudah terpotong.

“Benarkah?? Jadi sekarang kita benar-benar pacaran??” tanya Kyuhyun tersenyum lebar. Yong Woo menganggukkan kepalanya.

“Apa kubilang?! Tidak ada seorang pun yang mampu menolak pesona seorang Cho Kyuhyun, si maknae tampan Super Junior! Haha…” ujar Kyuhyun dengan tawa evilnya.

“Ne, kurasa aku memang membutuhkanmu. Karena ada beberapa novel lagi yang belum sempat kuselesaikan selain My Love Story. Kau mau kan membantuku menyelesaikannya??” tanya Yong Woo sambil menunjukkan senyum lima jarinya.

“MWO! YA, HAN YONG WOO!!”

“Hahahah.. Geli, Kyu! Hentikan!! Kau membuatku merinding! Haha…” seru Yong Woo saat pinggangnya digelitik Kyu dengan brutal (?).

Mereka dari duduk bersebelahan dengan cepat berubah posisi. Tahu-tahu Yong Woo sudah tiduran dengan Kyuhyun yang bagian atas tubuhnya menghimpit tubuh gadis itu. O’oow sepertinya posisi ini kurang mengenakkan untukku!, batin Yong Woo.

“Eerrr.. Kyu..” desis Yong Woo yang sudah tidak menerima serangan gelitikan dari Kyuhyun, karena pria itu sekarang tengah sibuk memandangi wajahnya.

“Ssstt… Jangan bicara dulu. Aku ingin menikmati wajah manismu lebih lama” bisik Kyuhyun tepat didepan wajah Yong Woo hingga gadis itu bisa merasakan hembusan nafas pria yang berhasil membuat jantungnya berhenti berdetak untuk sesaat itu.

Yong Woo bagai terhipnotis menatap mata coklat milik Kyuhyun. Entah siapa yang memulai lebih dulu, yang pasti jarak wajah mereka kini makin lama makin mendekat. Seolah tahu apa yang akan terjadi, tanpa diperintah mata Yong Woo terpejam. Sedetik kemudian, bibir Kyuhyun sudah mendarat di bibir gadis itu. Tak hanya Yong Woo, Kyuhyun pun ikut memejamkan matanya seakan sangat menikmati ciumannya.

Kyuhyun dan Yong Woo memang sangat menikmati ciuman mereka. Terbukti dari gerakan kepala Kyuhyun yang terus berubah posisi, ke kiri dan ke kanan berulang kali. Yong Woo juga tidak memberontak malah mengalungkan lengannya ke leher Kyuhyun. Ciuman itu pun berhenti seiring dengan deru nafas mereka yang seperti kehabisan stok oksigen.

“Saranghae…” ucap Kyuhyun, masih tetap dengan bisikan.

“Nado..” jawab Yong Woo, jarinya mulai memainkan rambut ikal Kyuhyun.

Pria itu kembali mendekatkan wajahnya ke arah Yong Woo. Namun sebelum bibir mereka kembali bertemu, gadis itu dengan cepat menahan mulut Kyuhyun dengan cara membekapnya.

“Kyuu…err… Kita masih punya banyak waktu untuk hal ini” ucap Yong Woo pelan, takut menyinggung perasaan Kyuhyun.

“Ah, ne.. Mianhae… Entah kenapa setiap kali aku melihat wajahmu, aku ingin terus menciummu” sahut Kyuhyun sambil membenarkan posisinya dan sekarang sudah kembali duduk –tetap dilantai- disusul dengan Yong Woo yang duduk disebelahnya.

”Sepertinya kau sudah mulai tertular virus yadong dari Eunhyuk oppa, Kyu”

“Mungkin. Dia itu memang Raja Yadong” sahut Kyuhyun. Dan tawa mereka pun pecah.

Nun jauh disana, Eunhyuk yang sedang makan tteokboki jadi tersedak sampai batuk-batuk.

.

.

.

-THE END-

 

74 Comments (+add yours?)

  1. Tasyaa
    Jul 27, 2012 @ 06:43:04

    Kereen=D Sequel chinguu~

    Reply

  2. Fi Drei Elf
    Jul 27, 2012 @ 06:47:09

    Nice ff thor, tapi kependekan!! ^^ *mintadigampar*

    Reply

  3. marchiafanfiction
    Jul 27, 2012 @ 06:52:58

    “YA! CHO KYUHYUN, PABO! APA YANG KAU LAKUKAN?? CEPAT NODAI PIPIKU!” jeritku berbnding terbalik dgn Yongwoo *digilas sparkyu*, kkkkkkk

    Hyuk oppa, jg sedih–sini dech, aku buat crita dgn main castnya dirimuw (dipeluk-peluk Hyuk) hehehe

    nice..🙂

    Reply

  4. lelikrisnayanti
    Jul 27, 2012 @ 08:16:16

    sequel dong hhe suka ceritanya ringan ga bikin mikir😀

    Reply

  5. Kim Jae Lin ^^
    Jul 27, 2012 @ 08:24:06

    Sweeeettt.. Karakter kyuny dpt bgt, bkin Squel dnk.. kan tmnny Yong Woo blm tau klo kyu udh jd namjachiguny .. Lanjut ^^

    Reply

  6. Hafi yoonAddictjewels
    Jul 27, 2012 @ 08:30:47

    Keren ceritanya ^^
    Kasian eunhyuk oppa diomongin malah tersedak tteokboki hahaha
    Aku suka ceritanya
    Suka suka suka🙂

    Reply

  7. sooyoungster0904
    Jul 27, 2012 @ 08:31:59

    RCL

    Reply

  8. bluesky127
    Jul 27, 2012 @ 09:15:31

    daebak
    sekuelnya dunk… ^^;

    Reply

  9. khun ong
    Jul 27, 2012 @ 09:40:02

    Sukaaaaaa!!! Akkk kereeeeenn.. Tor sequel dongggg…, jebaaalllllllll….. Tanggung nih torrrr brua jg mulai pcran eh udh end aja, kasian tu mrka blm puas *eh keke. Keep writing

    Reply

  10. Yefrida Love U
    Jul 27, 2012 @ 10:01:00

    hahaii ^^
    critanya gokil thor..
    sequel’y donk..*puppy eyes*

    Reply

  11. ryeonggulove
    Jul 27, 2012 @ 10:38:52

    keren deh… sequel yah,keep writing thor…😀

    Reply

  12. hanna
    Jul 27, 2012 @ 11:09:12

    keren, lucu ngakak abia wktu bcax’…

    Reply

  13. kyula88
    Jul 27, 2012 @ 12:44:09

    hahahha keren chingu!
    Buat Sequel atau after story dong! Aku suka bgt sma couple ini. Lucu, asik & ngga alay😀

    Reply

  14. shininghae
    Jul 27, 2012 @ 13:04:04

    lucu banget tuh ceritanya, aku suka yg dialog terakhir hyuk oppa. daebak thor, aku sukaaaaaaa.

    keep writing!!!!

    Reply

  15. park yoonah
    Jul 27, 2012 @ 13:17:32

    ceritanya kerreennnn!! buat sequel yaaawww… ^^🙂

    Reply

  16. I'm nadinELF
    Jul 27, 2012 @ 13:26:01

    Kyaaaaa !!! Nice !!! Sequel :p

    Reply

  17. mrsjongwoon
    Jul 27, 2012 @ 13:38:05

    minta sequel dong thorr~~ mueheheee :pp

    Reply

  18. Rye Ra
    Jul 27, 2012 @ 14:06:20

    nice ff..🙂

    Reply

  19. yesungwife
    Jul 27, 2012 @ 16:16:26

    Yah yesung oppa cma xempil bntran doank

    Reply

  20. OlpSangKiKyung
    Jul 27, 2012 @ 16:36:04

    ini ada lanjutanya tak? :O😀

    Reply

  21. kim yoon hae
    Jul 27, 2012 @ 17:36:58

    keren thor😀

    Reply

  22. Suriani
    Jul 27, 2012 @ 22:01:29

    Bagus! Hihi.. Lucu ^^v

    Reply

  23. syafira0620F
    Jul 27, 2012 @ 22:19:31

    hahaha, lucu, emg romance comedy nih chingu, sequel mkin seru nih, yaya ??

    Reply

  24. Lee JongKyu
    Jul 28, 2012 @ 05:26:10

    Hwaaah..
    Daebak crita’a thor..😀
    Quw tggu karya slanjut’a yg g’klh seru’a yaa thor..

    Tetap b’karya yaa thor n fighting thor.. (^,^)v

    Reply

  25. rinnchocovanila
    Jul 28, 2012 @ 07:34:26

    bru jadian ud end aj thor ..
    huhu ..
    tp fresh lh seruu thor ^^b

    Reply

  26. Dhian
    Jul 28, 2012 @ 08:18:25

    Haha..lucu tambah keren..
    Ska bnget karakter.a kyu d sni berasa bnget..
    Other.a minta alamat fb or blog please..;)

    Reply

    • cutemoo
      Jul 28, 2012 @ 14:57:54

      Hihihi Sengaja bikin Kyu agak lucu disini, biar ga terkesan evil banget tuh anak (?)

      Blog : cutemooland.wordpress.com
      fb : Mona Christanti K

      thanKYU for RCL dear :*

      Reply

  27. tessaa
    Jul 28, 2012 @ 09:53:55

    thor~ kecepetan nih ceritanya. tapi bagus kok ^^v

    Reply

  28. ondobu
    Jul 28, 2012 @ 12:08:59

    hhahaha lucu thor. ngakak aku bacanya😀

    Reply

  29. Tami Ramadani
    Jul 28, 2012 @ 22:39:46

    baru baca ff ini udah ngakak duluan
    ahahahahaha lucu..
    andai aja ini ada lanjutannya pasti seru

    Reply

  30. Vie
    Jul 28, 2012 @ 22:44:28

    Kyaaaaa…ff ini bener2 kereeeeeeeeeeeen g’ ketulungan. Siapa jg yg bakalan nolak jd pacar tu epil…

    Reply

  31. cutemoo
    Jul 29, 2012 @ 00:26:41

    Jinjaaaaa??? Hoho Klo aku sih bakal nolak, aku lebih cinta ama Yeppa *duagh*

    thanKYU for RCL dear ^^

    Reply

  32. @eunvejun
    Jul 29, 2012 @ 10:03:38

    haha..
    Keren thor..
    seperti@ ne crta mewakili khayalan pra fans2 kpop idol..^^

    Reply

  33. Park YongAe
    Jul 29, 2012 @ 12:28:52

    huwaaa keren banget thor… minta sequel plis yah thor yayaya… gomawo^^

    Reply

  34. Kireitami Ayu Viani© (@kireitamiayu)
    Jul 30, 2012 @ 23:12:44

    mimin daebak:):):):):) tapi ceritanya ada yang gitunya, padahal aku masih kelas 3 SMP *g nanya* , min nanti kalau bikin FF lagi main Cast Donghae dong *jebal* :):):)

    Reply

    • cutemoo
      Jul 31, 2012 @ 09:50:18

      Hoho xD Mianhae, aku khilaf😛 Fanfic dengan cast Dongek aku uda pernah kirim judulnya Life Is Not That Easy ^^

      thanKYU for RCL dear ^^

      Reply

  35. Gege
    Aug 11, 2012 @ 19:33:39

    Hahaha..gokil2
    y tuh, kasian si eunhyuk, nongol d akhir doang.
    Ff lainnya d tunggu^^

    Reply

  36. Ms. Cho
    Nov 25, 2012 @ 14:03:00

    Huahaha! Ending nya bikin ngakak! Ini alur ceritanya hampir sama kayak kejadian yang aku alami. #curhat #eaak

    Reply

  37. niadwima
    May 23, 2014 @ 16:53:10

    konfliknya kurang tourrr but overall daebak !!! *bow

    Reply

  38. SiKyung
    Mar 08, 2016 @ 20:01:14

    Huwaaaa daebak thor,,
    Kyuhyun oppa pede banget ya,,,ini lucu sekali sampai aku ngakak sambil guling guling di kasur hahahah! Keep writing😀

    Reply

  39. Deesungie
    Mar 16, 2016 @ 00:14:27

    Hahaha.. Walo alurnya cepat gitu ttp suka.. Ya nmnya jg os yaa..
    Dan itu yg terakhirnya.. Kasian hyuk 😂😂😂

    Reply

  40. Hara-Fujiwara
    Mar 28, 2016 @ 17:19:28

    Muehehehehehe!! Kalo kayak gini beneran cerita yang bener2 sparkyu dengan Kyu, apa kata dunia ya? Hohoho sequel deh! Sequel!!

    Reply

Comment's Box

