Lost In Love

tumblr_n7ktbpyejm1qbtf5qo1_1280

DONGHAE / ONESHOOT) LOST IN LOVE

tittle        : Lost In Love

author    : Memey

genre     : Sad, hurt, romance

lenght    : oneshoot

rated      : 16+

cast       : Lee Donghae, Jung yoo mi.

blog      : http://leehyunheeblog.wordpress.com/

Warning:  baca sambil dengerin lagunya girls generation – Lost In Love biar meresep ceritanya. Jangan jadi SILENT READERS -____- leave comment!!!.

^^ HAPPY READING ^^

Apakah kita sudah benar – benar berpisah ?. Atau apakah kita hanya berpisah untuk sementara waktu saja, seperti yang dulu kita janjikan ?. Aku rasa perpisahan ini sudah cukup, namun mengapa aku tidak mendengar kabar apapun darimu.

“Kau masih menunggunya ?”. Tanya seorang gadis cantik berambut coklat sebahu dengan menatap dalam ke lawan bicaranya yang juga seorang gadis.

“Entahlah ini terlalu mendadak bagiku”. Jawab gadis yang memiliki nama Jung yoo mi itu.

“Aku tau bagaimana hancurnya perasaanmu saat pria itu tiba – tiba memutuskanmu secara sepihak yoo mi-ah. Tenangkan pikiranmu terlebih dahulu”. Gadis itu mengusap tangan yoo mi dengan lembut menyalurkan segenap rasa semangat untuknya.

“Aku ingin menerima kata selamat tinggal darinya tapi hati ini terlalu sakit untuk menerima itu semua yang ia katakan kepadaku”. Jung yoo mi mulai terisak pelan. Hatinya terasa di hujam ratusan jarum tajam. Dirinya tak mengerti jalan pikiran mantan kekasihnya itu tiba-tiba memutuskan dirinya 3 bulan lalu.

***

Sedikit demi sedikit, sekarang aku selalu menangis.

Ketidakhadiranmu mulai terasa nyata,

Mengapa aku bertingkah begitu bodoh ?

Waktu yang telah ada selama ini hanya di habiskan sia-sia bersamamu,

Mencoba untuk melupakan segala tentang kita.

Jung yoo mi berjalan pelan di antara rerimbunan pohon maple yang mulai berubah warna menjadi kuning kecoklatan. ia tersenyum manis saat puluhan daun berjatuhan mengenai dirinya. Tangannya mengadah ke atas saat daun – daun cantik itu berguguran. Ia ingin seperti daun cantik ini meskipun jatuh ke tanah terinjak – injak tapi ia tak menyerah untuk jatuh berkali – kali. Tak seperti dirinya yang hanya menangisi meratapi nasib cintanya yang kandas.

Ia pun berjalan kembali, rambutnya ia biarkan terurai bebas hingga angin sore menerbangkan rambut indahnya. Di ujung sana ada sebuah kursi panjang yang menghadap sebuah danau buatan yang lumayan luas, akhirnya ia melangkah kesana sekedar mengistirahatkan kakinya yang terlalu lama berjalan. Matanya menatap takjub dengan mulut yang sedikit terbuka mengagumi keindahan taman ini.

“Yeppeoda…” ucapnya senang, diambilnya sebuah kamera polaroid berwarna biru dari dalam tasnya. Tangannya mulai sibuk mencari angle yang pas untuk memotret keindahan alam disini.

Jepret jepret jepret. Puluhan foto sudah di potret olehnya, ia tersenyum puas saat cetakan fotonya sudah jadi. Tangannya kembali mengarahkan kamera kesayangannya ke objek lain. Tiba – tiba ia berhenti dan menurunkan kameranya. Matanya menatap sebuah objek yang tak jauh darinya.

***

Jung yoo mi pov

Tanganku tiba – tiba berhenti memotret saat sesuatu mengganggu penglihatanku. Air mataku menetes tanpa bisa ku cegah, aku tersenyum miris. Mengapa aku bertingkah begitu bodoh ? Waktu yang telah ada selama ini hanya ku habiskan sia – sia  , Mencoba untuk melupakan segala tentang kita. Dan disana ia tertawa lepas dengan gadis ‘penggantiku’ jika perlu kalian garis bawahi.

***

Aku mencintaimu..

Tak perduli aku akan menunggu hingga dalam waktu yang lama..

Karena aku yakin kau masih menginginkanku..

Rasa percaya itu menguatkan cintaku agar tetap bertahan menunggumu…

“Yoo mi – ah.. apa kau masih akan seperti ini eoh ?” Yeong bertanya dengan menyesap sedikit coklat panasnya yang masih mengeluarkan kepulan asap hangat.

“Lalu aku harus melakukan apa ?”

Yeong menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal. Ia tak habis pikir dengan temanya satu ini. Di saat gadis yang di sakiti oleh kekasihnya gadis itu akan mengakhiri dan meninggalkan tetapi tidak terjadi pada gadia yang memiliki nama lengkap Jung Yoo Mi.

” Apa kau tak ingin move on yoo mi-ah ? Melihatmu beberapa bulan ini samgat miris. Lihatlah dirimu yang semakin kurus itu ! Mana pipimu yang gembul itu yang selalu memerah saat cheesecake kesukaanmu datang ?”

“Aku hanya diet yeong-ah..”

“Diet bukan seperti ini yoo mi ! Kau menyiksa dirimu sendiri!  Apa kau tak sadar bahwa kau setiap saat selalu memikirkanya padahal pria itu sekarang sudah ada penggantimu! ” yeong menatap dalam yoo mi yang hanya tertunduk.

“Aku yakin yeong-ah bahwa ia akan kembali padaku. Dia hanya mencari kesenangan sesaat mungkin ia sedikir bosan denganku daa mencari kesegaran baru dengan gadis lain. Ia tak akan meninggalkanku.”

“Aisshhh… terserah kaulah yoo mi-ah” yeong menghabiskan coklat panasnya itu dalam tiga tegukan sekaligus. Ia menyesal telah menasehati sahabatnya satu ini. Ia sekarang hanya bisa berdoa demi kebaikan gadis itu.

Dan saat ini jung yoo mi hanya memandang kosong ke arah depan yang menyajikan langsung lalu lalang kendaraan yang melintas.

“Aku yakin bahwa kau akan kembali kepadaku dan merajut hubungan kita yang saat ini tengah terputus donghae – ah.. saranghae…” batinnya.

~END~

2 Comments (+add yours?)

  1. yeonlee
    Mar 05, 2016 @ 20:55:45

    Akhirnya ada ff donghae lagi yang dipublish disini. Oh ya aku kira donghae bakalan muncul banyak di ff ini dan mereka bakalan balikan ternyata gak. Diawal udah nyesek karena mereka udah pisah dan diakhirnya makin nyesek karena donghae nya udah sama yang lain. Aduh maaf ya jadi banyak kritik hehe. Pokoknya keep writing dan semangat buat ff donghae lagi!!

    Reply

  2. Deborah sally
    Mar 10, 2016 @ 17:22:44

    Gue pikir bakal ada yang mati tengok judulnya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: